Bukan Karena Pricillia, Inilah Alasan Lukman Sardi Pindah Agama - Daniel Tetangga Kamu

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
Ditonton 728 169
1 300



Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!

Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDvision Daniel Tetangga Kamu.

Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.

📩 Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com

Do You Have Instagram, follow us:
danielmanan...

Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epM...

Daniel Mananta Network
Komentar  
  • Hasim YL

    Hasim YL

    2 jam yang lalu

    kalau boleh saran mas daniel. sepertinya judul nya agak profokatif. terlihat di kolom komentar yang aga rusuh

  • ziOzi

    ziOzi

    Hari Yang lalu

    Start at 15:00 agak ngeri juga. I mean, gue sangat relate dengan apa yang Lukman sampaikan tentang keresahannya tersebut. Cuma yang nonton semoga tetap menerima sebagai perbedaan untuk saling melengkapi saja. Tetap bisa memahami hal tersebut dengan pikiran jernih dan selalu mencari jawaban atas keresahan tersebut.

  • Mjg Breanded

    Mjg Breanded

    Hari Yang lalu

    Yg menciptakan bumi & langit adalah ALLAH Krn sblm adany bumi dan langit ALLAH Sdh ada

  • Tiffani Ratu

    Tiffani Ratu

    3 hari yang lalu

    Such a beautiful story

  • Zaenal Arif

    Zaenal Arif

    3 hari yang lalu

    Sekalipun seluruh penduduk bumi ini murtad dan kafir, sama sekali tidak ada untungnya bagi allah. Yg rugi adalah manusia itu sendiri

  • Sav Palestino

    Sav Palestino

    3 hari yang lalu

    Orang ini tidak punya rasa malu, sudah tau keyakinannya mulai goyah tapi masih mau terima peran sebagai KH Ahmad Dahlan....sangat menghinakan!

  • Roni Yuliyanto

    Roni Yuliyanto

    3 hari yang lalu

    Murtad karena kawin kah?

  • Trouble Maker

    Trouble Maker

    4 hari yang lalu

    Astaghfirullahal Adziim...
    Mudah sekali bagi Allah SWT membolak balikkan hati hambaNya

  • Brotherhood LOGS

    Brotherhood LOGS

    4 hari yang lalu

    Bacot lukman, bilang aja kayak dory, gara² lubang pipis nella karisma awowkw

  • Aldhy Achmad

    Aldhy Achmad

    5 hari yang lalu

    Murtad terang di jelaskan dalam Alquran.
    Karena jauh dari apa yang di perintah NYA menjauhi apa yang dilarang NYA
    Dunia sementara akhirat selamanya
    Harta tahta perempuan anak hanya titipan
    Satu kata .... murtad

  • ahmad mudhakir

    ahmad mudhakir

    6 hari yang lalu

    Al Ashr.

  • FRANZ NOIJA

    FRANZ NOIJA

    7 hari yang lalu

    Dari thumbnail kelihatan banyak yg 😡😡😡

  • Tutut Wiji

    Tutut Wiji

    7 hari yang lalu

    Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
    يٰۤـاَيُّهَا النَّا سُ قَدْ جَآءَكُمُ الرَّسُوْلُ بِا لْحَـقِّ مِنْ رَّبِّكُمْ فَاٰ مِنُوْا خَيْرًا لَّـكُمْ ۗ وَاِ نْ تَكْفُرُوْا فَاِ نَّ لِلّٰهِ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَا لْاَ رْضِ ۗ وَكَا نَ اللّٰهُ عَلِيْمًا حَكِيْمًا
    "Wahai manusia! Sungguh, telah datang Rasul (Muhammad) kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah (kepada-Nya), itu lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir, (itu tidak merugikan Allah sedikit pun) karena sesungguhnya milik Allah-lah apa yang di langit dan di bumi. Allah Maha Mengetahui, Maha Bijaksana."
    (QS. An-Nisa' 4: Ayat 170)

