Cing Abdel Pingsan!!! Uyaina Hadir Bikin Semua Heboh!! | AKSI ASIA 2021

Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2021
Ditonton 196 898
18

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2195923-cing-abdel-pingsan-uyaina-hadir-bikin-semua-heboh-aksi-asia-2021

Para ustaz & ustazah 5 negara ASIA: Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste; beraksi meraih juara dengan interaksi beragam hiburan & kegiatan islami penuh arti. Saksikan AKSI mereka berdakwah bersama Komentator: Ust.Subki, Ust.Wijayanto, Ust.Solmed, Mamah Dedeh, dipandu host: Abdel, Ramzi, Irfan, Gilang, Lesti, Meli, Agnes, LIVE di Indosiar.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Indosiar
Komentar  
  • savina nurbaiti tv

    savina nurbaiti tv

    Hari Yang lalu

    2:42 itu suara siapa

  • Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah

    Hari Yang lalu

    Masyaallah kangen bangett

  • kodron 99

    kodron 99

    3 hari yang lalu

    Koq uyaina mirip Lesti mukanya

  • Moh Zain

    Moh Zain

    3 hari yang lalu

    Uyaina dong Indosiar jadikan host lagi

  • Buyung Ferdinan

    Buyung Ferdinan

    5 hari yang lalu

    pembawa acara indosiar gk ada yg lain tu. itu 2 aja org nya, lama 2 muak liat pembawa acaranya macam gk ada lain aja. liat tu net t v pembawa acaranya cerdas 2 dn pinter.

    • Sofi Mubarok

      Sofi Mubarok

      Hari Yang lalu

      GK usah banyak bacot dan GK usah nonton

  • Ibni Ghaly Sarira

    Ibni Ghaly Sarira

    7 hari yang lalu

    Rindu kak Yana

  • Rony Alfarizy

    Rony Alfarizy

    7 hari yang lalu

    Kangen uyaina

  • Aan Verza

    Aan Verza

    7 hari yang lalu

    Semoga kak yana jodohku ya allah...
    Syp tau malaikat ngaminin....

  • Hayani Zakaria

    Hayani Zakaria

    7 hari yang lalu

    Uyaina umpama jambatan antara Msia dan Indonesia...penghubung silatirrahim

  • rey angle

    rey angle

    7 hari yang lalu

    Undang Sayyid Alwi Assegaf dong jadi bintang tamu..

  • Ardi Richie

    Ardi Richie

    7 hari yang lalu

    indosiar tolong hadirkan kak yana lg..

  • Istana Tua

    Istana Tua

    7 hari yang lalu

    Katawa ala Uyana, Cri khas skali... hehehe

  • setya cantik

    setya cantik

    8 hari yang lalu

    Kenapa indosiar gak undang uysina sbg host aksi asia tentunya tambah rame

  • setya cantik

    setya cantik

    8 hari yang lalu

    Ksngen uyaina

  • Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    9 hari yang lalu

    Wkwkwkwk cing abdel pingsan kena cinta nya si uyaina 💝😄😄😄😎😎😎😍😍😷😷🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇾🇲🇾🇲🇾🙋‍♀️🙋‍♂️👍👍👍💪🏾💪🏾💪🏾

