Demokrat: SBY AHY Maafkan Moeldoko

Dipublikasikan tanggal 2 Apr 2021
Ditonton 77 490
52

Partai Demokrat, akan membuka pintu maaf bagi Moeldoko, asalkan Moeldoko bersungguh-sungguh meminta maaf dan menyesali perbuatannya.
Bahkan, Demokrat membuka pintu dan permintaan maaf bagi kader, ataupun mantan kader di kubu Moeldoko yang menyesal.

CNN Indonesia
Komentar  
  • Ayuan Carles

    Ayuan Carles

    9 hari yang lalu

    AHY lagi melejit.. kayak pak SBY th 2004.. kala itu SBY dikata-katain alm. Toupi kimes..eh malah SBY jadi presiden.. skrng juga begitu..AHY di zolimi, dirampas kepemimpinannya secara nar bar oleh mdogy suruhan dari kerajaan laut Dajjal.
    SBY jadi presiden thn 2004
    AHY jadi presiden thn 2024
    Kebetulankah..???

  • game's YF

    game's YF

    10 hari yang lalu

    Sby-ahy minta maaf dulu ke jokowi,karena udah nuduh yang ngga2,jgn seenaknya begitu dong, kelihatan sombong nya ini ketua,,,,

  • Alex Budiman

    Alex Budiman

    13 hari yang lalu

    Mana ada memaafkan tanpa tujuan akhir nya apa! Cuma basa basi politik pencitraan saja! Saksikan saja jika tuntut an kelompok Muldoko dikabulkan di PTUN, apa masih ada kata MAAF!

  • Iwa Sungkawa

    Iwa Sungkawa

    14 hari yang lalu

    Muldoko... maju terus.. jangan mundur

    • Natea Aisyiyah

      Natea Aisyiyah

      11 hari yang lalu

      maju terus, kapaLang MaLu heHhee..

  • Firnandus Silalahi

    Firnandus Silalahi

    14 hari yang lalu

    Ngapain dia minta maaf ke loe.. Justru anda yg harusnya minta maaf ke pemerintah krn menuduh ada dibalik dalang pecahnya Demokrat dl tp anda gengsi kan minta maaf??

  • Nasa

    Nasa

    15 hari yang lalu

    yg perlu dipertanyakan knp pemerintah lmpor bras sdg beras petani kita dlm negri Alhamdulillah melimpah, kasian rakyat sdh beli oupuk mahal kog harga gabah malah turun mhnlh dipikirkn petani negri kita

  • Sigit Ranggon

    Sigit Ranggon

    15 hari yang lalu

    Kasian pngeng partai nya tenar lgi ahy bikin drama . Hey mas ahy masyarat indonesia udh pinter g bkl pilih partai sarabg koruptor

  • Bang J

    Bang J

    15 hari yang lalu

    Minta maaf dulu ke presiden

  • Faris Satriany

    Faris Satriany

    16 hari yang lalu

    Dasar pejabat bisanya merebutkan tahta saja

  • Fendi Jatmiko

    Fendi Jatmiko

    16 hari yang lalu

    Jika salah minta maaf lah jgn suka bikin mslh. Bikin partai sendiri,jgn nyerobot partai orang😂😂😂😂😂

  • Jaka Sunarya

    Jaka Sunarya

    16 hari yang lalu

    Udah putus ga mau dukung LG najis

  • efrata bangun

    efrata bangun

    16 hari yang lalu

    Kapan minta maaf ke Pak Jokowi?

  • Edward Edu

    Edward Edu

    16 hari yang lalu

    mantan jenderal tamak

  • Ahsha Agency

    Ahsha Agency

    16 hari yang lalu

    Bapak sby dan pak ahy harus minta maaf juga buat smua orang yg di sangka mendukung kubu muldoko apalagi ampe curiga ada ikut campur masalah partai demokrat...dan ternyta kputusan ada di mentri hukum dan ham bukan di presiden...

