BONGKAR VAULT AKUN 150RB ! ADA AK 2JT NYA CUY ! TERNYATA ISINYA SULTAN !

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 450 513
136

BONGKAR VAULT AKUN 150RB ! ISINYA SULTAN TERNYATA CUY ! Menurut kalian bagaimana gaes akun 150rb ini? Apakah lumayan sultan atau biasa aja? Dan kalian setuju ga kalo aku buat giveaway akun ini buat 1 orang pemenang yang beruntung? Komen ya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ
=========================================================
Find me on :
Nono Live : www.nonolive.com/5976418
Instagram : @odjhegaldi odjhegaldi?hl=id
Faceboook : Aldi Febriansyah odjhegaldi/?ref=bookmarks
Business Inquiries : bisnisnyaaldi@gmail.com
=========================================================
PENCET TOMBOL SUBREKNYA JANGAN LUPA YE LU PADE !
=========================================================
#AldiTv #Akun150rb #BongkarVault

Aldi TV
Komentar  
  • Aldi TV

    Aldi TV

    18 hari yang lalu

    Siapa yang mau rawat akun ini? ๐Ÿฅฐ

    • sri yani

      sri yani

      9 hari yang lalu

      Aku bang s

    • Mr Rikin

      Mr Rikin

      18 hari yang lalu

      Aku bang plis

    • Rafi

      Rafi

      18 hari yang lalu

      Gw

    • NINJA ID GAMING

      NINJA ID GAMING

      18 hari yang lalu

      Y

    • Agibran gaming

      Agibran gaming

      18 hari yang lalu

      Aku bang plisss

  • Beni Dwi

    Beni Dwi

    7 jam yang lalu

    Ak 2.000 tu
    Sakittan dragon:v

  • Rendra Nugroho

    Rendra Nugroho

    8 jam yang lalu

    Yang receh kaget
    Yang GK receh GK kaget ๐Ÿ˜‚

  • Iskandar Mirza

    Iskandar Mirza

    10 jam yang lalu

    Aku

  • jeje velyn

    jeje velyn

    10 jam yang lalu

    qu mlah dngrin lagu.a๐Ÿ˜

  • farhan rmdhn

    farhan rmdhn

    11 jam yang lalu

    Rugi njir 150k kek gitu

  • Ibnu Ibnu kurniawan

    Ibnu Ibnu kurniawan

    11 jam yang lalu

    Aku aja yg rawat

  • Putih Awan

    Putih Awan

    12 jam yang lalu

    Tapa kali sadari ada tas seson 2 anir

  • Cie Marah

    Cie Marah

    13 jam yang lalu

    Bang mau belii akun ngk bang
    Klo mau cht wa:081779434608

  • Yuli Anah

    Yuli Anah

    15 jam yang lalu

    Gua juga beli akun 50 ada baju frontal

  • Chena 2828

    Chena 2828

    16 jam yang lalu

    Bissmilah bg aku soalnya akun gua di hack๐Ÿ˜ญ

  • Abdullah Maulana Rosyad

    Abdullah Maulana Rosyad

    17 jam yang lalu

    Aku

  • Luich evander Putra harianto

    Luich evander Putra harianto

    17 jam yang lalu

    Bang gua beli akun lu bang pliss๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ekret gaming

    ekret gaming

    19 jam yang lalu

    ku beli aja bang plis bang baca komentar aku

  • Aerox Gaming

    Aerox Gaming

    20 jam yang lalu

    Sini mampir boskuu

  • endang Pramana

    endang Pramana

    21 jam yang lalu

    Aku Mau rawat

  • Muhammad Mustofaanwar

    Muhammad Mustofaanwar

    21 jam yang lalu

    MP 4 puluh itu geratis an

  • Bang Lexi lexi

    Bang Lexi lexi

    22 jam yang lalu

    Bang saya jual akun saya seharga 1.500.000

  • Erlangga Wira

    Erlangga Wira

    22 jam yang lalu

    Bang kalo mau beli akun dimana bang

  • Muhamad Raihan

    Muhamad Raihan

    23 jam yang lalu

    Semoga abang sehat selalu Dan Panjang umur nya Dan Aku udh suscrab bang plissss semoga Aku dapat

  • Jakarta Barat

    Jakarta Barat

    Hari Yang lalu

    Bang abang beli dimana akun nya

  • Dedhen1995 Dhen1995

    Dedhen1995 Dhen1995

    Hari Yang lalu

    Aku mau rawat bang akun nya

  • YT FF RAFA

    YT FF RAFA

    Hari Yang lalu

    Siapa mau beli akun ku 150 elitpas 3 punya tato

  • Murni Murni

    Murni Murni

    Hari Yang lalu

    Aku bang id2828757612

  • Reyhan Pratama

    Reyhan Pratama

    Hari Yang lalu

    Bang aku aja akun aku masih jelek pasmabar di ejek

  • Oppoa71 Jamiad

    Oppoa71 Jamiad

    Hari Yang lalu

    Aku mau rawat akunnya bang

  • Ezza Pratama

    Ezza Pratama

    Hari Yang lalu

    Aku bang aldi aku mau rawat

  • KukuH TC

    KukuH TC

    Hari Yang lalu

    Bang kalo mau beli akun di gw ada bg๐Ÿ™๐Ÿฝโ˜บ๏ธ
    langsung aja chat :082140970680

