DENISE CHARIESTA, SETELAH RIBUT DENGAN UYA KUYA, KINI TANTANG DEWI PERSSIK DAN LUCINTA LUNA?

Ditonton 435 669
676

Denny Darko
Komentar  
  • Tari Tri hasanah

    Tari Tri hasanah

    14 hari yang lalu

    Gimana gak ke bawa yg lain ,pamer saya a makanan orangkaya ,kalian di rumah pasti sama ini sama itu yg sifatnya merendahkan

  • pmt zgky

    pmt zgky

    21 hari yang lalu

    Wahhh nnti bnyk yg niru nih pingin viral spt si Denis,hujat sana sini ,bisa celaka nih generasi bangsa,mngkin aja dr skilan bacotan si Denis settingan

  • pmt zgky

    pmt zgky

    21 hari yang lalu

    Nahhh penjelasan yg bgini nih yg masuk akal,ga spt yg laen bikin konten si cadel seolah mendukung prilaku ucapan si cadel yg ga mnddidik buat generasi bangsa

  • titin sumarni

    titin sumarni

    24 hari yang lalu

    Denis itu aslinya baik.sopan and lucu.ngomong apa adanya.artis papan atas aja kalah polowornya..sama Denis.yg penting Duit buat bayar karyawanya.

  • Nur Fatatik

    Nur Fatatik

    24 hari yang lalu

    Okey bang Deni,anda cowok aja.bisa.santun,apalagi cewek rasanya lebih baik dg cara yg santun apapun tujuannya.

  • Cristine Corlliy

    Cristine Corlliy

    25 hari yang lalu

    sucsess selalu Bang

  • Agunk Germa 66

    Agunk Germa 66

    26 hari yang lalu

    Aduh bang saran abang ga bakal d dengar dia udah kaya kerasukan setan gatau mana yg benar ama yg salah sikap sombongnya dah mendarah daging dia ga bakal berhenti sampai karma dia berjalan

  • Mondy

    Mondy

    26 hari yang lalu

    Mmpuss lu disemprot bocah
    Kena mental gak tuh dibilang pembohong musyrik wkwkk

  • Free You

    Free You

    26 hari yang lalu

    Kok di ramal sih bg di musnahkan saja pleas bg

  • Play Info

    Play Info

    27 hari yang lalu

    Pansos gob*ok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nani Priatni

    nani Priatni

    27 hari yang lalu

    Setujuuu ...di kmnakan Sopan santunn ketimuran kita yng beradab ......

  • Hanna Kusuma

    Hanna Kusuma

    27 hari yang lalu

    denis itu keren

  • Maria Chen

    Maria Chen

    27 hari yang lalu

    Ngertiin aja tujuan d maksudnya sidenis,anggap aja hiburan ga ush pakai baper,gw sih terhibur ngakak aja hhh

  • poyeng123 poyeng

    poyeng123 poyeng

    27 hari yang lalu

    setuju banget

  • Widya Ariesty

    Widya Ariesty

    27 hari yang lalu

    Tapi Deni Darko kata2 nya masih baik tdk ada hujatan dan memojokan di denise
    Baguslah kita harus netral

  • Rinai R

    Rinai R

    27 hari yang lalu

    Penjelasan yang masuk akal banget...πŸ‘πŸ‘

  • femi cihuy

    femi cihuy

    27 hari yang lalu

    Ijin ya.. Saya mau nonton

  • Nurmi Handa

    Nurmi Handa

    27 hari yang lalu

    Sy mencermati ini strategi dr dia... untuk semakin tenar... meraih kesuksesan... dgn cara membuat masalah dgn semua artis2 tenar....
    Jd sebaiknya artis2 kita yg sdh tenar ini... secepatnya menyadari akal2an atau strateginya dia untuk memanfaatkan ketenarannya untuk tenar....

  • Iwang Juve

    Iwang Juve

    28 hari yang lalu

    Subscriber dislike 600 pik subs nya denis

  • mutiara ARIAWAN

    mutiara ARIAWAN

    28 hari yang lalu

    Siapa yg kesini karna liat snapgramnya denise?
    Sama kita hehe

  • Nendiah Diah

    Nendiah Diah

    28 hari yang lalu

    hollo generasi penerus bangsa jangan meniru s denis bukun untuk dituru sangat" jelek tidak mendidik ngeriii

  • Cepee Kiko

    Cepee Kiko

    28 hari yang lalu

    Gue dikubu dennise

  • auto road

    auto road

    28 hari yang lalu

    disini saya heran knp kok tidak ada yg menghujat dan bahas artis yg berkata kasar dan juga ini video intinya nyari makan dari tredingnya denis juga kl ga suka jgn di bahas jgn di tonton selesai. semakin di larang dan di bahas orang cenderung penasaran semakin penasaran maka akan di cari dan di tonton makanya dia terkenal ... yg bikin terkenal trending ya kalian semua

  • Sahrul Ridlo

    Sahrul Ridlo

    28 hari yang lalu

    Nnti klau ramalanya bnar... Pasti dia bnar kn kataku.. Coba klau slah ramalanya. Pasti ngeles yg tidak2πŸ˜‚

  • Sahrul Ridlo

    Sahrul Ridlo

    28 hari yang lalu

    Paling lu cuma numpang pansos.. Uya dan danise...

