Diduga Bagian Tubuh Manusia Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
Ditonton 4 902 057
2 342

TRIBUN-VIDEO.COM - Kapal patroli Kementerian Perhubungan menemukan serpihan daging di lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Serpihan tersebut diduga merupakan serpihan dari daging tubuh manusia.
selengkapnya: video.tribunnews.com/view/196965/diduga-bagian-tubuh-manusia-ditemukan-di-lokasi-jatuhnya-pesawat-sriwijaya-air

Tribunnews.com
Komentar  
  • Nabilah Irma

    Nabilah Irma

    18 jam yang lalu

    Di Medan gak ada virus 😃boleh

  • Nabilah Irma

    Nabilah Irma

    18 jam yang lalu

    Di medan boleh 😀

  • Nabilah Irma

    Nabilah Irma

    18 jam yang lalu

    OK ona 👍

  • Nabilah Irma

    Nabilah Irma

    18 jam yang lalu

    Gak lagi ada virus di sini 😃

  • Nabilah Irma

    Nabilah Irma

    18 jam yang lalu

    Ibu hamil boleh gak noton pesawat jatuh 😃semoga berani 😃

  • Asep Kusnandar

    Asep Kusnandar

    3 hari yang lalu

    Kapten Afwan pernah berkata "setinggi tingginya kita terbang kita tidak akan ke surga bila kita tidak solat lima waktu"

  • Rohadi Tmg

    Rohadi Tmg

    4 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk pesawat sriwijaya

  • Vino Iloponu

    Vino Iloponu

    6 hari yang lalu

    Ya allah kenpa jadi begini😣😕😒

  • Dita Ozora

    Dita Ozora

    7 hari yang lalu

    Ikut sedih .setiap kecelakaan pesawat jatuh di laut ,tidak di temukan jenazah yg utuh

  • Syahmi Mith

    Syahmi Mith

    7 hari yang lalu

    Scam

  • Carissa Alya azzahra

    Carissa Alya azzahra

    8 hari yang lalu

    Kasian

  • Raihan Luthfi

    Raihan Luthfi

    10 hari yang lalu

    Mana daging nya gk keliatan

  • 乇di 丂уαн ρυтяα

    乇di 丂уαн ρυтяα

    10 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk para korban🙏 semoga semua keluarga korban diberi ketabahan..🙏.. amin

  • Kenzi Fishing Adventure

    Kenzi Fishing Adventure

    11 hari yang lalu

    Alfatihah kepada korban jatuh pesawat, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya

  • ibnu Sina

    ibnu Sina

    11 hari yang lalu

    0:05 jyiaaatuhnyeaa

    • Tita Rosita

      Tita Rosita

      6 hari yang lalu

      Teliti bgt anda😂😂

  • Lina Puspita Septria

    Lina Puspita Septria

    12 hari yang lalu

    Oi

  • Adi Ad

    Adi Ad

    12 hari yang lalu

    Semoga pnmpg pswat d temukan semua dan klwrga d Beri ktbhn.

  • Zahra Izzati

    Zahra Izzati

    12 hari yang lalu

    salfok sama suara baground nya bkn nya sedih mlh lucu😢

  • Ines Sabrina

    Ines Sabrina

    13 hari yang lalu

    🥺🥺🥺

  • Stiven Gamink

    Stiven Gamink

    13 hari yang lalu

    Astaga

  • Ida Idha

    Ida Idha

    13 hari yang lalu

    Turut berduka cita 😭😓

  • Achmad Adriady Syarsita Adi

    Achmad Adriady Syarsita Adi

    13 hari yang lalu

    semoga berakhir beritanya corona lagi!!!

