DIHIPNOTIS ‼ BANYAK PENGAKUAN BARBIE KUMALASARI YANG BIKIN GELENG - GELENG

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 659 797
281

WAH BENER BENER DEH NIH SI KUMALASARI!!! BANYAK FAKTA YG BELOM DIBONGKAR SELAMA INI!!!

Uya Kuya TV
Komentar  
  • Nabila Uyeee

    Nabila Uyeee

    27 menit yang lalu

    Lucinta luna dong

  • Isma Mail

    Isma Mail

    4 jam yang lalu

    Sebener nyh kepribadian nyh dia/kumala itu baik,
    Cuma karna di dunia entertaimen ya harus bersaing, harus kereatif, mungkin itu caya kumala agar tetep eksis dengan kehaluanyh,
    Meskpun sebenernh dia tidak seperti itu

  • Granita - NaiNag -

    Granita - NaiNag -

    7 jam yang lalu

    Entah knp. Jd salut ma si BK. Wlpn kdg ngeselin. Tpi ada sisi baiknya juga 😁😁😂😂

  • Elma Fairuz

    Elma Fairuz

    8 jam yang lalu

    Ternyata barbie adlh wanita yg terlalu baik jd dia sll di tipu lelaki jahat

  • Sinyoo mayo

    Sinyoo mayo

    8 jam yang lalu

    Walaupun Barbie .. si Ratu Halu tapi ternyata ... Dia adlah sosok yg pekerja keras & Attitude nya ... Msh Bagus 👍👍👍

  • Galang prakarsa

    Galang prakarsa

    9 jam yang lalu

    Yang matanya jeli nama pacarnya sp tu netizen

  • Baidjuri Zahide Maryand official

    Baidjuri Zahide Maryand official

    9 jam yang lalu

    Liat bibir nya jijik gw, kelihatan aneh. Gak natural

  • Ira Chayinya

    Ira Chayinya

    10 jam yang lalu

    Barbie itu emang halu..😁
    Tp dia tdk pernah menjatuhkan orang lain deh..
    Justru kok aku sekarang banyak melihat sisi baik dia..
    Seorang pekerja keras dan penuh tanggung jawab..

  • Darwati Darwati

    Darwati Darwati

    12 jam yang lalu

    😂😂😂

  • Unni Sunny

    Unni Sunny

    13 jam yang lalu

    Sayang bgt mbak Kumala sepekerja keras itu kenal org GK tepat kyk mas galih.. moga next kedepannya dpt cowo yg tepat

  • dheniis veraa

    dheniis veraa

    14 jam yang lalu

    Karna kehaluan nya saya terhibur

  • Devi Puryanti

    Devi Puryanti

    16 jam yang lalu

    Mas Kuya at pernah jumpa di Ipop SCTV THN 2012, mas kuya kasihan MB berby... Jadilah job di tv . Mas Kuya byk acara program2 di tv kasih job berby.. kan lagian di tv sekarang kekurangan artis artis pelawak yg halu halu.. pakai dong .. berby lagian dia di cantik , rendah hati ,ga sombong , pakailah .. utk di tv.. papi acara papi Uya banyak .. betul betul itu artis hati nya penyabar .. bisa ngemong teman temanya .. yg njolimi dia.. bangeeet ,

  • Dilla Ardiyanti

    Dilla Ardiyanti

    16 jam yang lalu

    Ratu haluuu

  • Maribot Sinambela

    Maribot Sinambela

    19 jam yang lalu

    Saya suka sama Berbie ,walau orang sering menghujat dia,,tapi menurutku hatinya Baek bangat

  • Diana Otadan

    Diana Otadan

    20 jam yang lalu

    Hipnotis natasa wilona dong papi uya.

  • Ifa Mess

    Ifa Mess

    21 jam yang lalu

    Dy Baek ya msih peduli sma pacarnya

  • Jon Tonii

    Jon Tonii

    23 jam yang lalu

    Aq bingung percaya ap gk y 🙄🙄

  • Siti perjuwang rupiah

    Siti perjuwang rupiah

    Hari Yang lalu

    Asalammualaikum wr wb hadir saudi madinah salam sehat selalu dan sukses.mas uya

  • Yusi Silvia Nuraini

    Yusi Silvia Nuraini

    Hari Yang lalu

    Coco itu artinya bauk bukan ya klo bahasa mandarin

  • rayan manik

    rayan manik

    Hari Yang lalu

    Siapa yg kaya aku ketawa pas dengar rumah orang o alah tertnyata ijah tkw America

  • ganesia tamara

    ganesia tamara

    Hari Yang lalu

    ya ampun ratu pansos ya trnyta 😀😀😀 nyri uang susah

  • angin malem

    angin malem

    Hari Yang lalu

    O

  • Bad Grils

    Bad Grils

    Hari Yang lalu

    Acara tidak bermutu...

