China Dilanda Lagi Bencana, Badai Pasir Setinggi 100 Meter Mirip Tsunami Menghantam Isi Kota

Ditonton 1 802 855
724

MERDEKA.COM - Wilayah barat laut China terjadi peristiwa badai pasir. Diperkirakan kepulan dari badai kurang lebih setinggi 100 meter. Peristiwa itu tepatnya terjadi di kota Jalan Sutra kuno Dunhuang

Badai pasir melanda wilayah itu sekitar pukul 15.00 waktu setempat, Minggu (25/7). Belum ada laporan lebih lanjut terkait kerusakan disebabkan badai pasir ini

Pasir

Alam
kuno
----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
IDvision ► www.youtube.com/merdekacomvid...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► merdekadotcom
Facebook ► MDKcom

MerdekaDotCom
Komentar  
  • Andri Chanel

    Andri Chanel

    Hari Yang lalu

    Ulah siapa kalo gak haarp

  • elly surabaya

    elly surabaya

    7 hari yang lalu

    Astaghfirulloohal 'adliim ,
    YAA ALLAH lindungi negri kami dari segala bencana aamiin

  • Rimk Sanou

    Rimk Sanou

    9 hari yang lalu

    Allah is the one and only 🤍✨

  • Isa Dunas

    Isa Dunas

    13 hari yang lalu

    ALHAMDULIL LAH '.

  • Nur Utari

    Nur Utari

    21 hari yang lalu

    Agar kita tau kebesaran yg maha Esa 🙏

  • Muhamad Lutfi

    Muhamad Lutfi

    29 hari yang lalu

    Janganlah menentang kuasa ALLAH SWT, kejadian itu hanya sebagai peringatan bagi kita semua.

  • Akrom Myansyah

    Akrom Myansyah

    29 hari yang lalu

    Alam mulai murka atas segala tingkah dan ulah manusia yg sombong.

  • Nur Sidih

    Nur Sidih

    29 hari yang lalu

    Koment koment yg bijak, dari netizen yg budiman..

  • Radith Kareem

    Radith Kareem

    Bulan Yang lalu

    Tuhan murka dengan negara yang menntang kehendak nya

  • Umbara Permana

    Umbara Permana

    Bulan Yang lalu

    Hyg nya tobat moal sdar moal trs d bre bencana trus china teh

  • Umbara Permana

    Umbara Permana

    Bulan Yang lalu

    Lebok tah ku sia cina

  • just meme

    just meme

    Bulan Yang lalu

    negara yang menantang allah dengan akibatnya kyk gini nih,, Astafirullah

  • nugroho febri

    nugroho febri

    Bulan Yang lalu

    Be Repent....!!!

  • Atahia Atahia

    Atahia Atahia

    Bulan Yang lalu

    Itu peringatan dari yg maha Kuasa. Selamat kn warga Indonesia ku

  • pasar malabar andyamora

    pasar malabar andyamora

    Bulan Yang lalu

    Ambil hikmahny ja..
    D bully or d kritik org, tu biasa..
    G'ush trllu d pikirin..
    Apalagi mnyerang hatter smpi k rmh ny n mo memenjarakan org tua KD yg g'tau pa2..
    Ayah ayu ting ting as lias rozak n umi kalsum trllu smbong jd org, cm numpang tenar j dr anak ny, blagu amat jd org.. 👎👎👎

  • Djaja Tpi

    Djaja Tpi

    Bulan Yang lalu

    NAMANYA JUGA BENCANA ALAM APA PUN AGAMA MU TAK AKAN BISA TERHINDAR DARI BENCANA ALAM 😏😏😏

  • key whis

    key whis

    Bulan Yang lalu

    Tuhan mulai murka atas kejahatan manusia yang khususnya china

  • Ahmad Rayhand

    Ahmad Rayhand

    Bulan Yang lalu

    wkwkwkwkwk

  • Chiayo Lee

    Chiayo Lee

    Bulan Yang lalu

    Kalo gue disitu mungkin bakal ngira itu kiamat

  • Sofyan Udin

    Sofyan Udin

    Bulan Yang lalu

    Semoga azab di turunkan terus kepada orang" China yg orang komunis dan semoga melindungi orang" muslim China

