DIHIPNOTIS ‼ RIZKY BILLAR MENANGIS , GARA2 DEPRESI ‼ KARENA LESTI ⁉️

Ditonton 4 422 573
3 400

RIZKY BILLAR KELUARIN SEMUA UNEK2NYA SELAMA INI, DISINIII!!! KALIAN WAJIB NONTON

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Uya Kuya TV
Komentar  
  • Uya Kuya TV

    Uya Kuya TV

    3 bulan yang lalu

    Gimana kalian suka gak sama konten ini? Ada GiveAway uang cash 5 Juta di Music Video ‘ NGANGENIN ‘ Cinta di Cinta channel , yuk Nonton Videonya dan komen disana https://youtu.be/fOX1i9sxW9Q

    • Herna wati hernaWati

      Herna wati hernaWati

      3 bulan yang lalu

      Sudah sejuta lebih viewers nya ayo leslar sejati semuanya gempur lgi

    • sayang

      sayang

      3 bulan yang lalu

      uya kuya hipnotis bang harris dong

    • Abang Sasi

      Abang Sasi

      3 bulan yang lalu

      @Lulus Pratiwi iya dan tdk merasa di pojok kn

    • sayang

      sayang

      3 bulan yang lalu

      suka bnget

    • Abang Sasi

      Abang Sasi

      3 bulan yang lalu

      @rosma wati iya part terakhir bikin haru dan bahagia,,,saat kk bilang,,,,lesti,kk syg bgt sm kmu,kk takut kehilangan km,dan semoga km jd jodoh dunia akhirat buat kk,aku lgsg teriak. Aamiin ya Allah sambil mengangkat tgn saking bahagia nya,,dsn hampir sj aku menangis karna terharu bgt,,,,dan aku yakin kalian pun pasti mengamin kn?

  • Apple Tree

    Apple Tree

    Hari Yang lalu

    yg ini trading topik ..paling byk yg lihat

  • Ria Masria

    Ria Masria

    2 hari yang lalu

    Mas uya kuya pling best jdi netizen jgn hujat bilar dgn lesti lgi kasihan juga

  • Tes Bbm

    Tes Bbm

    2 hari yang lalu

    😭😭😭 teharu

  • Tatik

    Tatik

    3 hari yang lalu

    Kereen ya trnyta serius loh billar Ama lesti

  • Lesti Bilar

    Lesti Bilar

    3 hari yang lalu

    Aduh si KK engga bisa bohong hehehe

  • sotong gaming

    sotong gaming

    4 hari yang lalu

    masha Allah alhamdulillah ya Allah

  • Hendri raya Hendri

    Hendri raya Hendri

    4 hari yang lalu

    Om uya nex bikin konten sama cici wilona dong , ples hipnotis tuh wilona biar kita tau isi hatinya kaya gimana yang sebenarnya aa dia mau nikah verrel jika verrel melamarnya

  • Resna Dewi Resmini

    Resna Dewi Resmini

    5 hari yang lalu

    Orang baik pasti dipertemukannya dgn yg baik pula.

  • Farida Cucu

    Farida Cucu

    5 hari yang lalu

    Papih Uya bestt 👍.
    Dd Lesti & billar bestt. ❤️

  • Rohani Ani

    Rohani Ani

    6 hari yang lalu

    Jujur kali abang

  • Nanik Kustiyah

    Nanik Kustiyah

    7 hari yang lalu

    Yg gk percaya dan meragukan billar silahkan nonton uya kuya hipnotis

  • ADARA AISYAH

    ADARA AISYAH

    7 hari yang lalu

    Kalian ber2 emang bener" Top abis dech...Leslar ... Bahwa skenario yg Allah berikan jauh lebih indah ...so sweet buat ke2ax mg diberi kelancaran sampai Hari yg suci ...The besttt for Uuuu

  • Salma Awahab

    Salma Awahab

    7 hari yang lalu

    mas Uya undang lagi dong Rizki billar sama lesti

  • win arjo

    win arjo

    7 hari yang lalu

    Aamiin smoga jodoh dunia akhirat

  • Widi Nursanti

    Widi Nursanti

    7 hari yang lalu

    ya iyalah tkut khilangan lesti psti itumah...krna nma dia jdi ada dan di bicarkn orang.smnjak menjalin hubungan dngn lesti...lesti dah terkenal jauh dari billar..punya pen panatik..bilar...?.? si netron ga ada yng buming..biasa2 aja..byk orang ga kenal billar...tpi skrang uuuh

  • leni Pernangin

    leni Pernangin

    8 hari yang lalu

    Semoga jodoh dunia akhirat.. Amin.

