Billy syahputra ngga fokus main bola bersama team selebriti fc

Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2021
Ditonton 327 184
35

idvision.info/first/video/pYuibaqRe2ajpbQ.html

Billy Syahputra
Komentar  
  • Bimo Syahpoetra

    Bimo Syahpoetra

    12 hari yang lalu

    Bang Klo gw ikut tanding gpp?

  • Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid

    15 hari yang lalu

    Bily emang solidaritas nya gk perlu diragukan pasti yg utama klo sm temanya ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Anang Ma'ruf

    Anang Ma'ruf

    19 hari yang lalu

    Bang Billy ajak aku main bola dong lawan selebriti FC

  • He Wolf 212

    He Wolf 212

    20 hari yang lalu

    Kepikiran memes bkn yg dipuncak itu..yg dipuncak sdh lwt..๐Ÿ˜„

  • Arya Cakra

    Arya Cakra

    20 hari yang lalu

    Happy terus abang billy

  • Muhammad Adli

    Muhammad Adli

    22 hari yang lalu

    Semangat semenjak kenal memes..ya?

  • Angga Mardin

    Angga Mardin

    22 hari yang lalu

    skill nya billi keren jugaa๐Ÿ”ฅ

  • arta caner

    arta caner

    23 hari yang lalu

    Bg Billy Sukses Selalu

  • Dodik H.S Channel

    Dodik H.S Channel

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/Za0N2WooKe4

  • BOY ALAM SEJATY

    BOY ALAM SEJATY

    23 hari yang lalu

    Wow๐Ÿ˜ฎmantapp๐Ÿ‘๐Ÿฝbank billy maen bola๐Ÿƒ

  • APA SAJA BOLEH

    APA SAJA BOLEH

    23 hari yang lalu

    Semangat buat flognya bang bill.
    I miss you

  • APA SAJA BOLEH

    APA SAJA BOLEH

    23 hari yang lalu

    Keren bang john.

  • Brooker

    Brooker

    24 hari yang lalu

    Apa kabar bang jon Aku doakan biar bisa jadian ama ba Memes yg Cantik dan berpendidikan lupakan aja yang lalu biarlah berlalu semangat dan sehat slalu Aminn

  • Vita Violetta Puspita. Pipit

    Vita Violetta Puspita. Pipit

    26 hari yang lalu

    Main bolanya masih bagus, dan selalu berusaha

  • Dewi Sania

    Dewi Sania

    26 hari yang lalu

    Quote of the day
    kalau kamu mau tau buruk ku tanyakan pada musuhku.
    kalau kamu mau tau baik ku tanyakan pada teman ku.
    "Billy syahputra 2021"

  • Hafiz Muhajir

    Hafiz Muhajir

    27 hari yang lalu

    Bahagia terus bang Billy

  • Daliman Official

    Daliman Official

    27 hari yang lalu

    Buat donk bg konten bareng sama kak memes pasti seru and trending pokoknya..

  • Bahiramika chanel

    Bahiramika chanel

    27 hari yang lalu

    Bang...bikin vloq QNA sama cewek2 cantik donk...kayak anya,awkarin,aril tatum,memes dll...pasti banyak deh viewer nya

  • Angga TV

    Angga TV

    27 hari yang lalu

    Klasifikasi dong soal hubungan sama amanda

  • Muhammad Febrian H.A

    Muhammad Febrian H.A

    28 hari yang lalu

    Banyak gaya anjirrr

  • Endah Cantik

    Endah Cantik

    28 hari yang lalu

    smngt bng billy gnteng

  • John S yunus

    John S yunus

    29 hari yang lalu

    Ban Billy PILIH YANG SE IMAN AJA Bang

  • Herman Felani

    Herman Felani

    29 hari yang lalu

    Bang bikin konten sma desi tata dong

  • Firmansyah Firman

    Firmansyah Firman

    29 hari yang lalu

    Barangsiapa diantara kalian berkemampuan untuk menikah, maka menikalah, karena nikah itu lebih menundukkan pandangan, dan lebih membentengi Fajri (kemaluan). Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia shaum (puasa), karena shaum itu dapat membentengi dirinya." (HR Bukhari, Muslim, Trimidzi, dan lainnya).
    ada 3 kelompok manusia yang pasti ditolong oleh Allah: (1) mujahid dijalan Allah; (2) pemuda yang menikah untuk menjaga kehormatan diri; dan (3) budak yang berusaha memerdekakan diri (agar lebih leluasa beribadah)." (HR.Ahmad no. 7416.)
    N kalau bisa antum bacalah surah (An Nuur (24) : 32)
    Didalamnya membahas tentang pernikahan ๐Ÿ™๐Ÿ’ช