  • Tutut Wiji

    Tutut Wiji

    7 hari yang lalu

    Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
    "Kehidupan dunia dijadikan terasa indah dalam pandangan orang-orang yang kafir, dan mereka menghina orang-orang yang beriman. Padahal orang-orang yang bertakwa itu berada di atas mereka pada hari Kiamat. Dan Allah memberi rezeki kepada orang yang Dia kehendaki tanpa perhitungan."
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 212)

  • COCOGOOSE

    COCOGOOSE

    8 hari yang lalu

    15.00-15.30 refrensi lo kurang banyaakkk, masih sangat jauh dari wawasan dan keutuhan ilmu nya, tp langsung membuat opini dan statemen sendiri. kasian

  • Ученик Правда

    Ученик Правда

    8 hari yang lalu

    INIKAH YANG DISEBUT ISLAM 70% DI INDONESIA?BANYAK ORANG INDONESIA YANG MURTAD DAN ANGKA KELAHIRAN KELUARGA KRISTEN JUGA LEBIH TINGGI DARI ISLAM JADI LOGIKA SAJA ISLAM MASIH 70%.
    ULAMA,USTADZ PADA BOHONG
    Lihat orang ini PINTAR DIA MENGATAKAN JANGAN JADI ORANG FANATIK,ITULAH YANG TERJADI DI INDONESIA ANAK MASIH BERAPA BULAN SUDAH DIPAKAI KERUDUNG,CADAR DAN SAYA MENGANGGAP ITU FANATIK BUKAN MENJADI BAIK

  • Takiya Jecky

    Takiya Jecky

    8 hari yang lalu

    Hello bang, aku subscriber baru ni, baru ketemu youtube abang😊 syalom😇

  • Erik Aritonang

    Erik Aritonang

    9 hari yang lalu

    Semoga keluarga pak Lukman semakin diberkati Tuhan Allah. Biarlah hikmat yg dari Tuhan menuntun keluarga pak Lukman untuk dapat menemukan kebenaran2 di dalam Alkitab. Banyak rahasia yg tidak banyak diketahui oleh orang Kristen di dalam Alkitab. Temukan kebenaran itu dengan membaca Alkitab dari kejadian sampe Wahyu. Gbu

  • Femmy Pandensolang

    Femmy Pandensolang

    12 hari yang lalu

    Puji TUHAN... Daniel teruslah menjadi saksi TUHAN

  • windoro adi

    windoro adi

    12 hari yang lalu

    Enak nontonnya. Adem

  • Virginia Mg

    Virginia Mg

    12 hari yang lalu

    Puji Tuhan, satu jiwa lagi menemukan jalan kebenaran dan hidup 😇😍
    Tuhan Yesus memberkati 🙏🏻

  • Fatimah

    Fatimah

    12 hari yang lalu

    Mantap. Saya juga murtad bukan karena pasangan KY Bella Saphira.. tp Krn ibunda mendapat Mujizat.

    • Roni Yuliyanto

      Roni Yuliyanto

      3 hari yang lalu

      Bilang aja lu males ibadah... :v

  • Residra Eri

    Residra Eri

    13 hari yang lalu

    LUKMAN SARDI
    👍👌✌️🙏

  • Info Properti Terbaik

    Info Properti Terbaik

    13 hari yang lalu

    Mungkin dia tidak beruntung nya tidak ktm orang yg tepat sehingga pertanyaan dia tidak terjawab padahal semua itu ada penjelasannya yg logis

  • Kaels

    Kaels

    13 hari yang lalu

    Puji Tuhan sudah beralih dari ajaran yg salah satunya membolehkan menduakan, mentigakan fisik dan perasaan pasangan hidup dst menjadi saling mengasihi satu pasangan sampai maut memisahkan.

  • Muhamad Nizar

    Muhamad Nizar

    13 hari yang lalu

    Segila gilanya iman gw gak bisa gw gadein demi wanita,tahta dan harta.
    Wanita,harta dan tahta gak bakalan di bawa mati cuma yang di bawa amal ibadah.

  • Suprie Vlog

    Suprie Vlog

    14 hari yang lalu

    Kembalilah ke Islam. Ikutlah Yesus. Sembahlah Tuhan yang di sembah Yesus. Inilah jalan yang lurus.
    Jangan mengikuti orang-orang yang menyembah Yesus karena ini jalan yang sesat.

