Buka Puasa Bersama RX-7 Veilside Han

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 662 765
63

English Subtitle Available
---------
Garasi Drift Merchandise
TOKOPEDIA
www.tokopedia.com/GarasiDrift
SHOPEE
www.shopee.co.id/garasidriftstore
OFFLINE STORE
goo.gl/maps/HdzianjVFt5Vq1b37
---------
English subtitle by Brillyan Aditya Saputra

Garasi Drift
Komentar  
  • Wajar Erliana

    Wajar Erliana

    Hari Yang lalu

    Fix ko jecky ma Regan pasti buka duluan...

  • Lafika16

    Lafika16

    2 hari yang lalu

    Who came before the veilside kit or the koenisegg car(i heard that the kit copied it)

  • fhajar satrio

    fhajar satrio

    3 hari yang lalu

    Kirain gua lu wibu

  • Muhammad Syarif

    Muhammad Syarif

    3 hari yang lalu

    Gue like n subscribe krn ada RHR ridwan hanif rahmadi

  • Aneka Putra

    Aneka Putra

    3 hari yang lalu

    Buset banyak banget mobil nya๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‹

  • Arkenzo Roblox

    Arkenzo Roblox

    4 hari yang lalu

    12:15 kupikir youtube tiba tiba nyalain azan

  • Fauzi Rahman, S.H.

    Fauzi Rahman, S.H.

    7 hari yang lalu

    Mazda ๐Ÿ‘

  • RyoKautsar Channel

    RyoKautsar Channel

    7 hari yang lalu

    2:00 garasi yang di inginkan banyak kaum Adam ๐Ÿ˜

  • Aldi Pratama

    Aldi Pratama

    8 hari yang lalu

    Kangen suara mesin fc brappbrappbrapp

  • noor annisa

    noor annisa

    9 hari yang lalu

    Om ziko upload video lagi dong semoga jawab ya

  • Wayan Koook

    Wayan Koook

    11 hari yang lalu

    Mau bajunya dong huhu

  • Ariq Ramadhana

    Ariq Ramadhana

    11 hari yang lalu

    Ridwan hanif pindah halian wkwkwkw yg sbelah udh gk seru soalnya

  • LAWX XHAWX

    LAWX XHAWX

    11 hari yang lalu

    Yahhhh kaga RC drift an lagi......

  • Andrew Zikrie

    Andrew Zikrie

    12 hari yang lalu

    Kok supraa nya gaada ya

  • Ragil Purnama

    Ragil Purnama

    12 hari yang lalu

    Uang dari mana untuk merilis dari awal tu ?

  • Dik!

    Dik!

    13 hari yang lalu

    pengepul mobil bukan nya non muslim?

  • Audio Tanpa hak cipta

    Audio Tanpa hak cipta

    13 hari yang lalu

    Liat yang Oren hmm.. lebih tertarik ngeliat yang putih..

  • dedy wirabuana

    dedy wirabuana

    13 hari yang lalu

    bro kalo udah maghrib itu bukan batalin puasa, tapi berbuka...

  • eFpYfer

    eFpYfer

    14 hari yang lalu

    Wow ada madza rx-7

  • Samudra Musik Yogyakarta

    Samudra Musik Yogyakarta

    14 hari yang lalu

    Tuh mobil oyen kalau lewat jalan yang ada polisi tidurnya auto gasruk ๐Ÿ˜‚

  • Rizal Alawy

    Rizal Alawy

    14 hari yang lalu

    beban orang tua

  • aditya _

    aditya _

    14 hari yang lalu

    Next nyari skyline pake takjil v2

  • Arya Bagus Maulana

    Arya Bagus Maulana

    14 hari yang lalu

    Mas ziko kan Silvia mas ziko kalo buka kap harus pake penyangga kan. Nah saya saran pake hidrolik aja mas di kap mesinnya jadi kalo mas buka kap mesin langsung buka pake hidrolik ouh daripada harus cari penyangga.