  • CHANNEL A'SAHAB

    CHANNEL A'SAHAB

    9 hari yang lalu

    Pokus am puti jd gemuk dlu langsing ..👍

  • Ajeng Derinayu

    Ajeng Derinayu

    9 hari yang lalu

    Aku kira istrinya Taqy Malik hihihi

  • Star Nursery Jepara

    Star Nursery Jepara

    10 hari yang lalu

    Uyaina, kami semua kangen, kapan ke Indonesia, I love you

  • aisha zainol

    aisha zainol

    11 hari yang lalu

    Bikin video call sama yana lagi dong

  • Adizt 09

    Adizt 09

    11 hari yang lalu

    Semoga di panggil lagi am Indosiar uyaina..biar makin gokil

  • Ummi Kalsumjaf

    Ummi Kalsumjaf

    12 hari yang lalu

    Abu monyetnya aladin HAHAHAHAHAA

  • Laila Arifin

    Laila Arifin

    12 hari yang lalu

    MasyaAllah......kangennnyaaa sama kak yanaaa

  • Danker Dank

    Danker Dank

    12 hari yang lalu

    Putri jd host d aksi 2021 ?? Tahun kmrin mh lesti

  • E, S, W channel

    E, S, W channel

    12 hari yang lalu

    Kangen uyaina❤️

  • mujib burrohman

    mujib burrohman

    12 hari yang lalu

    coba uyaina dihadirkan kembali bang......

  • Intan Kurniasari

    Intan Kurniasari

    12 hari yang lalu

    Indosiar kontrak ka yana lgi dong

  • Ayda Madura

    Ayda Madura

    12 hari yang lalu

    Seru klo ad yana kpn sih yana ke Indonesia/ indosiar kngen

  • اندا كورياه

    اندا كورياه

    12 hari yang lalu

    wkwkwkkw gilang bkin sakit perut

  • Mamen Fc

    Mamen Fc

    12 hari yang lalu

    Baru kmrin tayang. Sdh viewer paling banyak dr video aksi yg bbrp hr kmrin tayang.
    Ini salah satu bukti kalo penonton indonesia masih merindukan sosok uyainan utk jd host di AKSI ASIA

  • Maryani 123

    Maryani 123

    13 hari yang lalu

    Min undang jirayut dong jadi host atau bintang tamu

  • elsandro milikmu

    elsandro milikmu

    13 hari yang lalu

    uyaina Ulin yana

  • Sugini Sugini

    Sugini Sugini

    13 hari yang lalu

    Love Uyaina,,sehat dan sukses SLLU yaa😘😘

  • rini Hyunbin

    rini Hyunbin

    13 hari yang lalu

    Ya allah rindu uyaina gabung sm host julid

  • Mbah Lapar

    Mbah Lapar

    13 hari yang lalu

    Salam Purwodadi

  • Siti Wong

    Siti Wong

    13 hari yang lalu

    Yana tu cantik manis

  • AUDITIA 1992

    AUDITIA 1992

    13 hari yang lalu

    Kapan liat yana lgi ea

  • Frame Mat Hari

    Frame Mat Hari

    13 hari yang lalu

    Kangen yanaaaa

  • Kentuk Doraemon

    Kentuk Doraemon

    13 hari yang lalu

    ʜᴀɴʏᴀ ʜᴀᴊɪ ᴀɴᴅʀᴇ ʏᴀɴɢ ʙɪsᴀ ᴊᴅ ᴏʀᴀɴɢ ᴀʀᴀʙ😁

  • Hasna Ahmed

    Hasna Ahmed

    13 hari yang lalu

    ❤ ❤ ❤ ❤

  • Rofi'atun Salamah

    Rofi'atun Salamah

    13 hari yang lalu

    Kangen yana di aksi..

  • Yati Karyati

    Yati Karyati

    13 hari yang lalu

    Ada salah satu yg cocok

  • Rahma nia

    Rahma nia

    14 hari yang lalu

    Semua rindu uyaina

  • Nafisah Rahmawati

    Nafisah Rahmawati

    14 hari yang lalu

    Sedih a eza udah ad yg punya..kirain dulu beneran sama eza

  • paridah ispara

    paridah ispara

    14 hari yang lalu

    Ada Uyaina jadi seruuu...Aksi Asia rindu suasana team aksi asia bersama uyaina🙋‍♀

  • Rusdi Hamdalah

    Rusdi Hamdalah

    14 hari yang lalu

    Aq jarang sekarang nonton aksi karna gak ada Yana...kalau ada Yana tiap hari aq nntn👍👍👍👍

