BUKTI KEJ4H4TAN P3RANG TERPAMPANG NYATA ALUR FILM El fotografo de Mauthausen 2018

Ditonton 405 896
129

Download aplikasi cocofun
app.adjust.com/swlzg8w?campaign=IDvision_KOL_Install&adgroup=BoxReviewFilm
Tonton video nya sampe abis ya, dan jangan lupa like, komen serta subscribe
#alurceritafilm #reviewfilm #filmterbaru
Decline by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300016
Artist: incompetech.com/
Lone Harvest by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100409
Artist: incompetech.com/
Long Road Ahead by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 license. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Source: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100588
Artist: incompetech.com/
EMAIL :
boxfilm79@gmail.com
Instagram : boxreviewfilm
Kartun Enjel's IDvision is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDvision MCN
servicesdirectory.withidvision.infopt-digital-rantai-maya-drm

Box Review Film
Komentar  
  • DICKY TV

    DICKY TV

    7 hari yang lalu

    Kak filem heror dong

  • DICKY TV

    DICKY TV

    7 hari yang lalu

    Auto sub wkwk

  • Rafi Wiranata

    Rafi Wiranata

    7 hari yang lalu

    Cari tau dulu sejarah indonesia kalo dah tau baru lanjut sejarah ke negara lain kalo sejarah negara lain tau tapi sejarah negara sendiri gak tau atu bukan warga indonesia

  • Samarinda Kaltim

    Samarinda Kaltim

    9 hari yang lalu

    Box rivew film ini..ngomongx cpt tegas tepat senang dgarx

  • Only Hariyadi 30

    Only Hariyadi 30

    10 hari yang lalu

    komtollll

  • Partisimon Partogi

    Partisimon Partogi

    10 hari yang lalu

    mantaf reviewnya .... sekaligus menambah wawasan sejarah ...

  • Magician Tricks

    Magician Tricks

    12 hari yang lalu

    Kok ada cocofun min

  • risa hak

    risa hak

    12 hari yang lalu

    agama dan negara adalah salah satu penyebab perang. pendapat pribadi saya

  • pulauL bosan

    pulauL bosan

    12 hari yang lalu

    Baru nonton video kakak

  • Boy Nur

    Boy Nur

    13 hari yang lalu

    film propaganda yahudi ni boss buat hiburan aja tapi jgn percaya keaslian kisah nya ok.

  • Boy Nur

    Boy Nur

    13 hari yang lalu

    100% yakin ini film konspirasi yahudi.

  • Rina Rz

    Rina Rz

    13 hari yang lalu

    😑

  • Mr. JD

    Mr. JD

    14 hari yang lalu

    ingat kata ibu kebenaran selalu menang

  • Isa Ansari

    Isa Ansari

    14 hari yang lalu

    Kok mirip Spongebob di episode di penjara

  • Woyo Nurdiansyah

    Woyo Nurdiansyah

    15 hari yang lalu

    18:38 apakah ada lihat bendera?

  • Quin Cruzz

    Quin Cruzz

    15 hari yang lalu

    Sadis bgt ya.

  • ディッキー

    ディッキー

    15 hari yang lalu

    saran logo cocofun nya di hapus min, asli ilfil bgt liat logo aplikasi garing itu 😁

  • Nova Binixhardi

    Nova Binixhardi

    16 hari yang lalu

    Knp kok tiba2 langsung kabur pasukan Jerman, tolong jelaskan min

    • Intan Indri Indira

      Intan Indri Indira

      14 hari yang lalu

      Jerman kalah

  • Muhammad Rifqi Asyehgaf

    Muhammad Rifqi Asyehgaf

    16 hari yang lalu

    yang kalah perang pasti kejahatanya diusut terus , coba yg menang sebaliknya ditutup rapat wkwkwkkw

    • Muhammad Rifqi Asyehgaf

      Muhammad Rifqi Asyehgaf

      14 hari yang lalu

      @Simon Petrus 19 maret 2003 yg invasi ke irak negara apa yah ?

