Didoakan Teman Beragama Kristen, Tretan Muslim Kaget? - Daniel Tetangga Kamu

Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2021
Ditonton 666 379
396



Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!

Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDvision Daniel Tetangga Kamu.

Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.

๐Ÿ“ฉ Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com

Do You Have Instagram, follow us:
danielmanan...

Listen and subscribe to our podcast :
bit.ly/PodcastDTK

Daniel Mananta Network
Komentar  
  • giyanto degan

    giyanto degan

    12 jam yang lalu

    Mantap lanjot mendidik , wookeyyy

  • supardi apandi

    supardi apandi

    Hari Yang lalu

    Wajarlah... Dikasih makan.. trus yg dikasih mendoakan... Hal yg wajar sekali..

  • Bay Malik

    Bay Malik

    Hari Yang lalu

    Doanya org kafir ga diterima, percuma aja. Di neraka jahanam bro

  • Karya Jaya

    Karya Jaya

    Hari Yang lalu

    Kasih meruntuhkan Arogansi

  • Noor Alsawafi

    Noor Alsawafi

    2 hari yang lalu

    Yaa masha Alloh yaa Shubkhaa Nalloh Allohu.Akbar 3. Khamdu Lillah yaa Alloh

  • Inal Kucai O303 V8 Pekanbaru

    Inal Kucai O303 V8 Pekanbaru

    2 hari yang lalu

    Sebenarnya babi itu bukan di Al-Qur'an saja dilarang memakan nya, didalam Bibel juga dilarang..

  • Mbโˆ†te Amโ‚ฌ

    Mbโˆ†te Amโ‚ฌ

    2 hari yang lalu

    Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.
    Terima kasih bang atas pengalaman yang bisa dijadikan pembelajaran bagia banyak orang. May Jesus Bless You ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rejeki Berlimpah

    Rejeki Berlimpah

    3 hari yang lalu

    Ternyata tretan ktp nya AJA yang islam hatinya KAFIR!

  • Ngombe Leh

    Ngombe Leh

    3 hari yang lalu

    Semoga Daniel masuk Islam, amin

  • Tasya Aprilyanti

    Tasya Aprilyanti

    3 hari yang lalu

    Pada dasarnya orang muslim sangat baik hati dan ramah, alangkah lebih sempurna nanya, jika orang muslim, menerima dan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan dan juru selamat.

  • Didipradanaa

    Didipradanaa

    3 hari yang lalu

    Brpa kali mas Daniel ngomong hmmmm hmmmm ?

  • Ahmad Zakarian

    Ahmad Zakarian

    3 hari yang lalu

    ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุทู’ุนูู…ู’ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุทู’ุนูŽู…ูŽู†ููŠุŒ ูˆูŽุงุณู’ู‚ู ู…ูŽู†ู’ ุณูŽู‚ูŽุงู†ููŠ


    183. Ya Allah, Berilah ganti makanan kepada orang yang memberi makan kepadaku dan berilah minuman kepada orang yang memberi minuman kepadaku.
    HR. Muslim 3/126.
    Dlam islam jga di ajarkan hal dmikian

  • ribkah natalia

    ribkah natalia

    3 hari yang lalu

    GOD always be with Daniel and family.๐Ÿ’ช๐Ÿ‘โœŒ๏ธโค๏ธ๐Ÿ™

  • mangon pakhoy Chanel

    mangon pakhoy Chanel

    3 hari yang lalu

    1Yohanes 4:1-3 dikatakan โ€œSaudara-saudaraku yang terkasih janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh duniaโ€. Nabi-nabi palsu tidak mengakui Tuhan Yesus, tetapi mereka akan menyangkalnya.

  • xixixixi

    xixixixi

    3 hari yang lalu

    Jesus bless you Kak Daniel ๐Ÿ˜‡

  • jetdris barana

    jetdris barana

    3 hari yang lalu

    Amin

  • Tessa Theresiana

    Tessa Theresiana

    3 hari yang lalu

    setuju sih...agamu adalah agamaku.. agamaku adalah agamaku...aku tinggal dekat mesjid aku katolik tpi tdak mengurangi imanku bahkan aku bersyukur tetanggaku muslim slalu membantu sya dlm hal ekonomi ...aku hanya melihat dri sisi manusia sma2 ciptaan YMK...cuma cara kta yg menyampaikan berbeda...thanks udah memberikan pelajaran di podcast ini...inilah perbedaan....