  • Rusdi Hamdalah

    Rusdi Hamdalah

    14 hari yang lalu

    Kenapa Yana gak ada d aksi..gak seru😭😭😭😭😭

  • Rian Yan

    Rian Yan

    14 hari yang lalu

    Sebanyak apapun job uyaina di malaysia.. Percayalah dia akan rindukan mereka yg telah besarkan namanya

  • ARiIE ARIE

    ARiIE ARIE

    14 hari yang lalu

    Ternyata ceng abdell lucu kaya lesti luar biasa

  • mimi pipi

    mimi pipi

    14 hari yang lalu

    Masa Allah kocak

  • HUSNIA NIA

    HUSNIA NIA

    14 hari yang lalu

    Rindu uyaina

  • KANZUL ULUM

    KANZUL ULUM

    14 hari yang lalu

    1:12 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : hotgirls.to



    !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619199373

  • siti siti

    siti siti

    14 hari yang lalu

    Uyaina cantik smg sht slalu, duuch jd kangen

  • vina de

    vina de

    14 hari yang lalu

    kangen banget sama kak uyaina..coba covid udah kelar pasti kak uyaina datang ke indonesia dan indosiar...

  • Edzan F

    Edzan F

    14 hari yang lalu

    Uyaina

  • Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    15 hari yang lalu

    Kangen banget uyaina

  • Suki S

    Suki S

    15 hari yang lalu

    Kwkwkw abu2

  • Ade Yanda

    Ade Yanda

    15 hari yang lalu

    Gilang Bongsor

  • Nor Azimah Abdul Rahman

    Nor Azimah Abdul Rahman

    15 hari yang lalu

    Uyaina dirindui oleh semua org.artis serba boleh.artis bersopan santun,lemah lembut dan muslimah sangat.sebagai rakyat Malaysia saya menghargai org Indonesia yg sangat menyayangi dan merindui yana.menghargai dan mengagumi bakat yana

    • Nor Azimah Abdul Rahman

      Nor Azimah Abdul Rahman

      10 hari yang lalu

      @mujib burrohman semua org sayang yana

    • mujib burrohman

      mujib burrohman

      12 hari yang lalu

      saya juga pengemar kuat kak yana.... i am from indonesia salam serumpun....

    • SALEEMISME

      SALEEMISME

      13 hari yang lalu

      Uyaina lahir dr TV3 malaysia, tapi namanya dibesarkan oleh Indosiar.. selepas juara Putri Muslimah Asia 2018, job nya makin banyak dan namanya makin populer..

  • Hasmi,sn Sammi

    Hasmi,sn Sammi

    15 hari yang lalu

    Semoga putri hostnya tetap krna cantik pintar jga mengaji lucu juga

    • rajawali kim

      rajawali kim

      13 hari yang lalu

      Up

  • Hanita Hanita

    Hanita Hanita

    15 hari yang lalu

    Bsng adell lucu.. Miss u uyainna

  • Suwandi Dayat

    Suwandi Dayat

    15 hari yang lalu

    Mudah mudahan si cantik uyaina jdi host lagi di Indosiar.

  • Raidian Milsa

    Raidian Milsa

    15 hari yang lalu

    Lucu banget mereka, suka acara ini, trending kan👍🏼👍🏼😅😅😅😅😂🤣🤣🤣

  • Dilahxx Snsd

    Dilahxx Snsd

    15 hari yang lalu

    Ku suka banget sama komenter orang Indonesia di sini meksipun Uyaina orang Malaysia kalian terbuka menerima Yana dan welcome banget kalian sama dia 🥰🥰🥰
    Kalo emang udah rezeki Yana nanti , Bakalan jadi ngehost semula di AKSI Indosiar ♥️♥️♥️Mungkin bukan Tahun 2020 , Mungkin bukan Tahun 2021 , Siapa tau Tahun depan .. Rezeki yang diatas beri 💝

