BISA SEDEKAT INI BURUNG2 IMPIAN GW DI AVIARY

Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2021
Ditonton 250 802
144

Assalamualaikum gaess..
diepisode sebelumnya gw mengajarkan burung pelikan gimana caranya berenang hahaha nah di episode kali ini gw coba kasih makan semua burung yang ada di aviary woww sumpah bagus banget ini burung dan pas pasti ada di aviary gw..

cus tonton sampai habis gaess !!
Jangan lupa subscribe juga
deHakims Channel
idvision.info/call/7-s...
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2...
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFP...
deHakims Story
idvision.info/call/-ZB...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/​
Twitter : irfanhakim​
Facebook : web. theirfanhakim​
Instagram : irfanhakim75

deHakims Aviary
Komentar  
  • Deren Erlangga

    Deren Erlangga

    Hari Yang lalu

    "Panjang umur hal hal baik", singkat tapi penuh makna.
    Ig : _mdrrn

  • achmad SU

    achmad SU

    3 hari yang lalu

    Kalo pelikan di ditaruh di aviary efeknya nanti jdi bau karena makannya ikan 🐟 @achmad_van

  • Asia Ponsel

    Asia Ponsel

    9 hari yang lalu

    subhanallah mantap

  • Didi Hidayat

    Didi Hidayat

    11 hari yang lalu

    Kuntulnya keren

  • Asep Sunandar

    Asep Sunandar

    12 hari yang lalu

    2:45 burung kuntul😅

  • Ahmad Fadilah

    Ahmad Fadilah

    12 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak saya doa kan semoga chenel youtube nya berjalan dengan lancar dah semoga kak Irfan hakim sehat selalu dah keluarganya aminn...

  • ginanjar ws

    ginanjar ws

    12 hari yang lalu

    Kuntuuuulll
    Burung Sahabat Petani

  • Laila Laila

    Laila Laila

    14 hari yang lalu

    Rupanya punya peliharaan itu..ngilangin stress ya aa'.. Alhamdulillah

  • Fitri Sava

    Fitri Sava

    15 hari yang lalu

    Flora fauna indonesia memang kaya 🥰
    Trimakasih sudah berbagi a' irfan. Bismillah smoga rezeki dapetin giveawaynya. Sukses slalu, smoga rezekinya berlimpah dan berkah untuk bnyak orang.
    Trimakasih sudah membuat konten yg bermanfaat dan menemani slama pandemi ini. Aamiin. IG @syaafira_alma

  • Yossy Ouza

    Yossy Ouza

    23 hari yang lalu

    Gue mau jalak bali sumpah

  • gusty ngurah made

    gusty ngurah made

    24 hari yang lalu

    Edukasi tentang burung yg sangat menghibur

  • Adhyastha 28

    Adhyastha 28

    26 hari yang lalu

    Burung golden myna cocok di masukin ke aviary nya om..

  • Kokom Cb Clasik

    Kokom Cb Clasik

    26 hari yang lalu

    kak irfan

  • Dika Febi

    Dika Febi

    27 hari yang lalu

    IG:Dikafebi24
    Bang dehakims saya mau tanya
    Bagaimana cara membedakan angsa jantan dan betina

  • hamzah hamzah

    hamzah hamzah

    27 hari yang lalu

    Aviary yg dibangun sangat2 mengedukasi dimana tadinya awam bagi hewan burung untuk menyaksikan langsung dan saling berinteraksi menggambarkan surga hewan unggas berbagai jenis luar biasa indahnya alamat jl Marsma r Iswahyudi pola Baa 38 BPP kaltim

  • Hamdan Kh

    Hamdan Kh

    28 hari yang lalu

    Mantul

  • chef oi Saputra

    chef oi Saputra

    Bulan Yang lalu

    Bagus sekali untuk melestarikan satwa indonesia
    Semoga cepat jadi aviary de hakims
    Lancar jaya
    IG: chefoirotten