  • Robet Baston

    Robet Baston

    3 hari yang lalu

    Top

  • BekasBangsatSekarangTaubat

    BekasBangsatSekarangTaubat

    4 hari yang lalu

    Gblk anjir apaan ...

  • Nova Singal

    Nova Singal

    5 hari yang lalu

    Doa sangat besar kuasa Nya.Amin.

  • Faruq Ahmad

    Faruq Ahmad

    6 hari yang lalu

    Saya aja muslim sering ke acara grija di sentul...hingga saya tau mana pak niko dan mana pak wiliar๐Ÿ˜œ.karna bagi saya letak iman bukan di sebuah tempat ibadah orang lain tapi di dalam hati saya sendiri..

  • Yusak Darongke

    Yusak Darongke

    6 hari yang lalu

    mind blowing!

  • Herlinda Kondorura

    Herlinda Kondorura

    6 hari yang lalu

    Selamat masdaniel, TUHAN MMBERKATI, KHSUS MAS YOGA: TINGKATKAN IMANMU DLM AGAMAMU, SEMOGA REJEKIMU MENGALIR SEPERTI AIR YG MENGALIR.

  • Bina Gunari

    Bina Gunari

    6 hari yang lalu

    Keren..muslim ๐Ÿ‘

  • Doni Suhendri

    Doni Suhendri

    6 hari yang lalu

    Gua kira tretan lagi ngobrol sama joe taslim

  • Faby Meta

    Faby Meta

    6 hari yang lalu

    Dukung Chanel Faby Meta semoga berkembang dengan baik Tuhan memberkati kita semua dan sukses selalu amin

  • Travel_Around

    Travel_Around

    7 hari yang lalu

    Teman saya juga banyak muslim, dan sahabat saya adalah muslim, dalam doaku selalu ada nama mereka, supaya sehat selalu dan diberkati

  • maria korbafo

    maria korbafo

    7 hari yang lalu

    siang Ko Daniel, salam kenal dari maria di denpasar

  • Yuni yuni Yuni

    Yuni yuni Yuni

    7 hari yang lalu

    Doa sih kafir mana mujarab orang dia mkn majanan haram dan minum yg memabukkan kok di mana kita mkn barang haram itu maka ngga ada berkah nya buat kita klu doa dr umat islam itu udah pasti berkah ini fakta nyata

    • Paolo Dybala

      Paolo Dybala

      6 hari yang lalu

      Dihh ada si empunya kunci sorga nih๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Daud Margomgom Hutabarat

    Daud Margomgom Hutabarat

    7 hari yang lalu

    Dulu Saya punya Teman Kuliah di Pasca UNJ, seorang beragama Muslim, pas beliau kecelakaan, Beliau kasih nomorku u dikontak pihak Polisi dan RSU, kala itu aku kaget, terharu, Saya bahagia Saya dipercaya dalam peristiwa itu.... Saya lakukan tugasku layaknya sebagai Kakak, sy juga suka bacakan doa2 yg ada di bukunya (doa Muslim), kala itu dirawat di RS Islam, Saya belajar menimati seolah aku beragama Muslim, kunikmati sampai tuntas Beliau sembuh, kisah ini biarlah berkenan di hadapan Yang Kuasa.
    Pas saat diriku sendiri, Saya doakan Beliau, Mamanya meluk aku erat sekali pas datang dari Palembang, Saya bersyukur bisa hadir dalam situasi sulit itu, kulakukan setulus bagaimana Tuhan beri matahari buat semua๐Ÿ˜‡

  • Aleta Hun

    Aleta Hun

    8 hari yang lalu

    Saling menghargai aja itu lbh baik.

  • Alex Alex

    Alex Alex

    8 hari yang lalu

    Takut ada gereja...karna setan gk mau pertobatan ..

  • KEVANPJ12

    KEVANPJ12

    8 hari yang lalu

    Keren ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • yuliana ssps

    yuliana ssps

    9 hari yang lalu

    Obrolan yg sangat menyenagkan dan semoga jg bisa menginspirasi banyak orang.