  • Jesu Joy Satrio

    Jesu Joy Satrio

    15 hari yang lalu

    Weeeee ada venom lawan nya audioworkshop

  • aving padilah ON cehenell

    aving padilah ON cehenell

    15 hari yang lalu

    mantap om suksek terus dalam dunia otomotif nyah salam kenal dari saya Yasin fadilah asaldari Kuningan jawabarat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anak Ayah

    Anak Ayah

    15 hari yang lalu

    Jiwa pamer indonesia bermunculan

  • Angga gaiio Suparhan

    Angga gaiio Suparhan

    15 hari yang lalu

    Kaya anak mario teguh..

  • AgusBayu TV

    AgusBayu TV

    15 hari yang lalu

    Next isikan mobil mobil clasiknya toretto dong

  • vincent limz

    vincent limz

    15 hari yang lalu

    sekali sekali GD ikutan road party challenge seru juga

  • Iskandar Setiawan

    Iskandar Setiawan

    15 hari yang lalu

    GARASINYA KEREN , MANTAP

  • syarif blitzbiruu

    syarif blitzbiruu

    16 hari yang lalu

    Bang mobil ciri khas toretto nya gak ada ya. Mobil america nya.

  • Kreazy Crash

    Kreazy Crash

    16 hari yang lalu

    ketebak dari sini mas ridwan yg ke tambah, hehehe

  • home auto garage

    home auto garage

    16 hari yang lalu

    Endingnya Modz Battle, nyambungnya kemari ya???? Jaket ridwan dan posisi orang2nya sama ๐Ÿ˜†

  • Rio Akbar Febriantama

    Rio Akbar Febriantama

    16 hari yang lalu

    Bang sdkit msukan buat Rx 7 VS nya striping black di mirrorsnya blum ad ๐Ÿ™

  • Media Tv Racing

    Media Tv Racing

    16 hari yang lalu

    Kaos Silvia Size sampai ukuran apaa mas Zico?

  • Raihan Kurniawan

    Raihan Kurniawan

    16 hari yang lalu

    Mazda Rx7 Fc3s Ryosuke:Legend
    Mazda Rx7 Fd3s Hans Veilside :Famous in The World









    Mobil Drifting Ketemu Mobil Drifting

  • Julian aditya11

    Julian aditya11

    16 hari yang lalu

    11:13 benar benar rich wan

  • arceekey_ ID

    arceekey_ ID

    16 hari yang lalu

    Akhirnya paham kenapa cuma mas Ridwan Hanif yg dteng ๐Ÿ˜ gak bertiga sma trionya

  • Fery Fery marsudy

    Fery Fery marsudy

    16 hari yang lalu

    Perasaan baru kemaren bukber ala toretto nya.. nggak terasa ya sudah setahun...

  • Fahreza Frz

    Fahreza Frz

    16 hari yang lalu

    Si pada puasa banget itu ๐Ÿ˜‚

  • Agung Nup

    Agung Nup

    16 hari yang lalu

    Mobil idaman dari dulu punya Han pas di Tokyo drift

  • indra bahtiar

    indra bahtiar

    16 hari yang lalu

    Yg pnya BSI bapak gua

  • Emghani Masla

    Emghani Masla

    16 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang merasa Ziko mirip Beckham Putra pemain Persib

  • GaMIng noob

    GaMIng noob

    16 hari yang lalu

    njer dagingnya byak bt

  • Vanny Rahmani

    Vanny Rahmani

    17 hari yang lalu

    Bang itu kok Silvia s15 warna merah

  • robby firmansyah

    robby firmansyah

    17 hari yang lalu

    Pengen. Anjirrr kren mobil nya

  • reza de

    reza de

    17 hari yang lalu

    Enak nongkrong laki laki cwekx pada gak ikutan asekk

  • MlQ Gaming

    MlQ Gaming

    17 hari yang lalu

    Wah ada bang ridwan bismillah bajunya

  • Imam Hilmawan

    Imam Hilmawan

    17 hari yang lalu

    Bang ziko bang dipo dateng ke rumah. Saya dong bng bantuun saya bang buat agya saya ancur sudah 2 tahun bang