  • Nunik Ristiasih

    Nunik Ristiasih

    16 hari yang lalu

    *_"LiCiK PiCiK & full setingan! "_*
    _jebakan unt memancing 2 raksasa_
    _bila terpancing dan SALAH REAKSi_
    _maka bakal DiGORENG habis2an_
    _namun.._
    _2 raksasa itu COOL & CALM_
    _mgkin sdh tau gaya org2 KeLompoK itu_
    _sejak Zaman SOEKARNO_
    _mereka melempar isu DEWAN JENDRAL_
    _ujung2nya..._
    _isu itu unt membantai JENDRAL2 RiVAL_
    _2 raksasa sdh QATAM gaya mereka_
    _skrg...mereka..._
    _sedang mencari strategi lain_
    _untuk _*_"MENGHABiSi"_*_ 2 raksasa secara "PELAN2"_
    _Mereka berusaha.._
    _jgn sampai..._
    _2 raksasa itu & _*_"TRAHNYA"_*
    *_"menguasai"_*_ kebijakan politik Indonesia_
    _juduL :_
    *_" MUSUH BEBUYUTAN"_*

  • Resa andrian

    Resa andrian

    16 hari yang lalu

    TAPI KAMI SULIT UNTUK MEMAAFKAN DAN MELUPAKAN SITUS SITUS MANGKRAK NASIONAL.

  • mas pras

    mas pras

    16 hari yang lalu

    Enek banget ... Partai maling aja dibikin ribut

  • Dodik Fantoro

    Dodik Fantoro

    16 hari yang lalu

    Menang atau kalah kubu AHY, tetap masyarakat menganggap klu partai demokrat itu partai korupsi yg menghabiskan uang rakyat.

  • Xavio Sky

    Xavio Sky

    16 hari yang lalu

    Ngapain di KLB.
    Diemin aja juga ancur2 sendiri

  • I can channel

    I can channel

    16 hari yang lalu

    Andi Malarangeng, mantan koruptor harus minta maaf Sama Pemerintah khususnya JOKOWI

  • putu ayu cheryn nariswari

    putu ayu cheryn nariswari

    16 hari yang lalu

    SBY AHY anak bapak jgn senang dulu masih ada pertarungan di PN ditungu kedatangannya

  • Suprianto Madiun

    Suprianto Madiun

    16 hari yang lalu

    AHY menang biarin gak ngurus.

  • Diarto Rahardjo

    Diarto Rahardjo

    16 hari yang lalu

    Karena bagaimanapun manuver KSP dng pendukung KLB nya juga menguras tenaga, energi dari petinggi petinggi demokrat AHY, jadi dengan meminta maaf berarti pernyataan menyerah dari KLB

  • Suwandi

    Suwandi

    16 hari yang lalu

    Ya di maafin aza kecuali yang ngadain klb itu tak usah di maafin..

  • riana valentina

    riana valentina

    17 hari yang lalu

    Dalam perang seorang penghianat dihukum mati kalau tertangkap........penghianat musuh dalam selimut dan ada dimana mana...pasangan saja bisa berkhianat sumpah dengan Allah........

  • Kani

    Kani

    17 hari yang lalu

    Sebaiknya moeldoko dkk bikin partai baru atau bergabung dg PDIP saja..masalahnya partai mana yg mau terima orang2 dg karakter PENGHIANAT??

  • Probo Pribadi Sembiring Meliala

    Probo Pribadi Sembiring Meliala

    17 hari yang lalu

    Jangan lupa minta maaf sama Jokowi karna selama ini terlalu menyudutkan Pemerintah dan Istana.

  • cah ndeso

    cah ndeso

    17 hari yang lalu

    Terus Kapan kalian minta maaf ke jokowi?

  • epong Alif gaming

    epong Alif gaming

    17 hari yang lalu

    Kolonel mengalahkan telaak atas jendral 😂😂😂😂

  • Sabar Ruddin

    Sabar Ruddin

    17 hari yang lalu

    Untuk apa bergabung partai yang gak punya masa depan. Hanya diisi keluarga SBY dan konco-konconya.
    Ini siasat dari SBY spy Demokrat terkonsolidasi dan tidak terbuka borok nya keluarga SBY di pengadilan ini.

  • konyol tv

    konyol tv

    17 hari yang lalu

    ngucap ke maaf lu ahy sama pak de .

  • rudy s rudy

    rudy s rudy

    17 hari yang lalu

    mema'afkn muldoko tp tsk mau minta maaf ke p jokowi🤣🤣🤣🤣

    • Samino Wardhani

      Samino Wardhani

      16 hari yang lalu

      Mungkin nunggu pak mul di pecat dari ksp baru minta maaf ke pak presiden.

