DIHIPNOTIS ‼ 3 TAHUN MENIKAH, LEE JEONG HOON TEKANAN BATIN

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 456 878
138

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Uya Kuya TV
Komentar  
  • Anis Inderiyah

    Anis Inderiyah

    13 jam yang lalu

    Nyinyir gtu istrinya gmn gak berpaling tu suami.suka bantah suami tu orang.

  • Oppie Vee

    Oppie Vee

    Hari Yang lalu

    pria bersuami care sama laki2 lain dan banyak habisin waktu dgn laki2 lain walo tmn suami yaa salah. terbukti ada maksud hehe

  • Ayiq Queen

    Ayiq Queen

    Hari Yang lalu

    Moa terlalu berusaha keras untuk terlihat muda 🙄

  • retno tata

    retno tata

    Hari Yang lalu

    Baik banget , walau dulu yg suka duluan ceweknya tapi dia tetep menghargai istrinya, Ga sok kegantengan, ga selingkuh , malah maunya istrinya jangan seksi didepan org, itu namanya suami yg baik. Yg jaga martabat perempuan.

  • vira rossa

    vira rossa

    2 hari yang lalu

    Wanita nya lebay the ending juga bakalan dicerai lo kek gitu...

  • fitri damayanti02

    fitri damayanti02

    3 hari yang lalu

    Hahahhaha

  • Nizar Syamsul

    Nizar Syamsul

    3 hari yang lalu

    Kepo bgt ama keluarga mreka

  • NyaiRatu Kartika

    NyaiRatu Kartika

    3 hari yang lalu

    Owgh ini mntan istri ko Irwan shbt nya ko Lee,,GK cntik2 amat menang seksi aj😀. Keliatan orgnya keras dan egois itu istrinya,, kalau GK penyabar ko Lee PNY istri seperti itu psti cerai lgi kedua kalinya😀.

  • Unting Chanel's

    Unting Chanel's

    3 hari yang lalu

    Gaya istri nya 🤭 kira bukan istri lee

  • elma chanel

    elma chanel

    3 hari yang lalu

    Iya isterinya itu di bilangin sama suami nya ngeyel Mulu ,

  • mama ningsih

    mama ningsih

    4 hari yang lalu

    dia yg agresif sama lee duluan, tapi dia yg dominan. Dih amit amit jabang bayi

  • mama ningsih

    mama ningsih

    4 hari yang lalu

    istrinya ngomong mulu ah cerewet, berisik.

  • Anna Cheliwa

    Anna Cheliwa

    4 hari yang lalu

    jgn berhenti nambah. siapa yg ke5 6 dapetnya cowok😁

  • Aliza Khan

    Aliza Khan

    4 hari yang lalu

    Si moa bawel bnget ya 😏

  • enny umaira

    enny umaira

    4 hari yang lalu

    Kok perubahan cepet banget perasaan ya.. kirain td bukan moa soalnya TUAAA..

  • lily land

    lily land

    5 hari yang lalu

    si moa keliatan banget suka ngebantah dia kayanya dominan bangeettt

  • 7n A1Oo

    7n A1Oo

    5 hari yang lalu

    Untuk para wanita, gue tau lu punya body bagus trus di pamerin ama orang2. Biar jadi pusat perhatian, tapi.. Tau kah anda kalau anda itu.. Hanya ingin di Haramin tapi.. Kami laki2 gx akan mau Halalin Lu. ( karena kami mau istri kami tertutup)

  • panca sila

    panca sila

    5 hari yang lalu

    Emang moa gak punya malu sih, sudah punya anak prawan pake baju masih mau saingan sama anaknya gadis nya,

  • Endang Sulistiawati

    Endang Sulistiawati

    5 hari yang lalu

    Om uya audionya bikin lebih mantep lagi dunk

  • Emma Hyheho

    Emma Hyheho

    5 hari yang lalu

    Harusnya istrinya yg di hipnotis ini mahh,, padahal suaminya baik banget looh

  • Linda

    Linda

    5 hari yang lalu

    Kl udah punya suami yg baik g perlu lah pk baju sexy cukup suami aja yg liat

  • Lina Sumarlina

    Lina Sumarlina

    5 hari yang lalu

    Centil banget istrinya Lee. Kelihatan sdh berusia harusnya sesuaikan dgn usia mba.