  • Lia Anastasya

    Lia Anastasya

    29 hari yang lalu

    hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

  • Lia Anastasya

    Lia Anastasya

    29 hari yang lalu

    hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

  • Lia Anastasya

    Lia Anastasya

    29 hari yang lalu

    hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

  • Lia Anastasya

    Lia Anastasya

    29 hari yang lalu

    hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

  • Lia Anastasya

    Lia Anastasya

    29 hari yang lalu

    hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

  • Muh Slankers

    Muh Slankers

    29 hari yang lalu

    Lemah loe billy...hanya karena manda aja jadi galau dan linglung...hhhh gak malu loe.. .katanya punya pride...yg bener yg mana

  • Elza Galery

    Elza Galery

    29 hari yang lalu

    Semoga Bilman segera bersatu..

  • Yoga Cesper

    Yoga Cesper

    29 hari yang lalu

    Jangan galau bang bil saya doa kan sama kak Ariel Tatum

  • Rhini Elvianti

    Rhini Elvianti

    29 hari yang lalu

    Semangat bg bil

  • Dimas Syfa007

    Dimas Syfa007

    Bulan Yang lalu

    Sbar Bang bily
    Ada prtemuan pasti disitulah ada prpisahan
    Smoga ttp bahagia bangbil

  • Cipto Cip

    Cipto Cip

    Bulan Yang lalu

    Jadi laki jgn mudah Galo berlarut larut bang harus yg tegas dalam mengambil sikap untuk menghadapi masalah biar gk Kay kehilangan arah untuk diri sendiri ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Orizqano Pradipta Marchandra

    Orizqano Pradipta Marchandra

    Bulan Yang lalu

    Kak Billy jangan galau ngomongnya ke teman Selebritis FC jangan lupa nama orang temannya sepak bola Ibnu Jamil bukan Temon dan Noval Afiansyah ini Ibnu Jamil tau!!!!Gimana kak Billy lupa mungkin kebanyakan teman akibat lupa teman artis nih kak Billy.Nggak papa2 yang penting semangat main bola teman artis dengan melawan tim orang lain semangat ya kak Billy semoga dapat jodoh,cepat menikah dan sukses 2 olah raga ya kak Billy.Selamat ulang tahun Selebritis FC.

  • Abizar Al wahyu

    Abizar Al wahyu

    Bulan Yang lalu

    Wadidaw waw waw waw

  • Johan Saputra

    Johan Saputra

    Bulan Yang lalu

    Sampai kpn kamu billy jadi artis setingan mulu

  • Andri Effendy

    Andri Effendy

    Bulan Yang lalu

    Kapan selebriti FC ini patungan beli stadium sendri

  • HAQI OFFICIAL

    HAQI OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    bang amanda manopo ada di truk one by one kalo nggak percaya lihat aja sendir
    #trukonebyone

  • manusia bar bar

    manusia bar bar

    Bulan Yang lalu

    Selamat buat Ibnu Jamil jadi dunia kucing....xixixi

  • Muhammad Fadlin

    Muhammad Fadlin

    Bulan Yang lalu

    Kak billy rambut nya bagusan fi kuncir main bolanya

  • Sopan Ibnu Sahlan

    Sopan Ibnu Sahlan

    Bulan Yang lalu

    Cari yg baru siih Bill..jngn bekas mulu๐Ÿ˜ƒ gak enak kaan dapet apkiran mulu..yg virgin masih banyak kok, Orang baik kudu ketemu yg baik, coba colek #memesprameswari tuuh

  • Ropiq Hidayat

    Ropiq Hidayat

    Bulan Yang lalu

    TEAM SOLID BROO.... ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Baim Nambi

    Baim Nambi

    Bulan Yang lalu

    Pss vs madura

  • Rendi Baru

    Rendi Baru

    Bulan Yang lalu

    BIL ak orang sulsel. Jodohmu memes ak Jamien. Dia baik billi ingsaalh kalirmu lebih dress LG. Dia tidakakan hianatimu. gatau Kalau km nya. Memes itu paket komplit Ada didiri nya. ingsa alloh istikomah BIL km. Km mau Kaya gimNa LG BIL. Km sdh sukses dia udah sukses Juga. Kalau km dh nikah karirmu makin deras.km kn jadi hoss massa depanpenerus Kang Deni Jagur bill. Trgantung siapa pendampingmu yg seiman.

