Billy Hadir Di Tengah Tangis Haru Keluarga Jelang Pemakaman Ibunda Amanda Manopo |Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2021
Ditonton 1 223 896
585

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Mieke Siauw

    Mieke Siauw

    Bulan Yang lalu

    Umur Ga Ada yg tau..apalagi yg sdh sekitar 50..jika dipanjangkan puji Tuhan jika tidak sdh di jadikan..hidup yg berkenan bagi Allah..tujuannya..wanita yg diperkenan Allah..Anak cucu nya diperhatikan Allah.maka pendek atau panjang umur Kita ..Kita tetap Mampu mewariskan karma Baik.

  • Imuno Imuno

    Imuno Imuno

    Bulan Yang lalu

    Link full : https://youtu.be/1Jo8zZN5plk

  • Rony Ruwet

    Rony Ruwet

    Bulan Yang lalu

    Wudhu lah meskipun anda tidak sholat

  • INFO MUALAF DUNIA

    INFO MUALAF DUNIA

    Bulan Yang lalu

    *"Cukuplah Kematian Itu Sebagai Nasihat"*

  • FG ENTERTAINMENT

    FG ENTERTAINMENT

    Bulan Yang lalu

    SEMOGA AMANDA KUAT DAN TABAH , TUHAN LEBIH SAYANG SAMA BUNDA

  • Ade Can

    Ade Can

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita

  • Chloe Manchestor

    Chloe Manchestor

    Bulan Yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • aris irawan

    aris irawan

    Bulan Yang lalu

    Ababil somalia hadir..
    turut berduka cita mudah2n yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran

  • Nani Mariah

    Nani Mariah

    Bulan Yang lalu

    Mantak nya mening masuk islam bisa ngedoa in ibu amanda dan ibu amanda tenang di alam sana nyem bah nya ke allah bukan ke patung assyhadualaillahailllalah aku mennyembah kepada allahdan aku ber lindung kepada allah bukan kepatung onyon

  • nad nad

    nad nad

    Bulan Yang lalu

    Yang bener tangis halu apa tangis pilu yak kalo sedih

  • OPPA AG007

    OPPA AG007

    Bulan Yang lalu

    bapak saya lagi sakit minta doa ny y dri semua kawan2 supaya cepat sembuh yg bilang amin semoga semua ny sehat ,amin

  • Tomas AUTO2000

    Tomas AUTO2000

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka ya .klo bisa pacarnya ganti poo jngan itu .cari yang laki betulan aja. Saran sih

  • Sachi Music

    Sachi Music

    Bulan Yang lalu

    Bersukacitalah orang yg berduka karna akan mendapatkan penghiburan dari Tuhan.
    Semangat ka Amanda,God Bless Us

  • Yunus

    Yunus

    Bulan Yang lalu

    Semoga Keluarga Diberi penghiburan serta Sukacita Oleh Allah bapa didalam Nama Tuhan Yesus kristus🙏

  • Yuyun Yuyun

    Yuyun Yuyun

    Bulan Yang lalu

    Inalilahi wa ilaihi raji'un...

  • Aditiya Adiaksa

    Aditiya Adiaksa

    Bulan Yang lalu

    Kmrin di kampung gua 2 hari langsung 4 org yg meninggal

  • MUHAMAD RISKY

    MUHAMAD RISKY

    Bulan Yang lalu

    Walau dirinya di caci dan dihina, tetapi Allah SWT. Tunjukkan kebaikan dia walau dia diam tanpa membela diri. Masya Allah. Mas billy menjadi inspirasi bagi semua orang

  • MUHAMAD RISKY

    MUHAMAD RISKY

    Bulan Yang lalu

    Bang Billy ke Maren-maren di hujat dan di hina², sekarang di puji² Alhamdulillah menjadi banyak contoh buat banyak orang, begitulah cara kalau Allah SWT. Ingin memperlihatkan kebaikan seseorang, tanpa harus iya mengatakan diri dia sendiri aku adalah orang yg baik, STOP!! Mendzalimi orang 👍🏼

