CIEEEE TEMEN GUA @ElestialHD KENA DRAMA DENGAN MR. KEBETULAN ! KEBETULAN AJA LAGI DRAMA

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 138 108
13

CIEEEE TEMEN GUA @ElestialHD KENA DRAMA DENGAN MR. KEBETULAN ! KEBETULAN AJA LAGI DRAMA
REACTION TIME
Halo Madders hari ini GemmaD reaction Yang katanya Kebetulan sama dan Kebetulan Temen babang GemmaD si Elestial yang kena !
JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL STREAMING GemmaD :
GemmaDLive : idvision.info/call/Nqyi8DY2OCYipvBUX0Gjig
YANG MAU KIRIM-KIRIM MAP SILAHKAN
EMAIL: gemanrgg@gmail.com

☑️ Follow Sosial Media aku di :
Instagram : gemmadgg ========================================================
Donasi : streamlabs.com/gemmad
Jangan lupa untuk menekan tombol Subscribe,Like serta Comment ya Guys !!

GemmaD
Komentar  
  • GemmaD

    GemmaD

    9 hari yang lalu

    #mrKEBETULAN

    • dukar rider

      dukar rider

      3 hari yang lalu

      Aku skip bang intronya

    • Tara Ferdi

      Tara Ferdi

      5 hari yang lalu

      MR.berlian beku

    • MuhammadGading

      MuhammadGading

      6 hari yang lalu

      Kengbetulan

    • odie murad

      odie murad

      6 hari yang lalu

      #mrKEBETULAN

    • Heat X TheFrost

      Heat X TheFrost

      6 hari yang lalu

      Kebetulan -Ajrealon- (Azrealon)

  • Alvine Adetiya

    Alvine Adetiya

    3 jam yang lalu

    Gendrong = Gemmad gondrong

  • kaka Lyra sigh

    kaka Lyra sigh

    7 jam yang lalu

    ada 5 facecaam dalam satu vidio owkkwk

  • AKR GAMING

    AKR GAMING

    8 jam yang lalu

    Dan.. mr.f..juga ada satu thumbnail video parkour yg sama banget seperti thumbnail konten kreator luar...

  • Fadhił Ramadhan

    Fadhił Ramadhan

    8 jam yang lalu

    #ganyolonggatrending
    -berlian beku

  • Ahmad Gaming 30

    Ahmad Gaming 30

    8 jam yang lalu

    Judul konten yg tepatnya untuk video ini,
    Ngereaksiin orang yg ngereaksiin kontennya yg di curi orang

  • Bahar Uddin

    Bahar Uddin

    10 jam yang lalu

    #GakMalingGakTrending

  • ZERO TWO

    ZERO TWO

    12 jam yang lalu

    #GaMalingGaTranding

  • m fadhil

    m fadhil

    12 jam yang lalu

    #GKMALINGGKTRENDING

  • Cut Fahri Abdul malik

    Cut Fahri Abdul malik

    12 jam yang lalu

    Ketika Lo nyewa orang dan orang baru yang mau nyewa ngamuk
    Gua: Siapa yang bego jirr!??

  • GagasGamerツ

    GagasGamerツ

    13 jam yang lalu

    :V

  • GagasGamerツ

    GagasGamerツ

    13 jam yang lalu

    EH KAMU JANGAN GITU AKU FROSTIM YG SUKANYA ORANG YANG MALING TAMNEL DAN KONTEN ORANG EH-
    MAKSUDKU NANTI AKU DISLAEK DAN UNSUBERAK AKU BENCI NIKIDI DAN AKU KUTUK BEKONN KARIM MENJADI KRIM

  • EzrA

    EzrA

    13 jam yang lalu

    Frost Diamond Udah Tobatt

  • Pudidi

    Pudidi

    16 jam yang lalu

    Plagiat no no no,kebetulan yes yes yes yes

  • No Copyright

    No Copyright

    20 jam yang lalu

    #mrKebetulan yang konten nya isinya #GakMalingGakTrending

  • ruben macet

    ruben macet

    Hari Yang lalu

    Ga maling ga trending si belrian beku brooo

  • Ryxxy

    Ryxxy

    Hari Yang lalu

    #mrkebetulan

  • Sugi Hartati

    Sugi Hartati

    Hari Yang lalu

    Gila rame bet facecame

  • rose diyanti

    rose diyanti

    Hari Yang lalu

    Tukang pencuri konten

  • Austin Timothy

    Austin Timothy

    Hari Yang lalu

    Mari kita ramaikan #mrKEBETULAN wkwk

  • Xcaws

    Xcaws

    Hari Yang lalu

    Berliaan beku jangan mencurii.....

