Dialog Presiden RI dengan Pengemudi Truk Kontainer, Terminal Tanjung Priok, 10 Juni 2021

Ditonton 957 767
575

Sekretariat Presiden
Komentar  
  • Meliyanti Dewi

    Meliyanti Dewi

    2 hari yang lalu

    Berantas preman priuk

  • Hok Him

    Hok Him

    6 hari yang lalu

    Pecat semuanya yg pungli di semua pelabuhan - pelabuhan indonesia pak peresiden

  • Diana Chong

    Diana Chong

    7 hari yang lalu

    Wong indonesia tu kya gtu mau uang tpi gk krja..enak bngett malak duit orang yg gk s,berpa mrka dpat gmna mau maju negara,a klo orng2,a bgtu semua susah..

  • BHINEKA Channal

    BHINEKA Channal

    8 hari yang lalu

    Gubernurnya kemana ya????
    Masih punya malu apa gk ya si GUBERNURnya ini...???
    Anis oh anis...๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜‚

  • BHINEKA Channal

    BHINEKA Channal

    8 hari yang lalu

    Knp oknum preman yg berseragam gk ikut ditangkap ya???
    Saran ya pak:: tolong polisi yg bertugas di POLRES TJ. PRIOK juga di mutasi semua pak.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    Percuma bila yg dibersihkan preman2 lapangan saja pak..
    Kan juga banyak oknum preman pungli yg berseragam.

  • andika zulkarnain

    andika zulkarnain

    8 hari yang lalu

    pak . tolong kikis tumpas para oknum2 pns yg arogan serta semena2 duduk di pemerintahan , kikis tumpas oknum2 penegak hukum . mohon pak
    rakyat masi diam saat ini . jangan sampai rakyat turun .
    sudah bnyak kejadian serta bukti digital . mohon di tertibkan lgi . buat oknum2 merasakan yg dirasakan rakyat kecil.

  • MBAH JAIM 87

    MBAH JAIM 87

    9 hari yang lalu

    Hargai aku bapak presiden RI tolong pengertian nya

  • Tiger anom

    Tiger anom

    9 hari yang lalu

    Jangan nanggung2 hbis dtangkap malah konter susah diturunin, tetap pungli

  • Rasta mania

    Rasta mania

    12 hari yang lalu

    Sudah 2 Periode masih Cari muka aja....
    Mukanya Hilang Pak...??...HAHAAA

  • Dika pratama putra

    Dika pratama putra

    14 hari yang lalu

    Langsung di telfon dong, maantap markotop pak
    bereskan pak

  • Sudirman Mendrofa

    Sudirman Mendrofa

    15 hari yang lalu

    Itu mustahil Pak Jokowi. Kapolri nya baru kerja kalau presiden yg suruh... Pungli sudah pasti di darah daging Kepolisian itu melekat seperti getah Karet. Ngak bakal mungkin bisa terhapuskan.

  • Hospitality Pedia

    Hospitality Pedia

    16 hari yang lalu

    Saya paham sulitnya jadi pemimpin, pa Jokowi sudah memberikan yang terbaik yg dia bisa berikan ๐Ÿ™๐Ÿ™, terima kasih pak de ๐Ÿ™ GBU

  • otong wayi

    otong wayi

    18 hari yang lalu

    Bapa presiden pernah abis pulsa ngga?๐Ÿ˜‚

  • HERMANSYAH CHANNEL

    HERMANSYAH CHANNEL

    18 hari yang lalu

    Mantappppp jossssss

  • Achmad Alyufi

    Achmad Alyufi

    18 hari yang lalu

    Si Agung A e A e aja. . Gk jelas cara nyampainya

  • Indra Purnama

    Indra Purnama

    21 hari yang lalu

    yg terpenting setelah ini adalah, berani mengadu maka harus berani pula duduk menjadi saksi disaat persidangan nanti.