  • MUHAMAD RISKY

    MUHAMAD RISKY

    Bulan Yang lalu

    Yg tabah buat amanda

  • 04 project

    04 project

    Bulan Yang lalu

    Up jon

  • 04 project

    04 project

    Bulan Yang lalu

    Yuk satukan bilman . Kangen banget asli😢

  • Zaidan Al Dzakir

    Zaidan Al Dzakir

    Bulan Yang lalu

    #rekanation bunda

  • Mozza Mozes

    Mozza Mozes

    Bulan Yang lalu

    Bang Billy Syahputra semoga sukses slalu

  • MDLS Official

    MDLS Official

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita🥺

  • Ossa Giovani

    Ossa Giovani

    Bulan Yang lalu

    semoga kita semua selalu ada dalam lindungannya. amiin yang telah berpulang semoga diterima amal ibadahnya dan di ampuni dosa2nya. amiin yaa alloh

  • Parasonic Godel

    Parasonic Godel

    Bulan Yang lalu

    Biasay yg meninggal sebulan skali atau malah 2 bulan skali pengumuman dri masjid. Eh skrng tiap minggu ...
    Smg kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan aamiin yarabal alamin

  • Eni Wahyuning tiyas

    Eni Wahyuning tiyas

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita atas berpulang nya mama heny,,surga nya tuhan menanti,,mbak Manda yg sabar tuhan selalu memberikan yang terbaik,,amin

  • Fathur Gaze

    Fathur Gaze

    Bulan Yang lalu

    ah salah klik nih gue

  • Tukang Komen

    Tukang Komen

    Bulan Yang lalu

    Gua kesini karena ada tulisan Billy nya

  • FANTASI 007

    FANTASI 007

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/t_Si2EexVPs
    Serem kak...

  • Fiona Ramadhani

    Fiona Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Anyong aseok

  • Dekera Chanel

    Dekera Chanel

    Bulan Yang lalu

    Ababil ada dimana mana

  • Erna Sriwardani

    Erna Sriwardani

    Bulan Yang lalu

    #respec bangbill ❤️

  • Maria Muharti

    Maria Muharti

    Bulan Yang lalu

    Rip...kehilangan seseorang yang kita cintai sangat menyakitkan...tetap dalam Doa

  • Marsya R

    Marsya R

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita Amanda, Angel dan Daddy. Percayalah, mami sdh bahagia disurga & sdh ketemu dgn Tuhan Yesus. Amanda hrs segera bangkit, wujudkan ciita2mu & teruslah jd saluran berkat.

  • YT

    YT

    Bulan Yang lalu

    Yg nonton ini gara² muncul di beranda siapa nihhhh?? Sama bro kita satu server.

  • Nasih 99

    Nasih 99

    Bulan Yang lalu

    0:48 bang billy perhtian

  • Andre Sanchez

    Andre Sanchez

    Bulan Yang lalu

    Se andai nya dia tidak artis pasti do nyatakan covid wkwk

  • Youtube Analisa

    Youtube Analisa

    Bulan Yang lalu

    yang baca, semoga panjang umur. sehat selalu. banyak rejeki.
    amin

  • gaming koplok

    gaming koplok

    Bulan Yang lalu

    Keren bang billi
    Tirut berduka cita ya mama nya manda

  • cicie nazura

    cicie nazura

    Bulan Yang lalu

    Makin luv Billy Syahputra selalu ngelayat kalau gk ada halangan meskipun orangtua mantannya best Pas papa si Hilda meninggal jg bela2in buru2 balik ri bali

  • Want Channel

    Want Channel

    Bulan Yang lalu

    Ikut berbela sungkawa Bosq

  • NASIDA RIA MANAGEMENT

    NASIDA RIA MANAGEMENT

    Bulan Yang lalu

    Turut Berduka Cita ya

    • Zaidan Al Dzakir

      Zaidan Al Dzakir

      Bulan Yang lalu

      #rekanation bunda

    • Raifan Arnis Official

      Raifan Arnis Official

      Bulan Yang lalu

      Sama :'(

  • Desain 87

    Desain 87

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka 🙏🙏🙏

  • Heronimus pebianto Pebianto

    Heronimus pebianto Pebianto

    Bulan Yang lalu

    Billy the best

  • Ki zaed

    Ki zaed

    Bulan Yang lalu

    Isi coment nya bang billy semua

  • young29

    young29

    Bulan Yang lalu

    Couple kesayangan aku

  • Anime Kun

    Anime Kun

    Bulan Yang lalu

    Muka nya ngeselin

  • Singkek Kandel

    Singkek Kandel

    Bulan Yang lalu

    DI CUEKIN 🤣🤣
    AZAB COVID 😱

  • Bisa aja

    Bisa aja

    Bulan Yang lalu

    Youtuber pemula like👍👍

  • Ira Purwandi

    Ira Purwandi

    Bulan Yang lalu

    Billy yg mane yek, gue cari satu2 gak ada si billy, bantu liat dong pemirse

    • ngekngok

      ngekngok

      Bulan Yang lalu

      Kemeja item pakai topi

  • Mulyati Sarifah

    Mulyati Sarifah

    Bulan Yang lalu

    Tmbsn 1jt ni bilman nanggung

  • Nuribnu khasan

    Nuribnu khasan

    Bulan Yang lalu

    Terus tebarkan kebaikan ya bang billy

  • andy bareran

    andy bareran

    Bulan Yang lalu

    Salau sama kamu jon..

