BURUNG EMPRIT PASAR TERNYATA SANGAT BERNILAI DI EROPA..!

Dipublikasikan tanggal 9 Apr 2021
Ditonton 326 926
228

Assalamualaikum gaess.. naah waktu kemarin ke Jogja itu, gue sempet mampir nih ke tempatnya temen Cak Herry Rasio disana.. yang ternyata dia salah satu importir burung emprit terbaik di Indonesia loh.. disini gue dikasih tau kalo ternyata burung emprit atau burung warna warni yang biasa ada di pasar itu ternyata burung yang bernilai loohh.. penggemarnya banyak di Eropa sana.. bahkan harganya bisa sampe puluhan juta gess...



Jangan lupa subscribe juga
dehakims
idvision.info/call/7-s...
dehakims junior
idvision.info/call/Ve2...
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFP...
deHakims Story
idvision.info/call/-ZB...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/​
Twitter : irfanhakim​
Facebook : web. theirfanhakim​
Instagram : irfanhakim75

deHakims Aviary
Komentar  
  • GTFIRST CHANNEL

    GTFIRST CHANNEL

    Jam Yang lalu

    cocok kak irfan kan kakak kan punya hewan banyak

  • Muhammad ali ridho Ridho

    Muhammad ali ridho Ridho

    8 jam yang lalu

    Cocok a' #dhakimsaviary

  • tukang nyodrek official

    tukang nyodrek official

    11 jam yang lalu

    Cocok aja aa irfan

  • Rifky Rafka

    Rifky Rafka

    11 jam yang lalu

    Cocok kak

  • jono mh

    jono mh

    Hari Yang lalu

    Cocok.....boss

  • Ayu Kartika

    Ayu Kartika

    Hari Yang lalu

    Menurut saye tidak cocok karna bisa merusak rumput ataupun tanaman yang lainnya

  • Kaspendi Hasanuddin

    Kaspendi Hasanuddin

    Hari Yang lalu

    Saya pribadi keknya belum cocok kak, karena mungkin kelembapannua masih kurang😁

  • Deren Erlangga

    Deren Erlangga

    Hari Yang lalu

    "Panjang umur hal hal baik", singkat tapi penuh makna.
    Ig : _mdrrn

  • Global Gourmet Food

    Global Gourmet Food

    2 hari yang lalu

    itulah kenpa gue suka mmefolow mas irfan 1 karna kocak nya 2 karna ramah dan bisa mixed ke semua orang 3 karna baik hati dan suka membantu orang..tak kesah lah dgn level orang tersebut ..salam dari malaysia mas irfan

  • Jodi Septian

    Jodi Septian

    2 hari yang lalu

    COCOKSSS KA IRFAN, KERING DAN LEMBAB, BASAH, APALAGI PASTI ADA PASIR BUAT ALDABRA KAN.
    #BANDUNG CIBIRU

  • Hanifa Fajar

    Hanifa Fajar

    2 hari yang lalu

    Cocok bgt untuk menambah keaslian dialam

  • pangestu hariyono

    pangestu hariyono

    3 hari yang lalu

    Cocok.. bisa buat pengganti pemotong rumput

  • ahmad apandi

    ahmad apandi

    3 hari yang lalu

    cocok
    minta ig kak irfan bisa gak?

  • yudi supriadi

    yudi supriadi

    4 hari yang lalu

    Di sd harga'a 10rb an,,,, ga nyangka bisa semahal itu

  • Akmal Abdillah

    Akmal Abdillah

    4 hari yang lalu

    Cokcok

  • Wahyudin Wahyu

    Wahyudin Wahyu

    4 hari yang lalu

    Cocok a tp harus kaya habitat aslinya a 😁 supaya kaya di alam liar

  • FBI

    FBI

    4 hari yang lalu

    Cocok lah,tambah rame tambah keren
    Sukses trus kang
    Sy subs pake 3 hp sekaligus πŸ‘

  • Fajar suhadat

    Fajar suhadat

    4 hari yang lalu

    Cucok bingits a

  • Ronal Tegar

    Ronal Tegar

    4 hari yang lalu

    Cocok kak , semoga tambah sukses dan banyak burungnya , biar bisa membuat vidio tentang hewanΒ² kak