  • tri eva anjastuti

    tri eva anjastuti

    8 hari yang lalu

    Aamiin... Semoga keinginanbillar di Kabul oleh Allah, yang ingin Lesty jadi jodoh dunia akhirat ya. Berati tidak main main dg Lesty. Aku baru tahu isi hatibillar setelah ditanya Uya Kuya..🙏🙏🙏

  • Valen N

    Valen N

    8 hari yang lalu

    Coba om uya sekarang hipnotis lagi bilar hatiyasudah mendua sm jd dpbkrs semigu yg llu kpi viral tamunya riski dua r celin ty ridki bun in sm m r ty smcelin gimana hubungamu sm bilar msberlanjut dia mndk sambil seyum viki p sampai aku saksinya cobasendiri om uya

  • kikiy amelia Gemes

    kikiy amelia Gemes

    10 hari yang lalu

    Uya Kuya tv..👍👍👍👍👍

  • kikiy amelia Gemes

    kikiy amelia Gemes

    10 hari yang lalu

    Leslar 👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏

  • Nurul_jasmine Jasmine

    Nurul_jasmine Jasmine

    10 hari yang lalu

    Undang lestikejora donk didampingi billar

  • Restu Mauludin

    Restu Mauludin

    10 hari yang lalu

    Papi uya dd lesti di hipnotis dong undang juga dia

  • Anifatun Rahma

    Anifatun Rahma

    11 hari yang lalu

    om uya konten sama kak wilona dong

  • aladiah diah

    aladiah diah

    11 hari yang lalu

    Aamiin...aamiin di izbah jodoh dunia akhir

  • Bunda Fitrye

    Bunda Fitrye

    11 hari yang lalu

    Alhamdulillah Riski bilar tulus sayang sama dedek lesty
    Aku jadi terharu 😭

  • Tifani 67

    Tifani 67

    11 hari yang lalu

    Dari awal memang sdh niat y dn tujuan y baik jd smua jawaban bang bi menyejukan hati terutama dd lesti klu tau video ini....

  • Lina Nida

    Lina Nida

    11 hari yang lalu

    Kesini ad kesayangan , hati yg jujur dari seorang M .Rizki billar

  • Tuti Suharyati

    Tuti Suharyati

    12 hari yang lalu

    Baik soleh pula

  • Ita Bahrum69

    Ita Bahrum69

    12 hari yang lalu

    Baru lihat. Sgt terharu

  • Kakamin Kamim

    Kakamin Kamim

    12 hari yang lalu

    Kakak Bilar .bnr tulus baik hatinya .dg Orang yg telah membibingnya .terutama ana Pak Eend dan Dek lesty。 mg ALLOH SWT .memberkhai mu Kakak Amin.bnr bnr ingat keluarga itu penting..

  • Mohil Okynawa

    Mohil Okynawa

    12 hari yang lalu

    Hati GK bs di bohongi

  • Rini Werdiningsih

    Rini Werdiningsih

    13 hari yang lalu

    Dari semua podcast. Ini yg paling aku suka, karena infonya real, bang Billar bisa mengungkap isi hati yg sesungguhnya. Best om Uya. Nggak bosan bolak balik buka yt ini.

  • Daisy Jusfi

    Daisy Jusfi

    14 hari yang lalu

    Duuh....jadi dede Lesty bisa meleleh liat ini.....

