DIY Perlengkapan Sekolah yang Bisa Dimakan || Cara Gila Menyelundupkan Makanan Ke Dalam Kelas

Dipublikasikan tanggal 8 Apr 2021
Ditonton 7 795 548
8 259

Pelajari cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas dan melancarkan prank untuk teman dan gurumu!
Pernah berada di dalam kelas dan merasa sangat lapar hingga suara perut keronconganmu terdengar? Tapi saat pelajaran berlangsung ya harus belajar, dan saat kelas berakhir, artinya bukan waktunya makan siang, ya kan?
Harus bagaimana dong? Menciptakan trik baru cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas, tentunya! Pelajari cara membuat perlengkapan sekolah yang bisa dimakan yang super seru dan mudah untuk kembali ke sekolah! Cobalah trik-trik ini bersama teman dan keluargamu, adik atau kakakmu, bahkan gurumu.
Jadi, tunggu apa lagi?

#DIY​ #makanan​ #prank​

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

123 GO LIKE! Indonesian
Komentar  
  • gino gocar

    gino gocar

    2 jam yang lalu

    Yang cowok galak

  • bbibi bbibi

    bbibi bbibi

    4 jam yang lalu

    Vo nya sama kaya sisi terang aaaa suka bgtTT

  • Kalbani Kalbani

    Kalbani Kalbani

    5 jam yang lalu

    Mungkin 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  • Arief ١٠٣

    Arief ١٠٣

    5 jam yang lalu

    yang jadi gurunya lana

  • Rifky Zacky

    Rifky Zacky

    14 jam yang lalu

    Maaf ya semua nya ini sudah 1 bulan

  • Samsung J2 Prime

    Samsung J2 Prime

    15 jam yang lalu

    Gviv

  • Adi Jaya

    Adi Jaya

    19 jam yang lalu

    1 bulan yg lalu gpp deh yg penting penonton setia 123 go :)

  • Sardi Sardibas

    Sardi Sardibas

    Hari Yang lalu

    udah lama nggak nonton ni udah 1 tahun😭

  • Syafiiyant Zaki fb

    Syafiiyant Zaki fb

    Hari Yang lalu

    Lucu banget

  • Zyalumlinggarpratama Pratama

    Zyalumlinggarpratama Pratama

    Hari Yang lalu

    Jomblo happy

  • Faris Azfar Hawwari

    Faris Azfar Hawwari

    Hari Yang lalu

    Hello,

  • Shabira maulana

    Shabira maulana

    Hari Yang lalu

    KAMU ITU APA?

  • Muhamad Rizal

    Muhamad Rizal

    2 hari yang lalu

    Ini lagi puasa woy

  • Luh Putri cahyani

    Luh Putri cahyani

    2 hari yang lalu

    Dimasajadehyakaloadasalah

  • Muhammad Hafiz

    Muhammad Hafiz

    2 hari yang lalu

    🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨😍😍😍🤩🤩🤩

  • ALMA Chanel

    ALMA Chanel

    2 hari yang lalu

    4 minggu yang llu

  • Putri Caca

    Putri Caca

    2 hari yang lalu

    Yang untuk devan sayang aku juga nama singa asin nama aku untuk kamu usil lihat terbaik kita seasia ada apa aja asli ikan nih hiu ular rara atu

    • Sela_chnn

      Sela_chnn

      2 hari yang lalu

      Dihh orgil 😒😒😒😒 gilek lu

  • Saiful 007

    Saiful 007

    2 hari yang lalu

    Jskshzjvdhjdjkwjdhosjdhskjdhksh

  • Saiful 007

    Saiful 007

    2 hari yang lalu

    Eywfshgwgwheddgjsgsghdfdjhdgjdhdgdhdggdsuhsudgdwyutdysusjhshdhhdhshhdhdjshhdjsgdhhfhdkshdfhdjhdgdjdgdksgfsjgfdydigdutsjgdgduhdjddhhdjdhdhjstdhttdhdjgduhdudyduuuduehjsgwhfdhiuduajshhhdudyahgheuhuwhuhdhehehhdhkaghdjdjssjhdshsgdjgdjsghgejghdjwgshgdg

