DIIKUTI SOSOK KUAT PANTAI SELATAN, SAMPAI SERING KESURUPAN TIAP MALAM | #GAIB

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 142 295
18

Ini Episode #GAIB yang merinding banget guys! Cerita dari Rahel yang berkunjung ke Pantai Selatan, pulang-pulang jadi sering kesurupan, bahkan menjedut-jedutkan kepalanya sendiri! Nggak cuma itu, dia dipantau & diteror sosok mistis dari sana
PS : nontonnya jangan sendirian geesssss
======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte​​​

FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagath...​

TWITTER
gritteagathaa​​​

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q...​

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Gritte Agatha
Komentar  
  • Ahmad Fadilah

    Ahmad Fadilah

    16 jam yang lalu

    Kok gua aneh ya, masa pas kesurupan nyinden malah sempet ngerekam temennya.. dan pas bgt lagu lengser wengi hmm

  • PAOLINA POPOW

    PAOLINA POPOW

    Hari Yang lalu

    Dik, imanmu yg menyelamatkanmu... yakini itu

  • Muhammad Zainurrizky

    Muhammad Zainurrizky

    Hari Yang lalu

    🔫

  • Anglukis Id

    Anglukis Id

    3 hari yang lalu

    Kalo dari ceritanya ini kek sekolah gua wkwkwkw

  • JN Room

    JN Room

    4 hari yang lalu

    Gila cerita kali ini terseram...

  • kamelia azizah

    kamelia azizah

    4 hari yang lalu

    Yang rekaman sindennya diSkip🙂🙋‍♀️

  • Syailendra Syai

    Syailendra Syai

    5 hari yang lalu

    Intinya jngn sombong

  • AEN.

    AEN.

    5 hari yang lalu

    Merinding denger sinden nya, walaupun udh gak dirasain merinding nya, tetep kerasa merinding njir

  • Jakunnya Doyoung

    Jakunnya Doyoung

    5 hari yang lalu

    pas video nyinden gua langsung lari anjr

    • Ika Ratnawati

      Ika Ratnawati

      5 hari yang lalu

      Smaa

  • ZONA GAIB WARGANET

    ZONA GAIB WARGANET

    6 hari yang lalu

    SAHUR... SAHUR... SAAAAAAAAAAAHUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRR

  • Imelda Nugraha

    Imelda Nugraha

    6 hari yang lalu

    "sing kuat sing melihara, yang kuat yang melihara" demi apapun itu kaya perkataan di film setan mangkujiwo yang di Netflix aaaa bikin aku nambah takut😭💀

  • Hanin Talitareswari

    Hanin Talitareswari

    6 hari yang lalu

    Skip kalo ada suara sindennya:|

  • Tya Monica

    Tya Monica

    7 hari yang lalu

    Intinya dmna pun tempat tidak blh frontal ,, pelabuhan ratu itu tmpat nya sakral ,, harus permisi ,, hrus ada ijin dari kuncen jg

  • Aline Tomlinson

    Aline Tomlinson

    7 hari yang lalu

    Tapi bener loh, muka narasumber keliatan beda bgt sama pas di awal video

  • Sri Rahma

    Sri Rahma

    7 hari yang lalu

    Ibu magang 💞💞💞💞💞💞💞💞💞

  • gayatrin rani pratiwi

    gayatrin rani pratiwi

    8 hari yang lalu

    Maksudnya tb2 si narsumnya kerasukan trus nyinden gtu ya?

  • naylin nurjanah

    naylin nurjanah

    8 hari yang lalu

    Gw denger suara tokek aja lari🙄

  • Gitz Kemay

    Gitz Kemay

    9 hari yang lalu

    Kak Gritte, coba disarankan ke Ustadz Danu aja 🙏

  • Adam Sugiarto

    Adam Sugiarto

    10 hari yang lalu

    Narsumnya nice bgt. Vibe nya bnr2 jelas. Ibarat knalpot....suaranya bulet. 👍

  • emi wijaya

    emi wijaya

    10 hari yang lalu

    paling serem nch ceritnya detil ada videonya jg ..lain wktu undang lg mbknya

  • Yuli rayi

    Yuli rayi

    10 hari yang lalu

    ibu mgangnya kerenn,,sangat percaya Allah jadi yg maha penolong bagi segala umatnya..