  • iqbal Al Farid1234

    iqbal Al Farid1234

    14 hari yang lalu

    Kataya lukman kbanyakan nonton david wood
    Sedangkan davib wood dibantai habis saat adu argument oleh Muhammad hijab

    • Doma Hideung

      Doma Hideung

      12 hari yang lalu

      @Mary Mariati belum jelas apa masalahnya. Dan dari Setiap keyakinan juga pasti ada yang seperti itu Dan contoh perang dunia 1-2 Atau penjajah portugis dan belanda ke indonesia ?

    • Mary Mariati

      Mary Mariati

      13 hari yang lalu

      Taliban juga membantai saudaranya yg muslim karna ajaran islam juga aowkwowkwok, mala lebih parah, seumat seagama tapi kok saling bantai, kekerasan dan negara gak aman tapi ajaran ny bener? Aowkwok

  • Gadod Gaming

    Gadod Gaming

    14 hari yang lalu

    Org non muslim klo baik tetep di bales kebaikannya sama Allah tapi hanya di dunia ajh.. ga dapet balesannya di akhirat.. Allah itu maha adil.. itu sngt spele Lukman wkwk

    • Mary Mariati

      Mary Mariati

      11 hari yang lalu

      @Doma Hideung oh

    • Doma Hideung

      Doma Hideung

      11 hari yang lalu

      @Mary Mariati coba cari saja lomba tahfidz quran/sambung ayat al quran/atau lomba tahfidz international

    • Mary Mariati

      Mary Mariati

      11 hari yang lalu

      @Doma Hideung oh

    • Mary Mariati

      Mary Mariati

      11 hari yang lalu

      @Doma Hideung tidak sedikit orang yg hafal? Manusia mana yg bisa menghafal semua ayat alquran?bahkan orng arab sekalipun tidak mungkin bisa menghafal semua ayat yg ada di dalam. Dan sampai skrng pun orng indo bnyk menghafal ayat tpi hanya tau klo itu doa makan doa tidur doa segala macam, tapi artinya?

    • Doma Hideung

      Doma Hideung

      11 hari yang lalu

      @Mary Mariati ngerti sedikit2

  • Gadod Gaming

    Gadod Gaming

    14 hari yang lalu

    Dari gw SD gw udh tahu jawaban yg Lukman Sardi pikirin.. heran ya knp ko sampe dewasa perkara hal remeh kaya gitu jadi pertimbangan padahal anak" SD di pengajian lingkungan rmh gw ajh udh pada tau.. walaupun Islam klo ga baik ya nemenin iblis di neraka.. hal spele bngt🙈

  • Jefry Bagy

    Jefry Bagy

    16 hari yang lalu

    Menurut saya jadi Kristen itu 'tidak mudah. Harus 'pikul salib', sangkal diri. Jadi yang kepikiran mau pindah jadi Kristen, pikir baik baik.

  • Wahjoe Gunawan

    Wahjoe Gunawan

    16 hari yang lalu

    Pertanyaan yang sama ... GBU

  • Ayuza

    Ayuza

    17 hari yang lalu

    Luar biasa mas Lukman,sampai merinding saya

  • Rolland J. R.

    Rolland J. R.

    18 hari yang lalu

    Kirain Nindy

  • Bernadetha Ira

    Bernadetha Ira

    19 hari yang lalu

    Tidak ada yg bisa menandingi ajaran kasih.... Ajaran yg sempurna dunia akhirat.. Puji Tuhan disentuh hatinya dngn kasih

  • Kang Ismet

    Kang Ismet

    19 hari yang lalu

    15:04 Menurut saya yang bodoh tentang Islam, Allah memasukan orang yang tidak beriman kepada-Nya bukan tanda kecilnya Allah. Justru itu kebesaran Allah.. Allah memberikan keleluasaan di dunia ini, bagi yang beriman atau pun tidak... seorang Lukman Sardi yang keluar dari Islam pun tetap diberi keleluasaan rezqi, ketenaran dll... balasan yang pantas didapatkan didunia karena kebaikannya. Tapi di akhirat, kebaikan itu tidak berguna karena tidak mengakui-Nya sebagai Tuhan.
    Logikanya dibalik.. bagaimana dengan mereka yang malam-malam melakukan sholat, melawan malas.. kantuk.. sampai menitikan air mata, memohon ampunan kepada-Nya.. apakah akan sama dengan yang tidak mengakuinya sebagai Tuhan?