  • bapa Ndut

    bapa Ndut

    Bulan Yang lalu

    BADAI PASIR PUN TURUT MENGHANTAM CHINA . SEHEBAT APA KAMU TDK ADA APA APA NYA MELAWAN MAHLUK MAHLUK ALLAH SWT YG LAIN SEPERTI ANGIN AIR DAN YG LAIN .

  • Juan Russel

    Juan Russel

    Bulan Yang lalu

    AZAB

  • Nabila Bella

    Nabila Bella

    Bulan Yang lalu

    Kami hanya bisa berdoa agar China cepat musnah di muka bumi ini

  • satria muda

    satria muda

    Bulan Yang lalu

    Cina terlalu sombong dgn kemampuannya. Ini sdkit peringatan dari yg maha kuasa

  • Yeni Mustofa

    Yeni Mustofa

    Bulan Yang lalu

    Ya gitu lah akibat ulah nya sendiri

  • Bastian Zega

    Bastian Zega

    Bulan Yang lalu

    Kejadian ini adalah benar2 diluar nalar manusia ...dan ini tentu sngt bermakna

  • erna Wati

    erna Wati

    Bulan Yang lalu

    Ya allah swt kau maha segala galanya.inilah jawaban orng orang suka memusuhi umat islam.

  • Udem Edah

    Udem Edah

    Bulan Yang lalu

    V

  • Zahira 12345

    Zahira 12345

    Bulan Yang lalu

    Jangan melawan hukum Alam n hukum Tuhan...inilah hukuman buat negeri yg sombong 👍👍

  • Edy Purwito

    Edy Purwito

    Bulan Yang lalu

    Minta maaf. Hentikan mengganggu indonesia. Pasukanmu takan mampu tandingi penjaga nkri yg tak kasatmata.

  • Ridho Maulana

    Ridho Maulana

    Bulan Yang lalu

    Islam yg di Cina smg slmt semuanya.amin3

  • LMITV

    LMITV

    Bulan Yang lalu

    Kyk di film" mumi Fir'aun ngk sih

  • kun fayakun kun fayakun

    kun fayakun kun fayakun

    Bulan Yang lalu

    Asbab corona juga dari cina

  • mbah hin

    mbah hin

    Bulan Yang lalu

    inilah tanda2 teguran yg kuasa..karna sifattt tamak serakah rakus sombong maka terimalah azab ku....! camkan manusia sombong angkuhhhh.!

  • Yogie Satriawan

    Yogie Satriawan

    Bulan Yang lalu

    Merdeka tidak beragama & tidak percaya dengan adanya tuhan 💀

  • Dedi Suparman

    Dedi Suparman

    Bulan Yang lalu

    Sudah di buatkan bulan dn matahari tanpa susah payah masih kurang terima cina sok hebat

  • Maharani Pku

    Maharani Pku

    Bulan Yang lalu

    Allah sudah sangat murka krn mereka sombong dan ingin menandingi kekuatan allah apa yg kalian tebar dan ini balasan yg kalian terima allahu akbar allahu akbar allah maha besar

  • Ari Zamzami

    Ari Zamzami

    Bulan Yang lalu

    KALAU CINA MAU SELAMAT DARI MURKA ALLAH HARUS MINTA MAAF SAMA RAKYAT SELURUH DUNIA KARENA CORONA WUHAN ADALAH VIRUS CINA BUKAN VIRUS DUNIA JADI YG KORBAN ADALAH RAKYAT SELURUH DUNIA YG DIJADIKAN ALAT UNTUK MENINDAS RAKYAT MISKIN SELURUH DUNIA INGAT KARMA

