DI ULANG TAHUN RAFI .. KELIATAN KIANO SAYANG SAMA RAFATHAR .. KEMESRAANNYA TIADA BANDING..

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 2 507 115
298

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Jumroatul Aeni

    Jumroatul Aeni

    11 menit yang lalu

    Biar gk bau kandang di cuci di kencingin, or tau di luar biar biar gk sstres kasian

  • Diyanti01 Diyanti

    Diyanti01 Diyanti

    Jam Yang lalu

    Ampuuun cm aa yg g suka uang MasyaAllah nak, lucu bgd sih 😂😘😘

  • sylvia iskandar

    sylvia iskandar

    2 jam yang lalu

    "Aa ga suka uang Om baim, aa sukanya mainan", iya benar hanya Rafathar yang ga suka uang.
    Kiano suka kucing, baiknya aa kasih coklat ke Kiano, sehat terus ya aa dan Kiano.

  • Siapa Kah Aku

    Siapa Kah Aku

    3 jam yang lalu

    Di video ini kalian bisa melihat jaman prabowo masih anak"

  • BG DOELOE

    BG DOELOE

    13 jam yang lalu

    Kiano cepat besar yah
    Semua netizen menunggu
    Smoga persahabatan mas baim sama mas rafi ter jaga erat selalu ...

  • rose Han

    rose Han

    15 jam yang lalu

    Saya Hidup didunia ini sudah hampir 50 tahun baru kali ini saya dengar satu orang yg ngak suka uang 💰.

  • Rido Kodar

    Rido Kodar

    16 jam yang lalu

    Bismillah, Kiano dan Rafathar sahabat sejati 👍
    IG : Rido.kodar.97

  • BAKUL FILM

    BAKUL FILM

    19 jam yang lalu

    Rafatar gak sadar kalau beli mainan jg pakai uang😂

  • Sisz 1to

    Sisz 1to

    20 jam yang lalu

    Love kiano...love Bapau Family

  • Dita Tiana

    Dita Tiana

    22 jam yang lalu

    Aa sukanya mainannnnnnn😎😎😎😎😎good job rafatar

  • Aprilyani Sebayang

    Aprilyani Sebayang

    Hari Yang lalu

    Ngakak bgt aa gemes ihh

  • Egi Ginanjar

    Egi Ginanjar

    Hari Yang lalu

    Kiano wong

  • richa aziezah19

    richa aziezah19

    Hari Yang lalu

    Ahhh kianoo diajari bahasa kromo alus "nyuwun=minta"

  • Priha Atharasya

    Priha Atharasya

    Hari Yang lalu

    Semoga sampe besar gak suka uang yaa aa wkwkwk

  • Pradipta 188

    Pradipta 188

    Hari Yang lalu

    Wah kl ada ka baim sm rafatar selalu jahil demen ngelihatny suka iseng ka baim sm rafatar semoga sukses selalu bosgoe

  • Nvl Nn

    Nvl Nn

    Hari Yang lalu

    Doa kami menyertai BAPAU dan keluarga,Allohummarzukna rizkon halalan thoyiban

    • Nvl Nn

      Nvl Nn

      Hari Yang lalu

      Doa kami menyertai BAPAU dan keluarga,Allohummarzukna rizkon halalan toyyiban, 082211937271

  • Erlando Rorong

    Erlando Rorong

    Hari Yang lalu

    Semoga semua yg komen suatu saat
    Sukses🙏👍

  • Susya Ruchyat

    Susya Ruchyat

    Hari Yang lalu

    7:06 😂

  • Hasbby official

    Hasbby official

    Hari Yang lalu

    Ngapain juga ngambil uang dari omm Baim di rumah aa AA kan uang semua

  • Nazma Salsabila

    Nazma Salsabila

    Hari Yang lalu

    Kalo aa Rafathar sama Om Baim Kalau di satuan seru bangets😀😅

  • Anita Hamzah

    Anita Hamzah

    Hari Yang lalu

    Love kiano

  • RESEP PEDAGANG

    RESEP PEDAGANG

    Hari Yang lalu

    Kiano pinter banget

  • chen zuu

    chen zuu

    Hari Yang lalu

    Enak ya jadi org kaya

  • Bonita Julien

    Bonita Julien

    Hari Yang lalu

    kucingnya di dalem kamar ga si itu? gemess

  • Official Team

    Official Team

    Hari Yang lalu

    Masih kecil sudah bisa bangga in ortu nya🙏sukses selalu Rafathar and Kiano❤️

  • Siti Rahma

    Siti Rahma

    Hari Yang lalu

    Rmbut kiano lucu kya batok

  • Irma Indrian

    Irma Indrian

    Hari Yang lalu

    Rafathar doang yg gasuka uang yahhh. 😂

  • Mawar Melati

    Mawar Melati

    Hari Yang lalu

    Ngawi hadir,baim paula semiga sehat trs langgeng kluarganya syng kiano semiga tambah momongan lagi.