  • ohc

    ohc

    11 hari yang lalu

    ngeblur

  • Regina Yolla

    Regina Yolla

    11 hari yang lalu

    Ke Romo Rochadi aja dia bisa nyembuhin dan dijamin ampuh, dia pastor kepala di gereja Yohanes Maria Vianney, Cilangkap Jakarta Timur. Nama ig nya romoroch, aku juga pernah sering digangguin gitu trus aku ke Romo Rochadi, setelahnya udah ngga ada gangguan lagi 👍🏻 Cari di google juga ada 😇

  • suharyani lusi

    suharyani lusi

    11 hari yang lalu

    Aku nonton sendiri mahgrib2 pula matiin lampu makin gokil serius cobain

  • Angga Ardiansyah

    Angga Ardiansyah

    11 hari yang lalu

    Lawan setan dgn metode di taro/bantu setan, ya sama aja.

  • Angga Ardiansyah

    Angga Ardiansyah

    11 hari yang lalu

    karna su syg 🎵

  • Guarding Officer

    Guarding Officer

    11 hari yang lalu

    Beughhhhhh...Nona Timor ini sepertinya orang Flores, salam kenal ya, saya dari Larantuka, mungkin kamu spesial hingga dimimpiin ketemu sama NRK...God bless u Nona Rahel

  • Septi Rismamelia

    Septi Rismamelia

    11 hari yang lalu

    Aku punya cerita horor dah ga ke itung dr kecil smpe sekarang mau cerita ngetik untuk ngirim ke email ka ite cape banyak bgt

  • Suryani alkamdulilah Yani

    Suryani alkamdulilah Yani

    11 hari yang lalu

    Coba pergi ke mata langit dik

  • Septi

    Septi

    11 hari yang lalu

    Pas saat rekaman nyinden saya terkejutt langsung ketakutan ihh ngeri 😟😟 takutt bangettt

  • Anggiwi Landita

    Anggiwi Landita

    11 hari yang lalu

    narasumber nya cantik banget 🥰

  • Zakia Rachmah

    Zakia Rachmah

    12 hari yang lalu

    Gua kira Frisly

  • Lia Amaliah

    Lia Amaliah

    12 hari yang lalu

    Di inget semua dong tanggalnya 😂

  • viola grace

    viola grace

    12 hari yang lalu

    Mbak paranormalnya bener banget, Tuhan lebih sakti dari dukun, intinya yakin dan percaya.

  • 25. Salsabil Anasya Nafi'ah

    25. Salsabil Anasya Nafi'ah

    12 hari yang lalu

    MENGMERINDING 27:20

  • Yesi Gadestia

    Yesi Gadestia

    13 hari yang lalu

    Emng iya ko di plabuan ratu Jan smpe yg aneh2 krna saya pribadi juga yg orang situ percaya akan adanya mitos itu;(( intinya dtang baik2 pulg pun hrus baik2. Nyataaaa banget sumpah cerita itu huhu;((

  • Ahmad Nur Hidayat

    Ahmad Nur Hidayat

    13 hari yang lalu

    Lingsir wenggi itu untuk dakwah islam jangan dikaitin sama hantu gua benci sama itu semua itu sma dengan ngihina agama islam . Lingsir wenggi itu ciptaan sunan kalijaga

    • Anisa blup

      Anisa blup

      8 hari yang lalu

      Lingsir wengi sdh banyak di ganti liriknya. Jgn terlalu sensitif.

