DASAR CEWEK GAK PEKA!

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 144 569
5

Catetan emak gwe aneh2 ternyata. :\
Cara Kirim FanArt:
Tag ke IG @fergiejnx ya (kalo DM / Story bisa ilang)
Sosmed Lain:
Instagram @fergiejnx - fergiejnx
Tiktok @fergiejnxreal - www.tiktok.com/@fergiejnxreal?lang=en
Instagram @ehfergie - ehfergie
Artist Lain:
Rian Hidayat - rianhidayats
Ponepyon - ponepyon
Subtitle by:
Wincore007 - idvision.info/call/6D7X5TZzTQD73B-ZTlldYg

DASAR CEWEK GAK PEKA!
Song:
First Light - Atch soundcloud.com/atch-music
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/-first-light
Music promoted by Audio Library idvision.info/first/video/YYWOmq2clJlqsLA.html

Fergie Jnx
Komentar  
  • Dian Tedjo

    Dian Tedjo

    6 jam yang lalu

    Kak ••••••••••••••• ngakak banget video nya

  • Saya Sendiri

    Saya Sendiri

    7 jam yang lalu

    Kak Egi kok suaranya gemma kak

  • surya tirta azhar_official2009

    surya tirta azhar_official2009

    7 jam yang lalu

    Penonton dari awal yaahahha

  • Annisa Lutfiah

    Annisa Lutfiah

    8 jam yang lalu

    Mau kumpulin orang yang belum ada bolong nya satu pun 😀🙏🏻

  • Firman Hidayat

    Firman Hidayat

    11 jam yang lalu

    Collab sama Chanel Dasi gantung kak

  • Abdullah Syafi'ie

    Abdullah Syafi'ie

    13 jam yang lalu

    Nnnnnnnnnnnnnak

  • Panji QA

    Panji QA

    13 jam yang lalu

    Finally
    cewek gak peka

  • Naila Aulia

    Naila Aulia

    13 jam yang lalu

    Akhirnya

  • Abdul Qais Na'ilullah

    Abdul Qais Na'ilullah

    15 jam yang lalu

    Itu emaknya kenapa setiap dia ngomong "nak"nya pake tasyjid😂😂😂

  • kucing stress game

    kucing stress game

    16 jam yang lalu

    pentonton dari 2016😔

    • kucing

      kucing

      3 jam yang lalu

      Ga punya kelender atau gmn mas?

  • Annabelle C

    Annabelle C

    19 jam yang lalu

    nnnnnnnn-nak :(

  • Miyaz•M1887?

    Miyaz•M1887?

    19 jam yang lalu

    Bilang Hai Kayaknya Susah Banget Sih🙂

  • Abay Seventeen

    Abay Seventeen

    22 jam yang lalu

    Nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnak

  • Akmal

    Akmal

    23 jam yang lalu

    yuk bisa yuk

  • Haaris Faturrahman

    Haaris Faturrahman

    Hari Yang lalu

    nnnnnakk

  • Its Oreki

    Its Oreki

    Hari Yang lalu

    Nnnnak

  • VloiitzZz

    VloiitzZz

    Hari Yang lalu

    Jir😂😂😂🤣🤣🤣

  • game gaming Karniawan

    game gaming Karniawan

    Hari Yang lalu

    Yang sabar ya gi tapi sekarang pun bahkan di hampir semua video lu ya lu curhat juga

  • Sasi Meilisa

    Sasi Meilisa

    Hari Yang lalu

    Nam Do San dibawa bawa😂

  • Riska Anisa

    Riska Anisa

    Hari Yang lalu

    Sama kyk aku bingung mau nangepin gmna pas temen curhat 😅

  • Khom Sri natoon

    Khom Sri natoon

    Hari Yang lalu

    Hhh betul banget

  • Tooni bukan animation

    Tooni bukan animation

    Hari Yang lalu

    Bukan cowo aja yang ga peka ternyata....