  • Mr Hombing

    Mr Hombing

    22 hari yang lalu

    Lelah sekali beliau , lelah sekali bapak Presiden ,untuk ngurus hal seperti ini saja harus beliau yang Turun tangan , ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ kelelahanmu juga masih tak di anggap oleh sekumpulan orang2 sok pintar , sehat selalu bapak dan keluarga , panjang umur dalam lindungan Tuhan ,

  • Ray Ryu

    Ray Ryu

    22 hari yang lalu

    Bapak Anis juga membasmi juga tuh untung Bapak Anis juga mengingutin itu

  • Asus Zenfone

    Asus Zenfone

    24 hari yang lalu

    PR Buat kepolisian ,biar lebih aktif lagi dalampenanganan keamanan.

  • ahn kimnds

    ahn kimnds

    24 hari yang lalu

    Gaissss ini talk beneran talk dongggg

  • Ju Naidi

    Ju Naidi

    24 hari yang lalu

    "payaaaah woy. ngurusin "receh" Presiden turun tangan...? "GR " dong si " receh " He..he..he.....

  • Jung Ami

    Jung Ami

    24 hari yang lalu

    Aku heran ini pungli dah dari lama tapi pejabat2 di bawah presiden pada kemana? Gubernur, bupati, menteri,dll neng ndi ngono lho? Kayaknya kalau mau diusut kasusnya kudu ngomong langsung ke presiden, kalau enggak ya harus viral dulu di medsos.

  • Ranita Al Bahri

    Ranita Al Bahri

    27 hari yang lalu

    Mantap presiden kita ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salmonela Bacteria

    Salmonela Bacteria

    27 hari yang lalu

    Habiskan para pungli n premanisme sdh bukan jaman. Kapolres TG. Priuk dan pelindo hrs bertanggung jwb bila perlu ganti. Cari pengganti yg mau bekerja untuk Negara dan rakyat secara jujur. P. Jokowi maju terus ๐Ÿ’ช

  • Sutrisno

    Sutrisno

    28 hari yang lalu

    mantappp...memperhatikan keluhan2 rakyat kecil...langsung pak presiden nya turun tangan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Raja Fahmi

    Raja Fahmi

    28 hari yang lalu

    Tdk rugi saya pilih pak jokowi 2x, seandainya boleh 3 periode saya ttp pilih pak jokowi.

  • makan_nikmat

    makan_nikmat

    28 hari yang lalu

    secara tidak langsung supir truck itu pahlawan per ekonomian negara,tpi tertindas,oleh pihak2 yg tidak brtanggung jawab,dan hak2 nya dlam bekerja bnyak yg gk ada,contohnya untk ksehatan,pesangon,pdahal pekerjaan bertaruh dengan nyawa.

  • News Hudhud TV

    News Hudhud TV

    28 hari yang lalu

    Ini lah sosok pemimpin yg peka terhapat rakyat nya, semoga pak jokowi diberikan kesehatan, panjang umur dan menjadi pemimpin yg amanah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Yulastri Oktaviani

    Yulastri Oktaviani

    29 hari yang lalu

    Berantas preman terus pak

  • Johan Taslim

    Johan Taslim

    29 hari yang lalu

    Ini berkaitan dengan waktu yang terbuang di pelabuhan, dweling time

  • Seri Seri

    Seri Seri

    29 hari yang lalu

    #tangkap jokowi bikin onar mau 3 priode

  • WOW HEBAT TV๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    WOW HEBAT TV๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    29 hari yang lalu

    PUNGLI, PARKIR LIAR SANGAT MERESAHKAN MASYARAKAT. PAKIR LIAR DIKELOLA OLEH PREMAN.( DIPETRUS SAJA PK)

  • Hendi Ciwang

    Hendi Ciwang

    29 hari yang lalu

    Pugli di Tj pryuk GK begitu berat buat kami para drepe indo yg paling berat adalah TNI yg GK ada ahlak sama supir truk

  • Tatiek Klop

    Tatiek Klop

    Bulan Yang lalu

    Pungli tdk habis2.

