China Kembali Kena Bencana Mengerikan! Badai Pasir Ubah Kota Jadi Menakutkan

Dipublikasikan tanggal 26 Jul 2021
Ditonton 3 162 393
1 300

VIVA - Badai pasir setinggi 100 meter kacaukan kota Dunhuang, kawasan barat laut China, pada Minggu, 25 Juli 2021. Video memperlihatkan badai pasir setinggi 100 meter menyelimuti kota.

Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini www.viva.co.id/

VIVA.CO.ID
Komentar  
  • AGUS PURWANTORO

    AGUS PURWANTORO

    Hari Yang lalu

    Mana nih bencana part 2 nya

  • Rizka Niko Chan(grup Bff)

    Rizka Niko Chan(grup Bff)

    4 hari yang lalu

    Ini asli kan

  • tentang akhir jaman

    tentang akhir jaman

    6 hari yang lalu

    Tobat tobat sebelum terlambat

  • Kadarina Ririn

    Kadarina Ririn

    6 hari yang lalu

    Ini adalah balasan Allah SWT,karena menjual organ tubuh manusia dan menganiaya muslim Uighur ( cina muslim ).

  • sapta nugraha

    sapta nugraha

    9 hari yang lalu

    kita doakan semoga allah memberikan azab yg lebih pedih lagi buat negara china amin y allah amin

  • Jakarta Banjir

    Jakarta Banjir

    10 hari yang lalu

    Lalu, Tsunami di Aceh, Barokah Allah????? Insya Allah.

  • Sara Maila

    Sara Maila

    11 hari yang lalu

    Akibat melawan kehendak Tuhan

  • Rival Bachtiar

    Rival Bachtiar

    12 hari yang lalu

    Mungkin ALLAH SWT murka karena cina mau buat matahari

  • GamersDroid

    GamersDroid

    15 hari yang lalu

    Akibat menentang Tuhan

  • suara orang desa

    suara orang desa

    17 hari yang lalu

    LANJUTKAN OH YA ALLAH

  • Bang konten official

    Bang konten official

    18 hari yang lalu

    Terima kasih china🇨🇳kau telah menciptakan sesuatu, yang membuat ku kehilangan kesempatan🙃🥀

  • ÍSROCK

    ÍSROCK

    21 hari yang lalu

    SHABAKU TAISOOO !!😱😱

  • elly surabaya

    elly surabaya

    22 hari yang lalu

    Katanya ingin nyaingi ALLAH , sombongnya saja didahulukan akhirnya keok sendiri

  • kutai kuno

    kutai kuno

    24 hari yang lalu

    Komen kadrun:wwkkw ketahuan...benci sama semua yg bukan seiman, pikiran sempit,doa in yg muslim aja.padahal agama lain mendoakan semua umat manusia dilindungi yg maha kuasa ..
    Coba pikir yg mana yg jahat dari ucapan dan doa nya

  • Nasriati Bust

    Nasriati Bust

    25 hari yang lalu

    Allah juga punya rencana 😀😀😀😀👍🌹

  • Zidan Marug

    Zidan Marug

    28 hari yang lalu

    Allah akan mengutuk siapa yg berani menghancurkan islam...ingat itu ......

  • Glanter 78

    Glanter 78

    Bulan Yang lalu

    Tapi kekuatan china lebih dari kekuatan tuhan ,,,,, mlh pemimpinnya aja sdh terang terang akan melawan atas kekuasaan Allah ,,,,,,, kok tak sesuai dgn yg di gembar gebor kan,,,,,

  • Hg•HnFgMnG_

    Hg•HnFgMnG_

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya di Cina doang

  • Usep Heri

    Usep Heri

    Bulan Yang lalu

    Itulah klo negara yg sombong,takab ur,atheis,sok pinter,tamak,serakah, Alloh ngasih adzab yg pedih d dunia ap lg d akheraat.di bayar kontan.ben cana bertubi tubi.covid berasal dr cina skrg panen musibah.di bayar kontan ..Kungfayguun...

  • cokelat pahit

    cokelat pahit

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana wilayah kalimantan yang hendak diserahkn kepada china kelak,setelah diduduki china pasti bala turut serta di wilayah indonesia dan malaysia,lantas kenapa mahu diserahkn kpd china?gara2 hutang?

