Detik-detik Hamas Hujani Israel dengan Roket

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2021
Ditonton 2 822 919
18 000

Konflik antara Palestina dan Israel kembali memanas menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bermula dari serangan polisi Israel ke jemaah di kompleks Masjid Al-Aqsa, membuat Hamas mengirimkan roket ke Yerusalem dan Ashkelon.

Sayap bersenjata Hamas, Brigade Qassem bersumpah akan menjadikan kota Ashkelon dan Ashdod di Israel sebagai "neraka".

Tribun Banyumas
Komentar  
  • Tribun Banyumas

    Tribun Banyumas

    Bulan Yang lalu

    Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    • Hanif Mejah

      Hanif Mejah

      13 hari yang lalu

      Nama music?

    • Alquran Hebat

      Alquran Hebat

      17 hari yang lalu

      Israel cuma besar omong. Ribuan yg mati ngaku 12 tewas. Israel terbukti gk mampu nahan serangan HAMAS yg pejuang hebat. Israel pasti musnah cuma soal waktu ko.

    • Rev official 2

      Rev official 2

      24 hari yang lalu

      Elu malah mikirin sub &like

    • DER DAKBANG

      DER DAKBANG

      25 hari yang lalu

      KITA PERLUKAN TURKI SEKARANGGGGGGGGG

    • Ajrul Muhsinin

      Ajrul Muhsinin

      25 hari yang lalu

      Jangan suka buat berita hoax itulah media ini bak menjadi tong sampah karena menjadikan video2 lama sbgai intro.

  • costa dinov p

    costa dinov p

    Hari Yang lalu

    Allohhh....bar bar alloh. .bar .bar

  • Kasih rahmat

    Kasih rahmat

    2 hari yang lalu

    Bagaimana bisa pecah di atas sob?

  • elman risal

    elman risal

    3 hari yang lalu

    Ribuan roket diluncurkan hamas. .tapi Tuhan tetap menjaga Israel

  • Muhammad Afif

    Muhammad Afif

    3 hari yang lalu

    🔥HIDUP PALESTINA,HIDUP GAZA🔥

  • Bambang ismanto

    Bambang ismanto

    4 hari yang lalu

    Semoga HAMAS punya senjata roket anti pesawat temput israel agar rakyat palextina di jalur gaza terlindungi dari bombardir pesawat israel Laknatullah . . . . Ammiiin

  • Yoni Sunarto

    Yoni Sunarto

    6 hari yang lalu

    Yg membela Palestina MELEK...!! jgn sok benar...!!! itu faktanya... siapa yg nyerang duluan... dasar munafik...!!

  • yanto basaso

    yanto basaso

    6 hari yang lalu

    I love you israel, save israel, bravo israel

  • sulpek KENTA

    sulpek KENTA

    6 hari yang lalu

    Dangger ep ep

  • Suprihatin Suharjo

    Suprihatin Suharjo

    7 hari yang lalu

    Lebih beruntung org palistin yg py tugas memperjuangkan islam

  • Jini Rahmat

    Jini Rahmat

    9 hari yang lalu

    Wow tepuk tangan

  • Mohd Hamzan Bin Md Noh

    Mohd Hamzan Bin Md Noh

    12 hari yang lalu

    Kalau hamas Dan al qassam dapat menghancurkan negara haram yahudi israel...Saya yakin 100%..amerika adalah negara paling takut selepas itu...
    Dengan keadaan yang terhad Dan dikepung pun mereka mampu cipta ribuan roket...Cuba bayangkn kalo mereka bebas Dan merdeka...mungkin rocket nuklear pun mereka mampu cipta dgn sokongan padu turki Dan iran...
    Dalam pada Masa itu juga kiamat sudah hampir sgt ..

  • Resky Harmaidani

    Resky Harmaidani

    12 hari yang lalu

    Bnyak roket yg cuma jdi kembng api bagi israel. Sedih 😭

  • John DYlan

    John DYlan

    12 hari yang lalu

    but israel is stand still God bless israel

  • Lailatul Fitria

    Lailatul Fitria

    13 hari yang lalu

    Terus la tegar wahai saudaraku palestina kami mendukung mu

  • AUTOPLAY

    AUTOPLAY

    13 hari yang lalu

    Tapi sayangnya ratusan roket tersebut hanya di atasi oleh israel kurang dari 5menit😭

  • Rudiansyah Syah

    Rudiansyah Syah

    14 hari yang lalu

    Orang Israel Wajib Masuk Neraka.
    Karna Penjajah/ Pencuri Tanah Palestina.
    Allahhu Akbar...

