Biodata Kompol Yuni Kapolsek Terjerat Narkoba, Kelahiran Porong Sidoarjo, Punya Utang Rp 340 Juta

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 4 030 300
3 427

[ tw ] dari Tribunnews
SURYA.co.id, BANDUNG - Nama Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti mendadak jadi sorotan. Tak lain setelah Kompol Yuni ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Tak sendirian, Kompol Yuni ditangkap bersama 11 anggota lainnya di sebuah hotel di Bandung. Dikutip dari Tribun Jabar, Kompol Yuni pun diduga positif narkoba.
Lantas, siapakah sosok Kompol Yuni?
Inilah profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti sebagaimana dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:
1. Biodata Kompol Yuni Purwanti
Kompol Yuni Purwanti memiliki nama lengkap Yuni Purwanti Kusuma Dewi.
Ia adalah perwira polisi wanita (polwan) kelahiran Porong, Sidoarjo 23 Juni 1971. Kompol Yuni merupakan Polwan angkatan 1989 sekaligus anak ketiga dari AKBP Sumardi (alm).
Dikutip dari Tribun Jabar, Kompol Yuni Purwanti adalah sosok single parent dengan dua anak.
2. Perjalanan karier Kompol Yuni PurwantiSelama menjadi polisi, Kompol Yuni pernah menempati sejumlah jabatan.
Di antaranya menjadi Kasat Reserse Narkoba di Polres Bogor.
Selain itu, Kompol Yuni juga menempati sejumlah posisi di Polda Jabar.
Selebihnya, ia pernah menjadi kapolsek di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Yaitu Polsek Bojongloa Kidul, Polsek Sukasari, dan terakhir Polsek Astanaanyar.
3. Harta kekayaan Kompol Yuni Purwanti
Sebagai salah satu aparatur sipil negara (ASN), Kompol Yuni Purwanti wajib melaporkan daftar harta kekayaan yang dimilikinya kepada KPK.
Dikutip dari elhkpn.kpk.go.id, polwan yang kerap berpenampilan nyentrik itu memiliki harta kekayaan sebesar Rp 110 juta.
Data ini menurut LHKPN yang dilaporkan Kompol Yuni pada 9 Maret 2020 saat masih menjabat sebagai Kapolsek Sukasari.
Diketahui, Kompol Yuni memiliki satu bidang tanah di Kota Bandung dengan nilai Rp 350 juta.
Ia juga memiliki mobil Toyota Avanza dengan nilai Rp 100 juta.
Sementara aset lain seperti surat berharga, kas dan setara kas, serta harta lain, ia tak punya. Bila dijumlahkan, harta kekayaan Kompol Yuni akan mencapai Rp 450 juta.
Sayangnya, Kompol Yuni memiliki utang sebesar Rp 340 juta sehingga mengurangi harta kekayaannya.
Total, harta kekayaan yang dimiliki Kompol Yuni adalah Rp 110 juta.
WEBSITE:
surabaya.tribunnews.com/
Instagram:
suryaonline
Facebook:
SURYAonline/
#hariansurya
#suryaonline
#kompolyuni
#kapolsekAstanaAnyar
#bandung
#jabar
#sabu
#narkoba
#tesurine
#narkotika
#porong
#pusdik
#bhayangkara
#pusdikporong
#sidoarjo

HARIAN SURYA
Komentar  
  • RezaNov channel

    RezaNov channel

    10 jam yang lalu

    Jangan maen maen sama narkoba karena bisa bikin ketagihan tidak memandang siapapun atau pangkat apapun πŸ™ jgn coba"

  • Samsul Anam

    Samsul Anam

    13 jam yang lalu

    Klw dilihat dr umur ny mungkin sudah lama kenal barang haram itu..

