BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa marah, Alya berkhianat

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 270 675
80

Setiap Hari, 18.20 WIB di SCTV

Sinemart
Komentar  
  • Esih Nurkesih

    Esih Nurkesih

    5 hari yang lalu

    Kenepa sih ini siteron banyak bgt orang2 jahatnya. Dan kenapa selalu saja menang. Terutama yg namanya kevin selalu saja menang padahal bener2 sudah busuk n jahat, dan kenapa juga nek ratu percanya saja dengan yg namananya sari

  • Rian candra Kisaran

    Rian candra Kisaran

    10 hari yang lalu

    Pasha is the best...dia bnr" setia bngt sm klga buwana.

  • Anjali Anjani

    Anjali Anjani

    10 hari yang lalu

    mga ja bnr 2x kebongkar jahatnya alya

  • abi natasyha

    abi natasyha

    17 hari yang lalu

    Siluman ular emang jht krja sama lagi sama toni hmmm biki emosi nih ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Andi Mixman

    Andi Mixman

    18 hari yang lalu

    4432221111111111111111111111ยฅยฅยฅo21ooool (l11222

  • nrmalia ftri

    nrmalia ftri

    19 hari yang lalu

    Masuk tr3nding 107 wow

  • Ibu eti Eti

    Ibu eti Eti

    19 hari yang lalu

    Psa emng sodrah dewa buana

  • si teteh

    si teteh

    19 hari yang lalu

    Si bibir onta dobleh Alia memang peran wanita virus corona ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก ga ada yang laen apa cari peran sekertaris,, alia itu ga cocok banget pantasnya dia jadi peran tukang nyuci kalu di sinetron IC dn putri untuk pangeran,, semua sekrtarisnya itu cakep2 dn cocok sopan2,, lbih suka lihat putri istri bang zaky wajah si alia ga ada aura kebesarn bibir bawahnya

  • Suga Larusso

    Suga Larusso

    19 hari yang lalu

    Episode brp ini ya

  • Alvia Puspita

    Alvia Puspita

    19 hari yang lalu

    Kk kok gak update bocoran bhsi hri ini?

  • chichi a

    chichi a

    19 hari yang lalu

    Pasha memang budikat setia menjaga keluarga buana memang pantas jadi saudara dewa buana

  • Lucia Mendonsa

    Lucia Mendonsa

    19 hari yang lalu

    Ati. Nn

  • Peni Lestari

    Peni Lestari

    20 hari yang lalu

    Dewa hrs nya bisa melatih mengendalikan diri,bersikap tenang & tegas,serta percaya diri. Jdi bos y jngn gmpng terintimidasi lawan,itu sama aja menunjukkan kelemahan kita...piye to Sut

  • Nina Zahri

    Nina Zahri

    20 hari yang lalu

    Mohon maaf , saya sudah mulai bosan dngn alur cerita nya .
    Anak sirih di mata hukum tdk punya kekuatan apa " masa ini minta aset . Minta warisan .
    Sbg pemeran utama seharusnya dewa lbh cerdas n berfikir jernih . Mau berkorban demi nana gk masalh tapi masa bgitu , pergi sendiri , ngebiarin di pukuli ,dan yg paling farah , masa mau mnukar dngn proyek ??? Knp tdk datang ber2 dngn nana sbg bukti bhw dia peduli dngn istri .
    Di tambah properti nya ,tilam kasur nana sdh sekian lama ,masa tdk di ganti ??? Ktnya horang kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    Belum lagi sendok garfu yg itu " aja . Gagang merah .
    Di rumah ,di restoran bhkn di villa .itu " aja .
    Belum lagi kemarin laci lemari macet pas lula cari hp ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    Mohon maaf , saya bukn bermksd buruk .
    Tpi sbts masukan saja , biar ke depan nya tmabh baik .
    Kan demi rating .
    Hatur nuhun .