    • Simon Petrus

      Simon Petrus

      14 hari yang lalu

      Siapaaa maksutt kamu,amerika yaa,,kalau sovistt iyee,,tapi kalau amerika,amerika tak pernah menginvasi negara lainn..

  • Tesar Hernu

    Tesar Hernu

    16 hari yang lalu

    *Stelah jerman kalah perang
    Red Army : Welcome to the Gulag, boys....😂

  • The O'canor

    The O'canor

    17 hari yang lalu

    Ini bukti perang itu tidak enak

  • Jumani Susanto

    Jumani Susanto

    17 hari yang lalu

    Bacanya bukan fransois, tapi fransuwa

  • silhoutte muser

    silhoutte muser

    17 hari yang lalu

    Bencana kemanusiaan yg menimpa Yahudi di masa lalu, tdk membuatnya mempunyai rasa kemanusiaan di saat skrg dan masa depan. Go to hell, Israel

    • silhoutte muser

      silhoutte muser

      16 hari yang lalu

      Lho emang iya org yahudi bakal masuk neraka, krn terus menjajah palestina, knp lho protes ?

    • Sherina ronny

      Sherina ronny

      16 hari yang lalu

      tak ada bedanya lo dengan iblis

  • Mordechai Reinard

    Mordechai Reinard

    17 hari yang lalu

    Klo boleh tau 🤔🤔 klo komunis sama Nazi lebih kejaman mana sih🤔🤔🤔??

  • Muhhamad Diki

    Muhhamad Diki

    17 hari yang lalu

    18:42 anti fasis jerman x bukn spanyoll

  • Ceple ID`

    Ceple ID`

    18 hari yang lalu

    Ai anjing2 ini skrng lagi di sate ampe gosong se gosong2nya

  • Sayur naRa

    Sayur naRa

    19 hari yang lalu

    Zerem bgt klo hidup di zaman perang ..😭😭

    • Sayur naRa

      Sayur naRa

      11 hari yang lalu

      @Irma Yusnita 🤦🤦🤦🤦

    • Joel Manalu

      Joel Manalu

      13 hari yang lalu

      😭😭😭😭

    • Irma Yusnita

      Irma Yusnita

      13 hari yang lalu

      Seru

    • Adriell Meshach Joy&dame ayam goreng Simanjuntak

      Adriell Meshach Joy&dame ayam goreng Simanjuntak

      16 hari yang lalu

      Emang Gitu nama nya juga perang

  • Lupa Diri

    Lupa Diri

    19 hari yang lalu

    Logo cocofun untuk apa bro?

  • Fadhly Faiz

    Fadhly Faiz

    19 hari yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya ana mau ngasih tau ini kalo ada kesalahan mohon maaf ya kalo ada kesalahan dan mohon di sebarkan di medsos yang kalian punya ya🙏koran juga apa bila ada ada nama ALLAH SWT nya atau Nama MULIA lainya jangan di pake untuk bungkus Gorengan atau lain² liat dlu sblm d pke ya
    di kalender itu ada Nama NABI nya d keterangan tgl mrh klo udh abis jgn d buang... d bkr aja memang ilmunya gitu tapi lebih baik di simpan dengan sangat baiik🙏liat sekatang coba siapa tau berdebu walaupun klnder yang di pasang🙏Di Undangan itu ada doa doa dan bila ingin di buang di bakar dlu karena disitu ada Nama ALLAHnya dan NABI juga makanya jangan di buang asal ya bang 🙏 mohon di baca dan di sebarkan ini Agama bang emang mau Nama NABI DI BUANG?
    Mohon di baca dan di sebarkan ini Agama pliss penting 🙏mohon maaf bagi yang non Mus sebesar besarnya saya harus menyebar ini soalnya penting
    🙏 sebar kan di medsos yang Abang punya ya
    sebarin ka emang mau nama Nabi jadi di buang atau dll terimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan terimakasih 🙏....Uang itu ada kalimat Mulianya yaitu kalimat Puji Syukur kehadirat Tuhan kalo di pake maksiat bahaya contohnya di pake nyawer ntar kalimat tersebut terhinakan bang makanya jangan buat maksiat berhenti bahaya itu ada Kalimat pujianUang itu ada kalimat Mulianya yaitu kalimat puji syukur kehadirat Tuhan kalo di pake maksiat bahaya contohnya di pake nyawer ntar kalimat tersebut terhinakan bang makanya jangan buat maksiat berhenti bahaya itu ada kalimat pujian terimakasih....🙏 Mohon maaf sebelumnya Jangan nonton video porno karena di video porno ada yang menghina NABI MUHAMMAD SAW contohnya di channel xnxx dan channel tersebut bekerja sama dengan channel lain dan channel lain jadi ikut ikutan Menghina NABI MUHAMMAD SAW..,🙏

