CUMA HITO YANG BELUM TAU KALO FELI HAMIL | FELITOGETHER OFFICIAL

Dipublikasikan tanggal 2 Apr 2021
Ditonton 2 947 421
200

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#FELITO #FELIHAMIL #JADIAYAH

FELITOgether Official
Komentar  
  • Chabelita Khanza Yunaira

    Chabelita Khanza Yunaira

    2 hari yang lalu

    Selamat kak Feli ❤

  • Ange Lina

    Ange Lina

    4 hari yang lalu

    Rumah Tangga kak Feli dan kak hito , di berkati TUHAN yesus .,,Amin..

  • YUyu wahyuni

    YUyu wahyuni

    4 hari yang lalu

    Bapake kayanya sayang bngt sm K feli. Seneng bngt lihat ni... Lihat bolak balik GA bosen2,masih nangis trs

  • Devi Rahayu

    Devi Rahayu

    5 hari yang lalu

    Komen2 aja kaga usah bawa 2 agama lo norak

  • Lindaoktapia Linda

    Lindaoktapia Linda

    6 hari yang lalu

    Akuuu sukaaaaa bgt samaa ka fely,hito beserta kluarga²nyaaaa. Kitaa bedaa agama tapi merekaaa sangat menghargai agama setiap orang. Sehat² dedek utun nyaaa ka fely.

  • MATAINDO STYLE

    MATAINDO STYLE

    6 hari yang lalu

    Adoh tuhan tuh logat manado kantal skali🤣🤣🤣

  • Andini Octavianti

    Andini Octavianti

    7 hari yang lalu

    Minta doa nya ya buat temen2 semoga bulan ini aku Hamil🤲

  • Her na

    Her na

    7 hari yang lalu

    Amin...

  • lili herman

    lili herman

    7 hari yang lalu

    Selamat sebentar lagi akan menjadi seorang ibu

  • Alee ambar

    Alee ambar

    8 hari yang lalu

    Nangis banget ayah ibu hito sebegitu sayang nyaaaa🥺😭

  • anjir ngegas

    anjir ngegas

    8 hari yang lalu

    masa ia, artinya tu suami kaga perhatian, dilayar kaca doang mesra nya, saya anak udah 3, malah saya yg duluan tau... hahahhaha... kasian amat, kita yg bikin kok kita yg gak tau kan aneh

  • Ian Aq

    Ian Aq

    8 hari yang lalu

    Selamat neng fely akan jdi bunda dan aya hito selamat ya..lovv u sehat terus dede dan mom's nya.ummmnnnccahhh.dari saya lov lov lov u

  • Josefina Pinto TV

    Josefina Pinto TV

    8 hari yang lalu

    Selamat kak feli❤💪🙏

  • Ningsi WR

    Ningsi WR

    8 hari yang lalu

    Bahagia sll kk FELITO❤

  • Ningsi WR

    Ningsi WR

    8 hari yang lalu

    ❤😍

  • InkaBangun

    InkaBangun

    9 hari yang lalu

    Bahagia lihatnya punya mertua yang peduli dan sayang❤️😭

  • Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    10 hari yang lalu

    Felly jaga kesehatan okay

  • YUyu wahyuni

    YUyu wahyuni

    10 hari yang lalu

    Aq penasaran gmn reaksi Gabi sama Yabes.. Pertama tahu feli mau hamil

  • Chelsy Longkutoy

    Chelsy Longkutoy

    10 hari yang lalu

    🥺

  • Friska Tendean

    Friska Tendean

    10 hari yang lalu

    Cokokodidi😂😂😂 nya ena leeehh

  • Patricia Jeny

    Patricia Jeny

    10 hari yang lalu

    ♥️

  • Pingkan Kaat

    Pingkan Kaat

    10 hari yang lalu

    PUJI TUHAN mamapapa mantu idaman

  • Lita Listiani

    Lita Listiani

    10 hari yang lalu

    Masha Allah seneng bgt, ikut terharu sehat2 trs ya ka feli dan baby nya🙏🏻

  • Escha Nababan

    Escha Nababan

    10 hari yang lalu

    Keluarga yang harmonis, sederhana, taat pada agama, dan selalu tidak lupa berdoa pada Tuhan Yesus. GBU kak, semoga sehat selalu dan diberkati

  • Halston Lamo

    Halston Lamo

    11 hari yang lalu

    Sehat sell,Tuhan lindungi ❤️😇🥰

  • Natalie Desmy

    Natalie Desmy

    11 hari yang lalu

    haleluya puji Tuhan Yesus, Tuhan menjaga dan memelihara Feli dan ade Bayi sehat sll dlm kandungan sampe lahiran Amin, Selamat berbahagia FeliTo