  • Rahma Tobing

    Rahma Tobing

    20 hari yang lalu

    Kasihan pak bos dapet masalah terus, seng sabar yo pak bos

  • Andre Keren

    Andre Keren

    20 hari yang lalu

    2

  • Andre Keren

    Andre Keren

    20 hari yang lalu

    1

  • Silsilia Sandra

    Silsilia Sandra

    20 hari yang lalu

    DAsar alya jahat banget sih

  • Silsilia Sandra

    Silsilia Sandra

    20 hari yang lalu

    Apa kelpin mau nana

  • Bella Vinsentia

    Bella Vinsentia

    20 hari yang lalu

    Singkirin kevin, greget bener wkwk

  • L w4h 7u

    L w4h 7u

    20 hari yang lalu

    sinetron yang gak ada polisinyaa ๐Ÿ˜‚

  • Septiati Wulan dhanie Ulan

    Septiati Wulan dhanie Ulan

    20 hari yang lalu

    Saya iya please 7:40 pm ya please now.

  • Adr Ptr

    Adr Ptr

    20 hari yang lalu

    Gue kok benci bnget ya sama rony..bisna peranya kyk banci..

  • sintiya sarri

    sintiya sarri

    20 hari yang lalu

    Hm bagus dsar si kepen berensek sekali berensek tetap berensek

  • M. Azam Al-Fatih

    M. Azam Al-Fatih

    20 hari yang lalu

    SCTV - Satu Untuk Semua

  • M. Azam Al-Fatih

    M. Azam Al-Fatih

    20 hari yang lalu

    Cerita & Skenario: Serena Luna
    Co-Produser: Dani Sapawie
    Produser: David S. Suwarto
    Sutradara: Maruli Ara

  • gadiz penyabar

    gadiz penyabar

    20 hari yang lalu

    Makin betah nonton pilem ini kejatan sllu terbongkar ap lg kejatan alya sllu terbongkar makin betah nontonya gk seperti sintoron lainya kejatan sllu sembunyi. Lama ibarat pilen ikatan cinta hehe kejatan elsa sllu belat belit gk katatuan trs kejatanya

  • M. Azam Al-Fatih

    M. Azam Al-Fatih

    20 hari yang lalu

    [Opening Clip]
    Langkah 1:
    1. SinemArt logo (black screen)
    2. Daftar nama pemeran
    3. Judul lagu tema
    4. Daftar nama kerabat kerja
    5. Judul sinetron
    6. Episode ke-...


    Langkah 2:
    1. SinemArt logo (black screen)
    2. Judul sinetron
    3. Episode ke-...
    4. Daftar nama pemeran
    5. Judul lagu tema
    6. Daftar nama kerabat kerja




    [Closing Clip]
    Langkah 1:
    1. Daftar judul pemeran
    2. Daftar nama penasehat hukum
    3. Daftar nama kerabat kerja (Sutradara, Produser, Co-Produser, dll)
    4. Daftar ucapan terima kasih (ucapan terima kasih biasanya dalam bentuk logo/lambang perusahaan)
    5. Judul lagu tema
    6. Daftar backsong
    7. PPFI (Persatuan Perusahaan Film Indonesia) Logo
    8. Peringatan dalam tayangan ini
    9. SinemArt logo & produksi ke-... (tahun berapa sekarang)
    10. SinemArt logo (white screen)


    Langkah 2:
    1. Pesan: "Ayo Bersama Lawan Virus Corona" atau "Guys, (judul sinetron) besok/besok lusa tidak tayang dulu, ya. Akan tayang besok/besok lusa (tayang jam berapa) hanya di SCTV, Satu Untuk Semua."

    2. Daftar judul pemeran
    3. Daftar nama penasehat hukum
    4. Daftar nama kerabat kerja (Sutradara, Produser, Co-Produser, dll)
    5. Daftar ucapan terima kasih (ucapan terima kasih biasanya dalam bentuk logo/lambang perusahaan)
    6. Judul lagu tema
    7. Daftar backsong
    8. PPFI (Persatuan Perusahaan Film Indonesia) Logo
    9. Peringatan dalam tayangan ini
    10. SinemArt logo & produksi ke-... (tahun berapa sekarang)
    11. SinemArt logo (white screen)

  • Raja Ratna vtuber

    Raja Ratna vtuber

    20 hari yang lalu

    Terlalu byk berantemnya

  • Dian Les

    Dian Les

    20 hari yang lalu

    Semoga nek ratu bisa buktikan kebusukan sari sama kevin

  • Dian Les

    Dian Les

    20 hari yang lalu

    Kurang ajr kmu kevin dasar penjahat

  • Nhonna manja

    Nhonna manja

    20 hari yang lalu

    smga pasha sll baik smpai flmNya tamat
    krn suka liat pasha baik sm dewa dn Nana iku senang aku

    • Bintang Nurani

      Bintang Nurani

      20 hari yang lalu

      aamiiiin..

