CALON MENANTU IDAMAN MAMA& PAPA! - Q&A WITH FAMILY

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 1 514 680
87

Social Media:
idvision.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Jessica Jane
Komentar  
  • Jeslyn _lyn

    Jeslyn _lyn

    19 menit yang lalu

    Kak kalo aku paling horror itu = aku lagi nonton youtube trs dari kamar buat naro baju gitu ada yang bilang ssssttttt trs aku ke kamar dan keluar lagi dan ada yang bilang heh aku buru2x sambil ketakutan

  • •Karin Chanz 30•ッ

    •Karin Chanz 30•ッ

    2 jam yang lalu

    Telat hikdsss

  • Tioria Pretty Stephanie

    Tioria Pretty Stephanie

    3 jam yang lalu

    Pudidi itu youtuber yang suscriber terbanyak kan?

  • Mer Airis

    Mer Airis

    4 jam yang lalu

    Kak jastin lagi diem mulu🙃😂

  • Darren Yang

    Darren Yang

    6 jam yang lalu

    J=jigong

  • Darren Yang

    Darren Yang

    6 jam yang lalu

    Chalo baya

  • Keiza Ayudia

    Keiza Ayudia

    17 jam yang lalu

    Part 2 hahaha

  • Hendry Pasaribu

    Hendry Pasaribu

    22 jam yang lalu

    bagus kompak/ alami.... suka ,, God bless

  • 11 Dita Putri Anggraeni

    11 Dita Putri Anggraeni

    Hari Yang lalu

    Justin duduknya tegak bgt yaa,ngakak guee. Masa kaya patung dongg,lucu parahh🤣🤣🤣🤣

  • putra bungsu

    putra bungsu

    Hari Yang lalu

    Jesica: dan " SANGSUNG" aja kita mulai pertanyaannya 🤭🤭🤣

  • Halawa 06

    Halawa 06

    Hari Yang lalu

    bang Jes tegak aja😂

  • Tio Birgita Natalia

    Tio Birgita Natalia

    Hari Yang lalu

    keluarga takut akan Tuhan banget 💙 selalu mengandalkan Tuhan

  • Ulin Nikmah

    Ulin Nikmah

    Hari Yang lalu

    7:25
    Itu kelilit tali pusar kayakny kak

  • Nabila Aliffah

    Nabila Aliffah

    Hari Yang lalu

    Jess no limit kalo ada mama papa nya diem terus dari awal sampe akhir video,tp kalo berdua ama ci jane sudahh itu mulutt nya gak mau diem😭👍

  • Mamad Mumtaz

    Mamad Mumtaz

    Hari Yang lalu

    24 jam makan yg kuah aja

    trs makannya harus pake tangan (tanpa sendok,garpu,dll(alat makan) )





    pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • 4KA23 - Maichel Frans

    4KA23 - Maichel Frans

    Hari Yang lalu

    Apa daya, insecure lah pasti sama yg deketin jesica

  • Fatimah Az-Zahra

    Fatimah Az-Zahra

    Hari Yang lalu

    Kak Jes no kenapa duduknya keg patung 😂

  • Sabrina Viani

    Sabrina Viani

    Hari Yang lalu

    13:56 ASTAGA !!! KAGET BANGET DENGER SUARA KAK JANE BAGUS BAGET SUARA NYA

  • Carine Chow

    Carine Chow

    Hari Yang lalu

    19:09 intinya sih ortunya ga gila hormat, gitu ajah, lagipula itu apa ya, selama kata2 nya ga melebihi batas wajar (bagi orang tua nya ya, bukan bagi ente yg bilang gasopan) ya gamasalah dong, wong ortunya aja biasa aja kok wkwkwk.. lagipula justru menurut sepenglihatan gw, anak yang ngomong ke ortu nya biasa aja (ga pake bahasa formal) dan vice versa, biasanya lebih 'deket' daripada yg pake bahasa formal. *ini opini berdasarkan lingkungan gw, rata2 begitu, yang ngomongnya lebih santuyy biasanya kelihatannya lebih 'deket' (termasuk gw sih, ke ortu ya kalo manggil tetep ma/pa, tapi kalo isi obrolannya sering bisa pake 'lu', apalagi kalo lagi seru, ngakak pun ga dibatesin kayak 'mangap ga bole lebar2 blabla..' gitu tuh gk ada sih, semua santuyy asikk aja yang penting ga kelewat bates. kecuali kek udah tengah malem/subuh terus ketawa ngakak sekenceng2nya yaa dingomelin lah, uda malem kasian tetangga kalo pada denger bhahaha)