  • Ok_ OMR

    Ok_ OMR

    21 hari yang lalu

    Dimana ada murtad ,disna kristen berkumpul ...
    Dimana ada mualaf disana muslim berkumpul ....
    Sudah biasa
    Selamat menyemangati ...

  • Siaran Coach Dive

    Siaran Coach Dive

    21 hari yang lalu

    Silakan berpendapat dan yakin dengan pilihannya masing-masing, termasuk anda Lukman Sardi...!! Sebab kita sekalian hanya baru akan mengetahui kebenaran yang hakiki, setelah kita sama-sama tiba di Pengadilan Akhirat...!! Maka setelah di sana nanti, yakinlah bahwa kita juga berkesempatan untuk "bersoal-jawab" tentang kebenaran yang haqq itu sendiri, it means; "Dulu gue bilang juga apa..!?" Sabar ya, masa itu pasti terjadi...
    Wallahu tabaroka wa ta'ala a'lam.

  • Sri Junita

    Sri Junita

    22 hari yang lalu

    Jbu all 😇🥰

  • Nur Cahyono

    Nur Cahyono

    22 hari yang lalu

    Buaya di jalan..cicak di rmh..itu q yg pelajari hihi

  • Nisa ALC

    Nisa ALC

    23 hari yang lalu

    W gk suka channel ini suka bhas Agma orang lain dh tau Indonesia mayoritas Muslim,

  • nino nina

    nino nina

    23 hari yang lalu

    Hak masing2 org dlm menentukan pilihan2 hidup nya. Yg penting siap dgn sgl konsekwensi nya.

  • Ratni Missa

    Ratni Missa

    24 hari yang lalu

    Kita semua bersaudara .. mslh kepercayaan itu mslh pribadi ... bukan kelompok ... SALAM NKRI

  • Karina Aruan

    Karina Aruan

    24 hari yang lalu

    Ah kesel baru nonton sekarang. Mengingatkanku tentang Kasih sebenarnya. Praise the Lord!!❤

  • djon barkey

    djon barkey

    25 hari yang lalu

    Tuhan punya jalan berkahnya telah di berikan kepada kalian yang percaya kepada yesus

  • baik dan berkenan kepada ALLAH

    baik dan berkenan kepada ALLAH

    25 hari yang lalu

    Masuk Kristen krn 1 pasangan yg setia, selain itu poligami banyak istri dikenan oleh Alloh swt. Jelas...

    • Tololi Sasi

      Tololi Sasi

      11 hari yang lalu

      @Doma Hideung kasi tau dia bang wkwkwk 😂😂

    • Doma Hideung

      Doma Hideung

      12 hari yang lalu

      @baik dan berkenan kepada ALLAH musik haram..karena memabukan Dan menjadi celah syetan menggoda ,membuat tidak sadar dan menghalangi kita mengingat Allah.swt Dan seperti kita lihat Sekarang musik tidak mungkin tidak ada di diskotik.tempat hiburan malam.atau tempat mabuk.dan maksiat lainnya. Tidak jarang di tempat hiburan Berujung perkelahian atau pembunuhan. Coba anda fikir2 lagi Betul apa BETUL? 😂

    • baik dan berkenan kepada ALLAH

      baik dan berkenan kepada ALLAH

      12 hari yang lalu

      @Tololi Sasi wkwkwk...salah paham ternyata benar terbukti 😭😭😭

    • Tololi Sasi

      Tololi Sasi

      12 hari yang lalu

      @baik dan berkenan kepada ALLAH nah kan salah paham lg..... Well played wkwkwkk

    • baik dan berkenan kepada ALLAH

      baik dan berkenan kepada ALLAH

      12 hari yang lalu

      @Tololi Sasi gimana kebenarannya kalau main musik itu haram kok masih main???

