BISA BERENDAM DI KUALINYA! MIE AYAM PALING BAR-BAR DI HIDUP GW

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Ditonton 876 663
105

Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY!
+ MANTAN by MGDALENAF
πŸ“Jalan Kemang Raya No.72A, Jakarta Selatan
Instagram:
mantan_idn?igshid=1ods9d8s9rah8
+ Beli Sambal 1 Liter @nyambel.idn
nyambel.idn?igshid=owbdw1pgcl78
+ Follow instagram MGDALENAF πŸ‘‡πŸ»
mgdalenaf?igshid=189wkeabqma7s
+ Order Kaos & Alat Makan MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
mgdalenafmerch?igshid=xsj2ja345tnm
Business inquiry drop email to πŸ‘‡πŸ»
mgdalenaf.official@gmail.com

MGDALENAF
Komentar  
  • Yuyun Bintari

    Yuyun Bintari

    24 menit yang lalu

    Kak rekomendasi dong nasi goreng namanya nasi goreng gondes ku ga jauh dr gang teman sumpah itu nasgor nya enak banget kak ada pangsit goreng nya .. kalo nasgor nya dia ga make sambel KK make nya cabe rawit.. depan seblm Suzuki...semoga dibaca sama KK magda

  • Freddy's Family

    Freddy's Family

    41 menit yang lalu

    Bapaknya sering buat video tentang turor mie ayam

  • mukbang sederhana

    mukbang sederhana

    Jam Yang lalu

    Knp g mukbang lagi

  • sariyo lanang

    sariyo lanang

    2 jam yang lalu

    Mie ayam teman, mas Sugeng Agus

  • Nicha Lestary

    Nicha Lestary

    3 jam yang lalu

    Kak magda . Cobain warung makan ayam nangkring di dekat stasiun tigaraksa . Masakannya murah dan enak . Harus bgt cobain i fu mie nya sama fuyunghai nya . Yuk kak bantu UMKM lagi

  • JOICE APRILIA

    JOICE APRILIA

    4 jam yang lalu

    Chanel kk selalu menarik πŸ‘ semoga aku bs bkin vlog kyk kk juga ya yg menarik2 πŸ™πŸ» sukses selalu kak

  • Suroto Terate

    Suroto Terate

    12 jam yang lalu

    Sekali kali bikin konten kak ,tim cameramen nya suruh mukbang di bikin konten.. heheheh

  • Kenzie FN

    Kenzie FN

    16 jam yang lalu

    Kak cobain littlebali deh Buka PO hari sabtu dan rabu atau kamis dan sabtu,
    Menunya ayam betutu, ayam sere lemo, nasi bali, dan sate lilit, IG Littlebali.jkt

  • AL sX

    AL sX

    17 jam yang lalu

    aku belum nyoba....kayaknya sekarang mie ayam udah enak2, kalo dulu mie ayam pada gak enak...bumbunya ngawur, aku takut ayamnya tiren

  • Mondy Speed Maniac

    Mondy Speed Maniac

    17 jam yang lalu

    Ka ko bisa makan banyak tapi gak gendut gendutπŸ™

  • Ade Riski

    Ade Riski

    17 jam yang lalu

    Kak bikin konten bareng keluarganya lagi donkk please πŸ™

  • Aska Fadhilah

    Aska Fadhilah

    19 jam yang lalu

    Di karawang ada soto surabaya ter enakk kak, depot restu ibu namanya, dsitu jual soto ayam,soto tangkar,soto daging,sop daging,sop kambing. Sate sapi sate kambing sate ayam, kuahnya ada yg santan ama bening, enak bgt dan laris koh, alamatnya di belakang pasar baru, JL KH.Dewantara no 87 . Nagasari Rt 01/13 . Karawang .. Pasti gabakal nyesel ,heheh

  • Gracio Natanael

    Gracio Natanael

    20 jam yang lalu

    Next cobain Mie Gacoan di Semarang ΰ² Ο‰ΰ² 

  • Rania Prily Yusrani

    Rania Prily Yusrani

    21 jam yang lalu

    Di bekasi ada bakso kuah miso kak, namanya bakso nippon.