  • Dadan Hermawan

    Dadan Hermawan

    14 jam yang lalu

    Tetangga aing polisi nangkepin orang orang penjarah perkebunan karet yang hgu nya sudah habis beberapa puluh tahun yang lalu eh taunya di bayar sama bos

  • Dadan Hermawan

    Dadan Hermawan

    14 jam yang lalu

    Polisi lagi lagi polisi

  • Profesor Dls

    Profesor Dls

    14 jam yang lalu

    Jika polisi mngayomi melindungi msa rakat..selogan munafik itu...bukti nyata apa gk usah pura2

  • Channel SerbaSerbi

    Channel SerbaSerbi

    14 jam yang lalu

    Pesta sabu plus sex

  • Channel SerbaSerbi

    Channel SerbaSerbi

    14 jam yang lalu

    Jandeeeee

  • Dadan Hermawan

    Dadan Hermawan

    14 jam yang lalu

    Ini karma tangkap narkoba bukanya di buang malah di icip icip enak ya

  • Vicky Syahputra15

    Vicky Syahputra15

    15 jam yang lalu

    Rata2 juga pemakai smua tuh orang dari barang sitaan.
    Emang barang sitaan diamanin kmana kalo bukan ke dia2 orang.

  • Mongka Stas1on

    Mongka Stas1on

    15 jam yang lalu

    Cuma dipecat?dia bakal nyabu lagi

  • Ricky Pras

    Ricky Pras

    16 jam yang lalu

    Hanya institusi ini yang berlagak bagai aktor bintang film, nangkap penjahat diekpose, nangkap rampok diekpose lha emang sudah digaji rakyat ya harus kerja, hanya institusi ini yang memuakkan

  • Ricky Pras

    Ricky Pras

    16 jam yang lalu

    Mau promoter mau presisi terlanjur institusi ini sudah rusak di mata masyarakat, baju dinas hanya institusi ini yang terlalu banyak tempelan kepangkatan ini itu mau saingan sama seragam Pramuka anak sd

  • chandra kurniawan

    chandra kurniawan

    16 jam yang lalu

    Polisi indonesia begini modelnya? Mirisnya Indonesiaku

  • ANT channel 1

    ANT channel 1

    16 jam yang lalu

    Wauuu fantastis kerennn banget Slam kenal dari malang selatan Jawa timur

  • Hambali Ali

    Hambali Ali

    18 jam yang lalu

    astaga msh ad aj tuch , anggota kepolisian yg trlibat narkoba , semoga semua ini bisa ditangani dgn undang2x yg berlaku di wil hukum.

  • Kanang Rayal

    Kanang Rayal

    20 jam yang lalu

    Dalang nya ya mereka smua tidak asing lagi.Kadang Hukum aja nya yg tumpul ke atas, coba kalau rakyat biasa langsung masuk sel dan di hukum bukan di goreng lagi kasus speeti ini. Intinya Hukum indonesia aneh bin ajaib.

  • Iqbal Mochamad

    Iqbal Mochamad

    20 jam yang lalu

    HUKUMAN MATI !! MEREKA PENEGAK HUKUM, MENGERTI HUKUM, PAHAM HUKUM DAN SUDAH SEHARUSNYA TAAT HUKUM.
    PENURUNAN PANGKAT ATAU PEMECATAN ITU HANYA MENCORENG NAMA POLRI !!

  • Dedeh Jubaedah

    Dedeh Jubaedah

    21 jam yang lalu

    Pecatlah,buksn memberikan contoh baik pada masarakat, malah jadi komplotan narkoba, bagaimana anak anak bangsa, di contohin oleh aparat gk bener, perempun lagi.

  • LAST HIT

    LAST HIT

    21 jam yang lalu

    Sayang banget lo ya ..cantik padahal hmm

  • LAST HIT

    LAST HIT

    21 jam yang lalu

    Sayang banget lo ya ..cantik padahal hmm

  • Eza Ajog

    Eza Ajog

    22 jam yang lalu

    Ngerih kalii

  • ROBOT SHOLAWAT

    ROBOT SHOLAWAT

    22 jam yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Prihadmoko Adi Lumadyo

    Prihadmoko Adi Lumadyo

    Hari Yang lalu

    Kenapa ya klo Artis terjerat Narkoba di adakan konferensi pers. Oknum Polisi Artis terjerat Narkoba kok sepi-sepi aja?
    Kan bisa buat edukasi buat masyarakat kalau siapa aja bisa terjerat Narkoba.