  • Fadhila Anjas

    Fadhila Anjas

    13 hari yang lalu

    tumben apa ngga sih? backsoundnya langgam jawa, apa aku yg salah denger???

  • cloudly han

    cloudly han

    13 hari yang lalu

    gua mute pas nyinden woi merinding anjrit KWKWK

  • Muhammad Taufan

    Muhammad Taufan

    13 hari yang lalu

    BANTUIN DIA UNTUK LEPASIN DARI SEMUA INI PLEASEEEEEE

  • Feryyrr

    Feryyrr

    13 hari yang lalu

    Kek bukan lagi cerita horor astga gua malah senyum gra gra narsum nya senyum mulu

  • Adrian PM

    Adrian PM

    13 hari yang lalu

    Part 2

  • Zachfira dewi

    Zachfira dewi

    13 hari yang lalu

    Kebayang mau kekampus aja harus uji nyali dulu 😭

  • Aprilia K

    Aprilia K

    13 hari yang lalu

    Ada yang tauu gakk.. Mbknyaa dikampus mana skolahnya ?

  • Nissabell Nicitta

    Nissabell Nicitta

    14 hari yang lalu

    Ini podcast paling bikin merinding anjimmm

  • sella cristally.

    sella cristally.

    14 hari yang lalu

    Apa cmn aku doang yg pas bgian lgu lingsir wengi tiba² video nya terjeda mulu?:(

  • Gerbang Gaib Channel

    Gerbang Gaib Channel

    14 hari yang lalu

    Jika kalau memang orang itu dapat gangguan ..bkn dari sana...melainkan jin sekitar yg bisa membaca rasa takut kita...
    Dan saya dengar cerita nya
    Ngga menangkap jin jin yg menganggu dia (artinya karangan)
    Btw selatan tidak jelek seperti anda fikirkan
    https://youtu.be/0Qb4Gy2ykhI
    Jangan lupa mampir mengenai selatan

  • FJ channel

    FJ channel

    14 hari yang lalu

    Buset serem banget dah

  • Simon Yang

    Simon Yang

    14 hari yang lalu

    Minta ibumu berdoa utk kamu, pasti ilang... Ga usah takut... Berdoa

  • Simon Yang

    Simon Yang

    14 hari yang lalu

    Doa ibu saja, pasti bisa hilang

  • Dzira laudza

    Dzira laudza

    14 hari yang lalu

    Suka banget sama cerita ini😍

  • Lee Nia

    Lee Nia

    14 hari yang lalu

    Jgn lah ke orng pinter kalo mslah gaib2 gtu. Itu kyk ngundang setan buat usir tmennya, yg ad mlh jdi nongki bareng mreka. Makannya paling bner mengandalkan Tuhan.

  • dennis alfiana

    dennis alfiana

    14 hari yang lalu

    Tempat kuliah dan asramanya ada yayasan sd-sma dan smk ga sih? Ko kyk sd gue ya. Gerbang depan itu sebelah kanan kuburan & masjid, samping kirinya rumah sakit. Belakangnya, samping gedung sma ada gedung bekas kebakaran yg dari dulu ampe gue lulus emg ga pernah di renovasi. Dan nama gedungnya gedun c juga. Lgsg terngiang ngiang.

    • Feryyrr

      Feryyrr

      13 hari yang lalu

      Wah masaa

  • Porlandara

    Porlandara

    14 hari yang lalu

    Ithe bisa gak mba yg ngomong itu diliatin aja muka nya...cara ngasih saran nya bagus banget....semua balik ke Tuhan...👍

  • Jane agnes123

    Jane agnes123

    14 hari yang lalu

    Kak lanjut part 2 plissssssssss

  • de bonamana

    de bonamana

    15 hari yang lalu

    baru pertama nonton grite gaib, ibu magangnya keren banget advice nya, jadi pencerahan ngga cuma untuk yg bersangkutan tapi buat yg nonton juga

