Botol Coca Cola Digeser Ronaldo Harga Saham Coca-Cola Anjlok

Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2021
Ditonton 1 638 039
936

Berita Lainnya: Pukul 13.00 WIB: Rupiah Masih di Rp 14.250/US$
Link: bit.ly/3wwCwqe

Jakarta, CNBC Indonesia - Saham Coca Cola di New York Stock Exchange berpotensi kehilangan kapitalisasi pasarnya hingga USD 4 Miliar atau setara Rp 57 Triliun imbas insiden kecil yang dilakukan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pasca Liga Euro 2020 antara Portugal Versus Hongaria, pemain timnas portugal bernomor punggung 7 itu tampak menggeser Botol Coca Cola dan mengatakan harus meminum air mineral sebagai gantinya. tak pelak hal itu membuat harga Saham Coca Cola terdampak. Simak informasinya dalam Program Profit, (Rabu 16 Juni 2021) berikut ini.

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:

Twitter: cnbcindonesia

Facebook Page: CNBCIndonesia/

Instagram: cnbcindonesia
cuap_cuan

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

CNBC Indonesia
Komentar  
  • abzalom kyeuw kyeuw

    abzalom kyeuw kyeuw

    9 hari yang lalu

    Naik turun saham dalam pasar modal itu hal biasa. Media terlalu membesar besarkan.

  • Nurul Fitri Mubarok

    Nurul Fitri Mubarok

    19 hari yang lalu

    Ronaldo ; stay healty
    Pogba : stay halal

  • Hamdan CR7

    Hamdan CR7

    25 hari yang lalu

    nah gini baru pro player 😅😂

  • JULL

    JULL

    Bulan Yang lalu

    Masih kugeser belom kulempar 😏

  • [b]Not Found444

    [b]Not Found444

    Bulan Yang lalu

    Waw Impensif

  • Dapur rekaman, rekaman di dapur

    Dapur rekaman, rekaman di dapur

    Bulan Yang lalu

    Padahal air putihnya merk ades, punyanya cocacola juga itu

  • biawak bermain bola

    biawak bermain bola

    Bulan Yang lalu

    Mungkin ronaldo gak suka coca cola karena waktu itu dia ketahuan giggs pas sarapan bawa sebotol coca cola dan giggs membenturkannya ke tembok sambil bilang jangan kau lakukan itu lagi karena ronaldo masih remaja dia ketakutan 🗿

  • Aby Pasha

    Aby Pasha

    Bulan Yang lalu

    Bang ronaldo.nanti tolongan bantingin iphone 12 dong.biar harga nya turun

  • thaa~•~

    thaa~•~

    Bulan Yang lalu

    Hikmah yg dpt diambil: Terkadang tindakan sekecil apapun yg kita lakukan, dpt berdampak besar bagi orang lain. Baik itu dlm hal positif maupun negatif.

  • Kacong Megawati

    Kacong Megawati

    Bulan Yang lalu

    Jngan macam2 sama c Ronaldo semua d negara bisa ambruk per ekonomi negara akan hancur kalau memusuhi ronaldo

  • Kang Sobar

    Kang Sobar

    Bulan Yang lalu

    parah

  • Bintang Saputra

    Bintang Saputra

    Bulan Yang lalu

    Pemilik Coca cola Yahudi Ronaldo pro Palestina 😘

  • Niat Mancing

    Niat Mancing

    Bulan Yang lalu

    denger sekilas beritanya, saham turunnya tidak lebih dari 2 persen?

  • Bnj Fishing Adventure

    Bnj Fishing Adventure

    Bulan Yang lalu

    Coco cola milik Amerika dan Israel, buat beli peluruh dan senjata untuk bunuh anak Palestina.

  • iftaqul Munir

    iftaqul Munir

    Bulan Yang lalu

    Apa ada kaitan dengan boikot israel cs bang

  • Mustafa Kamal

    Mustafa Kamal

    Bulan Yang lalu

    Terbaik ronaldo. Air putih jelas lebih sehat

  • Rachmandhika Eka Sanjaya

    Rachmandhika Eka Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    Aqua is the best ☺

  • AurD ️✔️

    AurD ️✔️

    Bulan Yang lalu

    padagal baru di sentil sedikit, *Saham Coca Cola Langsung Kena Mental*

  • AurD ️✔️

    AurD ️✔️

    Bulan Yang lalu

    Di saat Saham Coca Cola Anjlok, di Situlah Saya(Media) Dapat keuntungan
    Coca Cola : Saham Menurun
    Aqua : Awokawok

  • A K oye

    A K oye

    Bulan Yang lalu

    Semoga ronaldo memberi contoh untuk menghapus tidtod

  • Kucing Kaget

    Kucing Kaget

    Bulan Yang lalu

    Coca cola espuma

  • Chin SengHeng

    Chin SengHeng

    Bulan Yang lalu

    Imagine CR7 bring Aqua (emote ketawa)

