Ditinggal Istri Jadi TKW, Keponakan Dihamili JEJAK KRIMINAL

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Ditonton 365 253
371

------
Untuk News terbaru , visit...

Website: newsplus.antvklik.com/
Facebook: ANTVLovers
Twitter: @topikantv
@Antvnewsplus

TOPIK ANTV
Komentar  
  • Joko Saputra

    Joko Saputra

    15 menit yang lalu

    Kok Palembang Sumatera Selatan, kab mana?

  • Ani Qori'AH

    Ani Qori'AH

    5 jam yang lalu

    Keren aktingnya.
    Tranding dong...

  • jr bowo

    jr bowo

    6 jam yang lalu

    Menit 10 di situ sudah mulai panas

  • bob dira

    bob dira

    17 jam yang lalu

    Kaya nisa sbyan cewenya

  • Slametwardito Wardito

    Slametwardito Wardito

    17 jam yang lalu

    good

  • lestari herawati

    lestari herawati

    23 jam yang lalu

    Sekarang bnyak kejadian kyok gini tiap Brita slalu ada miris

  • mas bojoku

    mas bojoku

    Hari Yang lalu

    Q juga tkw uda mau 10 taun pulng pergi tpi alhmdulillah suamiku kuat imannya gk gini gono

  • Samsung J5 Preme

    Samsung J5 Preme

    Hari Yang lalu

    et dah indonesia macem macem ya bejat nya

  • sapto wae

    sapto wae

    Hari Yang lalu

    12 tahun gak balik gak ada kabar.. berarti sdh di jual.. ujung2nya esek2.. ketagihan ya krasan. jgn sampai punya istri jd tkw ke arab ato malasya... banyak agen penipuanya.. mending ke negri cina ato pecahanya... jgn kira di arab kerja enak terpercaya.. justru disana pelecehanpun marak.. dan itupun ditutupi.

  • Dinda Hyuga

    Dinda Hyuga

    Hari Yang lalu

    Yg jadi nengnya kok mirip Nissa sabyan ya😂

    • Samsung J5 Preme

      Samsung J5 Preme

      Hari Yang lalu

      masa cantik

  • Aryo Yudhoyono

    Aryo Yudhoyono

    Hari Yang lalu

    Rata2 org kampung begini jd tkw

  • Sartini Dede

    Sartini Dede

    Hari Yang lalu

    Paman bejad ponakan sendiri ko masih di makan juga

  • Batrisyia07 Batris

    Batrisyia07 Batris

    2 hari yang lalu

    Naudzubillahiminzalik

  • Sri Adi

    Sri Adi

    2 hari yang lalu

    Yg punya tangung jawab keluarga itu Suami..Tapi kebanyakan Suami gk mikir kewajipan dn masadepan anak, mlah Yg punya pemikiran tentang masadepan terutama tentang msadepan Anak itu seorang istri..
    ini juga istri pergi krj udh 12 thn kokya gk pulang nengok Anak dn Suami dulu..kan bisa Cuti nanti bisa pergi lgi..
    Apa lgi kalo krj nya resmi pulang cuti tiket pesawat pulang pergi di tangung mjikan...mau cuti sampai berapa bulan pun bisa..
    Mungkin istri nya bapak ini elegal..yg tadi nya krja resmi di rumah mjikan trus melarikan diri krja di luar..
    Kalo udh sperti ini anak 2 nya yg jadi korban kasihan anak 2 nya..

  • Lupus Sableng mantenya kayak LEAK BALI

    Lupus Sableng mantenya kayak LEAK BALI

    2 hari yang lalu

    SUAMI dtinggl kerja istri ke luar negri BURUNGNYA ABA MANGGUNG TERUS DEEEEEH

  • Muhammadfaqih Faqih

    Muhammadfaqih Faqih

    2 hari yang lalu

    Org sunda manis2 yaaak

  • rudi yanz

    rudi yanz

    2 hari yang lalu

    eneng nya juga cantik banget, apakah korban secantik pemerannya 😄😄😄

  • Ayu wati

    Ayu wati

    2 hari yang lalu

    Ngaceng si Abah

  • Rudi Yansyah

    Rudi Yansyah

    2 hari yang lalu

    pelaku harus di hukum mati

  • Uzshi Kage

    Uzshi Kage

    2 hari yang lalu

    Dak katek lokak lain apa lain keponakan

  • deni meni

    deni meni

    2 hari yang lalu

    seharus nya jangan sampai hamil jangan di keluarin di dalam bodo sih abah nya....klu udh hamil gmna LG hukum beer tindak...