  • Toni Fendri

    Toni Fendri

    Bulan Yang lalu

    Lebih baik wajah para penyampai aspirasi wajah nya diblur demi keamanan pak Presiden atau para penegak hukum..
    Jika para penyampai aspirasi merasa aman pasti akan banyak penyampai aspirasi lain nya... ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘Œ
    Jika masalah sepele ini terus muncul, laporkan kepada KIM JONG UN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

  • dio satria

    dio satria

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum pak msh bnyak kasus yg lebih parah dri pungli bpk gk hrusnya turun tngan msalah ini turun tngan lah pd kasus yg lebih pantas sperti kasus koruptor yg blm trtngkap pngegelapan dana bansos kasus yg mencuri uang negara indonesia ini, yg hrusnya bpak presidem segera turun tngan dan tegas kpd bawahan anda utk tuntas habis ๐Ÿ™ jgn tumpul keatas runcing kebawah

  • Hasan Basri

    Hasan Basri

    Bulan Yang lalu

    maaf pak Kapolri...seminggu setelah intruksi ini dan puluhan preman tertangkap..situasi sekitar pintu masuk NPCT 1.memang kosong/sepi dari tukang pungli yg biasa beroperasi..tapi sekitar tanggal 20 an sampai sekarang 26 juni 21 sudah mulai ada lgi beberapa pemuda yg mulai beraksi lgi..ada sekitar 5 hingga 7 orang...saya sempat berhenti untuk memperhatikan tingkah meraka dan ternyata benar...mereka berani beraksi lgi...ini terjadi saat abis maghrib..saya salah seorang warga yg pulang pergi lewat jaln tsb...mohon actionnya pak...!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Fatur Rahman

    Fatur Rahman

    Bulan Yang lalu

    Kalo presiden sudah turun tangan berarti ada yg gak bener dr bawahannya, pecat saja bawahan yg gak berguna pak bawahan yg sudah dibayar atau dapat setoran dan pura2 tidak tau tayyy lah

  • Aqil Amin

    Aqil Amin

    Bulan Yang lalu

    Dana bansos coba di brantas berani enggak kalau gak berani jgn jgn pak lurahnya juga terlibat dana bansos yang jumlahnya ratusan triliun

  • adi sttg

    adi sttg

    Bulan Yang lalu

    Bapak butuh orang jujur ? Saya bisa pak .

  • Asep Solichin

    Asep Solichin

    Bulan Yang lalu

    Pa itu ada keluhan lagi pungli di brantas, operator crane gak mau muat ke mobil, harus pecatin ganti yang baru tuh semua operator crane yang begitu

  • Jupri Siregar

    Jupri Siregar

    Bulan Yang lalu

    Mantap pak

  • jarum Super

    jarum Super

    Bulan Yang lalu

    Enak yah jadi presiden tingal telpon bakal flas respon ๐Ÿ˜

  • Yukio๐ŸŒˆ

    Yukio๐ŸŒˆ

    Bulan Yang lalu

    Kasian presiden ya udh kayak capek
    Tp bawahannya yg kyk gitu, semua sama saja meskipun hanya oknum.

  • Ketut Juli

    Ketut Juli

    Bulan Yang lalu

    Kinerja kapolri harus di maksimalkan, kasian bapak sopir nya tu

  • rosita andrianto

    rosita andrianto

    Bulan Yang lalu

    PAK JOKOWI TOLONG DI SURABAYA EXSPEDISI JPK TSL KONTAINER PENGIRIMAN BARANG TKW YG TIBA DI SURABAYA KHUSUSNYA.... BANYAK YG HILANG DI DENDA BAHKAN DIPAKSA BAYAR ...

  • Danso Jelita

    Danso Jelita

    Bulan Yang lalu

    Selamat Ulang Tahun Bapa Presiden Jokowidodo. Kami warga Indonesia Timur
    mengasihi Bapak dan Keluarga. Selamat melayani dan mengabdi.

