BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Terpancing emosi, Dewa dan Nana kecelakaan!

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 123 483
36

Setiap Hari, 18.20 WIB di SCTV

Sinemart
Komentar  
  • Jonathan Paul Singh

    Jonathan Paul Singh

    6 hari yang lalu

    Waduh parah banget

  • Ahmad Gathan

    Ahmad Gathan

    12 hari yang lalu

    Mati rasain

  • Andre Keren

    Andre Keren

    12 hari yang lalu

    9

  • Andre Keren

    Andre Keren

    12 hari yang lalu

    8

  • rahmad wijayanto

    rahmad wijayanto

    13 hari yang lalu

    kasihan nana ovariun nya di angkat tapi bisa punya anak tapi itu 30% itu kecil sekali semua ini gara alya balas dendam ke kelruaga buana dsr manusia ular🐍 yg ngk tau diri sukanya neror keluarga buwana alyamalah senyum bangsat daras alya si manusia ular masih berani neror keluarga buwana

  • Yohanes Kuncoro

    Yohanes Kuncoro

    13 hari yang lalu

    Ternyata pemeran nana dalam aktingnya terlalu over ... maaf jadi kurang puas menikmatinya ... dalam keadaan kesulian selalu berteriak teriak tidak karuan ... bukan membuat penonton prihatin malah gak respon ... apalagi sifat pemeran dewa yg tidak sabaran dan terlalu cepat mengambil keputusan juga memelihara terus siular betina ... gak kapok2 !!!

  • Zahra Rina

    Zahra Rina

    13 hari yang lalu

    cepat sembuh ya kk nana

  • susi susanti

    susi susanti

    13 hari yang lalu

    Walaupun kemungkinan nana untuk memiliki anak sangatlah kecil semoga mas dewa ga akan meninggalkan nana dalam keadaan apapun

  • Ragwa ragwa

    Ragwa ragwa

    13 hari yang lalu

    Semoga nanti ada mukjizat buat Nana bisa hamil jdi kebahagian Nana ama dewa lengkap deh sukses buat bhsi a

  • Id Ku

    Id Ku

    13 hari yang lalu

    Ini gegara kevin arganta nyebelin banget ih

  • Ratna Wulandari

    Ratna Wulandari

    14 hari yang lalu

    Masuk ruang operasi kok perhiasannya gak dilepas sih,harusnya kan gak boleh ad yg pake perhiasan..

  • Casandra Ogoe

    Casandra Ogoe

    14 hari yang lalu

    It's not that I don't like this show it's just how do I put it in this way the process is taking too long and evil people like Kevin and other people are getting away with doing too much ☹️👏

  • ADE

    ADE

    14 hari yang lalu

    😱 PASTI COBAAN NAMA DEWA BANGET, KALAU NANA UDAH HAMIL EEE MALAH DEWA LUPA INGATAN

    • DENA LOVERS

      DENA LOVERS

      7 hari yang lalu

      Tapi semoga aja jangan😊🌈

  • Yuni Puspits

    Yuni Puspits

    14 hari yang lalu

    KASIAAN IH JANGANG DEWA TERU DONG YANG DISERANG, GARAGARA SI RONY DAN MANA FARAH NIH
    JADI IMBAS KE SEMUANYA.KAN ROY YG NAMBRAK CIAUDIA DAN BIKIN MENINGGAT BUKAN DEWA

  • Rachmat Ridho

    Rachmat Ridho

    14 hari yang lalu

    Pasha hrs tahu nana kecelakaan dnitusemuaulah kevin.. pasha hrs marah kepd kevin apapun alasanx klo menyangkut nana.. dn pasha hts berfikir.. apakah... Kevin itu betul2 sepupix.. krn setahux adik ibux itu orangx baik dn ibuxpun betul2 orang baik kok.. ank dr saudrax itu betul2 jahat khn.. apalgi rama buana dn nenek ratu sangat baik.. msa ankx seahat itu.

  • Wandi Pkp

    Wandi Pkp

    14 hari yang lalu

    Gak mungkin lah Nana ga bakalan punya anak dia aja baik orang nya

  • Salsa Bila

    Salsa Bila

    14 hari yang lalu

    Kenapa Kevin engga di pencarain aja ini semua gara gara Kevin nana enga bisa punya anak dan semoga muzisak untuk nana hamil bisa terwujud dan dewa enga ninggalin nana apapun kondisinya nana dan semoga dewa enga berpaling ke Alya Amin

  • Amaliahrangkutu Amaliah

    Amaliahrangkutu Amaliah

    14 hari yang lalu

    Dewa membawa musibah....udh bunuh ayh nana...skrng dewa buat nana gk bisa hamil..

