China Dilanda Topan In-Fa Bandara & Stasiun Ditutup

Dipublikasikan tanggal 26 Jul 2021
Ditonton 615 139
253

Awas! Jangan Klik Link Ini, Atau Uang Kamu Dirampok!
bit.ly/2Vehe36


Jakarta, CNBC Indonesia - Belum selesai dengan bencana banjir besar, china kini harus menghadapi bencana alam baru. Sebuah topan besar bernama Topan In-Fa menerjang Shanghai dan membuat beberapa bandara harus ditutup sementara.

Simak informasi selengkapnya dalam program Evening Up di CNBC Indonesa, Senin (26/07/2021)
Jakarta, CNBC Indonesia - Belum selesai dengan bencana banjir besar, china kini harus menghadapi bencana alam baru. Sebuah topan besar bernama Topan In-Fa menerjang Shanghai dan membuat beberapa bandara harus ditutup sementara.

Simak informasi selengkapnya dalam program Evening Up di CNBC Indonesa, Senin (26/07/2021)
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:

Twitter: cnbcindonesia

Facebook Page: CNBCIndonesia/

Instagram: cnbcindonesia
cuap_cuan

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

CNBC Indonesia
Komentar  
  • Ahmad Budiman

    Ahmad Budiman

    Bulan Yang lalu

    title cardnya kurang besar dan kurang nengah gan, gambarnya yang bagian atas masih keliatan. terus watermarknya opacitynya dibikin 100% aja sekalian, dibesarin lagi juga gpp biar tau itu properti milik siapa ya kan.

  • Yusuf Tiko

    Yusuf Tiko

    Bulan Yang lalu

    gegara ni negara gua jadi awet penganguran. mau sampai kapan seperti ini terus woy. gua punya massa depan dan impian. lulus sekolah 2019 dan sampai sekarang 2021. mau jadi apa coba😭😞

  • agre nayshila sofyan sopian

    agre nayshila sofyan sopian

    Bulan Yang lalu

    😆😆😆👍👍 karma Corona

  • Traveling aja

    Traveling aja

    Bulan Yang lalu

    😏😏😏😏😏

  • ah wi

    ah wi

    Bulan Yang lalu

    cina keq sudah bnyk kali dosa nya ,

  • Vorza Gaming

    Vorza Gaming

    Bulan Yang lalu

    Putin : satu kata, amerika

  • MikhailGrim geming gomong

    MikhailGrim geming gomong

    Bulan Yang lalu

    Akibat kesombongannya

  • Abu Gufron

    Abu Gufron

    Bulan Yang lalu

    Hancur lah kau para pembuat konspirasi.

  • axie bos

    axie bos

    Bulan Yang lalu

    Indonesia tempat usaha masih ditutup sama covid china udah ada varian baru topan

  • Budi Darmawan

    Budi Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah 🤲

  • Machiavelli

    Machiavelli

    Bulan Yang lalu

    Inilah jawaban alam untuk setiap kebijakan pembangunan mereka yang selalu berorientasi profit dan tidak pernah memperdulikan kemanusiaan dan etika lingkungan, bayangkan bagaimana perasaan negara-negara yang telah terjerat jaring investasi China melihat NEGARA TIONGKOK DIHAJAR BENCANA BERTUBI-TUBI kayak ini.

  • Pilomena Sogen

    Pilomena Sogen

    Bulan Yang lalu

    Ketika Tuhan brtindak tak ad yg mampu mencegahnya.

  • IKHWAN UKHUWAH

    IKHWAN UKHUWAH

    Bulan Yang lalu

    Apa yang dimaksud dengan hadist belajarlah sampai ke negeri China?

  • rian putra

    rian putra

    Bulan Yang lalu

    SHITA SORAYA PUSPA DEVI 34 TAHUN LEO 8/87, DITA PARAMITHA, SIFA ASSEGAF PELACUR MURAHAN, PENIPU, MISKIN, BABU, PEREK
    TERNATE

  • yunihari prasetyoningsih

    yunihari prasetyoningsih

    Bulan Yang lalu

    Bencana Corona 21. Yg artinya 2+1= 3.......itu unsur alam.
    Yaitu 1. Banjir air, 2. Angin/udara Topan, 3. Semburan pasir unsur bumi/tanah + api yaitu Petir.
    Ini peringatkan tuk manusia berbuat baik lah pd sesama dan alam, agar Allah tdk murka.
    Itu bukti kuasa Allah tiada duanya.