  • Deby'd official

    Deby'd official

    13 hari yang lalu

    Salfok sama hidung hostnya😂 shading hidungnya cetar bgt..😁

  • boled godog

    boled godog

    13 hari yang lalu

    Apa cuma sayaa yg klo ada pesawat terbang diatas cuma bisa berdoa ya allah selamatkan perjalannan mereka karena kluarganya menunggu

  • AsRaF gaming

    AsRaF gaming

    13 hari yang lalu

    Tolong subscribe

  • Sony_ Nj

    Sony_ Nj

    13 hari yang lalu

    Turut berduka cita.
    Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

  • Wayan sulastra

    Wayan sulastra

    13 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  • zahra_del754 p

    zahra_del754 p

    13 hari yang lalu

    Turut berduka cita dari saya kita semua, semoga husnul khotimah ya

  • zahra_del754 p

    zahra_del754 p

    13 hari yang lalu

    Jakarta ✖️ pontianak ✖️
    Jakarta✖️ surga🥰✅

  • Udo md aja Udo mdri

    Udo md aja Udo mdri

    13 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna rojiun Tolong selamatkan mereka ya Allah😭😭😭😭

  • Udo md aja Udo mdri

    Udo md aja Udo mdri

    13 hari yang lalu

    Bikin nangis😭😭😭😭

  • fira chan 12

    fira chan 12

    13 hari yang lalu

    Hmmmmm mungkin pas besar aku gak kemana mana demi Kesehatan ku

  • Addenboy channel

    Addenboy channel

    13 hari yang lalu

    Knp smua penyiar jelak kali suaranya,smua bgtu suaranya

  • a k

    a k

    13 hari yang lalu

    "mendengar ledakan seperti suara peti'... " ambil nafas dulu mbk.. 😅

    • Adam Lallana

      Adam Lallana

      12 hari yang lalu

      Telingamu bermasalah berarti

  • saefudin muhammad saefudin

    saefudin muhammad saefudin

    13 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Daffa prasetya

    Daffa prasetya

    14 hari yang lalu

    Gw si memberi hormat banget kepada kapten yang telah mengendarai pesawatnya

  • Tasya Zahira

    Tasya Zahira

    14 hari yang lalu

    Ya Allah

  • nifa akia cantik

    nifa akia cantik

    14 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • nifa akia cantik

    nifa akia cantik

    14 hari yang lalu

    Ya Allah

  • GEN ZET

    GEN ZET

    14 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • Water Zak

    Water Zak

    14 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
    Semoga Allah lapangkan perjalanan
    Mereka
    Dan memberikan keluarga kesabaran atas musibah ini.
    Kami turut berduka cita

  • Anne Ann

    Anne Ann

    14 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rajiun, semoga cepat diketemukan dan keluarga korban diberi ketabahan.
    Btw, semoga mbak penyiar cepet sembuh dr pilek

  • Ansya Tys

    Ansya Tys

    14 hari yang lalu

    Setinggi apapun aku terbang tidak akan mencapai surga bila tidak sholat 5 waktu.
    Capt.Afwan Rahimahullah

  • Bayu Six

    Bayu Six

    14 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin
    DENGAN KEJADIAN INI SEMOGA MASKAPAI LAIN LEBIH BISA MENINGKATKAN PENGECEKAN PESAWAT SEBELUM DITERBANGKAN

  • Agus Susanto channel

    Agus Susanto channel

    14 hari yang lalu

    Saran min musiknya kurang serem🙏

  • Rudi Agustian TV

    Rudi Agustian TV

    14 hari yang lalu

    sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. 🙏 aamiin

  • Anggit Official

    Anggit Official

    14 hari yang lalu

    "Nelayan bukan pelayan"

  • mohamad abdurrahim

    mohamad abdurrahim

    14 hari yang lalu

    Ngebayangin kondisi suasana penumpang saat detik detiknya sebelum crash ..🥺🥺🛬🛬🛬🛬

  • ATINY ID Entertainment

    ATINY ID Entertainment

    14 hari yang lalu

    Di menit 1:45 gw meriniding batt oeyyy klian treak treak Daging Daging yg gw liat gaada ape2😭😭😭

  • Ahmad lily Fudholy

    Ahmad lily Fudholy

    14 hari yang lalu

    Semoga Di ampuni Dosanya..