  • Jeck Heri silalahi

    Jeck Heri silalahi

    26 hari yang lalu

    Cobak donk bang mangilin jangan hanya pablik vigur aja atu pejabat coba pangilin pemulung orang yg ga ada pendidikan masak yg di panggil orang2 hebat aja ga seru donk Indonesia ini ga selebar daun kelur loh banyak yg bisa jadi dara sumber di Indonesia Raya ini ini saran aja loh dari sabseber mungkin ini mewakilin yg lain ada yg setuju ga

  • Rena Tobing

    Rena Tobing

    26 hari yang lalu

    Hahahaha.. lucu cerita jadian nya... Baru tau di Daniel tetangga kamu...

  • Perempuan Timur Official

    Perempuan Timur Official

    26 hari yang lalu

    Konsep Kasih dalam Islam kita kenal bukan hanya Kasih but Rahman dan Rahim. lho nyari Kasih... Allah malah punya sifat Rahman dan Rahim ( Kasih dan Sayang). yang mana setiap sifat-sifat Allah SWT itu merupakan tauladan contoh dalam setiap perilaku kita. epic banget cerita2 spritual Journey DMN keren klo kata Marcel lho udah ga di angka toleransi but Apresiasi.

  • Dana Ekklesia Simanjuntak

    Dana Ekklesia Simanjuntak

    26 hari yang lalu

    Kesaksian yg sangat Memberkati :)

  • emi Lany

    emi Lany

    26 hari yang lalu

    Ginian aja di bikin ribut,, doakan ajalah,, biar dapat hidayah lg,,ntr loe pada yg menghina kerularan baru tau rasa,,

  • Dufe Brian

    Dufe Brian

    27 hari yang lalu

    Daniel itu orang yg sy kagumi, tetap cinta Yesus ya

  • Roy Bubu

    Roy Bubu

    27 hari yang lalu

    Sayang sekali dan prihatin
    smg bro Lukman sll sehat.
    lihat yohannes:30
    dan Quran Surat 5:116
    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah?” (Isa) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”

    • Adventino __

      Adventino __

      25 hari yang lalu

      Ayat Yohanes yang mana ya?

    • NyassaB 24

      NyassaB 24

      25 hari yang lalu

      Masya Allah 🔥

  • jagoputra putra

    jagoputra putra

    27 hari yang lalu

    Semoga dia kembali k jalan yg benar .semua akan menjalani kehidupan setelah kematian ,dan semoga penyesalan tidak datang terlambat

  • Azis

    Azis

    27 hari yang lalu

    Instagram gue di blokir lukman sardi.. gue cuma sharing jawaban dari pertanyaan lukman sardi di video ini

  • Jual Krimer Bubuk Murah

    Jual Krimer Bubuk Murah

    27 hari yang lalu

    Jikalau semua nabi diturunkan ke bumi utk memimpin ibadah in syaa Allah Islam lah yang paling mudah hanya dengan Iqomat semua jamaah langsung berbaris teratur dlm hitungan kurang dari 1 menit dan doa nya pun dr nabi muhammad sampai sekarang sama tanpa ada pengurangan dari takbir Allahubakbar sampaj dengan salam terakhir sama persis, coba bayangkan dengan keyakinan yg lain tdk terbayangkan bagaimana ya... krn dlm kitab dan tata cara ibadah sdh menggunakan bahasa sendiri2 dan cara cara sendiri. Tapi kita sbg umat islam jangan pernahenghina keyakinan orang lain, jagan mnghina sesembahan mereka. SANGAT DILARANG. Doakan semua nya kita istiqomah sampai akhir hayat dan mereka diberi hidayah aamiin

  • Ripka Mailani

    Ripka Mailani

    28 hari yang lalu

    Tetep ajah karna alasan perempuan

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Dia cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihan. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • VIRAL 24 HOURS

    VIRAL 24 HOURS

    28 hari yang lalu

    JESUS SHOW US WHAT IS THE LOVE ❤

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihan. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • Sofia Muabuai