  • Ayo Pop

    Ayo Pop

    9 hari yang lalu

    Kalo Daniel jadi mualaf apa yg anda katakan??

  • Aldy Kapoh

    Aldy Kapoh

    9 hari yang lalu

    Bnyk bergaul nih tretan pemikirannya luas.

  • Damn J

    Damn J

    9 hari yang lalu

    GK usah munafik tre , lo udah gw pantau dari dulu , GK ngerendahin Kristen GK makan . Loh naik Krn loh cuma modal nyindir Kristen njir , asw loh .

  • Juardy Sapoh

    Juardy Sapoh

    9 hari yang lalu

    Merinding, mendengar penjelasan tentang toleransi dri bang muslim... semoga sehat selalu dan selalu berkarya buat bang DANIEL dan banh MUSLIM. Tuhan Yesus memberkati๐Ÿ™

  • Nelta Anika

    Nelta Anika

    9 hari yang lalu

    Tretan lu ga pengen apa jadi presiden

  • WIDODO studio

    WIDODO studio

    9 hari yang lalu

    Smoga kang Daniel segera kembali ke jalan yg benar dn tdk lagi menuhankan manusia yg bernama Yesus

  • D'4

    D'4

    10 hari yang lalu

    salut buat Tretan Muslim,
    salut buat Yoga.

  • Games Fimob

    Games Fimob

    10 hari yang lalu

    Kristen itu ajaran kasihnya itu yang luar biasa, Tidak pernah membedakan kamu kaumku ataupun bukan kaumku ๐Ÿ™ Bahkan musuhpun harus dikasihi, itulah Kristen ๐Ÿ™

  • Rahasiawaty Musmar

    Rahasiawaty Musmar

    10 hari yang lalu

    Haleluya terpujilah TuhanJesus

  • Gabilll gabilll

    Gabilll gabilll

    10 hari yang lalu

    Semua omonganmu hanya sandiwara

  • Gabilll gabilll

    Gabilll gabilll

    10 hari yang lalu

    Tay kmu smaku dlu kau debat anjig

  • P. Bean

    P. Bean

    10 hari yang lalu

    SETJU MBANGAT TRETAN , cobalah semua teman2 Muslim sptri pemikiran TRETAN ini ...saya jamin DAMAI indonesia ini 1 juta %%%%

  • Windy Welem

    Windy Welem

    10 hari yang lalu

    Sedikit saja kita membuka pikiran untuk benar2 belajar kebenaran, Dan saat belajar kosongkan gelas kepercayaan kita...kita akan menemukan kebenaran yg sejati. Kepercayaan tidak seribet ajaran2 yg tertulis

  • Lusiana Maryanti

    Lusiana Maryanti

    10 hari yang lalu

    Terima kasih Daniel.... gue mendoakan acara Daniel " DANIEL TETANGGA KAMU '' agar dipakai TUHAN lebih lagi untuk menjadi berkat bagi sesama. GBU

  • naomi kaita

    naomi kaita

    10 hari yang lalu

    semangat trus ya tuhan yesus memberkati.

  • Romeo Parihala

    Romeo Parihala

    10 hari yang lalu

    Amin

  • andre hidayat

    andre hidayat

    10 hari yang lalu

    Banyak kok muslim dan Kristen kayak orang kayak trestan muslim
    .... Yg aneh aneh basanya oknum.

  • Ellisabet wan Elisabet

    Ellisabet wan Elisabet

    10 hari yang lalu

    Maaf salah tulis tersentuh tangan,sekali mohon maaf๐Ÿ™

  • Ellisabet wan Elisabet

    Ellisabet wan Elisabet

    10 hari yang lalu

    Semoga Danil semakin diberkati Tuhan acaranya๐Ÿ™โค

  • Kak Kak

    Kak Kak

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Sumantri Sumantri

    Sumantri Sumantri

    10 hari yang lalu

    Alhamdulilah mas Daniel tnk ,marilah kita rukun demi bangsa Indonesia amiin .