  • M'Ferdyan Maulana

    M'Ferdyan Maulana

    Hari Yang lalu

    Semoga bang gemmad sampai 1jt subscriber

  • RRQ DEFA

    RRQ DEFA

    Hari Yang lalu

    #gamalinggatrending

  • lenin corporation

    lenin corporation

    Hari Yang lalu

    #mrkebetulan

  • Tif

    Tif

    Hari Yang lalu

    #KebetulanIsFake

  • Rahma_chan

    Rahma_chan

    Hari Yang lalu

    "RA MALENGGG RA TRENDENGGGGG"
    -chum kevin

  • GRACKEN BLAZE

    GRACKEN BLAZE

    Hari Yang lalu

    The master of kebetulan

  • nknn hzh_

    nknn hzh_

    2 hari yang lalu

    #Mr.KEBETULAN

  • M FAREL IKROM

    M FAREL IKROM

    2 hari yang lalu

    #GAMALINGGATRENDING

  • Fkgns X

    Fkgns X

    2 hari yang lalu

    Ketika Fros* Diamo*d kehabisan konten

  • Bima Indo

    Bima Indo

    2 hari yang lalu

    Babang gemad udah kaya dalem videonya terus bisa nonton di babang gemad elestialhd and samsul ch

  • Atang Suryanah

    Atang Suryanah

    2 hari yang lalu

    Bang gemmad tembak muthiah

  • OMEN

    OMEN

    2 hari yang lalu

    cuma kebetulan bang🧢🧢🧢🧢

  • Aditya Ahmad rasidi

    Aditya Ahmad rasidi

    2 hari yang lalu

    #gakmalinggaktrending

  • Habill

    Habill

    2 hari yang lalu

    GA MALING GA TRANDING

  • Call Me Satya

    Call Me Satya

    2 hari yang lalu

    Sangat kebetulan:v

  • Yang penting Premium

    Yang penting Premium

    2 hari yang lalu

    Gak teriak di awal video=Bukan elestial

  • BOYFIT GAMING

    BOYFIT GAMING

    2 hari yang lalu

    Berlian bekuuuuuuuuuuu

  • Herobrine

    Herobrine

    2 hari yang lalu

    Itu kebetulan:v🗿

  • Herobrine

    Herobrine

    2 hari yang lalu

    5:25 GAKK!

  • Herobrine

    Herobrine

    2 hari yang lalu

    Ketemuan yuk mad?


    Edit:pas 2 taun lalu berlian beku ngetik kek gitu ke erpan:v

    • AnandaChannel12 •

      AnandaChannel12 •

      2 hari yang lalu

      ❄️💎 🙏👍🏻

  • Arip

    Arip

    2 hari yang lalu

    :popcorn:

  • khazin bhadra

    khazin bhadra

    2 hari yang lalu

    Hargai hasil curian wkwkwkwk

  • Steve

    Steve

    2 hari yang lalu

    4:25 Sekarang Sama Mr.Kebetulan nanti Sama Gemmad

  • Zen Dra

    Zen Dra

    3 hari yang lalu

    Ini yang dinamakan istilah bocor Alus 🤣🤣
    GEMMAD 2021~~~

  • Hafiizh Hafiizh

    Hafiizh Hafiizh

    3 hari yang lalu

    Positif ting ting
    Mungkin kebetulan


    #MR.KEBETULAN

  • WAHID 5928F

    WAHID 5928F

    3 hari yang lalu

    radak kebetulan

  • Ramzy - Kunラムジ

    Ramzy - Kunラムジ

    3 hari yang lalu

    4 facecam omggg

  • KOPASSUS MAOU-SAMA

    KOPASSUS MAOU-SAMA

    3 hari yang lalu

    Hati" bang entar kaya erpan1140
    Gemmad ketemuan yuk😂🤣🤣

  • Salma Anandifa Putri

    Salma Anandifa Putri

    3 hari yang lalu

    Sebuah Kebetulan 😀👍

  • Rangga Prasetya

    Rangga Prasetya

    3 hari yang lalu

    *KEBETULAN =)*

  • Abil Cleo Diva

    Abil Cleo Diva

    3 hari yang lalu

    6:19 double spongebob sound wkwkwkwkw

  • SUPERPEP'S

    SUPERPEP'S

    3 hari yang lalu

    Mari kita report satu rt

  • M fajri Ramadhan

    M fajri Ramadhan

    3 hari yang lalu

    Berlian beku

  • Ozzy CH

    Ozzy CH

    3 hari yang lalu

    #DutaKebetulan

  • Muhammad Alya

    Muhammad Alya

    3 hari yang lalu

    Meta same energy

  • Daffa Zaglul shamari

    Daffa Zaglul shamari

    3 hari yang lalu

    "BERLIAN BEKU "
    "BERLIAN BEKU "
    "BERLIAN BEKU "
    "BERLIAN BEKU "
    "BERLIAN BEKU "
    MALENG MALENG "BERLIAN BEKU " MALENG 😼
    ELESTIAL HD , CHUM KLEPIN , GEMMAD , VANIA AFIF YULIS , DLL.....SMANGAT YA
    #BerlianBekumaleng

