Bikin Pilu Pesan Terakhir Pramugari Sriwijaya Air SJ 182, Oke Dhurrotul Jannah

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
Ditonton 700 529
230

SRIPOKU.COM - - Tulisan dan unggahan 'Finally finished' menjadi salah satu Pesan Terakhir Sang Pramugari Sriwijaya Air, Oke Dhurrotul Jannah.
Istilah, malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih dialami Oke Dhurrotul Jannah, yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air, yang jatuh di kawasan Pulau Laki Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Sebab, awalnya Oke Dhurrotul Jannah memang hendak terbang dengan Rute Jakarta-Pontianak dengan pesawat Nam Air.
Namun, karena beberapa hal, Oke Dhurrotul Jannah yang sejatinya pramugari NAM Air ini kemudian diperbantukan di Sriwijaya Air, sehingga dia mengikuti penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 dengan Rute Jakarta-Pontianak Sabtu pukul 14.40 WIB tersebut

Sumber Video: Fadhilah
Editor Video: Kim
# OkeDhurrotulJannah #Finallyfinished #sriwijayaair #sriwijayaairsj1829

SripokuTV
Komentar  
  • SripokuTV

    SripokuTV

    16 hari yang lalu

    pray for sj 182

  • sumarno keceh

    sumarno keceh

    6 hari yang lalu

    Masyaalloh cantiknyaaaaaa

  • VI AJAA 32

    VI AJAA 32

    6 hari yang lalu

    Tanda panah Paling atas adalah paradise yaitu surga...
    Husnul khatimah untuk semua semoga Allah mengampuni dosa2 kalian 🤲🤲🤲

  • Andini Bacan

    Andini Bacan

    7 hari yang lalu

    Alfatiha buat alm moga khusnul khotimah

  • dinov umar

    dinov umar

    7 hari yang lalu

    Nama belakangmu jannah,(surga)in sha Allah kau sudah berada di jannah (surga)Allah sekarang..Amiin

  • griffey olliver

    griffey olliver

    8 hari yang lalu

    cantik bgt ya Tuhan....

  • Dwi Retno Setiarti

    Dwi Retno Setiarti

    8 hari yang lalu

    😭😭😭

  • islah official

    islah official

    9 hari yang lalu

    semoga masuk surga ya kak:)

  • Fadjrie Aditya

    Fadjrie Aditya

    9 hari yang lalu

    Gw gak kenal sama Oke, tapi gw udah ikhlas, sedih banget ya Allah....

  • Aniez YaratiCi

    Aniez YaratiCi

    9 hari yang lalu

    Lain kali sebutkan terjemahannya y kak

  • Novita Runi

    Novita Runi

    9 hari yang lalu

    Turut berduka cita semoga keluarga di beri ketabahan amin ya allah 😭😭😭

  • Hadi Suhanto

    Hadi Suhanto

    10 hari yang lalu

    Semoga masuk surga aminnn

  • Yvonne Makatita

    Yvonne Makatita

    10 hari yang lalu

    Turut berdukacita utk.kel.yg ditglka.Tabah dan berserahlah pd.Allah

  • Wisnu Season1

    Wisnu Season1

    10 hari yang lalu

    Turut berduka cita walaupun tak pernah kenal mbak ini sedih sekali rasanya. Semoga husnul hotimah.
    Ya alloh maafkanlah dosa/kesalahannya,terimalah amal ibadahnya serta tempatkanlah di tempat terbaik terindah yaitu surgamu dan untuk semua para korban pesawat sriwijaya semoga husnul hotimah.Aamiin

  • Hafis Viper

    Hafis Viper

    11 hari yang lalu

    Nangis gw

  • Ainun Syah

    Ainun Syah

    11 hari yang lalu

    Smg surga tempat abadi mu..❤️

  • super time

    super time

    11 hari yang lalu

    Semoga para korban dan beliau di tempatkan di tempat yg paling indah.
    Al'fatihah 😭