  • nauffal rizky

    nauffal rizky

    Hari Yang lalu

    BANG GUA BERAT BADAN 50 KG

  • Ravindra Ninandi

    Ravindra Ninandi

    Hari Yang lalu

    Udh g brantem lagi rafhatar ama bang baim😂😂

  • Kira Layto

    Kira Layto

    Hari Yang lalu

    Semoga akur teruss dedeknya....ga sama dengan papa Baim yang jahil 😀😀😀😀

  • Dezia Mayasa

    Dezia Mayasa

    Hari Yang lalu

    Ngk rafathar ngk kiano semua nya sama sama gemesin masyaaallah :)

  • wahyu febriyansyah

    wahyu febriyansyah

    2 hari yang lalu

    Keren ya guys balonnya langsung terbang 🙏🙏🙏

  • 하니김

    하니김

    2 hari yang lalu

    pesan dari video ini
    "Bekerja keraslah sampai anak mu mengatakan aku tidak suka uang"
    😂😂😂😂😂

  • Floreinzia Fergiola

    Floreinzia Fergiola

    2 hari yang lalu

    Aa sayang & baik ya kasih coklat buat kiano

  • Rostina Ngareng

    Rostina Ngareng

    2 hari yang lalu

    Kado rafi d jual bisa dapt alphard 3

  • Iwan Sam

    Iwan Sam

    2 hari yang lalu

    RAFATHAR.KIANO DARIKECIL SUDAH BERSAHABAT KLAU UDAH BESAR JADI ORANG HEBAT AMINN.

  • Agus Tinustama

    Agus Tinustama

    2 hari yang lalu

    Selamat malam kk berdua sama Kiano sehat selalu ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • siti choiriah

    siti choiriah

    2 hari yang lalu

    Aku sayang Baim dan paula

  • Fierny Bara

    Fierny Bara

    2 hari yang lalu

    Aa sm papa baim seprti tom jerry seru 😂

  • F 3 R M.R

    F 3 R M.R

    2 hari yang lalu

    Mantabs

  • Sandi Abdurohman

    Sandi Abdurohman

    2 hari yang lalu

    "aa ga suka uang" saking seringnya liat uang,lahh saya tiapp hari kerja shift malam berangkat kerja ketika org lain terlelap dengan tidurnya dan pulang ketika org lain mulai beraktivitas🙁

  • Jaka Gaming

    Jaka Gaming

    2 hari yang lalu

    Semoga kiano nantinya lebih menghargai uang, Jadi uangnya ga dimakan sendiri, dibagi bagiin sama org, nerusin dermawan nya papa

  • Rezky Andini

    Rezky Andini

    2 hari yang lalu

    aa gasuka uang karna udah bosen liat duid tiap hari 😭

  • Rinda Ayu

    Rinda Ayu

    2 hari yang lalu

    Mukanya Kiano lucu banget...😄😄

  • inuarr cuy

    inuarr cuy

    2 hari yang lalu

    Beda kelas ya gaes, knp anak orang gak suka uang.. Karena buat apa... Toh apa yg dia mau sudah pasti di turuti... Punya duit juga percuma gak bisa jajan sendiri, gak seperti kita... Anak suka uang karena mereka bisa membeli apa yg mereka inginkan... Kalo rafatar... Mau beli apa lagi segala nya sudah di miliki, jd ada benernya juga buat apa dia pegang uang, 😁 nanti kalo sdh besar baru deh suka dgn uang percaya deh