  • Rakha Santai

    Rakha Santai

    14 hari yang lalu

    Ya Allah

  • Rakha Santai

    Rakha Santai

    14 hari yang lalu

    Jangan 2 sudah d makan hiu

  • Agustin Rahma's life

    Agustin Rahma's life

    14 hari yang lalu

    Suaranya

  • Rosita Rosita

    Rosita Rosita

    14 hari yang lalu

    Ya Alloh luasknlh k sebaran org yg d tngglkn oleh korban pesawat js

  • tia afifah

    tia afifah

    14 hari yang lalu

    Jung dajung?

  • Badar 17

    Badar 17

    14 hari yang lalu

    .

  • Bang Izur

    Bang Izur

    14 hari yang lalu

    8

  • Doni Rastefa

    Doni Rastefa

    14 hari yang lalu

    Yuk mari kita sama sama doa kan sahabat kita yg sedang dalam musibah atas jatuhnya pesawat sriwijaya air sj182. Semoga allah memberikan ketabahan kepada keluarga yg sedang bersedih dan semoga amal ibadahnya dk terima di sisi allah AMINNN.. 🤲

  • Daru Prasetyo

    Daru Prasetyo

    14 hari yang lalu

    Astagafiruallah

  • Ciienk kBT

    Ciienk kBT

    14 hari yang lalu

    Nelayan mbak bukan pelayan😑

  • TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    14 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

  • #Aksi mu

    #Aksi mu

    14 hari yang lalu

    Apa jangan-jangan masih ada hiu di sana

  • Amir Udin

    Amir Udin

    14 hari yang lalu

    Ko becsond nya lagu lucu yah editor bego

  • syafika

    syafika

    14 hari yang lalu

    semoga masih ada keajaiban 😥🙏

  • Bogeng chanel

    Bogeng chanel

    14 hari yang lalu

    Pasti tubuh nya udah pda di makan ikan ikan 😭😭😭 ...
    yaa ALLAH sedih g tega. . .

    • aulia

      aulia

      14 hari yang lalu

      Serius??

  • alanno mcl osean

    alanno mcl osean

    14 hari yang lalu

    Kin mereka mendarat di surga

  • Pitriyani Yani

    Pitriyani Yani

    14 hari yang lalu

    Setiap awal taun pasti ada yang meninggal

  • Petrus Pet

    Petrus Pet

    14 hari yang lalu

    kesian 😭😭😭😭

  • Echa Julyanti

    Echa Julyanti

    14 hari yang lalu

    Semoga smua korban cpt ketemu & bagi kluarga yg ditinggal bisa sbar tabah

  • INDONESIA JAYA

    INDONESIA JAYA

    14 hari yang lalu

    NJIRR DAGING😭

  • sandi 11

    sandi 11

    15 hari yang lalu

    Mana daging nya sialan bener . Cuma gegerawakan doang daging . Kaga keliatan di kamera !

    • Haha Haha

      Haha Haha

      14 hari yang lalu

      Kalau keliatanpun pasti disensor

  • Rasendriya Nugraha

    Rasendriya Nugraha

    15 hari yang lalu

    semoga keluarga nya bisa sabar

    • Rasendriya Nugraha

      Rasendriya Nugraha

      15 hari yang lalu

      🙏

  • Tika Ikok

    Tika Ikok

    15 hari yang lalu

    Sadis ih knpa mesti di sebutin daging nya...kasian keluarga korban klo denger beritanya sedih pasti..

  • Mr. Feber

    Mr. Feber

    15 hari yang lalu

    Jika melihat kejadian sperti ini kita selalu merenung, apa sesungguhnya yg kita cari di dunia ini,padahal setiap hari yg kita butuhkan untuk bertahan hidup makanan dan pakaian yg melekat, dan ilmu agama agar kita bisa membedakan mana yg dilarang dan mana yg benar,semua itu bekal bagi kita di akhirat nanti,manusia hanya tubuh ini, harta bukan milik kita rumah bukan milik kita bahkan tanah kita hanya menumpang,semua ini milik allah swt, jadi apa yg kita banggakan semua ini bukan milik kita semua,semua hanya perasaan kita saja yg merasa memilikinya.