  • Honey Dewi

    Honey Dewi

    Hari Yang lalu

    Gimana cara ke america kerja disana 😁

  • ningsih purwa

    ningsih purwa

    Hari Yang lalu

    semoga mbak barby sll dilindungi Allah swt dan diberi kebahagiaan kesehatan rizqi juga suami yang soleh Aamiin

  • Meilin Ardiansyah

    Meilin Ardiansyah

    Hari Yang lalu

    Sy mlh merasa simpati dan resfect waktu Tante Barbie d hipnotis beliau sosok ibu yg tangguh syg dg ank nya dan pekerja keras salut..
    Pas udah sadar mlh gereget LG 😂😂

  • oktalita berlian

    oktalita berlian

    Hari Yang lalu

    Barbie itu orang baik loh . Suka balas komentar atau DM di Instagram dia ga sombong

  • ami Malili

    ami Malili

    Hari Yang lalu

    klau hipnotis ky gni d pkai utk pr pjabat yg korupsi d pmerintahan bs tmbh kaya indonesia.

  • Nafisha17 Zaidansyah11

    Nafisha17 Zaidansyah11

    Hari Yang lalu

    Lucu juga nih si Barbie Kum,Kum... Hihihi

  • eileen purnomo eileen

    eileen purnomo eileen

    Hari Yang lalu

    Banyak tu artis disana cari kerja sampingan cuci piring

  • ani rohani

    ani rohani

    Hari Yang lalu

    jgn gampang menilai orang negatif ...

  • yogi dewi22

    yogi dewi22

    Hari Yang lalu

    Om Uya aj pusing yg dengerin jg pusing😂😂😂😂😂 sukses trs Tante berbie dan om Uya Kuya 👍

  • lili put

    lili put

    Hari Yang lalu

    Termasuk baik nih mb kumala ,cuma ak yang gak pernah ngebully dia ..malah ak suka lihat".vidio dia

  • Aldi Fadilah

    Aldi Fadilah

    Hari Yang lalu

    Ternyata mba berbe orang,, pekerja keras carik riski halal 👍😘

  • Amelia Azzahra

    Amelia Azzahra

    Hari Yang lalu

    Oooioh pernah jadi TKW

  • Ade Raychy

    Ade Raychy

    Hari Yang lalu

    Kak barbie di lihatin mas agus jadi salah tingkah gtu hehehehe...aku nglihat y sampe senyum"sendiri

  • Arwani Arwani

    Arwani Arwani

    Hari Yang lalu

    Coba ajh jjr apa adanya kita netizen gk ilpil justru salut seandainya jjr dari awal gk bnyk kebohongn

  • amy lei

    amy lei

    Hari Yang lalu

    Saya salut sm berbi ini pekerja keras. Untuk keluarga dan gk jual diri....cr duwet dgn halal

  • Fitri junaedi Genisa

    Fitri junaedi Genisa

    Hari Yang lalu

    Ini settingan ga sih woy😀😂

  • Widia Ningrum

    Widia Ningrum

    Hari Yang lalu

    Ya tegas sikap barbi terhadap laki-laki /mantan yg jahat, numpang hidup dgn barbi

    • Widia Ningrum

      Widia Ningrum

      Hari Yang lalu

      Bagus kenapa tinggalkan anak barbi saat kecil..mana hatimu bagus, sekarang baru ngakuiin ..muntahin aja pria begitu

  • Suharti Halim

    Suharti Halim

    Hari Yang lalu

    Barby kan terkenal halu ..menrt saya sih cuma buat jalan cari rejeki aja...gak masalah si nmnya dunia keartisan kan kadang perlu begitu jg biar up

  • Gertrodius Caesar

    Gertrodius Caesar

    Hari Yang lalu

    Hebattt mba... apapun kerjaannya yg penting halal

  • 4name

    4name

    Hari Yang lalu

    Dia berjuang untuk hidup..wlupun kdg khilaf ya kan mulutnya he...semangat mbak...coba jujur aja mungkin org lebih respect

  • Jerry Bong

    Jerry Bong

    Hari Yang lalu

    Tukang bohong sama ngibul ketemu enggak enggak ada menarik nya mereka berdua cuma tamatan sanggar cerita halu halu

