Billy syahputra minta izin ke Memes untuk balikan sama Hilda !!!

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 628 511
358

idvision.info/first/video/qWd7rtOjcYt9f7w.html
Memes dan Hilda akhirnya bertemu secara langsung diacara Billy syahputra
#billy #memes #hilda

Billy Syahputra
Komentar  
  • Emon Shaw

    Emon Shaw

    Jam Yang lalu

    Bilmes menuju pelaminan amiin

  • Xiaomi Mi

    Xiaomi Mi

    Jam Yang lalu

    Udah hitam aj profil YT nya bang bill, berapa hari lagi dari hari ini berubah jadi pict ber2..😂

  • Pri Jantoe

    Pri Jantoe

    9 jam yang lalu

    Ambil pljrannya waktu SMA Hilda...
    Di porotin doang duitmu bang Billy...
    Q liat aura Memes org baik jauh LBH baik drpd hilda

  • EviRo Official

    EviRo Official

    10 jam yang lalu

    Up guys

  • Rizki 06

    Rizki 06

    13 jam yang lalu

    rendah banget lo jhon balikan sm mantan ...udah jelas memes cantik baik dan sabar jhon jodoh lo itu

  • Muhammad Fitrah

    Muhammad Fitrah

    14 jam yang lalu

    Mau lu apa sih
    🥴🥴🥴

  • Fitri Yanto

    Fitri Yanto

    15 jam yang lalu

    Sekarang banyak jempol yg ke bawah...udah ribuan

  • Fitri Yanto

    Fitri Yanto

    15 jam yang lalu

    Aku sudah unsubscribe😎

  • Fitri Yanto

    Fitri Yanto

    15 jam yang lalu

    Kalo saya liat Bily ini tipe cowok plin plan...kasian memes..mending menatap karir aja mes..semoga mbak Memes sukses dan jangan sampai sakit hati....Bily ini..mata hatinya udah hilang sejak pacaran sama Amanda...percaya mbak Memes.....orang baik dapet orang baik..dalam segala hal..🙏🙏

  • Fathuddin

    Fathuddin

    16 jam yang lalu

    Jiaburan

  • Muhamad Subhan

    Muhamad Subhan

    16 jam yang lalu

    Akhirnya jemimah msk komedi jg hahahhh

  • abdul frendly

    abdul frendly

    22 jam yang lalu

    Wadidaw!!!

  • Kaka dede

    Kaka dede

    23 jam yang lalu

    Betul kata Amanda, Bily sering gimics2 ga jelas.

  • Cantika tika

    Cantika tika

    Hari Yang lalu

    Sehat² y bang Billy

  • Maskur Habibi

    Maskur Habibi

    Hari Yang lalu

    Udahlah jon mungkin cimol lebih setia daripada jejeran para mantan

  • Jhepe Boy

    Jhepe Boy

    Hari Yang lalu

    Mpok alpha lbh suka dengan manda , setujuuuuuuu mpok 👍👍👍👍

  • Muhammad Riski

    Muhammad Riski

    Hari Yang lalu

    Ayolah bang Bili balik lagi Ama kak Manda manopoooo amin

  • Riyan Riyan

    Riyan Riyan

    Hari Yang lalu

    Sok kegantangn aja Lo

  • Cut Wiwi

    Cut Wiwi

    Hari Yang lalu

    Kalau Billy sama Hilda auto out
    Mudahan memes dpat laki yg sholeh

  • Rizcka Official

    Rizcka Official

    Hari Yang lalu

    Jon udah lh gk usah bikin konten tentang massa lalu... Jadi orang serius dikit napa jon,, inget jon umur.. gw sebagai fans lu yg militan pingin liyt lu nikah,,

  • Sunyi Msd chenel

    Sunyi Msd chenel

    Hari Yang lalu

    Kata billy bintang tamunya yg satu adlh mantan yg 1 adlh org yg sll di jodoh2kan pdhl gk ad yg tau hati billy

  • Sahim H

    Sahim H

    Hari Yang lalu

    Memes cantik,baik,cocok sama bng billy

  • Hamdan Viksel

    Hamdan Viksel

    Hari Yang lalu

    Mana Memes ya

  • Sopan Ibnu Sahlan

    Sopan Ibnu Sahlan

    Hari Yang lalu

    Wanita sangat berbakat dan karier cemerlang, selain bisa nyanyi, acting, presenter, bisnis, berbahagialah #billysyahputra dapetin #Memesprameswari jngn menunda Gercep bawa ke Penghulu deh