  • Ali Noo

    Ali Noo

    12 hari yang lalu

    Semoga ditempatkan dijanah, sesuai dengan nama nya

  • Yu Zhong

    Yu Zhong

    13 hari yang lalu

    Yaampun oke, oke itu temenku pas masih SD di Bandung...skrg kamu gaada pdhl dulu aku suka jahilin kamu

    • Yu Zhong

      Yu Zhong

      10 hari yang lalu

      @helmi wibisono pensilnya dibuat jadi roket dan gw lupa

    • helmi wibisono

      helmi wibisono

      11 hari yang lalu

      Jahilin gmn

  • TAmRiN OChI

    TAmRiN OChI

    13 hari yang lalu

    Cantiknye kamu de (innalillahi wa innailaihi rojiuun)

  • Erlida Sitorus

    Erlida Sitorus

    13 hari yang lalu

    Pinter bgt pramugari ini mengunggah kata2nya..."Slmt jalan,RIP"

  • Agus Aja

    Agus Aja

    13 hari yang lalu

    PRAY FOR SRIWIJAYA SJ 182.
    Dunia penerbangan kembali berduka
    Semoga semua korban tenang di alam sana diterima semua amal ibadah dan perbuatannya semoga ditempatkan disisinya dan dimaafkan segala kesalahannya. Dan untuk keluarga yg ditinggalkan semoga diberi kesabaran yg sebesar besarnya dan semoga kejadian serupa tidak terulang lagi AMIN YA ROB.

  • Dimas _official

    Dimas _official

    13 hari yang lalu

    Ya Allah teh oke😭😭,semoga Khusnul khatimah teh

  • kang soniel

    kang soniel

    14 hari yang lalu

    Ga nyangka bangett teh okee ya allah semoga amal ibdahnya diterima olehmu ya allahh aminnn

  • satria adesta

    satria adesta

    14 hari yang lalu

    pray for sj 182

  • Ion Ion

    Ion Ion

    14 hari yang lalu

    We can write anything we wanted, but no body can understand what exactly is going to happen in future.Garis hidup ada di tangan Tuhan

  • GEN ZET

    GEN ZET

    14 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • SH P

    SH P

    14 hari yang lalu

    Cantik. Semoga masih ada harapan selamat. Yg penting yaqinn

  • HC Channel

    HC Channel

    14 hari yang lalu

    Orang kalau yang mau meninggal itu biasa , dia melakukan hal-hal yang jarang dia lakukan sepanjang hari, ada aja...kita do'akan saja semua penumpang Sriwijaya air yang meninggal semoga Husnul khotimah Alhamdulillah aamiin...

  • lukman julieo

    lukman julieo

    14 hari yang lalu

    semoga anda di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah kakak cantik amiinn..

  • Bonek Jerman Life's Story

    Bonek Jerman Life's Story

    14 hari yang lalu

    Mein tiefes Beileid. RIP
    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Kucing oren Female

    Kucing oren Female

    14 hari yang lalu

    Mukanya cantik lucu mudah2an husnul khotimah 😭

  • Susi yana

    Susi yana

    14 hari yang lalu

    Namanya bagus sekali

  • Iindra_ Imnida

    Iindra_ Imnida

    14 hari yang lalu

    Semoga masuksurga sesuai namanya Doratuljannah

  • Angga Ardiansyah

    Angga Ardiansyah

    14 hari yang lalu

    Hadehh algoritma ytb

  • Ana Makarao

    Ana Makarao

    14 hari yang lalu

    Moga Husnul khatimah dan di ampuni dosa2nya

  • Eti Sumiati

    Eti Sumiati

    14 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Eti Sumiati

    Eti Sumiati

    14 hari yang lalu

    Ini saudara ku

  • Anak Towuti

    Anak Towuti

    14 hari yang lalu

    Gak usah di post mulu beserta fpto nya apalagi yg saat beliau gk pake hijab, jangan karena demi keuntungan adsense orang telah matipun kau jadikan tersiksa depan tuhan nya krna di agama nya(islam) jika foto tanpa hijab perempuan tersebar itu merupakan aurat dan tiap helai rambut yang terlihat jadi dosa dan siksa buat dia. Semoga Allah mengampuni nya. Stop sebar foto tak berhijab nya.