    Sofia Muabuai

    28 hari yang lalu

    Tidak ada yang kebetulan dalam perjalanan hidup kita seperti Tulisan dan gambaran Kasih dalam cerita ini

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihan. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • alena silaban

    alena silaban

    29 hari yang lalu

    Merinding saat Lukman Sardi cerita tulisan dr Opanya😇😊🥰

  • djovita chanel

    djovita chanel

    29 hari yang lalu

    Memang udah tulang rusuknya mas lukman, lihat aja wajahnya ketarik kaya kembar aja😁 langgeng smpe maut memisahkan ya mas dan mbak🙏😇

  • Azis

    Azis

    Bulan Yang lalu

    16:25 udh gue sharing jawabannya . Elu blokir IG gue

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihani dia. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • Azis

    Azis

    Bulan Yang lalu

    IG gua di blokir Lukman sardi

  • cll cyg 19juni88

    cll cyg 19juni88

    Bulan Yang lalu

    Bagi Allah gx akn rugi sm x .tp yg rugi org itu sendr ..org kafir pda jd muslim eh inh org muslim mlh pngn jd kafir .. msa Allah ..semua akn bertanggung jwab d aherattt ...

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihani dia. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • zai teguh

    zai teguh

    Bulan Yang lalu

    Selalu setia kepada ALLAH yang Hidup siapa kah Dia..Dia adalah Tuhan Yesus Kristus. ALLAH pencipta Alam Semesta. Tiada ALLAH lain selain Didalam Dia.

  • Lasjo Lasjo

    Lasjo Lasjo

    Bulan Yang lalu

    Mungkin si lukman mabuk🤣🤣🤣

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihani dia. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • Rully Kurniawan

    Rully Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Lakum dinukum waliadin

  • Khalid Rifai

    Khalid Rifai

    Bulan Yang lalu

    Padahal nama beliau ada dalam salah satu surat di Alquran ,. Hidayah ternyata benar memang mahal , dan ternyata saya masih beruntung . Segimana saya sengsara nya beliau lbih kurang beruntung 😊

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihani dia. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • lsand

    lsand

    Bulan Yang lalu

    Efesus 5 : 6
    " Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka."

  • Rang Ganteng

    Rang Ganteng

    Bulan Yang lalu

    Kasian, telah hilang rahmatnya, Nauzubillah!!!!