  • Carine Chow

    Carine Chow

    Hari Yang lalu

    yg ga seiman antara mundur teratur atau uji nyali ngambil hati mama nya duoJ.. 😂
    *tapi ati2 kalo ga tulus biasanya yang bisa ngeliat itu papanya..entah kenapa bokap bokap bisa begitu, atau karena gw anak cewe yak jd lebih 'diperhatiin' bokap semua temen2 yg lg deket :|

  • Sutri Sihombing

    Sutri Sihombing

    Hari Yang lalu

    Buat Jess no limit
    Kayanya dibelakang kamera harus di buat topeng monyet atau apa gitu biar bisa ketawa atau senyum.
    Dari awal mukanya tegang amat

  • F gamer

    F gamer

    Hari Yang lalu

    ada cemiwiw dongg,wkwkwkkw

  • Netejen Team

    Netejen Team

    Hari Yang lalu

    Wkwkwkwk nga mau disentuh dong kokonya ekwkwkwkwkwk ngakak bnget

  • mas Lekan Public United Not Kingdom

    mas Lekan Public United Not Kingdom

    Hari Yang lalu

    emang dek jesica agamanya apasih ma kakanya ...kan ortu beda agama tuh

    • mas Lekan Public United Not Kingdom

      mas Lekan Public United Not Kingdom

      Hari Yang lalu

      @Jewel02 katolik ma kristen beda ya ,..,? tapi jesixa kok kek manggil2 tuhannya yesus gitu si

    • Jewel02

      Jewel02

      Hari Yang lalu

      Katolik

  • Tsjabt 1370

    Tsjabt 1370

    Hari Yang lalu

    Kak Jessica,knp mama dan papa kmu selalu pake masker

  • MSky Official

    MSky Official

    2 hari yang lalu

    Justin mah AFK

  • Fany Fany

    Fany Fany

    2 hari yang lalu

    Kenapa wajah mm k jane kaya listy chan

  • egi miniak

    egi miniak

    2 hari yang lalu

    I love you

  • Ana safitriani Ani

    Ana safitriani Ani

    2 hari yang lalu

    Mamanya awet muda masih cantik 🙂

  • karin adya

    karin adya

    2 hari yang lalu

    Kak ortu kaka agama nya apa?kok g se iman bantu up plis biar di baca

  • Suci Lutfiyah masruroh

    Suci Lutfiyah masruroh

    2 hari yang lalu

    Justin cakep banget

  • kiranaa ackerman

    kiranaa ackerman

    2 hari yang lalu

    ekspresi ka justin : 👁👄👁

  • kadiza 123

    kadiza 123

    2 hari yang lalu

    Room thoor rumah baru

  • Elena Ayu Channel

    Elena Ayu Channel

    2 hari yang lalu

    Yg Wktu Ka Jane Nyanyi Lagu Anime Itu.Ko Aku Jdi Kecanduan🤣❤

  • ANS YT

    ANS YT

    2 hari yang lalu

    Jesss Afk😂😂

  • Isak Muhammad

    Isak Muhammad

    2 hari yang lalu

    ka tahan tawa bareng ortu ka plisss

  • vania helsa

    vania helsa

    2 hari yang lalu

    Eh papa aku juga gt tau ci dia marahin hantunya pas mainin air keran ato buka buka pintu gt 😂 trus berenti

  • Alya Muhana

    Alya Muhana

    2 hari yang lalu

    Rata ratasih kalo anak pertama gampang keluar nya kalo anak kedua malah susah keluarnya, bnr ga sih? 🤣

  • people official

    people official

    2 hari yang lalu

    Pantes pke apa aja pantess ci jane,ternyata kelilit tali pusarr

  • RIMA office 59

    RIMA office 59

    2 hari yang lalu

    House tour

  • QUOTES Fadeli

    QUOTES Fadeli

    2 hari yang lalu

    15:30

  • Marselly Septiani

    Marselly Septiani

    2 hari yang lalu

    Sukaaaa ❤️❤️

  • Della A Puspitasari

    Della A Puspitasari

    2 hari yang lalu

    jess no limit kenapa kayak penjahat klok jawab pertanyaan tegang amat

  • Kakak Filius

    Kakak Filius

    2 hari yang lalu

    Justin patung hidup

  • Ribka Smartphone

    Ribka Smartphone

    2 hari yang lalu

    Mama Jane dan Jane be like: lemon baik kok.... Cieeeee🤣

  • Ririn Dwiranti

    Ririn Dwiranti

    2 hari yang lalu

    Ya Allah justin selama video tetep yaa wajah datarnya, yg lain pada ketawa ketiwi doi datarr trossss🤣🤣🤣🤣 ngakak sumpah