  • RAJA WALI

    RAJA WALI

    Bulan Yang lalu

    Broo billy banyakin koleb sama papito gonzales dengan gaya lu yg kocak dan tengil... Papito gonzales kocak dan polos... Gwe rasa akan jadi kolaborasi yg ajiib... Siapa sih yg ga knl billi dan siapa yg ga knl gonzales dlm dunia sepak bola... Tapi kekocakan dan polos gonzales blm bnyk yang tau... Akan lebih seru kalaw di kulik kulik sama billy sky

  • faeeq dan irish singa harimau

    faeeq dan irish singa harimau

    Bulan Yang lalu

    doa kepada allah

  • egi miraldi

    egi miraldi

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum bang Billy sehat terus ya bang

  • Wdarto Wdarto

    Wdarto Wdarto

    Bulan Yang lalu

    Dah bukan waktunya cari pacar jhony Billy ๐Ÿ™๐Ÿ™carilah calon pasangan hidup /pendamping hidup ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ memet/ariel tatum ๐Ÿ™

  • Wdarto Wdarto

    Wdarto Wdarto

    Bulan Yang lalu

    Ditunggu kabar gembira & bahagia nya jhon ๐Ÿ™๐Ÿ™dengar kabar gosip, & lambe,,, jhon Billy lg dekat ama๐Ÿ™๐Ÿ™ CITRA GAMA PRAMESWARI (MEMES PRAMESWARI)๐Ÿ™ ๐Ÿ™ atau ariel tatum ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kusnah Wiyah

    Kusnah Wiyah

    Bulan Yang lalu

    Wadidawo wow wow trendingkan

  • Dede Sukaesih

    Dede Sukaesih

    Bulan Yang lalu

    Semangat jhon

  • Hera Irma

    Hera Irma

    Bulan Yang lalu

    semoga sukses bang bill

  • Muhamad Syahroni

    Muhamad Syahroni

    Bulan Yang lalu

    Aku sayang BilMan

    • Raditya

      Raditya

      Bulan Yang lalu

      Udah nggak bersama mbk... Yg sono tidak menghargai pengorbanan bb

  • Muhamad Syahroni

    Muhamad Syahroni

    Bulan Yang lalu

    Billy masih butuh si Idung makanya ga fokos. Mandaaaa

  • Asep Cepot21

    Asep Cepot21

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus jon

  • Alfiani Habibah

    Alfiani Habibah

    Bulan Yang lalu

    Collab bareng anindita bang Gym

  • Vicky Andaviar

    Vicky Andaviar

    Bulan Yang lalu

    Komentar yang banyak biar trending

  • Vivi manisa

    Vivi manisa

    Bulan Yang lalu

    Mantapp

  • Ozil Mesut

    Ozil Mesut

    Bulan Yang lalu

    Bg billy putus dr amanda, jadi gk cakep lagi, serius

  • peluru E-Game

    peluru E-Game

    Bulan Yang lalu

    Itu dellon ye

  • Munawir Sahzali

    Munawir Sahzali

    Bulan Yang lalu

    Like

  • Susi Sabariatun

    Susi Sabariatun

    Bulan Yang lalu

    Ayo bang darius dukung bili memes semua temen2 motor ya

  • Isti Qomah

    Isti Qomah

    Bulan Yang lalu

    B@ng bily mungkin nunggu pilihan mama d bp kali yg seiman berjodoh

  • Memes Syahputra

    Memes Syahputra

    Bulan Yang lalu

    Support BILLY wadidaowwww....

  • Nay isnainifty

    Nay isnainifty

    Bulan Yang lalu

    Jangan pernah berhenti untk nge Vlog yaa bng bills

  • RF Production

    RF Production

    Bulan Yang lalu

    kerenn mainya

  • 10as05

    10as05

    Bulan Yang lalu

    Awal bulan udah mau puasa aja ya, semoga sehat selalu dan diberi umur panjang, dan selalu dekat dengan Allah Swt

  • Heni Yuliani

    Heni Yuliani

    Bulan Yang lalu

    Wadidawwwww

  • thiva thiva

    thiva thiva

    Bulan Yang lalu

    Gass keunn jon

  • Eddy Sarwoko

    Eddy Sarwoko

    Bulan Yang lalu

    Lagu buat bang Billy Syahputra luka disini dari Ungu . dulu pernah ada cinta dulu pernah ada sayang namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu ๐Ÿ‘

