Bisnis Budi Daya Kaki Seribu

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 99 937
29

Sering dianggap menjijikkan, ternyata hewan kaki seribu atau luing diminati oleh sebagian kalangan. Di Bandung, seorang pemuda membudidayakan kaki seribu, dan saat ini ia memiliki ratusan kaki seribu di rumahnya.

CNN Indonesia
Komentar  
  • Al - Faqir

    Al - Faqir

    3 hari yang lalu

    Ada pengepul yg mau beli gak?. Disini ada banyak

  • Rarey Pujha Channel

    Rarey Pujha Channel

    4 hari yang lalu

    Geli geli gimana jika megang

  • HERIYAD YADI

    HERIYAD YADI

    5 hari yang lalu

    Saya punya bnyakk di rmah..kaki seribu tpi beda punya saya kaki seribunya agak besar

  • Marwan Junaidi

    Marwan Junaidi

    6 hari yang lalu

    Saya kira berbahaya, ternyata tidak. Sering Saya buang. Ada banyak di tempat saya. Liar.

  • Ka Ban

    Ka Ban

    7 hari yang lalu

    Makin imut pas di video resolusi tinggi njir

  • ABDI MUNTALIP

    ABDI MUNTALIP

    7 hari yang lalu

    Menjual y d Mna mas?

  • Manun pengilon

    Manun pengilon

    7 hari yang lalu

    Buat apa sh gutuan. Tmpt sya bnyak

  • Rohmad Swn

    Rohmad Swn

    7 hari yang lalu

    Ngeri sekali.... Tangan kalau di lingkarin sama kaki seribu bisa putus tangan nya hahahah cerita orang tua jaman dulu

  • yeva nasvetya

    yeva nasvetya

    8 hari yang lalu

    Ini pasti buat bahan baku minuman larutan penyegar

  • Oskadon Pancen Oye.

    Oskadon Pancen Oye.

    8 hari yang lalu

    Di daerahku banyak kadang aku bunuh

  • Heru Wijaya

    Heru Wijaya

    8 hari yang lalu

    hiii serem. jadi geli ngelihatnya

  • Ayrton Senna

    Ayrton Senna

    8 hari yang lalu

    Kaki seribu emang lucu, lain cerita kalau kelabang.

  • hanafi tanudjaya

    hanafi tanudjaya

    8 hari yang lalu

    emanknya laku dijual ? siapa yg mo beli , ku lihat burung gereja suka makan sesuatu yg diambil dari tanah, apa itu si kaki seribu

  • hanafi tanudjaya

    hanafi tanudjaya

    8 hari yang lalu

    di halaman ku kok bnyak tuh , ga usah di ternak segala , asal aku gali tanah tanam pohon pasti ketemu

  • soleh indradinata

    soleh indradinata

    8 hari yang lalu

    Paling takut sama ni hewan,dan yg paling menakutkan sering bgt mimpi jalan ke mana2 dan dimana aja selalu dikejar2 ni hewan,wlpun beromset milyaran ngga akan pernah niat ikut membudidayakan,serem.

  • Privco Sebastian

    Privco Sebastian

    8 hari yang lalu

    Kalau kaki seribu segede gajah keren jugs

  • Yudhistira Manalu

    Yudhistira Manalu

    9 hari yang lalu

    Kalau boleh tau ,ada yang mau beli hewan kaki seribu nya daearh aku lumayn ada si ,,satu ekor nya brpa

  • BERAKit

    BERAKit

    9 hari yang lalu

    Bahaya gak sih? Kalo nempel di tubuh?

  • Priyas Haryadi

    Priyas Haryadi

    9 hari yang lalu

    Koleksi hewan kek gini? Sehat

  • AF Channel

    AF Channel

    9 hari yang lalu

    Dulu ngerasa geli sama hewan ini.. bukan takut tapi jijik aja.. tapi sekarang udah enggak..