  • Rita Vitalia

    Rita Vitalia

    Bulan Yang lalu

    Asikk

  • Rifqi Annaufal

    Rifqi Annaufal

    Bulan Yang lalu

    semangat terus ya kak irfan

  • Muhammad Riski

    Muhammad Riski

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ya allah semoga REZEKY saya dapat GIVEAWAY Dan THR dari aa irfan hakim amiin ya allah aa semoga panjang umur sehat selalu sukses selalu aa di lancarkan REZEKY nya aa amiin ya allah semoga juga anak anak ka irfan hakim menjadi anak sholeh /sholeha berbakti kepada kedua org tua nya nusa dan bangsa dan semoga keluarga di selamatkan dunia akhirat amiin ya allah
    ig@mhmmdriski490
    0895600743610

  • Mamad Selong

    Mamad Selong

    Bulan Yang lalu

    Burung kuntol 😁

  • Fauzan Riyanto

    Fauzan Riyanto

    Bulan Yang lalu

    Kaos Aa Irfan SANG LEGENDA TAWA 😎🇮🇩

  • Anis Efendi

    Anis Efendi

    Bulan Yang lalu

    Mencintai burung dengan hati tulus karena Allah dapat diperoleh kebahagiaan begitu pula mencintai sesama manusia dengan hati tulus karena Allah insyaAllah juga bisa diperoleh kebahagiaan

  • Akmal Gaming

    Akmal Gaming

    Bulan Yang lalu

    Ig:akmalpross

  • GelanGea

    GelanGea

    Bulan Yang lalu

    Assalamualikum wr wb
    wah burung pelikannya jinak ya....
    dari telur...menetas dirawat itu sesuatu bangett
    cepet ya update video2nya
    ig: @andrie_minggoen

  • WonG GantenG

    WonG GantenG

    Bulan Yang lalu

    Jiahh pak irfan hakim...masih kalah sama salah satu kreator youtube ( jaguar sniper )...dia bisa menjinakan segala jenis burung dalam hitungan minggu...dia mempunyai banyak burung yang di bebaskan di alam liar( tanpa disangkar ) dan burung2 yang dimiliki dia ( jaguar sniper ) semua jikan...coba pak irfan tonton konten youtube nya ( jaguar sniper )

  • Hexohm Not rest

    Hexohm Not rest

    Bulan Yang lalu

    YANG PENTING BIAR GAK DITEMBAK PEMBURU AJA

  • ateng aman

    ateng aman

    Bulan Yang lalu

    Mantab bozzzz

  • Teguh Kusuma

    Teguh Kusuma

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah baru gokil banget burung nya andai aja gua punya kaya gitu mantap kali 😁
    Ig@teguh auramadhan

  • ade putra

    ade putra

    Bulan Yang lalu

    semoga kang irfan sukses slalu dn saya mau saranin ntr klo di aviari tolong adakan burung murai daun sm murai batu..., terima kasih

  • Ramanda Wijaya

    Ramanda Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Aa bagusnya jgn cuma densifektan bawah tapi yang semprot juga di depan pintu masuk . Karena di farm tempat saya kerja biosecurity itu di utamakan .

  • Dina Sinar

    Dina Sinar

    Bulan Yang lalu

    Gara2 kak irfan jd tambah ilmu ttg dunia hewan..mantap 👍

  • Canda Kansa

    Canda Kansa

    Bulan Yang lalu

    Semoga burung2 diaviary selalu sehat)burungnya cantik2 banget

  • Fajar Prasetio

    Fajar Prasetio

    Bulan Yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA AKU DAPAT HADIAH DARI AA IRFAN BIAR BISA BAGI2 KE KELUARGA @fajarrrrb

  • Abas Bagas

    Abas Bagas

    Bulan Yang lalu

    Bagas23mix

  • I Made Subratayasa

    I Made Subratayasa

    Bulan Yang lalu

    Nanti perkenal kan nama nama hewannya kak biar bisa tahu juga kak

  • Dika Nurrahman

    Dika Nurrahman

    Bulan Yang lalu

    Kuntul terbaru guys

  • Toto Peratama

    Toto Peratama

    Bulan Yang lalu

    Semenjak kenal youtube saya merasa blom pernah tu dapet give away apa itu bukan rezeki saya apa cuma give away itu hoax.