  • nita naafa

    nita naafa

    2 hari yang lalu

    Kok aku nontonnya sakit banget ya apalagi ortunya yaampun anaknya seumuran ama aku, aku juga tunggal pasti anaknya dijaga banget kaya ortuku jaga aku huhu nangis 😭

  • Arika Lusiani

    Arika Lusiani

    2 hari yang lalu

    jgn d tiru ya bajingan biadap itu. masa kponakan d tidurin

  • Ismail khan Afridi

    Ismail khan Afridi

    2 hari yang lalu

    itu laki"tak punya malu dimana tanggung jawabnya pd istrinya.bikin malu aja.

  • Deni setiawan

    Deni setiawan

    2 hari yang lalu

    Mantap vidio nya 👍

  • Suandi Suandi

    Suandi Suandi

    3 hari yang lalu

    Selamat datang di jeruji bah
    Siap2 peler mu di gosok balsem sama para napi sebab pemerkosaan kasus paling di benci apalagi sama ponakannya sendiri abis lu didalam

  • Nurul Hidayat

    Nurul Hidayat

    3 hari yang lalu

    Aduh knp jaman sekarang masih suka nonton drumah paman terus pakai baju gthu

  • Muhammad Abidin

    Muhammad Abidin

    3 hari yang lalu

    Hadir ☕

  • YAPANSOS TV

    YAPANSOS TV

    3 hari yang lalu

    Kok bs trending

  • Kang Yudi Asli

    Kang Yudi Asli

    3 hari yang lalu

    Saya juga warga purwakarta.
    Tapi baru tau ada kasus ini

  • Tata ita

    Tata ita

    3 hari yang lalu

    Mwnurutku 22nya salah sih
    Yg cowok bejat ga mikir keponakan sendiri di embat, misal kepepet kan bisa nyewa psk skrg banyak kok,
    Yg cewek juga misal 1x pas paman nya nyeret dia masuk ke rumah kan bisa di tendang atau di gigit terus lari, atau katakanlah pas pertama kali itu sebuah kesalahan, tpi pas ke 2 ke 3 kan pas di seret kan bisa dia teriak minta tolong, atau nendang, emng kayanya 22nya mau kok, di kasih uang juga mau, tpi semoga aja di paman di beri hukuman yg setimpal

    • Kepala Kompleks

      Kepala Kompleks

      14 jam yang lalu

      Iyvdd09 ??

  • Kamal Elreal

    Kamal Elreal

    3 hari yang lalu

    Sungguh memalukan

  • Istikomah Nurkholifah

    Istikomah Nurkholifah

    3 hari yang lalu

    Saya dipukul pakde saya sendiri tepat tgl ulang tahun saya. Awalnya saya ngga berani lapor dan akhirnya berani. Alhamdulillah laporan saya perkara pidana masuk pasal penganiayaan dan sudah masuk kejaksaan. Mohon doanya semoga saya bisa kuat dan pelaku diberikan kesadaran atas perlakuannya yang tidak hanya terjadi 1/2x .

    • Istikomah Nurkholifah

      Istikomah Nurkholifah

      3 hari yang lalu

      Aamiin Aamiin Aamiin

  • Isyrafful Devandi syaban

    Isyrafful Devandi syaban

    3 hari yang lalu

    Mantap memuaskan

  • Ilyas Wijaya

    Ilyas Wijaya

    3 hari yang lalu

    Trending jg. Trus bkin cerita tentang gini aja

  • Asep Ridwan

    Asep Ridwan

    3 hari yang lalu

    Pemeran nya cantik sih jadi gue tonton 😂😂😂

  • Land official

    Land official

    3 hari yang lalu

    Yo temen² sini liat pemandangan pantai dan pegunungan dari hp😂

  • Mle hoy

    Mle hoy

    3 hari yang lalu

    Namanya juga manusia tak luput dari sange.