  • Genteng 087739800937 MD super

    Genteng 087739800937 MD super

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah tka tidak datang

  • Zaki Fikran

    Zaki Fikran

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah..

  • RIADI SVS

    RIADI SVS

    Bulan Yang lalu

    Fenomena hahaha gua rasa ini peringatan dari sang maha kuasa

  • Anang Subiakto

    Anang Subiakto

    Bulan Yang lalu

    Belum merendam xi jin ping spt firaun masih banjir kecil ya...

  • Andi Guru

    Andi Guru

    Bulan Yang lalu

    Negara anti Tuhan,wajarlah Tuhan murkah?

  • Iqbal -

    Iqbal -

    Bulan Yang lalu

    Konspirasi nya ini ulah senjata Amerika yang bisa merubah cuaca dengan menggunakan gelombang suara tingkat tinggi

  • FG ENTERTAINMENT

    FG ENTERTAINMENT

    Bulan Yang lalu

    SEMOGA KITA SEMUA DILINDUNGI DARI MARABAHAYA , BENCANA DAN HAL HAL BURUK

  • Sergio Rahmat

    Sergio Rahmat

    Bulan Yang lalu

    Azab

  • Federal Bureau Of Investigation

    Federal Bureau Of Investigation

    Bulan Yang lalu

    Kadrunn
    Asemble

  • Ydh

    Ydh

    Bulan Yang lalu

    Mampus. Karma. Musnah aja china

  • K1an SPORT

    K1an SPORT

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/q0i9jx3vDNo

  • wiro sableng

    wiro sableng

    Bulan Yang lalu

    Mbah suro ngamuk

  • Tri Agung

    Tri Agung

    Bulan Yang lalu

    apa saya berdosa klo sya senang??hati kecil ngk bisa dibohongi..😅

  • Chloe Manchestor

    Chloe Manchestor

    Bulan Yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Kleanovo Dust-Bin

    Kleanovo Dust-Bin

    Bulan Yang lalu

    Hei lihat di Turki kebakaran hutan.
    Apakah itu juga azab dari alloh? 🤔🤔🤔
    Azab aja deh ya.

  • M I K E Y tzy

    M I K E Y tzy

    Bulan Yang lalu

    Mampus

  • CHRISTIN HUTAHAEAN

    CHRISTIN HUTAHAEAN

    Bulan Yang lalu

    komennya pada bawa bawa azab padahal negeri kita pun tak luput dr bencana alam, salah satunya aceh gilak ya berapa puluh ribu org jiwa melayang, trs coba posisikan diri kita sama mereka pas kita terkena musibah, mereka blg indonesia dilanda tsunami krn zolim sama dewa dewa mereka wkwk lucu bgt indo minta dihargai tp tak pernah menghargai atau respek sedikit pun

  • Muhammad Reza

    Muhammad Reza

    Bulan Yang lalu

    Liyue aman

  • DJ ZAHRA

    DJ ZAHRA

    Bulan Yang lalu

    Lindungi negara ku INDONESIA yaallah. Aminn ❤️❤️❤️

    • Hunting Boss

      Hunting Boss

      Bulan Yang lalu

      Maksud saya kalo berberdoa jgn chat di media sosial,karna Tuhan tak punya media sosial.

    • DJ ZAHRA

      DJ ZAHRA

      Bulan Yang lalu

      @Hunting Boss yang bilang tuhan punya hp siapa ?