  • Irzi adli pahlawan

    Irzi adli pahlawan

    3 hari yang lalu

    BG gio alok

  • Amel Rahma

    Amel Rahma

    3 hari yang lalu

    jadi rumah ka jessica baru tohh

  • Ciska Hartini

    Ciska Hartini

    3 hari yang lalu

    Papa jess : gapapa ga se iman
    Me : lampu ijo nihh

    • Tirza Fiornora

      Tirza Fiornora

      3 hari yang lalu

      Mrka psti ngikut mamanya sih,krna emg brusah taat dgn Tuhan

  • Cinlok Cell

    Cinlok Cell

    3 hari yang lalu

    Yang pertama,kak berarti papa nya udah tua ya makany lpa

  • like share for

    like share for

    3 hari yang lalu

    -BIASA AJA- HAHAHAHAHAHHAHHA

  • Tirza Fiornora

    Tirza Fiornora

    3 hari yang lalu

    8:54 Napa dahh?😭🤣

  • Candra Irawan

    Candra Irawan

    3 hari yang lalu

    :(

  • Lidiya Agustin

    Lidiya Agustin

    3 hari yang lalu

    Lemon siapa 😭

    • Vivia Susan

      Vivia Susan

      3 hari yang lalu

      Bantu jawab, Pro player RRQ hoshi mobile legends kak

  • Alicia

    Alicia

    3 hari yang lalu

    Cii kapan house tour

  • Angin Puyuh

    Angin Puyuh

    3 hari yang lalu

    Berarti kamu jane kalung usus, pantesan cantiknya beda.

  • Ian Yosep

    Ian Yosep

    3 hari yang lalu

    Emack:"Ini(megang Jess) kayak mirip....”
    Jane: " MOCHII”
    Mochi :MISI SUKSES🙂👍

  • Yusuf Ali Ali

    Yusuf Ali Ali

    3 hari yang lalu

    Wah jesica berati punya kelebihan nyembuhin orang misal orang lg kelolotan duri ikan pas makan bisa disembuhin sama jesica ni, ini sepele seh dengernya tp dikampung jawa aku orang yg lahirnya kelilit usus atau kalungan usus tu punya kelebihan hhhehe

  • ga tauu

    ga tauu

    3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🙂🙂🙂🙂🙂🙂

  • ALDOSSEN

    ALDOSSEN

    3 hari yang lalu

    Keluarga Biasa nyatanya bisa Bahagia

  • Cindy Nila

    Cindy Nila

    3 hari yang lalu

    OST anime yg dinyanyiin Jane judulnya apa ya? Ada yg tau mungkin?

  • Rini Wulansari Hariono

    Rini Wulansari Hariono

    3 hari yang lalu

    13:56 itu lagu anime apa ya?

  • ALDOSSEN

    ALDOSSEN

    3 hari yang lalu

    Mama Anak : Kristen
    Papa : Islam
    Saling Bertoleransi

    • Jewel02

      Jewel02

      Hari Yang lalu

      Masa islam mereka selalu makan babi tuh

    • Tirza Fiornora

      Tirza Fiornora

      3 hari yang lalu

      Sjak kapan islam? Tau drimana?

  • Carina Pand

    Carina Pand

    3 hari yang lalu

    jessica : haha namanya bukan dari orang tua..
    Jess: AFK
    gw 😂 ngakakkk , adek kakak yg bahagia

  • Panji Arimbawa

    Panji Arimbawa

    3 hari yang lalu

    gua mau nnya ni,kapan jane sm justin nikaah?

    • Tirza Fiornora

      Tirza Fiornora

      3 hari yang lalu

      Ga guna lu komen bginian,ngelawak ae

  • Triana official

    Triana official

    3 hari yang lalu

    Kalo kata orang jawa di aku. Kelilit tali puser itu bagus. Dipakein apa aja cocok

  • Albert Novrianto

    Albert Novrianto

    3 hari yang lalu

    kenapa jess no limit mukanya datar banget wkwkwk

  • Mikha Abigail Ongko

    Mikha Abigail Ongko

    3 hari yang lalu

    bukannya ganti rumah karena kontraknya habis yah

    • ina farm 1.

      ina farm 1.

      3 hari yang lalu

      Kontrak apaan orang rumah dia kok

  • Mikha Abigail Ongko

    Mikha Abigail Ongko

    3 hari yang lalu

    tapi kok masih banyak barangya didalam sama kenapa cupang yang di ember/bak gak dibawa cuman yang giant aja

  • Hilda Fitnes

    Hilda Fitnes

    3 hari yang lalu

    Gw jatuh cinta sama Jessica jane

  • axing zhang

    axing zhang

    3 hari yang lalu

    Kelihatan bgt mama lbh k Justin, papa lbh k Jane...