  • Muh hudzaifah

    Muh hudzaifah

    15 hari yang lalu

    Jadi takut naik pesawat

  • Lia Lestari

    Lia Lestari

    15 hari yang lalu

    Ya allah semi lekas cepat di temukan korban sriwijaya

  • young kreuw

    young kreuw

    15 hari yang lalu

    Kok musiknya gitu?

  • Reno Lubis

    Reno Lubis

    15 hari yang lalu

    Ganteng doang naek pesawat jadi mayat

  • M Ibrahim Aji

    M Ibrahim Aji

    15 hari yang lalu

    Berita hoaks

  • Rossa Fitriyani

    Rossa Fitriyani

    15 hari yang lalu

    Turut berduka cita pada pesawat sriwijaya yang jatuh semoga korban dapat ditemukan,

  • Azieabby Rashid

    Azieabby Rashid

    15 hari yang lalu

    Syurga buat mreka yg nahas...Aaminn

  • Yumie Takagi

    Yumie Takagi

    15 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihiraji'un... Takziah kepada indonesia 🇮🇩 diatas tragedi pesawat sriwijaya. Semoga Allah menempatkan umat nya dikalangan para solehin. Semoga Allah memberi ketabahan kpda ahli keluarga mangsa. 😞😞

  • Ferali Peri

    Ferali Peri

    15 hari yang lalu

    Semoga cpt ditemukan para korban

  • Dafa Gaming

    Dafa Gaming

    15 hari yang lalu

    Turut Berdukacita semoga korban ditemukan

  • Joko Tri Hadi Kusumo

    Joko Tri Hadi Kusumo

    15 hari yang lalu

    Astaga kok bisa jadi kayak ini ya allah

  • Genesis 97

    Genesis 97

    15 hari yang lalu

    1.03 seorang nelayan woe bukan seorang pelayan

    • Raihan Akbar

      Raihan Akbar

      15 hari yang lalu

      Dahlah

  • Mansur S

    Mansur S

    15 hari yang lalu

    Ada daging ada daging

  • Just For Fun

    Just For Fun

    15 hari yang lalu

    Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

    • lina Suharijono

      lina Suharijono

      13 hari yang lalu

      Yeah

  • BY DANI RIZKI channel

    BY DANI RIZKI channel

    15 hari yang lalu

    Ya Allah semoga 53 korban di temukan

  • Mif Mif ganteng

    Mif Mif ganteng

    15 hari yang lalu

    Astagfiruloh

  • Mahdi khasmir

    Mahdi khasmir

    15 hari yang lalu

    semoga khusnul khotimah..aamiin Alfatihah

  • shaffa auerella

    shaffa auerella

    15 hari yang lalu

    Mereka tidak hanya terbang tinggi saja,mereka terbang sangat tinggi ke surga

  • Ironna Douga

    Ironna Douga

    15 hari yang lalu

    I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  • Fegi Pangestu Prayoga

    Fegi Pangestu Prayoga

    15 hari yang lalu

    Turut berduka cita 🙏 husnul khotimah

  • tahmil fingerstyle gaming

    tahmil fingerstyle gaming

    15 hari yang lalu

    kenapa tidak di ambil bego

  • Wahyudin Wahyudin

    Wahyudin Wahyudin

    15 hari yang lalu

    Audi dngn ncousin🍈🍐🍓🍎🍉🍌🍋🍑🍍🍊🏀🍈🍐🍓🍎🍉🍌🍋🍑🍍🍊🏀🍈🍐🍓🍎🍉🍌🍋🍑🍍🍊🏀

  • Meccahaldrin Mecca

    Meccahaldrin Mecca

    15 hari yang lalu

    Dak jelas,daging ayam kali jatuh

  • Jihan Syarifah Rokhan

    Jihan Syarifah Rokhan

    15 hari yang lalu

    Penyiar bindeng, backsond ndak dukung
    Kayak gini jadi trending dong aneh

  • Jae Lani

    Jae Lani

    15 hari yang lalu

    Manta0

  • nur alam

    nur alam

    15 hari yang lalu

    Detrimental content.