  • Yono Yono

    Yono Yono

    9 hari yang lalu

    Ditempat aku banyak

  • jhue'z doank

    jhue'z doank

    9 hari yang lalu

    Trnyata yg coment semua bnyakan laki2 yg merinding...wkwkwk

  • riyadi sholihin

    riyadi sholihin

    9 hari yang lalu

    Gak ada berita yang lain apa min?
    Kalau mau beli kesini lah ketempat saya banyak bangeet di depan rumah saya

  • Nicnic

    Nicnic

    9 hari yang lalu

    Baru nonton 12 detik kaki udh geliiiiiii aaaaaaa knp aku buka vid iniiiiiii

  • edi purwanto

    edi purwanto

    9 hari yang lalu

    Kalau di tempat q liar

  • Cantingjali46 Didi

    Cantingjali46 Didi

    10 hari yang lalu

    Wah di tempat Aku banyak Tuh

  • Muhamad Rizki

    Muhamad Rizki

    10 hari yang lalu

    Ada aja yah

  • Okta Dwi Mestiana

    Okta Dwi Mestiana

    10 hari yang lalu

    Didepan rumah w banyak 😂😂

  • Biasa Ae

    Biasa Ae

    10 hari yang lalu

    Jualnya dimana?

  • gofad gafaro

    gofad gafaro

    10 hari yang lalu

    Bisnis kalajengking dimana riwayatmu sekarang

  • Dev Pan

    Dev Pan

    10 hari yang lalu

    Gua mending ular timbang hewan ini , phobia anjg kakinya bnyak lebih ngeri daripada ular yg ngga ada kakinya

  • Siswanto 86

    Siswanto 86

    10 hari yang lalu

    Di tempatku buanyak.... Klw lagi musim nya sampai ke jalan umum

  • Cerita Mikaela

    Cerita Mikaela

    10 hari yang lalu

    Sering sy buang kalo masuk rumah. Eh... Ternyata ada manfaat bisnisnya jg ya?

  • Rizton Studio

    Rizton Studio

    10 hari yang lalu

    pasti yang mahal adalah kaki seribu yang kaki sebelah kirinya ganjil... coba cek

  • Atr Youtube

    Atr Youtube

    10 hari yang lalu

    Kakinya itu gak nyampe seribu. Kalau gak percaya dihitung...😊

  • robin ,

    robin ,

    10 hari yang lalu

    wah peluang rupiah nhyyy bisa dicontek

  • Semut Kroto

    Semut Kroto

    10 hari yang lalu

    Gua lebih takut kaki seribu daripada ular

  • Bagas Wahyusaputra

    Bagas Wahyusaputra

    10 hari yang lalu

    Bener apa gakk..kalo mang benerr..ke kampung saya banyakkk dah geratiss gak sahh bayr gan

  • Nadia

    Nadia

    10 hari yang lalu

    Nglihatny aja udah bikin geli 🙄

  • Rekso Xo

    Rekso Xo

    10 hari yang lalu

    Bukankah kaki seribu ini penghasil racun yg namanya sianida..?

  • Dedi Banditz

    Dedi Banditz

    11 hari yang lalu

    D tmpt tinggalku byk nih!
    N manfaatnya ada mmg. Bs mlatih kaki utk menendang. Jd pas ada kliatan kaki sribu masuk rmh ku, prtama senggol dikit tu hewan, gtu tu hewan dh ngelungker..tendang keluar!

  • sarip tekat

    sarip tekat

    11 hari yang lalu

    Merinding liatnya...

  • Penjelajah Strike

    Penjelajah Strike

    11 hari yang lalu

    Atuh ngeleper kitu mng d wawancara th..kaleum wae mang da moal macok..😁

  • Abdul71

    Abdul71

    11 hari yang lalu

    Di tempatku udh tidak nampak lagi ini hewan.
    Geli liatnya

  • sukar lan

    sukar lan

    11 hari yang lalu

    Siapa yang beli, sini tinggal ambil z

  • bang aldin

    bang aldin

    11 hari yang lalu

    Main ketempatku bang, aku kasih sekilo gratisss😂

  • Vladimir Putin

    Vladimir Putin

    11 hari yang lalu

    Liat hewan itu auto langsung gw bantai 🤙

  • Helmi 2017

    Helmi 2017

    11 hari yang lalu

    Buat apa itu guna nya. D pangkalan taksi Ciledug banyk gede2 lgi

  • Aryo Saputro

    Aryo Saputro

    11 hari yang lalu

    Ibuku kalau di suruh nonton video ini pasti gak kuat ibuku paling geli sama hewan ini😂