  • Farel Bintang Permana

    Farel Bintang Permana

    17 hari yang lalu

    Suasananya bagus

  • Fauzul Arif

    Fauzul Arif

    18 hari yang lalu

    Main rc lagi kak

  • Fakhri Khadafi

    Fakhri Khadafi

    18 hari yang lalu

    Bangg stok baju habiss, ready in lagi dong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Andika Tengku

    Andika Tengku

    18 hari yang lalu

    S15nya bang Dipo ditunggu videonya mohon di upload

  • Rtm official

    Rtm official

    18 hari yang lalu

    Abang Abang ini mau nggak ya modif mobil sedan Timor ku yang bentuknya jelek jadi bagus :(

  • Umar Farok

    Umar Farok

    18 hari yang lalu

    Bang kapan ke madura lagi?

  • BABA BANANA

    BABA BANANA

    18 hari yang lalu

    Ada richwan hanif

  • Andra Paundra

    Andra Paundra

    18 hari yang lalu

    gada evan kurang seruuuuu haha

  • ramadhani

    ramadhani

    18 hari yang lalu

    Bang coba 360 real life

  • nuxzed 25

    nuxzed 25

    18 hari yang lalu

    Sotak

  • standard pabrik

    standard pabrik

    18 hari yang lalu

    Kepo gw jadi anak sultan gmn sih rasanya

    • Muhammad Rasky Alfaisal

      Muhammad Rasky Alfaisal

      18 hari yang lalu

      Enggak enak jadi anak orang kaya banyak tuntutan dari orang tua...

  • Maxst D

    Maxst D

    18 hari yang lalu

    Inisih bukbernya elit global ๐Ÿ˜…

  • Aaron

    Aaron

    18 hari yang lalu

    Upload atau SILVIA S15 ROCKET BUNNY ke bakar

  • wanchanel

    wanchanel

    18 hari yang lalu

    Asli gokil keren abis buat kontenya bosque kompak buat kalian semua selamat berbuka puasa buat kalian semua ๐Ÿค๐Ÿ‘

  • family account

    family account

    18 hari yang lalu

    Bikin Hoodie dong kak

  • Heri reborn

    Heri reborn

    18 hari yang lalu

    Alhamdulillah....bisa dapat informasi yg keren..like 25rb

  • Jesselyn Mochtar

    Jesselyn Mochtar

    19 hari yang lalu

    cakeppp

  • Budi Priyo

    Budi Priyo

    19 hari yang lalu

    next video ngabuburit sambil rc drift bang

  • Wawan Alfaraby

    Wawan Alfaraby

    19 hari yang lalu

    Bang bagin rekomen dong untuk repair full body mobil

  • bagas fahrizal

    bagas fahrizal

    19 hari yang lalu

    Kurang lengkap klo gk asa mitsubhisi eclips sedan

  • Ikhwan Aditya

    Ikhwan Aditya

    19 hari yang lalu

    Pantengan truss toko pedia jan sampe kehabisin nih

  • Riski Pratama

    Riski Pratama

    19 hari yang lalu

    cakep kaosnya

  • Farhan Nugroho

    Farhan Nugroho

    19 hari yang lalu

    P, kangen BCK

  • Ultramen menang

    Ultramen menang

    19 hari yang lalu

    Bang bikin konten rc drift lagi dong :)

  • Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    19 hari yang lalu

    Jdm and fnf car

  • Aditya Pratama

    Aditya Pratama

    19 hari yang lalu

    Kak ziko aku mau nanya kenapa sih suka banget sama Silvia?