  • anhar Bingung11

    anhar Bingung11

    14 hari yang lalu

    Kalau tidak ada TNI d kirim k Palestina, relawan sj d kirim

  • Marwati Jono

    Marwati Jono

    14 hari yang lalu

    Semangat palestina

  • Susanto Irawan

    Susanto Irawan

    15 hari yang lalu

    Lihat video diatas utk apa bantuan donasi ke palestina?jika tdk utk rakyat palestina gak usah bantu,dr mana itu hamas bisa beli rudal segitu byk nya?hayo pikir dgn jernih

  • Malinda 28140

    Malinda 28140

    15 hari yang lalu

    Yaa ALLAH 😭😭😭😭😭😭😭

  • Indra Mancunk

    Indra Mancunk

    16 hari yang lalu

    Semoga saudara seiman dan seakidah yang ada nan jauh di sana diberi keselamatan..
    Aamiin ya Robbi..

  • Yati Ruyati

    Yati Ruyati

    16 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah orang2 muslim di Palestina ya bantulah ya dgn kebesaran mu tuk hancurkan israel ya merdejajsn negara Palestina

  • Rizki Ariyansah

    Rizki Ariyansah

    16 hari yang lalu

    allahhuakbarrr

  • Cara Sehat Alami & Cepat

    Cara Sehat Alami & Cepat

    16 hari yang lalu

    H A C K
    Sys_Tem IrOπ∆0M3
    |$rA€|

  • Saad Zeb

    Saad Zeb

    16 hari yang lalu

    So frightening

  • Mohfawaid Fawaidmoh

    Mohfawaid Fawaidmoh

    17 hari yang lalu

    Sistem pertahanan Israel sngat kuat

  • Haryani Anhy

    Haryani Anhy

    17 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Ardiyoko 1122

    Ardiyoko 1122

    17 hari yang lalu

    Sial si Hamas 1000 lebih roket di luncurkan TDK jugak hancur Israel . Mantap israel

  • Cecep Dot

    Cecep Dot

    17 hari yang lalu

    sebagai Umat Islam harus melawan Israel sampai titik darah penghabisan.

  • John. Qsx

    John. Qsx

    17 hari yang lalu

    Puik Rata2 penyokong Terrorist di comment Tuan.Tribun Banyumas . Dah nampak hamas lancarkan *4000* rocket ke Israel justeru East Jerusalem dimana terdapat Penduduk Palestin juga berteriak2 nampak rocket tersebut namun dipertahankan oleh Iron dome Israel justeru Orang Muslim tetap menyokong Gaza , Hamas dan Jihadist amat bodo

  • John. Qsx

    John. Qsx

    17 hari yang lalu

    Ditimbak beratus rocket kerana budak tendang biji kawan Hamas dan Jihadist , terus semua Islam gembira nampak rocket ke Israel bodoh amat umat Islam yang mau lakhnatkan Israel

  • Muhammed Resli

    Muhammed Resli

    18 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  • DANIAL Gunalan DGSAFI

    DANIAL Gunalan DGSAFI

    18 hari yang lalu

    Semoga Allah Selamat kan manusia yang tak berdosa

  • Puspita Sari

    Puspita Sari

    18 hari yang lalu

    Allahuakbar tanpa iron dome saya yakin Israel kelabakn n kalah

  • hacker baduy

    hacker baduy

    18 hari yang lalu

    🇲🇨🇵🇸💣💣💣💣💣💣💣🦧🇮🇱🦧🪓

  • Dany hds Hds

    Dany hds Hds

    18 hari yang lalu

    Rotet hamas lolos dr iron dome

  • Dany hds Hds

    Dany hds Hds

    18 hari yang lalu

    Rotet hamas tdk bisa di hadang iron dome

  • fidelis roi jemadun

    fidelis roi jemadun

    18 hari yang lalu

    Sekuat apapun negara timur sana untuk mengancurkan israel dia tdak akan hancur skalipun dia hancur mka duniapun ikut hancur
    Gak percaya ? Kita liat sja !