  • Kunti Jago Abiezz

    Kunti Jago Abiezz

    11 hari yang lalu

    Klo di sentuh ngeluarin cairan,iuhhh bau pula lagi 🤢

  • Tumo Bantal

    Tumo Bantal

    11 hari yang lalu

    Kalau bener laku mau berapa kardus siap siap cari

  • yondaishi

    yondaishi

    11 hari yang lalu

    Lah itu hama di tempat gw kerja. Makannya sampah.

  • KanekiSanGT

    KanekiSanGT

    11 hari yang lalu

    Satu desa jadi Kaneki :v

  • Iaend Roby

    Iaend Roby

    11 hari yang lalu

    Ya ampun, di rumah q banyak luwing, tak geprek2, takut digigit soalnya

  • Jonathan Sukanto

    Jonathan Sukanto

    11 hari yang lalu

    Gila besar cuk 🤣

  • Jonathan Sukanto

    Jonathan Sukanto

    11 hari yang lalu

    Buat obat itu dichina saya pernah minum.

  • FADILAH ILHAM OFFICIAL CHANNEL

    FADILAH ILHAM OFFICIAL CHANNEL

    11 hari yang lalu

    Liat aja geli apalagi disentuh.gk gatal kah tangan abangnya

  • Ihwin Annie

    Ihwin Annie

    11 hari yang lalu

    Ada yg punya nomer bpk yg di wawancarai di berita ini ga. Saya siap kirim si kaki seribu ada banyak nih.

  • Wysnu

    Wysnu

    11 hari yang lalu

    Kenapa beli kaki seribu? , kan di sawah banyak , gratis malahan

  • Edi Suparwanto

    Edi Suparwanto

    11 hari yang lalu

    Nyari duit gk segampang itu..

  • Mas Ezza YT

    Mas Ezza YT

    11 hari yang lalu

    Mukadhe choro

  • Heru Susanto

    Heru Susanto

    11 hari yang lalu

    Di tempatku tinggl goreng kalu mau

  • Sunar Bae

    Sunar Bae

    11 hari yang lalu

    Kaki seribu masi kala dengan langka seribu

  • Sofwan Hadi

    Sofwan Hadi

    11 hari yang lalu

    Mak gw takut bgt ma ni hewan

  • Idaputu Mudita

    Idaputu Mudita

    11 hari yang lalu

    Hoax enggak benar jumlah kalinya seribu, saya pernah hitung kakinya cuma berjumlah 400 saja kiri kanan. Kalau enggak percaya cobang hitung sendiri.

  • N Firdaus

    N Firdaus

    11 hari yang lalu

    Gw paling geli sama kelabang daripada yang lain

  • Ikaputri Kurniasari

    Ikaputri Kurniasari

    11 hari yang lalu

    Koleksi???? Ya ampun, dulu ditempat kerja saya banyak banget kaki 1000 kalo lg musimnya, pada jalan2 di atas aspal, banyaaaaaak banget, sampe geli saya lihatnya.

  • jemitour channel

    jemitour channel

    11 hari yang lalu

    Kalau ada yg mau beli tak cari kan di kebon...gk usah budidaya saya mah,tinggal cari

  • Nature of indonesia

    Nature of indonesia

    11 hari yang lalu

    Apalagi ini...kalajengking,kaki seribu...next......

  • tintrim mariani

    tintrim mariani

    11 hari yang lalu

    butuh berapa banyak tak carikan ditempat saya banyak

  • Rimuru Han

    Rimuru Han

    11 hari yang lalu

    AKU LEBIH TAKUT KELABANG DARI PADA KAKI SERIBU😩

  • ha fadhil

    ha fadhil

    11 hari yang lalu

    ihhh Gak Mau Gak Suka Gelay..
    ini Cuan loh..
    Gasss..

