DOAIN SPIKE YA TEMEN - TEMEN!

Dipublikasikan tanggal 24 Mar 2021
Ditonton 1 767 753
175

Ezron Tarigan
Komentar  
  • Ezron Tarigan

    Ezron Tarigan

    22 hari yang lalu

    maaf ya teman2 kita ga bisa bales satu persatu doa nya. kami sayang dengan kalian semua. kami kangen sekali dengan spike. God with You all. much love.

    • Rendy Junior

      Rendy Junior

      16 jam yang lalu

      Spike udah tenang disana kak,tetep semangat yaπŸ™meskipun aku islam tapi waktu denger spike udah gk ada skit hati bangetπŸ’”

    • Kadek Kurniawan

      Kadek Kurniawan

      Hari Yang lalu

      Jalan spike kamu bisa bikin video di surga ya makasi selalu nemennin kita bye spike i love you sehat sehat ya bye 😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Berliana intan Mutiara

      Berliana intan Mutiara

      2 hari yang lalu

      iya ka aku juga sayang sama spike dan temen temwn aku juga beberapa sayang sama spike

    • Mita Bae

      Mita Bae

      9 hari yang lalu

      Oke saya mau

    • Aqela Anindya

      Aqela Anindya

      9 hari yang lalu

      Sehat sehat yah

  • Raf Fael

    Raf Fael

    Jam Yang lalu

    Sabar kak ezron spike pasti tenang di sana kak nala kan masih ada berjuanng biar nala gak meninggal karena bakteri

  • Raf Fael

    Raf Fael

    Jam Yang lalu

    Kak cari lagi anjing namain spike anggap spike masih hidup kak

  • Bagus Bambang

    Bagus Bambang

    3 jam yang lalu

    Cepet sembuh ya spike amin

  • Bagus Bambang

    Bagus Bambang

    3 jam yang lalu

    Itu spike kenapa aku bantu doa semoga spike sehat dan cepet sembuh ya o iya spike itu sakit apa si ah gk usah dipikirin yang penting spike

  • nur Fadhil 123

    nur Fadhil 123

    15 jam yang lalu

    Semangat

  • BDOspotter ID

    BDOspotter ID

    19 jam yang lalu

    Selamat jalan spike πŸ˜ŸπŸ˜žπŸ˜”

  • Gus Wiyata

    Gus Wiyata

    21 jam yang lalu

    Kak semoga tenang nya di sana aku suka banget sama anjing itu semoga tenang di sana nya semoga kamu di kasi alam baik 😭😭😭😭😭😭😭

  • noval anggaa

    noval anggaa

    22 jam yang lalu

    Kak aku mau nanya di mana kuburan spike boyy kak pliss kasih tau kak

  • noval anggaa

    noval anggaa

    22 jam yang lalu

    Spike kamu udah tenang di sana aku kangen sama trik kamu yang bagus canggih bay spike anak ganteng ku

  • LAGU VIRAL

    LAGU VIRAL

    22 jam yang lalu

    keinget sama kucing gue sama persi kematiannya seperti spike yg tenang dsna ya nak

  • Clara Channel

    Clara Channel

    23 jam yang lalu

    spike cepet sembuh ya
    LOVE YOU SPiKe😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • EZ FF

      EZ FF

      23 jam yang lalu

      Spike dah meninggal hoy

  • sumayyah fatinatunnisa

    sumayyah fatinatunnisa

    Hari Yang lalu

    Semangat y kk

  • Christyanto Manek

    Christyanto Manek

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita yang sabar ka ezron saya doa Kan spaike

  • Mario Ekraisto

    Mario Ekraisto

    2 hari yang lalu

    Sedih banget liat spike begini saya aja sampai nangis

  • Aku 1

    Aku 1

    2 hari yang lalu

    Kasian bange spike semoga tenang di alam sanah i love u spike

  • Nurhayati Adzka

    Nurhayati Adzka

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Muhammad Zidan

    Muhammad Zidan

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Wulan Hideaway

    Wulan Hideaway

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    siapa di sini yang sayang ama spike like
    πŸ‘‡πŸ»

  • ALCHER GAMER

    ALCHER GAMER

    2 hari yang lalu

    Aku mau menangis lihat video ini😒😒😒😒 tetap semangat ya bang aku selalu support abangπŸ˜‡

  • Evonne S

    Evonne S

    2 hari yang lalu

    lama ga nonton channel ini, pas liat youtube short spike ketemu sama kaori, kaget sama komennya.. tenang disana yah spike..

  • ERLANGGA WIJANARKO

    ERLANGGA WIJANARKO

    3 hari yang lalu

    Aku turut berduka

  • ERLANGGA WIJANARKO

    ERLANGGA WIJANARKO

    3 hari yang lalu

    Aku inge pertama lihat vidio kakak sama spike tapi sekarang spike telah koma

  • dL geming

    dL geming

    3 hari yang lalu

    Sama bang aku juga pernah ngerasain yang kaya gitu ditinggal kucing ku yg udah temenin aku 12tahun

  • RIDHO MODS

    RIDHO MODS

    3 hari yang lalu

    Maaf Bang saya Ketinggalan Update Ternyata Spike dah gak ada Dari dulu sering nonton spike tapi Beberapa bulan Terakhir Aku Jarang Nonton Dan Aku baru dapet kabar Dari teman Yg suka Nonton Juga Kalo spike dah Pergi Untuk selamanya turut berduka cita ya Semoga nala Dan anak2 nya Serta seluruh Keluarga abang baik baik saja ya amin

