CURHAT PERNAH DITAMPAR !!!

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 484 864
256

idvision.info/first/video/k4SqrdpzmYehZps.html

Billy Syahputra
Komentar  
  • Adithyaa Pratama

    Adithyaa Pratama

    6 jam yang lalu

    Paling suka sama susan Sameh❤️

  • Cahaya Baithul

    Cahaya Baithul

    10 jam yang lalu

    Susan sameh msa lalu'ingat bang billy saat d siram air ma susan sameh

  • Hafiz Muhajir

    Hafiz Muhajir

    12 jam yang lalu

    Bahagia terus bang Billy

  • Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    19 jam yang lalu

    Susan mantan bang billy yg baik,bijak...

  • Zaenul Muhammad

    Zaenul Muhammad

    21 jam yang lalu

    Balikan aja bg bil

  • Asti Astika11Ips2

    Asti Astika11Ips2

    Hari Yang lalu

    Bang billy cocok sama susan sameh

  • Nelma Sari

    Nelma Sari

    Hari Yang lalu

    Cocok banget
    Sama2 lembut

  • Dinda Alpenda

    Dinda Alpenda

    Hari Yang lalu

    BS : BILLY SUSAN ❤️✔️

  • Aznandi Azifa

    Aznandi Azifa

    Hari Yang lalu

    Kok aku setuju ya bang bili nikah ma susan sameh

  • Muzib Ramadhan

    Muzib Ramadhan

    2 hari yang lalu

    Susan sameh loveyou

  • OPIK YAPI

    OPIK YAPI

    2 hari yang lalu

    Waduuuhhh sudah berani main tangan saja ya. Semoga berjodoh dengan wanita yg lain ya bang Billy.

  • Mohamad Noer hidayat

    Mohamad Noer hidayat

    2 hari yang lalu

    Susan sameh paling the best dah. Sering2in bikin konten ama susan bang. Please🙏😁

  • Rahman

    Rahman

    2 hari yang lalu

    Jon jangan balikan ama susan, langsung nikahin aja jon,, serasi banget sumpah,,

  • Rapon Almahess

    Rapon Almahess

    2 hari yang lalu

    Baik loh susan❤️,,,

  • Tio Satrio

    Tio Satrio

    2 hari yang lalu

    Ampe dipanggil gendut knapa mreka ini putus sayang banget mantan mana coba kek gini masih perhatian

  • Tio Satrio

    Tio Satrio

    2 hari yang lalu

    Kalo sama fero no anaknya sok keren dan beda keyakinan lagi sama susan kalo sama billy jgn ditanya mreka berdua ini bener2 lucu mreka putus bukan karna org kedua, tapi karna visi misi dan susan sama keluarga mau balik ke mesir sedangkan billy blum siap

  • niswatus sholichah

    niswatus sholichah

    2 hari yang lalu

    Klo gk senang dg cewek jngn bentak2 kesannya kasar...apa memang jiwanya kasar dn emosian

  • LAURA Videography Video

    LAURA Videography Video

    2 hari yang lalu

    Harus jaga jarak dikit sama mantan,,biar yg lagi Deket gak sakit hati,,,,namanya cewek pasti punya perasaan cemburunya,cuman d pendam d hati,,,jadi sakit

  • Kusmiati Upit

    Kusmiati Upit

    2 hari yang lalu

    Mantan2 bily bodo....mau aja di PHP in sama bily

  • Mas didik Didik

    Mas didik Didik

    2 hari yang lalu

    Ternyata benar kata amanda billi yang sebenarx suka gimmik alias pansos kok ag sekarang jadi enneg ya liat billi karyanya cuma itu2 aja aja dari dulu?? apakah aku baru sadar ya!!! padahal aku dari dulu fansx ababil?apalagi sekarang sering coleb sama2 mantan2x tambah ingin muntah??

  • Anak Rantau 97

    Anak Rantau 97

    2 hari yang lalu

    Yg setuju balikan bang bily sama Susan sameh cung

  • bublee Ditt

    bublee Ditt

    2 hari yang lalu

    Suka bgt kalo bang Billy sama Susan lagi

  • Ucy Meiati

    Ucy Meiati

    2 hari yang lalu

    Balikan ke bang greget bgt sumpah:)

  • Iam hamdani

    Iam hamdani

    3 hari yang lalu

    Kelihatan bang billy puasa bibir y pucet

  • Martini Parimen

    Martini Parimen

    3 hari yang lalu

    Trending

  • lisa mimisa

    lisa mimisa

    3 hari yang lalu

    semoga persahabatan selalu langgeng ..