    • asiandrama21

      asiandrama21

      10 hari yang lalu

      don't worry, nda ada di quran yang mengatakan kalau ngga pakai hijab itu dosa, hanya hadith yang bilang gitu. allah is most merciful, most wise. paling penting itu kan di nilai berdasarkan perbuatannya slama di bumi. dan menurut quran orang yang meninggal natural (bukan suicide) sebelum menyenyuh umur 40 dosa2nya diampuni dan minimal msuk lowest paradise.

  • zX wakwaw

    zX wakwaw

    14 hari yang lalu

    RIP

  • B_Endy #040

    B_Endy #040

    15 hari yang lalu

    Turut berduka. Semoga cepat di temukan dengan selamat..
    Dan keluarga semoga di beri ketabahan. Ammin

  • M.ABDUL FATAH

    M.ABDUL FATAH

    15 hari yang lalu

    Semoga selalu khusnul khatimah🥺

  • Gaming indo Gaming XD

    Gaming indo Gaming XD

    15 hari yang lalu

    Menanti future plane yg lebih safety
    Namanya kecelakaan tak dapt di prediksi semoga keluarga korban tabah dan korban di terima di sisinya

  • F3 Aprilia

    F3 Aprilia

    15 hari yang lalu

    InsyaAllah sesuai namamu mba, until Jannah nya Allah swt 😭

  • Ironna Douga

    Ironna Douga

    15 hari yang lalu

    I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  • alfan alkaustar

    alfan alkaustar

    15 hari yang lalu

    Jannah surga

  • ali official

    ali official

    15 hari yang lalu

    Mari kita berdoa sejenak untuk para penumpang dan awak pesawat Sriwijaya SJ-182 Semoga diterima di syurganya allah. Alfatihah

  • nera enqi

    nera enqi

    15 hari yang lalu

    Keukeu Semoga Husnul khatimah .. sahabat anaku wkt kecil
    Bwt keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan ketabahan apalagi mamah nya ..oke anak satu2nya ..

  • Susi Nurlaili

    Susi Nurlaili

    15 hari yang lalu

    Teh oke😭

  • KAMPUSin

    KAMPUSin

    15 hari yang lalu

    Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan Allah SWT dan untuk almarhum/ah diberikan tempat yang indah di sisinya 🙏

  • Putrie20 Yanie

    Putrie20 Yanie

    15 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi roji'un smg husnul khotimah amin yra 🙏

  • Dimas Angga

    Dimas Angga

    15 hari yang lalu

    "Finally and finish" tak ada yang bisa melepaskan diri dr datangnya maut.

    • setio wibowo

      setio wibowo

      7 hari yang lalu

      Walau pun kamu masuk ke dalam Pusat bumi sekaligus

  • Achmad Anshori

    Achmad Anshori

    15 hari yang lalu

    MANTUL

  • Oppo Reno

    Oppo Reno

    15 hari yang lalu

    Cantik bgt 😢😢😢😢😢😢

  • Eka Kirti Anindita

    Eka Kirti Anindita

    15 hari yang lalu

    Waktu terbaik utk memulai kehidupan stelah dunia. Smoga khusnul khotimah

  • Hendris Youtube

    Hendris Youtube

    15 hari yang lalu

    Pray for sriwijaya air

  • DIVA The Deudeuh

    DIVA The Deudeuh

    15 hari yang lalu

    tulisan life satu2 nya gambar yang dibuat dibelakang gambar tiangnya

  • fitri handayani

    fitri handayani

    15 hari yang lalu

    YaAllah oke😭😭 bener2 ga nyangka, kamu anak baik, murah senyum, & humble😭

    • helmi wibisono

      helmi wibisono

      11 hari yang lalu

      Kk temenya?