  • NISSA SABYAN

    NISSA SABYAN

    3 hari yang lalu

    konten gokills:
    1. https://youtu.be/v-hr2x1Z5g4
    Pidio aaahhh aahhh
    2.https://youtu.be/vaX9tHyxN0Q
    Makan bulu anu
    3.https://youtu.be/JQIvssXssyY
    Tiktok buka baju challenge...

  • Rara Rere

    Rara Rere

    3 hari yang lalu

    Buat laki2 kalok berimajinasi mikir pke otak . Jngan pke dengkul .
    Modal goblok. Nyeawa PSK bnyak.
    Jngan anak saudara /tetangga di rusak. Mikir. Punya otak gk guna

  • Yusron Septiadi

    Yusron Septiadi

    3 hari yang lalu

    Jejak Kriminal ANTV biasa jadi teman begadang atau nunggu Live bola di TV. Apalagi episode² yg temanya beginian. Hehe

  • Rizal RamLy

    Rizal RamLy

    3 hari yang lalu

    Syahwat liarnya mncul seketika mijett tante montok. Bapak2😀

  • ampuni aku

    ampuni aku

    3 hari yang lalu

    lha kok bagus men

  • Diah Ratna Pascarini

    Diah Ratna Pascarini

    3 hari yang lalu

    kalau memang si pecian defense gini, andai kondisinya dibalik pasti sama

  • Elis hendriks

    Elis hendriks

    3 hari yang lalu

    Udah tau begitu masih aj,,lewat depan rumah iblis

  • Opini Public

    Opini Public

    3 hari yang lalu

    Sange parah ini xixixi

  • Yukio Athazahran

    Yukio Athazahran

    3 hari yang lalu

    indosiar ni

  • Purnama Valen Tamba

    Purnama Valen Tamba

    3 hari yang lalu

    Menjadi Film Edukasi untuk masyarakat👍
    Hv a Good Job👍

  • Its BEE

    Its BEE

    4 hari yang lalu

    mantap

  • Rizki Putri

    Rizki Putri

    4 hari yang lalu

    Tumben Antv trending

  • Bagus Januardy

    Bagus Januardy

    4 hari yang lalu

    Trending cokk 😂😂😂

  • muhammad Syafril

    muhammad Syafril

    4 hari yang lalu

    abah2 uda tua kamu looo.
    gk tau lg dehhh d pnjara gmana apa lg khusus yg pling d bnci pula sama napi korban nya kponakam sindiri lg.
    gw jamin umur abah 1 bulan d pnjara

  • Yadi Mulyadi

    Yadi Mulyadi

    4 hari yang lalu

    Ini lebih keren dari sekedar sinetron, akting pemain reka adegannya keren terus Pak Polisi nya asli, pantas trending....

  • lala lisa

    lala lisa

    4 hari yang lalu

    Dasar abah setaaaaannn

  • lala lisa

    lala lisa

    4 hari yang lalu

    Di pijit ama lakilaki kok mau apa lagi sexi bgtu qda2 aja

  • lala lisa

    lala lisa

    4 hari yang lalu

    Kasian anaknya 😭😭😭 pinter bgt aktingnya 👏👏👏👏

  • Gempar Media

    Gempar Media

    4 hari yang lalu

    Ternyata sinetron.. Bangke memang

  • SUSILO SUDARSONO CR7

    SUSILO SUDARSONO CR7

    4 hari yang lalu

    Suami jadi tkw istri rela di setubuhi kakek² karena dijanjikan kebun buahahha ngarang

  • Abdul Rojak Production

    Abdul Rojak Production

    4 hari yang lalu

    Siapapun akan merasakan Sakit Hati yang tiada tara anak kandungnya diseperti itukan, sungguh bejat Astagfirlah