  • Jalle

    Jalle

    18 hari yang lalu

    ❤️❤️🇮🇱🇮🇱🇮🇱🇮🇱🇮🇱💪

  • Edward Lumban gaol

    Edward Lumban gaol

    18 hari yang lalu

    Yang diperangi oleh ISRAEL adalah ekstrimis HAMAS, bukan negara Palestina atau agama Islam
    ( Gunakan logika akal sehat mu )
    Saat saudara mu di Indonesia di bantai ektrimis POSO, satupun diantara mu tidak ada yang bersuara lantang menentang pembantaian ummat Kristen tsb
    Media di Indonesia tidak sportif memberitakan tentang konflik HAMAS- ISRAEL
    Sampai kapan Uapaya pembodohan ini kamu lakukan hanya demi Syi'ar agama Islam ??
    (Konsep Taqqiyah)

  • lisa ripayanti

    lisa ripayanti

    18 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Sario Sariyem

    Sario Sariyem

    18 hari yang lalu

    Semoga Israel Segera Lenyappp Ditelan Bumiii

  • Budi hartono

    Budi hartono

    19 hari yang lalu

    Luar biasa Roket hamas....👍👍
    Semoga kekuatan Palestine suatu saat bisa menghancurkan Israel dengan RUDAL_RUDAL canggih....!!
    Amiiíiiiiiiiiiiin.............🙏🙏🙏🙏

  • Apo Calypse

    Apo Calypse

    19 hari yang lalu

    Isi Kitab yang ditulis Musa 3500 tahun yang lalu:
    Taurat Bilangan 23:5, 21-23:
    "Kemudian TUHAN menaruh perkataan ke dalam mulut Bileam dan berfirman: "Kembalilah kepada Balak dan katakanlah demikian."
    Tidak ada ditengok kepincangan di antara keturunan Yakub, dan tidak ada dilihat kesukaran di antara orang Israel. TUHAN, Allah mereka, menyertai mereka, dan sorak-sorak karena Raja ada di antara mereka.
    Allah, yang membawa mereka keluar dari Mesir, adalah bagi mereka seperti tanduk kekuatan lembu hutan,
    sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah:"
    Kitab Taurat Bilangan 24:8-9
    " Allah, yang membawa mereka keluar dari Mesir, adalah bagi mereka seperti tanduk kekuatan lembu hutan. Bangsa-bangsa yang menjadi lawannya akan ditelannya habis, dan tulang-tulang mereka akan dihancurkannya dan akan ditembaknya tembus dengan panah-panahnya.
    Ia meniarap dan merebahkan diri sebagai singa jantan, dan sebagai singa betina; siapakah yang berani membangunkannya?
    Diberkatilah orang yang memberkati engkau, dan terkutuklah orang yang mengutuk engkau (ay 9)!"
    Kitab Taurat Kejadian 49:8-11 " Yehuda (Yahudi bin Yakub atau Israel), engkau akan dipuji oleh saudara-saudaramu, tanganmu akan menekan tengkuk musuhmu, kepadamu akan sujud anak-anak ayahmu.
    Yehuda adalah seperti anak singa: setelah menerkam, engkau naik ke suatu tempat yang tinggi, hai anakku; ia meniarap dan berbaring seperti singa jantan atau seperti singa betina; siapakah yang berani membangunkannya?
    Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya...maka kepadanya akan takluk bangsa-bangsa."
    https://alkitab.app/v/5eb71e13df7e

  • Zulfan Toke

    Zulfan Toke

    19 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • Zainuddin Udin

    Zainuddin Udin

    19 hari yang lalu

    Semoga .selalu dalam lindungan Allah. SWT. Saudaraku palistina.amin

  • Wan Dickin

    Wan Dickin

    19 hari yang lalu

    modar matio kowe israel, neraka menantimu

  • Imam Hariadi

    Imam Hariadi

    19 hari yang lalu

    Kemerdekaan republik indonesia

  • wong ganteng

    wong ganteng

    19 hari yang lalu

    Ternyata canggih juga roket hamas..maju terus pantang mundur

  • Karya Abigail

    Karya Abigail

    19 hari yang lalu

    Seram lihat ribuan roket yang hamas kirim ke Israel, Kristen di Israel cuma 2%, islam 14% dan mayoritas Yahudi. Tuhan Yahuah selalu melindungi umatnya di israel.

