Billy syahputra kebelet nikah sama Ayu tingting !!!

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2021
Ditonton 919 247
157

idvision.info/first/video/lotspMald6qcscY.html

Billy Syahputra
Komentar  
  • Syahra Love

    Syahra Love

    19 jam yang lalu

    Orang baik akn slalu d kli2ngi orang baik jga..suksez dn bhagia trs yaa BB.

  • Nico 1206

    Nico 1206

    2 hari yang lalu

    Cantikan femila senukaban cocok sm bily jebolan indonesia idol
    Jago main bola

  • maulani 01

    maulani 01

    3 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bang bily selalu menghibur

  • Haryani Yani

    Haryani Yani

    3 hari yang lalu

    Bang billy,yg semangat cari rejekinya

  • Anjar Zaenal

    Anjar Zaenal

    5 hari yang lalu

    Udh bangg nikah sama janda aja... Janda mh Setia asli na bangg... Udh cantik pandai ngurus diri Ayu mah ..ngurus anak aja udh jago apalagi ngurus bang billy

  • Bagus Oppo

    Bagus Oppo

    5 hari yang lalu

    Suka aja klo lihat bang Billy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • ntah la

    ntah la

    6 hari yang lalu

    Konten drama, settings,hidup lo aja yg di vlog,gak ada konten yg jelas

  • Thalia Winda Sari

    Thalia Winda Sari

    6 hari yang lalu

    Buat yang baca komen doakan aku ya biar bisa lolos utbk sbmptn 2021 aamiin

  • SARNOMOLEE TV

    SARNOMOLEE TV

    7 hari yang lalu

    Branded ? Wkwkwkkk

  • Sang Alam

    Sang Alam

    8 hari yang lalu

    Hahahhhaha... udh punya semuanya tetap aja di tinggalin๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • AMM chanel 77

    AMM chanel 77

    8 hari yang lalu

    Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Syayunan Lubis

    Syayunan Lubis

    9 hari yang lalu

    Sama ayu ting 2 kan enak juga gitu tinggal anak nya yg penting sayang

  • Lontong Malam

    Lontong Malam

    10 hari yang lalu

    Sikat aja ayu bil...lumayan janda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Chakil 4 Musik Channel

    Chakil 4 Musik Channel

    11 hari yang lalu

    Mantep dach nih bocah..... Billy,..๐Ÿ‘

  • Bhilla Bhilla

    Bhilla Bhilla

    11 hari yang lalu

    Bg Billy bikin video bareng Amanda dong

  • Wahyu Saragih

    Wahyu Saragih

    11 hari yang lalu

    Udh gilak bili. Kayak murahan aja smua wanita. Banyak bacot

  • tun tun

    tun tun

    12 hari yang lalu

    lemah luh jhon seakan wanita hnya 1 org di dunia ini. buktikan dong pd fans kmu jhon

  • Torik da silva

    Torik da silva

    12 hari yang lalu

    Billy artis yg slalu ramah ama siapa aja suka negor duluan

  • Yayi Nc

    Yayi Nc

    12 hari yang lalu

    Ulang tahun gembel ๐Ÿ˜ญ

  • Dirman Fernando

    Dirman Fernando

    12 hari yang lalu

    TAPI LEBIH COCOK SAMA ANDIN SIH

  • Dirman Fernando

    Dirman Fernando

    12 hari yang lalu

    udh lah gaskeun bang billy

  • Sudarmono Monet

    Sudarmono Monet

    13 hari yang lalu

    MANTAP MPOK...SUKSES SELALU BUAT SEMUANYA...AAMIIN

  • Ropiq Hidayat

    Ropiq Hidayat

    13 hari yang lalu

    Memes ajahhh...

  • Ropiq Hidayat

    Ropiq Hidayat

    13 hari yang lalu

    Billy jangan TERPANCING oleh Sindiran2 di Air yg keruh... Pilih Calon istri itu yg Cerdas yg bisa Membedakan mana yg Baik Benar dan mana yg jelek salah... Untuk keturunan kamu kelak kalau sudah Nikah...