  • zalva azahra

    zalva azahra

    17 hari yang lalu

    Yg pernah dituduh apa udah mnta maaf.

  • Salam Sukandar

    Salam Sukandar

    17 hari yang lalu

    Jadi ketua partai AHY grusak grusuk bagaimana Jadi pemimpin negara.... Ada masalah dikit tuduh sana sini... Bisa kacau negara... Aku gak kan Pilih orang yg gak punya pendirian plin plan.

  • Azza LomboK

    Azza LomboK

    17 hari yang lalu

    Hahahaha ahy
    Maju moldoko
    Semua gundul aja terus.
    Sama jempol darah dan nangis2.

  • Ajib Ajib

    Ajib Ajib

    17 hari yang lalu

    Kader2 demokrat seharusnya minta maaf sama pak Jokowi kemaren koar2 fitnah pak Jokowi Kudeta demokrat.

  • Uus Rusmana

    Uus Rusmana

    17 hari yang lalu

    Iyalah kl muldoko tujuannya mulia ingin Demokrat maju knp hrs dimusuhi. Kader2 yg mengusungnya saja yg Krng baik itikatnya. Kasih jabatan yg bagus buat muldoko dan AHY. Muldoko presidennya , AHY wakilnya. Kan mantep tuh. Kl ngga ya sebaliknya. Beres toh..

  • Hamzah Heru

    Hamzah Heru

    17 hari yang lalu

    Minta maaf juga ya ke Pak Jokowi...udah nuduh2 pemerintah ikut terlibat mendukung..

    • Samino Wardhani

      Samino Wardhani

      16 hari yang lalu

      Pak mul mendelep...

  • hamzah marley

    hamzah marley

    17 hari yang lalu

    Harusnya AHY dan SBY and Andi malarangeng yg minta ma'af kepada Presiden Jokowi,karena sudah menuduh yg macem2.

    • Adit Reza

      Adit Reza

      16 hari yang lalu

      ga bakalan doi mikir kesitu😆

  • Marcelio Maroeapey

    Marcelio Maroeapey

    17 hari yang lalu

    Woeee stop dl pidato mu knp km gk meminta maaf kpd presiden bknnya km,BPK mu serta Andi Malarangeng katain presiden d blik kudeta . Malu dong

  • Umar Aja

    Umar Aja

    17 hari yang lalu

    Tetap AAAAAHHHHYYYY DAN SSSSBBBBYYY❤❤❤PUL👍👍👍

    • Riko Susanto

      Riko Susanto

      15 hari yang lalu

      Pulldown...

  • Zenmatho

    Zenmatho

    17 hari yang lalu

    Berat sebenarnya, tapi jiwa pemimpin dan negarawan telah dicontohkan oleh SBY-AHY. Seandainya KLB versi muldok menang/disyahkan, sangat mungkin SBY dan AHY dijadikan gelandangan politik atau mugkin dijadikan tersangka dengan bermacam dalih.

  • Kompor Meleduk

    Kompor Meleduk

    17 hari yang lalu

    Klo menurut saya ..dari awal dah nebak endingnya damai saling maafin..
    Cerita sudah di buat untuk dongrkrak popularitas..ini cuma opini loh ya..cuma asal jelak aja

  • Irwan One

    Irwan One

    17 hari yang lalu

    Aneh bin ajaib,,mau maafkan moldoko tapi berat sangat minta maaf ke jokowi dan pemerintah yg slama ini dituduh mereka.😂😂😂sok bijak

    • Irwan One

      Irwan One

      15 hari yang lalu

      @Adit Reza betullll betullll betullll

    • Adit Reza

      Adit Reza

      16 hari yang lalu

      betul bor,belum jd presiden aja kek gitu.gmn kalo jadi presiden coba. cukup bokap nya aja,ogah lg anaknya😁

  • Nolkoma Tujuh

    Nolkoma Tujuh

    17 hari yang lalu

    Malu lah rebut partai orang

  • Prima Suherman

    Prima Suherman

    17 hari yang lalu

    Tapi ahy..SBY..jg minta maaf pada pak Jokowi..terlanjur ngolok2kin..kalo patriot ya minta maaf lebih sopan

  • Zainuri Coops

    Zainuri Coops

    17 hari yang lalu

    Rakyat tak memaafkan demokrat... Karna Partai korup n mangkrak

  • Manullang Bonaniaek Chanel

    Manullang Bonaniaek Chanel

    17 hari yang lalu

    Ente pintar menberi maaf.. Tapi tidak pintar untuk minta maaf.. Tuding tuding istana dan jokowi.. Salam hambalang..