  • Arinda fadilah

    Arinda fadilah

    15 hari yang lalu

    asli nonton pidio ini merinding bgttt sampe teriak kaget pas nyinden,tau² layar item😭

  • Dede Endang Hanifah

    Dede Endang Hanifah

    15 hari yang lalu

    Bu magang knpaaaa aku sukaa bgttt 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • Dede Endang Hanifah

    Dede Endang Hanifah

    15 hari yang lalu

    parah baru kali ini ikutan merinding anyrrrr sampe2 lgsg nyalain lampu degdegan😂😂

  • Dede Endang Hanifah

    Dede Endang Hanifah

    15 hari yang lalu

    Pertahankan Ibu magangg❤️❤️❤️❤️❤️

  • Wahyu Sri handayani

    Wahyu Sri handayani

    15 hari yang lalu

    Kok d sensor si pas lg nyinden

  • Ade Melinda

    Ade Melinda

    15 hari yang lalu

    wkwwkk dr awal gua liat mukanya emg bedabeda , kirain perasaan gua doang 😂 ko lucu bisa keliatan bgt

  • Pratiwi Bangapadang

    Pratiwi Bangapadang

    15 hari yang lalu

    Penasaran banget sama ibu magangnya kak Gritte dan paling suka banget klo ngejelasin psti sllu mengandalkan Tuhan ☺❤

  • hwang ppinass

    hwang ppinass

    15 hari yang lalu

    44:58 gue ikutan panikk
    narsumnya kasian bgt, pasti capeek
    semoga cepet kembali normal aamiin

  • laki laki numpang idup

    laki laki numpang idup

    15 hari yang lalu

    Ibu magang ini namanya siapa ya

  • Amalia Safitri

    Amalia Safitri

    15 hari yang lalu

    Kaget pas denger serengseng Jakarta Barat,,daerah rmh saya:)

  • Reina Manda

    Reina Manda

    15 hari yang lalu

    Suara cewe ada 2x ga sih..yg di menit 32:17 itu ada juga..serem bgt sih ini

  • Firda Ridwan

    Firda Ridwan

    15 hari yang lalu

    Keren bgt ceritanya, ada buktinya juga makin mantappp dehhh!

  • dinda zirastivani

    dinda zirastivani

    15 hari yang lalu

    jadi kepo itu kampus mana wkwkwk

  • Alvi Purnama

    Alvi Purnama

    15 hari yang lalu

    Manis bgt mbaknya ya Allah ')

  • Dea Febiola Putri

    Dea Febiola Putri

    15 hari yang lalu

    ini gue salah denger apa gimana ada orang teriak detik 32:17.. apa salah iya?

  • Iche Yalihe

    Iche Yalihe

    15 hari yang lalu

    Seramm

  • Darmadi Ramadhan

    Darmadi Ramadhan

    16 hari yang lalu

    Kampusnya dimana ya? Tanry Abeng/Mercubuana?

  • Baby Chani

    Baby Chani

    16 hari yang lalu

    Udah serem Lewat kuburan lewat rumah sakit lagi

  • Baby Chani

    Baby Chani

    16 hari yang lalu

    Uji nyali 😭

    • Gritte Agatha

      Gritte Agatha

      14 hari yang lalu

      Bangett

  • Baby Chani

    Baby Chani

    16 hari yang lalu

    Mba ini mirip Maria inperfect

  • Meti Fitria

    Meti Fitria

    16 hari yang lalu

    Itu yg rekaman nyinden,bener ga sih

  • safira

    safira

    16 hari yang lalu

    gasalah sih durasinya 55 menit, seru banget cuy!

  • Falis Ika Fitriani

    Falis Ika Fitriani

    16 hari yang lalu

    Ceritanya detail banget .. keren
    Seru banget dengerinnya sampe ada telpon masuk aja kaget gue haha
    Ceritanya seru banget!!!

