Buka bersama Warlook 2018 (SUBTITLED)

Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2018
Ditonton 1 143 636
241

Video dokumentasi ini dibuat dan ditujukan untuk alumni smu 23 bandung angkatan 2000, Khususnya Anak-anak Warlook. Buka puasa bersama tahun 2018, di the Awiligar Bandung.

Ariel Noah
Komentar  
  • mang Hanz

    mang Hanz

    2 hari yang lalu

    Asli seru anying hahaa

  • hendrik Manungsong

    hendrik Manungsong

    9 hari yang lalu

    Gilaa keren 😀😀

  • Ibar muhammada Ronaldo nangis gk masuk finaltii Ibar

    Ibar muhammada Ronaldo nangis gk masuk finaltii Ibar

    11 hari yang lalu

    u͚c͚i͚ c͚i͚u͚m͚ t͚a͚n͚g͚a͚n͚ k͚a͚t͚a͚ c͚ a͚a͚ k͚a͚s͚e͚p͚

  • Jeon N

    Jeon N

    14 hari yang lalu

    4:44 😈

  • OnePiece Adition

    OnePiece Adition

    17 hari yang lalu

    artis top yg pling humble,,, walwpun udah top tpi gk membatasi pergaulan dlm lingkungn .... beda kyak artis ngtop gk tpi sok" mmbtsi sircle nya dlm tongkrongn .

  • Agus Setiawan

    Agus Setiawan

    20 hari yang lalu

    Ga bosen2 aku liat ariel jdi senyum2 sendiri

  • ZIAN OFFICIAL

    ZIAN OFFICIAL

    25 hari yang lalu

    bahasa Sunda memang nyaman ramah dan adem

  • Arya Vidya Utama

    Arya Vidya Utama

    26 hari yang lalu

    07:01 The legend Gogon hadir akhirnya haha. Pelatih baseball saya waktu jaman SMP

  • Rohan Saputra

    Rohan Saputra

    28 hari yang lalu

    Si uki kagak ikut😂

    • Jiko Jeriko

      Jiko Jeriko

      27 hari yang lalu

      Ini reuni teman SMA, uki temen smp

  • SoundWAVE

    SoundWAVE

    Bulan Yang lalu

    15:42 Yang nyari BGM nya
    https://youtu.be/0k4YoMWgLXs
    Bayar like aja :)

  • abink fira

    abink fira

    Bulan Yang lalu

    Kalau bang Ariel tiba2 nyanyi di kondangan org gimana ia...???gak tau dah paling 10 jtaan org yg bakalan nonton dalam waktu sehari

  • TimeTravel Channel

    TimeTravel Channel

    Bulan Yang lalu

    kalau lagi berasa sendirian di kamar kos. liatnya kesini lagi berasa ikut ada disana
    aa ariel saya izin upload video ini d channel saya ya. buat nemenin

  • arie darmawan

    arie darmawan

    Bulan Yang lalu

    Nnton yg kedua kali.. Tetep nyesek didada.. Sangking senengnya liat reuni kek gini..

  • Mas Fajar Sidik

    Mas Fajar Sidik

    Bulan Yang lalu

    Warlock apakah saya termasuk pencinta game mmropg..? Wkwkw salah server njir kirain gamers ternyata wkwkw

  • Udin Sarudin

    Udin Sarudin

    Bulan Yang lalu

    Sunda kbeh ning mang aril

  • Udin Sarudin

    Udin Sarudin

    Bulan Yang lalu

    Tmpa di minta subscribe urang subscribe tihela

  • Sahlan Mubarok

    Sahlan Mubarok

    Bulan Yang lalu

    #ROG #ASUSPCDIY #GameWithIntel MAZING BRAND + TALENTED PEOPLE + AMAZING EDITING = GOKILS.

  • Saiful Saiful

    Saiful Saiful

    Bulan Yang lalu

    divideo ini, klo aril punya istri, aril pasti gak jd kameramen .. sedih..