  • Bayhaqi TV

    Bayhaqi TV

    Hari Yang lalu

    Jangan hilda abangku sama susan aja dong

  • Zidan Aifiz Bmc

    Zidan Aifiz Bmc

    Hari Yang lalu

    Lebih cocok sama memes bang billy. Dan lebih setuju sama memes

  • Barsquad

    Barsquad

    Hari Yang lalu

    Ada yang lebih penting dari sekedar mencintai dan dicintai
    Ya itu dihargai dan menghargai
    @anrezadelio

  • Barsquad

    Barsquad

    Hari Yang lalu

    Kalau seandainya video ini dilihat oleh keluarga nya Memes positif negatif jadi nya
    Kecewa sih gw sama lu bang

  • Barsquad

    Barsquad

    Hari Yang lalu

    Lama2 Memes pergi udah ragu ditambah kek gituan makin ragu lah dia
    Memes kayak nya dipermainkan sama BB kalau gini terus

  • Eni Setioningsih

    Eni Setioningsih

    Hari Yang lalu

    Sok ganteng billy

  • Pepey Ganteng

    Pepey Ganteng

    Hari Yang lalu

    Udh Nikahin Memes Bil.. Udh Umur lu..

  • suhendrik Hendrik

    suhendrik Hendrik

    Hari Yang lalu

    Memes nggak cocok sma Bili,,Memes wanita berkualitas,,klw Bili cocok sma cewek cabe-cabean,,

  • Aldi Pratama

    Aldi Pratama

    Hari Yang lalu

    👀👀👀👀 ingat bang billy punya adik wanita jd jngan sampai mempermainkan hati memes
    ...hilda masa lalu udah g usah..

  • anang sleketeb

    anang sleketeb

    Hari Yang lalu

    Mantab jhon

  • LULUH RHOSENDARI PUTRI

    LULUH RHOSENDARI PUTRI

    Hari Yang lalu

    bang billy.. aku. hadir dari padang juga. klu boleh aku kasih pendapat.. mencari perempuan yg baik. dari kel yg berpendifikan itu susah .. yg dari ortu yg didikan baik dan ber agama susah.. jadi kak memes itu klu ku lihat dari kel baik baik dan didikan ortu nya baik. Ku yakin bang billy org baik insya allah akhir nya pasti di temukan sama perempuan baikq

  • Andika ahmad alghani

    Andika ahmad alghani

    Hari Yang lalu

    Di channel lu ada iklan amanada manopo bang 😂😂😂😂

  • Herry Kurniawan

    Herry Kurniawan

    Hari Yang lalu

    WOY BILLY KLO SUDAH NYANGKUT MEMES BUKAN LAGI D AJAK MAIN MAIN !!
    TA'ARUF BERANI GA LUE BRAYYY???

  • Didi rai

    Didi rai

    Hari Yang lalu

    Lelaki sejati ga memacari ,tapi menikahi..
    #bilmesmenujuhalal

  • you're kece

    you're kece

    Hari Yang lalu

    Gass bill main ke rumah hilda... Pliss ayo main...

  • Dani Indrayadi

    Dani Indrayadi

    Hari Yang lalu

    Bilmes trending.
    Saran aja buat bang billy banyak yg kagag suka bang billy ngonten sama hilda, serius ✌🏻

  • DENY HENDRIAN

    DENY HENDRIAN

    Hari Yang lalu

    play boy upss😂

  • ayunda wulan

    ayunda wulan

    Hari Yang lalu

    Kontenmu melukai seluruh prasakan wanita indonesia bang,

  • Muhamad Maulana Sidiq

    Muhamad Maulana Sidiq

    Hari Yang lalu

    Ka udh ka dketin ka memes aja ka jgn slh pilih org lgi ka, skit ka nmanya pilih org yg slh pntng mh skrng fokus nya ke ka memes spa tau jodoh sampai nikah

  • Shilfia Shofiyati

    Shilfia Shofiyati

    Hari Yang lalu

    Jangan mentang2 yg ska km banyak terus km seenaknya GT sama cew mgkn ada banyak wanita di dunia ini tapi gak smua wanita yg trma sama perlakuan Lo bil yg gue lht dsini Memes itu orangnya diam gak banyak bicara .baik2 Lo kalo nyia2in dia

  • Martini Parimen

    Martini Parimen

    Hari Yang lalu

    Trending

  • Om Udin

    Om Udin

    Hari Yang lalu

    Smga jadi m kak Memes dilancarkan amin

  • Om Udin

    Om Udin

    Hari Yang lalu

    Hadir bang Billy fans nya dari Bojonegoro gas ken

  • Irwan Saja

    Irwan Saja

    Hari Yang lalu

    Bangga banget lu pamer" mantan mulu,,
    Makin gak karuan arah lu jon,,

  • ahmad fakhri

    ahmad fakhri

    Hari Yang lalu

    Ternyata putus sama amanda ketahuan ya bill.. aduh sayang bgt bill cewe cantik dan tulus seperti itu

  • ALVEN'81 Musafir Channel

    ALVEN'81 Musafir Channel

    Hari Yang lalu

    Tranding...!!!!
    Tranding....!!!!!
    Tranding....!!!!