  • Om Udin

    Om Udin

    3 hari yang lalu

    Smga jd m kak Memes dilancarkan amin

  • Om Udin

    Om Udin

    3 hari yang lalu

    Hadir bang Billy fans nya dari Bojonegoro gas ken

  • Yona Yuliana

    Yona Yuliana

    3 hari yang lalu

    Bang sama mmh susan aja jngn memes ah

  • Syahrul Fahri

    Syahrul Fahri

    3 hari yang lalu

    Bang balikan lagi dong Ama kak Susan apa salah nya balikan lgi kalian cocok kok

  • Oppo Oppo

    Oppo Oppo

    3 hari yang lalu

    Bang Billy cocok nya sama Susan balikan dong.

  • Cupu

    Cupu

    3 hari yang lalu

    Gk percaya klo bg Billy galau gk nangisss, turun berat badan aja sampe 7 kg kmren, hahahaha

  • Hay fa

    Hay fa

    3 hari yang lalu

    alaaahhhhh ,baru kali ni iseng liat vlog ini,karna muncul diberanda,dari putus sama amanda dan ada berita kamu sama memes gak perna nonton,ni habis komen aja lasung stop alias gk nonton sampai selesai.

  • Surya Darma

    Surya Darma

    3 hari yang lalu

    Sedih bgt gw denger curhatan nya susan.
    Dia berada di posisi yg membingung kan.
    Sabar ya susan semoga allah memberi jodoh yg benar2 tulus dari dalam hati.. dan menerima susan apa ada nya..

  • LB music channel

    LB music channel

    3 hari yang lalu

    kami dari NTT dukung bili sama memes

  • Bung Dims

    Bung Dims

    3 hari yang lalu

    paling cocok emang klo vlog bareng sameh.dan panggilan sayang sameh ke bang billy si gendut. 😂

  • Dani Firmansyah

    Dani Firmansyah

    3 hari yang lalu

    Tambah anjlok Jon viewer vidiomu yg terakhir.

  • Dimas Yusril

    Dimas Yusril

    3 hari yang lalu

    Auranya adem lihatnya kalo sama susan

  • amos bayu04

    amos bayu04

    3 hari yang lalu

    Sip gendut - tembem

  • Roro Yandu

    Roro Yandu

    3 hari yang lalu

    Jangan main main maju ke depan bukan ke belakang

  • BRAVO BONLES

    BRAVO BONLES

    3 hari yang lalu

    Balikan lagi bang

  • Keke Faqot

    Keke Faqot

    3 hari yang lalu

    👍👍

  • Dewi Tjahjaningsih

    Dewi Tjahjaningsih

    3 hari yang lalu

    Trendingkan ... BilMes

  • Akhmad indra

    Akhmad indra

    3 hari yang lalu

    Jadian lagi aja bang billy Ana susan .. Kalau Ama memes bang billy bukan cowo kreterianya memes..Kalau di paksain kasiahan bang billy... Jadian lagi bang ama susan

  • Arie Mozza

    Arie Mozza

    3 hari yang lalu

    Selamat bng bily

  • muhammad aidil

    muhammad aidil

    4 hari yang lalu

    Balikan ae bang bill

  • There Angel

    There Angel

    4 hari yang lalu

    Makanya bang bily itu jsngan main perasaan wanita,,,

  • SJP Mebel Jati

    SJP Mebel Jati

    4 hari yang lalu

    memes adja Jon

  • zafira annisa

    zafira annisa

    4 hari yang lalu

    kawal bang billy sama susan sampe balikan, semoga susan bisa jadi jodoh bang billy amin yra