  • Oppo A3s

    Oppo A3s

    13 hari yang lalu

    bg Billy mirip kali kan muka nya sama Amanda Manopo.

  • sig sawer

    sig sawer

    13 hari yang lalu

    Azez azes, humornya bapakk bapakk ๐Ÿ˜†

  • Aditya Rahman

    Aditya Rahman

    14 hari yang lalu

    Ulang tahun siapa yg didoain siapa๐Ÿ˜‚ ngkkkbet

  • Danda

    Danda

    14 hari yang lalu

    .

  • Diah Triwulan

    Diah Triwulan

    14 hari yang lalu

    Bilmes aja....lebih sepadan

  • Rivai chenel

    Rivai chenel

    14 hari yang lalu

    Bily cocok sama ayu ting"

  • emon blue

    emon blue

    14 hari yang lalu

    Ke Gran bu ayu omongan e gede amaat

  • FW MUSIC OFFICIAL

    FW MUSIC OFFICIAL

    15 hari yang lalu

    Ayu ting2 sombong bgt sm billy keliatannya pdhl dia bisa terkenal juga gara2 olga syahputra abangnya billy

  • Karya Tissabiani

    Karya Tissabiani

    15 hari yang lalu

    Duh judulnya bang billy, ngeri2 sedap๐Ÿคฃ

  • Eddy Sarwoko

    Eddy Sarwoko

    15 hari yang lalu

    Sudah waktunya bang Billy Syahputra mendapatkan wanita yg terbaik buat masa depan ๐Ÿ‘ jangan gimik pansos dll . sekarang sudah waktunya untuk menikah ๐Ÿ‘

  • susana eli

    susana eli

    15 hari yang lalu

    Billy trendingkan๐Ÿ‘

  • Budiyanti Thorsen

    Budiyanti Thorsen

    15 hari yang lalu

    Di doa kan. Selalu. USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ loverโ€™s

  • Taufik abdulmurkib

    Taufik abdulmurkib

    15 hari yang lalu

    Seru jhon

  • Balung Cilik

    Balung Cilik

    15 hari yang lalu

    Semangat terus buat bang bily.
    Semoga kita di beri kesehatan rizki lancar dan selalu dalam lindunganya AMIIN.

  • Singkat Video

    Singkat Video

    15 hari yang lalu

    Ngeri y denger omongan bu ayu.. bilang g****k.. duh

  • Dian Supatmi

    Dian Supatmi

    15 hari yang lalu

    Kocak",,,,,,,,,,,,,,

  • Dian Novitasari

    Dian Novitasari

    16 hari yang lalu

    Pacaran Mulu yg di bahas,prestasi lu apa????selain pacaran yg jadi pemberitaan,jauh sama alm Olga

  • Mastik 135

    Mastik 135

    16 hari yang lalu

    Kasian ayah aziz tuu bang

  • DLM84 RM

    DLM84 RM

    16 hari yang lalu

    O

  • Dro yaja

    Dro yaja

    16 hari yang lalu

    Ayu manis juga

  • TNH NewOne

    TNH NewOne

    16 hari yang lalu

    Kontennya seruu dan lucu

  • Weni Aria

    Weni Aria

    16 hari yang lalu

    Buat bang masa janda muda disukai

  • zhafran auwik

    zhafran auwik

    16 hari yang lalu

    Kamera lu burek banget bang

  • Della Aprilaa

    Della Aprilaa

    17 hari yang lalu

    Jumlah orang yang pengen sukses dan ngebahagiain orang tua

  • dhoni setiawan

    dhoni setiawan

    17 hari yang lalu

    AMANDA MANOPO

  • razali rlka

    razali rlka

    17 hari yang lalu

    Semangat bang billy... Sht selalu panjang umut segerah dpt jodoh amiin...

  • Apriana Nur Handhayani

    Apriana Nur Handhayani

    17 hari yang lalu

    Baru tau beritanya, dan ntah kenapa ikut sakit hatiโ˜น๏ธ

  • Handi Setiawan

    Handi Setiawan

    17 hari yang lalu

    Wajahnya bang Billy mengingatkan almarhum bgt. Jadi kangen kelucuannya.