    • Fadhly Faiz

      Fadhly Faiz

      15 hari yang lalu

      @Iya Iya lebih lengkap yang atas

    • Fadhly Faiz

      Fadhly Faiz

      15 hari yang lalu

      @Iya Iya maaf bang emang materinya segitu

    • Fadhly Faiz

      Fadhly Faiz

      15 hari yang lalu

      @Iya Iya di kalender itu ada Nama NABI nya d keterangan tgl mrh klo udh abis jgn d buang... d bkr aja memang ilmunya gitu🙏Dan di koran juga apa bila ada ada nama ALLAH SWT nya atau Nama MULIA lainya jangan di pake untuk bungkus Gorengan atau lain² liat dlu sblm d pke yaDi Undangan itu ada doa doa dan bila ingin di buang di bakar dlu karena disitu ada Nama ALLAHnya dan NABI juga makanya jangan di buang asal ya bang 🙏Dan di Nama Kalian juga tuh jangan lupa kalo ada yang namanya seperti orang Mulia maka agung kan lah namanya jangan sampai kotor tulisan tulisannya apalagi bukunya ada di tempat yang ga baik Dan di Nama Kalian juga tuh jangan lupa kalo ada yang namanya ADA nama ALLAH contohnya ABDILLAH dll atau seperti orang Mulia maka agung kan lah namanya jangan sampai kotor tulisan tulisannya apalagi bukunya ada di tempat yang ga baik sebarin ke medsos yang kaka punya mohon maaf sebelumnyas barin ka emang mau Nma NABI terbuang walapun tdk sngj🙏

    • Iya Iya

      Iya Iya

      16 hari yang lalu

      @Fadhly Faiz intinya apa nih?males gw bacanya

    • Fadhly Faiz

      Fadhly Faiz

      16 hari yang lalu

      @NEXDAILY ko ngga jelas ka? Maaf ka Itu tulisan saya sendiri soalnya maaf kalo pabelit terus mohon di pahamin ka itu Agama soalnya ka🙏

  • Farhan

    Farhan

    20 hari yang lalu

    Holocaust, dan kekejaman di Kamp Auschwitz , bertujuan agar menarik simpati untuk membuatkan Negara Israel.

  • Farhan

    Farhan

    20 hari yang lalu

    Film nya lebih cocok di sebut Dunia terbalik 🤭🤭🤭🤭🤭

  • meme

    meme

    20 hari yang lalu

    Ada wm cocofun?

  • Aesthetic forever

    Aesthetic forever

    20 hari yang lalu

    Maaf telat seminggu:)

  • eJaa lolipop

    eJaa lolipop

    21 hari yang lalu

    18:39 PALU ARIT

    • a e

      a e

      19 hari yang lalu

      Soviet

  • zenra

    zenra

    22 hari yang lalu

    Paling suka ngeliat film kyk gini

  • muhammad nuril mahfudz

    muhammad nuril mahfudz

    22 hari yang lalu

    Tamparan buat para bocil2 epep yg sok2an pengen dikirim ke palestina buat ikut perang
    Perang didunia nyata tak seindah didalam dunia game