    • Hunting Boss

      Hunting Boss

      Bulan Yang lalu

      Sejak kapan Tuhan punya hp? Thinking

  • Muhammad Zaki

    Muhammad Zaki

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Muhammad Renaldy

    Muhammad Renaldy

    Bulan Yang lalu

    kok seneng yaa denger berita nyaaa haha

  • Herimanto 93

    Herimanto 93

    Bulan Yang lalu

    BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat

  • Herimanto 93

    Herimanto 93

    Bulan Yang lalu

    BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat

  • Herimanto 93

    Herimanto 93

    Bulan Yang lalu

    BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat

  • Herimanto 93

    Herimanto 93

    Bulan Yang lalu

    BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat

  • Herimanto 93

    Herimanto 93

    Bulan Yang lalu

    BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat

  • Adul Sundafrog

    Adul Sundafrog

    Bulan Yang lalu

    Tentara ALLAH SWT ngamuk ya ? Baru air dan angin itu blm seberapa ,,,tinggal nunggu amukan dr tentara ALLAH SWT yg lain (tanah dan api) ....INGAT !!! SEBAB AKIBAT

  • AAN CHANI

    AAN CHANI

    Bulan Yang lalu

    gegeh

  • Toko Laris 46

    Toko Laris 46

    Bulan Yang lalu

    nek gawe brita gak sah adoh2 min bingung aq gak ngerti ngomong opo kuii

  • Fitri Indriadtuti

    Fitri Indriadtuti

    Bulan Yang lalu

    HANCUR NEGRI PKI Yg Sdh zolim kpda Muslim Uighur AZAB ALLAH SWT

    • Satria Jalasena

      Satria Jalasena

      Bulan Yang lalu

      PKI itu Partai Komunis Indonesia gobloggggg apa hubungannya ama Cina tolol?

    • ARNOLD NOVEMRI

      ARNOLD NOVEMRI

      Bulan Yang lalu

      Jgn gini dong...dlu anda2 blg.china kena corona krn negara pki, zolim di hukum Tuhan.. Skrg negara yg kamu tinggali jg kena corona, brarti kmi jg zolim, pki dn di hukum dong... Skrg ini begini lagi lu, ntar kena lg negara lu...wkwkwkwkw

    • Reka Ramandika

      Reka Ramandika

      Bulan Yang lalu

      Pas china ada corona pada bilang gitu. Giliran indonesia juga ada corona dieemm. Skarang china kena bencana alam bilang gitu. Tar giliran indonesia yg kena becana alam diem lagiiii. Kadrun kadrun

  • Hari Yanto

    Hari Yanto

    Bulan Yang lalu

    Gak nguruuuus

  • JUFRI 768

    JUFRI 768

    Bulan Yang lalu

    cinanya gak pakek masker

  • JUFRI 768

    JUFRI 768

    Bulan Yang lalu

    penyebab corona akhirnya kenak karmanya

  • Belajar dari Al-Qur'an

    Belajar dari Al-Qur'an

    Bulan Yang lalu

    Hancurkan ya Allah negri yg dzolim itu

  • Peter Quill

    Peter Quill

    Bulan Yang lalu

    Cina kena bencana: Rasain tuh kena azab karena kedzaliman
    Turkey kena bencana: Semua ini cuma cobaan

    • Geming Bch

      Geming Bch

      Bulan Yang lalu

      Wkwkwkwk kadrun

  • MEONG. Santoso

    MEONG. Santoso

    Bulan Yang lalu

    BARU NYAHOK !!! KALO MEMANG HEBAT & KUAT . COBA LAWAN BENCANA...

  • Fadli Ajah

    Fadli Ajah

    Bulan Yang lalu

    Allah yg menutup kedatangan mereka.. smoga dihancurkan negaranya

  • Ryan 40

    Ryan 40

    Bulan Yang lalu

    SEMOGA BANJIR LAGI DI CINA DAN BADAI DI CINA DAN GEMPA BESAR DI CINA AGAR NEGARA TSB HANCUR LEBUR. AMINKAAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • BAR BAR

    BAR BAR

    Bulan Yang lalu

    lagi lagi caina

  • gunawan widjaja

    gunawan widjaja

    Bulan Yang lalu

    Cina kena bencana biarin aja, krna mrka bisa menanggulangi bencana tsb dlm sekejab, tp kalo negara lain jangan, krna mrka pasti hancur2an

  • Yati Sudiono

    Yati Sudiono

    Bulan Yang lalu

    Org cina pd masuk indonesia ayoo sp yg bertanggung jawab ??