  • Yui Chan

    Yui Chan

    Hari Yang lalu

    #salahbawabuku xD

  • biasa aja

    biasa aja

    Hari Yang lalu

    NNNNNNakk

  • Dika Pratama

    Dika Pratama

    Hari Yang lalu

    Esnya enak nih puasa puasa bikin kebayang kak egi huhuhu

  • Sahabat Ahnaf

    Sahabat Ahnaf

    Hari Yang lalu

    Kata kata legendaris mak egi nnak

  • Azizah Tika

    Azizah Tika

    Hari Yang lalu

    Kak ultah kemarin apa kapan

  • a lazyman

    a lazyman

    Hari Yang lalu

    Emak Lo sama kayak emak gua gi, sodara, temen, alumni, semuanya curhat sama emak gua, beda cerita sama gua, gua bisa kasih jawaban buat mereka tapi jawabannya gak pernah bener

  • Natalia Navita 4A

    Natalia Navita 4A

    Hari Yang lalu

    beneran tuh?

  • RIFKI 567PL

    RIFKI 567PL

    Hari Yang lalu

    "JADI TEMAN TEMAN"
    -FERGIE JNX-

  • Hanna

    Hanna

    2 hari yang lalu

    Kok sama yah...tapi aku lebih pinter ngomong😆😆😆

  • Devita eka PratiwiDep

    Devita eka PratiwiDep

    2 hari yang lalu

    Kata2 yg harus ada di fergie jnx
    "Jadi temen2"

  • Kiyowo_ Chan-ᄃ톰

    Kiyowo_ Chan-ᄃ톰

    2 hari yang lalu

    Aku tau kok kalo bikin kek gini pasti bisa 6 minggu☺❤

  • Bang Godel

    Bang Godel

    2 hari yang lalu

    Kalo Cewe Curhat2 di SosMed....Orang2 yang baca kudu piyeee? wkwkwk

  • Bubble Tea

    Bubble Tea

    2 hari yang lalu

    Kata² legend egi ”jadi temen²”😌

  • Devina Fathoni

    Devina Fathoni

    2 hari yang lalu

    Miran adalah idola emak gue dan nam do san adalah idola gue :')

  • Ugis Alipiyah

    Ugis Alipiyah

    2 hari yang lalu

    Paling gak enak pas dia curhat terus minta saran karena bingung tapi kitanya juga ikut bingung mau kasih saran apa😭 merasa gak enak buangett😭

  • elysia selinata

    elysia selinata

    2 hari yang lalu

    Hi kak aku subscriber baru

  • Owyyyiii

    Owyyyiii

    2 hari yang lalu

    iya c kadang juga bingung mau jawab apa kalau temen curhat😭

  • Andini Putri

    Andini Putri

    2 hari yang lalu

    Hutang 5 juta donk -,-

  • Delsy Bakhtiar

    Delsy Bakhtiar

    2 hari yang lalu

    Bukan nya cowok yang tak pernah peka ya pov : sebenar nya gue cewek makanya cowok selalu salah hehehe

  • sayu can

    sayu can

    2 hari yang lalu

    Nnnnnnnak

  • Averisa Kireyzia

    Averisa Kireyzia

    2 hari yang lalu

    Gue bs2 aja kasih saran ke org2 yg crita pengalaman yg blm gue lalui yg pasti gue ga hakimi itu aja mengerti apa yg mreka rasakan dlu aja👍🏻

  • Elin Ere

    Elin Ere

    2 hari yang lalu

    Bang fergie aku lagi kayang..
    Love you too

  • lazy paperclip

    lazy paperclip

    2 hari yang lalu

    nam do san astaga

  • lazy paperclip

    lazy paperclip

    2 hari yang lalu

    nnnnnn nak!

  • Gilang Nur alfarizi

    Gilang Nur alfarizi

    2 hari yang lalu

    1,5 jt yuk bisa yuk!