  • handika fabriyanto

    handika fabriyanto

    Bulan Yang lalu

    Ka irpan aku mau komen gimna ya
    Binggung
    Semoga ka irpan panjng umur
    Sehat selalu
    Semangkin maju canell ya dan penting jangn sombng kalo udh du ats

  • Ghaaziy Betta

    Ghaaziy Betta

    Bulan Yang lalu

    Aviary cocok bgt kalo ada sulcata @ghaaziybetta

  • Riyan Kayan

    Riyan Kayan

    Bulan Yang lalu

    Bos hakim dirumah bos hakim dibikin aja kaya gitu lebih bagus

  • MarTs Project

    MarTs Project

    Bulan Yang lalu

    Penasaran dgn isi aviari nya k'irfan neh...
    Kek mana jadi nya setelah di isi nanti ya...
    *ngak sabar liat nya...
    Di di tongkrongin dari awal pembuatan aviari nya k'irfan,sampai saat ini masih PENASARAN..😁😁

  • Edy Rochman

    Edy Rochman

    Bulan Yang lalu

    mantaaap...

  • vemas lee

    vemas lee

    Bulan Yang lalu

    Semoga burung burungnya sehat selalu...dan kak irfan selalu dilancarkan rezekinya...amin...

  • Mey Dina

    Mey Dina

    Bulan Yang lalu

    Sebuah edukasi yg memberi pelajaran disaat pandemi covid 19, cara menjaga dan melestarikan satwa yg ada di Indonesia khususnya yg ada di kebun binatang...dg Chanel2 De Hakim kita merasa terpenuhi ttg kebutuhan hiburan khusunya di masa pandemi covid 19, trima kasih De Chanel Hakim..🙏🏻🙏🏻🙏🏻👍

  • haikal benclung

    haikal benclung

    Bulan Yang lalu

    aku pingin menang giveaway

  • MHADY ALFAIRUZ

    MHADY ALFAIRUZ

    Bulan Yang lalu

    Ni brung ptih bnyk bnget di sawah gue klu bis ujan...

  • Heldi Mudahz

    Heldi Mudahz

    Bulan Yang lalu

    burung kuntuL ,,😊

  • Tomi Mbo

    Tomi Mbo

    Bulan Yang lalu

    Aviary dehakim kpan siap nya..pegen lihat ngeliris brung" di aviary nya dehakim.....

  • Maulana Rizkiii13

    Maulana Rizkiii13

    Bulan Yang lalu

    Burung kuntul😂

  • Hendrik Priatna

    Hendrik Priatna

    Bulan Yang lalu

    kualitas gambar nya juelek bgt, bikin pusing lihatnya✌

  • syaipp pani

    syaipp pani

    Bulan Yang lalu

    Maju terus a Irfan jangan lelah buat menyayangi hewan2 semoga berkah

  • laelah seftiana

    laelah seftiana

    Bulan Yang lalu

    Di kebun binatang dong

  • Rizky Dwiyana Putri

    Rizky Dwiyana Putri

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu buat A Irfan , terus berkarya A 🤗
    Dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan di manapun dan kapanpun ♥️
    Ig. rizkydp__

  • Dian Wardah

    Dian Wardah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bisa mengenal bnyak hewan disni trimakasih a irfan smoga bisa menayang kn yg terbaik y a irfan tntang hewan"yg dilindungi dn hewan langka yg ad di Indonesia😇🙏
    @dianalfiyat

  • Steve

    Steve

    Bulan Yang lalu

    Kagetnya aku liat uler di belakang om irfan

  • Aafinuraini Nuraini

    Aafinuraini Nuraini

    Bulan Yang lalu

    Awal2 nonton de hakims cuma iseng, Lama2 jadi pengen punya hewan peliharaan sendiri, Sekarang jadi bener2 suka sama hewan, selain itu juga hewan peliharaan bisa ngilangin jenuh sehabis pulang kerja. Berharap ikan koki gratis bisa jadi rejeki saya 😊.
    Ig: sfyn97

  • ryan saputra

    ryan saputra

    Bulan Yang lalu

    Seneng liat" konten" dehakims apa lagi tentang" burung, Makin sukses, makin jaya selalu dehakims
    @ryan_saputra12_

  • Arganta kevan

    Arganta kevan

    Bulan Yang lalu

    Ka joba dong ajak ka alsad ke kebun binatang

  • Yovie Sheva

    Yovie Sheva

    Bulan Yang lalu

    Tempatnya asri bnget adem pasti tu
    IG Yoviesheva

  • Isnan Fauzi

    Isnan Fauzi

    Bulan Yang lalu

    Dapet ilmu dari chenel ini
    Chenel dgn edukasi yg bagus
    Ig;Isnanfauzy

  • Toben Fredom

    Toben Fredom

    Bulan Yang lalu

    #5M DEHAKIMS AVIARY
    #15M DEHAKIMS CHANNEL
    #3M DEHAKIMS JUNIOR
    #5M DEHAKIMS STORY

  • Toben Fredom

    Toben Fredom

    Bulan Yang lalu

    Begini yg ak tunggu..burungnya bagus bgt..