  • septyandi cepot

    septyandi cepot

    Bulan Yang lalu

    hukuman nya cetek gitu. bakal terlulang lah pemalakan nya

  • Sofian Iyan

    Sofian Iyan

    Bulan Yang lalu

    Mantap pak presiden,klau smua aparat bekerja sesuai dengan tugasnya pasti aman indonesia

  • Hendri kurniawan

    Hendri kurniawan

    Bulan Yang lalu

    3 periode

  • BALI MAXBIKE

    BALI MAXBIKE

    Bulan Yang lalu

    Ini baru yg namanya Presiden hebat... terbaik sepanjang sejarah. Semoga Tuhan yg maha kuasa melimpahkan segala rahmatnya kepada Bapak Jokowi tercinta. Sehat selalu ya Pak.. kami sangat mencintaimu ..

  • Iqbal Hambali

    Iqbal Hambali

    Bulan Yang lalu

    BERANTAS MAFIA PUNGLI,,,,,,,,ujung-ujung nya paling di ganti pajak !!!!!!!!!!
    NEGARA PERPAJAKAN !!!!!!

  • Slim Jones

    Slim Jones

    Bulan Yang lalu

    *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • PENCARI BAKAT SOSMED

    PENCARI BAKAT SOSMED

    Bulan Yang lalu

    Mohon ijin pk jokowi...
    Klo bisa bikin team gabungan tni polri.
    Karna di jalanan juga banyak preman berseragam juga..

  • ะบ ืฅ เน ใƒƒ

    ะบ ืฅ เน ใƒƒ

    Bulan Yang lalu

    Selamat Pagi Presiden, Anda Mau Minta Maaf Kepada Saya, Kalau Tidak Sekarang Server Anda Dalam Bahaya, Server: -ERROR-
    Server: -ERROR-
    Server: -No Signal-

  • Rey reyreynaldy

    Rey reyreynaldy

    Bulan Yang lalu

    Perlu dipertanyakan lagi fungsi & permasalahan2 dlm kinerja jajaran polres/polsek diwilayah tersebut utk mencari solusi / jalan keluar....mengapa diwilayahnya sangat mudah dikuasai/dijadikan lahan operasional sehari hari para preman pelaku kejahatan & pungli tsb

    • Bob Dylan

      Bob Dylan

      Bulan Yang lalu

      Wah itu Udah lama, TTS.

  • Maulana Yusuf

    Maulana Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Supir emang ga ada pesangon ya,?

  • Maulana Yusuf

    Maulana Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Gokil pak,,,

  • Maman Rahman

    Maman Rahman

    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa juga pak sidak aj semua yg ad di kantor Samsat seluruh Indonesia..

  • frans widarto

    frans widarto

    Bulan Yang lalu

    Cek pungli di pembuatan SIM pak...

  • Embun Ramadani

    Embun Ramadani

    Bulan Yang lalu

    Harus kah presiden turun tangan ? Yg harusnya ngurusin hal" pungli tuh harusnya siapa ?

  • ________

    ________

    Bulan Yang lalu

    Pantesan aja Expor dan Impor
    Ke luar negeri lelet oh ada kucing garong nya ternyata

  • kribbul

    kribbul

    Bulan Yang lalu

    Yang kasus pertamina 2019 udh lupaa wkwkwwww

    • Maulana Yusuf

      Maulana Yusuf

      Bulan Yang lalu

      Kan presiden ga ngurusin pesangon? Komen nya ke Pertamina nya,,,

  • Didi Nurbudi

    Didi Nurbudi

    Bulan Yang lalu

    Tolong pak Jokowi sidak di brebes juga, banyak aparat yg indikasi pungli

  • Pemrograman Java

    Pemrograman Java

    Bulan Yang lalu

    Para driver kaya nya sudah sering lapor ke paolsek dan kapolres namun ga ada tanggapan

  • Aini Shihab

    Aini Shihab

    Bulan Yang lalu

    Jokowi ganti KASAL yg bertanggung jawab atas kebrutalan 6 orang pomal pembunuh sadis warga biasa di purwakarta sampai mati, hukum mati anggota pomal...Takbir Allahuakbar muslim menuntut keadilan ๐Ÿคฒ๐ŸŒน

    • Aini Shihab

      Aini Shihab

      Bulan Yang lalu

      Jokowi ganti KASAL yg bertanggung jawab atas kebrutalan 6 orang pomal pembunuh sadis warga biasa di purwakarta sampai mati, hukum mati anggota pomal...Takbir Allahuakbar muslim menuntut keadilan ๐Ÿคฒ๐ŸŒน

  • Badar Chanel

    Badar Chanel

    Bulan Yang lalu

    Presiden jokowi the best

  • Andy Faisal

    Andy Faisal

    Bulan Yang lalu

    Kami bangga dgn bapa jokowi.

