Dihadang Dua Ular Mematikan Saat Berburu Belut dengan Oki si Berang-berang Pintar | Catch Eel

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
Ditonton 1 589 822
539

Kali ini kami mencoba berburu belut bersama oki si berang-berang pintar di sawah depan rumah. di perjalanan kami dihadang dua ular berbisa yang sedang kawin

Langsung di order aja ya temen-temen Kail India nya
Shopee shopee.co.id/product/166745753/6209671932?smtt=0.0.9
Tokopedia
tokopedia.link/0bTBFN59f7
Jangan lupa juga di follow Instagram saya rizkiart_9
salam satu hobi

Rizki Art
Komentar  
  • Sunyoto Niten

    Sunyoto Niten

    5 jam yang lalu

    Makannya oki setiap harinya apa bos

  • Chelsea Wibowo

    Chelsea Wibowo

    10 jam yang lalu

    Sekedar saran bang jangan di ganggu mnding puter balik saja ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Euis Dedeh

    Euis Dedeh

    12 jam yang lalu

    Bang Rizki di rumah ku waktu dulu pernah ada ular ke gitu sama warnanya hitam.putih

    • Rizki Art

      Rizki Art

      12 jam yang lalu

      Hati hatii bro

  • jogopati wonosobo

    jogopati wonosobo

    13 jam yang lalu

    Habisi

  • jogopati wonosobo

    jogopati wonosobo

    13 jam yang lalu

    Bunuh mas

  • jogopati wonosobo

    jogopati wonosobo

    13 jam yang lalu

    Bunuh aja mas

  • jogopati wonosobo

    jogopati wonosobo

    13 jam yang lalu

    Bunuh aja mas

  • jogopati wonosobo

    jogopati wonosobo

    13 jam yang lalu

    Habisi mas ularnya

  • jogopati wonosobo

    jogopati wonosobo

    13 jam yang lalu

    Bunuh aja ularnya mas

  • wa amin

    wa amin

    13 jam yang lalu

    Belutttt

  • Ahmad Mulyana

    Ahmad Mulyana

    14 jam yang lalu

    Dulu pernah punya 2 ekor berang" udah jinak gara" bau tainya busuk sekali akhirnya sama nyokap disuruh buang ke semak" ech dianya ikut pulang sambil muterin rumah kalau malam tp ndk bisa masuk sampai 3 hari baru dia nyerah atau mungkin dia udah di terima koloni berang" dewasa yg disitu ada induknya,
    Kalau ular weling hati"mas pengalaman sy pernah lihat ular weling sebesar lengan org dewasa sy kira berkepala dua ternyata di ekornya ada semacam jalur yg menjulur" sprt sengat lebah bagusan di usir saja tuh ular dan oky di kandangin jgn dilepas sendiri biar ndk beresiko si oky dan majikannya

  • Ahmad Syaepudin

    Ahmad Syaepudin

    14 jam yang lalu

    Awaasss ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  • Bang Supray channel

    Bang Supray channel

    16 jam yang lalu

    Jinak bnget berang berangnya..mantaf banget

  • Bang Supray channel

    Bang Supray channel

    16 jam yang lalu

    Bang beli anak berang berang dmn

  • Udin Sedunia

    Udin Sedunia

    18 jam yang lalu

    Pintar sekali ni OKY....

  • Nofa Ibarahim

    Nofa Ibarahim

    19 jam yang lalu

    bahaya buat petani..tangkab aj...

  • Nofa Ibarahim

    Nofa Ibarahim

    19 jam yang lalu

    belut sawah sedap mas...karna alami..
    lain belut yg di got...pasti nya gak enak

  • Realis Gea

    Realis Gea

    21 jam yang lalu

    Lihat konten ini, saya mulai nyariin anakan berang-berang๐Ÿ˜๐Ÿ’ช

  • Joparjo Jo

    Joparjo Jo

    23 jam yang lalu

    Bunuh,aja..lain kali..kasian nanti klo gigit warga dan petani..