  • erryjaya racingsport

    erryjaya racingsport

    17 hari yang lalu

    Bilmes wadidaw caw

  • Orizqano Pradipta Marchandra

    Orizqano Pradipta Marchandra

    17 hari yang lalu

    Kak Billy gandreng mbak Ayu Ting-Ting megang genit bukan mukrimnya nggak boleh megang karena sempet putus kalau sudah putus Amanda Manopo bukan mukrimnya kak Bil ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿฆฒ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿฆฒ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿฆฒ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ abis itu gandreng Ayu Ting-Ting aja nggak boleh kak Billy makanya cepat nikah insya Allah bisa menikah Amanda Manopo atau Amanda Caesa semangat ya ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ semoga cepat jodoh cepat menikah cepat pacaran dan menghindari jomblo ya kak Billy ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚.

  • Putri Putri

    Putri Putri

    17 hari yang lalu

    bang aziz muka nya menghibur๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Syairul Anwar

    Syairul Anwar

    17 hari yang lalu

    up

  • Roni Brown

    Roni Brown

    17 hari yang lalu

    Cantik sh ayu ting2

  • Antonius BK

    Antonius BK

    17 hari yang lalu

    Billy ga pernah berubah ...selalu ngegas kalau ngomong..

  • baby afeeya

    baby afeeya

    17 hari yang lalu

    Jangan nyari cewek dulu bang billy,, mending jomblo dulu, nikmatin sama org2 yg selalu dukung bang billy,, dan fokus ke karir dulu lah,,

  • Didan Gaming

    Didan Gaming

    17 hari yang lalu

    MPO ALPA MATRE AJG, SEHARUSNYA SEIKHLASNYA AJA NERIMA KADO, KOK PAKSAAN SIH

  • Pink Purple

    Pink Purple

    17 hari yang lalu

    Wkwkkwkw di tinggalin ceunah bang bil

  • yanto ibrahim

    yanto ibrahim

    17 hari yang lalu

    Si A koq spt jd pengeretan bngt ya apa apa minta..sm sesama rekan artis senior..idih ngeretan.

  • Irmansyah Irmansyah

    Irmansyah Irmansyah

    17 hari yang lalu

    Billy ada ada aja tingkahnya ini yg bikin kita senang

  • Irmansyah Irmansyah

    Irmansyah Irmansyah

    17 hari yang lalu

    Bilmes oke

  • Maz Larang

    Maz Larang

    17 hari yang lalu

    Konten yg sblumnya boomm lgi gays biar cpet kpucuk..trus gnti yg ini gass

  • Diska 1294

    Diska 1294

    17 hari yang lalu

    semangat bang billy, srmoga sehat dan sukses, amin allahuma amin

  • Muklis Nawati

    Muklis Nawati

    17 hari yang lalu

    Tapi sumpah gue paling seneng bang Billy sama mba gigi kalo berantem kaya Mak sama anak.collab dong sama mba gigi

  • Yo Celyn

    Yo Celyn

    18 hari yang lalu

    Bang bil kurusan tmbh cakep deh

  • Nayya Rischa

    Nayya Rischa

    18 hari yang lalu

    Ya tuh nikah sm bu ayu aja bang..nikahin janda pahalanya bnyk..apalagi berdua dah kenal satu sm lain