  • Zainuddin Abdulloh

    Zainuddin Abdulloh

    Bulan Yang lalu

    LaknatuLLAH... smoga ALLAH lenyapkan CHINA DARI PETA DUNIA... Aaaaaamiiin

  • namikaze Z'don

    namikaze Z'don

    Bulan Yang lalu

    Bner kata gus rofik negara pencipta corona bakal disapu badai, ehh ternyata bner

  • Wiwin Suwarni

    Wiwin Suwarni

    Bulan Yang lalu

    Tuhan telah menunjukan kasih sayangnya telah memberi teguran atas segala kekeliruan nya selama ini smoga smua khususnya Pemerintah china menyadari hal itu amin

  • hendrik

    hendrik

    Bulan Yang lalu

    luluh lantakan

  • alit narfa

    alit narfa

    Bulan Yang lalu

    Kameramen nya ko gk kabur yah

  • mach Idin

    mach Idin

    Bulan Yang lalu

    China kena triple kill negara lain menunggu...

  • Donisaputra Doni

    Donisaputra Doni

    Bulan Yang lalu

    Hoax mungkin

  • OnyetYucub

    OnyetYucub

    Bulan Yang lalu

    Bukannya tiap tahun dia selalu kena badai banjir dan pasir ya. Atau memang baru kali ini hebohnya karena semua sedang kena bencana jadi semua mudah ter update

  • Humam Fikri

    Humam Fikri

    Bulan Yang lalu

    sungguh besar kekuasaan Allah SWT..

  • Ayulim Agclgc

    Ayulim Agclgc

    Bulan Yang lalu

    Itu peringatan dr tuhan yg maha ESA
    agar president cina taubat di suruh masuk agama Islam.

  • Bella Silvi

    Bella Silvi

    Bulan Yang lalu

    Gk berani hujat cina soalnya hpku jg buatan cina soalnya murah spek tinggi😄😄

  • wiro sableng

    wiro sableng

    Bulan Yang lalu

    selama BADAI nya GAKKK NGEFEK terhadap PKC dan Antek2 nyaaa... ITU MAH BIASA AJA, Rakyat mah dah BIASA MENDERITA. GAK NGEFEEEKKKK KALIII >>>> PKC NYA aja masih bisa TIDUR PULESSSSSS.

  • Sarno Ton

    Sarno Ton

    Bulan Yang lalu

    Puas bencana kualat China somobong ngeremein Allah buat matahari buatan di bagi China ganjaran Allah'

  • Bang Ichal

    Bang Ichal

    Bulan Yang lalu

    😅😅😅

  • Inatus Solikah

    Inatus Solikah

    Bulan Yang lalu

    Allahuakbar

  • Galdino Dias Do Nascimento

    Galdino Dias Do Nascimento

    Bulan Yang lalu

    Oi casdigo deus sóvaipara quanto toda china tivede baicho da água

  • Hamba Allah

    Hamba Allah

    Bulan Yang lalu

    Waooo

  • BNC Channel

    BNC Channel

    Bulan Yang lalu

    Biarin aja..

  • Tegargagah Yana

    Tegargagah Yana

    Bulan Yang lalu

    Ratain aja sekalian dngn bumi,,, ya alloh!!!!!!

  • Evans Safutra9

    Evans Safutra9

    Bulan Yang lalu

    Kalian menciptakan matahari dengan sama seperti ciptaan Allah SWT...tetapi kalian tidak bakal bisa lari dari murka nyah Allah SWT...

  • Siti Tambunan

    Siti Tambunan

    Bulan Yang lalu

    Ramalan jayabaya.

  • dum dumbar

    dum dumbar

    Bulan Yang lalu

    ....TIDAK AKAN ADA YANG BISA MENGGUNCANG CINA..
    Ucapan xi jimping...
    Alloh membayar tunai
    Dengan mengirim tentaranya.

  • Slim Jones

    Slim Jones

    Bulan Yang lalu

    💗💗💗🌸🌸🌸 ♥♥♥♥🌸🌸🌸💗💟💟😄😄😄😄💸💸💸💗💗 😄😄😄😄💗💗💗🌸🌸🌸 💎 *Berdasarkan cinta sahaja. Tuhan menghantar Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati di tempat kami. Kemudian pada hari ketiga ia bangkit dari kematian.* *Kini, walaupun Yesus Kristus sahaja. Tuhan telah memberi kita hadiah percuma kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan kamu, jika kamu bertanya kepada-Nya.* *Sekiranya anda mengaku dengan mulut anda Tuhan Yesus dan percaya di dalam hati anda bahawa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi anda hidup yang kekal*
     *(tengok langit dan tanya dia)*

  • affandy 02

    affandy 02

    Bulan Yang lalu

    Cina yg menyuruh kita pake masker sekarang alloh langsung yg menyuruh cina pakai masker karena debu

  • Leonida Figueroa

    Leonida Figueroa

    Bulan Yang lalu

    China true

  • Leonida Figueroa

    Leonida Figueroa

    Bulan Yang lalu

    True in chania

  • Nando Dc

    Nando Dc

    Bulan Yang lalu

    Warga Indonesia siap" ya kita perang sama China.
    Sebentar lagi.