  • Miera Delima

    Miera Delima

    Hari Yang lalu

    πŸ‘ bagussssssss contoh yg baik

  • POW

    POW

    Hari Yang lalu

    Cocok nya ke genre anime apanih :v

  • Uju Uju

    Uju Uju

    Hari Yang lalu

    Kalo yg ini no komentarπŸ˜€

  • TNI AD

    TNI AD

    Hari Yang lalu

    Aduh udah pecat aja,kalau kami dari TNI langsung pecat,kok ini masih banyak ngomong segala

  • God Of Ilham

    God Of Ilham

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/QnjPkNrkl-k

  • God Of Ilham

    God Of Ilham

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/QnjPkNrkl-k

  • iyan 1khz

    iyan 1khz

    Hari Yang lalu

    inginnya komentar yg sesuai dlm hati sy.. tp sy takut

  • Mbe Boy

    Mbe Boy

    Hari Yang lalu

    ahahahah sudah biasa . . . temen gw dtangkep dwitnya di atm di ambil , di gebugin juga , didalem di batinin ini mah slow slow aeee ya kan kawan gw polkis juga jing

  • MRK chanel

    MRK chanel

    Hari Yang lalu

    Selamat menempu hidup baru ya bu,,

  • Ricky Yanto

    Ricky Yanto

    Hari Yang lalu

    _Efek dr pembantean 6 laskar FPl yg tdk diungkap, pd akhirnya poIisi merasa diatas hukum dan skrg siapa saja bisa mrk tembak ato bnuh ditempat dgn dalih melakukan perlawanan..._

  • Spy 99

    Spy 99

    Hari Yang lalu

    Ngutang 340 jt buat beli Sabu Sabu , kali

  • Delita Dohi

    Delita Dohi

    Hari Yang lalu

    Waaah hukuman yg sangat berat sekali....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Delita Dohi

    Delita Dohi

    Hari Yang lalu

    Habis nonton polisi mabok dan nembak orang di cafe. Eh scroll kebawah Nemu ini lagi...πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜­πŸ’”

  • Ahmad M

    Ahmad M

    Hari Yang lalu

    Pernah jadi kasat reserse narkoba...skr malah ketangkap makai ???

  • Mustafid Amna

    Mustafid Amna

    Hari Yang lalu

    Bwahahaa

  • Syaifuddin Syaifuddin

    Syaifuddin Syaifuddin

    Hari Yang lalu

    Sekarang ekonomi philipina tumbuh luar biasa setelah perang panjang pemerintah philipina melawan segala bentuk narkoba. Somoga RI bisa mencontohi..

  • Natolib Maxtroon

    Natolib Maxtroon

    Hari Yang lalu

    Hukum mati dong jagan pilih kasih .

  • Djunaidi Ardhi

    Djunaidi Ardhi

    Hari Yang lalu

    Ibu Kompol ini terlalu sumeh,jadi para penjahat Narkoba tidak merasa segan untuk memengaruhinya turut menikmati Narkoba, sumeh dan ramah itu bagus tapi jgn terlalu sumeh.

  • Teerasil89

    Teerasil89

    Hari Yang lalu

    Oh

  • Ava Davis

    Ava Davis

    Hari Yang lalu

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ™πŸ˜˜πŸ™πŸ‘πŸ˜πŸ™πŸ˜

  • Banyu Bening

    Banyu Bening

    Hari Yang lalu

    mumpung masih hidup di dunia

  • tut ketut

    tut ketut

    Hari Yang lalu

    Bosen tinggal di indo. Pemerintanya kurang keras

  • Jabat channel

    Jabat channel

    Hari Yang lalu

    Dsni aku cm mau nnya klau polisi nyita narkoba banyak itu d kemanain yah πŸ™ƒ

  • justyn permana

    justyn permana

    Hari Yang lalu

    HUKUMAN PASTI BOHONG......YANG BENAR HUKUM MATI......