  • taryono oke

    taryono oke

    15 hari yang lalu

    Kami kangen sama Uyaina, tolong indosiar undang dia hadir, InsyaAllah berkah

    • Muhammad Ferdaus Md Dahlan

      Muhammad Ferdaus Md Dahlan

      4 hari yang lalu

      Covid dong..ga bisa rentas negara

    • SPIDERMAN HITAM

      SPIDERMAN HITAM

      14 hari yang lalu

      Kan lagi covid, masa ga paham juga...🙄🙄

  • NINING Annisyah

    NINING Annisyah

    15 hari yang lalu

    Masha Allah buat supraise .. seruuuu. Dan kocak ..

  • Elis Kusmiati

    Elis Kusmiati

    15 hari yang lalu

    Lucu bngt host2nya,,ngakk aku wkwkwk,,selain tontonn afa tuntunnnya,,mju trus aksi,,,

  • Sariyadut 1

    Sariyadut 1

    15 hari yang lalu

    Mbull oke ngehostnya kyk agnes publik speikingnya bgus seru

  • Sariyadut 1

    Sariyadut 1

    15 hari yang lalu

    Yanaaaaaaa rindulah n. Rindu gombalan cing afdel yana

  • Titi Lestari

    Titi Lestari

    15 hari yang lalu

    Tolong dong indosiar aksi Asia pilihan undang dong

  • bunga desa

    bunga desa

    15 hari yang lalu

    uyaina cantikk

  • Andre Sopian

    Andre Sopian

    15 hari yang lalu

    Ya Allah,,,kapan Uyaina ke Indosiar lg nih,,,kangen bahasanya

  • Gerigeri Bambang

    Gerigeri Bambang

    15 hari yang lalu

    Enak y liat y pada tertawa rukun

  • Siti Aim

    Siti Aim

    15 hari yang lalu

    Mpuut

  • Princess Channel

    Princess Channel

    15 hari yang lalu

    Love you kak Yana yang cantik ,, moga puasanya lancar yaa aamiin

  • Maryani Yayan

    Maryani Yayan

    15 hari yang lalu

    Kangen Jg sama Uyaina....

  • wawan okhan

    wawan okhan

    15 hari yang lalu

    uyaina artis bertalenta dr Malaysia ,👍

  • abidzar alghiffari

    abidzar alghiffari

    15 hari yang lalu

    Host perempuan di aksi belum ada yg bisa menandingi uyaina,,pendapat saya saja no debat

    • FZR Jr

      FZR Jr

      6 hari yang lalu

      @fianda hilma ngakak juga

    • fianda hilma

      fianda hilma

      13 hari yang lalu

      @FZR Jr aduhh ada orang sakit hati Uyaina masih di hati Indosiar hahahaha... ngakak aja deh

    • FZR Jr

      FZR Jr

      13 hari yang lalu

      @abidzar alghiffari nah itu PR buat indosiar... Harus mencari wanita muslimah yg sesuai dgn acara tersebut

    • abidzar alghiffari

      abidzar alghiffari

      13 hari yang lalu

      @FZR Jr bener sekali,,tapi sayangnya wanita yg berpakaian sopan jarang di kasih panggung di indonesia,,bahkan sampai di bulan ramadhan seperti sekarang banyak host yg "terpaksa" berhijab tapi dng tetap tingkah mereka tdk mencerminkan wanita2 yg berhijabnya dari dalam hati

    • FZR Jr

      FZR Jr

      13 hari yang lalu

      Talenta dalam negeri masih banyak yg oke2

  • tan kwiboi

    tan kwiboi

    15 hari yang lalu

    Kalau putri host tak seru, kalau ada rara dan lesti baru seru, bu siwi agar rara juga jadi host aksi asia 2021.karena rara lebih cocok jadi host, dari pada putri, pandai bercanda dan buat panggung rame. Kalau ada rara kita baru nonton, lalau tak ada libur, tidur saja, bosan kalau putri jadi jadi host,rara dan lesti pasti rame karna mereka suka membuat yg mengantuk jadi tak jadi, karena kelucuan mereka dan saling julid, itulah yg membuat yg mau sahur jadi semangat dan ingin cepat cepat bangun. Mohon bu siwi rara jadi host aksi asia 2021 karna lebih pantas dari putri, meli. Rara dan lesti sangat di tunggu!!!!!