  • Hardian Nyam Nyam

    Hardian Nyam Nyam

    Bulan Yang lalu

    gua lebih fokus ke bily sih

  • luthfikecil

    luthfikecil

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ya sekarang orang meninggal selalu di jadikan konten?

  • Komang Sutama

    Komang Sutama

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita .bang billy the best buat manda yg kuat ya ini sudah rencana tuhan

  • Theresia Sudarsih

    Theresia Sudarsih

    Bulan Yang lalu

    Yg meninggal siapa yg jd judul siapa....billy...billy...bosan

  • veranya2074

    veranya2074

    Bulan Yang lalu

    Happiness comes with a “cost”

  • Qira Kids Official

    Qira Kids Official

    Bulan Yang lalu

    Bang billy baik bgt https://youtu.be/D7o16vdIqJA

  • Hafis Hafis,com

    Hafis Hafis,com

    Bulan Yang lalu

    efek divaksin....
    secara tidak langsung senjata orng orng yahudi membunuh umat islam....

    • Jems shoping

      Jems shoping

      Bulan Yang lalu

      gak berisi ketikan mu. apa2 negatif

  • PenaSaranXP

    PenaSaranXP

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah.

  • Ml ku

    Ml ku

    Bulan Yang lalu

    kasian banget Meninggal tapi ninggalin anak gga pake hijab.

    • Trisha Monica

      Trisha Monica

      Bulan Yang lalu

      Dia bukan muslim

  • Mulyati Sarifah

    Mulyati Sarifah

    Bulan Yang lalu

    NI NAMA YA SUPORT YATA BUKAN NGOMONG DOANG DI MEDIA GA JELAS TP GA ADA TINDAKN.KARNA PAHALA YA BESAR KLO ORANG DTNG KE TEMPAT ORANG BERDUKA APALAGI SMPE KE MAKAM APA LG KLO DIA YG ANGKAT ANGKAT KERANGKE YA..MANTAB BANG JOHN..

  • Intan Prity Sitorus

    Intan Prity Sitorus

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita Amanda

  • roni saputra

    roni saputra

    Bulan Yang lalu

    BILI SALAH SATU ARTIS YG AKTIF PERGI KE TEMPAT ORANG MENINGGAL

  • olivie johanna

    olivie johanna

    Bulan Yang lalu

    Turut Berduka Cita

  • ADT STORY

    ADT STORY

    Bulan Yang lalu

    SEMOGA KITA SEMUA SELALU JADI BEBAN KELUARGA, AMIN.

  • CHITUS💙⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻

    CHITUS💙⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻⸻

    Bulan Yang lalu

    Salur buat bang Billy walaupun mantan tetap ngasih support buat Amanda

  • Mulyati Sarifah

    Mulyati Sarifah

    Bulan Yang lalu

    Bilman tmbsn 1 jt ni tanggung..

  • Arvino 19

    Arvino 19

    Bulan Yang lalu

    Semoga amal ibadahnya di terima di sisihnya amin🤲

  • Putri Nopianti

    Putri Nopianti

    Bulan Yang lalu

    ibuku 2 bulan yg lalu telah pergi juga meninggalkan dunia. sakit bgt.
    tetap kuat ya ka manda dan keluarga🤍🙏🏻

  • Mujahid Muda Chanel

    Mujahid Muda Chanel

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi waa innailaihi roji'un

  • Asauky Channel

    Asauky Channel

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️

  • a b

    a b

    Bulan Yang lalu

    Sweet banget ya pas billy pegang pundak manda

  • mico azmi

    mico azmi

    Bulan Yang lalu

    Boong gaada billy gitu dividio

  • Isaa Anshori

    Isaa Anshori

    Bulan Yang lalu

    Billy megang pundak nya Amanda menenangkan Amanda mantap Billy

  • anditenri rawe

    anditenri rawe

    Bulan Yang lalu

    Ya allah bisa kali ya mreka di jodohkan. Huhu. Yuk balikan yok bisa yok. Turut berdukaa ya mandaaa