  • Yogo Wibowo

    Yogo Wibowo

    Bulan Yang lalu

    Uki satu SMA kah

  • brohim Oke bro

    brohim Oke bro

    Bulan Yang lalu

    Kasian Bocah SMA kelas 2-3 yang sekarang Kena Dampak Covid Sekolah Virtual 2 taon Harap BERSABAR walau kenangan itu gak akan Kalian Dapatkan seperti mereka :V

  • Devi Lestari

    Devi Lestari

    Bulan Yang lalu

    Kangen bgt temen2 SMP, harapannya 20thn stlh lulus bisa kumpul2 lg bawa anak masing2

  • Alif Al Manar

    Alif Al Manar

    Bulan Yang lalu

    balik lagi nonton kesekian kalinya, cuman berharap punya temen se akur dan sedekat ini. kaya nonton film dengan akhir happy ending

  • Arief Alfaruq

    Arief Alfaruq

    Bulan Yang lalu

    0:58 salto lah

  • Nurul Wulandari

    Nurul Wulandari

    Bulan Yang lalu

    sisi lain kehidupan Nazriel sebagai musisi, jauh lebih menarik, so humble...

  • SUGIANTO SITUMORANG

    SUGIANTO SITUMORANG

    Bulan Yang lalu

    Ini vlog sebelum terkenalkahh ko biasa aja
    Mohon pencerahann

    • SUGIANTO SITUMORANG

      SUGIANTO SITUMORANG

      Bulan Yang lalu

      @Lina Budiarti enak suasananya mbak Kang Borilnya mantab

    • Lina Budiarti

      Lina Budiarti

      Bulan Yang lalu

      Ini bukber reuni teman sman 23 Ariel thn 2018

  • Dadan Nugraha

    Dadan Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Awiligar mah daerah urg atuh

  • Nur Janah

    Nur Janah

    Bulan Yang lalu

    Aa Boriel humble titik.

  • Keluarga Imron13

    Keluarga Imron13

    Bulan Yang lalu

    Time Flies so Fast......tiada gap antara Super Star dan teman-teman SMA nya....humble man....

  • Mang kodir official

    Mang kodir official

    Bulan Yang lalu

    Jadi hayang ngopi bareng Jeung balad NU ges Lila te amprok.

  • Neta Sirait

    Neta Sirait

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget moment tiap kali bukber Station Rase..IPS 3 SMUN 11 Bandung angkatan 2004...miss u all...loph u Aa Boriel

  • cibogo fc

    cibogo fc

    Bulan Yang lalu

    Pasti temen2 y berutung puya temen jdi idola seindonesia. Tpi masih mau ngupul breng2 mesti aril sibuk.ht sombong inti y

  • R0y Aja

    R0y Aja

    Bulan Yang lalu

    Kpn atuh acr gni dei seru ey

  • Wahyudi yudi

    Wahyudi yudi

    Bulan Yang lalu

    Hadir bang boriel

  • Cempodjid

    Cempodjid

    Bulan Yang lalu

    15:24 enggeus goblog haha...

  • Rizky Agung

    Rizky Agung

    Bulan Yang lalu

    Borilllll

  • Risman Y

    Risman Y

    Bulan Yang lalu

    Aing ngeus sbaraha22 kali ieu nempo vidio ieu tapi te bosen.. 😂

  • Ela Prabowo

    Ela Prabowo

    Bulan Yang lalu

    11:38 penunggu pasar preman pensiun 🤣😅😂

    • Risman Y

      Risman Y

      Bulan Yang lalu

      Si taslim 😂

  • Nadia Shafa

    Nadia Shafa

    Bulan Yang lalu

    Bayangin ariel reuni sma ngajak luna maya .