  • Monicaa Cantik

    Monicaa Cantik

    18 hari yang lalu

    Sukses bang

  • arfian 2015

    arfian 2015

    18 hari yang lalu

    Lo Cocok nye ama memes udah cepet jgn byk pertimbangan

  • Visan gugel Nahrowi

    Visan gugel Nahrowi

    18 hari yang lalu

    Bily dan Anya cocok tuh โค๏ธ

  • Firman Lanciip

    Firman Lanciip

    18 hari yang lalu

    Bukan bang billy yg belagu tapi ayu ting ting yg sok
    Kampang kau ayu

  • Sulton Firman Nasrulloh

    Sulton Firman Nasrulloh

    18 hari yang lalu

    doain saya biar dpt pekerjaan aamiin

  • Menembus Batas

    Menembus Batas

    18 hari yang lalu

    emg bner apa kata ayu...hwkwk

  • Muhammad Takbir

    Muhammad Takbir

    18 hari yang lalu

    Biasanya 4 hari post udh jutaan yg nonton bang , sedih jadinya

  • Sugito Majenun

    Sugito Majenun

    18 hari yang lalu

    Memes cpet di lamar bang bily

  • Anton Rahmadian

    Anton Rahmadian

    18 hari yang lalu

    Untuk mengalihkan gossip sama Memes, Billy sembunyikan semua krn ngak mau diliput media

  • Jemah Lisna

    Jemah Lisna

    18 hari yang lalu

    semoga jodohnya bang billy wanita baik hatinya, bagus, sholtnya, bisa ngaji, pinter, dlm segalanya

  • PENIKMAT MUSIK

    PENIKMAT MUSIK

    18 hari yang lalu

    Janda memang selalu menggoda dan lebih dewasa.โค๏ธ

  • Aryanto Anto

    Aryanto Anto

    18 hari yang lalu

    Bili hidupnya penuh dengan setingan

  • feby yanti

    feby yanti

    18 hari yang lalu

    betawi pda kumpul ngobrol" bareng Asik demen denger ny Rame..
    teh rina cantik

  • iswan 301194

    iswan 301194

    18 hari yang lalu

    Mntp

  • ASAL VIDEO MANCING

    ASAL VIDEO MANCING

    18 hari yang lalu

    Nikahin aj bg

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    18 hari yang lalu

    Aamin..

  • Verrina Chan

    Verrina Chan

    18 hari yang lalu

    Kocak mpok alfa semua

  • Rafa ranss

    Rafa ranss

    18 hari yang lalu

    Lamar Ayu ting tingg

  • dwi suliestyawati

    dwi suliestyawati

    18 hari yang lalu

    Salfok sama aziz gagap makan steak pake tangan itu hal yg nikmat

  • Inisial M

    Inisial M

    18 hari yang lalu

    Ternyata di balik layar juga mereka akrab .seneng liat nya

  • Ahmad Zailani1998

    Ahmad Zailani1998

    19 hari yang lalu

    Memang pak Azis kalau melawak bisa dimana aja harus tanpa skrip

  • GEA HIT

    GEA HIT

    19 hari yang lalu

    Semoga ayu Ting Ting dan Billy Syahputra berjodoh
    Amin
    Amin @ayu@billy

  • Azza Zainul

    Azza Zainul

    19 hari yang lalu

    Mantap Jhon

  • Indra Ex

    Indra Ex

    19 hari yang lalu

    Salam sama mba Rina nose bang billy

  • Ariel Maulana

    Ariel Maulana

    19 hari yang lalu

    Billy memes lah serasi kalo sama ayuu hadeuhh jangan sampe

  • Ariel Maulana

    Ariel Maulana

    19 hari yang lalu

    Jangan sampe billy sama att malesss

  • Asep Cepot21

    Asep Cepot21

    19 hari yang lalu

    Sukses terus buat bng billy

  • Amel Lia

    Amel Lia

    19 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang bili.. Beliin kado mpok alpa bang,, INSYAALLAH berkah bang... Saya orang awam. Dunia artis begitu ya.. Kalau masih di bawah ya.. Omongannya langsung nyletuk gitu.. Coba saya di posisi itu mungkin saya sudah down.. Nasib orang bawah,

  • Balqis Jambi

    Balqis Jambi

    19 hari yang lalu

    Gass trus jonn gua setuju

  • Mochammad Syafiie

    Mochammad Syafiie

    19 hari yang lalu

    Saya suka saya suka

  • Fuad Rifaldi

    Fuad Rifaldi

    19 hari yang lalu

    Rina nose ngerokok yah