  • Kris Tanti

    Kris Tanti

    11 hari yang lalu

    Eh teman teman q ad tetangga yg muslim dia punya warung .dan ad tetangga q juga yg Kristen punya warung tetapi sebaliknya tetangga q muslim memfitnah tetangga yg Kristen bahwa d kukals nya ad daging babi .wah begitu Jean nya sy ..ohh pantas suka memfitnah wanita berhijab ,.itu lh cerita dan fakta ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Vyon Sopian

    Vyon Sopian

    11 hari yang lalu

    Tretan muslim โค๏ธ

  • Endina Setya

    Endina Setya

    11 hari yang lalu

    Aku ngk punya banyak teman muslim, namun teman2 muslim ku saat di SD-SMA bahkan ada satu teman muslim saat bekerja sangat baik dan hangat. Saya senang dengan orang yang bisa menghargai toleransi. Moga Tuhan memberkati keberanekaragaman di Indonesia.

  • HYYS GuruDesa

    HYYS GuruDesa

    11 hari yang lalu

    Kasih itu sempurna dan menyempurnakan, saling melengkapi dlm kekurangan antar sesama.

  • aku ada sebagaimana ENGKAU ada

    aku ada sebagaimana ENGKAU ada

    11 hari yang lalu

    ada seseorang yang kentut lalu diam tak bergerak
    dan ada yang mendengar ia pun diam
    menerima baunya pun diam
    beberapa berteriak, jangan - jangan anu ............

  • Heri Wijayanto

    Heri Wijayanto

    11 hari yang lalu

    Inti nya kita saling menghargai.

  • Lasma Tobing

    Lasma Tobing

    12 hari yang lalu

    Ya kita yg ber Iman harus CS,krna kita NKRI ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ’Žmemajukan Indonesia โค๏ธRakyat nya makmur subur maju.dan kaya Raya๐Ÿ’Žโค๏ธ

  • Jacko Agun

    Jacko Agun

    12 hari yang lalu

    Seruuu

  • Kelvin Mathias

    Kelvin Mathias

    12 hari yang lalu

    konten ginian pemerintah kudu di perhatikan dan dicontoh..dan sebarkan ke seluruh kabinet pemerrintahan

  • Basri Saleh

    Basri Saleh

    12 hari yang lalu

    Emang anda,gak pernah berdoa ya? Emang Enda gak tau berdoa.ente gak tau Islam ngomong Islam,anda gak ngerti,soal baik ya tapi masalah iman.mencampur aduk Islam dgn yg lain.

    • I'AM JODHAY

      I'AM JODHAY

      11 hari yang lalu

      Muslim itu buzzer

  • Cristalista official

    Cristalista official

    12 hari yang lalu

    Orang kristen itu mengikuti Ajaran Kristus.... Mengasihi ... Mengampuni ...

  • desa astomulyo

    desa astomulyo

    12 hari yang lalu

    "Toleransi tidak bisa hanya dengan teori."

  • Maykel Cherol

    Maykel Cherol

    12 hari yang lalu

    Sdr2 tdk usah bicara banyak siap2 saja karena Jakarta sdj pasti tenggelam dan penjahat pasti binasa ya Amin ya Amin. Saya Jhon Moxen di Papua.

  • Domianna Saragih

    Domianna Saragih

    12 hari yang lalu

    Org Kristen itu dlm menghadapi pergumulan,ketakutan,sakit hati dll,kt langsung doa dlm hati.

  • Kopin Nurat

    Kopin Nurat

    12 hari yang lalu

    Yaaa itu lah Kristen
    Jauh dari musrikk,dan munafik
    Selalu mendoakan orang 2 yg dekat kita ,dan bahkan musuh kita biar dibukakan hatinya.
    Bukan jdi tiada tuhan selain Allah
    Yg penting tuhan ,alah,Yesus,
    Smua itu satu dan tujuan kami masuk surga

    • I'AM JODHAY

      I'AM JODHAY

      11 hari yang lalu

      Toleransi hanya asumsi dan teori itulah oten

  • winata kurniawan

    winata kurniawan

    12 hari yang lalu

    Kebenaran tetaplah kebenaran walaupun terpaksa menimbulkan pertikaian , karena pembenaran dusta tetap lah dusta walaupun disuarakan puluhan x sehari, dusta tetap dusta, CP cocok untuk yang mencari kebenaran , CP bicara disertai data kitab sahih ๐Ÿ‘

  • Beben Junaedi

    Beben Junaedi

    12 hari yang lalu

    Ya bank klau masalah teloransi bergaul apapun islam tdk melarang yg di jaga aqidah sendiri

  • Jeffry Hendricus Mewengkang

    Jeffry Hendricus Mewengkang

    12 hari yang lalu

    Kuasa Rohkudus melingkupi dan menopang kamu dgn kasih nya yg tanpa batas.