  • Jerni Febrina Silitonga

    Jerni Febrina Silitonga

    28 hari yang lalu

    cih gws

  • Paan Landjar

    Paan Landjar

    28 hari yang lalu

    Sudah maulai Denis komentar di tiktok

  • Mayar Khalid

    Mayar Khalid

    28 hari yang lalu

    KENAPA D PODCASNYA DEDYCORBUZER KEMAREN GK BILANG MINTA MAAF SAMA MBAK ASTRID SEKALIAN PADAHAL SDH D BILANG SAMA MBAK ASTRID. EH MALAH KABUR SENGAJA DIA MAU MEMPERPANJANG GILA!!

  • hbjn hb

    hbjn hb

    29 hari yang lalu

    kalo nghubungin bayar ga ya?

  • Nicky Prasetyo 05

    Nicky Prasetyo 05

    29 hari yang lalu

    Mas deni, tolong jgn di layani Denis ya klw nanti dia ngocehΒ² tentang ramalan ini. Biar dia bingung sendiri, udah gak ada lawan main hahaha

  • Exotic Tetra YT

    Exotic Tetra YT

    29 hari yang lalu

    Betul lepas kendali itu...
    So sad
    Jangan ditiru yak yang jelek2nya netizen
    Angkatlah karirmu dengan jalan yang lebih mulia

  • Zeo 123

    Zeo 123

    29 hari yang lalu

    Bang ramalin Denise kapan ga muncul tv deh

  • NayilaChenel

    NayilaChenel

    29 hari yang lalu

    saya juga mau pansos.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lukki Malingara

    Lukki Malingara

    29 hari yang lalu

    Jangan percaya itu semua bohong

  • Hanung Raharjo

    Hanung Raharjo

    29 hari yang lalu

    Bgmn pun jg tdk di benarkn cari uang dg cara spt itu...sbb akn berdampak kurang baik bg diri sendiri

  • Nn Sari

    Nn Sari

    Bulan Yang lalu

    Gitu dong bang...IJIN PANSOS...karena emanh bagaimanapun ngomongin orang tanpa abal" .d bagaimanapun dengan bahas denis di konten kan emang bisa buat raup uang di sosmed

  • Hjs Jsj

    Hjs Jsj

    Bulan Yang lalu

    Aku pling suka konten kk

  • Arung Samudra

    Arung Samudra

    Bulan Yang lalu

    Hahaha bro bedakan antara "Branding Diri" alias mencitrakan diri dengan "Sakit". Yes, tentu sesuatu yg berbeda bisa "Menjual" alias menarik perhatian tapi pertanyaan besarnya adalah "sampai kapan?". Hati2 bro semua ada "harganya". Belum hari ini tapi pasti suatu saat ada harga yg harus dibayar.

  • Kartini S

    Kartini S

    Bulan Yang lalu

    Se7

  • Solihin Asep

    Solihin Asep

    Bulan Yang lalu

    Krn semakin hari semakin panas

  • Solihin Asep

    Solihin Asep

    Bulan Yang lalu

    Ini lgi dong yg baru tentang dwnise

  • Anne Rachman

    Anne Rachman

    Bulan Yang lalu

    JOssss....klo msh diterusin ya emang hahahaaaa....sedih ngelihatnya..jd malas nonton dia..Mending nonton kesayanganku LESLAR HOOEEE..BAHAGIA & MENYENANGKAN..BIKIN HATI BERBUNGA BUNGA WLO LESLAR TIDAK JUAL BUNGA..
    Betul gaaak siiiihhhh?????

  • Gede Suryananta

    Gede Suryananta

    Bulan Yang lalu

    Gadungan ne org sok pintar

  • kasih kasih

    kasih kasih

    Bulan Yang lalu

    Didpn Dedy gak minder,,yaiyalah mna ada orang gila ada minder,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€­πŸ€¦

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    Bulan Yang lalu

    denis bisa buat contoh yg lain kl ingin jd arti brati harus ribut ma artis

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    Bulan Yang lalu

    jos

  • Intan Maura

    Intan Maura

    Bulan Yang lalu

    Setujuuuuu buangeet bangπŸ–’πŸ–’