  • Subekti Yahya

    Subekti Yahya

    Hari Yang lalu

    Bunuh saja bos..nyawa orang lebih berharga...

  • Kapten Bocil

    Kapten Bocil

    Hari Yang lalu

    berang berang makan coklat....

  • Har Yono

    Har Yono

    Hari Yang lalu

    Aku punya nangkap di ladang,sudah dewasa, tak pelihara 2 bln malah mati sekarang .

  • Rafi Ibanez

    Rafi Ibanez

    Hari Yang lalu

    Mantap si Oki
    Kalo si Oki sudah berburu belut kasih dia yang makan duluan karena dia lah yang berburu harus makan duluan supaya dia bisa namba semangat nya berburu.

  • Maria Clara

    Maria Clara

    Hari Yang lalu

    Hewan ape tu comel btul

  • SKD Crew

    SKD Crew

    Hari Yang lalu

    Kayu nya pas bercabang dan ular nya pas ada 2 di jalan . hmmm

  • WALET MADURA

    WALET MADURA

    Hari Yang lalu

    Berangnya pinter sekali om..

  • Retno Banowati

    Retno Banowati

    Hari Yang lalu

    Ular itu bukan gigit nyengat dari ekornya.

  • Bapak e al

    Bapak e al

    Hari Yang lalu

    Hadir malam kawan

  • setia Budi

    setia Budi

    Hari Yang lalu

    Pengen liat OKI kawin

  • BUDUX AC DC

    BUDUX AC DC

    Hari Yang lalu

    Ko bisa nurut bgt ya
    Heran saya๐Ÿ˜‡

  • PURWANANDA official

    PURWANANDA official

    Hari Yang lalu

    Hati2 mas brow ....moga cept dapt buruan

  • jalank petualang

    jalank petualang

    Hari Yang lalu

    Harusnya ada ular belang lagi kawin, itu di tutup pake baju kamu tuh... bisa buat jimat tuh

  • Julio Ragasa

    Julio Ragasa

    Hari Yang lalu

    Itu ular weling bukan ular welang kalay welang bajunya warna lurik kuning hitam sedangkan ini hitam putih.

  • Archel F Channel

    Archel F Channel

    2 hari yang lalu

    Kepandaian si oki sungguh luar biasa.

  • Archel F Channel

    Archel F Channel

    2 hari yang lalu

    Mantap kk

  • Ardi duwi Channel

    Ardi duwi Channel

    2 hari yang lalu

    Ya allah bos ular ya gede" ati"

  • Rezza Andika

    Rezza Andika

    2 hari yang lalu

    Saya berharap bertemu ular welang yg lagi kawin...๐Ÿ˜Š

  • MBN XHAMSTER

    MBN XHAMSTER

    2 hari yang lalu

    Bang lagi 6464 kk ganggu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Indo Fishing Papua

    Indo Fishing Papua

    2 hari yang lalu

    Baru liat yg ginian bang... oki pinter dan imut2 bang jd pengen punya jg sy bang... salam dari merauke papua bang

  • Tanbih Tosin

    Tanbih Tosin

    2 hari yang lalu

    Rizkinyabanyak kok berburunya aneh via sero
    Lucu oge katimbang nonton kabar burung yg kabur. terus euy resep.

  • Timbel Sangkut

    Timbel Sangkut

    2 hari yang lalu

    Mantappp mas bro berang2nya... Pintar bngt...jadi pngen punya

  • Ukar Saputra

    Ukar Saputra

    2 hari yang lalu

    Habis tuh tanduran batur

  • yoU Bebz

    yoU Bebz

    2 hari yang lalu

    Vidionya keren. Sobatku

  • yoU Bebz

    yoU Bebz

    2 hari yang lalu

    Tangkap ularnya ada batu di dalam perutnya itu

  • yoU Bebz

    yoU Bebz

    2 hari yang lalu

    Dimana tuh sobatku lokasinya bagus mancing belut. ๐Ÿ˜

  • Nenkirma Susanty85

    Nenkirma Susanty85

    3 hari yang lalu

    Ih oki lucu baget sehat terus y๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Reza net hospot