  • indah permata

    indah permata

    12 hari yang lalu

    Haleluyah

  • Pret Chicken

    Pret Chicken

    13 hari yang lalu

    Mirip joe taslim ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ˜‚

  • Supriadi Manalu

    Supriadi Manalu

    13 hari yang lalu

    Jgn2 ada bner nya wuaaa
    Tujuan sama.jalan beda gt aja lah๐Ÿ˜‚

  • Christina Brownie

    Christina Brownie

    13 hari yang lalu

    Saya kalau teman Muslim ulang tahun atau lebaran atau Ada acara Aku selalu doain dia ,tapi saat saya ulang tahun atau natal dia selalu Minta maaf, katanya maaf ngga bisa ucapin buat kamu haram ๐Ÿฅบ

  • Patrisia Abi

    Patrisia Abi

    13 hari yang lalu

    Wowww..indahnya perbedaan (kami dua suster pernah karantina 8 hari bersama salah satu ibu dari Medan beragama Islam kami menganggap beliau seperti ibu kami sendiri dan sebaliknya kami sebagai anaknya sendiri ....byk cerita dari beliau ....terima kasih mas Daniel yg menggundang saudara kita..

  • Fx Bagyo

    Fx Bagyo

    13 hari yang lalu

    Tidak ada orang yang tercipta dengan kebencian. Kebencian lebih karena didikan

  • melannesia Timur channel

    melannesia Timur channel

    13 hari yang lalu

    Terima kasih bro tretan,dari kesaksiannya sekalipun bro islam tpi kasih ( Tuhan Yesus kami umat kristen) ada di hatimu bro,bkan berarti bro harus menjadi kristen sprti kami,akan ttpi kasih serta damai bro menciptakan dlm hidup bro tretan maka itulah yg namanya hidup sbgai sesama manusia sbgai makhluk ciptaan Tuhan.......๐Ÿ™

  • Suyanto Yanto

    Suyanto Yanto

    13 hari yang lalu

    Memang orang kristen biasa mendoakan orang lain Orang kristen tidak biasa menggal kepala.orang

  • Minda Steven

    Minda Steven

    13 hari yang lalu

    Haleluya puji Tuhan Yesus menyertai dan memberkati bpk
    ๐Ÿ™๐Ÿ™amin

  • Veronika Monu

    Veronika Monu

    13 hari yang lalu

    MANUSIA YG MENGIMANI KEPERCAYAAN KEPADA TUHAN DENGAN CARA MEREKA BUKAN DI SEBUT *KAFIR* ......MENGAPA ORANG KRISTEN SELALU DI SEBUT KAFIR? PADAHAL SUDAH DI BAPTIS...MENJADI ANGGOTA GEREJA.....MENGAPA SELALU ADA PERDEBATAN BAGI IMAN UMAT KATOLIK DAN KRISTEN DI MATA UMAT LAIN?????PADAHAL UMAT KATOLIK KRISTEN TDK PERNAH MEMPERSOALKAN IMAN UMAT LAIN... KAMI DI FLORES KALAU MAU DI BILANG TOLERANSI PALING TINGGI DAN PALING HEBAT.(ISLAM..HINDU..BUDHA)8..IMANMU YA IMANMU...KAMI MENGHARGAIMU SEBAGAI SESAMA MANUSIA CIPTAAN TUHAN.....KALAU ADA KEKACAUAN ITU BUKAN ASLI PRIBUMI...TETAPI PENDATANG YG BUAT ONAR DAN MENGHANCURKAN TOLERANSI KAMI........UTAMAKAN "KEMANUSIAAN" BUKAN KEAGAMAANX....( KISAH BANG TRETAN MEMBELI MAKANAN UNTUK SAHABATX YG NON MUSLIM LALU DI DOAKAN PADA SAAT MAKAN...) MENDOAKAN SESAMA TDK PERLU MELIHAT SIAPA DAN IMANX APA....JIKA YG MEMBERIKAN MAKANAN ITU TEMAN YG BERAGAMA HINDU...? YAH PASTI JG DI DOAKAN PULA......JADI CINTA KASIH...DAN KEBAIKAN BAGI SESAMA ITULAH YG UTAMA DALAM IMAN KEPERCAYAAN KAMI.....BAGAIMANA ENGKAU MENGASIHI ALLAHMU JIKA SESAMAMU TIDAK.KAU KASIHI.....amin.....semoga konten2x terus maju.....salam.hormat buat Bang Tretan.....Tetap kuat dan menjadi Muslimin yg sejati....Amin....salam.dari Flores...