  • mbulkopet Ono383

    mbulkopet Ono383

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • agam payama

    agam payama

    Bulan Yang lalu

    Waw

  • AYS Gallery

    AYS Gallery

    Bulan Yang lalu

    Semua gara2 Ronaldo. Semua dibikin happy & dibikin hoki. Kecuali yg digeser 😂🙏

  • Cruel

    Cruel

    Bulan Yang lalu

    Meskipun benar Ronaldo tapi .Kasian Coca cola jadi sponsor euro mlh anjlok saham ny karena Ronaldo

  • Sri Hastuti

    Sri Hastuti

    Bulan Yang lalu

    Ngakak...tp gw setuju bgt sm Ronaldo. Berapa ribu org di dunia kena diabetes dn gagal ginjal gara2 minuman bersoda ini.😂😂😂

  • yaya clv

    yaya clv

    Bulan Yang lalu

    Pindahin botol dari rumah tetangga ke rumah sendiri maling namanya
    https://youtu.be/4FGn_Z7epZs

  • WTV Indonesia Official

    WTV Indonesia Official

    Bulan Yang lalu

    Don't open this video if you stupid
    https://youtu.be/-Lji5AYr6WY?sub_confirmation=1

  • Rizki Puji Lestari

    Rizki Puji Lestari

    Bulan Yang lalu

    he has a powerful impact 🤔

  • ackhmaddani 28

    ackhmaddani 28

    Bulan Yang lalu

    Hanya digeser belom dilempar langsung tepod

  • Eyyi Bin Ali

    Eyyi Bin Ali

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo minum nya teh Pucuk ...

  • Uyik Maheng [MLBB]

    Uyik Maheng [MLBB]

    Bulan Yang lalu

    Baru di geser aja sdh anjlok, apa lagi di tendang Sang Mega Bintang bisa2 tutup massal sahamnya...xixixixi

  • BOSS BABY

    BOSS BABY

    Bulan Yang lalu

    True influencer ya gitu guys, apa yg dilakukan berimbas besar, bukan ky yg cuma ngaku2 influencer tp yg terpengaruh cuma bocil2.

  • Strategy 703

    Strategy 703

    Bulan Yang lalu

    Sokorrr

  • Muhammad Ariel

    Muhammad Ariel

    Bulan Yang lalu

    Cocacola bilek: andai aku gak taro di situ

  • el real

    el real

    Bulan Yang lalu

    Ini ud ad setting... Emg ada yg nyuru cil... Internal siapa yang tau

  • Fama Fama

    Fama Fama

    Bulan Yang lalu

    🤣

  • Burger Fight

    Burger Fight

    Bulan Yang lalu

    Salah juga udah tau tentang olahraga malah ngeiklanin minum kaga sehat

  • Joviel Hendchris Elyazar

    Joviel Hendchris Elyazar

    Bulan Yang lalu

    PERUSAHAAN MINERAL : HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

  • alif rahmatdana

    alif rahmatdana

    Bulan Yang lalu

    LEBAY SAHAM COCA COLA MASIH 1 KUADRILIUN

  • ALWAYS ON FOR WATCHING

    ALWAYS ON FOR WATCHING

    Bulan Yang lalu

    BIAR ANJLOK . MINUMAN BUKAN UNTUK. KESEHATAN PERUT 👎👎👎👎👎👎🤣😂🤣😂🤣🤣😂

  • RahmatSiregar 1012

    RahmatSiregar 1012

    Bulan Yang lalu

    Tanpa susah payah menghimbau,, hanya mempraktekkan menggeser bukan membuang tapi dunia langsung paham bahwa Coca-Cola tidak bagus di konsumsi...
    Padahal selama ini bahwa banyak himbauan tentang Coca-Cola tidak bagus dikonsumsi,,, akan tetapi tidak ada yg peduli...🤭🤭🤭😂😂

  • Apri Gunawan

    Apri Gunawan

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo suka nya "es tea jus pake plastik.

  • Dj GEOL

    Dj GEOL

    Bulan Yang lalu

    kalo ditendang gmn ?

  • youtube Desa Asik

    youtube Desa Asik

    Bulan Yang lalu

    Keren ronaldo.. Apalgi kalo di banting, bisa2 coca cola bangkrut hahhaa..
    Ronaldo lebih suka Extrajosss

  • 徐端棋四传游戏

    徐端棋四传游戏

    Bulan Yang lalu

    Why?

  • Erasta

    Erasta

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk

  • Rahmad Abdullah

    Rahmad Abdullah

    Bulan Yang lalu

    Kita pikir positive nya aja kalau minuman bersoda itu kurang baik untuk kesehatan apa pun mereknya kalau terlalu banyak kandungan gulanya sehingga bisa mengakibatkan diabetes..so perbanyakan minum air putih biar lebih sehat.