  • Yana Riskayanti

    Yana Riskayanti

    Bulan Yang lalu

    Bayangin gini..reuni sma kita jadi artis

  • ErwinOfficial

    ErwinOfficial

    Bulan Yang lalu

    Ademmm banget... Sehat selalu Bang Boril

  • Astri Juniarti

    Astri Juniarti

    Bulan Yang lalu

    Kak aril gk bwa anak

  • Ifit vinsmoke

    Ifit vinsmoke

    Bulan Yang lalu

    Lord uus 0:21

  • Karendy Yandika S.T

    Karendy Yandika S.T

    2 bulan yang lalu

    Meriding kumpul" begini bahagia banget

  • R0y Aja

    R0y Aja

    2 bulan yang lalu

    Kpn lgi abor kumpul lgi ky ginih ...cm skkli ini doang

  • Muhamad Fahrurozi

    Muhamad Fahrurozi

    2 bulan yang lalu

    Tempat nya bgs dmna ini bor

  • Sadzalinor Hidayat

    Sadzalinor Hidayat

    2 bulan yang lalu

    16 Juli 2021 masih stay disini 😁

  • village cat

    village cat

    2 bulan yang lalu

    Temen2nya pd asik ni 😁

  • odang sutrisno

    odang sutrisno

    2 bulan yang lalu

    Buka bersama

  • odang sutrisno

    odang sutrisno

    2 bulan yang lalu

    Temen SMA nya ariel

  • Willi Dozan

    Willi Dozan

    2 bulan yang lalu

    Kesini di 2021, sehat selalu kang Ariel.

  • arief pham pham

    arief pham pham

    2 bulan yang lalu

    sepertinya belum pernah liat ariel seceria ini, sederhana bgt.

  • Adam Marvelous

    Adam Marvelous

    2 bulan yang lalu

    Terharu banget..baru sempat nonton di pertengahan 2021, teringat kawan kawan SMA 😓

  • Alyaa _

    Alyaa _

    2 bulan yang lalu

    temen2nya baik2 yah...si aa disuapin nasi goreng. duh, so sweet....hehe

  • bambang solehuddin

    bambang solehuddin

    2 bulan yang lalu

    Ni resep duh ningalina ge

  • Hamba pendosa

    Hamba pendosa

    2 bulan yang lalu

    17:30
    Goblog eta anying 😁🤣

  • Aditya nurfitra

    Aditya nurfitra

    2 bulan yang lalu

    Ai eta saha ajig

  • Syahrul Sabila

    Syahrul Sabila

    2 bulan yang lalu

    stay humble mamank aing😂

  • Kuy #97

    Kuy #97

    2 bulan yang lalu

    Udh bbrp kali nnton tp msh aja seru

  • Andre deka pratama

    Andre deka pratama

    2 bulan yang lalu

    ramah sekLi ya

  • ardhan nanggroe

    ardhan nanggroe

    2 bulan yang lalu

    Itu temen2nya kang boriel biasa aja ya ketemu boriel haha . Klo gue mah waduh gak tau dah salting euy 😁

    • kokolokop kokolokop

      kokolokop kokolokop

      2 bulan yang lalu

      Temen SMA bang bor ada juga yg ikut kerja sama bang bor

  • Ajang fountain

    Ajang fountain

    2 bulan yang lalu

    Semua vlog ny Aril real natural GK lebay GK norak katro.apa adany seakan boril org biasa bukan superstar 👍

  • Hewan Rumah

    Hewan Rumah

    2 bulan yang lalu

    di saat semua perempuan bilang semua cowo sama aja.
    di situ saya berasa menjadi seperti ariel.
    Tasikmalaya, 03-07-2021

  • Hewan Rumah

    Hewan Rumah

    2 bulan yang lalu

    di saat semua perempuan bilang semua cowo sama aja.
    di situ saya berasa menjadi seperti ariel.
    Tasikmalaya, 03-07-2021

  • Abdullah Baharuddin

    Abdullah Baharuddin

    2 bulan yang lalu

    Alea Ndak di ajak

  • Syida Abdul

    Syida Abdul

    2 bulan yang lalu

    Terbaik kak ariel..