  • stacia ananda

    stacia ananda

    Bulan Yang lalu

    Kak daniel ayo dong undang greycia polli sama felix djimin ... 👊👊👊

  • queen mom

    queen mom

    Bulan Yang lalu

    وَاِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ ءَاَنۡتَ قُلۡتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُوۡنِىۡ وَاُمِّىَ اِلٰهَيۡنِ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ‌ؕ قَالَ سُبۡحٰنَكَ مَا يَكُوۡنُ لِىۡۤ اَنۡ اَقُوۡلَ مَا لَـيۡسَ لِىۡ بِحَقٍّ‌ؕ اِنۡ كُنۡتُ قُلۡتُهٗ فَقَدۡ عَلِمۡتَهٗ‌ؕ تَعۡلَمُ مَا فِىۡ نَفۡسِىۡ وَلَاۤ اَعۡلَمُ مَا فِىۡ نَفۡسِكَ‌ؕ اِنَّكَ اَنۡتَ عَلَّامُ الۡغُيُوۡبِ‏
    116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah?” (Isa) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”
    مَا قُلۡتُ لَهُمۡ اِلَّا مَاۤ اَمَرۡتَنِىۡ بِهٖۤ اَنِ اعۡبُدُوا اللّٰهَ رَبِّىۡ وَرَبَّكُمۡ‌ۚ وَكُنۡتُ عَلَيۡهِمۡ شَهِيۡدًا مَّا دُمۡتُ فِيۡهِمۡ‌ۚ فَلَمَّا تَوَفَّيۡتَنِىۡ كُنۡتَ اَنۡتَ الرَّقِيۡبَ عَلَيۡهِمۡ‌ؕ وَاَنۡتَ عَلٰى كُلِّ شَىۡءٍ شَهِيۡدٌ‏
    117. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (yaitu), “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu,” dan aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di tengah-tengah mereka. Maka setelah Engkau mewafatkan aku, Engkaulah yang mengawasi mereka. Dan Engkaulah Yang Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.
    اِنۡ تُعَذِّبۡهُمۡ فَاِنَّهُمۡ عِبَادُكَ‌ۚ وَاِنۡ تَغۡفِرۡ لَهُمۡ فَاِنَّكَ اَنۡتَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ
    118. Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba-Mu, dan jika Engkau mengampuni mereka, sesungguhnya Engkaulah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.”
    قَالَ اللّٰهُ هٰذَا يَوۡمُ يَـنۡفَعُ الصّٰدِقِيۡنَ صِدۡقُهُمۡ‌ؕ لَهُمۡ جَنّٰتٌ تَجۡرِىۡ مِنۡ تَحۡتِهَا الۡاَنۡهٰرُ خٰلِدِيۡنَ فِيۡهَاۤ اَبَدًا‌ ؕ رَضِىَ اللّٰهُ عَنۡهُمۡ وَرَضُوۡا عَنۡهُ‌ ؕ ذٰ لِكَ الۡـفَوۡزُ الۡعَظِيۡمُ
    119. Allah berfirman, “Inilah saat orang yang benar memperoleh manfaat dari kebenarannya. Mereka memperoleh surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha kepada mereka dan mereka pun ridha kepada-Nya. Itulah kemenangan yang agung.”
    لِلّٰهِ مُلۡكُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ وَمَا فِيۡهِنَّ‌ ؕ وَهُوَ عَلٰى كُلِّ شَىۡءٍ قَدِيۡرٌ
    120. Milik Allah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di dalamnya; dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.

  • Logika Netizen

    Logika Netizen

    Bulan Yang lalu

    13:52 harus mengasihi semua orang. perang Salib seharus nya tidak terjadi kalau doktrin ini di amalkan

    • Logika Netizen

      Logika Netizen

      27 hari yang lalu

      @sam toto amiiin

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Klo dlm Islam, tak hanya mengasihi semua orang, bahkan semua makhluk. Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihan. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke jalan yang benar, jalan Islam.

  • wakhyu pribadi

    wakhyu pribadi

    Bulan Yang lalu

    Di menit 16:02, itu namanya Istidraj...

  • Sang Penyuluh

    Sang Penyuluh

    Bulan Yang lalu

    Kesaksian yang kekanak kanakan. Kasian aja ngeliatnya.

    • sam toto

      sam toto

      28 hari yang lalu

      Dia cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihan. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • Kristina Natalia

    Kristina Natalia

    Bulan Yang lalu

    Kerenn yakk

    • sam toto

      sam toto

      27 hari yang lalu

      Lukman Sardi itu cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihan. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • Novel NR

    Novel NR

    Bulan Yang lalu

    Wah baru nemu nih... Auto subs

  • Tolib Supartono

    Tolib Supartono

    Bulan Yang lalu

    pantesan, istrinya cantik gini...

  • M I CUT

    M I CUT

    Bulan Yang lalu

    Lol

  • rossi irawan

    rossi irawan

    Bulan Yang lalu

    Gmn pak, klo lho tdk dpt jawaban nya
    Kenapa?
    Krn lho tdk bertnyak sama org ahlinya, lho memaksa menjawab nya, padahal lho bkn ahlinya alis tdk tau apa apa

    • sam toto

      sam toto

      28 hari yang lalu

      Dia cuma cari2 alasan, cari2 pembenaran. Kasihan. Kami do'akan semoga dia oleh Allah diberi hidayah & dikembalikan ke Islam.

  • PS Jeriko Official Video

    PS Jeriko Official Video

    Bulan Yang lalu

    Jika Tuhan Yesus berkehendak, maka segala sesuatu yg mustahil bagi manusia akan sangat mungkn bagi DIA.