  • Dewata Chanel

    Dewata Chanel

    Bulan Yang lalu

    Doa ejelek di hati ...kembalinya ke kluarga kita sendiri...gak percaya boktikan sendirri

  • Asiyah Maryam

    Asiyah Maryam

    Bulan Yang lalu

    Kemarin Corona, sekarang bencana alam sesadis ini... Kenapa sebenarnya sama China...

  • marlina22

    marlina22

    Bulan Yang lalu

    nyimak aja akoh mah

  • Ayi Farabi

    Ayi Farabi

    Bulan Yang lalu

    Makin Sering Gempa
    Makin Dekat Dengan Kiamat
    pertanyannya :
    "APA YANG SUDAH KITA SIAPKAN?

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
    لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى تَكْثُرَ الزَّلاَزِلُ
    ‘Tidak akan tiba hari Kiamat hingga banyak terjadi gempa bumi.” (HR. Bukhari)

  • Davin Alika Firdaus

    Davin Alika Firdaus

    Bulan Yang lalu

    Pantas cina di tempa badai karena melawan hukum alam

  • OMGAZZ

    OMGAZZ

    Bulan Yang lalu

    Sedih liat komentar

  • REIN TUBE ON

    REIN TUBE ON

    Bulan Yang lalu

    Serem banget

  • Adam Firman

    Adam Firman

    Bulan Yang lalu

    Jangan pernah ingin berkuasa di atas kuasa allah .

  • JustMaid TDS

    JustMaid TDS

    Bulan Yang lalu

    China right now: "Disaster"

  • Meli Meli

    Meli Meli

    Bulan Yang lalu

    Indinesia tetap aman dlam Lindungan yg maha kuasa

  • Wisnu Dwi nugroho

    Wisnu Dwi nugroho

    Bulan Yang lalu

    Kekuasaan Alloh telah di perlihatkan di cina

  • Ruanda Januar

    Ruanda Januar

    Bulan Yang lalu

    itu badai besar ya ? koq masyarakat yang di video terakhir nyalem2 aja ya ? malah nyamperin badainya lagi.

  • Kopi Hitam

    Kopi Hitam

    Bulan Yang lalu

    Ketika Gara Menyerang Konoha

  • MAKASSAR-JI

    MAKASSAR-JI

    Bulan Yang lalu

    Allah tdk rela di atas bumi nya ada ketidak Adilan

  • Lynia S81

    Lynia S81

    Bulan Yang lalu

    Semoga di dunia ini GK ada musibah...smua org sehat...amin

  • Jangan Ditonton

    Jangan Ditonton

    Bulan Yang lalu

    ALLOH MENUNJUKKAN KUASANYA DI NEGARA KOMUNIS

  • Maulana Official

    Maulana Official

    Bulan Yang lalu

    Mengerikan..

  • Cari Duit

    Cari Duit

    Bulan Yang lalu

    Kok badainya rapi

  • Zaenal Anshori

    Zaenal Anshori

    Bulan Yang lalu

    Makanya jangan menantang Allah
    Itu balasan nya yang menantang kekuasaan Allah SWT

  • kevin mitnick

    kevin mitnick

    Bulan Yang lalu

    Binasakan ajalah China

  • laraku kulara

    laraku kulara

    Bulan Yang lalu

    Shadow bone

  • QQGGming Nepriadi

    QQGGming Nepriadi

    Bulan Yang lalu

    Coba itu air pasti akan .punya ending yg keren🔥🔥🔥

  • agre nayshila sofyan sopian

    agre nayshila sofyan sopian

    Bulan Yang lalu

    ☝️ tuhan hanya Allah SWT memberikan teguran kecil

  • Anti Gacha life Federation

    Anti Gacha life Federation

    Bulan Yang lalu

    Sand man

  • Alim 507

    Alim 507

    Bulan Yang lalu

    Menyapu korona biar ilang

  • Sanda Kobadara

    Sanda Kobadara

    Bulan Yang lalu

    awokwok

  • Haryono 123

    Haryono 123

    Bulan Yang lalu

    Kuada Allah swt

  • Muslim Hidayat

    Muslim Hidayat

    Bulan Yang lalu

    mampus

  • Hk Channel Ngapak

    Hk Channel Ngapak

    Bulan Yang lalu

    Pasti bakalan di sangkut2in ama kiamat

  • Etos Prabowo

    Etos Prabowo

    Bulan Yang lalu

    sebagai teguran

  • Yoga Dwi

    Yoga Dwi

    Bulan Yang lalu

    Khaleed salah ulti

  • SHAXIEL OFFICIAL

    SHAXIEL OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    DIA SEKALI GUS"DI BADAI PASIR😬"

  • firdaus  Sihaloho

    firdaus Sihaloho

    Bulan Yang lalu

    Ini hoax atau benaran bg?