  • Faiz Apriyadi

    Faiz Apriyadi

    Hari Yang lalu

    Yang mp40 itu gratis bang wkwk

  • Badjingan Terhormat

    Badjingan Terhormat

    Hari Yang lalu

    Aku bang

  • Nenden Hastuti

    Nenden Hastuti

    Hari Yang lalu

    Bang aldi gip day men

  • Nenden Hastuti

    Nenden Hastuti

    Hari Yang lalu

    Woy gip daymen bang aldi

  • naufal arkan

    naufal arkan

    2 hari yang lalu

    Bang coba bongkar vaul mu bang

  • Bagas Alshandy

    Bagas Alshandy

    2 hari yang lalu

    Bang ada akun GK 100k

  • Bagas Alshandy

    Bagas Alshandy

    2 hari yang lalu

    Bang ada akun GK 100k

  • Abi Al

    Abi Al

    2 hari yang lalu

    bang aku bang velis akun ku di hek orang bang

  • Dede Rapa

    Dede Rapa

    2 hari yang lalu

    Akuh bang

  • Yolo Osre

    Yolo Osre

    2 hari yang lalu

    Bang beli akun gw bang

  • FREE FIRE GAMING HD Richo

    FREE FIRE GAMING HD Richo

    2 hari yang lalu

    Aku player config ingin mempunyai akun itu plisss

  • Hendri Fairuz

    Hendri Fairuz

    2 hari yang lalu

    Bang giv id 2344492912

  • DIAS:07

    DIAS:07

    2 hari yang lalu

    Mp40 listrik gratisan bang

  • DIAS:07

    DIAS:07

    2 hari yang lalu

    Topi vietnam geratisan bang gw juga punya

  • Susana Nasriasih

    Susana Nasriasih

    2 hari yang lalu

    ELITPAS

  • Yayu Sri

    Yayu Sri

    2 hari yang lalu

    Akunnya sama kaya punya gua. Beda 11-12

  • alray faqihz

    alray faqihz

    2 hari yang lalu

    Ke mahalan di jb murah

  • ibnu

    ibnu

    3 hari yang lalu

    Gua jadi pengen tuh akun talu dah ada yg punya ๐Ÿ˜ญ

  • Devan Devran

    Devan Devran

    3 hari yang lalu

    GUA BELI BANG 150RIBU BOLE GAK BANG

  • Dadangdiding diding

    Dadangdiding diding

    3 hari yang lalu

    Ko

  • Wijaya Pratama

    Wijaya Pratama

    3 hari yang lalu

    Pangkat nya udah diamon 2

  • Wijaya Pratama

    Wijaya Pratama

    3 hari yang lalu

    Semoga dapat yaa AIIah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Wijaya Pratama

    Wijaya Pratama

    3 hari yang lalu

    Pliss bang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bang toolong bang

  • Wijaya Pratama

    Wijaya Pratama

    3 hari yang lalu

    Aku bang akun ku di ambil Ama orang bang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ padahal Elit pas nya udah 4 udah diamon gif akun nya bang

  • Wijaya Pratama

    Wijaya Pratama

    3 hari yang lalu

    Itu rugi bang

  • Aditya Pangestu

    Aditya Pangestu

    3 hari yang lalu

    Weh akun itu dari main s2 Cok gila ada baju hiu S2 cokk gila sihh

  • Muhlis 01

    Muhlis 01

    3 hari yang lalu

    Akun ku hilang bang please aku mau bang akun ku hilang kalau gua gak dapat gua bakalan di bully di sekolah

  • Habel Malle

    Habel Malle

    3 hari yang lalu

    Baju frontal mah udah banyak yg ada bang ngk langka lagii

  • BAMSKIT GAMING

    BAMSKIT GAMING

    3 hari yang lalu

    16:46 gratisan pas bulan ramadhan

  • BAMSKIT GAMING

    BAMSKIT GAMING

    3 hari yang lalu

    Di temen ku pasti cuman 80

  • Riffat Jazmi raziq

    Riffat Jazmi raziq

    3 hari yang lalu

    Saya bang

  • Eka Ayu

    Eka Ayu

    3 hari yang lalu

    bng bt sma akun ku epas 5

  • Nova Ajah

    Nova Ajah

    3 hari yang lalu

    We yang gak dapar sekin yang ada di akun ya aku ada solusiya pakek convig yakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mama bayu

    mama bayu

    3 hari yang lalu

    Bang sebaiknya gak usah dibeli bang gak bagus akunya mahal lagi

  • ASNAM 7560

    ASNAM 7560

    3 hari yang lalu

    ayo tukeran bangkk

  • Malik Prastya

    Malik Prastya

    4 hari yang lalu

    Aku beli 150 plis๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Obby Rangga