    • Golden Tiger

      Golden Tiger

      14 hari yang lalu

      Si kevin yg mau bunuh dewa malah imbasnya ke nana. Lagian yg dulu pas kejadian sama papanya nana. Itu namanya udah takdir mempertemukan nana dan dewa. Dan papanya nana lah yg menyuruh supaya nana mau menikah dengan dewa

  • Rani Nurani

    Rani Nurani

    14 hari yang lalu

    Ya Allah mngapa jdi begqni 😭blum liyat udah sesak napas

  • Zainul Wife

    Zainul Wife

    14 hari yang lalu

    Tamba ribet filemx'

  • Zainul Wife

    Zainul Wife

    14 hari yang lalu

    Filemx' udh ngk seru lagi skrg kpan selasaix' klu kayak gitu trus...?

  • Zainul Wife

    Zainul Wife

    14 hari yang lalu

    D tamattin aj filemx'...?

  • Nur 12

    Nur 12

    14 hari yang lalu

    ya Allah Nana yang kuat ya 😂😂😂

  • sri titin

    sri titin

    14 hari yang lalu

    Yaaa gk adil am sekli kevin smpek sekeng blm dpt karma.....knp ceritnya jd kyk ini ......gk terima kl smpk dewanana gk bisa punya anak

  • Ka Sih

    Ka Sih

    14 hari yang lalu

    Males nonton sinetron ini,lama"ceritane ngawur.

  • Tikawati Suhar

    Tikawati Suhar

    14 hari yang lalu

    Dewa gk bs ngontrol emosi pdhl cuekin aja si kevin gk usah di ladeni nanti jg dia cape sendri maunya dia dewa emosi jdi nana lgi nana lgi yg jdi korban

  • KURNIASARI TIF

    KURNIASARI TIF

    14 hari yang lalu

    Dewa terlalu bodoh tidak berpikir panjang terlalu emosional yang dampaknya selalu pada istrinya dan setelah nana terluka baru dia menyesal

  • aldebaranshejoe 2014

    aldebaranshejoe 2014

    14 hari yang lalu

    sinetron kok lucu

  • موجو قلب ابد

    موجو قلب ابد

    14 hari yang lalu

    pasha sehrusy sdar dri nna istri orang gk baik mencintai istri orang,pasha km cck sm lula flm trllu bertele tle lembek

  • Liliany Lily

    Liliany Lily

    14 hari yang lalu

    Nanti ujung"nya pasti Bu Farah nyuruh dewa ceraiin Nana,dah ketebak,

  • Green Tea

    Green Tea

    14 hari yang lalu

    Ini senetron gimana sih malah Nana yang sakit parah seharusnya yang sakit Alya dan Nana hamil

  • Yuti Listiana Anggraeni

    Yuti Listiana Anggraeni

    14 hari yang lalu

    Semoga nana hamil lagi aminnn yarobal alaminnnn

  • Yuti Listiana Anggraeni

    Yuti Listiana Anggraeni

    14 hari yang lalu

    Aku kesel banget keh Kevin yang yang sangat jahat banget kabin aku dak suka Sam kevin

  • Raisa Asti

    Raisa Asti

    14 hari yang lalu

    Semoga nana bisa hamil lagi ya Allah

    • Jonathan Paul Singh

      Jonathan Paul Singh

      6 hari yang lalu

      Kasihan banget

    • Olivia Alfatilla

      Olivia Alfatilla

      9 hari yang lalu

      Aminn

    • Lestari Tri

      Lestari Tri

      13 hari yang lalu

      @Green Tea Belum, mungkin maksudnya semoga Nana bisa hamil.