  • Althaf Budiyono

    Althaf Budiyono

    4 hari yang lalu

    Cocok" aa irfan

  • Den Baguse

    Den Baguse

    5 hari yang lalu

    Cocok Aa bos

  • Passyah Official

    Passyah Official

    5 hari yang lalu

    Cocok seruuuuu bagusss, karna senang lihat hewan tinggal di tiruan habitat aslinya namun seperti asli beneran aduh seneng bngt berasa bebas hati liat mereka, bikin lengkap ekosistem dan alamnya juga seperti aslinya keren ❀
    IG : Passyah_raffi

  • Faizatur Rohmi

    Faizatur Rohmi

    5 hari yang lalu

    cocok ada hiburan

  • Akmal Alfathir

    Akmal Alfathir

    5 hari yang lalu

    Cocok

  • Hero ff chanel

    Hero ff chanel

    6 hari yang lalu

    emprit di daerah saya warna warni, ada wara merah, kuning, hijau di langit yg biru.

  • ery yudha

    ery yudha

    6 hari yang lalu

    cocok banget
    IG:RIDHWAN 26

  • aji fadilah

    aji fadilah

    7 hari yang lalu

    Cocok ka irfan

  • viona intan

    viona intan

    7 hari yang lalu

    Cocok

  • Gendhook Ayu

    Gendhook Ayu

    7 hari yang lalu

    Cocok 2 aja...biar gak cuma burung isinya..

  • Nazwa Fira Muzalifah Andry Indrawan

    Nazwa Fira Muzalifah Andry Indrawan

    7 hari yang lalu

    Cocok ga solcata di dalam aviary.. Klo ada tempat/kandang buat solcata nya di dalam aviary oke oke aja.

  • Fajrul Falah

    Fajrul Falah

    8 hari yang lalu

    Cocok a'

  • Anak Ayam

    Anak Ayam

    8 hari yang lalu

    buat aja lagi zoo mini a' buat kura" sulcata ny

  • Mr.Maddock

    Mr.Maddock

    8 hari yang lalu

    Semoga berkah dapat arwana albino atau sr, biar ada teman si silver di rumah, Aamiin
    Instagram : @miftahulrazakk
    Profil sama dengan profil YouTube
    Lokasi Riau,
    Sehat , Sukes, rendah hati selalu buat keluarga a irfan dan team, Aamiin...

  • Maulana rootz channel

    Maulana rootz channel

    8 hari yang lalu

    Cocok bnget kak,dibuatkan taman kecil untuk baby sulcata nya kak irfan,makin mantaaps aviary nya kak irfan,semoga sukses aviary nya πŸ‘

  • Yudi Guntara

    Yudi Guntara

    8 hari yang lalu

    Kurang cocok a, lbih baik isi.y hanya burung aja...πŸ™πŸ™

  • S Anime

    S Anime

    8 hari yang lalu

    Beli berapa ratus ntar ngebanyakin sendiri a 😁😁

  • Doni Wahyudi

    Doni Wahyudi

    8 hari yang lalu

    Sulkata cocok di dalam aviary jadi alamnya kerasa

  • verry poppies

    verry poppies

    9 hari yang lalu

    Jdi keinget Dulu pas msih kcil sring bngt mliara anakan mpritt klo plng skolah beri mkn sama kunyahan beras berasnya di kunyah trus di ksih mkn ke mpritnya 😁

  • Istinit Tini

    Istinit Tini

    10 hari yang lalu

    Itu simbul panjang USIA yang sehat

  • Roesdie Rayya

    Roesdie Rayya

    10 hari yang lalu

    Kurang cocok kak...

  • Langgeng Jaya

    Langgeng Jaya

    10 hari yang lalu

    Sangat Cocok A. Irfan
    Penasaran pengen cepat selesai.

  • bass man

    bass man

    11 hari yang lalu

    cocok banget bang, . .