  • Tri Rahayu

    Tri Rahayu

    14 hari yang lalu

    Best banget ka iya,, salut ama billar ga salah ngefans sama leslar inspirasi no orangtua kelas dan kekasih

  • Yuniah Ukam

    Yuniah Ukam

    14 hari yang lalu

    Ya udah kalu takut Lesti nya pergi jangan suka dengan.perempuan Laen , lihatlah si Rey mbayang gak nakal ,setia ,jujur ,😭😭 mulut nya di gunakan untuk Wirid, zikir dari kami Hamba hamba Allah,

  • Bebek Itam

    Bebek Itam

    14 hari yang lalu

    Masi nonton KK esayagn bilar

  • Martini Martini

    Martini Martini

    14 hari yang lalu

    Nangis lht ini....btp besarnya cinta billar ke dede lesti

  • Yetty Hikmawati

    Yetty Hikmawati

    14 hari yang lalu

    Semoga jodoh Billar dan Lesti.sampai Dunia Akhirat.Aamiin.kalian berdua anak baik dgn kedua orang tua.santun dlm tutur kata sama semua orang.sehat selalu dan bahagia.Aamiin.love

  • Lulu Kurniawan

    Lulu Kurniawan

    14 hari yang lalu

    Bahasanya sopan,kayak LG interview...

  • Rahmawati 00

    Rahmawati 00

    15 hari yang lalu

    Amin YA ALLAH

  • lutfi fhanni

    lutfi fhanni

    15 hari yang lalu

    MasyaAllah, semoga Billar dan Lesty menjadi jodoh dunia akhirat. Sukses selalu buat kalian berdua.

  • Oom Rahmawati

    Oom Rahmawati

    15 hari yang lalu

    mksih om uya 👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Evie Sofia

    Evie Sofia

    15 hari yang lalu

    Tuuh..markonah2 denger ...jngn suka bully kaka sm dede....ibu doakan semoga..kaka dan dede cpt halal...

  • Istuti Yati

    Istuti Yati

    15 hari yang lalu

    Leslar lovers kesini

  • Neni Kusnaeni

    Neni Kusnaeni

    15 hari yang lalu

    Kesini Karna bilar, klau bukan bilar paling ogah nonton kuya.

  • Suwarjo Su

    Suwarjo Su

    16 hari yang lalu

    Terharu

  • Lale Kurniawati

    Lale Kurniawati

    16 hari yang lalu

    Hepnotis Lesti dong mas uyak

  • Nina Veliza

    Nina Veliza

    16 hari yang lalu

    Psti bnyk yg iri,klo lesti g jdi dinikahin billar huh psti bnyk yg antri tuh artis" yg ganteung" yg ngejar dd,krn dd wanita limited edition,bsa cari uang karirnya g bkal redup srba bsa pinter brbaur sm siapa aj,bsa jdi istri sholehah sempurna

  • Suprianto Suprianto

    Suprianto Suprianto

    16 hari yang lalu

    Ya aku dpakan kakak semoga tetep setia sama dedek ingat sama orang dibelakang kakak ada orang yg mau menjatuhkan kakak harus kuwat .

  • hari supriyanto

    hari supriyanto

    16 hari yang lalu

    Kok jadi pingin komen setelah berkali kali nonton vlog bung Uya dan Billar....ivlog ini rasanya yg menentuksn kayaknya Billar rasa...sudah melebihi sayang....tapi gebgsi karena lesti masih banyak yg dipikir

    • hari supriyanto

      hari supriyanto

      16 hari yang lalu

      Bismillah...semoga semua rencana baik Billar dan Lesti akan diijabah oleh Allah

  • Nur hikma Nur hikma

    Nur hikma Nur hikma

    16 hari yang lalu

    Tolong Uya Kuya hipnotis dong hari Lida danputri

  • paryani 456

    paryani 456

    17 hari yang lalu

    semakin terkenal semakin ada beban karena semakin berat tantangannya tapi itulah kehidupan ada manis ada indahnya dan ada pahitnya seperti roda yang selalu berputar ada di atas dan ada di bawah seperti bilar lesti tidak mudah mencapai seperti sekarang

  • David Rhofy

    David Rhofy

    17 hari yang lalu

    Aminnnn ...