  • hi, i'm gery

    hi, i'm gery

    Bulan Yang lalu

    *top 10 anime betrayals*

  • Fanfanarya

    Fanfanarya

    Bulan Yang lalu

    Baru digeser oleh ronaldo langsung anjlok sahamnya. Apalagi di lempar bangkrut tuh.

  • sukualam

    sukualam

    Bulan Yang lalu

    halahh nihh gua kasih tau ya, asli ya bahwasanya itu ialah sesuatu yang
    merupakan suatu apa ini ya tolong dijawab https://youtu.be/4pa4_vr8P4s
    apa ya itu ya tolong ya

  • Lentera Ilmu Channel L.I.C

    Lentera Ilmu Channel L.I.C

    Bulan Yang lalu

    Ronaldho

  • ilyas qoni habibie

    ilyas qoni habibie

    Bulan Yang lalu

    Itu baru digeser, gimana kalo ditendang 😂😂

  • Ahmad aceh

    Ahmad aceh

    Bulan Yang lalu

    Si raja diving itu ya.. omg pemain bintang hobinya diving mulu dasar ampas.
    mau cetak goal saja hrus ngemis ngemis umpan manja dulu, alias tap in tap in doang taik.
    kalo gk dapat umpan manja ya diving guling guling, ampuunn ampuuunnnnn malu maluin

    • Rizky Cita A

      Rizky Cita A

      Bulan Yang lalu

      @Ahmad aceh Lah ko ngamok awoawoakwoaowk

    • Ahmad aceh

      Ahmad aceh

      Bulan Yang lalu

      @SONY R V S Lah ini lo komen berarti lo peduli bruakakaka tolol penyuka diving

    • SONY R V S

      SONY R V S

      Bulan Yang lalu

      lihat lah tak ada yang peduli😂

  • HEBOH

    HEBOH

    Bulan Yang lalu

    Saham AIR AQUA NAIK😁😃

  • hadi firmansyah

    hadi firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya saham air putih semakin naik.... 😂

  • Adi Septian Dwi Cahyo

    Adi Septian Dwi Cahyo

    Bulan Yang lalu

    Diatas video ini ada tretan muslim 😅😂

  • HEBOH

    HEBOH

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo minum TEH KOTAK

  • nana_kim

    nana_kim

    Bulan Yang lalu

    Gila ya d geser doang anjlok😂👍
    aku gk suka bola tp suka liat video ronaldo yg care bgt sm fans nya apalg fans bocil.. dia org baik!

  • Mpeloo Ooo

    Mpeloo Ooo

    Bulan Yang lalu

    Begitu digeser ronaldo coach langsung ngelus botol coca cola and said "yg sabar ya la"

  • JOS AND MAR

    JOS AND MAR

    Bulan Yang lalu

    Biasalah,kalo udah kaya pasti banyak gaya,dia lupa sebagian penghasilannya dari sponsor.kalo GK suka ya biarin ajah,jangan bertindak merugikan usaha orang.

  • Muhammad ziyad

    Muhammad ziyad

    Bulan Yang lalu

    Alhamdullah.. stop minum minuman israel

  • shibe ART

    shibe ART

    Bulan Yang lalu

    Kasi cendol dah

  • Randi Rahmatullah

    Randi Rahmatullah

    Bulan Yang lalu

    Blom juga di buang ke tong sampah 🗿

  • HIBURAN RANDOM

    HIBURAN RANDOM

    Bulan Yang lalu

    Padahal wajar bgt ya di geser gitu😄
    Kalo yg geser orang biasa kayak kita
    Itu di geser ORANG BESAR wah parah si sampe ngaruh gitu ke saham

  • Zeke Xenpai

    Zeke Xenpai

    Bulan Yang lalu

    Ngetehh asuuuuuuuu

  • Herman Sayuti

    Herman Sayuti

    Bulan Yang lalu

    Ngakaaak baca comment

  • ultimate rama Gustav

    ultimate rama Gustav

    Bulan Yang lalu

    Menjatuhkan saham dengan gaya

  • GASPOLL

    GASPOLL

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo minumnya air tajin

  • tejoo 666

    tejoo 666

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo ni bos

  • exanjelo

    exanjelo

    Bulan Yang lalu

    nih https://youtu.be/i1J5xofuleI wkkw

  • Arnold Rarung

    Arnold Rarung

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk... Ayo taruh saham di COL*, cz nanti ada berita klarifikasi dan saham naik lgi dikit...