  • Panchor Jaya

    Panchor Jaya

    Bulan Yang lalu

    In akibatnya kalau mau ngatasin pencipta, Allah SWT

  • Nahwa 1102

    Nahwa 1102

    Bulan Yang lalu

    Allah swt rurunkan azab masyallah banget badai pasir nya

  • abdul isnan

    abdul isnan

    Bulan Yang lalu

    Allah hancurkan negara china karena memusuhi islam

  • Slim Jones

    Slim Jones

    Bulan Yang lalu

    💗💗💗🌸🌸🌸 ♥♥♥♥🌸🌸🌸💗💟💟😄😄😄😄💸💸💸💗💗 😄😄😄😄💗💗💗🌸🌸🌸 💎 *Berdasarkan cinta sahaja. Tuhan menghantar Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati di tempat kami. Kemudian pada hari ketiga ia bangkit dari kematian.* *Kini, walaupun Yesus Kristus sahaja. Tuhan telah memberi kita hadiah percuma kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan kamu, jika kamu bertanya kepada-Nya.* *Sekiranya anda mengaku dengan mulut anda Tuhan Yesus dan percaya di dalam hati anda bahawa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi anda hidup yang kekal*
     *(tengok langit dan tanya dia)*

  • dinar cakep

    dinar cakep

    Bulan Yang lalu

    Nah sebaiknya diratakan n lenyapkan negara(China) yg bikin manusia sengsara...ALLAH MAHA BESAR.

  • Buk Tiur

    Buk Tiur

    Bulan Yang lalu

    Tuhanlah tempat berlindung bg siapa saja yg berharap kepadanya. Krn Tuhan adalah baik bagi setiap org yg berharap pada-Nya.

  • Sumarni Ani

    Sumarni Ani

    Bulan Yang lalu

    Kuasa Allah astaghfirullah alazim

  • Khanaya Aleciafutri

    Khanaya Aleciafutri

    Bulan Yang lalu

    Serrremm
    ..bagaikan kiamat x ya..

  • ilham alfi

    ilham alfi

    Bulan Yang lalu

    Berdoa aja agar manusia" Sombong akan lenyap.. Biar hutang negara kita ga da yg nagih.. 🤪🤪🤪🤪🤪

  • syafiuddin kube

    syafiuddin kube

    Bulan Yang lalu

    Korona djilid 2

  • Ramedon Merak

    Ramedon Merak

    Bulan Yang lalu

    mampus

  • Jamal Md

    Jamal Md

    Bulan Yang lalu

    Dlm sebuah hadist nabi ada disebutkan ..SETELAH DIRIKU (NABI SAW) TDK ADA PEMUSNAHAN UMAT MANUSIA...Jd smw bencana dahyat adakah teguran Allah agar manusia tdk berlaku sombing(mhn yg tw bny hdisitnya dpt menampilkan)..nuhun.

  • Ayyanie Subandi

    Ayyanie Subandi

    Bulan Yang lalu

    Azab dari allah

  • Anggi Zahira

    Anggi Zahira

    Bulan Yang lalu

    .

  • Nina Hartati

    Nina Hartati

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah..robbal alamiinn.. 🤲🤲🤲

  • Heryanti Yanti

    Heryanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    Cina di kasih peringatan oleh Allah.

  • ScoutSniper99

    ScoutSniper99

    Bulan Yang lalu

    padan muka negara makan BABI sombong bongkak sngt.

  • bighit stand

    bighit stand

    Bulan Yang lalu

    Y alloh kembalikan corona dari asalnya sudah banyak korban jiwa yg sakit maupun yg meninggal y alloh engkau maha dahsat maha besar maha segala galanya dan alloh yg menguasai dunia dan akhirat bumi langit dan seisinya

  • Gun Wong

    Gun Wong

    Bulan Yang lalu

    Jinping akan melawan

  • The beautiful Gift

    The beautiful Gift

    Bulan Yang lalu

    Amen🤲🌺🕊

  • William Rudyanto

    William Rudyanto

    Bulan Yang lalu

    Teguran kecil dr Sang Pencipta,
    semoga orang baik apapun kepercayaan dan agama Nya dapat melewati cobaan tersebut