  • mj

    mj

    2 hari yang lalu

    jadi males lama2 sama billy kaya bocah pantes lambe turah yg komen julid semua sama memes aja gak ada kepastian ngeliat cewe dikit nyosor -_-

  • HADI muhamad

    HADI muhamad

    2 hari yang lalu

    Lebih baik yang baru bang jangan balikan kalo yang baru ngga ada yg cari masalah

  • Laper Terus

    Laper Terus

    2 hari yang lalu

    Masih aje bang pemikirannya gak dewasa dewasa

  • Abdul Mumin

    Abdul Mumin

    2 hari yang lalu

    Masih nunggu konten masak bareng memes

  • bona calico

    bona calico

    2 hari yang lalu

    di live IG asistennya... netizen nanyain ttg Memes malah marah2... haddeeuuh... 🤦

  • Kujun Tegujay

    Kujun Tegujay

    2 hari yang lalu

    Gua udh jarang nonton bilmes lagi gitu" mulu pendekatan nya kga ada perubahan.

  • Asda chell Eliz

    Asda chell Eliz

    2 hari yang lalu

    Setigan aj sibuuuuk bodoh amat...

  • Salimaralvares Alvares

    Salimaralvares Alvares

    2 hari yang lalu

    Calon korban selanjutnya paling lama 3 bulan lah

  • Agus Tamil

    Agus Tamil

    2 hari yang lalu

    Bang mohon maaf sebelumnya
    Jangan pernah mempermainkan perasaan seorang wanita .. karna perasaan seorang wanita itu rapuh ,mau di kerasin rapuh mau di lembutin rapuh,
    Karna seorang wanita itu tergantung pada lelakinya ,
    Jikalau lelakinya tidak bisa menjaga perasaan wanitanya ,maka wanita itu akan berubah derastis dari tingkah lakunya dari sifatnya ,
    Ga usah membicarakan perkara cinta,
    Kalau memang belum sebenar benarnya mengambil kisah
    Tak usah bicara perasaan
    Jikalau memang masih berhasrat untuk melukai perasaan seorang wanita.
    Ga usah nunjuk ke dada .
    Kalau memang wanita itu tidak berada di hati mu .

    Kata kata cinta itu menuntut tanggung jawab ..
    Seorang laki laki harus berani bertanggung jawab ,karna situ sudah memberi perasaan terhadap wanita itu ...
    Mohon maaf bang

  • Taufik Husna

    Taufik Husna

    2 hari yang lalu

    bang bily fak boy

  • Gibtas gibran Tasya

    Gibtas gibran Tasya

    2 hari yang lalu

    Memes cantilk sempurna ..bily biasa aja krna brduit n dh tenar .

  • Shilfia Shofiyati

    Shilfia Shofiyati

    2 hari yang lalu

    Memes anak yatim lu dosa bgd klo sampe bkin dia nangis

  • Hilda Putri

    Hilda Putri

    2 hari yang lalu

    Openingnya bagusan yg dulu

  • Andika Febrianto

    Andika Febrianto

    2 hari yang lalu

    Memes ae lha bang bil

  • Rahman Aulia

    Rahman Aulia

    2 hari yang lalu

    kkmemes udahnsembuh apa gimana gak adabkabar

  • Barsquad

    Barsquad

    2 hari yang lalu

    Kalau memang cinta sama Memes jangan berhubungan sama mantan
    Karna kebanyakan wanita tidak suka melihat pacar nya berhubungan sama mantan walaupun itu hanya teman! Hargailah Memes bang kalau suka bilang kalau gak suka bilang
    ( SARAN AJA SIH🙏)

  • Barsquad

    Barsquad

    2 hari yang lalu

    Menyakiti wanita sama aja menyakiti ibu kita ..itu sih menurut saya 🙏

  • saya orang kaya

    saya orang kaya

    2 hari yang lalu

    Giginya billy diapain sih ky susH bgt ngunyah

  • Tukang Kawin

    Tukang Kawin

    2 hari yang lalu

    4:02 seperti pertanda baik :D

  • Bangawan TV

    Bangawan TV

    2 hari yang lalu

    Allhamdulillah aku udah nikah geng yyyyy

  • Nino G Bastian

    Nino G Bastian

    2 hari yang lalu

    Gimik

  • Anik Mah

    Anik Mah

    2 hari yang lalu

    Haduh liat ny jd laper lg

  • Anik Mah

    Anik Mah

    2 hari yang lalu

    Haduh liat ny jd laper lg

  • Sunariyah Sunariyah

    Sunariyah Sunariyah

    2 hari yang lalu

    Kebanyakan setingan 😂

  • Andrias Saepullah

    Andrias Saepullah

    2 hari yang lalu

    Balikan boleh Ama mantan tp jgn sama Hilda

  • Entis Sutisna

    Entis Sutisna

    2 hari yang lalu

    Ga Bosen2 Liat Bilmesss...Semoga Bilmess Ber'Jodoh..(Amin2)