  • Febi Ayu Lestari

    Febi Ayu Lestari

    Bulan Yang lalu

    Semangat bang

  • Efan Geta

    Efan Geta

    Bulan Yang lalu

    Trending

  • Wiyoto Totok

    Wiyoto Totok

    Bulan Yang lalu

    Lupakan kesedihan lanjutkan kebahagiaan

  • Edi Sumono

    Edi Sumono

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Nio Urang sunda

    Nio Urang sunda

    Bulan Yang lalu

    Gimik

  • ASAL VIDEO MANCING

    ASAL VIDEO MANCING

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa bg bily

  • Sharga Susanto

    Sharga Susanto

    Bulan Yang lalu

    Trending jhon

  • Amad Rosadi

    Amad Rosadi

    Bulan Yang lalu

    Semangat trus bang billy

  • Vivi Arizona

    Vivi Arizona

    Bulan Yang lalu

    Nah ginih sih jon,kontennya rame2 sama temen tongkrongankan asik

  • abal2 gemaing

    abal2 gemaing

    Bulan Yang lalu

    memes mna memes

  • The Wolf 211

    The Wolf 211

    Bulan Yang lalu

    Memes prameswari yg terbaek..

  • GR Fun

    GR Fun

    Bulan Yang lalu

    Coach justin: skill full not vision wkwwk

  • Anga Dicky

    Anga Dicky

    Bulan Yang lalu

    Always support bg billy - Memes

  • Octavianus Widya

    Octavianus Widya

    Bulan Yang lalu

    move on jon,jodoh ga ketukar

  • Ida Ahmad

    Ida Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Semangat billy....apapun yg terjadi anggaplah itu buat pelajaran yg berharga...

  • ano Usman

    ano Usman

    Bulan Yang lalu

    Bili memes yes

  • Mikhayla Mumtaza

    Mikhayla Mumtaza

    Bulan Yang lalu

    Ya allah persatukanlah bg bili dg amanda, berilah jln untuk bersatu.

  • Mini Andriyani

    Mini Andriyani

    Bulan Yang lalu

    Semngt bang Billy Bru putus Pcran cri yg Laen hahahha bnyk cwek

  • Rhe Queen official

    Rhe Queen official

    Bulan Yang lalu

    Billy klo gondrong tmbh cakep kali yahh...soalnya rambutnya bgus bnget hihi

  • nesca Yani

    nesca Yani

    Bulan Yang lalu

    Smangattt trus anak muda ntuk bikin konten yg lain
    Bikin yg menarik yg seru yg asix yg gokil pokok nya smangat truss buat team billy
    Cari ide" yg positif trus izin dulu ntar billy di sangka eksploitasi lg heboh lg dah ๐Ÿ˜
    Smangat trusss anak muda
    Ayooo gasss kan dia

  • Yuti Manis

    Yuti Manis

    Bulan Yang lalu

    Cwo trlalu bucin jg g enk,,lebay.....jatohnya kyk rang oon!klo mau bucin itu ntr klo lu dah sah,,baru cinta lu spnhnya buatvistri lu....nah skrg bucin,situ sedih,galau,disini happy" j mlh tmbh rapet....hadechh

  • Fetty Anggraeni

    Fetty Anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Mantap bang jhon...

  • Kasiani No first name

    Kasiani No first name

    Bulan Yang lalu

    Tranding kan Bang Billy biar cepat sukses dan yang ninggalin bang Billy biar galau Amiiin

  • Tutik Yuliana Ana

    Tutik Yuliana Ana

    Bulan Yang lalu

    Bang jangan balikan sama ....janda...hilllll

  • Dedi Irawan

    Dedi Irawan

    Bulan Yang lalu

    Gaskandia guys

  • F JR CHANNEL

    F JR CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Captain hamka jarang ledekin billy..apakah karena di semprot sama fans billy..๐Ÿคฃ

  • Sri Yanto

    Sri Yanto

    Bulan Yang lalu

    setuju gak? kalo setelah gonjang ganjing dunia persilatan ini selesai, billy amanda buat chanel youtube baru. Namanya bisa bilman, mansyah ato BAMS mana baiknya aja. Untuk foto dari chanelnya foto mereka berdua, terus untuk konten pertamanya diambil dari 3 vlog billy yg di take out dari chanel ini.

  • Nanda Prasetiawan

    Nanda Prasetiawan

    Bulan Yang lalu

    Bg jon lu gk usah di ambil hati dn gk usah bersedih Karna wanita yg membuat pola pikir kita terganggu, wanita yg blom jadi pendamping yg sah dlm hubungan maka jangan terlalu d ambil hati, (INGAT)!! KITA PUTRA MINANG pantang mengemis cinta,,, (TETAP SEMANGAT DN TERUSKAN KARIR MU BG BIL, MOGA SUKSES dn moga ketemu jodoh yg baik soleh dn mau d ajak berjuang bareng"!#AMIN