  • Abdul syukur Hussin

    Abdul syukur Hussin

    Bulan Yang lalu

    Mana nuklear..bom ka..kata negara maju😂

  • Arvino Prata

    Arvino Prata

    Bulan Yang lalu

    ini karma negara pembuat virus COVID 19

  • Amkhosh Ppdh

    Amkhosh Ppdh

    Bulan Yang lalu

    Ini adalah salah satu sebagian kecil dari TENTARA ALLOH Tuhan Alam Semesta. In Syaa Alloh akan ada serangan yg lebih bengis untuk membumi hanguskan negara Cina

  • Yeni Purwanti

    Yeni Purwanti

    Bulan Yang lalu

    Masya allah bnar terjadi kau negri cina .. smoga umat islam d sana d lindungi allah swt.. amin

  • Ciplux Einstein

    Ciplux Einstein

    Bulan Yang lalu

    Negara pencipta corona

  • Btchsss Girlaaa

    Btchsss Girlaaa

    Bulan Yang lalu

    ini balasan dari Allah, seksa lagi islam uyghur di China. Malah negara China angkuh sama Allah, mahu menciptakan matahari dan menghidupkan manusia ✋Lihatlah kebesaran dari Allah. Siapa lagi berkuasa,setiap pembalasan akan dapat balasan dari Allah.

  • Zaliasa Kircon

    Zaliasa Kircon

    Bulan Yang lalu

    Lebok sia teh

  • Black Pag5

    Black Pag5

    Bulan Yang lalu

    haarp

  • Mardin Tanduklangi

    Mardin Tanduklangi

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah...kini giliran cina komunis yg ada di indonesia kita gulung semua..

  • KYUUU KYUUU

    KYUUU KYUUU

    Bulan Yang lalu

    Allahuakbar... Semoga Saudara Islam kita di China selamat 🥺❤️

  • Sang Penakluk

    Sang Penakluk

    Bulan Yang lalu

    Alhmdulillah ,Allaaahuakbar !!!!👍👍👍👍👍👍

  • Siti Khadija

    Siti Khadija

    Bulan Yang lalu

    Semoga saja para anjing komonis itu mati semuanya. Aamiin

  • Rini Rahayu

    Rini Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya Robb utk negara dzolim yg pantas mendapatakannya👍👍👍👍

  • Alfian Sinaga

    Alfian Sinaga

    Bulan Yang lalu

    Keserakahan mu itu akan menghancurkan kubuh perlindungan mu China.maka lihat lah asli nanti.. LIHAT Air menyelimutimu dan bara api akan membakar seluruh makanan mu dan hanya tanggis di pandangan mu

  • Bungsu 27

    Bungsu 27

    Bulan Yang lalu

    Allahu akbar....

  • Fakhzan Fawwaz

    Fakhzan Fawwaz

    Bulan Yang lalu

    Pasir corona

  • Aku Anakotangkaya

    Aku Anakotangkaya

    Bulan Yang lalu

    Ini bukan buatan holiwood kah

  • Tora chanel

    Tora chanel

    Bulan Yang lalu

    Byk pada senang kayak nya.lbh baik nya kita yg di indonesia mesti intropeksi diri.apa kita udah pada benar semua?.justru indonesia lebih jahat,melakukan kejahatan yg dibungkus dengan agama.artinya lebih munafik.