  • Dedeh Rosiatusy

    Dedeh Rosiatusy

    17 hari yang lalu

    Saya bulak balik nonton yutub ini s lalu nangis ,terima kasih KK SDH menyatakan isi hati KK buat Dd,dan semoga yg diharapkan Kk"Dd jadi jodoh Dunia akhirat"di ijabah Oleh Alloh Aamiin yarobbal Alamiin

  • patih Arya

    patih Arya

    17 hari yang lalu

    Tuh dengerin markonah2, bilar sayang nyaman sama dede bahkan bilar takut kehilangan dede jadi kalo anda2 mikirnya setingan anda salah besar

  • Oppo Redjo

    Oppo Redjo

    17 hari yang lalu

    leslaaaarrr 💜💜💜

  • Rita Setyowati

    Rita Setyowati

    17 hari yang lalu

    Kakak jgn mikir orang lain mikir aja Ama dd SMG bhgia sll. Engak ush ngusik ms ll

  • Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    17 hari yang lalu

    Bilar sudah ngomong jujur ternyata dia takut kehilangan lesti semngat leslar semoga kalian bhgia dan semoga saling setia aamiin ya Alloh

  • erwi retnowati

    erwi retnowati

    17 hari yang lalu

    Walau sdh seing kali ngeliat video ini, bahkan ber ulang2...tp aku sll nangis dengar kata2nya billar, kalau bilar takut kehilangan Lesti...doaku semoga sampai pelaminan. Aamiin

  • Pandu winata

    Pandu winata

    18 hari yang lalu

    Billar itu hati nya berubah ubah ucapan nya sama hati beda.masih suka dm dm ngelikmanta n pacarpacarnya

  • Ghala Alsaeedi

    Ghala Alsaeedi

    18 hari yang lalu

    AamiiiN Ya Robbel AlamiiiN

  • Amanah Minah

    Amanah Minah

    18 hari yang lalu

    Uya lesti...di hipnotis dong

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    18 hari yang lalu

    KK Uya tolong hipnotis cinta briyan dan Zoe Abbas di bhsi SCTV dong kk pliiiiis banyak orang yg nunnguin chaneelnya KK yg itu ea🙏🏼🥰🥰🥰🥰

  • Buk Ferry

    Buk Ferry

    18 hari yang lalu

    Sesayang itu billar ma dedek lesty, mg leslar sll bahagia dan doanya billar untuk berjodoh dunia akhirat dg lesty di ijabah dan dikabulkan Allah, Aamiin 🙏🏿

  • Mar Yati

    Mar Yati

    19 hari yang lalu

    ngelongok.lagi.bng bii.

  • Ai Sobariah

    Ai Sobariah

    19 hari yang lalu

    Semoga Bilar dan Lesti menjadi pasangan yang selalu bersama sampai maut memisahkannya.

  • Gede.Purwangse .07

    Gede.Purwangse .07

    19 hari yang lalu

    Hepnotis Kaka dan Dede dong bang Uya lagii penasaran pasti lebih sru

  • Oppo Redjo

    Oppo Redjo

    19 hari yang lalu

    q sukaaaa,,,,,,leslaaarrr

  • Tita Dyah Wahyuningharti

    Tita Dyah Wahyuningharti

    20 hari yang lalu

    Baik ganteng sopan Masya Alloh

  • Siti Mashitoh

    Siti Mashitoh

    20 hari yang lalu

    Gk pernah bosan nnton tayangan ini tuh berulang2 aku bnr2 terharu sampe ngelurin air mata pokoknya salut dn kagum buat bang bi smoga bahagia slalu slamat dn barokah bang bi bnr2 org baik ..mkasih ya bang uya udh ngetes kejujuran bang bi di konten ini the best lah pokoknya

  • Hongkong Kong

    Hongkong Kong

    20 hari yang lalu

    Amin Alloh Huma amin ya robbaallamin smga langgeng smpe akhir hayat NT dek Lesti SM dek bilar amin Alloh Huma amin ya robbaallamin 🤲🤲🤲🤲

  • Endang Ermawan

    Endang Ermawan

    21 hari yang lalu

    Undang Dede Lesti dong

  • Evi Sri

    Evi Sri

    21 hari yang lalu

    Liat hipnotis Uya Kuya bisa buat tahu kejujuran org2 n menjadi introspeksi utk diri sy