  • Dessy Willgo

    Dessy Willgo

    22 hari yang lalu

    Jelek

  • andrian djaya

    andrian djaya

    22 hari yang lalu

    Jerman nazi guru nya ilmu propaganda

  • Anak Gamers

    Anak Gamers

    23 hari yang lalu

    Ko cocofun?😂

  • risty carlita

    risty carlita

    24 hari yang lalu

    😭😭😭 siapa yang nyimpen bawang di film ini sih

  • ik hou van elektronik indonesia

    ik hou van elektronik indonesia

    24 hari yang lalu

    Dari arab ke Persia dari Persia ke turki dari turki ke romans dari romawi ke yunani dari yunani ke spanyol. Dari spanyol terbentuk lagi banyak negara

    • cah oszlo

      cah oszlo

      24 hari yang lalu

      @ik hou van elektronik indonesia kyak cwek aja lu

    • ik hou van elektronik indonesia

      ik hou van elektronik indonesia

      24 hari yang lalu

      Kepo ih cari sendiri

    • cah oszlo

      cah oszlo

      24 hari yang lalu

      Apaan itu?

  • ik hou van elektronik indonesia

    ik hou van elektronik indonesia

    24 hari yang lalu

    Hei ini sutradaranya Diego Navarro orang spanyol

    • Film Bagusku

      Film Bagusku

      24 hari yang lalu

      Halo kak, video terbaruku review film The Dry, tentang penyelidikan detektif atas pembunuhan satu keluarga

  • Gabriel Chandra

    Gabriel Chandra

    24 hari yang lalu

    Bahas film about nazi lg donk

    • Film Bagusku

      Film Bagusku

      24 hari yang lalu

      Halo kak, video terbaruku review film The Dry, tentang penyelidikan detektif atas pembunuhan satu keluarga

  • Alan Andri

    Alan Andri

    25 hari yang lalu

    Kok ada logo cocofun ya

  • Mira Mnd

    Mira Mnd

    25 hari yang lalu

    Kekejaman Nazi yaampun ini pembunuhan masal paling kejam.banyak flm juga yg menceritakan kisah tawanan nazi.dan semua nya mengerikan.

    • Mira Mnd

      Mira Mnd

      24 hari yang lalu

      @Film Bagusku ok siap

    • Film Bagusku

      Film Bagusku

      24 hari yang lalu

      Halo kak, video terbaruku review film The Dry, tentang penyelidikan detektif atas pembunuhan satu keluarga

  • Warga Sepakat

    Warga Sepakat

    25 hari yang lalu

    Sebelum saya selesaikan nonton ini saya
    terlebih dahulu download filmnya. sayang
    nya saya gak ngerti secara detail maksud
    film itu.
    selesa nonton ini barulah saya faham dan puas
    yg buat saya nangis liat foto di endingnya
    betapa kurusnya mereka tulangnya keliatan semua

    • Film Bagusku

      Film Bagusku

      24 hari yang lalu

      Halo kak, video terbaruku review film The Dry, tentang penyelidikan detektif atas pembunuhan satu keluarga

  • Depelover Kavlingan Kesuma Mekar

    Depelover Kavlingan Kesuma Mekar

    25 hari yang lalu

    Allah maha adil, tidak akan luput sedikitpun kejahatan para militer biadab.

    • Allen Zain

      Allen Zain

      13 hari yang lalu

      Yang jahat pemimpinnya sblum it bangsa yhaudi sejatera hidup ya tapi saat hitler membodhi rakyat jerman untuk ambisinya yang jahat untuk memenangkan kampanye kepresidennannya hitler membuat propaganda dgn menyalahlan yahudi agar dia bisa menhuasai keududkan politik jerman

  • Novayunita Nowi

    Novayunita Nowi

    25 hari yang lalu

    My nazi

  • Danny Dollar

    Danny Dollar

    25 hari yang lalu

    Betapah pentingnya peran Amerika serikat

  • CLIPS

    CLIPS

    25 hari yang lalu

    Nongol mulu

  • Jenny Seftiansyah

    Jenny Seftiansyah

    25 hari yang lalu

    cerita film ini adalah hasil karangan dusta YAHUDI

    • Fritzzi

      Fritzzi

      24 hari yang lalu

      Kan emang bener Yahudi german pernah di bantai nazi bruh

    • pranasakti adhi

      pranasakti adhi

      25 hari yang lalu

      Dari mana anda tau ??