    Reza net hospot

    3 hari yang lalu

    Hadir

  • Angon Kumbul Channel

    Angon Kumbul Channel

    3 hari yang lalu

    Hadir dari Banyumas...ayooo semangat kawan

  • MAM GAMING

    MAM GAMING

    3 hari yang lalu

    16:26 bang coba bang di perhatikan baik baik

  • MAM GAMING

    MAM GAMING

    3 hari yang lalu

    Bang kaya ada hantu bang di belakang kanan abang

  • azkal lolitar

    azkal lolitar

    3 hari yang lalu

    oki lucu ya, gemuk seneng banget kl lagi cari belut

  • alam tani

    alam tani

    3 hari yang lalu

    Krennnn habis Bosque

  • Tukul Kul

    Tukul Kul

    3 hari yang lalu

    Mas teks jgn di tampilkan di layar dong ,ngehsngu vidionya,ngga kelihatan gambarnya

  • Laot Darat

    Laot Darat

    3 hari yang lalu

    Hadir

  • Budi Sudarsono

    Budi Sudarsono

    3 hari yang lalu

    Oternya dikasih temen om kashan

  • Angler Brutal

    Angler Brutal

    3 hari yang lalu

    Hadir sobat

  • Oray Sniper Banjar

    Oray Sniper Banjar

    3 hari yang lalu

    Okiny Bagus kawan๐Ÿ‘

  • Din Jeprut

    Din Jeprut

    3 hari yang lalu

    salut gue, gimana ngedidik y samp bisa ngerti bshasa manusia broo

  • Ngah dani

    Ngah dani

    4 hari yang lalu

    Mantap

  • MENKBG CHANNEL

    MENKBG CHANNEL

    4 hari yang lalu

    Dh patuh ya, si berang-berangnya

  • agus darista darista

    agus darista darista

    4 hari yang lalu

    Mantab tu si oki bisa cari belut

  • Wiridan hikmah

    Wiridan hikmah

    4 hari yang lalu

    Nice

  • Eki Alexander

    Eki Alexander

    4 hari yang lalu

    jadi sedih kalau lihat tayangan ini...inget sama si Chika yg dulu sering menemani saya kalau lagi mancing belut dan gabus di rawa2...

  • Mamat Pecun

    Mamat Pecun

    4 hari yang lalu

    Taluk sama aa Rizki MH keberanian ny sama kaya om Panji salam dri Cikatomas

  • Suratman0732 Ratman

    Suratman0732 Ratman

    4 hari yang lalu

    Tu oki mkn nya apaja ?

  • Firman Rudianto

    Firman Rudianto

    4 hari yang lalu

    Kasian yg punya sawah dirusakin oki

  • Kiki Wijaya

    Kiki Wijaya

    4 hari yang lalu

    Lucu amat oki nya...๐Ÿ˜€

  • Sinta Vlog

    Sinta Vlog

    4 hari yang lalu

    Hebat ujung eta si OKI..pepejeh ulah dilalaworakeun nya..karunya..sing selalu sebeh OKI na๐Ÿ‘

  • Heru Naizer

    Heru Naizer

    5 hari yang lalu

    Oki udh gede skrng mahhh makin pinter ajhh

  • Ahmad Aria

    Ahmad Aria

    5 hari yang lalu

    berani banget megang ular weleng bang

  • wawan satria.w

    wawan satria.w

    5 hari yang lalu

    Kata ny pintar. Gblok diksih tau dl bru di ambil dia

  • SECOR PION

    SECOR PION

    5 hari yang lalu

    gemesss lihat tu ki...ayo ki smangt..๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Bembeng Lead