  • Dyah Ayoe

    Dyah Ayoe

    Hari Yang lalu

    ❤️

  • Rosnia Nia

    Rosnia Nia

    Hari Yang lalu

    Berbi kumala sari orang nya cantik pendirian nya kuAt

  • Ex Changes

    Ex Changes

    2 hari yang lalu

    guys dengerin ... kerja kantoran pun kalian di amerika tetap aja namanya TKW/TKI

  • euisfara dila

    euisfara dila

    2 hari yang lalu

    Gak tau emang aq liat Barbie orange pekerja keras

  • cleo agustus

    cleo agustus

    2 hari yang lalu

    Hipnotis bilar dong

  • maelo Ismail

    maelo Ismail

    2 hari yang lalu

    Dibalik drama setingan ntol ini

  • Lina Tan

    Lina Tan

    2 hari yang lalu

    Maaf ... wajahnya kq begitu ya?... dagunya juga🙏🙏

  • Rosi Mauliana

    Rosi Mauliana

    2 hari yang lalu

    Asleuyy ngakak gue nonton nya

  • officalWulan Dwi ramadhany

    officalWulan Dwi ramadhany

    2 hari yang lalu

    Tuh kan g pernah nikah sama gali kan😁😁😁

  • Dhian Riandani

    Dhian Riandani

    2 hari yang lalu

    Jujur kali Ini Sy Suka Barby
    Semangat ya Barby 😊

  • ardhie wardoyo

    ardhie wardoyo

    2 hari yang lalu

    Babrbie pada dasarnya orang baik...

  • melati mel

    melati mel

    2 hari yang lalu

    salut sama berby

  • mbah atun

    mbah atun

    2 hari yang lalu

    Uya Kuya 👍👍👍

  • Jihan Santi

    Jihan Santi

    2 hari yang lalu

    Ternyata dia emang pekerja keras cari nafkahnya halal. Saluuut

  • Maya guntur

    Maya guntur

    2 hari yang lalu

    Dengar cerita barbie sedih juga
    Tapi salut sama dia pekerja keras untuk anaknya.. Semangat kak barbie

  • Putri Intan

    Putri Intan

    2 hari yang lalu

    Salut aku pun Masi muda selagi halal aku kerja jadi art🥺🥺

  • Delani Dela

    Delani Dela

    2 hari yang lalu

    Emang iya klo di America kerja gajiannya besr krna perjam..

  • Tanti Satyawati

    Tanti Satyawati

    2 hari yang lalu

    Diluar negri nggak ada gengsi2an, cuci piring, ART gaji besar. Salut deh sm BK.

  • Narti Sulaiman

    Narti Sulaiman

    2 hari yang lalu

    Oalah..berarti..berby..pernah.jd.TKW..gpp.gk.usah.malu...yg.penting.halal..

  • Grace Supardi Vlog

    Grace Supardi Vlog

    2 hari yang lalu

    Waooow mantan Tki juga ternyata ,hebat ,,kuat ,,Dan sukses ,Gak sombong lagi ,😁😁😁sehat2 ya mbak barbie 😘😘

  • Yuli Yani 97

    Yuli Yani 97

    2 hari yang lalu

    Lah klo gak nikah... Ko ktagalihsendiri wik wik.dg durasi lama. Sampe mntan istrinya d blng ika. Asin.. Tada tanya besr

  • Cai Yud

    Cai Yud

    2 hari yang lalu

    WkekkeKalianNetizenTerlambatYangPentingSadar

  • titin sumartini

    titin sumartini

    2 hari yang lalu

    saya gk prnah menghujat Berby kumalasari,,,,dia trnyata pekerja keras

  • sri yamini

    sri yamini

    2 hari yang lalu

    Mas Uya, acaranya keren... 👍👍👍👍👍

  • Emma Hyheho

    Emma Hyheho

    2 hari yang lalu

    Yahh menurut aku seh dia egk mau ngakuin mantan suaminya seh wajar soalnya dia dulu di tinggalin begitu ajah sama suaminya, tapii lepas dri ituh mbak kumala ini orang.a baik dan bner2 pekerja keras semangat yah mbak kumala

  • Umi Junarti

    Umi Junarti

    2 hari yang lalu

    Walaupun baby orang nya suka di buli sama artis yg sok kaya, dia cuek aja no problem, dia pekerja keras dn gk perduli apa kata orang semangat 💪terus baby kumala sari

  • Dian Eka 687

    Dian Eka 687

    2 hari yang lalu

    13.29 siapa sih?

  • Puspa Dewi

    Puspa Dewi

    3 hari yang lalu

    beu selama ini apa atuh ?
    kasihan semoga Kum kum taubatan Nasuha.dan sesudah sadar dr di hipnotis berubah menjadi yg terbaik.

  • Rani Setiani

    Rani Setiani

    3 hari yang lalu

    Uya kok gak lurusin lehernya barbie? Nanti keseleo..

  • Lili Lee

    Lili Lee

    3 hari yang lalu

    Banyak bohong kehidupannya...🤐

  • Oh Dunia

    Oh Dunia

    3 hari yang lalu

    Apa benaran dihipnotis itu, atau setingan,, aku ngak percaya yg nama nya dihipnotis....