  • Tumbila Raider

    Tumbila Raider

    11 hari yang lalu

    Juara dunia emprit Bondol di sawah banyak luar biasa

  • HOBY HAPPY

    HOBY HAPPY

    12 hari yang lalu

    Emprit ya

  • jho'chan

    jho'chan

    12 hari yang lalu

    Pingin pnx bgni ..gr2 nton film trailer stranger call klo ndk salah..ada aviari kecil di halmx kyk indoor garden gitu..burungx cm kenari kuning..trlihat kontras krn lantaix granit hitam

  • Dwi Yulianto

    Dwi Yulianto

    12 hari yang lalu

    Menurut saya cocok aja aa, tpi tetep jangan lupa dengan tujuan untuk menangkarkan burung’’ indonesia aa, semoga juga menang give away nya karena sudah lama kepengin tapi dak kuat beli nyaπŸ˜…

  • Muhammad Jurdi

    Muhammad Jurdi

    13 hari yang lalu

    Sangat cocok banget dan enak di pandang apa lagi aviari dehakim sangat istimewah dan bagus bang ivan

  • Gede Pangkat

    Gede Pangkat

    13 hari yang lalu

    Cocok banget

  • yona CR7

    yona CR7

    14 hari yang lalu

    Cocok banget

  • Mus Takim

    Mus Takim

    14 hari yang lalu

    Cocok banget kak

  • Pramuliaal fajar

    Pramuliaal fajar

    14 hari yang lalu

    Gk Cocok, Nnti Rumputnya Rusakk

  • Tiwi Jkt122

    Tiwi Jkt122

    14 hari yang lalu

    Cocok

  • SCAT TER

    SCAT TER

    14 hari yang lalu

    Mantap doong jadi seru aviarinya
    @andiadheaf14

  • indrayanto 46

    indrayanto 46

    15 hari yang lalu

    menurut sy cocok krn nantinya buat pengetahuan jika suatu saat aviarynya de hakim untuk pengetahuan masyarakat atau murid2 sekolah.

  • Sony Dwi kuncoro

    Sony Dwi kuncoro

    15 hari yang lalu

    cocok bangat kak irfan πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜€

  • cah Tegal

    cah Tegal

    16 hari yang lalu

    Cocok apalagi ditambahin binatang lainnya tapi yang sesuai kak Irfan biar rame jadi makin mirip hutan di alam liar
    Mantap sukses terus barokalloh

  • ijang rosady

    ijang rosady

    16 hari yang lalu

    Cocok klo burung nya brsahabat,,,
    Klo ada burung predator ga cocok..

  • KANCIL WARWER

    KANCIL WARWER

    16 hari yang lalu

    Cocok om buat di kolam ,

  • Ayu Ni'matun Nada

    Ayu Ni'matun Nada

    16 hari yang lalu

    Cocok

  • Luthfi Elfadhil

    Luthfi Elfadhil

    16 hari yang lalu

    Ngga om irfan aku mau

  • Faisal Amir

    Faisal Amir

    17 hari yang lalu

    πŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bambang Teddy Wahono

    Bambang Teddy Wahono

    18 hari yang lalu

    Cucok boss

  • Alie Gufron815

    Alie Gufron815

    18 hari yang lalu

    bismillah, cocokkk bangeet 😍
    Ig : archeer__

  • Faisal Amir

    Faisal Amir

    18 hari yang lalu

    Cocokkkkkkkkkkk aaaa Irfan

  • mustafa kamal

    mustafa kamal

    19 hari yang lalu

    Ennggak cocok

  • riza anggrianti

    riza anggrianti

    19 hari yang lalu

    Cocok

  • R Rr

    R Rr

    19 hari yang lalu

    cocok

  • Komang panca Project

    Komang panca Project

    19 hari yang lalu

    Aq juga punya burung empritπŸ˜€.seneng ama warna nya saya

  • alieb Junior46

    alieb Junior46

    19 hari yang lalu

    Sesuai bang
    ...