    • ʀօֆɛǟռռɛ

      ʀօֆɛǟռռɛ

      11 hari yang lalu

      Mbak kenal oke kah?

  • NNS_ Channel

    NNS_ Channel

    15 hari yang lalu

    Khusnul khotimah ya allah

  • NNS_ Channel

    NNS_ Channel

    15 hari yang lalu

    Semoga jatuh ny ke surga aminn

  • Gojek Driver

    Gojek Driver

    15 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Oktavian Wiratama

    Oktavian Wiratama

    15 hari yang lalu

    Pesawat nya keberatan bawa dosa-dosa penumpang makanya jatuh🤣🤣

    • Susi Tridayati

      Susi Tridayati

      14 hari yang lalu

      Klo semisal keluarga anda atau anda yg mengalami musibah tsb gmn rasanya ya?? Sy bantu doakan ya biar anda tau rasanya diposisi korban yg kena musibah.

  • nicholas temen tutu

    nicholas temen tutu

    15 hari yang lalu

    dia sudah melakukan tugasnya dengan baik ;)

  • Novi Chan

    Novi Chan

    15 hari yang lalu

    Ini sodara aku 😭😭😭 teh Oke 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • helmi wibisono

      helmi wibisono

      11 hari yang lalu

      Sepupu?

  • Rafli Sulaiman

    Rafli Sulaiman

    16 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah ...rata rata korban memiliki nama nama islami yg berarti kebaikan ....seperti nya mereka dikumpulkan untuk menuju kesurganya Allah bersama sama dipimpin sang kapten yg sholeh ...aamiin

  • Aji Jaya

    Aji Jaya

    16 hari yang lalu

    Serem banget aku jadi takut naik pesawat

  • Akira W

    Akira W

    16 hari yang lalu

    Innalillahi Wainailaihi roojiun. Semoga Mbak Oke ini meninggal dalam keadaan husnul Khatimah. Aamiin ya rabbal alamin 🙏
    Masih nggak nyangka eh umurnya masih muda dan beda setahun sama saya. Semoga Mbak Oke tenang di alam surga ya 😭

  • KopraL Jono Fanbase1

    KopraL Jono Fanbase1

    16 hari yang lalu

    Yang gak sengaja Baca koment gua, semoga kalian sehat selalu, Di beri kesehatan, Dan Di beri rejeki amin:))

  • Nur Luthfia

    Nur Luthfia

    16 hari yang lalu

    Isyaallah jannah firdaus tempatnya.Amiin

  • DUNIA FANA

    DUNIA FANA

    16 hari yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Lyz Ihsan

    Lyz Ihsan

    16 hari yang lalu

    Semoga semua penumpang husnul khotimah... Syahid
    Aamin

  • Wulan rifqi official

    Wulan rifqi official

    16 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Caroline Nadi

    Caroline Nadi

    16 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi rojiun.turut berduka cita.semoga husnul khatimah.Aamiin

  • Agostinho Baptista

    Agostinho Baptista

    16 hari yang lalu

    Rip

  • Yoghvaneardana ardana

    Yoghvaneardana ardana

    16 hari yang lalu

    Baru knal sebulan denganmu .ya allah😣

  • Bambang Susilo

    Bambang Susilo

    16 hari yang lalu

    Cocoklogi

  • Naga Sinaga

    Naga Sinaga

    16 hari yang lalu

    Wkwkkwk. Cewe cewe matrai kelaut aje. Kelautt ajeee... mampossss loe matrai. Kelautt ajeee.. wkwkwkkwkwkwkw cewee Matree

  • Andi Prasetyo

    Andi Prasetyo

    16 hari yang lalu

    Indonesia sering terjadi kecelakaan penerbangan ..ADA APA INI?