  • Imma Imma

    Imma Imma

    2 hari yang lalu

    Bang klu abang sllu bkin vlog ama hilda di jmin krng yg nontn

  • Andri Surya

    Andri Surya

    2 hari yang lalu

    Maaf gue harus dislike bang Billy karna ada Hilda 👍

  • Sukma Wijaya91

    Sukma Wijaya91

    2 hari yang lalu

    Acara sampah

  • RiCHiE SipaL LoMa

    RiCHiE SipaL LoMa

    2 hari yang lalu

    Panik ga,? Panik ga,? Doble kill dong bang hhhh

  • Dinul Qayyim

    Dinul Qayyim

    2 hari yang lalu

    Bang Billy halalin kak memes

  • Dwi Cahyani

    Dwi Cahyani

    2 hari yang lalu

    Sumpah sok ganteng kalii

  • Rudi Uhuy

    Rudi Uhuy

    2 hari yang lalu

    Semoga lekas cepat sembuh k memes Prameswari dan semoga dapat beraktivitas kembali.

  • Alif Yudisthira

    Alif Yudisthira

    2 hari yang lalu

    Si sengketa berharap balikan yaa

  • amos bayu04

    amos bayu04

    2 hari yang lalu

    Jhon buang sampah pada tempatnya yah

  • ban bang

    ban bang

    2 hari yang lalu

    ababil dan billymes trendingkan yoook.

  • Antok Budi

    Antok Budi

    2 hari yang lalu

    Flog konyol... Bikin kabur fans..
    Menunjukan seperior sama wanita2nya... Kacau otaknya.. Di pikir dlu jon...kl bikin flog...

  • Ridwan Pak wan

    Ridwan Pak wan

    2 hari yang lalu

    Bilmes

  • H2 BROTHER

    H2 BROTHER

    2 hari yang lalu

    Aku harap anda bisa menghargai perasaan memes .meski stts klian berdua blm jelas ..tp yg pasti memes punya perasaan dengan anda....
    Akrab dengan mantan boleh tapi jangan berlebihan... Jika anda tidak menyukai memes tolong jangan mainin perasaan nya...
    Alm.olga syaputra pernya berkata..
    Hargai orang lain jika anda ingin di hargai..

  • Lingga Subasti

    Lingga Subasti

    2 hari yang lalu

    BILLY TOLOL , MEMES DI SIA SIAIN
    GUA SUMPAHIN MOGA MISKIN LAGI..? MUKA JELEK AJA BELGAU , INGET KALO BUKAN ARTIS ,GK BKAL ADA YG MAU SMA LU BODOH

  • Adrian Al Q Take

    Adrian Al Q Take

    2 hari yang lalu

    Billy menyala..
    Bilmes menuju ..
    Bilsan gasken..
    Bildev Wadidawwawawwaw..
    Yg penting support billy.. apapun yg bikin dia bahagia..

  • OGLAK Tv

    OGLAK Tv

    2 hari yang lalu

    Bil memes aja 🤣

  • Raiqa Putri

    Raiqa Putri

    2 hari yang lalu

    Disini klo mau gelut dipersilahkan hahaha ,,,

  • Shavira Rizza

    Shavira Rizza

    2 hari yang lalu

    kek nya Amanda Ketawa kali ya liat tingkah nya Billy🤣

  • FIKRI RAMADHAN

    FIKRI RAMADHAN

    2 hari yang lalu

    Samaa hildaa ajaa bangg billyy cocokk

  • sapta ayu

    sapta ayu

    2 hari yang lalu

    Ngakak SM Mpok Alfa...

  • ridho ryanto

    ridho ryanto

    2 hari yang lalu

    Pertahankan memes jhon...

  • Fery Sandria19

    Fery Sandria19

    2 hari yang lalu

    Buayaaaa ga cukup satu cewe

  • Rifki Mift Garage

    Rifki Mift Garage

    2 hari yang lalu

    So cakep lu bill

  • Putri Aulia

    Putri Aulia

    2 hari yang lalu

    Gk suka klo' ada hilda