  • mrs. Pink

    mrs. Pink

    20 hari yang lalu

    Knp ga tes dna aja biar tau kevin bukan anak rama buana
    Najis ih liat kevinn tadinya aq dkung dia ssma nana pas dewa peduli lg sama alya
    Tp skrg dewa udh peduli lg sama nana
    Jadi tolomh ya kevinn mundur jauh2

  • Maulid 147

    Maulid 147

    20 hari yang lalu

    Akhirnyaa ketawan juga pengkhianatnya wkwk langsung pecat aja Mas Dewa ga pake lama๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Renita mega

    Renita mega

    20 hari yang lalu

    Jangan sampai penonton kabur gara" banyak yg jahat

    • sri utami

      sri utami

      20 hari yang lalu

      Betulll...

  • nayra putri

    nayra putri

    20 hari yang lalu

    TUH KAN BENER MEREKA BERTIGA ADEK KAKA PASHA AJA PEDULI

  • nayra putri

    nayra putri

    20 hari yang lalu

    DEWA MUKANYA PUCET KENAPA YA?

    • Patmawati Syamda

      Patmawati Syamda

      20 hari yang lalu

      Iya bbrp episode dewa wjah pucat ga segar seperti awal2, cape kah atau kurang sehatkah

  • Maiya Banjarejo

    Maiya Banjarejo

    20 hari yang lalu

    Bhsi the best.....

  • Ernestin Perwita Sari

    Ernestin Perwita Sari

    20 hari yang lalu

    Musuh yg keliatan dimata dan makin menjadi sih si kevin sama alya..
    Musuh lainnya yg masih selalu aman pergerakannya yaa itu si Roni..
    Macam belut iyaa, macam bunglon jga iyaa..
    Liat aja mungkin di saat saat kya gini si Roni pasti cari celah yg menguntungkan dia meski statusnyaa bagian keluarga buwana. Kalau buwana corp hancur, roni yaa ikutan hancur karna yg dia incar harta buwana. Jadi mau nda mau kemungkinan dia bantu dewa (untuk skrg).

  • Marti Ningsih

    Marti Ningsih

    20 hari yang lalu

    Pasa kapan kebongkar bahwa pada anaknya buana yg asli

  • Testi Mai Weli

    Testi Mai Weli

    20 hari yang lalu

    Pecat alya...siapa setuju...

  • siti aisyah

    siti aisyah

    20 hari yang lalu

    psti siuler ngelk g bkl kthuan
    mas dewa klo tntng nna lngsung meledak

  • Ms. wulan

    Ms. wulan

    20 hari yang lalu

    Smga aja Dewa bisa tahan emosi๐Ÿค—
    Dasar kurang ajar kevin๐Ÿ˜ก

  • Pony Handa yani

    Pony Handa yani

    20 hari yang lalu

    Udah gk seru lgye buku harian istri ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Mama Kitchen

    Mama Kitchen

    20 hari yang lalu

    Kevin emang brengsek g punya hati nurani...pasya walau blum tahu klau dewa saudaranya dia tetap setia dan bantu dewa...mg nanti pasya dan dewa bisa jd klga yg akur๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Suky Suky

      Suky Suky

      20 hari yang lalu

      Lebih resek lagi si sundel sari

  • Husnul Anah

    Husnul Anah

    20 hari yang lalu

    Sefu yach... Nak dewa dan pasa bersatu karja sama kompakan menghadapi kewin dan alya

  • Evi Syahprida

    Evi Syahprida

    20 hari yang lalu

    Memang kevin bajingan masa msalh tanah dtkar sm nana tlg pak sud jgn biarkn itu terjdi

  • Chandni Khan

    Chandni Khan

    20 hari yang lalu

    Mas dewa cute klo marah plgi marah y gra2 takut kehilngan nana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Faizah Edo

    Faizah Edo

    20 hari yang lalu

    Kaaan aku dah bilang si kevin itu biang amburadul dicerita bhsi

  • Marti Ningsih

    Marti Ningsih

    20 hari yang lalu

    Bu nisa,& bu nawang tadinya orang baik skrng ko jd pembohong, padahal itu malah dosa besar, daripada yang hajat