  • ChintiaClarisaSia Si

    ChintiaClarisaSia Si

    3 hari yang lalu

    Kak Jessica jene buat masak masak lagi dong

  • Reza FAQAD OFFICIAL

    Reza FAQAD OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Seandainya aja kakak gua tu kak Jessica uh.gk berhenti dah gua main Sama dia tiap hari❤️❤️

  • TANAMAN Bumi

    TANAMAN Bumi

    3 hari yang lalu

    Salfok(salah fokus) 4:40 "... Panjang lebar"

  • FOXpro 32

    FOXpro 32

    3 hari yang lalu

    Lagu anime apa kak plisssss

  • Rosilia Rosilia

    Rosilia Rosilia

    3 hari yang lalu

    24 jam bilang kokoh dede
    24 jam bilang kokoh dede
    24 jam bilang kokoh dede
    24 jam bilang kokoh dede
    24 jam bilang kokoh dede

    • Rosilia Rosilia

      Rosilia Rosilia

      3 hari yang lalu

      Like. Ya

  • Hasna Luthfiyah

    Hasna Luthfiyah

    3 hari yang lalu

    kalo kak jessica beneran jadi ama jerom sekeluarga J semua😂
    Justin
    Jessica
    Jerome
    Jehian
    Jesse

    😂🖒

  • Ran

    Ran

    3 hari yang lalu

    13:57 Please some one here tell me what song is that?

  • Irsya Rianda

    Irsya Rianda

    3 hari yang lalu

    Collab bareng jurnalrisa

  • BUDIONO AREMA

    BUDIONO AREMA

    3 hari yang lalu

    2:04 true banget kak ortu ku selalu bilang kalo dia gak lernah deketin cowok tapi cowoknya yang ngedekitin soalnya dulu ortu ku canti

  • Andi Hikmah Panggola

    Andi Hikmah Panggola

    3 hari yang lalu

    Cantik banget jessica

  • Anggia Nurdita Rachman

    Anggia Nurdita Rachman

    3 hari yang lalu

    2:06 iya Kak Jane, mamah aku juga sering ngomong gitu. Persis sama, cuman lebih banyak menceritakan mantan-mantannya dulu wkwkwk

  • Esa Azaniaf Music

    Esa Azaniaf Music

    3 hari yang lalu

    Jess no limit duduknya tegang banget 😆

  • Deco yohara -

    Deco yohara -

    3 hari yang lalu

    gerak gerik papanya mirip Jess no limit wkwk

  • leslie レスリー

    leslie レスリー

    3 hari yang lalu

    Koro Sensei itara tako
    Koro Sensei itara tako
    Koro Sensei itara tako
    Koro Sensei itara tako

    Terngiang ngiang

  • Rage Vicious

    Rage Vicious

    3 hari yang lalu

    Orangtua jess emngnya agamanya apa kok beda iman

  • Carolina Apriliani Putri

    Carolina Apriliani Putri

    3 hari yang lalu

    Keluarga paling santai ya keluarga ini suka deh 🤣🤣🤣

  • ricaica 16

    ricaica 16

    3 hari yang lalu

    galfok mukanya justin , datarr banget wkwk

  • Hilman Nuryana

    Hilman Nuryana

    3 hari yang lalu

    Teh jesicalagu anime nya ap?

  • Rafsyi Setiawan

    Rafsyi Setiawan

    3 hari yang lalu

    Mama nya pasti cakep dari dulu

  • Nicholas Joshua

    Nicholas Joshua

    3 hari yang lalu

    Justin disini jadi anak baik, kalem, dan gak banyak ketawa.
    Di belakang orang tua be like:

  • Rettno Khinasih Putri

    Rettno Khinasih Putri

    3 hari yang lalu

    muka justin dari awal smp akhir sama semua

  • boss ileos

    boss ileos

    3 hari yang lalu

    Kak Jane kolab sama Shely Che & The Golden Family dong

  • Salma Naila

    Salma Naila

    3 hari yang lalu

    KASIAN BGT YG TOP KOMEN PERTANYAANNYA GADIJAWAB, KUINGIN MARAH DAN MELEDAK😃💩💔

  • Indah Kurnia Widiningsih

    Indah Kurnia Widiningsih

    3 hari yang lalu

    Usus? Tali pusar kali

  • Lex Story

    Lex Story

    4 hari yang lalu

    Yang kesal iklan Snack video like

  • Muhammad Raihan

    Muhammad Raihan

    4 hari yang lalu

    Fix ci Jesica sama sama adek gw kelilit usus 🤣

  • Mirta Seftiani

    Mirta Seftiani

    4 hari yang lalu

    😍😍

  • AHMD gaming

    AHMD gaming

    4 hari yang lalu

    Blh dikasih subtitle gak kak soalnya ayah sama ibunya kakak gak terlalu kedengeran

  • Nurhasanah

    Nurhasanah

    4 hari yang lalu

    Wajahnya kak justin tolonglah biasa aja ngakak kali😭🤣🤣🤣