  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    19 hari yang lalu

    Allahuakbar save palestine

  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    19 hari yang lalu

    Mulai ada tanda2 kebangkitan islam,melawan kezoliman yahudi israel

  • FA chanel

    FA chanel

    20 hari yang lalu

    Semoga usai pertikaian di palestine yg sudah banyak memakan korban jiwa . jalan kebenaran pasti ada untuk damai . Allohu akbar .

  • Bram Lewerissa

    Bram Lewerissa

    20 hari yang lalu

    Israel ketawa saja krn anti rudal Israel hadang roket2nya. Percuma ?

  • peler kejok

    peler kejok

    20 hari yang lalu

    Allah hu akbar semoga sodara2ku dipalestina sllu dlam lindungan Allah swt amin amin ya robbal allamin🤲🤲🤲

  • Sandi Jawa Jeh

    Sandi Jawa Jeh

    20 hari yang lalu

    demi Allah khilafah akan tegak sebelum kiamat di bumi palestina

    • Dela Sinaga

      Dela Sinaga

      18 hari yang lalu

      demi zat....apapun doamu percuma.

  • baik dan berkenan kepada ALLAH

    baik dan berkenan kepada ALLAH

    20 hari yang lalu

    Berarti Israel baik,..kalau Israel jahat pasti serangan balik Israel menghabis warga Hamas dan palestina, tapi ALLAH Israel menahan emosi mereka, sebab ALLAH ada di pihak Israel.

    • The Baredz

      The Baredz

      20 hari yang lalu

      Sok tau lu

  • baik dan berkenan kepada ALLAH

    baik dan berkenan kepada ALLAH

    20 hari yang lalu

    Kuasa ALLAH Israel lebih besar dari Alloh swt, Israel tidak hancur walaupun ribuan roket Hamas menyerang Israel, inilah ALLAH di pihak Israel.
    👍👍👍Amazing!

  • mawardi ahmad

    mawardi ahmad

    20 hari yang lalu

    Allahu Akbar, semoga Allah membantu saudara kami di Palestina.. aamiin yra

  • rusbae

    rusbae

    20 hari yang lalu

    Wah kembang api 😂😂😂😂

  • Bayu Pratomo

    Bayu Pratomo

    20 hari yang lalu

    Hamas itu seperti ISIS = Teroris (sumber PBB) kenapa dibela ? cacad logika ! Hanya karena HAMAS bersembunyi di balik rakyat Palestina dan Israel hanya menargetkan kelompok HAMAS saja, maka kita sebut lalim kepada israel ? mikirrrr

  • Keril Dauhan

    Keril Dauhan

    20 hari yang lalu

    Bagaimana klo israel meluncurkan ribuan roket ya..? 😂. Smoga masalah segera terselesaikan dan konflik bisa berakhir..

  • sri adji joyo boyo

    sri adji joyo boyo

    20 hari yang lalu

    Sebagian iron dom kena prank roket palsu. 😂😂😂😂

  • Didi Saja

    Didi Saja

    21 hari yang lalu

    TOP!!!!!!!!
    ALLAHUAKBAR😀✊
    ALLAHUAKBAR😀✊
    ALLAHUAKBAR😀✊

  • Ayik putra chanel

    Ayik putra chanel

    21 hari yang lalu

    ALLAH huakbar🙏

  • Ilham IDSA

    Ilham IDSA

    21 hari yang lalu

    Sedih jika harus melihat sesuatu seperti ini. Melihat orang orang berteriak yang hanya ingin hidup tenang.

  • Muhammad Annas Rifqo

    Muhammad Annas Rifqo

    21 hari yang lalu

    Suara dengger epep😀

  • Perlak Ponsel

    Perlak Ponsel

    21 hari yang lalu

    OAllahwakbar.....

  • Masno No

    Masno No

    21 hari yang lalu

    Mampus laknatullah

  • Kaniya official

    Kaniya official

    21 hari yang lalu

    kak ite balesan palestina apa israel aku doakin palestina menang 😁😁😄😄

  • Cak Omen

    Cak Omen

    21 hari yang lalu

    I love u PALESTINE😍😍😍

  • ary kerasz

    ary kerasz

    21 hari yang lalu

    Allahhuakbarr serang israell negri dajjal

  • Khuria Fitri

    Khuria Fitri

    21 hari yang lalu

    Allah huakbar... Allahuakbar

  • Iwak Pro

    Iwak Pro

    21 hari yang lalu

    Wah wah.. bisa memicu perang dunia nih..