  • Dede Yunus

    Dede Yunus

    19 hari yang lalu

    Subaru bapaknya takumi bukan si ๐Ÿ˜‚

  • klinik mandiri

    klinik mandiri

    19 hari yang lalu

    gila sih baru tau dipo pernah masuk sinetron ank jalanan gila sih dipo

  • BANG KAIZO

    BANG KAIZO

    19 hari yang lalu

    Adain kompetisi Rc Drift sama kawan" soalnya kangen konten Rc Drift

  • fakhri mozzart

    fakhri mozzart

    19 hari yang lalu

    Buka puasa ala Toretto x Takumi Project D

    • Raihan Kurniawan

      Raihan Kurniawan

      16 hari yang lalu

      Bukber toretto x ryosuke project D

  • KikiBuilders

    KikiBuilders

    19 hari yang lalu

    Akhirnya ada lagi bukber ala ala Toretto๐Ÿ”ฅ

  • Nia Damayanti

    Nia Damayanti

    19 hari yang lalu

    Bang gw lagi puasa ngapain di tonton ye?

  • Nia Damayanti

    Nia Damayanti

    19 hari yang lalu

    Bang mobil yang rx-7 keren tuh

  • Rumah Otter

    Rumah Otter

    19 hari yang lalu

    ini dimana ya tempatnya pengen banget liat mobil asli nya

  • Abdul A

    Abdul A

    19 hari yang lalu

    Gua coba meneliti hal ini sudah lama
    Ternyata Aura orang berduit sama aura kere ternyata keliatan ya.... Hahahaha

  • IYAN

    IYAN

    19 hari yang lalu

    Apakah om mobi terlalu om om untuk di undang ? Kami suka om mobi

  • COMBAT EXPERIENCE

    COMBAT EXPERIENCE

    20 hari yang lalu

    Rx-7 vilside nya brap brap brap brap gak?

  • COMBAT EXPERIENCE

    COMBAT EXPERIENCE

    20 hari yang lalu

    Rx-7 nya brap brap brap brap gak?

  • NvR

    NvR

    20 hari yang lalu

    Cuy lu yang ga puasa itu ya?

  • SeSaMa Bro

    SeSaMa Bro

    20 hari yang lalu

    KAKU BGT, gk cocok

  • Rafiq Nanda

    Rafiq Nanda

    20 hari yang lalu

    Extiga dimana bang

  • Nabil Azah

    Nabil Azah

    20 hari yang lalu

    Bikin kompetisi rc lagi

  • vino Aremakota

    vino Aremakota

    20 hari yang lalu

    Orangnya yg gak kayak Toretto ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • า“แด€ส€แด‡สŸสŸ

    า“แด€ส€แด‡สŸสŸ

    20 hari yang lalu

    Bang gk main FR Legends

  • David Fernandorw

    David Fernandorw

    20 hari yang lalu

    Mobil"nya sih sadiss ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ˜ณ

  • Rachzief Eka Putra

    Rachzief Eka Putra

    20 hari yang lalu

    Suka banget sama Subaru WRX nya. Itu yg gen 1 (Mean eye) kalo sy perhatikan.

  • Semut Merah

    Semut Merah

    20 hari yang lalu

    Pengen punya mobil modif๐Ÿ˜ญ

  • PANDE offical

    PANDE offical

    20 hari yang lalu

    Mau saya bang yang sekailand

    • Devan Ferdinand W

      Devan Ferdinand W

      20 hari yang lalu

      Skyline woy bukan sekailand pasti bocil epep

  • Egi

    Egi

    20 hari yang lalu

    kangen evan:(

  • แดแดขส€xแดœx_

    แดแดขส€xแดœx_

    20 hari yang lalu

    4:26 Bobon the next master chefโŒ
    GD the next master chefโœ”๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • KHAIRUL UMAM

    KHAIRUL UMAM

    20 hari yang lalu

    KONTEN YG STIAP HARI UP,TAUN INI GA ADA GAIS,PADA GA SADAR YA