  • Iwan Budi

    Iwan Budi

    17 hari yang lalu

    Max sopakua : demokrat bukan partai dinasti?, ehm partai mana di Indonesia yg ga dinasti?, jangankan partai, baru pejabat daerah aja banyak yg dinasti kok, so alasan itu sepertinya meng-ada2

  • GEDE Anggik Juliawan

    GEDE Anggik Juliawan

    17 hari yang lalu

    Truss Lu kapan minta maaf kepada pak jokowi gus ?!

  • Larasati A.S.P

    Larasati A.S.P

    17 hari yang lalu

    buat saya tinggal nunggu pertarungan di 2024,,gimana hasilnya

    • Riko Susanto

      Riko Susanto

      15 hari yang lalu

      Hancur lebur demo.. Karat.. Kita lihat saja..kalah Jambang pasti di cukur

  • a'a Irfan

    a'a Irfan

    17 hari yang lalu

    Terus yg kemarin bawa bawa nama presiden terlibat gimana tuh minta maaf gak tuh

  • Guntur 21

    Guntur 21

    17 hari yang lalu

    Anak muda ini sangat dewasa d dlm menanggapi kisruh politik partai...
    Namun sebalik nya kubu sebelah yg lbh senior malah nampak seperti anak-anak. Selamat buat AHY...

  • Dewi Rosdiana

    Dewi Rosdiana

    17 hari yang lalu

    minta maaf ke jokowi kgak

  • teko minum

    teko minum

    17 hari yang lalu

    Logika kebalik ! SBY dan AHY harus minta maaf sama Jokowi yang dituding terlibat kudeta PD. Pak Jokowi yang akan memaafkan. Minta maaf aja ngak ini keluarga...Hadeuh!

  • Tajul Akbar

    Tajul Akbar

    17 hari yang lalu

    Ahir sebuah sinetron

  • Alfi Praditya channel

    Alfi Praditya channel

    17 hari yang lalu

    Minta maaf ke pak jokowi nya kapan dong,,,

  • Hari Suprapto

    Hari Suprapto

    17 hari yang lalu

    Hahahaha AHY AHY . jangan senang dulu wkwkwk . Minta maaf dulu kepada presiden dan pemerintah pusat hahaha serta di dalam nya ada KSP moeldoko . Baru moeldoko mau gantian memaafkan . Hahahahaha

  • tobi semker

    tobi semker

    17 hari yang lalu

    pk mul nggak perlu minta d maaf kan,,,,seharusnya cikeas mengoreksi diri,,,,,

    • Riko Susanto

      Riko Susanto

      15 hari yang lalu

      Koreksi diri balikin uang rakyat yang banyak di embat keluarganya.. Kalo masih ada urat malunya

  • Sabar Muljono56

    Sabar Muljono56

    17 hari yang lalu

    Penting kang Mayor menang, nggacor opowae sak karep cingurmu.

  • Milla Milla

    Milla Milla

    17 hari yang lalu

    Dunia kan fana di biarkan juga hancur sebdiri cuma butuh waktu

  • Milla Milla

    Milla Milla

    17 hari yang lalu

    Tok ne ae ĺama2 demokrat hancur sendiri

  • Andi Anggara HOUSE KEPPING

    Andi Anggara HOUSE KEPPING

    17 hari yang lalu

    AHY SBY BW MINTA MAAF LAH KEPDA JOKOWI , KARENA TUDUHAN2 ANDA 🤣

  • Resky Amelia

    Resky Amelia

    17 hari yang lalu

    Hidup AHY semoga sehat2 dan selalu dlm lindungan ALLAH swt

  • Hey Ho

    Hey Ho

    17 hari yang lalu

    Jendral Muldoko hebat.
    Maju terus sampai kubu KLB Benar2 berhasil.