  • Dani Riandika

    Dani Riandika

    Bulan Yang lalu

    Maaf nih ya maaf jadi kerjanya p***** ngapain aja sampe2 harus di perintah sama presiden buat brantas pungli2 tersebut berarti kan kalau presiden ga perintahin polisi buat nangkap2 pungli berarti p***** diam aja ga ada tindakan walaupun banyak keluhan dari para sopir2!!!
    Kalau ada laporan dari masyarakat lama di Tanganin nya padahal kalian di gaji dari rakyat loh awas hati2 pak jgn remehin rakyat kecil kaya kita kita gini pak..
    Terimakasih pak presiden udah menjadi penyambung lidah masyarakat kecil coba aja kalau masyarakat kecil yg laporan aneh jamin ga akan langsung ada tindakan.
    Maaf ya ini keluhan masyarakat kecil bukan mengkritik ๐Ÿ™
    TNI-POLRI HEBAT๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Ra Tanca

    Ra Tanca

    Bulan Yang lalu

    Bpk Jokowidodo

  • Chandra Siallagan

    Chandra Siallagan

    Bulan Yang lalu

    Sehat2 Pak Jokowi presiden terbaik sepanjang masa

  • Fadjar Nugroho

    Fadjar Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Nah, masalah pesangon driver truk tangki, tlg B Nicke & P Ahok diselesaikan, kasihan mereka, yg sdh berjasa bagi masyarakat

  • Beksss anjayyy

    Beksss anjayyy

    Bulan Yang lalu

    Keren pk presiden ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜€๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • dk_chanel

    dk_chanel

    Bulan Yang lalu

    ini baru yg namanya president
    ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ
    langsung gibas bukan hanya katanya. langsung di depan rakyat..
    ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝpokonya toptoptop sehat selalu pak president ku.

  • Bang Yudie

    Bang Yudie

    Bulan Yang lalu

    Salut dengan pak JOKOWI

  • Bima Purwa

    Bima Purwa

    Bulan Yang lalu

    Presiden sebelum" Nya aja gak mampu mimir masalah" Seperti ini, ini langsung tanggal joss ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Achmad Kurdi

    Achmad Kurdi

    Bulan Yang lalu

    Mungkin di setiap Pelabuhan Laut tidak beda jauh juga, selalu ada pungli.

  • Abdul Kumet

    Abdul Kumet

    Bulan Yang lalu

    wduh kelas pungli Masa pak presiden yang turun

  • Irpan Dahwi

    Irpan Dahwi

    Bulan Yang lalu

    Para Pelaku Pungli & premanisme (gawat kita ,presiden telp kapolri kita akan dibasmi.sebelum kita ketangkap. kita setop semua pungli sampai dlm kondisi aman.kira kira 6 bulan lah). lalu kapolri perintahkan satgas untuk mengintai dan menangkap mereka.satgas pun bertugas siang malam dan pada ahirnya satgas pun melapor.lapor pak kapolri , pungli dan premanisme sudah tidak ada lagi.selama ini kami kerja siang malam tidak satupun pungli kami temukan.kapolri lapor presiden semua sudah beres pak. setelah semua diyakini aman para pelaku pungli dan premanisme pun beraksi kembali. hmmmmmm .......