  • Diana Diana

    Diana Diana

    4 hari yang lalu

    Ni PS di bandung

  • Azka Averus

    Azka Averus

    4 hari yang lalu

    Emang cewek gak mau disakitin 👍👍👍😀😂

  • Sarah Sarah

    Sarah Sarah

    4 hari yang lalu

    Susan orangnya lembut suaranya jg lembut

  • Sarah Sarah

    Sarah Sarah

    4 hari yang lalu

    Bang billy aku stuju km nikah sm susan sameh

  • Aditya 0.1

    Aditya 0.1

    4 hari yang lalu

    Lama lama males liat Billi. Kayak orang plin-plan. Gak jelas

  • Bagas Kara

    Bagas Kara

    4 hari yang lalu

    Ini yg buat ak ngefan sama bang Billy baik2 sama mantan2nya

  • Arief Riansyah Nst

    Arief Riansyah Nst

    4 hari yang lalu

    Salfok sama Xiaomi band5 susan👍

  • Mardiawati Kolaka

    Mardiawati Kolaka

    4 hari yang lalu

    Balikan dong

  • pingky ade

    pingky ade

    4 hari yang lalu

    Bang billy cocok sama susan sameh, kenapa gak balikan bang

  • Fadzal Faiz

    Fadzal Faiz

    4 hari yang lalu

    Yo balikan yo

  • SURO BADOG

    SURO BADOG

    4 hari yang lalu

    Kenapa ya klo liat mereka berdua kayak seneng banget... susan sama bang bili semoga berjodoh

  • Siti Asmah

    Siti Asmah

    4 hari yang lalu

    Ak hadir bang billy. Kalau tidak berjodoh dgn amanda sangat setuju kembali clbk dgn susan usul bikin konten yg mesra ya bang billy dgn susannya. Kalau benar kata bos trans 7 abis lebaran akan menghadirkan amanda utk bertemu b.billy.

  • Mesti Rahayu

    Mesti Rahayu

    4 hari yang lalu

    Mantan yg jadi sahabat baik........👍👍

  • Sofyan

    Sofyan

    4 hari yang lalu

    Udah cocok kawin aja langsung

  • Lutfi Rys

    Lutfi Rys

    4 hari yang lalu

    Susan sameh sih ttp klo gw bang bil 😍

  • Pekka 16

    Pekka 16

    4 hari yang lalu

    asik aje liat nih org dua ngomong....

  • Muhammad Basir

    Muhammad Basir

    4 hari yang lalu

    Kayaknya cocok nih mereka berdua ayo jadian saja lagi

  • Iskandar Hamid

    Iskandar Hamid

    4 hari yang lalu

    Mau deket dg siapapun bang billy ya jangan aja dg Hilda itulah awal kehancuran billy ....

  • intan putri antika

    intan putri antika

    4 hari yang lalu

    Jodoh jodoh jodoh amin bily sm susan best pokoknya

  • Okta Rizki

    Okta Rizki

    4 hari yang lalu

    Kenapa si BB bisa Gonta ganti pasang karna dia pake nafsu ga pake hati ingat lu punya adik perempuan hati2 karma

  • Aan Nur

    Aan Nur

    4 hari yang lalu

    Memes tetap number one.

  • Bangput6 _

    Bangput6 _

    5 hari yang lalu

    Ini baru pas bg Bily .sama susann❤️

  • Melly Juniarta

    Melly Juniarta

    5 hari yang lalu

    kangen saat bang Billy buat konten sama Amanda manopo

  • Udin Prayitno

    Udin Prayitno

    5 hari yang lalu

    Pegang omongan bb aja Yg sering diucapin.hati2 bb dan sehat selalu

  • Dende Anjani

    Dende Anjani

    5 hari yang lalu

    Ihh semoga berjodoh aamiin

  • Dende Anjani

    Dende Anjani

    5 hari yang lalu

    Susan bily

  • Paryono Lions

    Paryono Lions

    5 hari yang lalu

    Dulu sama amanda bikin konten sama elvi sekarang sama susan buat konten....demi uang kata peramal...

  • najib chasan

    najib chasan

    5 hari yang lalu

    Kalau sama Memes nonton nya bisa 200 x ini mah males banget gak seru Jhon

  • Fahmi Ilman chanel

    Fahmi Ilman chanel

    5 hari yang lalu

    Lemah

  • Suci Asihgemilang

    Suci Asihgemilang

    5 hari yang lalu

    Susan ini cantik banget mnrt aku,, natural,

  • rofiih marsito

    rofiih marsito

    5 hari yang lalu

    Aq baru seneng klo billy sm memes bkn sm yg laen.