  • Al Barizi

    Al Barizi

    6 hari yang lalu

    Heeyy istrinya yg nurut sama suaminya

  • FIFI ANDARI

    FIFI ANDARI

    6 hari yang lalu

    Istri susah diatur. Selalu membangkang apa perkataa suami. Yg sabar y kak lee

  • Dini Nurfi

    Dini Nurfi

    6 hari yang lalu

    Perempuan keras kepala nih.. disayang lakinya kok ngebantah mulu.. capedeee

  • asri

    asri

    6 hari yang lalu

    Kak moa coba deh berpakaian kaya ariel tatum, walaupun baju ketutup tapi aura seksinya kelihatan, mungkin lebih seperti itu ya,bukan di buka auratnya

  • mariani wangsawidjaja

    mariani wangsawidjaja

    6 hari yang lalu

    Lee & Moa...karma is real...wait & see aja ya😊

  • Santi Ana

    Santi Ana

    6 hari yang lalu

    Trnyta baik Lee ni ya..dia pingin istrinya tertutup

  • De' Rizz

    De' Rizz

    6 hari yang lalu

    Mashaallah bagus suami bgini gak mau liat istrinya di liat sama semua laki2

  • KristinaPSSE Zurich

    KristinaPSSE Zurich

    6 hari yang lalu

    Pengen punya suami org luar Indonesia

  • Elex_Channel

    Elex_Channel

    7 hari yang lalu

    Mba nya x brsyukur

  • Anik Chandra Kirana

    Anik Chandra Kirana

    7 hari yang lalu

    malah istrinya yg bandel dibilangin suaminya ngeyel...itu suaminya baik banget pingin istrinya sopan ga seksy2 biar g dilihat2 orang...

  • Nina Ayu Mutiara

    Nina Ayu Mutiara

    7 hari yang lalu

    Fero dong ferooooooi ahahahha

  • Dewi Dew

    Dewi Dew

    7 hari yang lalu

    Hahahahah ! Amir tukang WC 😂

  • ADINDA Ermayanti DARSANI

    ADINDA Ermayanti DARSANI

    7 hari yang lalu

    Istri di bilangin suami jawab mulu 😁 ,

  • inaya Elma thea

    inaya Elma thea

    8 hari yang lalu

    Nyablak mulu bininya

  • amy lei

    amy lei

    8 hari yang lalu

    Ya iyalah lihat tuh sekarang pakai baju juga kelihatan tuh. Udelnya. Gimana gk Marah tuh si lee

  • Rini Sari

    Rini Sari

    8 hari yang lalu

    Keras kepala istrinya.... ketahuan susah di atur

  • Trick Fa Fa Fa higgs domino island

    Trick Fa Fa Fa higgs domino island

    8 hari yang lalu

    Assalam mualaikum Uya Kuya, bilah saya bertanya

  • ani 123

    ani 123

    8 hari yang lalu

    ini cowok baik cuma dpt istri kurang jatuh sm suami seharusnya sdh nikah lebih tertutup..sy duly belom nikah sexi2 tpi setelah nikah ya tertutup menghormati suami

  • Karen Turahan

    Karen Turahan

    8 hari yang lalu

    Seksi dr man lee ,itu istri loe bos teman lo embat

  • Rizky Aulia

    Rizky Aulia

    8 hari yang lalu

    Papi uya collab sama ka anrez dong yng setuju like

  • Novalina Manru

    Novalina Manru

    8 hari yang lalu

    Namanya Aa tukang AC 😀

  • Yass Preckwinkel

    Yass Preckwinkel

    8 hari yang lalu

    Kasihan banget Lee haha

  • bandung ASMR

    bandung ASMR

    9 hari yang lalu

    Berasa flashback acara uya kuya yg sering hipnotis dulu

  • Teluk Bintuni

    Teluk Bintuni

    9 hari yang lalu

    Jujur banget Lee kentara sekali mbak mua cemburu berarti cinta banget dg lee

  • cirebon123 cirebon123

    cirebon123 cirebon123

    10 hari yang lalu

    Dari sini belajar, apapun agamanya, gimana penampilan cowok tetep ingin kan perempuan yg berpakaian sopan

  • Diva Bae

    Diva Bae

    10 hari yang lalu

    Buat istri y ka lee,setelah tau apa yg di inginkan ka lee (suami) harus merubah cara berpakaian dan bersikap

  • sollatun Official

    sollatun Official

    10 hari yang lalu

    Istrinya aja balelo di omongi bangkang

  • Sri kandi

    Sri kandi

    11 hari yang lalu

    😂😂lee ada2 ajah

  • ChelseaNS

    ChelseaNS

    12 hari yang lalu

    Pakai hijab syari❤️

  • Aan Abdillah

    Aan Abdillah

    12 hari yang lalu

    6:12 itulah yg terjadi dgn irwan (mantan suami moa)

  • Wulandari Wulan

    Wulandari Wulan

    12 hari yang lalu

    Istrinya nampak tuany. Baju Ama wajah GK cocok dan potongan rambut ny.

  • ABDULLAH MARGANI

    ABDULLAH MARGANI

    12 hari yang lalu

    Bagus Papih uya

  • PenyukaWarna Fucia

    PenyukaWarna Fucia

    13 hari yang lalu

    Tuaan jauh istrinya ya kak lee???