  • Riko bhaga

    Riko bhaga

    Bulan Yang lalu

    Opo iyo

  • Darul Ilham

    Darul Ilham

    Bulan Yang lalu

    Hukum karma

  • Winny Choo

    Winny Choo

    Bulan Yang lalu

    Allah maha kuasa
    Allah bagi tunjuk kekuasaan
    Allah dan alam sudah sangat marah

  • Anii_

    Anii_

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Hukum Alam dilawan sekrg Rasain hukuman dari Tuhan..,

  • Mikail Diaz

    Mikail Diaz

    Bulan Yang lalu

    China lagi menuai apa yang mereka tanam,.....merusak lingkungan,serakah,rakus,apa ajah dimakan(kalonglah,ikan beracunlah,bayi manusialah,otak monyetlah dsb)apa ajah pokoknya selama masih bisa dikunyah...,banyak zinah,dan para wanitanya lebih bangga terlihat cantik operasi,dan pamer harta dimedsos dari hasil melacur,dan banyak memberi bencana pada negeri negeri yang lain,serta suka membenarkan segala salah demi keserakahannya,laut negeri oranglah diakuinya sampai kirim kirim armada laut perangnya,mereka juga suka menjajah negeri tetangganya(taiwan),demi kekayaan alam,yah kita lihat saja kelanjutan negeri ini...mau taubat kah dan memperbaiki kesalahannyakah negeri ini??atau menunggu gelombang amarah Tuhan selanjutnya....kita jadi penonton saja🙏🙏🙏

  • Hafiz Jusoh

    Hafiz Jusoh

    Bulan Yang lalu

    Semoga rakyat china diberi taufiq dan hidayah

  • Muhammad Amsar

    Muhammad Amsar

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂 mampus llu komunikasi

  • OM Adji CH

    OM Adji CH

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Nofryandi N

    Nofryandi N

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • sedingahmu sedingahku

    sedingahmu sedingahku

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, Allohu Akbar.
    Ya Alloh binasakanlah orang2 kafir yang ada di china Tiongkok yang telah banyak membuat kerusakan dimuka bumi, dan selamatkanlah orang2 beriman yang ada disana, sebagaimana telah Engkau perlakukan pada zaman nabi Nuh alaihissalaam

  • Tati Hartati

    Tati Hartati

    Bulan Yang lalu

    Ajab karena menabur covid 😡😡😡😡😡😡

  • Tati Hartati

    Tati Hartati

    Bulan Yang lalu

    akan allah

  • Yogiprayogo Yogi

    Yogiprayogo Yogi

    Bulan Yang lalu

    Tompes

  • Tahta Adiasya

    Tahta Adiasya

    Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Resco Official Music

    Resco Official Music

    Bulan Yang lalu

    smeua karna allah sudah murka dengan perbuatan manusianya sendiri 🙏... itu hanya untuk meningkatkan ,bagi kita semua jangan pernah lelah mendekatkan diri kepada Allah subhanallah, gara* virus Corona masjid* di Indonesia menjadi sepi, semua sumber berasal dari mana??.. ya begitulah Allah akan tau perbuatan manusia...yg penting jangan lupa berdoa dan tetap sholat dan sholawat ngaji ❤️

  • Dunia Alam22

    Dunia Alam22

    Bulan Yang lalu

    Alkhamdulillah detik detik awal akan hancurnya china...
    Nasi tlah jadi bubur kekuasan alloh tdk bisa di hentikan dgn kata maaf semua tlh trlanjur

  • Agus Setiana

    Agus Setiana

    Bulan Yang lalu

    Makarallah Khairul makirin

  • Kurata 6 boxer

    Kurata 6 boxer

    Bulan Yang lalu

    Sekarang cihna sudah mendapat giliran karna sudah menutup sumua mesjit di Indonesia semua 😡

  • Sabow 072

    Sabow 072

    Bulan Yang lalu

    Orang china pintar dalm bidang politik tpi dia orang murka

  • Edy Siswanto

    Edy Siswanto

    Bulan Yang lalu

    Sampun di LAKNAT OLEH ALLAH

  • Muhamadwahid Alfauzi

    Muhamadwahid Alfauzi

    Bulan Yang lalu

    Camera sllalu slamat

  • Mancing Penajam

    Mancing Penajam

    Bulan Yang lalu

    Ini ulah HAARP

  • Evi Sahal

    Evi Sahal

    Bulan Yang lalu

    lebok we .syukur lah ..