  • Najwa Qolbu

    Najwa Qolbu

    22 jam yang lalu

    Suara bapak nya kayak om baim wong

  • Nur Rizkiaulia

    Nur Rizkiaulia

    Hari Yang lalu

    Suka iri kadang sama orang makan banyak tapi nggk gendut dan pinggang kecil... Tapi saya alhamdulillah sih turun 10kg dari 65kg

  • Oki Algumer

    Oki Algumer

    Hari Yang lalu

    Gara2 magdalenaf gW mampir kemarin..padahal dekat rumah tapi gak tahu..wkwkwk

  • Hafizh Ariq

    Hafizh Ariq

    Hari Yang lalu

    Ka cobain dehh 'BatagorKuy' di daerah ruko vip bogor deket bank mandiri, asli batagornya beda banget kayanya dibogor cuma dia doang yang punya rasa batagornya tuh wah bangett

  • Aska Alma

    Aska Alma

    Hari Yang lalu

    Coba kak kolab sama farida nurhan

  • K

    K

    Hari Yang lalu

    Sampe sekarang nonton dia selalu bingung kok bisa lipsticknya terjaga ya

  • Fadli Lubiz

    Fadli Lubiz

    Hari Yang lalu

    Kak tas.nya awas masuk ke kuali....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tole putra88 putra

    tole putra88 putra

    Hari Yang lalu

    Kolep ama mamen lagi dong. Biar tambah seruu 😁

  • Iche Werdinius

    Iche Werdinius

    Hari Yang lalu

    YouTuber kuliner fav ku cuma Hari Jisun, org Korea yg doyan Indo foods tapi cara makannya selalu elegan

  • syamsi setiawan

    syamsi setiawan

    Hari Yang lalu

    Review bubur bakar solo dong mg..
    Buburnya unik penyajianya oke
    Bagus deh buat konten..

  • faqih syafiq

    faqih syafiq

    Hari Yang lalu

    tau mie ayam ini dr SMP (thn 2002)...tmn kasih tau ada mie ayam enak di gang teman....baru nyobain pas udh punya anak...anak udh sd...fix mie ayam teman jd salah satu tempat kumpul bareng ibu ibu pejuang antar jemput anak sekolah...

  • Muhamad Lukman

    Muhamad Lukman

    Hari Yang lalu

    murah banget njir

  • Uli Andarezta

    Uli Andarezta

    Hari Yang lalu

    Sering beli mi ayam teman..enak dan selalu rame

  • Angga Bharata

    Angga Bharata

    Hari Yang lalu

    Kan kampret cara makanya kea gitu.. jadi laper gw

  • BM Channel

    BM Channel

    Hari Yang lalu

    Kak REQUEST soto sokaraja sama getuk goreng asli sokaraja

  • Saswil Sasmita

    Saswil Sasmita

    Hari Yang lalu

    Salfok sama baju macan kk Magda jadi ingat soujun aumm❣️❣️πŸ₯°

  • snovia via

    snovia via

    2 hari yang lalu

    kak, ke mie ayam banyumas kabingah hate, di depan komplek Barata

  • LANDEGRE 26

    LANDEGRE 26

    2 hari yang lalu

    Jangan lupa pake masker kak, faceshield tanpa masker sama aja ga guna

  • Kakak Moza

    Kakak Moza

    2 hari yang lalu

    Kak coba kak buat konten makan Paqui one cips

  • Nurul Oktavia

    Nurul Oktavia

    2 hari yang lalu

    Ini Deket bgt sama rumahh aku kakπŸ˜‚ dan aku sering gofood karna kadang antri bgtπŸ˜€

  • Sky Market

    Sky Market

    2 hari yang lalu

    Kak, cobain ayam bakar bakoel ayam bakar di jalan raya binong curug tangerang dong