  • Lilik Widia

    Lilik Widia

    3 hari yang lalu

    Pertanyaannya “kira2 siapakah artis yg pacaran sama mantannya si barbie?”

  • Moh Yonny

    Moh Yonny

    3 hari yang lalu

    uya ga di pke di tv.krn byk seting.skr acr di rmh aj..tetep aj setingan

  • Wiwid sahri Sahri

    Wiwid sahri Sahri

    3 hari yang lalu

    Iiiiiiiihhhh

  • Zuliyanti

    Zuliyanti

    3 hari yang lalu

    👍👍👍👍 keren

  • Nabilah Saputri

    Nabilah Saputri

    3 hari yang lalu

    Barbie walau halu tp dia g prnah rugiin orglaen dn g sk hina2 orang cr musuh

  • vivian garcia

    vivian garcia

    3 hari yang lalu

    Aku dri dulu tdk pernah mbenci mbak barbie..apapun yg dia lakukan semua itu demi utk mnghidupi anknya...

  • Angel Rika

    Angel Rika

    3 hari yang lalu

    Mau kerja ap aj yg pnting Wang GK xuri kn salut lh am Kumalasari pekerja keras dan sllu tegar sexum dblg AP am org yg pnting hidup it biasa aj kerja AP aj GK ap

  • andi siregar

    andi siregar

    3 hari yang lalu

    Belum nikah jd kumpul kebo apa..

  • Ketut Suke

    Ketut Suke

    3 hari yang lalu

    Acara yang buruk buka aib/masalah pribadi orang.

  • moon

    moon

    3 hari yang lalu

    Barbie itu polos apa adanya.. ingin berhasil di entertain cm caranya tdk cerdas/tepat shg dihujat...

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    3 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb.
    Setitik Kasih Membuat Kita Sayang.
    Seucap Doa Membuat Kita Percaya.
    Sekecil Luka Membuat Kita Kecewa.
    Setetes Kebaikan Selama Nya Bermakna

  • Nur Kolbia

    Nur Kolbia

    3 hari yang lalu

    uang kak mandaa

  • Ophyee syalala

    Ophyee syalala

    3 hari yang lalu

    Mba berby baik banget loh orangx.... nga sombong....minta foto dia ayukkkm ayumkkk ajaw..... orang pekerja keras.... walau agak HALU.....hehehe.... semangat terus yach berby.......

  • Farida SyarifciLaja

    Farida SyarifciLaja

    3 hari yang lalu

    BRAVO kak barby,,,wanita pleksible ,,slalu mantul di setiap keadaan...

  • yani syophiadani

    yani syophiadani

    3 hari yang lalu

    YESS , BARBIE MSH TAKUT DGN YG MH KUASA , DIA TAK SANGGUP BRBOHONG SAAT DIMINTA MNJWB ATAS NM ALLAH SWT . RESPECT TO BARBIE .

  • aisumtati But

    aisumtati But

    3 hari yang lalu

    MasyaAllah' ternyata ' kumalasari ' perempuan tangguh kerja halal' salut juga' dan tidak cepat tersinggung walaupun banyak yang ngomong negatif

  • Sefa Mulan

    Sefa Mulan

    3 hari yang lalu

    Kn gitu enk neng barbie...kalo liat gini y mesakno...
    Sakjane mrk ber2 kyak e masi demen😁😁😁

  • Tati Haryati

    Tati Haryati

    3 hari yang lalu

    Tapi banyak bohong ny.. Berby.. Sekali bohong pasti akan bohong trus 🙃🙃

  • Dewi Elhajjaji

    Dewi Elhajjaji

    3 hari yang lalu

    Lah kok hidup serumah kyk suami istri jd kumpul kebo dung Astagfirullah

  • Lina Sofiyati

    Lina Sofiyati

    3 hari yang lalu

    Bgs halal krjaannya mbk barbie...drpd jual diri..👌😊👍

  • Arum Silah putri damini

    Arum Silah putri damini

    3 hari yang lalu

    Kuya😂😂😂😂😂😂❤️❤️❤️❤️❤️❤️👍🙏👍👍🙏🙏

  • Miss Nana

    Miss Nana

    3 hari yang lalu

    Hahahahah dia itu kerja jadi TKW di panti jumpo geess
    Di Amerika

  • lela

    lela

    3 hari yang lalu

    Terlepas dr sensasi nya,biarin aja lah....orang cari hidup

  • dewi puspitha

    dewi puspitha

    3 hari yang lalu

    jujur bgttt

  • NURHAYATI

    NURHAYATI

    3 hari yang lalu

    Numpang ngakak dsni... Kwkwkwkw...sesantuyy itu yaa teh berbie kumala sari ngadepin nitizen