  • Rosamey Elleke Langitan

    Rosamey Elleke Langitan

    Bulan Yang lalu

    Isterinya si Lukman ini Smart yaaa.. keren

  • Tri Kenyo Sulastri

    Tri Kenyo Sulastri

    Bulan Yang lalu

    Semua sdh jlnnya, smoga anda tetap setia n beroleh kasih yg kau yakini

  • M. Ali

    M. Ali

    Bulan Yang lalu

    Coba berguru sama ustadz Khalid.

  • Ayaeh Cherry

    Ayaeh Cherry

    Bulan Yang lalu

    Menit 15.00 Jawabannya ad di
    [Yohanes 14: 6]
    “kata Yesus kepadanya, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku”.
    GOD Bless U 🙏🏻🙏🏻

  • Agnesia.mSTRONG

    Agnesia.mSTRONG

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih ka daniel untuk sharingnya, makasih Om Sardi, sangat menguatkan saya.

  • YA Channel17

    YA Channel17

    Bulan Yang lalu

    Pasti dia akan menyesal

  • Shinta Yufrianti

    Shinta Yufrianti

    Bulan Yang lalu

    om daniel kisah rojer dong, pengen dengar

  • Rasmaria Rehemia Sinurat

    Rasmaria Rehemia Sinurat

    Bulan Yang lalu

    Spiritual Journey yg sangat menarik dan memberkati ❤️❤️❤️😇😇😇

  • as is

    as is

    Bulan Yang lalu

    sangat disayangkan.. manusia dijadikan tuhan

    • YA Channel17

      YA Channel17

      Bulan Yang lalu

      Yoi Miris:(

  • chap-choy cepi777

    chap-choy cepi777

    Bulan Yang lalu

    Dan pada akhirnya dia mendapatkan TUHAN nya.. Yg cantik jelita..
    Tapi dimaklumi lah untuk jaman skg kan banyak sekali yg menuhan kan uang harta dan pasangan hidup yg cakep... Reality life.

  • KOKO MUHIDDIN

    KOKO MUHIDDIN

    Bulan Yang lalu

    Uztad felix ngakak melihat ini 🤣

    • Putri ayu Inayanti

      Putri ayu Inayanti

      28 hari yang lalu

      Bener banget

  • Isa Nauval Abiyogo

    Isa Nauval Abiyogo

    Bulan Yang lalu

    Bukan agamanya, tapi kepada siapa kamu beriman. Setelah mengerti kepada siapa, agamanya yang akan mengantarmu mendekat. Just simple like that!

  • KABAR MUALLAF

    KABAR MUALLAF

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah iman islamku belum dicabut semoga awet Sampek ajal menjemput

  • Cherry Bomb

    Cherry Bomb

    Bulan Yang lalu

    KASIH 👍

    • YA Channel17

      YA Channel17

      Bulan Yang lalu

      Nama orang

  • syauky Akbar

    syauky Akbar

    Bulan Yang lalu

    Biarin aja apa yg dia suka..di dunia ini..dia yg akan merasakan ...baik atau burukny

  • Agistina Rcl

    Agistina Rcl

    Bulan Yang lalu

    Bursa transfer memanas kita masih punya deddy corbuzier😂😂 biarlah yg iqnya jungkok keluar biar gak nyampah

    • YA Channel17

      YA Channel17

      Bulan Yang lalu

      Nice 😎👍

  • Rina Nuraina

    Rina Nuraina

    Bulan Yang lalu

    Naudzubillah min dzalik

    • YA Channel17

      YA Channel17

      Bulan Yang lalu

      Alhamdulillah Islam

  • Hera

    Hera

    Bulan Yang lalu

    Toleransi ya ibu bapak. Yang pindah begini banyak kok. Doakan aja semoga di kepercayaan yg baru dapat dijalani dengan baik dan sepenuh hati.
    Orang yg pindah kepercayaan itu bukan kriminal kok. Dan jangan menganggap kepercayaan mayoritas ini yg paling benar, hargai pilihan orang lain ya ibu bapak.
    Terimakasih.

  • Pnt Happy Aritonang

    Pnt Happy Aritonang

    Bulan Yang lalu

    Saya selalu nonton:"Daniel Tetangga Kamu" Shalom GBU

    • YA Channel17

      YA Channel17

      Bulan Yang lalu

      GPU