  • Saiful 007

    Saiful 007

    2 hari yang lalu

    Rkwhdjfwhfdhjagfsu❤️dhfsjgisgsgaugs❤️ysskbsjsgsifuidhdisydidhdkshtsj hsgsjbbsma skgssbafygehshvnuxb cqisndvdjhdfdhsbbd jxnbn chidaqyrutdtejdgdgfhd di dunia dan ❤️

  • Kencana Cell

    Kencana Cell

    2 hari yang lalu

    ini puasa

  • Umi Hanifa00

    Umi Hanifa00

    2 hari yang lalu

    Aku juga puasa

  • renie silvia

    renie silvia

    2 hari yang lalu

    aku libur nomor 1 sabtu libur

  • Raffa Attala

    Raffa Attala

    2 hari yang lalu

    Puasa weey

  • Hp Baru

    Hp Baru

    2 hari yang lalu

    Emang cerdas

  • Aisyah Risci Inara

    Aisyah Risci Inara

    3 hari yang lalu

    Setiap suara 123 go sama sisi terang selalu sama

    • Ma.riffatull Husnah

      Ma.riffatull Husnah

      Hari Yang lalu

      Iya

  • Dedi Sugi

    Dedi Sugi

    3 hari yang lalu

    1 menit yang :)

    • Michael Afton

      Michael Afton

      9 jam yang lalu

      Aku 1 detik Yg Lalu :'l

  • Endang Lestari

    Endang Lestari

    3 hari yang lalu

    😠😠😠🙅🙅

  • Siti Pbun

    Siti Pbun

    3 hari yang lalu

    Ini kok bisa ya bukunya kok bisa di makan sih ya kan kamu tau gak sih itu tidak boleh di makan

    • Shinta Erfissa

      Shinta Erfissa

      Hari Yang lalu

      itu kue

  • Sukarmi Hadiwiyono

    Sukarmi Hadiwiyono

    3 hari yang lalu

    Yang jadi guru lana

  • My. R Channel

    My. R Channel

    3 hari yang lalu

    apakah itu benar benar makanan ada yang tau?

  • Gavriel Hari

    Gavriel Hari

    3 hari yang lalu

    aa

  • maya rini

    maya rini

    3 hari yang lalu

    fjdhsgehwxvbhFjs

  • cheu u art NAKAL

    cheu u art NAKAL

    3 hari yang lalu

    Jxjwjwjwjwjxjwmtmjmjm0000mjm0hnhm

  • Dirut 01

    Dirut 01

    3 hari yang lalu

    Kamupintar

  • Icy_pink

    Icy_pink

    4 hari yang lalu

    Ini puasa 😂😂😭😭

    • Sifa Amelia

      Sifa Amelia

      Hari Yang lalu

      Ngapain lihat

    • emon nobit pk xd

      emon nobit pk xd

      2 hari yang lalu

      Yakan itu orang Kristen Oh iya salam toleransi dari islam

    • Angelina Safitri

      Angelina Safitri

      2 hari yang lalu

      Iya ini puasa bikin pengen aja😂🤣

    • zahra A.M

      zahra A.M

      2 hari yang lalu

      Puasa

    • zahra A.M

      zahra A.M

      2 hari yang lalu

      Aku agama islam😁

  • Triyanto Yanto

    Triyanto Yanto

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum kami sekeluarga mengungkapkan selamat menunaikan ibadah puasa jngn lupa sholat nya tetap di kerjakan sholat itu wajib jngn tinggalkan sholat 5 waktu

  • ginting rikardo

    ginting rikardo

    4 hari yang lalu

    Udhjdkddjheifuvjdchhdhcu🥰

  • Nun Said

    Nun Said

    4 hari yang lalu

    L

  • Ritadz zahara

    Ritadz zahara

    4 hari yang lalu

    Yeyeyeye

  • Ritadz zahara

    Ritadz zahara

    4 hari yang lalu

    Yah 3 bulan yang lalu:(;(:(:( gak papa deh:)