  • Merpati Putih

    Merpati Putih

    4 hari yang lalu

    alah deket gening purwakarta mah

    • Merpati Putih

      Merpati Putih

      3 hari yang lalu

      @Muhammad Abidin iraha kejadian na

    • Muhammad Abidin

      Muhammad Abidin

      3 hari yang lalu

      Iya nie kak

  • Dona Ae

    Dona Ae

    4 hari yang lalu

    Abah2 masih nafsu aja

    • mass bee '22

      mass bee '22

      4 hari yang lalu

      Sugiono juga tuhh

  • Dhava Kurniawan

    Dhava Kurniawan

    4 hari yang lalu

    Pemeran ponakannya siapa sih. Cakep banget

    • Galihh Surrosoo

      Galihh Surrosoo

      17 jam yang lalu

      Sudh sering nongol tv tp lupa bc nmnya

  • Dave Pratama Sebastian

    Dave Pratama Sebastian

    4 hari yang lalu

    Di gorontalo juga ada yg kayak gini.. Malahan orang tua kandung sendiri

    • Samsung J5 Preme

      Samsung J5 Preme

      Hari Yang lalu

      terus udah lapor polisi ga

  • Lian Arlo

    Lian Arlo

    4 hari yang lalu

    Budi

  • Rizki Pratama

    Rizki Pratama

    4 hari yang lalu

    Astaga bisa trending juga ya

  • Emiliana Emiliana

    Emiliana Emiliana

    4 hari yang lalu

    Ko lama istrinya niggalin juga ponak an nya ko nonton tak bawa kawan

  • Claudio Silva

    Claudio Silva

    4 hari yang lalu

    Jejak kriminal yang bergairah,

    • Theis Richard

      Theis Richard

      3 hari yang lalu

      Wkwkwkw

  • Emiliana Emiliana

    Emiliana Emiliana

    4 hari yang lalu

    Gombalin laki pemalas

  • X Nothing

    X Nothing

    4 hari yang lalu

    Digugurin aja kasihan masa depannya

    • muhammad Syafril

      muhammad Syafril

      4 hari yang lalu

      dalam agama kami gk boleh mbak.

  • Jenny Tanuwijaya

    Jenny Tanuwijaya

    4 hari yang lalu

    Gak ngebosenin berasa nonton film, daripada Trending Artis2 mulu sekali kali begini dong..

    • Indra Kurniawan

      Indra Kurniawan

      2 hari yang lalu

      Bnr ka

  • Rima Rw

    Rima Rw

    4 hari yang lalu

    Tumben trending 😬

  • Bahroji9 Bahroji9

    Bahroji9 Bahroji9

    4 hari yang lalu

    Secara tidak langsung mengedukasi yg nonton

    • Semar s

      Semar s

      Hari Yang lalu

      Anda juga nonton

    • Aryo Yudhoyono

      Aryo Yudhoyono

      Hari Yang lalu

      Yg Nonton kebanyakan pikiran nya ngikut seperti itu berbuat senonoh

    • GinangTm 92

      GinangTm 92

      3 hari yang lalu

      Betul bngt,, ini mengajarkan orng untuk kongkek

  • Rizal Bahtiar

    Rizal Bahtiar

    4 hari yang lalu

    Kok masok tranding sih

    • dOjah_ 4'89

      dOjah_ 4'89

      4 hari yang lalu

      2in

  • DUNIA FANA

    DUNIA FANA

    4 hari yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • BGS !!!

    BGS !!!

    4 hari yang lalu

    Anjirr trending

    • dOjah_ 4'89

      dOjah_ 4'89

      4 hari yang lalu

      2in Terkamjagiya

  • Zena zalkagya

    Zena zalkagya

    4 hari yang lalu

    Najis benar nie kelakuan orang manusia bejat

  • Cepi Ibadilah

    Cepi Ibadilah

    4 hari yang lalu

    Khilaf ko berkali2.

  • tsani liem

    tsani liem

    4 hari yang lalu

    Cantik ya yg jadi keponakannya

  • Maruf Musa

    Maruf Musa

    4 hari yang lalu

    Knp tersangka hrs di sensor??.