  • Tatang Khenzay

    Tatang Khenzay

    Bulan Yang lalu

    Pak pungli di hilang kerja mereka malah makin parah lebih baik ada pungli lah ๐Ÿ˜Š

  • Manosor Manurung

    Manosor Manurung

    Bulan Yang lalu

    Mantap Pak Presiden yg kami cintai,, semoga Bpk panjang umur yg selalu turun lgs k masyarakat,,Salut dan hormat kami ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • endyk ardiyan

    endyk ardiyan

    Bulan Yang lalu

    Gak ada tindaka apapun tentang pungliยฒ di masyarakat

  • Deckha alfaro

    Deckha alfaro

    Bulan Yang lalu

    Smoga pengganti pak de jokowi adalah orang yg tepat karna harus ada sosok seperti beliau .trimakasih pak presiden .semoga engkau sehat selalu pak

  • Henny Hera

    Henny Hera

    Bulan Yang lalu

    Saya sangat setuju dengan pendapat bapak presiden Jokowi, memang harus ditindak lanjuti yg para pungli di pelabuhan Tanjung Priok,๐Ÿ‘

  • Kak Dho Official

    Kak Dho Official

    Bulan Yang lalu

    Pemimpin idaman

  • BINTANG TOHA

    BINTANG TOHA

    Bulan Yang lalu

    Tolong perbaiki hukum di Indonesia pak.. Masak di rampok 500 rb, lapor polisi malah bayar 10 juta..

  • annisa eyesha

    annisa eyesha

    Bulan Yang lalu

    Pakde.. saya nonton youtube BBC news Indonesia judulnya,
    Pemerkosa anak di aceh dibebaskan. Hukun syariah harus direvisi..
    Itu gak tega banget
    Mohon diselidiki Pakde Tersayang๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • kang HY oficial

    kang HY oficial

    Bulan Yang lalu

    mantap bp jokowi .
    ini pak yg rakyat suka dari bapak sehat terus pak

  • Ade Purnomo

    Ade Purnomo

    Bulan Yang lalu

    Yang Berdasi/Berpangkat malak Negara
    Yang Kere malak yang lebih Kere
    Kapan Indonesia akan Maju? ๐Ÿคฃ

  • Fadlul Fatni

    Fadlul Fatni

    Bulan Yang lalu

    Seandainyq semua kepala daerah melakukan perbaikan sistim seperti ini, insyaallah akan ada perubahan kearah kemajuan untuk indonesia...kenapa hanya pak presiden yang berani????

  • Hendra Sulistyo

    Hendra Sulistyo

    Bulan Yang lalu

    Pelaku pungli berseragam, berpangkat, memiliki diskresi, memiliki hak menilang, dengan semboyan mengayomi...kok ga diperintahkan ditangkap Pak?

  • CucuGiant CupangloverRembulan

    CucuGiant CupangloverRembulan

    Bulan Yang lalu

    Di dinas kir kir an juga pak presiden banyak pungli nya , kalau ga pakai calo ga bisa cepat , dan dipersulit

  • Muhammad Ricki

    Muhammad Ricki

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu pak peresidenku. Di tanjung periuk banyak pengganguran pak. Semoga bpk sehat selalu.

  • Opay Abdul

    Opay Abdul

    Bulan Yang lalu

    Halo Pak Kapolres Jakut.. Tolong segera tangkap Harun Masiku..!!! Laksanakan... Mantap

  • Masnur Suling

    Masnur Suling

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu.salam dari Magelang...salam seduluran....nyuwun tambah bantuan..doa..buat Chanel Kulo..mugo panjenengan sedoyo..di paringi kesehatan.di lancarkan rejekinya๐Ÿ™๐Ÿ™

  • MR. SOXAM

    MR. SOXAM

    Bulan Yang lalu

    Memang sial sang tikus teramat pintar, atau mungkin si kucing yang kurang d tatar

  • Sulthan Tirtadiyasa

    Sulthan Tirtadiyasa

    Bulan Yang lalu

    Semoga istiqomah penanganan ini...

  • ilam Tarigan tenk31

    ilam Tarigan tenk31

    Bulan Yang lalu

    Tolong pa presiden kami para supir" merasa terganggu dan terancam uang jalan kami habis pak
    Jgn di tanjung priuk saj pak, mohon seluruh indonesia musnahkan pungli pak

  • Pathur 246

    Pathur 246

    Bulan Yang lalu

    stia mndgrkn kluham masyarakatya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Habir Musafir

    Habir Musafir

    Bulan Yang lalu

    mantap