    • Titi Erlinah

      Titi Erlinah

      13 hari yang lalu

      @nuri latifah biarkan semuanya berkembang, dukung anak bangsa berkembang Bagaimana mau maju negara kita ini, kalau cara berpikir cukup di lingkaran kecil

    • Titi Erlinah

      Titi Erlinah

      13 hari yang lalu

      Rollingan kalii ngehost

    • kaneki ken

      kaneki ken

      14 hari yang lalu

      fansnya lesti lebay amat sih, idolanya apa2 suka jatuh jatuhan mulu..dipikir lucu kali. ga ada lucunya.

    • Suki S

      Suki S

      15 hari yang lalu

      Tak Tonton lah Dr hongkong Juga banyak fansnya putri terutama saya

    • Siti Aim

      Siti Aim

      15 hari yang lalu

      Indosiar aja pilih Putri ngapain loe rempong nunjuk rara sama lesti,klu loe mau liat rara Sana dilida dia Ada setiap Hari ,ngapain loe ngrusi Putri yg ngehost Bru beberapa Hari ,ngefans Sama idola boleh tp yg pinter dikjt Napa?lagian loe nggk liat aksi asia indosiar kagak rugi .

  • Amy brebes

    Amy brebes

    15 hari yang lalu

    Haaaaaaaahaaaaaaa Kla ada Yana pasti seru cing Abdel sllu bikin ngakak

  • Hu Hu

    Hu Hu

    15 hari yang lalu

    Uyaina cantiky alami...

  • Nina Azka

    Nina Azka

    15 hari yang lalu

    Hhhhh....

  • Suki S

    Suki S

    15 hari yang lalu

    Tolong indosiar nanti pas,aksi pemilihan juara uyaina di undang buat surprsis selalu setai Dr hongkong nonton I Love you ondosia

    • Eyqah _Syaa ⓿➊

      Eyqah _Syaa ⓿➊

      11 hari yang lalu

      @Muhamad Saleh kata siapa?? Sekarang msia bisa saja ke luar negara asal sudah divaksin.

    • Muhamad Saleh

      Muhamad Saleh

      15 hari yang lalu

      @Suki S seenakmu ngatur wkkwkwk negara sana juga punya terms and conditions buat ke luar negara.. wkkwkw alay lu anjim

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      15 hari yang lalu

      @Suki S Siapp

    • Suki S

      Suki S

      15 hari yang lalu

      Berdoa semoga bisa ya

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      15 hari yang lalu

      iya malaysia ketat se x

  • Hasmi,sn Sammi

    Hasmi,sn Sammi

    15 hari yang lalu

    Mendingan putri hostnya terus bnyak ntton lucu lgi

    • rajawali kim

      rajawali kim

      15 hari yang lalu

      Up

    • Siti Aim

      Siti Aim

      15 hari yang lalu

      Betul

  • Nia Ayu

    Nia Ayu

    15 hari yang lalu

    Lebih cocok putri yang jadi host

    • nuri latifah

      nuri latifah

      15 hari yang lalu

      alhamdulillah putri belajar jadi host

    • Hanidva Ani

      Hanidva Ani

      15 hari yang lalu

      Putri..di..duetin..sam..yan..tambah hooottt...best..😎

  • yogi saptaji

    yogi saptaji

    15 hari yang lalu

    Kurang seru aksinya tadi mlm

  • Diana Dianah

    Diana Dianah

    15 hari yang lalu

    kangen ama uyaina kpn keindonesia ya.