  • C RR

    C RR

    2 bulan yang lalu

    Udah nonton 3 kali tapi ga bosen... Rasanya gimana gitu kumpul2 teman pas udah punya generasi

  • Ciwong 09

    Ciwong 09

    2 bulan yang lalu

    Niat pisan eta nu nga gawean ka kawinan si dewi pek teh kawinan batur🤣🤣

  • Cahya Suryana

    Cahya Suryana

    2 bulan yang lalu

    Resep uy ningali mang boril kumpul reuni warlook ex smu 23 tanpa batasan kalangan atas ato bawah nu penting seuseurian mantap

  • SIPIR INDO

    SIPIR INDO

    2 bulan yang lalu

    Natural... Dan asyik

  • Dino Prajabatia

    Dino Prajabatia

    2 bulan yang lalu

    Urang sunda lamun ges nyarita sok rame

  • Andy Prasetyo

    Andy Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    Sekelas ariel hpnya di buka temenya biasa aja, beda sama tmn gw kalo ada yang buka hpnya auto ngauk

  • deho

    deho

    3 bulan yang lalu

    Terhibur, asa ngiluan didinya euy

  • Asep Kurniawan

    Asep Kurniawan

    3 bulan yang lalu

    Ampow na te di biken tapi dahar 😀😀😀😀😀😀😀

  • Asep Kurniawan

    Asep Kurniawan

    3 bulan yang lalu

    Ariel sudah terkenal Asia apa LG di Indonesia...tp tidak pernah melupakan sahabat lama 👍👍👍👍 salut

  • Heru Kurniawan

    Heru Kurniawan

    3 bulan yang lalu

    Kesederhanaan yg luar biasa

  • Ipang 95

    Ipang 95

    3 bulan yang lalu

    Wi ai kawin iraha...
    Engges GOBLOG.. ngakak sumpah.hahaaa

  • Utuh Buud11

    Utuh Buud11

    3 bulan yang lalu

    Bind Noah yg pantas dan patut di ambil contoh bagi bind2 yg lain,,Arel imang selalu rendah hati dan baik kpada pens2 nya semoga di beri kesihatan selalu di mana pon Arel berada dan selalu sokses amiin

  • Utuh Buud11

    Utuh Buud11

    3 bulan yang lalu

    Aku salut sama bind Noah yg selalu di sukai bnyk urang dan Arel tak sombong dan tak suka pamit harta dan selalu menyempatkan waktu untuk pens2 nya sokses selalu buat Arel noah

  • Adam Palepi

    Adam Palepi

    3 bulan yang lalu

    Bahagia ningali video aa anu iyee sugan kaharepna bisa reonian deiu nya a

  • indra yulianes

    indra yulianes

    3 bulan yang lalu

    Sehat selalu orang baik

  • Kamellia S

    Kamellia S

    3 bulan yang lalu

    Udah nonton berkali-kali vlog2nya kang.. ikut senang liat moment bersama teman-temannya.. sebenarnya kangen aja mau nonton vlog baru dr kang ariel.. makanya vlog nya diulang-ulang terus.. kemaren udah beli camera baru lagi kan.. mudah mudahan ada vlog baru gak lama lagi ya..semoga sehat2 terus ya kang dan semoga sukses selalu..

  • Khuzullifsar Girmany Fasha

    Khuzullifsar Girmany Fasha

    3 bulan yang lalu

    Backsound nya apa ya nama nya ?

  • Zoel Koga

    Zoel Koga

    3 bulan yang lalu

    Family Man.

  • Rizky cenel Paja

    Rizky cenel Paja

    3 bulan yang lalu

    Banga nya hati ini lihat idola dari pertama muncul ban piterpan hingga sampe saat ini juga tetep aril apalagi suka rendah hati sama semua orang

  • Yuduf Rian

    Yuduf Rian

    3 bulan yang lalu

    Ok

  • Yayan Hendrayana

    Yayan Hendrayana

    3 bulan yang lalu

    Mantap bor

  • PT. Angin Ribut

    PT. Angin Ribut

    3 bulan yang lalu

    Anji*g disini adalah kata bantu ya..sesungguhnya menilai manusia itu bukan tugas kita,saya sebagai suku sunda bangga punya ariel yg memberi video2 educatif 🔥🔥