    • Dewi zahrana Syah

      Dewi zahrana Syah

      13 hari yang lalu

      Kemungkinan kecil untuk nana punya anak, tapi semoga nana bisa punya anak ya Allah walaupun kemungkinan nya kecil hanya 30% dan kemungkinan besarnya tidak bisa puny anak 50%, aku sedih bgt pas denger itu, tapi semoga Allah memberikan anak ke dewa dan nana yah walaupun kemungkinan nya sangat kecil, karna avariumnya harus diangkat karena itu jadi nana kemungkinan kecil tidak bisa punya anak, ovarium nya diangkat karna sudah rusak dan berbahaya 😭😭😓😥😥

    • Green Tea

      Green Tea

      14 hari yang lalu

      Maksud dokter ngomong sangat lah langka kecil itu apa ya kak

  • Cinta Neng

    Cinta Neng

    14 hari yang lalu

    Aku nangis baru lihat ini nya aja gimn nnti dah mulai dikevin gilaaa

  • Sari Wati

    Sari Wati

    14 hari yang lalu

    Mo nonton ah nati jam stengah 7

  • Sari Wati

    Sari Wati

    14 hari yang lalu

    Nana hamil apa bukan si

  • ARIE NOVITA

    ARIE NOVITA

    14 hari yang lalu

    orang baik pasti ada keajaiban untuk bahagia liat nanti seiring waktu berjalan pasti akan hamil percaya sama Allah yg bikin kita punya anak Allah bukan dokter mujizat siapa yg tau kalo kita tabah sabar menunggu apa yg kita nanti nanti pasti Allah akan berikan yg sabar ya mas dewa sama bu nana jangan lupa banyak berdoa dan ikhtiar 🤲🤲🤲🤲

  • Fitri Yana

    Fitri Yana

    14 hari yang lalu

    kasihan nana dan dewa karena ulah kevin

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    14 hari yang lalu

    Semoga mas dewa gak berpaling ke Alya dan gak tergoda oleh Alya semoga mas dewa tetap mencintai nana dan menyayangi nana seutuhnya walaupun cobaan mernerpa mas dewa dan nana kalian harus tambah sabar semoga ada mukjizat nana bisa hamil

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    14 hari yang lalu

    Kevin Alya jangan ganggu rumah tangga nana dan dewa lagi deh

  • M Wulandari

    M Wulandari

    14 hari yang lalu

    Masalah terus numpuk ga selesai" bikin ga excited nonton nya...

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    14 hari yang lalu

    Kalo lula tau ini semua gara gara kevin lula bakal benci sama kevin

  • Ati GAKCJT.

    Ati GAKCJT.

    14 hari yang lalu

    Rasain susah pnya ank ,lgian istri cantik msh di anggurin.tp sinteron Ok 3 dulu kata dokter si Yuni susah pnya ank bgtu di perkosa trs hamil.

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    14 hari yang lalu

    Semua gara gara kevin

  • Nurul Annisa Maydina

    Nurul Annisa Maydina

    14 hari yang lalu

    Yang kuat mas dewa

  • Yongki Belitung

    Yongki Belitung

    14 hari yang lalu

    Semoga dewa dan nana tetap tabah menerima cobaan pasti suatu saat nanti mereka akan bahagia dengan keluarga kecil mereka semagat 💪

  • callysta dan paris

    callysta dan paris

    14 hari yang lalu

    MAS KEVIN EMANG JAHAT BIARIN AJA NANTI ORANG JAHAT BAKALAN KENAK AZAB MAKIN BANYA JAHAT NYA MAKIN BANYAK AZAB NYA

  • Aulia Anggraini

    Aulia Anggraini

    14 hari yang lalu

    Et dah kenapa malah nana mulu yg nerima cobaan dan menderita, yg jahat menang aja trus. Semangat nana dan dewa semoga cinta kalian makin erat walau cobaan selalu dtang

    • yohanes arry

      yohanes arry

      14 hari yang lalu

      Ya karena peemeran utam

    • Ferselin Titaniya

      Ferselin Titaniya

      14 hari yang lalu

      Judulnya aja buku harian seorang istri ya banyak cobaan lah gimana sih

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      14 hari yang lalu

      PU bnyrnya mahal y di bikin menderita.smua sinteron jg bgtu.

  • Lianahsurya channel

    Lianahsurya channel

    14 hari yang lalu

    Kena peran utama terus yg menderita udh ah males nonton

  • Sahrul yusuf

    Sahrul yusuf

    14 hari yang lalu

    Kevin kapan matinya biar nggak ganggu Dewa dan Nana lagi

    • Cinta Neng

      Cinta Neng

      14 hari yang lalu

      Ya gila dia tpi nnti nyesel dia krn mlh nn yg kena

  • Seni Yati

    Seni Yati

    14 hari yang lalu

    Kasian sik nana tpi sejahat 2 nya DEWA tpi dia setia klo dah cinta dia gak Akan lepaskan. Sama sik ular alya Kan dia gak selingkuh emang dia sailing sayang sebelum Ada nana.