  • inuarr cuy

    inuarr cuy

    2 hari yang lalu

    Beliin dong kiano Kucing... Papah baim 😊

  • Ayu Ajj

    Ayu Ajj

    3 hari yang lalu

    Galfok sama baju om baim

  • Naliz Waruwu

    Naliz Waruwu

    3 hari yang lalu

    16.53 Kak baim bilang ke Kiano Gak boleh sayang ini rumah orang. Aku sedih saat banget kata2nya. 😭😭😭😭

  • Ewi Andrea

    Ewi Andrea

    3 hari yang lalu

    Om Baim selalu kangen rafatar, eeee Rafatarnya cuek bebek😂

  • dewi tulsi

    dewi tulsi

    3 hari yang lalu

    Aa... Aa.. Mainan beli nya egk pakai uang 😂😂

  • Shinta Novita

    Shinta Novita

    3 hari yang lalu

    Gasuka uang nangis gua😭😭😭

  • Elsa Ade Lara Official

    Elsa Ade Lara Official

    3 hari yang lalu

    Mainan belinya ppake uang a

  • Syakira qhasya

    Syakira qhasya

    3 hari yang lalu

    Aku mau dong satu kucingnya

  • Lisna Setia

    Lisna Setia

    3 hari yang lalu

    Assalamualikum warohmatullohi wabarokatuh , Pagi om baim, ini sy ngetik ini jam 01 :55 pagi tgl 25 02 2021 tepat d ulang tahun saya ..banyak bgt kadonya om baim kado pa rafi ahmad, saya ga iri , sya cukup bahagia , sy cuman bisa rayain ulang tahun saya dengan berpuasa om baim, do'ain smga bisa lancar ya om baim smpe magrib nanti, oiya om baim, alhamdulilah sy punya hp ini dapet dr kemaren anak saya sunat , yg biasa aja si yg biyaya nya 500ribu itu , d kampung saya kebetulan saya tinggal di ciamis , alhamdulilah bnyak yg ngasih , smpe bisa kebeli hape yg bisa internetan, dan yutuban , sy sbnrnya pngn bgt banyak crta sm om baim apalagi pas sunatan anak sya ..anak saya thalasemia om tiap bulan transfusi darah, selalu dia rutin . Kalo biyaya d tanggung bpjs..kalo ongkos kesana ya kita usahain sndri, ini sy cerita kemana mana ya om maaf ya kalo ga jelas..sy cuman sedih keinget 1bulan yg lalu pas anak d sunat, dia pengen bgt dpt kado banyak gitu kaya pas temenya d sunat, makanya dia mau d sunat..yg menyedihkan.. krn dia d sunat aja sy cuman syukuran dlm hati ga bisa rayain ga bisa kumpulin org2 d rmh, tmen2 anak sy, jd nya anak sy pas sunat ga dpt kado 1 pun dr temenya, dia sdkit kecewa , sy ada niatan mau kasih kado om baim buat anak sy . Sy mau buat kado buat anak saya tp pas sy lihat danaya trnyta sdh habis krn dana sy 1jt sunat 500 ongkos sewa mobil 200 dan 300 nya sy belikan makanan kecil kalo kalo ada kluarga liat kerumah, alhmdulilah keluarga ke rmh pd ngasih uang gt ya om, seneng bgt dia, tp pas rumah dah sepi dia ngmng ko gaada kado ya mah intinya dia bilang gt, kalo d intiin mah, sy juga ga bisa jwb , kata sy cmn bisa bilang , nnti mama kasih kado tp jgn sedih ya , dia cmn ngangguk aja, smpe sy peluk smpe dia ktduran, smpe besoknya gapapa kok mah ga dapet kado yg penting aa dah sunat kata dia, sy sedih lagi2 dia tdk mendapatkan yg ia inginkan.. sekalipun kado kecil 1 pun ga ada yg ngasih, selalu dia bilang kenapa si mah kalo temen aa sakit masuk rumah sakit dpt hadiah banyak yg jenguk banyak, sedangkan dia masuk rumah sakit dari bayi smpe skrng udh 6 th gaada yg jenguk ga ada yg ngasih hadiah buat hibur.. sy kasih pengertian ..alhmdulilah dia terima smpe dia udh ga pernah ngmng apa apa lagi, dia suka bgt d panggil aa krn dia jg bentar lagi mau punya ade, suami kerja bantu2 d warung nasi, warung nasi yg d pinggir2 jalan yg grobak bukan warung kios, alhmdulilah cukup untuk biyaya hidup makan sm ongkos kontrol rutin tiap bualn jd bisa d katakan sy ga ada tabungan lah krn setiap bulan hrus mrnabung dan d gunakan untuk ongkos kontrol, bulan besoknya bgtu juga..sempet smpe wktu itu ga ada uang mau brngkat kontrol bingung, gaada uang krn ayahnya sakit hernia selama 1 bulan ga kerja, alhmdulilah inisiatif pinjem dulu, akhirnya bisa kontrol, perih bgt perjalanan hidup anak sy ini saya bilang..tp sy tetap bersukur om , masih bisa di kasih hidup masih bisa makan masih bisa berangkat kontrol,cuman ya ga bisa sprti org2 mau ini itu beli..smga kedepnya hidup sy lebih baik ..aamiin oiya om baim anak sy seumuran Aa rafatar loh anak sya lahir mei 2015 , aa rafatar kalo ga salah agustus, sy bingung mau ngmng apalagi, sy doa in untuk kluarga om baim kluarga pa rafi dan semuanya sehat selalu agar dapat membantu sesama terus..sy pengen ktmu om baim sy pngn d lihat om baimm.. tp sy d kampung jd sy cmn bisa liat d yutub aja deh, ya gpp lah ya sling mendoakan smga dengan nulis ini setidaknya om baim tau kalo sy pengen ktmu om baim, sy pengen ikut give away om baim tp sy ga pake IG sya ga ngerti sy ga pake IG jd sy ga pernah imut give away .sy pengen anak sy kelak seperti om baim yang memberikan manfaat kepda org banyak, memberikan kebahagiaan aamiin dan sy berharap anak sy sehat kuat baik hati dan sholeh taat pada allah dan patuh kpd org tuanya sya ngetik smpe jam 02.:42 lama banget ya , yasudah om sy mau lanjut melakukan kegiatan sehari2 saya dulu, waalaikumsalam warohmatullohiwabarikatuh, sehat2 selaku om untuk om dan seluruh keluarga d muka bumi ini aamiin