  • Dedi suhendi

    Dedi suhendi

    Hari Yang lalu

    Jeruk makan jeruk

  • Kabar Anak kampung

    Kabar Anak kampung

    Hari Yang lalu

    Perlu ditiru ini

  • Endas Pratama

    Endas Pratama

    Hari Yang lalu

    Setiap narkoba yang di sita oh ternyata di konsumsi juga ya baru tau aku

  • Prayoga Sungkowo

    Prayoga Sungkowo

    Hari Yang lalu

    Perna kata Ayahku yang Brimob
    Perna ada Intel yang ditugaskan jadi Bandar Narkoba itu sendiri. Sehingga dia tau bendera bendera Organisasi Narkoba di Indonesia ataupun dunia dan jika tak sengaja tertangkap
    Intel tersebut akan pura pura ditahan dan kemudian akan dijemput mobil BIN
    Tapi gatausih ini cerita Ayah gue
    Kemungkinan ketangkapnya Kapolsek, Artis Artis Narkoba dan sebagainya itu Ulah dari Intel intel ini

  • AYAH GAMING chanel ayah gaming

    AYAH GAMING chanel ayah gaming

    2 hari yang lalu

    Mantap

  • calon masuk tv

    calon masuk tv

    2 hari yang lalu

    Di penjarakan lah kenapa sesama kalian gak penjara kan dan koruptor kalian lindungi kenapa masyarakat biasa kalian tangkap lalu kalian siksa di lapas mana keadilan kenapa saudara aku disiksa rontok gigi dia keadilan udh seenak kalian aja

  • Kampret Kampret

    Kampret Kampret

    2 hari yang lalu

    Udah ngak heran lg.......

  • IYANG TV

    IYANG TV

    2 hari yang lalu

    Narkoba berbahaya, semoga tuntas tanpa narkoba

  • Raish Andesta

    Raish Andesta

    2 hari yang lalu

    Oh

  • YA Official

    YA Official

    2 hari yang lalu

    Hasil Nyogok ,UPS

    • Brandon Wijaya

      Brandon Wijaya

      Hari Yang lalu

      Karena Bapaknya polisi juga

  • Sasongko Aji

    Sasongko Aji

    2 hari yang lalu

    Untung ketahuan lu nenek

  • Awan Kuliner

    Awan Kuliner

    2 hari yang lalu

    Mending coba masakanku gaes dari pada narkoba πŸ˜†

  • World

    World

    2 hari yang lalu

    Huhuhuhuhuhuhhuuhhuuhh

  • Fahni Hidayanti

    Fahni Hidayanti

    2 hari yang lalu

    BIASALAH

  • A, supriadi

    A, supriadi

    2 hari yang lalu

    Polisi macem apaan ini ... Gereget selalu pengen komen. Yang hina hina

  • Riki sunarjo

    Riki sunarjo

    2 hari yang lalu

    oooo Gitu.... turunin pangkat,ga dipenjara? katanya Hukum itu Adil tapi berbeda khusunya Hukum untuk aparat Hukum πŸ˜‚

    • Brandon Wijaya

      Brandon Wijaya

      Hari Yang lalu

      Karena janda

  • Hendan Hendarsah

    Hendan Hendarsah

    2 hari yang lalu

    Mau ketawa boleh...?

  • Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

    2 hari yang lalu

    Bukti pengedar pemakai dan bandar sulit diberantas

  • ulum 96

    ulum 96

    2 hari yang lalu

    Trenndinggggggg

  • ruben spin

    ruben spin

    2 hari yang lalu

    Klo diyoutube waktu grebek sih oke, pengen liat pas digrebek kayak gmana? wkwkwkw cek youtube waktu grebek2

  • Lisa Veronika

    Lisa Veronika

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/foczWR6kNvM

  • ella Wati

    ella Wati

    2 hari yang lalu

    Malu maluin dunia persilatan ajah

  • Muhammad Yamin

    Muhammad Yamin

    2 hari yang lalu

    gak kaget lah wkwkwk

  • Terbaru

    Terbaru

    2 hari yang lalu

    Lg lagi orang pulau noohh berulahh

  • Firdos Ade p

    Firdos Ade p

    2 hari yang lalu

    Fungsi sabu biar apa sih?

    • Brandon Wijaya

      Brandon Wijaya

      Hari Yang lalu

      Melayang

  • edmund marcier

    edmund marcier

    2 hari yang lalu

    ya trs kalo utang kenapa? itu urusan pribadi dia. Gini amat mas nyari duit?