  • Risya Denisa

    Risya Denisa

    Bulan Yang lalu

    Pingin Viral sampai Hilang Moral

  • Ketut Wiarta

    Ketut Wiarta

    Bulan Yang lalu

    Apa yg kita tnm nti itu yg kita petik hukm karma tetap jln klo dy memang brsalh

  • ABD HAMSYIR AZIS

    ABD HAMSYIR AZIS

    Bulan Yang lalu

    Semoga klw saya komen negatif atau ngebela salah satu pihak bisa dapet beras se karung πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜‚

  • ABD HAMSYIR AZIS

    ABD HAMSYIR AZIS

    Bulan Yang lalu

    Komen dan Nonton aja terusss biar kuota lho abisss, siapa peduli πŸ€ͺπŸ˜† klw hp lho lowbet lho cas aja dirumah lho sendiri πŸ˜‚ klw hp lho rusak beli aja ndiri 🀣

  • Inggrid Maria

    Inggrid Maria

    Bulan Yang lalu

    Smg sgr ada pengawas penyiaran diyoutube - sbg kontrol sosial, semcm KPPI, shg yg pd kebablsan bisa sgr diCUT, mengingat anak2/bocil hrs dijaga & dilindungi dr tontonan yg bersifat barbar, jgn smp dicontoh ol mrk, jd apa nt mrk kl mncontoh yg tdk baik. Apa kata dunia?
    Penjelasan Mas Denny sgt logis & santun, setujumas!πŸ‘

  • Nur Siti

    Nur Siti

    Bulan Yang lalu

    MINTA MAAF BANG DENI.
    JGN LAYAN SI DENIS.
    SI DENIS TU ORGIL.
    ORANG GILA BARU.
    πŸ€•πŸ€•πŸ€•

  • Hadori MM

    Hadori MM

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/N-tccMYEzho

  • Ana

    Ana

    Bulan Yang lalu

    Denisa pengen mempromosikan bunganya dan mencari hiburan agar karyawan nya di tokoh bunga biar ga di rumahkan dan ga di PHK

  • Lussy agustiani

    Lussy agustiani

    Bulan Yang lalu

    Ga takut apa ya denis ditikam orang ga dikenal karna sakit hati, jadi dendam. Klo bicara orang udah sakit hati serem..πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • Zahra dwie

    Zahra dwie

    Bulan Yang lalu

    Bang Deny tolong bantu sudahi keributan ini..... 😐😐😐😐bosan sangat liat nya.. Buka ig /youtube, berita nya ini terus...
    Sedih aku tuh... πŸ™πŸ™

  • Hendik barbershop

    Hendik barbershop

    Bulan Yang lalu

    Konten sulapnya mana bang,kok ngegosip aja

  • Yuyun Yuningsih

    Yuyun Yuningsih

    Bulan Yang lalu

    Mantap saran nya boss,
    Semoga cepat lenyap. Dari sosmed

  • Go zila

    Go zila

    Bulan Yang lalu

    di majuin tp jd tumbal

  • Mellia khansa

    Mellia khansa

    Bulan Yang lalu

    Cari duit bukan dengan cara menjatuhkan orang lain

  • Slim Jones

    Slim Jones

    Bulan Yang lalu

    *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Sari Family 64

    Sari Family 64

    Bulan Yang lalu

    Pas itu kartunya ntar berlanjut ke jalur hukum Om..

  • Nimon sa

    Nimon sa

    Bulan Yang lalu

    Kesini grgr cadel

  • Gabriela DaSilva

    Gabriela DaSilva

    Bulan Yang lalu

    Mantap bangπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Ecko Sus

    Ecko Sus

    Bulan Yang lalu

    Setuju Bang...
    Uya Kuya The King Of Kreator di bawah peringkat Helmi Yahya...

  • Puji Handayani

    Puji Handayani

    Bulan Yang lalu

    Betul jangan mencari uang dengan merendahkan orang lain.....jijik liatx

  • Lilis yusuf

    Lilis yusuf

    Bulan Yang lalu

    Mana org Baek ngumung seperti ini

  • Lilis yusuf

    Lilis yusuf

    Bulan Yang lalu

    Malas nak Tgk tukang ramal tu

  • Lilis yusuf

    Lilis yusuf

    Bulan Yang lalu

    Tukang ramal apa tu

  • Lilis yusuf

    Lilis yusuf

    Bulan Yang lalu

    Tukang ramal apa tu

  • Lilis yusuf

    Lilis yusuf

    Bulan Yang lalu

    Jgn ikut cmpr tukang ramal tu mimang dia asli py mulut btl2 menyakitin HT org crk duit BKN secara mcm tu

  • Aaι€™ι¦–ζ­ŒθΏ·ε€±δΊ†ζˆ‘θ‡ͺε·±A茡茡

    Aaι€™ι¦–ζ­ŒθΏ·ε€±δΊ†ζˆ‘θ‡ͺε·±A茡茡

    Bulan Yang lalu

    Sama sama setingan,hnya beda caranya,ad yg caranya halus dan ad yg kyk bgini kasar,intinya stop setingan...penonton yg nonton jg Uda enek.