  • Gasbema Gasbema

    Gasbema Gasbema

    Bulan Yang lalu

    Link video : https://youtu.be/0ICfDpAFPXU

  • Jendela Antara

    Jendela Antara

    Bulan Yang lalu

    Jaga kesehatan selalu teman2, covid19 masih belum selesai.
    Salam sehat semua. Silahkan kunjungi channel saya untuk yg baru seumur, jagung. Saran dan kritik dibutuhkan sekali.
    Terima ksih

  • M.H.B SMD

    M.H.B SMD

    Bulan Yang lalu

    Bang billy baik gitu aja masih ada yg ngatain pansos,,

    • Mulyati Sarifah

      Mulyati Sarifah

      Bulan Yang lalu

      Klo pansos tu yg cuma ngmong doank di media tp tndkn ga ada..klo bili dlm hati udh niat ya baik maka ya dy ksna...

    • Fitri Curut

      Fitri Curut

      Bulan Yang lalu

      Hanya Pohon yang Berbuah yang di Lempari Batu Borrr.. Jadi, Do'akan Bang Billy sehat dan terus memberikan Manfaat untuk orang lain Borr..

  • Setia Laoli

    Setia Laoli

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita Manda❤️ selalu diberi penghiburan y keep strong Manda dan keluarga ❤️❤️ Jesus bless

  • Taylorswiftfan

    Taylorswiftfan

    Bulan Yang lalu

    أُحِلَّتْ لَكُمْ مَيْتَتَانِ وَدَمَانِ فَأَمَّا الْمَيْتَتَانِ فَالْحُوتُ وَالْجَرَادُ وَأَمَّا الدَّمَانِ فَالْكَبِدُ وَالطِّحَالُ “Dari Ibnu Umar berkata: ” Dihalalkan untuk dua bangkai dan dua darah. Adapun dua bangkai yaitu ikan dan belalang, sedang dua darah yaitu hati dan limpa.” [Shahih. Lihat takhrijnya dalam Al-Furqan hal 27 edisi 4/Th.11]

  • Dekera Chanel

    Dekera Chanel

    Bulan Yang lalu

    DENGAN GAGAH BERANINYA BILLY SYAHPUTRA DI BELAKANG AMANDA MANOPO

  • Joshua Ttorop

    Joshua Ttorop

    Bulan Yang lalu

    Jon billy

  • gandha kanta

    gandha kanta

    Bulan Yang lalu

    Susah mmg beda agama.. wajar pisah

  • Uzi Nugroho

    Uzi Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Film ikatan cinta ga ada tamatnya!

  • Mulyati Sarifah

    Mulyati Sarifah

    Bulan Yang lalu

    Pemberitaan rizki bilar am lesti yg diundur nikah kalah pamor ya am pmbritaan bili nemenin manda..wkwwkwk mendem tu berita kmna tu ada yg tau ga..

  • GSI CCTV

    GSI CCTV

    Bulan Yang lalu

    TURUT BERDUKA CITA

  • arifin faeyza

    arifin faeyza

    Bulan Yang lalu

    Teruntuk erik kurniawan elok cakung, sy yakin anda nonton. Tolong bayar hutang anda. Bantu up

  • AATM

    AATM

    Bulan Yang lalu

    billy mah panutan
    kalau ada temen atau saudara yang meninggal dia no 1
    salute

  • Riyan Frayogi

    Riyan Frayogi

    Bulan Yang lalu

    Yang bikin trending tunnel nama billy

  • GOOD PRODUCTION

    GOOD PRODUCTION

    Bulan Yang lalu

    Bang Billy hadir lah pasti

  • Zie Zie

    Zie Zie

    Bulan Yang lalu

    Rrspect bang billy

  • Zie Zie

    Zie Zie

    Bulan Yang lalu

    Ternyata org indonesia suka billy dan manda bersatu sampe trending.. tp jodoh gak ada yg tw

  • Kim Yeontan

    Kim Yeontan

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita .... 🤲

  • STORY FREE

    STORY FREE

    Bulan Yang lalu

    #3 DI TRENDING

  • Anes Novrie Lia

    Anes Novrie Lia

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita

  • Suyatno Murni

    Suyatno Murni

    Bulan Yang lalu

    Billy tulus sama manda

  • CCAZ Project

    CCAZ Project

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita Ka manda