  • yesayas rohy

    yesayas rohy

    21 hari yang lalu

    Kayak latihan perang aja

  • bpk ferdi

    bpk ferdi

    21 hari yang lalu

    Allah huakbar

  • dillah ubet

    dillah ubet

    21 hari yang lalu

    Andai aku punya pabrik senjata.. gw jual gw rubah jadi pabrik tahu!! Supaya tentara ga saling tembak dan duniaku menjadi damai....*Slank*

  • Sri Sutarti

    Sri Sutarti

    21 hari yang lalu

    makan tu rudal.

  • khairul iwan

    khairul iwan

    22 hari yang lalu

    Jgn pertikai soal malaikat, takut itu ini, dan kaitkan isu agama, hanya sbb sebuah perang yg berlaku, semuanya da tertulis, kalau allah nk utuskan tenteranya dari awal sebelum berlaku israel serang palestine, dah boleh allah lenyapkan israel dari awal, tapi allah nk kita tau, negara islam, agama islam, akan tetap dijaga, walau dijajah sekalipun,nabi dah pesan, umat akhir zaman umat yang bakal melalui mcm2 huru hara tu la salah satu petanda akhir zaman sblm tibanya imam mahdi dan kdtangan nabi isa a.s.untuk menawan yg selebihnya.jgn asal perang ja,itu teroris ini teroris,
    Peka dgn situasi, siapa yg mulakan ancaman dari perang tersebut, kalau negara mereka yg islam dekat dgn negara kita, negaranya di serang, xkan lah kita hanya tinggal diam, menonton saja? So sama la dgn palestine, akan ada negara yg dtg membantu dlm hak membela islam, negara islam.
    Daripda banyak ngomong terusan lebih baik brdoa pada yang esa, dilindungi palestine negara islam disana, daripda mengata itu ini soal agama yg baik, diakhirnya ngomong yang gak jelas yg membawa kepada pergaduhan sesama sendiri.
    Tu lagi teruk dari negara yang sedang membantu membela palestine , orang islam disana saat ini.tapi dikata macam2 terhadap militer yang cuba sedaya upaya untuk membela nasib bumi palestine yang di serang israel.daripda anda hanya berkata2 di comment tak mendatangkan sebarang faedah, selain berdoa yg baik2 untuk mereka itu lagi baik, senjata umat islam adalah doa.
    Berdoa bersungguh2 utk mereka itu lagi bagus, dari bercakap saja banyak, buka isu soal agama , malaikat di akhir cerita timbul pergaduhan sesama sendiri..lebih baik diam, solat, berdoa brsungguh2 untuk mereka, allah sentiasa mendengar doa2 hambanya.

  • khairul iwan

    khairul iwan

    22 hari yang lalu

    Salam dari malaysia, hamas bukan semuanya teroris yg dimaksudkan, tapi hamas ada juga yang islam dalam militer hamas, mereka inginkan kedamaian dari israel utk palestine, tapi dibalas dgn serangan, jadi hamas masuk campur dlm hak membela palestine, jgn salah menanggapi ssuatu hanya sebuah kekecohan yg berlaku antara hamas+palestine vs israel.
    Bumi palestine sntiasa dijaga, walau byk peperangan, akan ada negara jiran yang dtg membantu walaupun jarang yg mengetahui.bila dan dimana.
    Mcm gaza ketika di serang, iran dtg membantu , termasuk ketika perang di suriah.rusia dtg mmbantu, attack drone as.yg mengawali di pangkalan suriah.
    Semua ni da tertulis apa yang berlaku , negara islam disana akan ada yang menjaga baik orgnya sendiri mahupun negara jiran yg brdekatan, bahkan rusia pwn dtg mmbantu negara islam disana..