  • Okta Via

    Okta Via

    11 hari yang lalu

    Aku jga hamil kk usia kandungan 5 minggu
    Semoga calon bayi kita shat sllu 😇🥰🥰😘

  • Stefany

    Stefany

    11 hari yang lalu

    Terharu, merinding liat Feli yang selalu menyertakan Tuhan Yesus dan kedekatan dengan keluarga Hito. Benar2 pasangan dan keluarga panutan. Tuhan memberkati buah kandungan serta keluarga Felito ❤️

  • Dewi Aryani

    Dewi Aryani

    11 hari yang lalu

    Pas liat video air mata netes sambil megang perut kapan ya q juga begini 8 tahun penantian

  • Gerlina Kuntewung

    Gerlina Kuntewung

    11 hari yang lalu

    Slamat.. buat fely.

  • Mega Luturmas

    Mega Luturmas

    11 hari yang lalu

    Luar biasa😭❤️

  • Ratih Sundari

    Ratih Sundari

    11 hari yang lalu

    Saya umat muslim, tapi bangga dengan Feli yang selalu menomer satukan Tuhan nya.🙏🙏

  • Veni doank

    Veni doank

    12 hari yang lalu

    Kagum + terharu selalu didoakan keluarga 😇 Tuhan Yesus Jaga 😇

  • Revina Ardhia

    Revina Ardhia

    12 hari yang lalu

    Bismillah mudah mudahan bulan ini aku segera hamil🙏🙏

  • Faiqotul Himmah

    Faiqotul Himmah

    12 hari yang lalu

    Selamat buat kak felicia & Hito
    Semoga ibu &anaknya sehat sll😗

  • Dodi Chanel

    Dodi Chanel

    12 hari yang lalu

    Tuhan memberkati selalu🙏🙏

  • Audina Elisabeth

    Audina Elisabeth

    12 hari yang lalu

    Selamat Buat Felly dan ka Hito semoga ibu dan bayi ny sehat selalu dalam lindungan Tuhan amin
    😇🙏🏻

  • Frisky N. Pongoh

    Frisky N. Pongoh

    12 hari yang lalu

    Manado nyaaa yaa 😄

  • inri poluan

    inri poluan

    12 hari yang lalu

    Kasian yg bukan org manado pasti ga ngerti hahahah

  • Olivia

    Olivia

    12 hari yang lalu

    Congrats ka Feli Atas hamilnya

  • Haechan Lee

    Haechan Lee

    12 hari yang lalu

    NANGISSSSSSS kak feliiii congratulations 😭

  • Yunita Eka

    Yunita Eka

    12 hari yang lalu

    Congrats kak felito🥳 semoga sehat" dekbay nya sampe lahiran

  • Inggrid Damopolii

    Inggrid Damopolii

    12 hari yang lalu

    Katue jgn dlu ba cokodidi😅😂

  • Nana Uswatun

    Nana Uswatun

    12 hari yang lalu

    selamat ya feli atas kehamilan pertama semoga sehat terus mama dan calon babynya amin .

  • novita andrian

    novita andrian

    12 hari yang lalu

    hangat banget sih mertuanya , andai dulu aku disambut hamil seperti itu

  • eva yunita

    eva yunita

    12 hari yang lalu

    Feli role model aku:)

  • Emmeliana kontesa Channel

    Emmeliana kontesa Channel

    12 hari yang lalu

    Congrats ka Fely bg Hito smoga buah hati Sehat2 Sampai lahir ke Dunia

  • Emmeliana kontesa Channel

    Emmeliana kontesa Channel

    12 hari yang lalu

    Congrats ka Fely bg Hito smoga buah hati Sehat2 Sampai lahir ke Dunia

  • Sriyanti Naki

    Sriyanti Naki

    13 hari yang lalu

    Tuhan Yesus sungguh luar biasa...congratss kak Feli dan kak Hito🎉 semoga semuanya lancar dalam nama Yesus🙏😇

  • Norinza Nor

    Norinza Nor

    13 hari yang lalu

    Selamat kak felito Tuhan memberkati kalian berdua semoga Yg ada dalam kandungannya sehat² smpi saatnya ia lahir Amin

  • Aku Akuu

    Aku Akuu

    13 hari yang lalu

    Dalam mama TUHAN YESUS semoga dedek yg ada di kandungan kak feli sehat DALAM mama TUHAN YESUS amai