  • Moh Alvin Baihaqy

    Moh Alvin Baihaqy

    Bulan Yang lalu

    Apakah ini karna timnas China muak dengan adzan di indonesia🗿

  • Azrin Azrin

    Azrin Azrin

    Bulan Yang lalu

    Mudah"an ditenggelamkan negara yng sangat sombong ini terima kasih yaa allah engkau telah membls orang" yng menyebarkan virus corona keseluruh dunia negara yng biadab sombong

  • Jeje

    Jeje

    Bulan Yang lalu

    Azab krna bikin virus covid

  • Khoirul Anam

    Khoirul Anam

    Bulan Yang lalu

    Mampus anjir..salah siapa bawa corona

  • Zen Mr.

    Zen Mr.

    Bulan Yang lalu

    Tuuh Pemerintah Indo. Kalau ga bisa mencegah TKA China datang ke Indo, Allah mempunyai cara lain. Jangan sampai kita yang dikenakan Bencana Alam hingga China yg ga bisa masuk di Indo

  • findend lay

    findend lay

    Bulan Yang lalu

    Yg komentar Allah membalas azab dan lain2 hanya ingin tanya klo bencana alam seperti itu setara Allah marah dan azab bagaimana kabar Aceh tu Allah ngapain ?

    • Sapari Sapari

      Sapari Sapari

      Bulan Yang lalu

      Yg otak agak kelaianan yg suka menghujat kalau org tertimpa musibah.

    • Wisnu Christian

      Wisnu Christian

      Bulan Yang lalu

      Allahnya tidur mas 🤣

  • Your Majesty

    Your Majesty

    Bulan Yang lalu

    China hebat patut ditiru

  • Shashi Goud

    Shashi Goud

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/3mzggOVbDmc

  • Nama Depan

    Nama Depan

    Bulan Yang lalu

    Yang komen pada ngawur

  • Ann tv

    Ann tv

    Bulan Yang lalu

    Klo virus baru berkurang jika di turunkan hujan meteor secepat nya.

  • Berry Pop

    Berry Pop

    Bulan Yang lalu

    🤣

  • Muhammad Eko

    Muhammad Eko

    Bulan Yang lalu

    Lanjut musibah lain ke kota lain datang lah datang lah

  • kang anom chanel

    kang anom chanel

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah h4ncvrkan s3h4ncvr2ny4

    • Your Majesty

      Your Majesty

      Bulan Yang lalu

      Mirip ke Indonesia dihancurkan sehancur hancur nya oleh Corona

  • Dally Zain

    Dally Zain

    Bulan Yang lalu

    Teknogi HARP

  • Rizki Supriyadi

    Rizki Supriyadi

    Bulan Yang lalu

    Ngungsi deh ke Indonesia wkwkwkwk

  • Junot Ibrahim

    Junot Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    naha urang bungah ningalina

  • Junot Ibrahim

    Junot Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    semoga si luhut tobat

  • Crispy

    Crispy

    Bulan Yang lalu

    Semoga aja negri china entar hilang dari muka bumi

  • ekosistem sound

    ekosistem sound

    Bulan Yang lalu

    azab

  • Tuti Bks

    Tuti Bks

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an datang yg lebih dahsyat lg biar tau klu ada tuhan yg maga kuasa bukan komunis yg kuasa.

  • Yoga Prabawa

    Yoga Prabawa

    Bulan Yang lalu

    Allahuakbar, bumi hanya butiran debu di luar angkasa, jadi apa yang mau kita sombongkan

  • Fira Ima

    Fira Ima

    Bulan Yang lalu

    Mana mgkin mereka mengenal Allah. Kecuali Ummat Muslim saja. Mereka hanya tau fenomena alam. Mereka gak tau Allah marah besar dan akan memporak porandakan mereka. Ini belum apa2. Masih banyak bencana lain lagi.

  • Sintia Melani

    Sintia Melani

    Bulan Yang lalu

    Habis cina ya indonesia...master bencana

  • Ardin MeuraxaMunthe

    Ardin MeuraxaMunthe

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah...
    Semoga Allah melindungi kaum muslimin di China. Aamiiin... 🤲🤲🤲

  • Jonathan F.E

    Jonathan F.E

    Bulan Yang lalu

    Apa yg kamu tabur, itulah yg kamu tuai. Makanya tabur yg bener....

  • Rockn Roll

    Rockn Roll

    Bulan Yang lalu

    Fokus sama beritanya ❌
    Fokus sama pembawa acara✅

  • ADITYA WIDYA PRATAMA

    ADITYA WIDYA PRATAMA

    Bulan Yang lalu

    Allah tidak diam

    • Your Majesty

      Your Majesty

      Bulan Yang lalu

      Tau dari mana?