  • Rafi

    Rafi

    4 hari yang lalu

    Pemeran si aa nya keren banget aktingnya, calon aktor

  • Eima Karin

    Eima Karin

    4 hari yang lalu

    Borokokok ah Sia

  • Reza Agusta

    Reza Agusta

    4 hari yang lalu

    Waduh Ga Ada Uang Ga Ada Kuota... Keponakan pun Jadi Mangsa.. :D :D

  • Uum 6577

    Uum 6577

    4 hari yang lalu

    hbs 12 thn tak pulang tanpa kabar berita...?npa jg gk tinggal nikah aja drippda ngerusak masa depan keponakan sndri

  • Peni Rahmawati

    Peni Rahmawati

    4 hari yang lalu

    Knpa ga suaminya aja yg ke saudi🤣

    • Peni Rahmawati

      Peni Rahmawati

      4 hari yang lalu

      @dOjah_ 4'89 😂😂

    • dOjah_ 4'89

      dOjah_ 4'89

      4 hari yang lalu

      Haha bener euy

  • Ingles santri

    Ingles santri

    4 hari yang lalu

    Gimana yaa, namanya 16 th masih labil. Udah gitu kan, saudara sendiri. Mungkin dia mikir mah biasa2 aja. Gituu wkwkw🤣

  • Para Jagoan

    Para Jagoan

    4 hari yang lalu

    Biasanya yang kek gini mulainya jam 12 keatas 😬

    Bantu kritik dan sarannya kak
    Kita bahas alur cerita
    Ditunggu ya kak😘

  • Angga Setiawan

    Angga Setiawan

    4 hari yang lalu

    Wahh mesti waspada nih

  • NANA KIREI

    NANA KIREI

    4 hari yang lalu

    Kok kaya di daerah gw anjrot

  • Achmad Anshori

    Achmad Anshori

    4 hari yang lalu

    MANTUL

  • Riko Damanik

    Riko Damanik

    4 hari yang lalu

    Kenapa muka pelaku di sensor...seharus ya diterangkan kenapa kejahatan ditutup pi

    • :f

      :f

      4 hari yang lalu

      Mikirnya gini mas,,bukan pelaku nyorotnya..ke korban , kalo muka pelaku tak disensor tetangga korban tahu berita ini gimana? Bukan tambah malu si korban... Makanya dirahasiakan

  • lika anggriani

    lika anggriani

    4 hari yang lalu

    Vibe kalau nonton antv ni kyk udh lamaaa bgt film ny, ap krn kamerany y

  • Raka Hasanal Ihsan

    Raka Hasanal Ihsan

    4 hari yang lalu

    ANJAY,Akhirnya JEJAK KRIMINAL Trending Youtube juga👍👍

  • Elton & Hasni

    Elton & Hasni

    4 hari yang lalu

    jir ngerakeun pwk euy

  • Wiranto Gaming

    Wiranto Gaming

    4 hari yang lalu

    Yang pemeran wanita nya nama siapa yah?

  • Channel Sampah

    Channel Sampah

    4 hari yang lalu

    knapa ga colay aja bah bah 😀

  • Sahwen Getar

    Sahwen Getar

    4 hari yang lalu

    Lagian 12thn kerja dia arab?
    Gila sih biasanya kontrak cmn 2thn kok.

    • Sahwen Getar

      Sahwen Getar

      7 jam yang lalu

      @ita wati nah iya itu mungkin tapi ya masak gabisa ngabarin

    • ita wati

      ita wati

      8 jam yang lalu

      mungkin Kaburan 🙄

  • Mukti Widodo

    Mukti Widodo

    4 hari yang lalu

    Purwakarta nya daerah mana min

    • Margaretha Defanny

      Margaretha Defanny

      3 hari yang lalu

      Jawa tengah

  • MrZigizaga6969 imfansjamsbond007

    MrZigizaga6969 imfansjamsbond007

    4 hari yang lalu

    Yg kayk ginian bisa trending yah😂

    • ryan mulyana

      ryan mulyana

      4 hari yang lalu

      Buat pembelajaran

  • putra ajja

    putra ajja

    4 hari yang lalu

    Lk2 bejat,dah tua lg

  • Hisyam Amir

    Hisyam Amir

    4 hari yang lalu

    Trending dong