  • axxel dev

    axxel dev

    22 hari yang lalu

    Biar cepet selesai serangan darat israel masuk ke gaza di iringi seranan udara cari pabrik rudal hancurkan juga terowongan tempat peluncur roket juga blokade laut biar tidak adà penyelundup senjjata

  • SULTAN

    SULTAN

    22 hari yang lalu

    🤲😥

  • Redika Erlangga

    Redika Erlangga

    22 hari yang lalu

    #PlsHelpMeKimJongUn

  • Nanda Putra

    Nanda Putra

    22 hari yang lalu

    Terharu

  • daigo dojima

    daigo dojima

    22 hari yang lalu

    Ini yang namanya perang bintang

  • Andrewis Manalu

    Andrewis Manalu

    22 hari yang lalu

    Palestina yang memulai serangan.Tetapi,setelah Israel membalas Palestina justru merasa di tindas dan di jajah.
    Sungguh sangat busuk dan licik nya Palestina.karena mereka pasti merasa di kasihani.
    Emang betul, Palestina selalu di kasihani.Padahal,Palestina yang memulai keributan.

  • Andri on TV

    Andri on TV

    22 hari yang lalu

    Semoga palestina baik baik saja dan mendapat kemerdekaan .amin

  • Manusia purba

    Manusia purba

    22 hari yang lalu

    Semoga allah melindungi saudara kami di palestina... Amin ya alloh...

  • Mike Ivan

    Mike Ivan

    22 hari yang lalu

    Dari saya kecil dari nonton tivi hitam putih sekarang tivi LED... Negoro iki ORA bubar bubar perang.... ORA bosen OPO keprimen sihhh... Brati pada Bae seneng perang ... Enyong ora simpati blablar blas yakin.... Wis watak seneng perang kayane

  • HANTAR NTT 303

    HANTAR NTT 303

    22 hari yang lalu

    Amin Israel hancur

  • Rochayati Muftado

    Rochayati Muftado

    22 hari yang lalu

    Surga kelak tempat kalian seluruh muslim rakyat palestina

  • AkhirZaman Official

    AkhirZaman Official

    22 hari yang lalu

    🇲🇾☝AllahhuAkbar!!!✊🇲🇾

  • LAMBILAZCA

    LAMBILAZCA

    22 hari yang lalu

    Hujani roket tpi yg mninggal lbih bnyak dari Palestina😂

    • JACK Jr86

      JACK Jr86

      20 hari yang lalu

      Hahaha itu lagi berita Indonesia..berlawanan fakta..kibull..dasar ONTA2 😂

  • Jeffry Saputra

    Jeffry Saputra

    22 hari yang lalu

    Subhanallah Ya Allah, hamba mohon agar rakyat Palestina mendapatkan Kemerdekaan seutuhnya dalam lindungan Mu,,, Ya Robb,,,
    Amin Ya Robbal Alamiin 🤗

  • FB • FABRIZIO

    FB • FABRIZIO

    23 hari yang lalu

    Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar walillah Ilham

  • apit rattu

    apit rattu

    23 hari yang lalu

    Hamas Hamas rusakan palestine.kasihan masyarakat Palestine jadi tameng akhirnya.sekarang hancur semua karena serangan mu Hamas.

    • apit rattu

      apit rattu

      22 hari yang lalu

      @khairul iwan sayang saja, tindakannya dengan roket roket terakhir mereka,kembali menyebabkan kepedihan warga Palestine lagi.

    • khairul iwan

      khairul iwan

      22 hari yang lalu

      Jgn salah menilai tentang hamas, militer hamas ada yang islam, mereka bantu palestine bkn baru pertama kali, dah lebih dari sekali, mereka bantu palestine kerna palestine tidak byk militer, dari segi serangan, hamas inginkan kedamaian utk palestine dari israel, tapi israel balas dgn serangan tu sebab hamas masuk campur untuk bela palestine, walaupwn tanh air palestine kebanykkan hancur gara2 serangan demi serangan, semua da tertulis bumi palestine akan sentiasa dijaga walau bermacam serangan yg datang, akan ada negara jiran yang dtg membantu mereka.seperti hamas, iran, militer ni la yang banyak membantu gaza ketika diserang israel, dan perang di suriah.

  • Kusno Edi

    Kusno Edi

    23 hari yang lalu

    Mantap
    Merayakan idhul fitri dengan hamas
    Keren

  • Rampan Sihotang

    Rampan Sihotang

    23 hari yang lalu

    Saya selaku orang Kristen mendoakan agar semua warga Palestina dan Israel dilindungi oleh TUHAN YESUS KRISTUS. Amen..

  • Abi Manyu

    Abi Manyu

    23 hari yang lalu

    Sakitt rasanya hati ini ya Allah, liat sodara' kita yg sedang berjuang, Allah huakbarrr 😭