  • Aku Akuu

    Aku Akuu

    13 hari yang lalu

    Dalam mama TUHAN YESUS

  • Terry saol

    Terry saol

    13 hari yang lalu

    ka selamat, Jangan lupa bersyukur kk cantik Tuhan memberkati, salam ka dari sulawesi utara kota Bitung😍

  • Vanda Nona Poso

    Vanda Nona Poso

    13 hari yang lalu

    Tuhan Yesus berkati Ade dedenya

  • ridwanart Ridwan

    ridwanart Ridwan

    13 hari yang lalu

    Semoga yang gak sengaja baca komentar ini segera bisa menjadi ayah,minta doanya ya tmn2 smga aku cpt d kasih buah hati

  • liana salinding07

    liana salinding07

    13 hari yang lalu

    God bless

  • Tesalonika Gloria

    Tesalonika Gloria

    13 hari yang lalu

    Takaluar tu manado🤣🤣🤣🤣 btw selamat and god bless youuu 🎉🎉🎉

  • Titi ARMY

    Titi ARMY

    13 hari yang lalu

    Selamat yh ka felly sama ka Hito semoga dede bayinya sehat sellu aminn TYM🙏🕆🕇😍

  • M.Khairi.D OFFICIAL

    M.Khairi.D OFFICIAL

    13 hari yang lalu

    bahagia

  • Yohana Tara

    Yohana Tara

    13 hari yang lalu

    luar biasa keluarga takut akan Tuhan..bapk mantu mama mantu mendoakan anak mantu yg hamil...jd iri😁😁🙏🙏🙏🙏

  • Erika sembiring

    Erika sembiring

    13 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu beserta baby nya TUHAN YESUS MEMBERKATI

  • valen mikaila2887

    valen mikaila2887

    13 hari yang lalu

    Selamat kak Feli dan kak Hito... Semoga sehat selalu calon baby nya dan diberkati oleh Tuhan Yesus

  • Informasi Gaul

    Informasi Gaul

    13 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Kristus adalah Tuhan yang maha esa 🙏🙏

  • Lambok Anggrek

    Lambok Anggrek

    13 hari yang lalu

    Saya tau gmn perasaan feli pas usg pertama kali krn sy jg merasakan hal yg sama dl. Kaget, senang, mau nangis semua campur aduk. Terpujilah Tuhan yg memberikan kepercayaan kpd anak2nya berkat kehamilan ini. Selamat yah felito Tuhan Yesus menjaga buah kandungan mu sampai nanti lahiran. Gbu

  • Megawati manalu

    Megawati manalu

    13 hari yang lalu

    Puji Tuhan🥂😇

  • Vettylia Malau

    Vettylia Malau

    13 hari yang lalu

    Keluarga penuh berkat
    Kelak semoga kita mendapatkan keluarga se harmonis ini dan cinta matian2 ma TUHAN

  • Aniita Ramdani

    Aniita Ramdani

    13 hari yang lalu

    Ngerasain bnget sih akupun pas tau aku hamil rasa nya pngn nangis trus saking bahagia nyaa😭😭 sehat trus ka felii sma baby nyaa

  • Wardjoe Joe

    Wardjoe Joe

    13 hari yang lalu

    sehat selalu keluarga Pak Tito.semenjak gk di Bintaro jd gk liat pak Tito gowes Roadbike BMC warna birunya😀

  • Faqih Mukhammad

    Faqih Mukhammad

    14 hari yang lalu

    Congrats kak , btw doain aku 1juta subs

  • Dyan Putry

    Dyan Putry

    14 hari yang lalu

    Hito bapak nya jawa sekali yaaa cucu pertama jd happy bgt

  • Nisa Nirsa

    Nisa Nirsa

    14 hari yang lalu

    🤲🤲🤲😍❤️😍😍😍❤️❤️❤️💝💝💝🤗🤗🤗👨‍👨‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧👨‍👨‍👧‍👧🤰🤰🤰🤰

  • Gabriela Vanessa

    Gabriela Vanessa

    14 hari yang lalu

    Congrats kak feli n hito semoga dede bayi sama kak feli sehat selalu sampai lahiran

  • Shafira Putri

    Shafira Putri

    14 hari yang lalu

    aaaaa seneng bangetttt ngikutin dari awal pacaran sampe sekaranggg, terharuuuu🥺🥺❤️❤️❤️

  • Saskia Safitri

    Saskia Safitri

    14 hari yang lalu

    Selamat kak feli atas datangnya anak pertama.sehat salalu kak feli sama baby nya.