  • kekuatan wifi tetangga

    kekuatan wifi tetangga

    2 hari yang lalu

    5:23 WIB, ngabuburit sambil streaming video2nya kak egi 😂

  • vivi _balqis alvia

    vivi _balqis alvia

    2 hari yang lalu

    Meresahkan sekali

  • Naufal Rizqi syukria

    Naufal Rizqi syukria

    2 hari yang lalu

    Yang merasa resah mendengarkan bahasa inggris tapi setengah-setengah

  • NISARA

    NISARA

    2 hari yang lalu

    Sama kaya aku gk pekaan...

  • Dandy darfa

    Dandy darfa

    2 hari yang lalu

    Kak Egi buat intro dong😀

  • Naura Gaming

    Naura Gaming

    2 hari yang lalu

    Syafi'i Ma'arif NU

  • elfreda5

    elfreda5

    2 hari yang lalu

    Yah YouTube seneng banget gak ngasih notif klo akun ini 🤡

  • 『 Dahniar Tanvi Shafura 』

    『 Dahniar Tanvi Shafura 』

    2 hari yang lalu

    haha kalau aku gk peduli atau ngak gatau mau jawab apa lol !!

  • Abiyyu FH

    Abiyyu FH

    2 hari yang lalu

    The legendary Emak Egi yang bilang Nnak

  • AHMAD JIBRIL

    AHMAD JIBRIL

    2 hari yang lalu

    Hy

  • Levi Ackerman Official

    Levi Ackerman Official

    2 hari yang lalu

    KAK FERGIEEE

  • Jenny Damayanti

    Jenny Damayanti

    2 hari yang lalu

    Boleh juga nnt kpn" kl ada yg curhat bawa buku motivasi wkwkwk

  • Agniya Fahma

    Agniya Fahma

    2 hari yang lalu

    Wkwkw pernah punya temen yg tiap hari gw curhatin.
    Ceritanya gw abis putus, dan gabisa mupon tiap hari gw curhatin itu itu aja dan perkaranya itu itu aja, dan jawaban dia itu itu aja. Akhirnya tmn gw stresss sendiri wkwkwk

  • Berlian Prameswari

    Berlian Prameswari

    2 hari yang lalu

    ...mba sum itu yang di chapter 'surat sok bahasa inggris' bukan, sih?
    Kok bahasa Inggrisnya kacau balau 😭😭🤏

  • sandi play

    sandi play

    3 hari yang lalu

    Ada yang mau mati ada yang nilainya ancur nah gw keselnya sama yang mau mati tapi dia gk mati mati 😡 yaudah lah pas dia ngomong sama aku mau mati cuma gw mute doang nanti kan dia gk mati juga 😧

  • Nayla Rezqi

    Nayla Rezqi

    3 hari yang lalu

    Aduhh kok ngeselin yah

  • Wildaanrivald makeup

    Wildaanrivald makeup

    3 hari yang lalu

    nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnAK🤣

  • Qirana Laiqa Y. TBZ

    Qirana Laiqa Y. TBZ

    3 hari yang lalu

    Kk puasa?

  • hafizd

    hafizd

    3 hari yang lalu

    https://youtu.be/y7P371ylx7E

  • Ruli

    Ruli

    3 hari yang lalu

    Nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaak!!!

  • yutup cenel

    yutup cenel

    3 hari yang lalu

    Bisnis baru Covid-19: Buka Konsultan Curhat :v
    Bercanda Guys :)

  • Manusia Gak Sempurna

    Manusia Gak Sempurna

    3 hari yang lalu

    Gw tau klo dasi gantung nonton

  • Kevin NaigtHD

    Kevin NaigtHD

    3 hari yang lalu

    Bahasa kuu
    [ ........ ]

  • DevilZzz_ Noob

    DevilZzz_ Noob

    3 hari yang lalu

    BAHHAHAHAGHAHAHAHSHHA KETUKAR TU😂😂😂

  • Shella Yu

    Shella Yu

    3 hari yang lalu

    Aku juga ga pekaan, wkwkwkwkk

  • Dzakya Raharjo

    Dzakya Raharjo

    3 hari yang lalu

    Hiks hiks hiks

  • Nadhif Firjatullah

    Nadhif Firjatullah

    3 hari yang lalu

    Wah

  • ea ea

    ea ea

    3 hari yang lalu

    Hiks

  • Akero Asli

    Akero Asli

    3 hari yang lalu

    Kalo kawan curhat gampang sih kudu sedia duit doang kalo dia curhat biasanya kalo ga gw ajak mabar paling gw ajak Beli beli makanan