  • Aldo Banget

    Aldo Banget

    5 hari yang lalu

    Nyari wanita cuma buat konten doang yups

  • smavymadsel madiunselatan

    smavymadsel madiunselatan

    5 hari yang lalu

    Hub mantan yg baik guys

  • Hendri Irawan

    Hendri Irawan

    5 hari yang lalu

    Wah ngantuk

  • rusandi kenzo

    rusandi kenzo

    5 hari yang lalu

    Semoga bang Billy berjodoh ma Memes itu yang saya harapkan kalau balikan sama mantan saya kurang setuju apa lagi mantan pernah yakitin bang bily

  • Didik Doag

    Didik Doag

    5 hari yang lalu

    Coba sama memes pasti trending

  • PUTRA MARAPI

    PUTRA MARAPI

    5 hari yang lalu

    hadir jhon yg penting jangan memilih wanita yg punya pilhan juga antara kamu dan dia...yg singel2 saja bisa bertingkah juga apalagi yg udah bohong dibelakang kita...🔥🔥🔥🔥

  • UPDATE TERBARU

    UPDATE TERBARU

    5 hari yang lalu

    modus susan tuh bilang galau padahal gak😂😂😂

  • UPDATE TERBARU

    UPDATE TERBARU

    5 hari yang lalu

    menurut ku lbih baik memes cari laki" lain yg gak permainkan cewek,karma itu ada stop trending bilmes

  • Kalsum Assegaf

    Kalsum Assegaf

    5 hari yang lalu

    Semoga jodoh..bang billy ama susan

  • ayu and azza chanel imut an cantik offical

    ayu and azza chanel imut an cantik offical

    5 hari yang lalu

    Bang Billy gak tambah dewasa makanya ditinggal trs pacarnya...sekarang tentukan sikap menyonsong masa depan..

  • Ariess Mart

    Ariess Mart

    5 hari yang lalu

    Susan ini Ya Allah lembut banget jadi cewek,, baik² kalian berdua selalu terjalin silaturahmi yg baik

  • Maria Ulfah

    Maria Ulfah

    5 hari yang lalu

    Bilmes tenggelam wkwkwk

  • Adrian Al Q Take

    Adrian Al Q Take

    5 hari yang lalu

    Ini vlog baru putus kelihatannya tgl 13 februari..

  • Mutia Wijaya

    Mutia Wijaya

    5 hari yang lalu

    SaraN bb..saat dgn Amanda atwpun sdh putus..ga perlu terlalu nempel2 dgn janda tua nyai2an itu, dia manusia toksik narsist klw saya teliti ada ciri2 psikopat. Narsis manipulatif thd teman2nya..ga heran di saat dlm keadaan baik dia bs mendokumentasikan dan mempersiapkan hal2 yg bs menjatukan org2 dekatnya suatu saat ktika sdh tdk berhub baik lg..akan terkuak nanti. Trmasuk hal2 manipulatif lain spt menutupi kejahatannya dgn play victim,dgn anak, dgn perbuatan2 baik spt memberi uang ke orang2 ..tp sejatinya agar dia sllu mdapatkan simpati dan keberpihakan dr masyrakat 62..tau aja kan .masy negara berkwmbang jiwanya jg miskin2 smw msh dinilai baik buruk dr uang ..tp nikita akan dpt boomerang di saat yg tepat deh..

  • Dyaksa Rahmat

    Dyaksa Rahmat

    5 hari yang lalu

    Tetap Memes lah. Type wanita berbakti sama suami, berpendidikan serta sopan santunnya ada. Kalau punya anak nanti pasti anaknya pinter pinter. Buat Berbisnis juga ok karena dia lulusan Management dari luar negri juga.

  • adam rizki

    adam rizki

    5 hari yang lalu

    Cocokan sama sameh

  • Muhammad fhairuz Fhairuz

    Muhammad fhairuz Fhairuz

    5 hari yang lalu

    Cocok sama Susan sameeh dehh

  • Nadilafidelia Cantika

    Nadilafidelia Cantika

    5 hari yang lalu

    Yang masih berharap Billy dan Susan balikan

  • yuyud suhariyanto

    yuyud suhariyanto

    5 hari yang lalu

    Umur udah 30 thn..masih belom jelas arah tuk membina keluarga...alasannya jodoh itu takdir...kasihan ntar keturunannya....dia udah tua anaknya masih butuh perhatian..

  • Pipit Ayu

    Pipit Ayu

    5 hari yang lalu

    bang billy sama susan sameh!!!
    aku sih yess

    • Yana R

      Yana R

      5 hari yang lalu

      setuju