  • BELA SEPTIANA BELA SEPTIANA

    BELA SEPTIANA BELA SEPTIANA

    14 hari yang lalu

    kak nattasya udh tau belum kak

  • Yunita Anggraini putri

    Yunita Anggraini putri

    14 hari yang lalu

    Promil apa kak fel

  • Riris Siallagan

    Riris Siallagan

    14 hari yang lalu

    💜

  • Elvira Julita Timban

    Elvira Julita Timban

    14 hari yang lalu

    Banyak slamat Feli deng Hito..
    Sehat trus Feli dg debay smpe persalinan neh..Tetap trus anadalkan Tuhan..
    Syalom✋ Damai di hati🙏
    GBu😇

  • JUNIORMTG SARMIGO

    JUNIORMTG SARMIGO

    14 hari yang lalu

    TUHAN YESUS JAGA BUMIL

  • Steiby mariana

    Steiby mariana

    14 hari yang lalu

    Senang klw ga felli pakai logat Manado aku jdi ngertii gtu:)

  • Hesty Torimtubun

    Hesty Torimtubun

    14 hari yang lalu

    Biarpun kita gak kenal kk tpi lihat kk feli hamil tuh, sangat bersyukur skli, tuhan berkati selalu kk felito

  • Tatiandi Sifa

    Tatiandi Sifa

    14 hari yang lalu

    Aku udh 4 tahun tapi blom dksih juga,,,minta doa nya teman2 seikhlas nya,.dan semoga keluarga felito sehat sampai hari H

  • Azura Kids

    Azura Kids

    14 hari yang lalu

    Sya nonton 3 video nangis trz.sy islam tp seneng bgt tiap kasih tau keluarga selalu d doain ky gtu.mewek bgt.

  • Rara Baya01

    Rara Baya01

    14 hari yang lalu

    Selamat yaaaa...moga sehat ibu & babynyaa..moga sy ikut ketularan hamil tahun ini 😭🙏🤰

  • Keyla KY

    Keyla KY

    14 hari yang lalu

    Selamat ... Dan kalo mau usg sebelumnya minum air putih dulu biar kelihatan telurnya dalam kantong

  • Rif'atul Chairah1336

    Rif'atul Chairah1336

    14 hari yang lalu

    Salfok den yg bilang jan suka cokodidi itu😂😂😂

  • Urai Rosanti

    Urai Rosanti

    14 hari yang lalu

    Selamat ya

  • Jackline Sahensolar

    Jackline Sahensolar

    14 hari yang lalu

    Jangan Cakodidi betul itu bajalang2 jogging dan berenang betul

  • auraalin life style

    auraalin life style

    14 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati kandunganmu, Tuhan Yesus memberkati keluarga besarmu. Amin
    Bahagia selalu ya 🤍🤍🤍

  • Ulul NN

    Ulul NN

    14 hari yang lalu

    Gw ikut nangis masa

  • lila silvia

    lila silvia

    14 hari yang lalu

    kasih translate kak felll😭

  • nur hidayah

    nur hidayah

    14 hari yang lalu

    Z bahagia, terharu melihat keluarga ini....

  • nur hidayah

    nur hidayah

    14 hari yang lalu

    Keturunan manado yah felinya..???? Soalnya bahasa Manado sama Oma opanya...

  • Lenna Ryuqi リュウキ

    Lenna Ryuqi リュウキ

    14 hari yang lalu

    Puji Tuhan....saya turut bersukacita...semoga dilancarkan kehamilannya sehat selalu utk baby&ibunya GBU

  • yuni sarah

    yuni sarah

    15 hari yang lalu

    Congrats ka feli&hito!!!! terharu senengnya sampe sini🥺🥺🥰 sehat dan bahagia selalu. Tuhan jaga dan lindungi babynya. bener2 terharu keluarga taat Tuhan ketemu duh jdnya gini deh🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️

  • dewi purnamasari

    dewi purnamasari

    15 hari yang lalu

    Menantu ama mertua akur banget ya seneng lihatnya ❤️

  • BEDES OFFICIAL

    BEDES OFFICIAL

    15 hari yang lalu

    Cuman hamil semua bahagia

  • Gratia Trifena Firmina

    Gratia Trifena Firmina

    15 hari yang lalu

    Seneng dan terharu bgt :')

  • Bustom Tommy

    Bustom Tommy

    15 hari yang lalu

    menurut gwe sih pernikahan hitto lebih mewah dan elit di banding atta..maaf...kalau atta hanya ramai saja

  • Putu Septiani

    Putu Septiani

    15 hari yang lalu

    Sumpah terharu banget lihatnya selamat kk feli and kk hito