  • denis

    denis

    Bulan Yang lalu

    Apapun musibahnya tetap kameramen yang selamat

  • Pandu Pramuditya

    Pandu Pramuditya

    Bulan Yang lalu

    Kasian

  • house music goyang asik

    house music goyang asik

    Bulan Yang lalu

    Kw rasakan itu azab dari Tuhan krna ke terlalu sombong n menantang tuhan

  • TM m AM

    TM m AM

    Bulan Yang lalu

    Semoga indonesia lekas merdeka dari covid..

  • Daroe Soedoto

    Daroe Soedoto

    Bulan Yang lalu

    Akibat ulah para pemimpinnya yg arogan, sombong, angkuh, rakus, sok mau menangnya sendiri, seenak udelnya ngatur warganya sehingga azab, bencana dtg begitu dasyatnya tanpa bisa diprediksi akankah INDONESIA sdh siap bila bencana seperti yg dialamai negri sarangnya komunis alias cino ?!.....

  • Executor Rehan

    Executor Rehan

    Bulan Yang lalu

    Negara covid 🥴🥴

  • like anwar

    like anwar

    Bulan Yang lalu

    China lagi diserang adzab Allaah akibat... silakan berfikir.

  • EXP xJAZZ  亗

    EXP xJAZZ  亗

    Bulan Yang lalu

    JANGAB BERANI MENANTANG ALLAH SAW...SAYA DARI MALAYSIA TAPI SAYA MENDOAKAN INDONESIA SELALU SELAMAT DISITU DAN TIDAK TERJADI APA APA I LOVE YOU INDONESIA

  • Hamzah Abdul aziz

    Hamzah Abdul aziz

    Bulan Yang lalu

    Tenang katanya china udah buat bangunan anti kiamat. Inikan masih badai dan banjir jadi gampangkan 😁.

  • Bacon_User833

    Bacon_User833

    Bulan Yang lalu

    akibat nak tiru matahari yang dicipta oleh Allah

    • Pablo +62

      Pablo +62

      Bulan Yang lalu

      Tiru cara kerja nya saja bukan gantung matahari di langit

  • maysaroh may

    maysaroh may

    Bulan Yang lalu

    Pemimpin China bilang di dunia ini tak ada yang sanggup menggoyahkan China

  • Suhaini fitri Handayani

    Suhaini fitri Handayani

    Bulan Yang lalu

    Ngeri gue kayak dukhon

  • jeon jungkook♡

    jeon jungkook♡

    Bulan Yang lalu

    Damage dari Allah

  • haqqi zilly sozo

    haqqi zilly sozo

    Bulan Yang lalu

    maaf ya, mayoritas manusia juga merusak alam, mulai dari yang boros sumber daya, buang sampah sembarangan sampe bikin bom nuklir.
    Jadi kalo ngejudge gausah tebang pilih.

  • ppohcrawl

    ppohcrawl

    Bulan Yang lalu

    di china ada padang pasir ? kok bisa ada badai pasir ? ada yg bisa jawab ?

    • Pablo +62

      Pablo +62

      Bulan Yang lalu

      Padang gobi tu apa padang rumput??

  • Nine For Seven Cibro

    Nine For Seven Cibro

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah kebiasaan org Indonesia udah tau ini bencana alam tetap aja banyak yg ngehujat , jele2kin, tobat org indo Masya Allah.. cukup doakan diri sendiri dan orang terdekat plisss
    Bukanya mau ceramah tapi aku lihat setiap berita yg besar mau itu bagus da yg komen kotor, lihat berita buruk tambah parah.
    GG kenal lelah mau berita indo, mau berita luar semua kena hujat
    Yg ngehujat rata2 +62 pulak itu 🙏
    Semoga kedepannya negara China lebih tentram n🙏🙏
    Habis itu cari celah commentku ini kenak hujat lagi aku.. tengoklah pasti😭

  • David 223

    David 223

    Bulan Yang lalu

    Dukhon kah

  • kampungan

    kampungan

    Bulan Yang lalu

    MAMPUS

  • Orang Menteng

    Orang Menteng

    Bulan Yang lalu

    Eh cina mangkanya Luh jadi manusia jgn licik rasain Luh negara Luh kena ajab 😂😂😂

  • Angga Record Official

    Angga Record Official

    Bulan Yang lalu

    Mungkin manusia bisa di kalah kan, Tapi ada rajanya manusia, yaitu Allah.