  • Hafizh Gaming

    Hafizh Gaming

    3 hari yang lalu

    Semoga yang baca komen ini semoga puasa nya full

  • Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat

    3 hari yang lalu

    Nnnnnnnnnnnnnnak combek

  • Green Pan

    Green Pan

    3 hari yang lalu

    Gabut banget kalo orang curhat

  • Azahra Lintang

    Azahra Lintang

    3 hari yang lalu

    serius, can relate banget 😭

  • Tolollu

    Tolollu

    3 hari yang lalu

    'JADI TEMEN-TEMEN '

  • NAFI ANIMATION

    NAFI ANIMATION

    3 hari yang lalu

    Gak peka :v

  • mutyz gaming

    mutyz gaming

    3 hari yang lalu

    anjir

  • RAMREM VGAMOTHERBOARD

    RAMREM VGAMOTHERBOARD

    3 hari yang lalu

    Nnnnnnnnaak

  • m.j juhanda

    m.j juhanda

    3 hari yang lalu

    Kadang tu orang ada yang mau di dengerin aja curhatannya ada juga yang mau di dengerin + minta nasehat atau jawabannya, makanya kl ada yg mau curhat tanya dlu mau di dengerin aja apa dinasehatin jg

  • •-Lena-!

    •-Lena-!

    3 hari yang lalu

    Pas tmen curhat
    Temen:hisk
    Me:/kasih motivasi
    Pas aku curhat
    Me:jadi gi-
    Temen:/adu nasib

  • Aprilia Sambuaga

    Aprilia Sambuaga

    3 hari yang lalu

    Nnnak😭

  • Benx Studio

    Benx Studio

    3 hari yang lalu

    Good video..sukses selalu

  • Sxtyy

    Sxtyy

    3 hari yang lalu

    Dasar cowo emang gk peka!!!!
    Dasar cewe emang gk peka!!!
    .
    .
    .
    .
    .
    ._

  • rudi donald

    rudi donald

    3 hari yang lalu

    Nnnnnnnaak

  • Sri Yuliani

    Sri Yuliani

    3 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk😭😭😂😂😂

  • Jcraft pro

    Jcraft pro

    3 hari yang lalu

    Bukannya cowok yang gapeka kok malah kak egi jadi cewek gapeka ???????

  • Madani Raffan

    Madani Raffan

    3 hari yang lalu

    02:34 hercai 🗿

  • FM

    FM

    3 hari yang lalu

    NNNAAKKK

  • Kanao Tsuyuri

    Kanao Tsuyuri

    3 hari yang lalu

    1:59 gw baru nyadar, itu mulutnya mbak sum kok bentuk nya kayak rumah yak?

  • IDLE Paboland

    IDLE Paboland

    3 hari yang lalu

    gue adu nasib c

  • whisper gamer

    whisper gamer

    3 hari yang lalu

    Kok kek gua ya yang gak peka cewek curhat cuman bilang owh ,y,o,yy,dah,udah ye

  • Sila rade

    Sila rade

    3 hari yang lalu

    Ga tau kenapa kalo teman curhat gue cmn bisa bilang "iyo" gabisa kasih kata kata mutiara yang bisa bikin semangat soal nya kalo ga jawab juga ga enak
    Hikss:(

  • •Mintyc •

    •Mintyc •

    3 hari yang lalu

    Ak lumayan peka sih :'v

    Kadang2 :)



    Kadang jg gk peka^^

  • Bengkel Montor Cinta 2

    Bengkel Montor Cinta 2

    3 hari yang lalu

    2.34 kak egi ngegas
    Hehehehehehe