  • Erlina vita

    Erlina vita

    14 hari yang lalu

    Trakhir2x ny Ngkakk 😂 lucu bgt , ya bner si dmn mna suami ga akn pernah mau istri nya d lihat org lain ..

  • abit 92

    abit 92

    14 hari yang lalu

    Sopan gak harus mke hijab!...

  • Eka Noviani

    Eka Noviani

    15 hari yang lalu

    ternyata Lee baik banget, terus berita tentang dia yang rebut istri orang padahal istrinya yg dulu agresif, tetep baik ya Lee, ngerti duit karaoke mahal

  • Paul Dieterle

    Paul Dieterle

    15 hari yang lalu

    Kalian Harus Bahagia aja , istri juga sih Jngn terlalu seperti ma suaminya, istri yg bisa lebih Tau namanya juga suami Masih Muda.

  • Revaldy & Radit

    Revaldy & Radit

    15 hari yang lalu

    Istri harus nurut kata suami selagi yang dilarang tidak bertentangan dengan ajaran agama.

  • Yanti Yanti

    Yanti Yanti

    15 hari yang lalu

    Mbk itu susu mau keluar kemana2

  • Yanti Yanti

    Yanti Yanti

    15 hari yang lalu

    Istrinya udah tua keluatanya crewet galak

  • ita1302 ita

    ita1302 ita

    15 hari yang lalu

    Isterinya orang indonesia..
    Apa yg lee ni tertarik hati ye..
    Isterinya tua, keras dn tida ladylike

  • THEODORA DOMINIQUE

    THEODORA DOMINIQUE

    15 hari yang lalu

    Hemmm cukup dalam hati aja. Gak Mau ucap. Wkkakak

  • Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy

    Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy

    15 hari yang lalu

    Cowok Korea terkenal Playboy makanya aku malas saat dilamar sm pacarku Korea dulu takutnya sakit hati lagi 🤦🏼‍♀️😞

  • Santi Kurniawati

    Santi Kurniawati

    17 hari yang lalu

    bang uya tolong aku dong bantu aku. aku punya suami akhir2 ini suami aku jdi pendiem.sering ngelamun.jdi mls, gk mau krja. malah sering ngomng pngen bwa anak yg msih kcil yg msh btuh ibu nya, kn aku jdi bingung menghadapi nya, klou setiap d tanya atw d ksh tau gk prnah mwa jwb dn denger. udh d ksh tau kluarga nya kluarga aku sma aku apa lgi udh cpe ngasih tau nya tpi gk prnh mau jwb. siapa tau klou d hipnotis bsa ke buka unek2 nya. jdi kn bsa tau pasalahan nya. mau bwa kepisikolog gk punya uang. siapa tau bang uya bsa bantu aku 😭😭😭🙏🙏🙏🙏🙏 aku udh bingung bnget klou suami aku kya gini trus kn ksian sma ank. sdang kn ank kcil gk tau klou orng tua nya gk pnya ua😭😭😭😭

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    17 hari yang lalu

    Parah parah si lee masih simpan kontak cewek sekrg udah punya bini pakai nama samar lagi no si cewek itu, bgitu bini nya tlp eh si cewek itu bilang tumben tlp siang,bearti sering tlp dong.

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    17 hari yang lalu

    Klau nikah sama artis susah deh hubungan bisa aman tenang damai rata² cerai bnyk yg brmasalah.

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    17 hari yang lalu

    Hati² tu masih seting simpan kontak cewek sering chat apalagi sih cewek suka curhat²an ujung² si cowok bisa jatuh hti tu.

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    17 hari yang lalu

    Pasti awal mula nya dulu waktu masih sama suami nya yg prtama itu dia udah dekatin lee,awas lu jgan bikin dosa brpaling dari suami selingkuh dgan cowok lain ingat karma itu ada.

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    17 hari yang lalu

    Aku ramal liat dari aurah sosok istri nya dari gerak gerik dia bisa² suatu hri bubar,jadi istri klau dikasih tau oleh suami di dgar jaga prasaan pasangan.