  • Mm Hjl

    Mm Hjl

    21 hari yang lalu

    Mndngr ktlsn htny billar sy salut

  • Awaluddin Awal

    Awaluddin Awal

    21 hari yang lalu

    Suka bnget

  • LUSIANA DEWI

    LUSIANA DEWI

    21 hari yang lalu

    Hi all apa kbr semoga semua yg komen selalu d beri kesehatan ya amiin and slm knl and jngn lupa sucrabe my chainel ya

  • Bonpa Rangkasbitung

    Bonpa Rangkasbitung

    21 hari yang lalu

    bismillah..
    yuk'buka'hati'nurani'
    Semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT. Amiin
    Salawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan alam nabi Muhammad SAW, berserta keluarga, sahabat dan kita sebagai umatnya Amin ya rabbal alamin
    YUK...kita lahirkan generasi yang baik, jujur, amanah dan bersyariatkan islam
    YAKIN Islam tujuan hidup sesungguhnya untuk akhirat.
    ISLAM itu BAIK
    ISLAM itu JUJUR
    ISLAM itu AMANAH
    bkn polos atau lugu tp emang dasarnya BAIK dan JUJUR serta AMANAH itulah ISLAM
    Dimasa pademi mirisnya umat islam yang kita cintai ini, tapi apalahdaya. Qur'an sdh mjlskan dgn detail kehidupan akhir zaman dan Qur'an pula yg mengajarkan kita untk tetap selalu berbuat kebaikan
    Dari pada cemooh sana sini, ngeluhin ini itu.
    Insya Allah dengan membawa dukungan/dekingan Allah SWT saya Yakin aspirasi/ide bisa terwujud dikampung kami.
    Harapan semoga bisa terlahir pemimpin yg jujur, baik, amanah dan bersyariatkan ISLAM Amin Ya Rabbal Alamin
    mengajak seluruh umat islam se-indonesia pst lebih sulit tp klw kita wujudkan minimal dilingkungan kampung kita insya Allah mudah.
    yakin umat islam saling menjaga, membantu bahkan berkorban untuk menegakan ISLAM.
    Jujur saya pribadi terdidik dan berlingkungan yang dirasa kurang baik, dan menghasilkan tauhid dan akidah yang kurang baik. saya rasa jangankan mau membantu umat islam DUNIA dalam berkeluarga saja sesama umat islam msh bnyk yg bertengkar dengan lingkungan sekitar tidak akur dan bnyak perselisihan.
    Susahnya membuat team dikampung utk berlomba mengumpulkan amal shaleh/pahala jariyah, padahal islam yakin kita akan mudik/pulang kampung yg sesungguhnya yaitu AJAL/kematian dan hanya amal shaleh dan pahalalah yang akan mendapati kebahagian yang HAKIKI surga.a Allah SWT.
    dengan keterbatasan saya berharap semoga Uya Kuya TV bisa menyedekahkan sebagian rejekinya buat kamung kami bisa langsung datang ke kampung kami dan harapan besar kalau semua kampung bisa seperti ini saya yakin islam bisa lebih kuat dalam kekeluargaan. AMIN
    Youtube : rangkasbitungbonpa@gmail.com (dalam proses pembuatan video (ajakan utk turut serta berlomba mengejar amal sholeh/pahala) )
    Facebook : bonparangkasbitung
    instagram : _bonpa21
    WEB : www.bonparangkasbitung.com (dalam proses)
    Semua saya buat sendiri utk buktikan pd warga saya, mengajak warga sdh (sadar diri, siapa saya..ustad bkn, pemimpin kmpung jg bkn, pny harta jg kaga) tapi insya Allah saya trs berjuang demi peluang pahala bsr ini, ini lah zaman skrg tnp uang siap yg mau ikut, ini bukti zaman akhir zaman.
    Jl. KH. ATIM I KP. kepon Kelapa (pasar rangkasbitung) kecamatan rangkasbitung kabupaten lebak propinsi banten
    wa 085882201356/ini bagian dr ikhtiar smg Allah menitipkan harta kp.saya pada Uya Kuya TV.