  • Irene Indah

    Irene Indah

    2 hari yang lalu

    Ka cobain Ichiraku di pasar lama Tangerang

  • Irsan Ardiyansyah

    Irsan Ardiyansyah

    2 hari yang lalu

    sedih kalo inget mie ayam ini karena dulu sering kesini sama temen, kalo mentok nyari makanan pasti kesini terus. sayangnya, temen saya udah gak ada dan video ini ngingetin gw sama memori masa2 itu

  • dwiki pedia

    dwiki pedia

    2 hari yang lalu

    Deket rumah gua. Wkwkwk. Emang terkenal itu. Mantappp

  • Edelwaise M

    Edelwaise M

    2 hari yang lalu

    Pak Sugeng mantap.. Dosen Mie Ayam beliau ngasih ilmu pembuatan mir ayam detail di Youtube nya

  • Siti Nuryani

    Siti Nuryani

    2 hari yang lalu

    Kak, mukbang ayam/bebek goreng yg di bulak kapal bekasi dong. Itu rame banget. Kira2 kaka bisa ngabisin berapa sendok sambel disana πŸ˜†

    • Siti Nuryani

      Siti Nuryani

      2 hari yang lalu

      Ga tau ya namanya, pokoknya kalo dari arah bekasi, dia ada di habis lampu merah bulak kapal yg ke arah tambun. Cuma bebek/ayam goreng serundeng sambel biasa tapi entah selalu rame banget.

    • Budi ELTIGRE

      Budi ELTIGRE

      2 hari yang lalu

      Nama tempatnya apa?

  • Nur AZIZAH

    Nur AZIZAH

    2 hari yang lalu

    Kak review mie bakso kocok Bandung kak

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Wulan kangen

    Wulan kangen

    3 hari yang lalu

    "BAKWAN PAK NO"
    Review dong makanan kuliner
    Penjual kakek tua jualan selama 57 tahun
    bantu up ya?

  • Vika Kris M

    Vika Kris M

    3 hari yang lalu

    Kak boci akang yang di grand galaxy masih buka gak si? Pleasse jawab kak...aku selalu liat vlog kak mgdalenaf

  • Chandra Prasetyo

    Chandra Prasetyo

    3 hari yang lalu

    coba dong ke warung pak yoni ,di jalan kedungsari surabaya depan hotel metro

  • Rido Irama

    Rido Irama

    3 hari yang lalu

    Mantaf sehari sewajah gede itu

  • Altheus Family

    Altheus Family

    3 hari yang lalu

    Kak Magda kok ga pakai masker ya? Face shield saja ga efektif lho Kak buat melindungi thd penularan virus corona. Bro Nex Carlos jg sudah mulai membuat konten dg memakai masker saat interaksi dg orang lain. Harapannya food vlogger lain jg mengikutinya. Maaf ya Kak sekadar mengingatkan.

  • Lani Sutinawati

    Lani Sutinawati

    3 hari yang lalu

    Coba deh kalo makan tuh ga berisik suara nya ga sopan juga jadi makan dulu baru bicara , klo orang jawa kygtu makan ga sopan saran aja sih yak 😊

  • Elang Sumedang

    Elang Sumedang

    3 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang gak bisa pake makan pake sumpit 🀣

  • Widya Princess Mariell

    Widya Princess Mariell

    3 hari yang lalu

    Ini bpk yang punya youtube juga ga si

  • deden sugiharto

    deden sugiharto

    3 hari yang lalu

    14 rb porsinya sebanyak itu..wort it sh

  • Akihiko aja'

    Akihiko aja'

    3 hari yang lalu

    Aku di Ciledug larangan

  • Akihiko aja'

    Akihiko aja'

    3 hari yang lalu

    Itu ka Magda duduk itu aku pernah duduk di situ owwwww... Aku sering banget makan mie ayamnya ruang aku aja Deket situ

  • Nanda Widya

    Nanda Widya

    3 hari yang lalu

    Kok bisa gtu y kak Magda mkn banyak trs ttp langsing apa resepny? Q ja mkn dkit dh gendut aj

  • Rafael Walalohun

    Rafael Walalohun

    3 hari yang lalu

    Kak makan di KEPITING SITUNGKU RAJA KAK di medan kak plisss πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • the soto tangkar fulan

    the soto tangkar fulan

    3 hari yang lalu

    nice people..