  • ugik bintoro

    ugik bintoro

    17 hari yang lalu

    AHY, IBAS ,SBY ,tambah kuat bila aulia ikut jadi pengurus.cikeas yess

    • BUDI DHARMAWAN

      BUDI DHARMAWAN

      16 hari yang lalu

      hambalang yes

  • DKA

    DKA

    17 hari yang lalu

    Selamat datang Partai Demokrat Perjuangan (PDP)

  • jimmy tan

    jimmy tan

    17 hari yang lalu

    Jangan di maafkan manusia penghianat dan munafik sperti Jendral Moeldoko itu.

  • Jezz Ikhsan

    Jezz Ikhsan

    17 hari yang lalu

    Mana lawan mana kawan.. semua sudah tau.. strategi jendral bos.

  • udio basuki

    udio basuki

    17 hari yang lalu

    Udah ketebak endingnya cuma naikin elektabikitas

    • Riko Susanto

      Riko Susanto

      15 hari yang lalu

      Yakin naik..? Dan rakyat tidak mau di bodohin lagi broo

  • Johanes Sinaga

    Johanes Sinaga

    17 hari yang lalu

    Tidak ada yg perlu dimaafkan...krn nggak ada yg salah..pokoe Moeldoko lanjut...

  • URI Adi

    URI Adi

    17 hari yang lalu

    SUDAH DI FITNAH... tapi ini lah orang yg Baik Selalu Mema'af kan.. Salam Terbaik buat SBY DAN AHY.. Rakyat Menantikan Kemimpinan Mu yg akan Datang..

  • Gatashabu art

    Gatashabu art

    17 hari yang lalu

    Ayo berani minta maaf kepada Presiden atau tidak setelah menuduh apa melalui beragam siaran pers.... hehehe...

  • Taipei Chinese

    Taipei Chinese

    17 hari yang lalu

    Coba SBY yg di gundul mau ga
    Di byr brpa bpk2 yg di gundul

  • iskan dar

    iskan dar

    17 hari yang lalu

    Sandiwara dagelan

  • Fernandes Hie

    Fernandes Hie

    17 hari yang lalu

    Apa pun itu siapa pun dia... Katakan tidak pada demokrat... Karna pengalaman adalah guru yg terbaik utk kita... Kata kan tidak pada korupsi... Korupsi massal... Iklan nya dia yg korupsi dia... Wkwkkwkwk... Iklan yg akan ngetren sepanjang masa... Korupsi keringat rakyat...

  • Fernandes Hie

    Fernandes Hie

    17 hari yang lalu

    Katakan tidak pada korupsi... Wkwkkwkwk... Korupsi massal... Tidak ad yg bisa d banggakan

  • Ayah Eskaman

    Ayah Eskaman

    17 hari yang lalu

    Pak SBY DAN AHY memaafkan boleh saja tapi kami sarankan jangan menerima kembali mereka yg terlibat KLB abal-abal kedalam PD

  • pecinta alam

    pecinta alam

    17 hari yang lalu

    Maju Terus AHY

  • no name

    no name

    18 hari yang lalu

    Orang baik selalu memaafkan penjahat si perusak demokrasi Indonesia

  • Kaman Danu Tuan Bahadur

    Kaman Danu Tuan Bahadur

    18 hari yang lalu

    Pasti malu pk doko tu

  • Kaman Danu Tuan Bahadur

    Kaman Danu Tuan Bahadur

    18 hari yang lalu

    mantap

  • Donga Dinonga

    Donga Dinonga

    18 hari yang lalu

    Muldoko dibikin malu dg sby ahy siap memaafkan moel

    • Hamzah Heru

      Hamzah Heru

      17 hari yang lalu

      Sama keluarga cikeas dibikin malu udah nuduh2 Jokowi terlibat mendukung ...minta maaf ga ya...Pak Jokowi siap memaafkan sby ahy

  • H Jamal Hakim

    H Jamal Hakim

    18 hari yang lalu

    Maaf boleh-boleh aja... tapi jangan ajak gabung itukan orang-orang munafik semua..

    • Mustofa lion Piranha Kadrun

      Mustofa lion Piranha Kadrun

      17 hari yang lalu

      MANTAB

  • dominggosttampubolon

    dominggosttampubolon

    18 hari yang lalu

    minta maaf dlu sama pak jokowi karena sudah menyeret nama pak jokowi di kericuhan partai demokrat.