  • Maulid 147

    Maulid 147

    14 hari yang lalu

    Kasiaan ih jangan Dewa terus dong yang diserang, garagara si Rony dan Mama Farah nih jadi imbas ke semuanya. Kan Rony yg nambrak Claudia dan bikin meninggal, bukan Dewa.

  • Ana Senja

    Ana Senja

    14 hari yang lalu

    si mas Kevin jahat bget sih tdix mau buat dewa meninggal eh malah Nana yg kena imbasnya dasar Kevin ap nda nyesel tu dia nanti...😈😈

    • Ati GAKCJT.

      Ati GAKCJT.

      14 hari yang lalu

      Mati di depan camera doang gk pp lah hhhhhh

  • Araújo Do Carmo

    Araújo Do Carmo

    14 hari yang lalu

    Yang kuat ya mas Cinta dan mba Nana semuanya akan indah pada waktunya.....

    • lika alika

      lika alika

      14 hari yang lalu

      amin,,yrb 🤲🤲 kalau Allah berkehendak pasti di kasih anugerah, titipan anak,, bisa,,kembar anaknya, bagus ceritanya, menguji kesabaran dan ketulusan,, pak sut 👍👍👍🙏🙏

    • Rindy Official

      Rindy Official

      14 hari yang lalu

      Bener tuh pasti Nana dan dewa punya anak tapi atas izin Allah SWT

  • Ihsan Malik panigoran

    Ihsan Malik panigoran

    14 hari yang lalu

    Y Allah kasihan bngt Nana and dewa kapan bahagianya😭😭😭

    • Naurakhairin Nida

      Naurakhairin Nida

      14 hari yang lalu

      Iy 😭😭😭😭

  • Nina Zahri

    Nina Zahri

    14 hari yang lalu

    Sekecil apapun kemungkinan memiliki anak masih ada .pasti hamil , nmun nanti jalan nya masih panjang dan berliku . Asal ada usaha , ini kn malam pertama aja belum , jadi jngn menyerah Yg penting mas dewa nya tdk berpaling , apalagi kmbali tergoda alya , itu sngt mnyblkan pk sutradara 😊😊😊.
    Kan ada yg nmanya mu,jizat .hehe .
    Biasa nya bgitu sinetron mh

    • Melda Septiani

      Melda Septiani

      14 hari yang lalu

      Bener tuh kak

  • Irwan Hamdani

    Irwan Hamdani

    14 hari yang lalu

    Kevin tinggu balasan dari aku ya😒

    • Sophia Sesilia

      Sophia Sesilia

      14 hari yang lalu

      Aku juga

  • putry tunggal

    putry tunggal

    14 hari yang lalu

    kevin benar2 jahatt laporin dia kepolisi Dewa kenapa sih ngak bisa kontrol emosi lohh nyesallkan.dewa

    • yohanes arry

      yohanes arry

      14 hari yang lalu

      Kalau d laporin polisi ntar sinetronnya selesai mbak gak lama donk xixixixix

    • Sophia Sesilia

      Sophia Sesilia

      14 hari yang lalu

      Betul itu

  • Bongsu sagala Sagala

    Bongsu sagala Sagala

    14 hari yang lalu

    Jadi males nonton😒😒

    • Sophia Sesilia

      Sophia Sesilia

      14 hari yang lalu

      Jangan gitu dong Kamu tetep harus nonton

  • Sri Maryani

    Sri Maryani

    14 hari yang lalu

    Kasian banget nana sama dewa

    • Sophia Sesilia

      Sophia Sesilia

      14 hari yang lalu

      Iyah Sama

  • selena zenovil

    selena zenovil

    14 hari yang lalu

    Smkin ngk karuan critanya.

    • Sophia Sesilia

      Sophia Sesilia

      14 hari yang lalu

      Wkkwwkwkwk

  • Marsya Marsya

    Marsya Marsya

    14 hari yang lalu

    Kevin sangat meresahkan 😭

    • Sophia Sesilia

      Sophia Sesilia

      14 hari yang lalu

      Mantafff

  • ALYA ANNISA AYUSARI

    ALYA ANNISA AYUSARI

    14 hari yang lalu

    Nana yqampun😭

    • Sophia Sesilia

      Sophia Sesilia

      14 hari yang lalu

      Kasihan nana