  • Wahyu W

    Wahyu W

    Bulan Yang lalu

    Chanel yang enak buat ngilangin stress. konten2 nya juga menarik bisa dijadikan sebagai edukasi anak juga. Klau nonton chanelnya bikin menghayal trus 😄, Tapi semoga Ikan Koki gratis bukan hayalan 😁🤲.
    IG : sfyn97

  • Lincus Apem

    Lincus Apem

    Bulan Yang lalu

    Semenjak Pandemi, udah Jarang ke kebon binatang, akan tetapi adanya cennel A irfan, bisa lebih mengenal dan Paham binatang, apa lagi di satwa Burung wuuuh buat menambah wawasan yang Gak mengeluarkan Biaya Mahal. Terimakasih A irfan sehat selalu ya salam sama si kembar dan si jalu

  • lovenia Intan

    lovenia Intan

    Bulan Yang lalu

    Mangga ranum di depan goa
    Assalamualaikum a
    Info tambahan
    Masyarakat Dayak meletakkan posisi burung Rangkong layaknya menghormati pencipta. Hampir keseluruhan bagian tubuh Rangkong selalu disimbolkan untuk benda yang digunakan dalam keseharian masyarakat Dayak. Misalnya rumah adat, baju adat, bahkan tattoo yang melambangkan burung ini.
    @nourmafariz

  • Roni Saduh

    Roni Saduh

    Bulan Yang lalu

    rejeki memang sudah di atur sang ilahi,hari ini saya berusaha mendapatkan berkah ramadhan... amin
    ig:@ronifika27

  • hannah BSA

    hannah BSA

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah seneng liat alam sama suara2 burung yg indah

  • andrea sky01

    andrea sky01

    Bulan Yang lalu

    ga sabar nunggu aviary nya kang irfan hakim...kpn ya di tunggu"

  • Sadegas GF

    Sadegas GF

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Naika Adilaha

    Naika Adilaha

    Bulan Yang lalu

    Pelihara kasturi kak

  • Nasrulah 13

    Nasrulah 13

    Bulan Yang lalu

    Bang saya ada di kalimantan timur bang

  • Dimas Nurzen

    Dimas Nurzen

    Bulan Yang lalu

    Kasih kolam kokinya juga om ... biar bisa interaksi sama burunglucu kayanya @dimas_nuzen

  • Nando Gaming

    Nando Gaming

    Bulan Yang lalu

    Sangat suka melihat orang yang mencintai binatang dan tidak lupa dengan ibadahnya ya Allah panjang kan lah rezekinya , sukses terus om Irfan hakim @nandopaceee_

  • Rahmad Gunawan

    Rahmad Gunawan

    Bulan Yang lalu

    Saya ngk teralau berharap hadia nya soalnya saya menikmati video dan informasi tetang habitat hewan menabah wawasan tapi kalau boleh satu aja hp saya perlu buat tugas sekolah Bismillah semoga di respon om hakim

  • Nur Anis Linasikah

    Nur Anis Linasikah

    Bulan Yang lalu

    Dirumah ku ada kuntul banyak

  • Akbar Ramdhani

    Akbar Ramdhani

    Bulan Yang lalu

    Luarbiasa, cuman lihat di video juga udah seru, apa lagi turun langsung ngasih pakan kayak gitu. Jadi kebahagiaan dan kepuasan tersendiri.
    Terimakasih channelnya sangat bermanfaat.. 👍🏼👍🏼👍🏼
    @akbar_ramdhani 10