  • Husain Matla

    Husain Matla

    18 hari yang lalu

    Orasi "AHY Palsu" Lebih Cadas !!! @

  • jack jack

    jack jack

    18 hari yang lalu

    Politik kelas tinggi ini bos, semua sudah di rencanakan... elektabilitas PD n AHY naik 👍👍👍

    • Riko Susanto

      Riko Susanto

      15 hari yang lalu

      Naik ke hambalang.. Yesss..

  • indi sekarini

    indi sekarini

    18 hari yang lalu

    Karep2mu

  • dicky Muhammad

    dicky Muhammad

    18 hari yang lalu

    kebaca.......

  • Sir Tebe

    Sir Tebe

    18 hari yang lalu

    kaum radikal tumbuh subur dikebun sby,,,,,, kalau kubu deli serdang tidak merepotkan keluarga cikeas mereka akan bergerak bebas seperti kaum radikal tumbuh subur tapi dg sarat tidak buka aib cikeas,,,,,

  • kebaab kabeeb

    kebaab kabeeb

    18 hari yang lalu

    Kasian pak mul ini orang emang sudah obsesi jd pemimpin,,jd begitu ad peluang masuklah dia mskipun peluang nya kecil..dengan keputusan seperti ini pasti tambah kepikiran terus... . Maka Sy mendukung muldoko mendirikan partai baru.. Supaya bisa menyelamatkan bangsa katanya,,meskipun nantinya g ada yg milih,, minimal dia bisa merasakan rasanya jadi ketua partai dan calon presiden, dengan itu dia g kepikiran lg,,krn nantinya dia akan melihat betapa rakyat itu pintar memilih mana pemimpin yg pantas dipilih selain dia

  • Ikanatul Choiroh

    Ikanatul Choiroh

    18 hari yang lalu

    Engga usah di maafkan jebloskan ke penjara aja orang orang klb itu

  • Desi 3

    Desi 3

    18 hari yang lalu

    Partai Demokrat sudh bergeser dr manifesto politiknya justru itu ada KLB...setelah sby turun dr jabatan presiden dia mulai bangun dinasti politik di dalam.partai sayangnya hal ini tdk disadari olleh para kader yg msh mendewakan Sby dan Ahy, mreka kader tak lebih dr istilah Asal BapaknSenang alias ABS..

  • Desi 3

    Desi 3

    18 hari yang lalu

    Partai Demokrat berjuang terus krn utk mrrebut kepemimpinan nasional.sdh kelihatannya sulit krn dosa.masa.lalu yg sulit diampuni oleh rakyat...

    • lis widowati

      lis widowati

      18 hari yang lalu

      Malsudnya garong bansos?

  • Jugi Handoko

    Jugi Handoko

    18 hari yang lalu

    *Luat Biasa Memaafkan Cermin Muslim* *Sejati,Banyak Kisah Pemimpin Muslim Yang* *Memaafkan Musuhnya*

  • Jugi Handoko

    Jugi Handoko

    18 hari yang lalu

    POTONGAN RAMBUT AHY TREND

  • ibi slank

    ibi slank

    18 hari yang lalu

    Akan membuka pintu maaf agar rakyat mempercayai anda lagi,inget rakyat sdh pintar dan sdh bosan dng sinetron" anda

  • Sofia Sofia

    Sofia Sofia

    18 hari yang lalu

    Satu kata partai ngga guna buat rakyat, pepo lagi bikin drama biar ank nya dpat rating 2024 Dan perhatian nitizen wkwk jngn baper, wlpn pa muldoko begal partai tpi ngga pernh mkn duit rakyat, partai mangkrak skrng merasa lbh bnr aneh

  • Azizah ra ono polisi hidup polisi Aziz

    Azizah ra ono polisi hidup polisi Aziz

    18 hari yang lalu

    Harusnya SBY sm AHY minta maaf sama pk jokowi telah nuduh pk jokowi ikut kudeta, si pepo apa kabar Teluk benoa Bali

  • Toko Salafy

    Toko Salafy

    18 hari yang lalu

    I know ur play...
    Will c what happen???