  • Febi Anggreni Sari

    Febi Anggreni Sari

    3 hari yang lalu

    Halo

  • Kartika Cell

    Kartika Cell

    4 hari yang lalu

    Ka kuliner di Pangandaran dong

  • anis amsal

    anis amsal

    4 hari yang lalu

    Wihhh deket rumah aku nih ka.. Mie ayam legenda ini. Manteb ini

  • Handika Vidayanto

    Handika Vidayanto

    4 hari yang lalu

    Bikin video 2 hari atau 3 hari sekali dooong...

  • Akun Pubg

    Akun Pubg

    4 hari yang lalu

    Kak collab sama nex carlos dong

  • Bagas Dwi Antara

    Bagas Dwi Antara

    4 hari yang lalu

    Wonogiri emang gak pernah kehabisan talenta pedagang pedagang mie ayam ter-enak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ebie Falsheto

    Ebie Falsheto

    4 hari yang lalu

    Dikarenakan bantuan korban banjir masih belum merata, jadi Buat teman teman yang mau membantu kami dikalimantan selatan, terutama untuk di daerah kabupaten barito kuala kalimantan selatan, yang mau berdonasi bisa melalui rekening bni 0840687187
    A/n : muhammad pebriyapi
    Donasi akan dibelikan sembako, obat obatan, pakaian dan lainnya
    Besar kecilnya donasi kalian
    Sangat berharga untuk teman teman yang berada di kalimantan selatan.
    Terima kasih

  • Firasat Hati

    Firasat Hati

    4 hari yang lalu

    Kak, coba ayam geprek sambel bledhek yang cabang manukan surabaya , sambelnya joss

  • Dabuva VC304

    Dabuva VC304

    4 hari yang lalu

    Saking enaknya Ampe kelupaan nuang sambal, tidak seperti magda yg kemarin πŸ€—πŸŒΈ

  • wahid febriansyah

    wahid febriansyah

    4 hari yang lalu

    Salfok ko mirip babeh rojak ya , yg pnya mie ayamnya haha . Apa cuma gua doang yg nyadar πŸ˜‚

  • Shocked Shake

    Shocked Shake

    4 hari yang lalu

    Kakak mampir ke tempat kami dong, lokasinya di endok arpu depan kampus stiami jakpus. Bisa cek ig kami @ShockedShakee cobain minuman kami yg manis" dengan penyajian pendinginan viral menggunakan ember berisi es kayak di pantai". Tapi ini di tempat makan. Ditunggu ya kak

  • untary soerantho

    untary soerantho

    4 hari yang lalu

    Bismillah Ka magda sehat selalu ya ,,aku mau donk Tolong dagangan aku di reviuw jg prodak nya Dimsum daerah bekasi pondok gede ,,moga di baca ka magda Aamiin #Bismillah#moga dibales#InsyaAllah

  • Muklis Irawan

    Muklis Irawan

    4 hari yang lalu

    Kk ke mie ayam banyu langit kak di depok

  • 06. Dinar Wibisono

    06. Dinar Wibisono

    5 hari yang lalu

    makan gak habis bilangnya bar bar, ups

  • laura basuki

    laura basuki

    5 hari yang lalu

    magdalenaf.... idola ku

  • LB BETTA GUPPY FARM

    LB BETTA GUPPY FARM

    5 hari yang lalu

    Gara " Viral aja di buat konten

  • Mexy Official

    Mexy Official

    5 hari yang lalu

    Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak
    Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak
    Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak
    Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak
    Review bakso ikan Dimas Ahmad dong Kak

  • Carla Brenda Amelia

    Carla Brenda Amelia

    5 hari yang lalu

    Kirain dimana, ternyata langganan dari SMK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