    Obby Rangga

    4 hari yang lalu

    Bg jualin akun gue

  • RIZKI GAMING

    RIZKI GAMING

    4 hari yang lalu

    Semoga menang
    "Done all

  • Anabih Anabih

    Anabih Anabih

    4 hari yang lalu

    Aku mau akun nya bang udah ku subscribe udah ku like udah ku share plis bang
    Akun ku
    Kena hack
    Plisss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sdn Girimulya

    Sdn Girimulya

    4 hari yang lalu

    Gw beli itu akun

  • Sdn Girimulya

    Sdn Girimulya

    4 hari yang lalu

    BG gw beli

  • Ahmad wahyu Firmansyah

    Ahmad wahyu Firmansyah

    4 hari yang lalu

    saya bang saya gak punyak akun bang akun saya bot

  • Ilham Hidayat

    Ilham Hidayat

    4 hari yang lalu

    Draco bang itu belum 2 jt

  • Tristhan Yudiana

    Tristhan Yudiana

    4 hari yang lalu

    Aku bang aldi

  • kevin art gamers

    kevin art gamers

    4 hari yang lalu

    "BISMILAH HIRAHMANIRAHIM
    "NO HP=089527234430
    "SEMOGA MENANG
    "SUBSCRIBBE UDAH BG FOLOW JUGA

  • FORMEN BLUE

    FORMEN BLUE

    4 hari yang lalu

    Jangan sok tau ff lu

  • gzg gaming

    gzg gaming

    4 hari yang lalu

    Bang mau akin nya aku udah subrek like akun ku gk pernah top up

    • gzg gaming

      gzg gaming

      4 hari yang lalu

      Akun ku ilang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • RQQ KING

    RQQ KING

    4 hari yang lalu

    8.56 baju season 1

  • DEES ER GAMING

    DEES ER GAMING

    4 hari yang lalu

    Gua punya topi vietnam id 1099600959

  • Putra Anak

    Putra Anak

    4 hari yang lalu

    Untuk aku aja bg akunya

  • Fahri Albar

    Fahri Albar

    4 hari yang lalu

    Btw akunya buat gua dng bang akun gue kesesi nih

  • Evos Knight

    Evos Knight

    4 hari yang lalu

    bang tapi itu DRAGON nya masi LVL 2 ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • alfanzha reifan

    alfanzha reifan

    4 hari yang lalu

    Kak kalo mau itu buat aku aku akunya masih bot

  • Kusnuryatin Yatin

    Kusnuryatin Yatin

    4 hari yang lalu

    Akun ku kehek mintak akun

  • Rifqy Akbar

    Rifqy Akbar

    4 hari yang lalu

    Aku

  • Shark One01

    Shark One01

    4 hari yang lalu

    Bang aku

  • nur kadi

    nur kadi

    4 hari yang lalu

    Bang aku beli akun itu

  • Story'wa Terbaru

    Story'wa Terbaru

    4 hari yang lalu

    4:33 dari megicube itu๐Ÿ˜ด

  • Mohamad Junedi

    Mohamad Junedi

    4 hari yang lalu

    akun nya punya kaos season 2

  • Iin Djou

    Iin Djou

    5 hari yang lalu

    Ka aku beli kaaa

  • Sigit Satriyo

    Sigit Satriyo

    5 hari yang lalu

    Bang give diamond bang ini id 2806414496

  • KHOIRUL AHMAD SAPUTRA

    KHOIRUL AHMAD SAPUTRA

    5 hari yang lalu

    Pengen ๐Ÿ˜ญ:v

  • Rendi Nugraha

    Rendi Nugraha

    5 hari yang lalu

    Dua juta ga tuh

  • THE TAMS iD

    THE TAMS iD

    5 hari yang lalu

    Bismilah bang aldi somogaseha selalu
    Tiktok tama 2535 keceh kl aku menang dm aku bang๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • lah kok

    lah kok

    5 hari yang lalu

    Bang 300k angkut

  • Ratna Sari

    Ratna Sari

    5 hari yang lalu

    Saya bang

  • M Raihan Sudrajat

    M Raihan Sudrajat

    5 hari yang lalu

    Aku bang akun aku ke hek bang plis aku butuh akun bang aldi tv

  • HAYNAโ€ขGUILD story

    HAYNAโ€ขGUILD story

    5 hari yang lalu

    Dimana bang beli nya

  • HAYNAโ€ขGUILD story

    HAYNAโ€ขGUILD story

    5 hari yang lalu

    Saya mau rawat akun nya bang

  • Leo Bhirowo Abimanyu

    Leo Bhirowo Abimanyu

    5 hari yang lalu

    Bang mana akun nya kata nya mau di kasih

  • MUHAMMAD IZZANY BIN MOHD ISWANDI Moe

    MUHAMMAD IZZANY BIN MOHD ISWANDI Moe

    5 hari yang lalu

    bang gimana mau dapat baju konfik

  • Sumarto Sumarto

    Sumarto Sumarto

    5 hari yang lalu

    Bang buat gua