  • lisa_ blackpink

    lisa_ blackpink

    3 hari yang lalu

    #JagoKebetulan kata azrealon wkwkkw

  • JhsGS

    JhsGS

    3 hari yang lalu

    #GakSetinganGakTrending

  • RACHEL 70

    RACHEL 70

    4 hari yang lalu

    Kebetulan doang kok bang 😂😂😂

  • Bandung 1000Kampung

    Bandung 1000Kampung

    4 hari yang lalu

    kebetulan yang sangat kebetulan

  • Kiki AjaBro

    Kiki AjaBro

    4 hari yang lalu

    Bang Gemmad Mau Ku Unsub? (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

  • Kiki AjaBro

    Kiki AjaBro

    4 hari yang lalu

    L1K3 H4R9A1 K4R7A 5E5E0R4N9 (Emot Batu)

  • Alfred Reuben Fanany

    Alfred Reuben Fanany

    4 hari yang lalu

    Dilope bang

  • Rhesa Gaming

    Rhesa Gaming

    4 hari yang lalu

    #mrKEBETULAN

  • Alviandi Lovers

    Alviandi Lovers

    4 hari yang lalu

    ElestialDiamond!!!

  • gamer skuy channel

    gamer skuy channel

    4 hari yang lalu

    Rada ngakak bpi

  • NOOB GAMER

    NOOB GAMER

    4 hari yang lalu

    Berlian bekuuu !!!!!!!!!

  • GAMER GAMING

    GAMER GAMING

    4 hari yang lalu

    #GakMalingGakTrending



    LIKE COMMENT KU DONG GEMMAD

  • LESER PANDA

    LESER PANDA

    4 hari yang lalu

    .

  • C 242

    C 242

    4 hari yang lalu

    #MASTERofKELEBUTAN eh tyepo :v

  • BURN FF

    BURN FF

    4 hari yang lalu

    Gak maling gak trending lagu terbaik:v

  • darell 1 dan reno 2 legend minecraft official

    darell 1 dan reno 2 legend minecraft official

    4 hari yang lalu

    #Gakmalinggaktranding


    -berlianbeku

  • Leazy GT

    Leazy GT

    4 hari yang lalu

    BaNg JaNgAn HiNa FrOsT dIaMoNd :V

  • farel Kurniawan

    farel Kurniawan

    4 hari yang lalu

    Liat intro berasa gayy anjir

  • Bintang Gamers Rizky

    Bintang Gamers Rizky

    4 hari yang lalu

    Bang cuman kebetulan napa sih 😜

  • Fareltms 857

    Fareltms 857

    4 hari yang lalu

    #gamalinggatrending !!

  • Lord Ilham

    Lord Ilham

    4 hari yang lalu

    #h4rga1KaRy4s3SeOrAnK

  • Yusuf Hadi Irawan

    Yusuf Hadi Irawan

    4 hari yang lalu

    Bang kalo lu reaction videonya watchout yg reaction videonya elestial seru kayaknya, facecamnya ada 6 ntar

  • abid exe

    abid exe

    4 hari yang lalu

    Yg dislike bocil prostim tolol :V

  • ma mang gaming

    ma mang gaming

    4 hari yang lalu

    Orang ngereaction lagi di reaction

  • DANY ADITIA

    DANY ADITIA

    4 hari yang lalu

    Dan elestial copy konten skeppy

  • Otsutsuki uzumaki Souria

    Otsutsuki uzumaki Souria

    4 hari yang lalu

    Iya kebetulan kata elestial padahal asli nyolong si Uhuk-
    #keselekbulan
    #alienkeselek
    #ayonyindirkangnyolong

  • xxIham_Godxx

    xxIham_Godxx

    5 hari yang lalu

    Aku dari tadi tau Tumbhnail nya yang rahasia ternyata Frost diamond

  • Wahyudin Nursaleh

    Wahyudin Nursaleh

    5 hari yang lalu

    Bang , mungkin karena ini mau ke bulan ramadhan , dia mau banyak²in dosa aowkaowkwk
    #MRKEBETULAN :>