  • Asep Ridwan

    Asep Ridwan

    2 hari yang lalu

    Nene peot

  • Silviana vivi

    Silviana vivi

    2 hari yang lalu

    Dewi Sartika ku ternoda😀😀😀

  • Arif Riswana

    Arif Riswana

    2 hari yang lalu

    Cocoknya jadi polwan tidur nih

  • Hery 123

    Hery 123

    2 hari yang lalu

    Ngenah meureun nya..Ruksak...Polri

  • Vinsroy 07

    Vinsroy 07

    2 hari yang lalu

    Mau taro dimana muka kepolisian? Dimata masyarakat. Parahmen

  • Septian Syah

    Septian Syah

    2 hari yang lalu

    Ternyata dia suka Haluu

  • polak gigi

    polak gigi

    2 hari yang lalu

    Dan begitulah,,kita nantikan cerita selanjutx

  • Rezeki Bersama

    Rezeki Bersama

    2 hari yang lalu

    Saya tdk yakin otak,aktor,Boss sesungguhnya adalah ibu kapolsek ini........secara gitu lho.....power kapolsek atau kapolres sekalipun sebatas apa sih😁😁😁

  • Arsyad Fadhlur Rahman Shodiqin

    Arsyad Fadhlur Rahman Shodiqin

    2 hari yang lalu

    Beban Country

  • kok yen tan

    kok yen tan

    2 hari yang lalu

    Ya tindakan pak polisi tangkap polisi suda benar terimakasih pak polisi yg sudah tindak anggota yg salah

  • Nur cahyono

    Nur cahyono

    2 hari yang lalu

    narkoba = narik kolor bapa

  • Danank Boys

    Danank Boys

    2 hari yang lalu

    Ini kayak ibu dewiq yang pernah ada di chanel pak Suyanto team prabu... makan soto bareng...

  • Raden Djulhadi Joestar

    Raden Djulhadi Joestar

    2 hari yang lalu

    Polisinya cantik, sayang banget tante polwan nya begini.

  • Kusiadi Kusiadi

    Kusiadi Kusiadi

    2 hari yang lalu

    H h h.....dunia tipu2
    Butuh korban & harus ada yg dikorbankan....tantangannya diproses hukum atau cuma mutasi aja kayak yg lalu lalu....mf terlanjur sdh hilang kepercayaan karena lamanya dunia tipu2....

  • Heru Herdiana

    Heru Herdiana

    2 hari yang lalu

    Ngerakeun pisan haduh bukanya jd contoh mah malah jd bodoh memakai narkoba,

  • Yoyo 86

    Yoyo 86

    2 hari yang lalu

    Menurut saya inilah sala satunya narkoba susah di Brantas di Indonesia karna banyak oknum oknum yang ada didalamnyaa

  • Sudharto Jepara

    Sudharto Jepara

    2 hari yang lalu

    klo memang salah ya pecat dr anggota polri jangan di turunkan pangkatnya

  • Sudharto Jepara

    Sudharto Jepara

    2 hari yang lalu

    ya maling teriak maling

  • Sardi ilsan

    Sardi ilsan

    2 hari yang lalu

    Wajib pecat .polisi kan uda tau tentang narkoba .kalau nggak di pecat berarrti .disini makin rusak generasi .penegak hukum malah makai sabu

  • Code Traveler

    Code Traveler

    2 hari yang lalu

    Kompol yang kini Ngompol

  • Satria _ Wiwaha

    Satria _ Wiwaha

    2 hari yang lalu

    mantap.. Lanjutkan aksimu

  • Heri Garnida

    Heri Garnida

    2 hari yang lalu

    Sudah jadi rahasia umum ,kalau berusan dgn beliau2 pasti UUD jln penyelesaiannya😎

  • Didin Kamaludin

    Didin Kamaludin

    2 hari yang lalu

    Hadirr

  • Ahmad rizki nasution

    Ahmad rizki nasution

    2 hari yang lalu

    Di tahan juga
    Jangan cuma di oecat

  • andi key

    andi key

    2 hari yang lalu

    Alangkah...senengnya aq kalo poliisi ini d hukum mati

  • marsya laeliya

    marsya laeliya

    2 hari yang lalu

    EDAN!

  • Puan Indria

    Puan Indria

    2 hari yang lalu

    Kan ketauan juga kan guys... Amin