  • SALEEMISME

    SALEEMISME

    15 hari yang lalu

    Kangen Kak Yana 😘

  • milkamilka0111 mona0111

    milkamilka0111 mona0111

    15 hari yang lalu

    kngen ma uyaina

  • Ahmad Noval Oktavian

    Ahmad Noval Oktavian

    15 hari yang lalu

    Alhamduliilah, terobati...

  • Al asyq 02

    Al asyq 02

    15 hari yang lalu

    Rindu sangaaaattttt😍

  • Al asyq 02

    Al asyq 02

    15 hari yang lalu

    Kak yana rinduuuuu 😍😍😍😍

  • Agustina Maria

    Agustina Maria

    15 hari yang lalu

    😂😂😂

  • siti musarofah

    siti musarofah

    15 hari yang lalu

    uyaina cantik ...muah

  • Zae Nab

    Zae Nab

    15 hari yang lalu

    Kalau ad abu rami seru bagt tapi abuya gantg mash muda

  • Zae Nab

    Zae Nab

    15 hari yang lalu

    Mashaalloh uyaina kagen bagt kapn ke indonesia cantk alami cerdas

  • Bunda RS

    Bunda RS

    15 hari yang lalu

    Neng Yana tambah cantik sayang engga datang ke Indosiar neng lesti tidak tampil

  • mila hijab

    mila hijab

    15 hari yang lalu

    Rindu uyayna
    Kurang lengkap tanpa uyayna

  • Joe Fagasta

    Joe Fagasta

    15 hari yang lalu

    Bagus kalau hostnya Uyaina daripada Dedek Lesti. Uyaina cantik natural meski dg sedikit polesan make up. Sikap dan perilakunya juga mencerminkan wanita sholekhah.

    • Titi Erlinah

      Titi Erlinah

      13 hari yang lalu

      Memang juara putri muslimah Asia Tidak ada angka 2 setelah angka 1,sebab 1 dengan yang lainnya punya karakter dan potensi di bidangnya masing-masing Kalau yang datang untuk perbandingan, mungkin segelintir orang yang salah masuk lapak

    • Nailah 92

      Nailah 92

      14 hari yang lalu

      @kaneki ken betul sekali.. Yana lebih mencerminkan perilaku wanita sholehah.. Seru tetap seru dan dijaga batas2 seorang wanita sholehah juga

    • Nailah 92

      Nailah 92

      14 hari yang lalu

      Benar bgt.. Baru mau komen begini

    • kaneki ken

      kaneki ken

      14 hari yang lalu

      dia kalau lagi bersama yg bukan mahramnya aja bisa jaga batas pergaulan, respect bangat..yg kek gini patut jadi panutan.

    • Susandi Pamungkas

      Susandi Pamungkas

      15 hari yang lalu

      @Masita Indrawati syam aku bukan fans kak cuman netral aja gitu saling menghargai antar sesama manusia soalnya derajat manusia sama semua di mata Allah swt.

  • RISANG ALIT

    RISANG ALIT

    15 hari yang lalu

    Uyaina di Malaysia progam nya udah banyak. Sinetronnya juga nanyang dan membawakan acara Di TV3 SM di Meletop

    • Jalan Bareng Fadel

      Jalan Bareng Fadel

      2 hari yang lalu

      Lebih besar gaji dari Indosiar lah... cuma karena pandemi, terus di malaysia jangankan keluar negara, antar kota antar propinsi aja gak boleh disana

    • Riski perdana

      Riski perdana

      13 hari yang lalu

      Sbenarx katax sudah kontrak sama Indosiar..slama ramadhan.tapi karna pandemi gak dapat ijin kluar dari Malaysia..sedihh bngettt

  • Abdul Majid

    Abdul Majid

    15 hari yang lalu

    Uyainaa❤