  • maamor adam

    maamor adam

    5 hari yang lalu

    Ketika frost channel Di udah tau kan.. https://youtu.be/LKaDvBqaKvk me and the boys

  • Aysel.zulian2503 Aysel

    Aysel.zulian2503 Aysel

    5 hari yang lalu

    Rada rada kebetulan siti

  • Chun Chun 雷

    Chun Chun 雷

    5 hari yang lalu

    #GAMALINGTHUMBNAILNOTRENDING AOWMAKWMAKW

  • Raihan Atha

    Raihan Atha

    5 hari yang lalu

    Radak HOKY anjir
    ElestialHD,c
    Vs
    Mr diamond

  • Cindy Puspitasari CindyP

    Cindy Puspitasari CindyP

    5 hari yang lalu

    Radakkk sarkas sitii

  • Ummu Faris

    Ummu Faris

    5 hari yang lalu

    Gua reaction gemmad
    Gemmad reaction elestial hd
    Elestial hd reaction frost diamon
    Serba reaction

    • DANY ADITIA

      DANY ADITIA

      17 jam yang lalu

      @Satrio Craft .............

    • Satrio Craft

      Satrio Craft

      17 jam yang lalu

      @DANY ADITIA gw reaction komen lu yang ngereaction komen gw yang lagi ngereaction komen lu yang lagi ngereaction komen di atas yang lagi ngereaction gemmad yang lagi ngereaction elestial hd yang lagi ngereaction frost diamond

    • Satrio Craft

      Satrio Craft

      17 jam yang lalu

      @DANY ADITIA let's gooooo membuat rantai reaction sampai tak terhingga

    • DANY ADITIA

      DANY ADITIA

      17 jam yang lalu

      @Satrio Craft gw reaction balik 🤘😎😱

    • Satrio Craft

      Satrio Craft

      Hari Yang lalu

      @DANY ADITIA gw reaction komen lu

  • SEPESCOUT Gaming

    SEPESCOUT Gaming

    5 hari yang lalu

    Si frost diamond setingan terus

  • Tara Ferdi

    Tara Ferdi

    5 hari yang lalu

    #MR.kebetulan

  • Aldi Ganzz :v

    Aldi Ganzz :v

    5 hari yang lalu

    Kan Kebetulan Akwoakwowkwok

  • A L D O

    A L D O

    5 hari yang lalu

    Aku Suka Kebetulan

  • iktira aisyah A.

    iktira aisyah A.

    5 hari yang lalu

    What do you min knp ganti intro🙅💔✨

  • Burning Emeralds

    Burning Emeralds

    5 hari yang lalu

    Dia juga nyolong konten+tamnel yang labirin kucing

  • Amrul Firdaus Al Hakiky

    Amrul Firdaus Al Hakiky

    5 hari yang lalu

    Mr F siapa, nama gua Fido

  • ZAQY CHANEL

    ZAQY CHANEL

    5 hari yang lalu

    Papope papope 😂

  • Kids Vlog

    Kids Vlog

    5 hari yang lalu

    seperti benang yang sangat halus dapat melukai tanganmu
    seperti jaring laba laba yang sangat lah tipis tetapi sekuat baja
    seperti kertas pada buku tulis yang dapat membelah sepotong kayu
    demikianlah roastingan elestial hd yang sangat lembut tapi menyakitkan
    seperti pusing terasa seperti paku panas menusuk kepala
    seperti luka yang diberi garam terasa sangat menyiksa
    seperti kaca yang retak yang tidak akan bisa hilang retakannya
    demikian juga roastingan ini akan terasa pedih dan tidak bisa hilang
    seperti panasnya batuan di dalam gunung berapi
    seperti pedasnya cabai terasa di lidah
    seperti panas menusuk saat digigit semut api
    demikian juga hati orang yang dirosting saat ini




    uang membuat anda senang tapi uang akan menghilang dengan sekejap
    pencuri memanglah kaya jika berhasil tapi semua baginya akan hilang jika ditangkap warga
    hidup ini memanglah terasa lama tetapi akan selesai sekejap mata
    frostdiamond memang cepat tenar tapi sekarang banyak yang tak suka
    bagaikan burung didalam sangkar yang akan lepas jika pemilik tidak hati hati
    bagaikan ikan yang menggigit umpan tetapi lepas karena nelayan yang gegabah
    bagaikan ayam yang terkena jerat hilang di makan elang
    demikianlah frosdiamond akan kehilangan nama baiknhya jika terus plagiat
    seperti mono dihianati oleh six
    demikian juga netize merasa kecewa pada frostdiamond
    saya disini sudah bekerja keras
    jangan lupa like ya komen juga dengan kata perumpamaan
    ;)