  • aditya saputra

    aditya saputra

    3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  • Ega Putra

    Ega Putra

    3 hari yang lalu

    bang baim...
    coba dong nginep dirumah bang raffi semalam,buat kiano tidur sama rafathar semalam..

  • Moh. Fachrye. MS Faried

    Moh. Fachrye. MS Faried

    3 hari yang lalu

    :v

  • Mila azanii

    Mila azanii

    3 hari yang lalu

    Aa gamau uang ❌
    Aa maunya mainan ✅
    Salutt ih aa masih kecil pinter,ano makin aktif yaa 😍

  • Khairun Nisya

    Khairun Nisya

    3 hari yang lalu

    Jiwa kismin ku meronta ya allah😂

  • MARIA BERANCET KALBAR

    MARIA BERANCET KALBAR

    3 hari yang lalu

    Aduhh rapi ketakutan dgn rambutannnnn 😅😅😅😅

  • Rizky Ardiansyah TV

    Rizky Ardiansyah TV

    3 hari yang lalu

    judulnya prank kasih buah rambutan.. smpe ke part 2 pun gdk.. kuntull

  • CUCU DANWIL

    CUCU DANWIL

    3 hari yang lalu

    Tuhan maha pengasih

  • Aswan Di

    Aswan Di

    3 hari yang lalu

    Cara bicaranya dapat banget saat bilang a'a nggak suka uang😂😂

  • Eril Saputra

    Eril Saputra

    3 hari yang lalu

    Lebih baek saya saskrp baim dari pada diyana besok aku diundi lombok

  • Selly Mustika Sari

    Selly Mustika Sari

    3 hari yang lalu

    Kiano, Rafathar 💕

  • ahmad syarif

    ahmad syarif

    4 hari yang lalu

    Kiano

  • mulyati lilik

    mulyati lilik

    4 hari yang lalu

    selamat ulang tahun rafi moga tambah harmonis, rumah tangga nya sakinah mawadah waroh mah amiiin2x yra, kok bu gigi pakek branya kok di luar sih🤣🤣🤣🙏🏼🙏🏼.