  • Endang Maharani

    Endang Maharani

    14 hari yang lalu

    Gue lihat judulnya, gue pikir loe didoain teman loe orang kristen, sembuh dari sakit. Ternyata hanya berdoa semoga Tuhan memberkatimu. Akhirnya loe malu. Di alkitab kami ada tertulis " kasihilah musuhmu, Dan berdoalah bagi mereka yang menganiyaya kamu.

  • Sajjad Alkatiri

    Sajjad Alkatiri

    14 hari yang lalu

    Dan orang muslim sendiri malah mengkafirkan sesama muslim karna beda pandangan seperti golongan WAHABI kaum munafikun

  • Amoi Greetchen

    Amoi Greetchen

    14 hari yang lalu

    we love you all....
    and GOD BLESS ALL..... โค๏ธ

  • Katarina Nonong

    Katarina Nonong

    14 hari yang lalu

    Benar sekali mas muslim kami org Kristen Katolik saat misa tu tenang bangat dihati,terima kasih mas muslim pencerahannya,begitulah kmi umat Kristen,terima kasih ko Daniel udh undang mas muslim tetap semangat y TYM ๐Ÿ™

  • Naomi wita

    Naomi wita

    14 hari yang lalu

    YA DULU DH KU LIKE ...SKRNG KOK BERUBAH LAGI YA

  • cerita kita vlog

    cerita kita vlog

    14 hari yang lalu

    Doain elo,lo denger aja enggk,kok percaya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Anastasia Susilowati

    Anastasia Susilowati

    14 hari yang lalu

    Keluarga kami tinggal di kampung yg mayoritas Muslim,dan kami satu2 nya keluarga Katholik Tetapi setiap ada kenduri,selamatan ,atau hari raya korban kami selalu diundang Dan tetangga kami malahmemilih anak kami laki2 duduk di keoengurusan RT dan dipercaya sbg bendahara.Ternyata Rukun itu indah meskipun berbeda.

  • Emi Emiliana

    Emi Emiliana

    14 hari yang lalu

    Kami bukan kafir bang. Kami juga kenal Tuhan.

  • Muhammad Anjais

    Muhammad Anjais

    14 hari yang lalu

    dulu juga takut nonton acara acara kristiani
    tapi apa pun itu ambil positif nya aja dan tetap bertoleransi

  • chika sherly

    chika sherly

    14 hari yang lalu

    Bg danil pa kbr.. Mg sehat selalu

  • azwin harefa

    azwin harefa

    15 hari yang lalu

    Kerennnnn RISPEK

  • Video KITE Chanel

    Video KITE Chanel

    15 hari yang lalu

    Intinya pergaulan yg sehat dan terbuka, itu intinya kita hidup yg baik. ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Zaid Zaid

    Zaid Zaid

    15 hari yang lalu

    Salute hebat content nya ๐Ÿ‘..Youtuber Di Malaysia tiada mcm ni.. salam dri Malaysia ๐Ÿ™

  • Hotman Sinaga

    Hotman Sinaga

    15 hari yang lalu

    Negara Indonesia bukan negara islam,ttp negara yg berdsarkan pancasila dan UUD 45.

  • Peretas Baik

    Peretas Baik

    15 hari yang lalu

    Yang dislike IBLIS. Gak terima? Komen sini!

  • Ben Jatim Channel

    Ben Jatim Channel

    15 hari yang lalu

    wonderfull

  • Marselina Silalahi

    Marselina Silalahi

    15 hari yang lalu

    Luar biasa. Aku setuju banget apa yang di katakan mas ini. Maka kalian yang fanatik-fanatik perluas pergaulan dan pengetahuanmu..