  • Jenny Seftiansyah

    Jenny Seftiansyah

    25 hari yang lalu

    18:00 apakah saat ini masih ada awetan manusia yahudi? 😂
    butuh diperbanyak.

  • FAZAR Rantau

    FAZAR Rantau

    25 hari yang lalu

    Cocofun yhh

  • Adityaa Mh

    Adityaa Mh

    26 hari yang lalu

    Bang req film saló or 120 days of sodom

  • Budak Pida

    Budak Pida

    26 hari yang lalu

    Dadadadada didamdam du didididam

  • Muzzaki Official

    Muzzaki Official

    26 hari yang lalu

    Saya youtuber pemula yang masih berjuang, ngedit tiap hari,yang nonton sepi😭 saya tetap semangat dan bersyukur, semoga semua yang ada di sini sehat selalu dan di Limpahkan rezekinya, Aamiin..🙏

    • abimanyu christian

      abimanyu christian

      22 hari yang lalu

      pelajari algoritma yutub bang

    • 17-093 Widio Andika Putra

      17-093 Widio Andika Putra

      23 hari yang lalu

      Nonton dikit? Dah pada ber K K subs juga udah 35 k :"

    • Azimi Zimi

      Azimi Zimi

      23 hari yang lalu

      Sian yee

    • YAYENG

      YAYENG

      23 hari yang lalu

      Ini bukan pemasaran rudy ini mengemis dengan gaya

    • Hamid Fahrulliant

      Hamid Fahrulliant

      24 hari yang lalu

      jalan buntu di jaman batu

  • ýøűťųbė ŁÎĶĔ

    ýøűťųbė ŁÎĶĔ

    26 hari yang lalu

    Umat yahudi di jerman nazi

  • hfa

    hfa

    26 hari yang lalu

    cocofun🗿

  • oman oman

    oman oman

    26 hari yang lalu

    Nonton Tapi gk focus karena sambil chat Wa mau tk ulang kembali

  • Toge Movie

    Toge Movie

    26 hari yang lalu

    Naratornya enak bgt bawa alurnya

  • jojo

    jojo

    26 hari yang lalu

    Paanci tertawa jahat

  • Hanafi channel

    Hanafi channel

    26 hari yang lalu

    Coco ntol

  • MANZ JIHUJITSU

    MANZ JIHUJITSU

    26 hari yang lalu

    bgus2 ceritanya.. dan yg menceritakannya keren bgt suaranya.. v kok jarang ngaplooudd bang

  • TEAM IMMORTAL

    TEAM IMMORTAL

    26 hari yang lalu

    Kisah nyata seorang bcah lahir di desa bernama fusa dengan memiliki kekuataan super dmna anggota tumbuh nya bsa memanjang sprti karet dan impian untuk menjadi raja di lautan

    • TEAM IMMORTAL

      TEAM IMMORTAL

      26 hari yang lalu

      🤣🤣

    • andika kalah2

      andika kalah2

      26 hari yang lalu

      Anjay ini mah luffy

  • Muzakki

    Muzakki

    27 hari yang lalu

    Cocofun kah bosss

  • Harvi Ssl

    Harvi Ssl

    27 hari yang lalu

    Plis review flim "man bihend the sun" dong🙏

  • Wordnov Film

    Wordnov Film

    27 hari yang lalu

    https://youtu.be/YUBjkWemSLU

  • leny Marlin

    leny Marlin

    27 hari yang lalu

    Bagi orang Indonesia yg sok nge fans sama Nazi...kalian wajib lihat film ini

    • rraia _

      rraia _

      26 hari yang lalu

      Gw fans marley

  • jhon li

    jhon li

    27 hari yang lalu

    Amerika nazi jepan belanda juga melakukan hal yg sama...