  • alpan lubis

    alpan lubis

    19 hari yang lalu

    Wahh.. Cocok ni baby sulcata ad di aviary

  • Luke Pratomo

    Luke Pratomo

    19 hari yang lalu

    ini baru emprit ya...
    kalo tau burung Shima Enaga, pasti bos nya de hakims aviary bakal kepengen buat memiliki/memelihara LOL

  • jirianto muljono

    jirianto muljono

    19 hari yang lalu

    Cucok kak hakim

  • ZURA exe

    ZURA exe

    19 hari yang lalu

    🀲 cocok bnget

  • Priyo Dwiyanto

    Priyo Dwiyanto

    20 hari yang lalu

    Cocok sekali

  • zila ezhar

    zila ezhar

    20 hari yang lalu

    Cocok

  • Herry Yk

    Herry Yk

    20 hari yang lalu

    kalo menurut saya sih kurang cocok. kan aviary kan kebanyakan burung. burung yg memakan serangga kan .aktif cari makan. takutnya di patokin sedangkan kura kura kan geraknya rada lambat. maaf kalo saranya kurang mengenakan
    πŸ™πŸ™πŸ™

  • Cepot musisi dadakan

    Cepot musisi dadakan

    20 hari yang lalu

    Tambah elegan aja itu Aviary..cocok pisan di taro kura sulcata..

  • Burung Murai

    Burung Murai

    21 hari yang lalu

    Cocok bnget

  • Azka Yahya

    Azka Yahya

    21 hari yang lalu

    cocok seperti dialam a irfan

  • Irawan Aprianto

    Irawan Aprianto

    21 hari yang lalu

    Cocok,biar rame aviarinya...

  • Ketut Budiartawan

    Ketut Budiartawan

    22 hari yang lalu

    Cocok,itu harus dan belum ada di indonesia/diavriary yg lain

  • Bobby Alza

    Bobby Alza

    22 hari yang lalu

    cocok banget

  • susanto liem

    susanto liem

    22 hari yang lalu

    Kalianyar hadir bozzku

  • Tri Yanto

    Tri Yanto

    24 hari yang lalu

    Cocok om karena iklim di negara asal nya hampir sama

  • hamdani

    hamdani

    24 hari yang lalu

    cocok om hakim..
    salam kicau dari karawang

  • KELAKUAN BOCAH

    KELAKUAN BOCAH

    24 hari yang lalu

    Piit

  • Acep Rian Hermansah

    Acep Rian Hermansah

    24 hari yang lalu

    Maju terus Finch Indonesia πŸ‘

  • Aep Akbar

    Aep Akbar

    24 hari yang lalu

    Cocok banget a irfan

  • Edi Putra

    Edi Putra

    25 hari yang lalu

    Cocok cocok aja bosku

  • Kampung Besar ChaneL

    Kampung Besar ChaneL

    25 hari yang lalu

    cocok

  • Muhar Ahadi

    Muhar Ahadi

    25 hari yang lalu

    Musuh petani

  • Asep Dindin

    Asep Dindin

    26 hari yang lalu

    Cocok..

  • gunt van

    gunt van

    26 hari yang lalu

    Cocok banget kak Irfan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bagas Bernadus

    Bagas Bernadus

    26 hari yang lalu

    Menurut saya mending jangan masukin sulcata ke aviary, mending aviary khusus unggas dan burung burung endemik asli Indonesia saja, cuma ngasih saran aja sih, wkwk
    #deHakimsAviary

  • anas tubagus

    anas tubagus

    26 hari yang lalu

    Sulcata cocok om..kan herbivora ya
    #dehakimsaviary

  • Reza Aristiawan

    Reza Aristiawan

    26 hari yang lalu

    Cokok Aa irfan karna klo dalam Aviary ada kura" beda dari yg lain Aa bisa jadi Aa orang yg pertama memiliki Aviary yg bragam Hewan Ada di dlam Aviary #dehakimsAviary

  • Budiarta Wiryawan

    Budiarta Wiryawan

    27 hari yang lalu

    kapan2 ngevlog ke Bali Bang,,

  • Tika Darma

    Tika Darma

    27 hari yang lalu

    Cocok ka.. tapi di isi Pebatas ajak ka di saping nya biar gak ngerusak taneman..

  • Wachyudi Azis

    Wachyudi Azis

    27 hari yang lalu

    COCOK BANG

  • Anay Yan

    Anay Yan

    27 hari yang lalu

    Asal jangan terlalu banyak, karena area terbatas, nanti bisa rusak ekosistemnya, burung semak nanti terganggu, nanti kemungkinan kedepannya bakalan ada prombakan" untuk penyesuaian habitat, usahakan dibatasi areannya dan dikontrol jumlahnya,, sebenarnya kurang setuju sih