  • DENI BUSANA

    DENI BUSANA

    Bulan Yang lalu

    Bumi sdah marah karna ke dzolimannya.semoga indonesia..?

  • dian ella

    dian ella

    Bulan Yang lalu

    allahuakbar, tunjukan kuasamu ya robb

  • Anggiri Yohana

    Anggiri Yohana

    Bulan Yang lalu

    Ajab tuhan

  • Achmad YD

    Achmad YD

    Bulan Yang lalu

    Alam dan seisinya hanya sekejap suram jika dia kehendak, tiada yang tidak mungkin. Semoga Kita selalu dalam perlindungan Allah dan terhindar dari fitnah dunia. Aamin.

  • Giano Gaming

    Giano Gaming

    Bulan Yang lalu

    Sudah saatnya negara tsb dibumi hanguskan

  • 000RANDYB1K

    000RANDYB1K

    Bulan Yang lalu

    #GUSTIALLAHMBOTENSARE

  • tunggul kempas KEMPAS

    tunggul kempas KEMPAS

    Bulan Yang lalu

    gara²negara mreka itu. negara kita kena badai corona & krn mreka itu kita smua hidup semakin sengsara.

  • Suparyani Sudiman

    Suparyani Sudiman

    Bulan Yang lalu

    Ini pemerintah china yg bikin matahari tiruan kan ya?

  • Natakyu

    Natakyu

    Bulan Yang lalu

    ngeri banget komen2nnya cuyy

  • Hari Ajala

    Hari Ajala

    Bulan Yang lalu

    mohon bersabar ini ujian

  • sofi20 sofiya

    sofi20 sofiya

    Bulan Yang lalu

    Kira2 warga china nya pada sadar ngga y

    • Hari Ajala

      Hari Ajala

      Bulan Yang lalu

      sadar lahh.. klo ga sadar otomatis ga ada yang ngungsii :D

  • Aya Dhe

    Aya Dhe

    Bulan Yang lalu

    Selatan banjir, timur topan, barat badai pasir, utara??? Apa bakal kena juga?

  • Dawina Vanessa

    Dawina Vanessa

    Bulan Yang lalu

    Itu juga adzab buat china yg tidak mengakui ada Allah SWT Tuhan pemilik pencipta alam semesta isinya Allah SWT Tuhan yg menciptakan semuanya. Bukn dewa dewi yg menciptakan semua y ajaran agama Buddha hindu sesat banget. Taubat lah kalian wahai orang orang china diseluruh negara. Masuk lah ke agama yang benar agama ayah ibu umat manusia nabi Adam dan siti hawa. Agama para nabi dan rasul agama yang Tuhan ciptakan langsung yaitu agama Islam.

    • Your Majesty

      Your Majesty

      Bulan Yang lalu

      Ini ujian bukan cobaan

  • Dawina Vanessa

    Dawina Vanessa

    Bulan Yang lalu

    Itulah adzab buat negara china. Negara china harus bertanggung jawab atas meninggalnya banyak orang orang diseluruh negara yg ke covid corona. Termasuk negara china harus tanggung jawab terhadap penduduk Indonesia yg kena dampak covid banyak warga Indonesia yg meninggal kena phk dari tempat kerja banyak pengusaha usaha y bangkrut gara gara negara china.

  • Muhamat Fadil

    Muhamat Fadil

    Bulan Yang lalu

    Harta itu ga berati yang berati doa

  • Kurniawan Willy

    Kurniawan Willy

    Bulan Yang lalu

    Saudara kita kena musibah lu kaitkan azab. Negara kena bencana lu salahkan pemimpin. Seakan ngerasa diri Tuhan yang Maha tahu. Mereka adalah segelintir orang yang mengaku beragama tapi menaruh Tuhan dalam genggaman.

  • Kosasih Kos

    Kosasih Kos

    Bulan Yang lalu

    Saya tidak setuju kalau kejadian di China di sebut fenomena alam.ini adalah azab yang di turunkan Allah SWT,karena penduduknya sangat durhaka,tidak mengenal Allah SWT sang pencipta alam semesta ini