    • Ayu Fitriey

      Ayu Fitriey

      15 hari yang lalu

      Manusia memang kejam bang. Coba aja tidak ada kesepakatan hukum, sudah pasti saling bantai dah para manusia

  • Black ID

    Black ID

    27 hari yang lalu

    Zaman perang dunia 2 mengerikan sekali...

    • Geno iyapu

      Geno iyapu

      20 hari yang lalu

      Fgggg

  • FQL 64M3

    FQL 64M3

    27 hari yang lalu

    Seru cerita nyata perang dunia

  • bang DoLL channel

    bang DoLL channel

    27 hari yang lalu

    Min ada masalah apa. Kok lesu x

  • Maubara Villa

    Maubara Villa

    27 hari yang lalu

    Ban full moviesnya ada ko

  • Maubara Villa

    Maubara Villa

    27 hari yang lalu

    Ban full moviesnya ada ko

  • Muhammad Musliim

    Muhammad Musliim

    27 hari yang lalu

    Min bikin konten 10 film detektif plisss

  • Yunistasto 98

    Yunistasto 98

    27 hari yang lalu

    Siapa yang sadar ada watermark CococococoFan

  • Yunistasto 98

    Yunistasto 98

    27 hari yang lalu

    Bolshevik melakukan revolusi di russia pada tahun?

  • M A Fakhri

    M A Fakhri

    27 hari yang lalu

    9:37 Lah Reichfuhrer SS Nya Kan Heinrich Himmler 🗿

  • M A Fakhri

    M A Fakhri

    27 hari yang lalu

    2:49 Njir Pangkat Nya Strumbannfuhrer 🗿

    • ujang

      ujang

      26 hari yang lalu

      🗿🗿🗿🗿

  • Jahrudin Ch

    Jahrudin Ch

    27 hari yang lalu

    Cocofun :v

  • BERYL N.M.W

    BERYL N.M.W

    27 hari yang lalu

    Aku sangat benci terhadap Jerman walau di masa modern aku tetap mengganggap Jerman tetap musuh yang harus di perangi
    Aku tidak akan pernah damai jika negara yang aku anggap musuh telah hancur dan lenyap dari peta dan daftar negara

  • agos suranta brenangin

    agos suranta brenangin

    27 hari yang lalu

    Kenapa ya media barat selalu menyalahkan Nazi atau kekejaman perang.
    Padahal blok sekutu juga tak beda jauh dari mereka karena memperlakukan wanita Jerman layaknya seperti hewan.
    Intinya setiap peperangan yg kalah akan di bilang panjahat perang yg menang akan di katakan pahlawan.

    • pranasakti adhi

      pranasakti adhi

      25 hari yang lalu

      Perang itu abu2. Nggak ada pihak yang baik. Tapi pihak yang kalah pasti akan terlihat lebih hina. Dimana2 kan gitu. Jadi ndak sah bingung. Stalin lebih kejam dari hitler. Tapi karena stalin menang dia dianggap lebih baik dari hitler

  • Ibra Sholih alfauzan

    Ibra Sholih alfauzan

    27 hari yang lalu

    Sadiiz

  • BADRUL OFFICIAL

    BADRUL OFFICIAL

    27 hari yang lalu

    Sekarang mereka bantai palestin dan maling tanah orang,ngak ada perasaan menyesal,masih lihat kaum mereka pilihan tuhan.tu yang sampai ke langit mereka lihat diri mereka

    • BADRUL OFFICIAL

      BADRUL OFFICIAL

      25 hari yang lalu

      Dalam Al-quran gw ada cerita + gw pelajari sejarah mereka.ingat gw bodoh ka?

    • BADRUL OFFICIAL

      BADRUL OFFICIAL

      25 hari yang lalu

      Tuhan lew aja dibunuh sama mereka,lew lupa ya?hahahha

    • BADRUL OFFICIAL

      BADRUL OFFICIAL

      25 hari yang lalu

      @pranasakti adhi senang2 aja mamarika bagi dekat yahudi negara palestin.