  • Mega heriyanto

    Mega heriyanto

    Bulan Yang lalu

    Kwkk...good job Ronaldo...i agree you

  • moodbanget

    moodbanget

    Bulan Yang lalu

    Moodbanget

  • Generasi muda01

    Generasi muda01

    Bulan Yang lalu

    Simak vidio selanjutnya >> https://youtu.be/cApUw91p8Nw 💯

  • ばどるん

    ばどるん

    Bulan Yang lalu

    BAYANGKAN KALAU RONALDO TERCYDUK NONTON ANIME

  • HILMAN BLINKZ

    HILMAN BLINKZ

    Bulan Yang lalu

    Ikut ronaldooo ahhh..... minum air mineral, bentar masak aer dulu 😀

  • belkis miss

    belkis miss

    Bulan Yang lalu

    Gooddd Ronaldoo

  • Youtu Best

    Youtu Best

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwkk🤣🤣🤣🤣

  • Masak Ala Alaa

    Masak Ala Alaa

    Bulan Yang lalu

    mungkin kalo minuman itu alcohol (wine) mungkin orang ga akan minum itu lagi

  • Ridwan Malik

    Ridwan Malik

    Bulan Yang lalu

    Sebenernya itu ronaldo bawa kukubima disakunya

  • Taman Galeri bunga

    Taman Galeri bunga

    Bulan Yang lalu

    Pengaruh nya cr7 di dunia bisnis...

  • Nurul Aini

    Nurul Aini

    Bulan Yang lalu

    Dan sekarang mantan pacarnya followersnya hilang 11jt gara2 si Iriana bilang "jangan mem follow ku jika hanya mengenalku karena saya mantan pacar Ronaldo Ronaldo" langsung dah gk tanggung2 11jt

    • Anita fii

      Anita fii

      Bulan Yang lalu

      Followersnya awalnya berapa ??

  • Ricky A

    Ricky A

    Bulan Yang lalu

    Coca-Cola: "Then a *KARMA* will come to you."
    4-2😂😂😂😂😭😭

    • Rafi Athallah Seniang

      Rafi Athallah Seniang

      Bulan Yang lalu

      @Semvack Kuda KOK bisa?\

    • RCKYNDRN

      RCKYNDRN

      Bulan Yang lalu

      Yup haha

    • Semvack Kuda

      Semvack Kuda

      Bulan Yang lalu

      Portugal cetak 4 gol,namun kalah

  • Sayangi Aku

    Sayangi Aku

    Bulan Yang lalu

    Itu kan sponsor...seharusnya gx usah diminggirin juga kan..terserah nti mau diminum atau enggak..

  • De An

    De An

    Bulan Yang lalu

    Ga boleh gitu ronaldo ...

  • Helmiyadi Helmi1986

    Helmiyadi Helmi1986

    Bulan Yang lalu

    Mampus tu cola

  • Alexander Agung Wirabumi

    Alexander Agung Wirabumi

    Bulan Yang lalu

    Cara Termudah Saham Coca Cola Menurun :

    Menggeser Botol Minuman Coca Cola :))😅

  • margareth michelina

    margareth michelina

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo cocok tuh promosiin Aqua

  • BOY MOVIE

    BOY MOVIE

    Bulan Yang lalu

    Cuma geser botol

  • nejan ferdi

    nejan ferdi

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo bilek"itu baru gua geser belum gua buang "

  • ARZSEVEN

    ARZSEVEN

    Bulan Yang lalu

    Lee mineral noh yg ada manis² nya 🤣

  • spongebob squarepants

    spongebob squarepants

    Bulan Yang lalu

    Hahaah ...cuma digeser aja sdh turun sahamnya ...gmn klo dtendang yak !!.. 😂😂

    • Anwar Huda

      Anwar Huda

      Bulan Yang lalu

      Gulung tikar dah tu coca cola

  • dewi puspita sari

    dewi puspita sari

    Bulan Yang lalu

    Astaga nggeser doang botolnya saham anjlok. Damn!!! Giman klo tuh coca cola di buang ke tempat sampah idk man

  • yuli andriyani

    yuli andriyani

    Bulan Yang lalu

    knp hrs d geser sih bang... biarin aja d situ... 😂

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    Bulan Yang lalu

    Peduli kucing jalanan mampir kakak❤💜💕

  • sɹǝʎꟽ.N ʌoʞᴉuɥsɐʅϽ

    sɹǝʎꟽ.N ʌoʞᴉuɥsɐʅϽ

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo itu dari lahir sampe skrg ga minum air beralkohol/bir karna dulu pas miskin ayahnya meninggal karna sering mabuk mabukan minum minuman bir, dari itulah Ronaldo ga minum, sampe anaknya mungkin juga ga boleh minum gituan 👍
    ga percaya?
    liat kisah CR7 sebelum menjadi bintang sepakbola dunia

  • alvin agustian

    alvin agustian

    Bulan Yang lalu

    Ironis...🤣🤣🤣

  • zvanna Pallegrin

    zvanna Pallegrin

    Bulan Yang lalu

    Ronaldo pernah akan dihajar Giggs Krn minum Coca cola...