  • andre jackmon

    andre jackmon

    16 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  • Anne zakkii

    Anne zakkii

    16 hari yang lalu

    Semga husnul khotimah

  • Uwes 07

    Uwes 07

    16 hari yang lalu

    Allah yg menciptakan raga dan jiwa serta kecantikan dan ketampanan
    Semua itu hak mutlak Allah
    Sungguh Allah sang maha kuasa atas semesta beserta isi nya.

  • MuhĞammadw1242 Fadli

    MuhĞammadw1242 Fadli

    16 hari yang lalu

    pesan nya biasa aja kali

  • Golden Kids

    Golden Kids

    16 hari yang lalu

    InsyaAllah sesuai namanya❤️

  • Jakarta NHK

    Jakarta NHK

    16 hari yang lalu

    Namanya Jannah, mudah mudahan masuk surga...

  • Hafizh Aisyah

    Hafizh Aisyah

    16 hari yang lalu

    Tolong bantu subscribe ya, Hafizh Aisyah

  • Windu Sumertini

    Windu Sumertini

    16 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah...

  • Yuli Anto

    Yuli Anto

    16 hari yang lalu

    Cantiiiiiik

  • jomblo sementara

    jomblo sementara

    16 hari yang lalu

    Cipta pesawat ya bsa mendarat ke laut jadi saat hilang kontak pesawat terapung laut, jadi la orang pintar tuk keselamatan

  • Anggy Ai

    Anggy Ai

    16 hari yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi rojiun..Semoga husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di Sisi Nya...aamiin aamiin aamiin

  • Abdul Aziz Leurima

    Abdul Aziz Leurima

    16 hari yang lalu

    Mohon di hapus min fotonya yang tidak berhijab, udah meninggal orang nya, Takut dia nya dapat dosa zariyah.

  • Ghostlim

    Ghostlim

    16 hari yang lalu

    Kenapa jarang ada yang utuh untuk jenazah korban kecelakaan pesawat? Karena kecepatan pesawat saat terbang berkisar 700-800km/jam. Bisa dibayangkan betapa cepatnya laju sebuah pesawat dalam sekali terbang. Sedangkan kecepatan rata2 kendaraan bermotor di darat berkisar 70-100km per jam dan saat kecelakaan bisa membuat tubuh manusia tidak sesuai pada tempatnya. Semoga diterima amal ibadah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ-182 dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

  • Acho domba21

    Acho domba21

    16 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailahi rojiun😭😭

  • Nur Hamidah

    Nur Hamidah

    16 hari yang lalu

    Tempatkan mereka ditaman surga nya pirdaus ya Allah 😭😭😭

  • Rio Sanjaya

    Rio Sanjaya

    16 hari yang lalu

    semoga Husnul khotimah syank

  • Jeni Husin

    Jeni Husin

    16 hari yang lalu

    Turut berduka cita.. Bagaimanapun dulu pernah mengais rizky di maskapai tsb.. S4 pernah di bagi duit kpd team kerja kmi sama pak haji sang captain sj182.. Khusnul khotimah buat smua korban sj 182

  • Biah Sanali

    Biah Sanali

    16 hari yang lalu

    Inalilahi waina ilaihi rozioun

  • asrizal Tjahyadi

    asrizal Tjahyadi

    16 hari yang lalu

    Turut Berduka Cita

  • ilma Nurmalia

    ilma Nurmalia

    16 hari yang lalu

    Semoga almarhuma husnuhotimah

  • Ibu Ela

    Ibu Ela

    16 hari yang lalu

    Gugur dalam tugas mudah 2 an di terima di sisi Aallah subahanawataalla wataala Aamiin Yba

  • Basri Seram

    Basri Seram

    16 hari yang lalu

    Semoga engkau tenang di alam sana,
    Ya Allah terimalah dia di sisimu.
    Aminn