    • Cherry nazhifah

      Cherry nazhifah

      Hari Yang lalu

      Loh aku kok telat 1 bulan kamu tulis komentar 3 hari

  • Aqila Syua

    Aqila Syua

    4 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  • Aqila Syua

    Aqila Syua

    4 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  • Aqila Syua

    Aqila Syua

    4 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jely lincah

  • Aqila Syua

    Aqila Syua

    4 hari yang lalu

    ibu guru nya kak lana

  • Aqila Syua

    Aqila Syua

    4 hari yang lalu

    selamat menunai kan ibadah puasa

  • Indah Pratiwi

    Indah Pratiwi

    4 hari yang lalu

    Jual Tyrrells Hand Cooked Potato Chips - Sweet Chili & Red Pepper 150g dengan harga Rp.99000 hanya di Tokopedia

    Sekian lama nonton+pengen tau makanan ap itu bru tau harga lngsung menghilangkan niat buat bli tapi tetep kebli juga 🤧

  • Fotografer

    Fotografer

    4 hari yang lalu

    Pengisi suara Chanel sisi terang😌😆😆😁👍👍👍👍

  • Andi Muhammad

    Andi Muhammad

    5 hari yang lalu

    Laki nya aneh

  • Tiara Anugrah fitriani fitri

    Tiara Anugrah fitriani fitri

    5 hari yang lalu

    Perbaikan amal shaleh mu di bulan ramadhan ya



    Jangan nakal kalau di sekolah

  • Abah Ema

    Abah Ema

    5 hari yang lalu

    SsjajajjahaahagagahhanvwbahaajahsbshHahabahabahahahahahaahahahahababahahahabah

  • Abah Ema

    Abah Ema

    5 hari yang lalu

    FHzhJ MN abaghhsushshhzhshshHnsjHzhhjgsbsbzHabnnananan

  • Bank Bni

    Bank Bni

    5 hari yang lalu

    Hbb

  • Andres lionel

    Andres lionel

    5 hari yang lalu

    Cantik

  • Sepeda ya Sepeda ya

    Sepeda ya Sepeda ya

    5 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Yuyun Yuyun

    Yuyun Yuyun

    5 hari yang lalu

    👍

  • Wendy Penss

    Wendy Penss

    5 hari yang lalu

    Iya searu

  • zainal arifin

    zainal arifin

    5 hari yang lalu

    Tips disekolah pas lapar tingkat dews

  • meli kdi

    meli kdi

    5 hari yang lalu

    Sovia kurang cepat ya hehehehe

  • Maisani Rezky

    Maisani Rezky

    5 hari yang lalu

    😻🤤

  • Agustina Tati

    Agustina Tati

    6 hari yang lalu

    wah kayak pengisi suaranya sisi terang & sam si jely licah

  • Felycia sandra

    Felycia sandra

    6 hari yang lalu

    Yakin gK yakin gk yakinlah masa enggak🎉

  • Heni Julia

    Heni Julia

    6 hari yang lalu

    Bagus

  • Muhammad Hafiz

    Muhammad Hafiz

    6 hari yang lalu

    💜💜🌂🥰🥰🥰☂️☂️☂️🧚🧚🧚🤩🤩🤩😘😘😘👌👌👌❣️❣️❣️

  • Evi desi yani

    Evi desi yani

    6 hari yang lalu

    Keren

  • Evi desi yani

    Evi desi yani

    6 hari yang lalu

    Keren bngett

  • Novi Suyanti

    Novi Suyanti

    6 hari yang lalu

    Jumblah yang suka 123 go

  • Candra Agung

    Candra Agung

    6 hari yang lalu

    Bagus

  • Dwi Hartati

    Dwi Hartati

    6 hari yang lalu

    👍

  • Yuyun Budi Setiawan

    Yuyun Budi Setiawan

    6 hari yang lalu

    Bagus

  • iip lutfiah

    iip lutfiah

    6 hari yang lalu

    hello

  • Kids SamTrasi Channel

    Kids SamTrasi Channel

    7 hari yang lalu