  • Sartoyo 85

    Sartoyo 85

    17 hari yang lalu

    Jawab Mulu ni istrinya...coba didengarkan kalau sesuatu yang baik dari suaminya

  • Najwa Nn

    Najwa Nn

    17 hari yang lalu

    Lee sekrag kok jrang masuk tv ya.dlu ak suka bget nnton tv kl lee ngehost smbil gelawak..lucu

  • Zia Aulya

    Zia Aulya

    17 hari yang lalu

    Suami bgtu itu suami yg baik ..suami mana jg yg mw tibuh istri nya di umbar2 ke org

  • Nablla store Banjarmasin

    Nablla store Banjarmasin

    17 hari yang lalu

    Susu kemana2

  • Ratna Vivo

    Ratna Vivo

    17 hari yang lalu

    Ga ada hormat2 nya tu prempuan sama suaminya ... Nampak skli tu tante2 payah di atur mau nya menang sendiri lee org nya lemah lembut ,bicara sopan muda cakep lagi lahh malah dapet istri yg mulut nya kayak burung tiung

  • Putri Bungsu

    Putri Bungsu

    17 hari yang lalu

    Lee itu orgny suka mengalah jd dia gk suka ribut

  • Sri Hastuti

    Sri Hastuti

    17 hari yang lalu

    Makanya Lee...istri lu suruh pake cadar...biar ga diliatin org. Wkwkwk.

  • Evrimaslove Love

    Evrimaslove Love

    18 hari yang lalu

    Hasil merebut jd takut d rebut 😂

  • Maya aii ASMR

    Maya aii ASMR

    18 hari yang lalu

    suami yg ga mau orang lain liat keseksian istrinya ya pasti krn dia sayang... cmn kaya nya di sni si istri yg keras kepala... toh udah nikah, buat apa lagi pamerin keseksian nya lagi, toh cukup pamerin di depan suami aja kan...

  • Shu Kimmy

    Shu Kimmy

    18 hari yang lalu

    Gantian bini nya dong yg di hipnotis

  • Abu hasan

    Abu hasan

    18 hari yang lalu

    Mas uya......tlg dong hionotis jokowi....biar semua rakyat tau apa kemauan dia untuk NKRI yang kami cintai ini.

  • Wati Yoon

    Wati Yoon

    18 hari yang lalu

    Mba moa kalau ngomong jujur bngt ia

  • felisita felove

    felisita felove

    18 hari yang lalu

    Harusnya bini nya bersyukur dapat suami kayak Lee....

  • Herta Melva

    Herta Melva

    18 hari yang lalu

    kalau suami sudah melarang yah nurut la,kalau nanti cari yg lain gmn mbak..berarti dia sayang dan cinta.

  • Yulia Nengsi Evulae

    Yulia Nengsi Evulae

    18 hari yang lalu

    Istrinya kok macam ngelawan sama suami..

  • Yana Cantik

    Yana Cantik

    18 hari yang lalu

    Smg suatu saat uya kuya bisa undang natasha wilona utk dihipnotis

  • Death Scorpio

    Death Scorpio

    18 hari yang lalu

    Syukurin.. It resiko u lee uda rebut istri tmn u sndri.. Pebinoorrr

  • Lina Tambunan

    Lina Tambunan

    18 hari yang lalu

    Istri lee peak... Suami ingin menjaga auratnya... Dia malah mengumbar2kannya....

  • Cindy Putrijulani

    Cindy Putrijulani

    18 hari yang lalu

    Lucu😃😃😃

  • Backpacker Halu

    Backpacker Halu

    18 hari yang lalu

    Nah ... Benar mngapa jadi lelah krn pihak cwek seperti barbar ... Cwek agresif y seperti itu care ny berlebihan

  • amalia safitri

    amalia safitri

    18 hari yang lalu

    😅😅 ketauan

  • Rayyanka Mishab A

    Rayyanka Mishab A

    18 hari yang lalu

    Klau ad suami curhat d cirhati cwek. Lain ap. Lg sdh berkluargga wkwkwk ya jadinya nyaman.. Klau psgan gt lgsug wes slsai untg lo sabar mbk e lek. Wes tak banting hp dan wanitanya seklian suamind usir urus surat hdup. Bahagia.... Sma ank ank dlm pernkhn gk jujur gk bsa mnjga hati pnuh kbhogan y karuan gk duwe suami dr pd ank ank... Pya fgur ayah pmbhong dn pghianat

  • Nanda Alin Channel

    Nanda Alin Channel

    18 hari yang lalu

    Kadang laki laki licik ya liat cwe seksi mau tp istrinya ga boleh pake baju seksi wkwkwk

  • eileen purnomo eileen

    eileen purnomo eileen

    18 hari yang lalu

    Moa emang ganjen dr awal

  • tikaa siss

    tikaa siss

    18 hari yang lalu

    Di yg komen nyalahin yg cewek.. sedangkan yg cowok juga gitu ...duhh..gak usah ngurusin rmh tangga orang lain ..

  • Mou Lia

    Mou Lia

    18 hari yang lalu

    Amir tukang wc😂

  • Hendra Triana

    Hendra Triana

    18 hari yang lalu

    Kasian jd suaminya...eh istrinya sengajain

  • Saras Wati

    Saras Wati

    18 hari yang lalu

    😀

  • cinoni hasan

    cinoni hasan

    18 hari yang lalu

    moa moa kepedean