  • Dadang suhendar

    Dadang suhendar

    4 hari yang lalu

    Udah lama gak mampir baru punya hp..ketinggalan dah konten" nya😂

  • Nor Fatimah Fat

    Nor Fatimah Fat

    4 hari yang lalu

    TheCEO real Rafathar😌👍

  • Putri Habibah putri albantani

    Putri Habibah putri albantani

    4 hari yang lalu

    Rafatar lucu banget sama kiano

  • Callysta Ainafidelya

    Callysta Ainafidelya

    4 hari yang lalu

    Om Baim kok baju nya gambar bunda mayra

  • Evi Yanti

    Evi Yanti

    4 hari yang lalu

    Gm mau tidur org dewasa nya ramai sdh ngerti esok anak sekolah

  • Wuni Yati

    Wuni Yati

    4 hari yang lalu

    aa pinter banget gamau uwang pinter

  • Firman Nur

    Firman Nur

    4 hari yang lalu

    Kucing ya di rumah. Banyak mas Baim Paula biar kayak raftar

  • pitra attaki

    pitra attaki

    4 hari yang lalu

    Mantap rafathar gak suka uang maunya mainan

  • Zerry Ahmad Cover

    Zerry Ahmad Cover

    4 hari yang lalu

    Rafathar kok mirip.Bio-one

  • Mey Lisa

    Mey Lisa

    4 hari yang lalu

    Jangkrik a'aaa ndk suka uang😂😂😂dlm hatiku kasiin aku aja buat byr utang bungaku semenjak Corona udah gk krja JD minjem2 skrang gali lobang tutup lobang

  • Agung Kym

    Agung Kym

    4 hari yang lalu

    Rafatar kalo ketemu om baim bikin ngakak kaga berenti berenti

  • Sapnah hermawati

    Sapnah hermawati

    4 hari yang lalu

    Kiano suka kucing ya minta beliin kucing sama papah baim yang banyak beli kucingnya ya @sapnah hemawati

  • V3ayu Ningsih

    V3ayu Ningsih

    4 hari yang lalu

    hanya anak sultan yg gk suka uang😂😁😁😁Aa raffatar

  • Laras Mela

    Laras Mela

    4 hari yang lalu

    AA Raffi Ahmad orang baiiik jadi semua karyawan nya pd ngsh kado'semua nya

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Jeruk 🍊 kesukaan kiano 😀😀😀

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Yg gk tau duit, di kasih duit malah mau🤭🤭🤭

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    100 udah aki2 dong😂😂😂

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Kata kiano, kiano jg pingin pah, kucing nya banyak, kaya punya a rafatar

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Penyayang kucing, semoga rezekinya makin lancar. Amin...

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Mas Baim ngasih uang, di tolak uang nya sama rafatar, kata rafatar sana kasihin aja ke org2 yg lg membutuhkan, kata rafatar itu mas Baim👍. IG. @otnayhodu

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Gemukan itu mba gigi ya mas Baim

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Pokok nya mah law mas Baim udh Deket sama rafatar seru, mas Baim gemes ya sama rafatar 😁😁😁, seneng bgt kalau isengin rafatar 😂

  • Otnayhodu Ryanto001

    Otnayhodu Ryanto001

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum mas Baim... Semoga kabar baik dan sehat2 selalu. Amin.... Selamat beraktivitas Bosque 😀. IG. @otnayhodu

  • Ria Suryati

    Ria Suryati

    4 hari yang lalu

    3 sultan yg bahaya

  • Srin thel

    Srin thel

    4 hari yang lalu

    Anak sultan nggak suka uang ceunah 😁

  • HD - Herman&Dea

    HD - Herman&Dea

    4 hari yang lalu

    Bismillah
    Ig:@hermanalfianto88

  • muh ilham

    muh ilham

    4 hari yang lalu

    sukse selalu bosque semoga menang

  • A. Rasyid

    A. Rasyid

    4 hari yang lalu

    GK salah liat kh itu makanan anabulnya proplan 🤣🤣
    Anabul gua kasih itu auto salto" 🤣🤣
    Klo kucing sultan mah makananya mahal bos ku 🤣🤣

  • Ayu fitriani

    Ayu fitriani

    4 hari yang lalu

    Aku misqueen aku diam

  • Arya Tirtanata

    Arya Tirtanata

    4 hari yang lalu

    13:35 sultan mah beda

  • PUJISPL Channel

    PUJISPL Channel

    5 hari yang lalu

    Seneng banget sama aa

  • Igo Digo

    Igo Digo

    5 hari yang lalu

    Rambut kiano lucu banget