  • susa ana

    susa ana

    Bulan Yang lalu

    Betul .arus ada pengawasan .

  • Yurika Mayu

    Yurika Mayu

    Bulan Yang lalu

    KPI ON YOUTUBE GOOOO

  • Rethy Retikha

    Rethy Retikha

    Bulan Yang lalu

    Aku Suka Bang Denny Darko Bicaranya Jelas Cepet Di Mengerti Terima Kasih Bang Denny Saran Nya .Sukses Slalu Bang

  • Jasmine jash

    Jasmine jash

    Bulan Yang lalu

    Buat Denise harus lihat biar sadar stop πŸ›‘ balik aja deh jualan Bunga πŸ™πŸ»Terimakasih mas Deny

  • Nadin Nunu

    Nadin Nunu

    Bulan Yang lalu

    Yupz betul itu DENIS orang biasa hanya orang orang saja yang pandang mereh

  • Siti noor Cahyani

    Siti noor Cahyani

    Bulan Yang lalu

    KelAkuanya tidak men didik harus diberi efek jera menurut saya.

  • Siti noor Cahyani

    Siti noor Cahyani

    Bulan Yang lalu

    Aku lihat satu kali udah musk yg tak tau menghargai orang yg lebih tau . Sombong nya udah offers . Muak!

  • Aminayah Mini

    Aminayah Mini

    Bulan Yang lalu

    Iya denis setres

  • Aminayah Mini

    Aminayah Mini

    Bulan Yang lalu

    Denis setred

  • Sutiono Affandi

    Sutiono Affandi

    Bulan Yang lalu

    Media Televisi juga yang suka bikin rame.

  • tingky wingky

    tingky wingky

    Bulan Yang lalu

    Awas mas... Nanti sampean ikutan kena semprot denise 😁

  • RINI SUSWANTI

    RINI SUSWANTI

    Bulan Yang lalu

    HOBY BIKIN RIBUT KOK DI LADENI YA KESENENGEN SI CADEL TUJUANYA EMANG NAIKAN KONTEN BIAR CPT BANYAK TP SAYANG KONTEN MERENDAHKAN ORG BAHAYA TUH

  • terong ungu

    terong ungu

    Bulan Yang lalu

    Zaman skrng orng kepengen ngetop caranya macem2 tp nggak sprti denis y segala cara dilakukan meskipun hrs mengabaikan rasa malu dan etika....tp menurut sy sebaiknya orang2 yg kyk gini jangn diundang tv lah,memalukan.

  • Putrabuana Buana

    Putrabuana Buana

    Bulan Yang lalu

    Klau menurut Sya si Denis itu AMESIA bang,urat malu nya banyak yg ptus.

  • Nunung Komariah

    Nunung Komariah

    Bulan Yang lalu

    Bentar lgi Deny Darko ,yg bkln jdi santapan Denis cadel .

  • Kota Bandung

    Kota Bandung

    Bulan Yang lalu

    Tanda tanda si denis mau mampus

  • Fatan Al

    Fatan Al

    Bulan Yang lalu

    Klw menurut aku ini real karena di you tube Denis menghina mami dp

  • Kiki Putro

    Kiki Putro

    Bulan Yang lalu

    Berulang kali Mas Denny bilang jangan meniru.
    Saya punya pemikiran lain. Sperti bola salju yng nanti akan menjadi bahaya. Untuk Plagiat - Follower - Simpatisan dari permasalahan ini.
    Bisa berdampak buruk utk Lawan nya atau Dennise.

  • yuni wrw

    yuni wrw

    Bulan Yang lalu

    Gara2 si denise aku liat video ini

  • May Shofiya

    May Shofiya

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Sayur Kelor

    Sayur Kelor

    Bulan Yang lalu

    Oke.......

  • TOBI Art

    TOBI Art

    Bulan Yang lalu

    Basil Hawkins nya Indonesia πŸ˜…

  • Ning Sih

    Ning Sih

    Bulan Yang lalu

    Malas lihat Denis kesombongan nya

  • Ilham Mansiz

    Ilham Mansiz

    Bulan Yang lalu

    Bayar org buat mukulin dia heee

  • Endah 344

    Endah 344

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an kena kasus hukum biar jera dan ga ditiru generasi muda..

  • Wendi Putri

    Wendi Putri

    Bulan Yang lalu

    Bikin Video dengan yg lagi Viral. Bingung bikin video apalagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ , Menguntungkan tapi jgn .... ??? πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Redmi 9

    Redmi 9

    Bulan Yang lalu

    Berita gak mutu kayak gini kenapa harus di update? Kan ada yg lainya mas....semakin dicerca semakin kesenangan dia mas...