  • Call me xrdwnn

    Call me xrdwnn

    16 hari yang lalu

    Suara hantu nya keren juga ya:(

  • Alvina Nur

    Alvina Nur

    16 hari yang lalu

    ibu magang itu apa?siapa?kenapa? ga ngerti maap😭

    • Muhammad Faisal

      Muhammad Faisal

      14 hari yang lalu

      Ibu Magang itu Indigo di podcast ini, yang kasih terawangan dan masukan ke narasumber.

  • Shilfa Saadatul

    Shilfa Saadatul

    16 hari yang lalu

    itte knp diem2 mlu yeee

  • Khalif Maulana

    Khalif Maulana

    16 hari yang lalu

    Cari & minta tolong orang yg sekualitas Syeh di Islam atau sesepuh klo di kejawen utk di 'putus' ikatanya itu . Pasti bisa.

  • Mama Rasya Chanel

    Mama Rasya Chanel

    16 hari yang lalu

    Itu yang nyinden di menit ke 8.36 siapa ya?? Emang rekaman atau apa?

  • Ikah Futikha

    Ikah Futikha

    16 hari yang lalu

    Seremm banget yaallah😭

  • April Ya

    April Ya

    16 hari yang lalu

    Kirain ka frisly mirip woi:(((

  • aviliana tanujaya

    aviliana tanujaya

    16 hari yang lalu

    Kak itte menurutku narsumnya yg namanya rachel/rahel ceritanya serem semua ya 😭

  • Fatraya Arahab

    Fatraya Arahab

    16 hari yang lalu

    Merinding

  • siti aisyah

    siti aisyah

    16 hari yang lalu

    narsumnya kyknya sekolah pelayaran deh, bnyk cerita kyk gitu soalnya para taruna/i

  • Michelia A

    Michelia A

    17 hari yang lalu

    ngeri banget, buat mba narasumbernya selalu ingat dan jangan lupa selalu berdoa pada tuhanmu🙏

  • ER Black Hoodie

    ER Black Hoodie

    17 hari yang lalu

    denger cerita dari narsum bikin merinding !!! gimana asrama nya gak serem, lha wong deket sama 4 tempat angker rumah kyai, rumah sakit, pabrik, sama kuburan pasti mau gk mau asrama yg jadi sasaran 😐
    Tapi pertanyaan dari saya, orang kesurupan kok bisa nyetir motor sampai rumah tanpa sadar?

  • Nayla cantikaa

    Nayla cantikaa

    17 hari yang lalu

    mba rahel cerita horor tp senyum2 mukanya, jd berasa g horor😀

  • Achmad Abid An Najib

    Achmad Abid An Najib

    17 hari yang lalu

    aduh senyum

  • Anti 17

    Anti 17

    17 hari yang lalu

    Sereemmmm bgttt

  • Cindy Clawdya

    Cindy Clawdya

    17 hari yang lalu

    Aku selalu dengeri podcast Gritte saat mau tidur sambil pejamkan mata, tiba tiba loncat pas suara nyinden tuhan😭

  • andri gita

    andri gita

    17 hari yang lalu

    Saya kenal nih narasumber , semangat terus

  • Ahmad Ripai SOA

    Ahmad Ripai SOA

    17 hari yang lalu

    Baru kali ini denger cerita horor, jadi merinding..

  • Farelll Alamsyah

    Farelll Alamsyah

    17 hari yang lalu

    Kok kak itte gak ngonten bareng kak frisly lgi sih?kan gak seru

  • Hana Cantiya

    Hana Cantiya

    17 hari yang lalu

    ibu magangnya boleh nggak nih di jadikan pegawai tetap aja masa magangnya segera diselesaikan ya hehehe

  • Rut Purnawati

    Rut Purnawati

    17 hari yang lalu

    Jangan pernah pergi ke tempat orang pintar,pergi kegereja minta doa para pendeta,atau minta doa pdt.gillbert