    Bembeng Lead

    5 hari yang lalu

    Mantap bang.
    Jadi pengen punya yg begini klo ngerti mah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kiki Praditya

    Kiki Praditya

    5 hari yang lalu

    OKI pinter jga

  • Yahanu Creator by Vandi Mahfud

    Yahanu Creator by Vandi Mahfud

    5 hari yang lalu

    Ngeri2 mantab lurrr

  • PASER ERAI DAYA ANR

    PASER ERAI DAYA ANR

    5 hari yang lalu

    Hadir nyimak keseruanya

  • Musliadi 1671

    Musliadi 1671

    5 hari yang lalu

    Kasih mati tu ular bahaya buat orang yang lewat

  • Suda Wirat

    Suda Wirat

    5 hari yang lalu

    paehan wa oray 5 menit etateh

  • IPAN MANIA CHANEL

    IPAN MANIA CHANEL

    5 hari yang lalu

    Awas hatiยฒ bos...๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Pangeran Batu Ampar

    Pangeran Batu Ampar

    5 hari yang lalu

    Kewan ne pinter

  • Sopian Sopian

    Sopian Sopian

    5 hari yang lalu

    Aduhhhh!!! woy...k nu boga canel ieu eta sawah aki aeng parena rusak rusak atuh woy tong di apruk bisi di kepret

  • Indra Iskandar

    Indra Iskandar

    5 hari yang lalu

    Ular berbisa sangat mematikan itu bang.

  • BENGKEL&RUMAH

    BENGKEL&RUMAH

    5 hari yang lalu

    Hati2 bos ular ๐Ÿ sangat mematikan salam sukses

  • FaturGaming159

    FaturGaming159

    5 hari yang lalu

    Puasa besok,sekedar mengingatkan

  • Satria Fu

    Satria Fu

    5 hari yang lalu

    Nama binatang nya kok nama gwe di pakek syoki๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • idan zidan

    idan zidan

    5 hari yang lalu

    Sero jinak alias brang ..

  • Edo Metal detector

    Edo Metal detector

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Santri Metal chanel

    Santri Metal chanel

    6 hari yang lalu

    Mantab si uki nya, juooss gandos suhu๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Budi fajar Utomo

    Budi fajar Utomo

    6 hari yang lalu

    Itu hewan ap mas

  • OSTAND KALTARA

    OSTAND KALTARA

    6 hari yang lalu

    Hati2 bang, salam sehat dari kalimantan utara

  • Sarif Geledeg

    Sarif Geledeg

    6 hari yang lalu

    Muntaaaapp bang duh si oki nyaa

  • Apta Priya

    Apta Priya

    6 hari yang lalu

    8:40 hmm kok posisinya si ular sm kek manusia yg sedang wik wik trs kegrebek yahh ๐Ÿ™„ biasanyaaa kan klo ada yg kegrebek lgi wik wik ama ptugas keamanan enth itu satpol pp atau ptugas Gabungan awto si plaku langsung nutup Kepala ๐Ÿคฃ

  • afriarapp

    afriarapp

    6 hari yang lalu

    0:39 bancet haha

  • Herdi Nurhaedy

    Herdi Nurhaedy

    6 hari yang lalu

    Ko ribut ramadan sih d koment

  • Sukarya 123

    Sukarya 123

    6 hari yang lalu

    Hdr menyimak mantap

  • Karyadi

    Karyadi

    6 hari yang lalu

    Bahasa sekali itu ular. Ngeri.. bisanya waaow...

  • Rudi Ritonga Bandung

    Rudi Ritonga Bandung

    6 hari yang lalu

    Berang berang cerdas

  • DON ARUNX ZEIN

    DON ARUNX ZEIN

    6 hari yang lalu

    Oki cayang mamamnya apa ya?

  • DON ARUNX ZEIN

    DON ARUNX ZEIN

    6 hari yang lalu

    Ayo oki...i love you...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • DFA PROJECT

    DFA PROJECT

    6 hari yang lalu

    Ulo weling