  • christian lesmana

    christian lesmana

    5 hari yang lalu

    Sering makan di situ ka magda, emang enak mie nya dan harga nya ga mahal

  • Restu Putri

    Restu Putri

    5 hari yang lalu

    Bapaknya enak bgt diajak ngobrol 😁semoga tambah laris pak. Hehe

  • sulistyo jani

    sulistyo jani

    5 hari yang lalu

    Mie dan rasanya si enak, cuma ayam nya ga 100% ayam dicampur proteina gitu, jadi agak ganggu aja rasanya, maaf ya guys ini cuma soal selera ajaπŸ˜πŸ™

  • Nikmah Riandy

    Nikmah Riandy

    5 hari yang lalu

    Datang ke warung nasi uduk sy dong ka Magda,,,Nasi Uduk Ibu Nikmah
    Jalan Pisangan lama 3 no 1 RT 6 rw 2,,Jatinegara
    Semenjak covid omsed menurun
    Saya kalau ramai seperti dl rencana mau renovasi rumah orang tua yg kebakaran,,semoga kalau MB Magda datang ramai lagi seperti dulu πŸ™πŸ™πŸ™

  • ERLINA BUDININGSIH

    ERLINA BUDININGSIH

    5 hari yang lalu

    Ada yg tau dong gimana join di komunitas food bloger....

  • ERLINA BUDININGSIH

    ERLINA BUDININGSIH

    5 hari yang lalu

    Pengen deh gabung di komunitas food bloger....

  • Shendy 273

    Shendy 273

    5 hari yang lalu

    Ini yang di datengin Boengkos kan

  • didi purwanto

    didi purwanto

    5 hari yang lalu

    Omgt itu Deket banget sama rumah Mbah akuuu rugi aku ga ke sana😭

    • anis amsal

      anis amsal

      4 hari yang lalu

      Wihh kudu coba in ka.. Pagi dh bukaa tkt gk kebagian deh hahaaa

  • Jatim TIMES Network

    Jatim TIMES Network

    5 hari yang lalu

    Mau Incip-incip Janjanan Kuno Era Kolonial Belanda Di Kota Malang? Disini Tempatnya l TIMES RIVIEW
    https://www.youtube.com/watch?v=GCVEbrSsQsA&ab_channel=JatimTIMESNetwork

  • Ardiamardian

    Ardiamardian

    5 hari yang lalu

    Hoyong

  • Mr Suhe_Sunyi

    Mr Suhe_Sunyi

    5 hari yang lalu

    Gw org Ciledug baru tau dah sering GG teman tapi baru tau ada mie pangsit πŸ‘πŸΏ mantap πŸ˜‚

  • Soegiharto Wijaya Kusuma

    Soegiharto Wijaya Kusuma

    6 hari yang lalu

    Jalan raya larangan, jakarta Selatan. Ini mah. Belakang pondok Pesantren

  • Dennada eka Puspita

    Dennada eka Puspita

    6 hari yang lalu

    Ka durasinya ko makin dikitt sih:(

  • Dessie Dwi Silviyanti

    Dessie Dwi Silviyanti

    6 hari yang lalu

    Pernah nyoba dan emg enak bgt murah lg..

  • Bagas Pawp06

    Bagas Pawp06

    6 hari yang lalu

    Cobain juga mie ayam balungan tegowanu
    Yang masaknya juga unik, dan rasanya mantap

  • Ravie Keynaldii

    Ravie Keynaldii

    6 hari yang lalu

    Dr jaman gua tk taun 2002 ini, dulu tuh kalo gasalah pernah di depan gang, abis itu masuk ke sebrang tk yg dirumahnya, trus disitu

  • o ja yakan

    o ja yakan

    6 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu dan berkah chanel mgdelanaf
    Salam jajanan ndeso

  • Dea Dwi Safitri

    Dea Dwi Safitri

    6 hari yang lalu

    Ini mah dket dari rumah, bisa dibilang mie ayam langganan wkwk. Klo makan kesitu pasti sengaja gamakan dri pagi karna porsi nya membludakπŸ˜‚

  • Alpin Nova

    Alpin Nova

    6 hari yang lalu

    O tau tau

  • Fetika Rachmania

    Fetika Rachmania

    6 hari yang lalu

    Ngiler bgt adegan minum teh pucuk wkwk