    • pranasakti adhi

      pranasakti adhi

      25 hari yang lalu

      Monggo dipelajari dulu seluk beluk konflik israel palestina dari th 1947 sampai sekarang

  • Danish Ikram

    Danish Ikram

    28 hari yang lalu

    Tulis tajuk nya biar betul2 donk.. (The photographer of mauthausen)

  • Orang Random

    Orang Random

    28 hari yang lalu

    Kalo di indonesia yang suka ribut adalah Cebong,Kampret,Kadrun dan Mata Sipit

  • Mi P30 Pro

    Mi P30 Pro

    28 hari yang lalu

    jepang paling kejam di perang dunia 2, bukan hanya perwira, warga sipil juga dibantai, anak2 juga dibantai, gadis2 diperkosa lalu juga dibantai.
    makanya As dan Uni Soviet serang Jepang habis2an hingga Jepang Menyerah.. dan perang dunia 2 berakhir...
    beruntung Indonesia hanya dijajah Jepang selama 3.5tahun dan Perang Dunia berakhir berkat As dan Uni soviet memukul mundur Jepang

  • VERGENIO DAMAS

    VERGENIO DAMAS

    28 hari yang lalu

    Iyaa sadis tapi di masa depan mereka sama seperti nazi yang suka membantai negara palestina sampai menghilangkan negara dan sejarahnya dan mendaur ulang sejarahnya kamp auswich nazi hanya propaganda dan tangisan bohongan yang real

    • pranasakti adhi

      pranasakti adhi

      25 hari yang lalu

      Awkwkkwwk. Mohon belajar sejarah panjang konflik israel - timur tengah ya om

    • leny Marlin

      leny Marlin

      27 hari yang lalu

      Termakan hoaxx hahha

  • arliana zein

    arliana zein

    28 hari yang lalu

    gemetaran liatnya,begt.ssh untuk hidup bebas di ms llu.

  • Karisma Diecaster

    Karisma Diecaster

    28 hari yang lalu

    Lanjutkan film cerita documentary. Kisah nyata Perang dunia 2

  • bagus setyadi

    bagus setyadi

    28 hari yang lalu

    Nonton wajib pake handfree ? Gw pake speaker

  • Muhammad Rizani

    Muhammad Rizani

    28 hari yang lalu

    Gambar tulisan subscribe❎
    Gambar tulisan cocofun ☑️

  • ziaru

    ziaru

    28 hari yang lalu

    Wow new pilm👍

  • J M

    J M

    28 hari yang lalu

    Lihatlah Palestina saat ini

  • FILM BUKU

    FILM BUKU

    28 hari yang lalu

    Kisah nyata seorang bocah miskin yang menjadi Pahlawan bagi desanya. Selamat menonton reviewnya, kawan-kawan.

    • NaiTuxan

      NaiTuxan

      24 hari yang lalu

      @Muzzaki Official pemula kintel

    • Muzzaki Official

      Muzzaki Official

      26 hari yang lalu

      Saya youtuber pemula yang masih berjuang, ngedit tiap hari,yang nonton sepi😭 saya tetap semangat dan bersyukur, semoga semua yang ada di sini sehat selalu dan di Limpahkan rezekinya, Aamiin..🙏

  • aldof Hitler

    aldof Hitler

    28 hari yang lalu

    Anak buah gua mantap" naiss

  • cah sregep

    cah sregep

    28 hari yang lalu

    Trnyata kita beruntung tak sprti mereka hdp dlm kekejaman

  • Syena Khatulistiwa

    Syena Khatulistiwa

    28 hari yang lalu

    Jangan pernah Buat Filem yang serem

  • Nabil Farit666

    Nabil Farit666

    28 hari yang lalu

    tapi jangan lupa sejarah di tulis oleh pemenang perang

    • Alfred Jodl

      Alfred Jodl

      28 hari yang lalu

      Dan jangan lupa negara yg kalah pun punya pulpen untuk menulis Sejarahnya👌

  • Lutfi Martin

    Lutfi Martin

    28 hari yang lalu

    Shitt ada wm cocofun