    • Golden Tiger

      Golden Tiger

      20 hari yang lalu

      Bu sari sama aja gila harta jg wkwkkw. Dia kan emang tujuannya mengambil smua harta keluarga buana dr farah. Bukannya ngakuin adi sbagai anaknya kandungnya dulu malah urusan harta dulu

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      20 hari yang lalu

      Betul seharusnya mrka memperjuangkan adi,,, toh sekrg adi dah besar pandai dah bisa jaga diri sndri klo ada apa2 yg terjadi klo masa kecil oke lah Adi dilindungi dsmbunyikn tpi skrg adi dah dewasa n berhak tau semuanya

  • Winda Prasetya

    Winda Prasetya

    20 hari yang lalu

    Dewa sebenarnya baik
    Alya bu nisa ratu bohong,punya anak pda mlu ngakuin hnya untuk dendam,,
    Dendam ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ smpai keliang lahat dendam tak akn mengmblikn keadan yg dulu

    • Golden Tiger

      Golden Tiger

      20 hari yang lalu

      Dewa karakter yg paling baik di bhsi menurut gua. Dia gak sama kayak mamanya. Dan dia gak perbah dendam apalagi sampe main culik culik orang kayak mafia . Udah gitu dia setia banget tipenya buktinya dia sulit move on dr claudia sblm akhirnya luluh juga ama nana.

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      20 hari yang lalu

      Betul bgt dewa itu baik' bgt cuma krn emosi yg suka meledak membuat kebaikan yg ada pd dri nya tdk nampak....

  • Riana Rintawati

    Riana Rintawati

    20 hari yang lalu

    yah namanya juga film

  • Riana Rintawati

    Riana Rintawati

    20 hari yang lalu

    rese banget kevin pengen gw gaplok

  • Suko bengkel

    Suko bengkel

    20 hari yang lalu

    Kevin semakin hari semakin menjadi jadi ๐Ÿ˜ฌ

  • Wahyu Yudi

    Wahyu Yudi

    20 hari yang lalu

    The Best BHSI, Salud Sama Mister Saka Moto, Lebih Milih Kepercayaan Sama BuanaCorb, Dari Pada Bujukan Si Kevin, Tau Rasa Lo Alyong.

    • Atikah Wardani

      Atikah Wardani

      20 hari yang lalu

      Alyong ga ttuh wkwkwk

  • Dinda jawatimur

    Dinda jawatimur

    20 hari yang lalu

    Aduuuuuh nana slalu di buat rebutan, kayak barang aja si kevin mau nana

  • Dinda jawatimur

    Dinda jawatimur

    20 hari yang lalu

    Pasha slalu ada buat dewanana semangat pasha tuk mendapat kan kebenaran yakin alloh pasti menunjukan kebenaran,

  • Dinda jawatimur

    Dinda jawatimur

    20 hari yang lalu

    Aduuuuuh si kevin ni Gila x ya , perang saudara kapan sih dewanana bahagia Tanpa ada kejahatan terus,

  • Khalila Azka Syalabiyya

    Khalila Azka Syalabiyya

    20 hari yang lalu

    Dalam Apa Pun Masalah Dewa Pasti Pasha Yang Bantu.

    • Bintang Nurani

      Bintang Nurani

      20 hari yang lalu

      @Na Nha belum tau

    • Na Nha

      Na Nha

      20 hari yang lalu

      Apa Pasha tau klu dewa saudaranya iya mula gk pernah nonton Skrang

    • Sahrul yusuf

      Sahrul yusuf

      20 hari yang lalu

      Naluri saudara kandung mungkin

    • Andri Mardian

      Andri Mardian

      20 hari yang lalu

      Pasha sekarang makin bego juga kan dia juga di awal mau balas dendam sama dewa kok jadi gitu Lagian mamah kandung di teror terus sama mama nya dewa

  • Khalila Azka Syalabiyya

    Khalila Azka Syalabiyya

    20 hari yang lalu

    Pasha Memang Saudara Dewa Buana Yang Paling Setia Sama Dewa.