  • Nazrul Id

    Nazrul Id

    11 hari yang lalu

    Ini binatang yg sering ganggu aq lgi makan,gk terasa pas lgi makan tiba² naik ke kaki ihh rasa geli jijik.

  • Haris Maulana

    Haris Maulana

    11 hari yang lalu

    Di mana bang klo mau jual di daerah saya banyak

  • Yuvrida cordiawan

    Yuvrida cordiawan

    11 hari yang lalu

    Ingat waktu SD

  • Andri Dri

    Andri Dri

    11 hari yang lalu

    Siafa yg mau beli ny bang

  • Ahmad Ubaydillah

    Ahmad Ubaydillah

    11 hari yang lalu

    Rumah gue banyak nih

  • dipsea.

    dipsea.

    11 hari yang lalu

    Suaranya mirip dustin

  • Jagung Bakar

    Jagung Bakar

    11 hari yang lalu

    Geli... disawah banyak (dikampung

  • Buaya Selatan

    Buaya Selatan

    11 hari yang lalu

    Di malaysia nama nya ulat gongok

  • Novel Septian

    Novel Septian

    11 hari yang lalu

    Di samping rumah ku banyak sampai masuk ke rumah juga

  • Aneka Transportasi

    Aneka Transportasi

    11 hari yang lalu

    JIJIK

  • Muhammad Miftah Ramdhani

    Muhammad Miftah Ramdhani

    11 hari yang lalu

    Di Kalimantan Euiy Banyak :v

  • CAP Cutting Art Pringsewu

    CAP Cutting Art Pringsewu

    11 hari yang lalu

    Yaelah..w kira ada manfaat khusus..😂

  • Ni Zam

    Ni Zam

    12 hari yang lalu

    Ada banyak di sini hayo mau beli berapa japri klo mau

  • Nanang Yoseph

    Nanang Yoseph

    12 hari yang lalu

    info harga

  • Afrillio Arifin

    Afrillio Arifin

    12 hari yang lalu

    Jinak kan gk gigit? Malah yg bahaya itu kelabang...

  • ArifChannel Official

    ArifChannel Official

    12 hari yang lalu

    Kontes Luwing/Kaki Seribu,Di hitung jumlah kakinya yg terbanyak dialah juaranya.
    Itu Sih pikiran liar Gw doang.

  • vata strong

    vata strong

    12 hari yang lalu

    Gonggo

  • adam maulana

    adam maulana

    12 hari yang lalu

    Awas monkey bisnis nh ,🤭

  • YouTok Trend

    YouTok Trend

    12 hari yang lalu

    Lha Tempat saya daerah Pegunungan kaki seribu segede jempol kaki byk tu

  • Anang S

    Anang S

    12 hari yang lalu

    Kolektor luing merapat sini di karawang. Banyak kaki seribu. /ekor 2k aja..😎

  • ADIPATI

    ADIPATI

    12 hari yang lalu

    butuh brp kilo aku akan sediakan yg lebih besar"dr yg ada difidio

  • gandul kates

    gandul kates

    12 hari yang lalu

    d tmpatku banyak yg brkliaran..

  • Fero Riansyah

    Fero Riansyah

    12 hari yang lalu

    Ini bnyk di desaku

  • Arif Jayatulloh

    Arif Jayatulloh

    12 hari yang lalu

    Lach lach sini ke sumatra buanyak mu kaya apa ukuran nya ada..,buanyakk...

  • Kurniawan Eko

    Kurniawan Eko

    12 hari yang lalu

    Bos klu ada yg nampung saya siap kirim.......👍

  • Family Team

    Family Team

    12 hari yang lalu

    Wkwkwkwk di kebun klo musim hujan banyak mas. Mau buat apa gk laku

  • Radith Chanel

    Radith Chanel

    12 hari yang lalu

    Kalo ada yg minat kaki 1000 saya siap ni ngumpulin kaki 1000

  • Hyouka Freset?

    Hyouka Freset?

    12 hari yang lalu

    Di Sulsel banyak kalau musim buah