  • siska dwi

    siska dwi

    22 hari yang lalu

    Mas Uyaa hipnotisss Dede lesty nya jg dong

  • Dewi Rizky

    Dewi Rizky

    22 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Billar ternyata bener2 tulus mencintai Lesti, semoga Billar dan Lesti jodoh sehidup semati, cinta sejati

  • Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah

    24 hari yang lalu

    Hadir om kuya

  • ikah Sumirat

    ikah Sumirat

    25 hari yang lalu

    Mksh byk om uya yg bikin konten dgn rizky bilah pertanyaan terakhir tuh aduh suka n terhayu dgn jwban kk bilar sukses trs apa yg d ingikan smoga tercapai ,amin yra.🙏

  • Nur Asiyah

    Nur Asiyah

    25 hari yang lalu

    Uya kuya suka mmbuka raha

  • Sum Krupuk

    Sum Krupuk

    26 hari yang lalu

    wiiral

  • Nike Haryani

    Nike Haryani

    26 hari yang lalu

    MasyaAllah🥰😭kalimat terakhirnya smg berjodoh sampai jannah

  • Achmad Yusup

    Achmad Yusup

    26 hari yang lalu

    Perasaan gw hipnotis'y bo'ong2an ini, ga serius

  • Mutiara Siregar

    Mutiara Siregar

    27 hari yang lalu

    Sukses u chanel uya kuya dan srmoga leslar menjadi keluargasaqinnah mawaddah warrahmah

  • dgw donator

    dgw donator

    27 hari yang lalu

    Sukses dan sehat slalu tuk lesti dan bilar..

  • Siti Kholifah

    Siti Kholifah

    27 hari yang lalu

    Rizki bilar guantengnyaaaa. Tolong ya lesti jaga rizlar jangan samp lepas

  • Rika Mestika

    Rika Mestika

    28 hari yang lalu

    Aamiin aamiin aamiin,semoga doa baik dari anak baik diijabah Allah SWT.

  • Nur Aliyah

    Nur Aliyah

    28 hari yang lalu

    Tak Alloh bangg bngt sama k billar anatara sadar dan ngg sadar d tanya klo tanpa dd akan sedih dan takut kehilangan dd .dan orang yg masih suka ngomong KK ngg serius Ama dd gw mah ngg percaya .lah ini buktiny d hipnotis aj bilangny cinta bngt sama dd

  • Gayatri Kinanti

    Gayatri Kinanti

    28 hari yang lalu

    Ank kecil sok2an

  • Yuni Dyah Kusumastuti

    Yuni Dyah Kusumastuti

    29 hari yang lalu

    billar tulus...bnr2 sayang...menurutku billar memang membutuhkan sosok istri yg kyk Lesti, ceria pengertian ramah dan perhatian buangeeeettttt ❤️ semoga langgeng ya kalian

  • maharanikhr O

    maharanikhr O

    29 hari yang lalu

    senang sekali dengar kata hati yg terakhir td..kayak pingin nangis...tersentuh....

  • Siti Robingatun

    Siti Robingatun

    29 hari yang lalu

    Semoga dd akan menjadi istri yg terbaik buat billar, dan billar akan menjadi imam yg baik buat dd, semoga kalian menjadi pasanhan dunia akhirat..

  • uler kambang

    uler kambang

    Bulan Yang lalu

    sukses untuk bilar dan lesty

  • Antha tik

    Antha tik

    Bulan Yang lalu

    Semoga Leslar berjodoh sampai ajal memisahkan.
    dan jadi keluarga Samawa...Aamiin.
    😘😍

  • wilu jati rahayu

    wilu jati rahayu

    Bulan Yang lalu

    Cinta sejati leslar 😍

  • Adelia Nissa uljanah

    Adelia Nissa uljanah

    Bulan Yang lalu

    Mas Uya kapan dong hipnotis Lesti leslar menunggu Nex ya

  • mamah vina

    mamah vina

    Bulan Yang lalu

    Reacsen Plog Uya Kuya yg ini bikin para leslar hadir 👍