  • Rita Maulida

    Rita Maulida

    3 bulan yang lalu

    Asa sok inget ker baheula kieu teh

    • Rita Maulida

      Rita Maulida

      3 bulan yang lalu

      Mantap pisan lah

  • Uus Pb

    Uus Pb

    3 bulan yang lalu

    Alus pisan bahasana boriel

  • Amcir Doank 091111

    Amcir Doank 091111

    3 bulan yang lalu

    2040 Boriel For Presiden.. MERAKYAT BANGET TANPA PENCITRAAN🔥🔥🙏😂

    • Awal Mula

      Awal Mula

      23 hari yang lalu

      Gw sih gak setuju mending jdi musisi aja

  • ADotcom QHINCAY

    ADotcom QHINCAY

    3 bulan yang lalu

    BETAPA BAHAGIA NYA PUNYA SAHABAT SEFREQUENSI KAYAK GINI ❤️

  • NGAGABRAG

    NGAGABRAG

    3 bulan yang lalu

    Taun ie mana bray

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      3 bulan yang lalu

      Corona

  • Asep Saepudin

    Asep Saepudin

    4 bulan yang lalu

    Ninggali vidiyo iye ku te bosen2.. komo pas ker nyarita kawinan si dewi meni asa ka bw ht teh milu nimbrung lucu pisan..sareng maca komenan sadayana te aya nu awon aya nu sedih terharu bhagia salut lah mudah2n panjang yuzwa na kang nazriel amin

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      3 bulan yang lalu

      Aamiin

  • Jibangg

    Jibangg

    4 bulan yang lalu

    Ariel awet muda bgt anjir wkwk, klo dibanding tmen² nya ya keliatan kek ibu² bapak² nya. Ariel keliatan kek masi bujangan bgt

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      3 bulan yang lalu

      Padahal anaknya udah remaja sementara temen2nya anaknya masih kecil2..disitulah enaknya nikah muda anak udah remaja tp masih muda

  • Anaz Sabit

    Anaz Sabit

    4 bulan yang lalu

    Pengen amat punya sahabat2 yang seru kaya gini.. .. 👍👍👍

  • Galleria Channel

    Galleria Channel

    4 bulan yang lalu

    Kekeluargaan banget Kang

  • Raja Fatin Farisha

    Raja Fatin Farisha

    4 bulan yang lalu

    2021 baru nonton. Kemana aja gue😂 btw di menit 10:13 ,pas boril bilang "Berat ini dek" sumpah gemeshh banget 🤚🏻😭🤣❤️

  • Fadiel channel

    Fadiel channel

    4 bulan yang lalu

    Inimah reuni tanpa sekat, kadang gua mah reuni sering ngerasa ada sekat,yang kerja di pemerintahan jadi PNS, BUMN di tempat² bonafit reuni yang di bicarain eh pekerjaan mereka,,ada yang sibuk dengan HP nelpon,,, bahkan orang yang cuma jadi pedagang seperti gue minder mau ikut nimbrung ke obrolan mereka karena ga nyambung akhirnya jadi pendengar setia.beda banget sama reunian kang ariel

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      3 bulan yang lalu

      Padahal super star

  • gilang aryanto

    gilang aryanto

    4 bulan yang lalu

    Judul backsound gitar nya ada yg tau?

    • Gajana Yahada

      Gajana Yahada

      4 bulan yang lalu

      @Nirvana Radiohead iyes, cek aja. Pokoknya lagu intrumentalnya isabelle walton semua yg dipake

    • Nirvana Radiohead

      Nirvana Radiohead

      4 bulan yang lalu

      @Gajana Yahada serius yg ini bro

    • Gajana Yahada

      Gajana Yahada

      4 bulan yang lalu

      First sun of spring by isabelle walton

  • Arif RB

    Arif RB

    4 bulan yang lalu

    Luar biasa elu Boril, SANGAT AMAT LUAR BIASA, ngga pernah pencitraan atau modus atau ngapain lah
    TUHAN berkati selalu elu boril🙏🙏🙏🙏🙏