    • Suchi Ramadhani nasution Suchi

      Suchi Ramadhani nasution Suchi

      19 hari yang lalu

      Hai nama aku suci nama kamu siapa bole Ega kita kenalan Hai rumah kamu di mana suci orang ya cantik๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿคฒ๐ŸŒ†๐ŸŒƒโค๏ธโค๏ธ

  • Fiorentina Rizki Ramadhana

    Fiorentina Rizki Ramadhana

    20 hari yang lalu

    KEVIN NGADI2 WOYY

  • Neni Marlina

    Neni Marlina

    20 hari yang lalu

    Si Kelvin . Parah juga. .sama seperti si Aliya

  • Sheila Arsyah

    Sheila Arsyah

    20 hari yang lalu

    Semoga dewa sabar y, ngadepin si alya sama kevin yg jahat

  • Nina Zahri

    Nina Zahri

    20 hari yang lalu

    Tdk nmpak siapa yg di sebut penghianat .

    • Bintang Nurani

      Bintang Nurani

      20 hari yang lalu

      iya.. bisa jadi roni atau pasha.. wkwk.. kan trailernya kadang ngeprank hihihi

  • Sheila Arsyah

    Sheila Arsyah

    20 hari yang lalu

    Mknya alya pecat aja dewaaa

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    20 hari yang lalu

    Kevin jahat banget sudah merebut nana padahal dewa udah cinta sama nana

    • Parida Sekadau

      Parida Sekadau

      19 hari yang lalu

      Mang Nana sebuah barang bisa di tukar tukar

    • Golden Tiger

      Golden Tiger

      20 hari yang lalu

      Udah jd istri dewa jg. Masa mau ada rebut istri orang wkwk

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    20 hari yang lalu

    Rasain ular di marahin dewa

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    20 hari yang lalu

    Gak sabar mau nonton

  • Sutilah Sutilah

    Sutilah Sutilah

    20 hari yang lalu

    Kevin bikin geram penonton BHSI aja

  • Archi Ambut

    Archi Ambut

    20 hari yang lalu

    rasain si ular alya dimarahin
    mas dewa hahahaha....

  • zahwa putri

    zahwa putri

    20 hari yang lalu

    Kevin klau gitu pengecut juga 'menafaatkn keadaan,dewa semangat .

    • Golden Tiger

      Golden Tiger

      20 hari yang lalu

      Dia emang dr awal pengen rebut nana dr dewa. Setiap ada kesempatan dia pasti akan rebut nana

    • Chandni Khan

      Chandni Khan

      20 hari yang lalu

      Betul,,,,

  • Archi Ambut

    Archi Ambut

    20 hari yang lalu

    semoga film bhsi jangan cepat tamat

    • Ikhwan Aveiro

      Ikhwan Aveiro

      20 hari yang lalu

      Masih panjanggggg ๐Ÿ™ klopun selesai nanti minimal 500 episode ๐Ÿ”ฅ

  • Archi Ambut

    Archi Ambut

    20 hari yang lalu

    kevin jahat bangat sudah merebut nana padahal dewa sangat cinta sama nana

  • Aisyah Putri

    Aisyah Putri

    20 hari yang lalu

    Semoga eps BUKU HARIAN SEORANG ISTRI panjang amin....

  • Dedek Ayu

    Dedek Ayu

    20 hari yang lalu

    Alya emg cocok ny sm kevin sm" jahat dan licik.

  • l

    l

    20 hari yang lalu

    senenjak alya tau nggak hamil dan dewa tetep cuek saya nggak like ngak liat rating 15

  • Romenti Sagala

    Romenti Sagala

    20 hari yang lalu

    Sidewa marah besar terahap si ular alya

    • Maulid 147

      Maulid 147

      20 hari yang lalu

      Baguus dong hehe kalo bisa cepet" dipecatlah

  • ANIM FITRIANI

    ANIM FITRIANI

    20 hari yang lalu

    Haha alya ketauan.. Emng dasar jahat kamu alya

  • ALYA ANNISA AYUSARI

    ALYA ANNISA AYUSARI

    20 hari yang lalu

    Bhsiii

  • BEMO GMG

    BEMO GMG

    20 hari yang lalu

    13Detik

  • Mhmmdimam Taqiyyuddin

    Mhmmdimam Taqiyyuddin

    20 hari yang lalu

    Santuy ajh๐Ÿ‘

  • Almira Jasmine

    Almira Jasmine

    20 hari yang lalu

    First