    Wah channel yang rekomendasi

    • Nisaa Nailaa

      Nisaa Nailaa

      6 hari yang lalu

      Hu

  • Joicelyne Vincentia Tedja

    Joicelyne Vincentia Tedja

    7 hari yang lalu

    O

  • Bery Mine

    Bery Mine

    7 hari yang lalu

    Wow

  • fitri issaura

    fitri issaura

    7 hari yang lalu

    S😭

  • Salsabilatur Rocmah

    Salsabilatur Rocmah

    7 hari yang lalu

    Tapi perasaan di sekolah aku boleh makan dikelas yang sama seperti sekolah aku komen iya atau tidak😌
    😌😌

    • Salsabilatur Rocmah

      Salsabilatur Rocmah

      4 hari yang lalu

      @Ritadz zahara aku boleh tapi pas istirahat kan sama aja makan dikelas hahahaha kasian delo

    • Ritadz zahara

      Ritadz zahara

      4 hari yang lalu

      Gak boleh lah kan mau belajar 🙄🙄🙄

  • Salsabilatur Rocmah

    Salsabilatur Rocmah

    7 hari yang lalu

    Siapa yang suka 123 go dan troom troom

  • chanel gue 141

    chanel gue 141

    7 hari yang lalu

    Bagus bener tuh 123 go seru juga😙😙

  • Laila Fitriya

    Laila Fitriya

    7 hari yang lalu

    Aku pegemar 123 go

  • Dondomdom Shy

    Dondomdom Shy

    7 hari yang lalu

    Huaaa

  • Alharits Harits

    Alharits Harits

    7 hari yang lalu

    Perbanyaklah amal sholeh di bln ramadhan

  • Erna Wati

    Erna Wati

    7 hari yang lalu

    Dikit lagi kan lebaran maaf ya kalau aku ada salah kata 🙏🙏

  • Hassan fikar

    Hassan fikar

    7 hari yang lalu

    wow mirip suara sisi terang

    • hablulah muharam

      hablulah muharam

      3 hari yang lalu

      Iya iya

  • Novaldhi

    Novaldhi

    7 hari yang lalu

    P

  • Novaldhi

    Novaldhi

    7 hari yang lalu

    P

  • Depa Al

    Depa Al

    8 hari yang lalu

    Pintar ya

  • ama jeru

    ama jeru

    8 hari yang lalu

    Lana guru nya

  • Arina chennel

    Arina chennel

    8 hari yang lalu

    Kefin cerfik

  • Arina chennel

    Arina chennel

    8 hari yang lalu

    Sofiya makan dikelas cerdik

  • SHAFFA TV

    SHAFFA TV

    8 hari yang lalu

    Bukannya gak boleh bawa makanan ke kelas mala bawa marsmelou ke kelas

  • Dhonie_ Bandez

    Dhonie_ Bandez

    8 hari yang lalu

    Mampir ka

  • Anto Hooed

    Anto Hooed

    8 hari yang lalu

    Akugaksuka jeknakal

  • Michelle Angelica

    Michelle Angelica

    8 hari yang lalu

    2021 🙂🙂🙂

  • Saskia Fitasari

    Saskia Fitasari

    8 hari yang lalu

    Ibu guru nya lanap Bene ran lama Nya

  • Imas Mashiroh

    Imas Mashiroh

    8 hari yang lalu

    Wow trom trom vidio yang pas buat nunggu buka puasa 😍

  • Eka Renny Yustisia

    Eka Renny Yustisia

    8 hari yang lalu

    123go

  • Unda Ya

    Unda Ya

    8 hari yang lalu

    90 yang lalu 😭😭😭😭😭😭😭😭😢😢😢

    • Naiyira official

      Naiyira official

      7 hari yang lalu

      Maksudny ?

  • Atiiqah Zakiyah Fratama

    Atiiqah Zakiyah Fratama

    8 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Clara Angreini

    Clara Angreini

    8 hari yang lalu

    Ide nya menarik

  • Dian Sari

    Dian Sari

    8 hari yang lalu

    Kesukaan aku 123 go