  • Mortawi Chanel

    Mortawi Chanel

    Bulan Yang lalu

    Smoga Aa tmbah sukses.. berkah umur sllu mnebar kbaikan buat sesama. Amiiin.. 🤲

  • ANDI ABDUL HAMID

    ANDI ABDUL HAMID

    Bulan Yang lalu

    sukses terus aa irfan salam dr aceh 🙏🙏🙏🙏👍

  • Arjuna Child

    Arjuna Child

    Bulan Yang lalu

    Semenjak adanya konten2 tentang hewan, saya akhirnya lebih mengerti tentang makhluk2 allah ( harus dikasih sayangi )..
    @arjunaidi_ramli

  • Dedi Setiawan

    Dedi Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Indahnya pemandangan burung burung yg ada di sana banyak kali jenisnya

  • David al tezza

    David al tezza

    Bulan Yang lalu

    Bahagia itu indah . saat hobby menjadi pekerjaan yg bermanfaat untuk orang banyak
    Semoga tetep itiqomah mas irfan
    Salam dr kami fans kota klaten jawa tengah

  • M Saifullah

    M Saifullah

    Bulan Yang lalu

    Inilah konten paling mendidik . Semoga penerus bangsa makin cinta satwa Indonesia . Biar menjadi pelestari satwa asli Indonesia agar bisa dinikmati anak cucu kita . Amiinn @fullsai10

  • Vita Ym

    Vita Ym

    Bulan Yang lalu

    subahanalllah semoga ka irfan sehat selalu rejekinya melimpah dan dalam lindungan allah SWT. amin yarobballa'amin. semoga dapet biar punya hape bagus belum pernah ngerasain punya hape bagus.amin

  • saprol bk

    saprol bk

    Bulan Yang lalu

    Baby pelikan lucu banget

    • saprol bk

      saprol bk

      Bulan Yang lalu

      Dan cantik2 banget Ig : saprolbk01

  • saprol bk

    saprol bk

    Bulan Yang lalu

    Semoga burung pelikan sehat trus dan pajang umur

  • Fitri Haryanti

    Fitri Haryanti

    Bulan Yang lalu

    #5M DEHAKIMS AVIARY
    #15M DEHAKIMS CHANNEL
    #3M DEHAKIMS JUNIOR
    #5M DEHAKIMS STORY

  • Endra Kiswanto

    Endra Kiswanto

    Bulan Yang lalu

    Kak hakim keren jalak Bali ya

  • Luckyanto Taslim

    Luckyanto Taslim

    Bulan Yang lalu

    Aihhh.. jadi terkenang masa kecil dulu kesini..
    Kapan-kapan harus kesini bawa anak..
    @luckyantoluq

  • Raya adytama g

    Raya adytama g

    Bulan Yang lalu

    Collab sama chanel youtubenya jaguar sniper .,

  • Filah Alfajri

    Filah Alfajri

    Bulan Yang lalu

    Bismillah,kali dapet give a way pngen beli mahal wkwk,
    @filahfadjri_

  • FADHIL RAHMAT RAMADHAN

    FADHIL RAHMAT RAMADHAN

    Bulan Yang lalu

    kk aku pengngin kura kura dong

  • Diding Bukhori

    Diding Bukhori

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah cantik banget burung burung ciptaan Allah @jalan raya bogor km 19 era baru

  • Diding Bukhori

    Diding Bukhori

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah cantik banget burung burung ciptaan Allah @belakang bulak rantai era baru

  • Diding Bukhori

    Diding Bukhori

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah burung nya cantik banget

  • Heru Lambesis

    Heru Lambesis

    Bulan Yang lalu

    Aviari dalam bentuk seperti ini, sebesar ini pastinya punya tujuan pelestarian buat burung burung disana, salam lestari bang Ivan, sukses Aviari nya, sukses juga konten aviarinya :) hehe

  • Iwan Bayu

    Iwan Bayu

    Bulan Yang lalu

    Semoga bisa melestarikan ke alam bebas kak irfan @bayyu_kdx

  • Muhammad Alabuni

    Muhammad Alabuni

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum
    Masyaallah bagus bagus banget burung ya dan indah .
    Semoga sukses cenelya a Irpan 😍😍

  • Asep maki Abdul hakim

    Asep maki Abdul hakim

    Bulan Yang lalu

    Mau hadiahnya buat modal usaha halal

  • Junior Erlangga

    Junior Erlangga

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet selesai avairay nya ga sabar nunggu jadi..