  • SMG 23

    SMG 23

    3 hari yang lalu

    Ikut sedih kak aku sebagai pecinta anjing

  • sihar dodi

    sihar dodi

    3 hari yang lalu

    We love u spike πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

  • degas Pro

    degas Pro

    3 hari yang lalu

    Walaupun cowok dia akan menangis disaat hati nya diserang sama seperti gw

  • Xzinstt Channel

    Xzinstt Channel

    4 hari yang lalu

    Sumpah bg gw kaget kan gw ketinggalan kabar kalo spike udah ngga ada..gw baru liat vidio lu yang baru terus gw cari vidio kenapa spike ngga ada..terus gw liat vidio ini gw nangis bg..liat lu nyanyiin buat spike..ya allah gw kesentuh banget bg gw tau banget story lu sama spike dari dulu..dari waktu dia diambil dari masih kecil sampe lu nikah sampe sekarang..gw tau semua story lu sama spike..RIP SPIKE..

    • SHOGUN goldFIRE

      SHOGUN goldFIRE

      3 hari yang lalu

      Sama gua juga baru tau😭😭😭😭

  • Afifah Fifah

    Afifah Fifah

    4 hari yang lalu

    Love you spike aku sayang kamu😭😭😭😭😭

  • Afifah Fifah

    Afifah Fifah

    4 hari yang lalu

    Mantap ya yang kuat nonton ini sampe selesai

  • Indtawiyono Yono

    Indtawiyono Yono

    4 hari yang lalu

    Aku sedih lihat kamu kayak gini

  • Farrel faeyza Dani

    Farrel faeyza Dani

    4 hari yang lalu

    Selamat jalan spike😒😒😒😒

  • Novy Anna

    Novy Anna

    4 hari yang lalu

    Sakit apa

  • Rini Mustaim

    Rini Mustaim

    4 hari yang lalu

    Semo gaanjing ya cepat sembuh salam

  • Dame Peronika

    Dame Peronika

    4 hari yang lalu

    Semoga Bg Ezron tetap semangat, Spike bakalan sedih kalau bg Ezron masih sedih,,, karna bg Ezron dan spike akan berkumpul bersama lagi nanti nya..

  • Suketi Man

    Suketi Man

    4 hari yang lalu

    Semangat kak erzon 😊 semoga tenang di surga semangak kak erzon😊

  • Dodi Tungkal

    Dodi Tungkal

    4 hari yang lalu

    Gua ikut nangis

  • sijabrig merah

    sijabrig merah

    4 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun.

  • soegeng Setyono

    soegeng Setyono

    5 hari yang lalu

    Sabar ya kak

  • Eko Prabowo

    Eko Prabowo

    5 hari yang lalu

    Andai spike boy bisa berkaya
    SpikeBoy=hai semua aku spike kalian jangan sedih ya aku udah bermain di syurga aku udah gk sakit lagi aku udah sehat temah ku banyak di sini kalian gk usah sedih ya aku udah bahagia kalian juga bahagia ya😭

  • Eko Prabowo

    Eko Prabowo

    5 hari yang lalu

    Kerasa bgt hilangnya spikeboyy good bou

  • Ariza Pratama

    Ariza Pratama

    5 hari yang lalu

    Spikey booyyy😭😭😭

  • EVOS faza

    EVOS faza

    6 hari yang lalu

    Makasih spike sudah hibur kami

  • Samsung New

    Samsung New

    6 hari yang lalu

    selamat jalan spike

  • ahmat Alwi

    ahmat Alwi

    6 hari yang lalu

    Baru kali ini gw ga bisa nahan nangis

  • Ardiona Satrio

    Ardiona Satrio

    6 hari yang lalu

    I love spike

  • Ardiona Satrio

    Ardiona Satrio

    6 hari yang lalu

    Kami turut berduka bang aku juga sayang sama spike

  • Han Han

    Han Han

    6 hari yang lalu

    God boy love you spike

  • Han Han

    Han Han

    6 hari yang lalu

    Semangat ya kak semoga spike bisa beristirahat dengan tenang dan bersenang senang di surga

  • Yuni Rasya

    Yuni Rasya

    7 hari yang lalu

    Sepek cepet sembuh nyah 😭

    • Bima hari Prayudha

      Bima hari Prayudha

      6 hari yang lalu

      Udh engga ada

  • Nur Solehah

    Nur Solehah

    7 hari yang lalu

    Demi ap ak nangis liatny wlpn gx prnh ktmu sk liat spike y pinter d tiktok 😭😭😭😭😭😭

  • [xα΄’][sα΄€ΚŸδΉ‚]

    [xα΄’][sα΄€ΚŸδΉ‚]

    8 hari yang lalu

    NOOOOOOO, KNP GW BARU TAU SEKARANG :'(, gw malah jadi keinget sparta :'(, pls la jangan ada yg meninggal lagi :'(((

  • Feby JMD

    Feby JMD

    8 hari yang lalu

    Ya Allah Spike , lama gak lihat video nya , kok tiba2 beritanya sedih gini😒😭😭

  • Aziez Kampret

    Aziez Kampret

    8 hari yang lalu

    Makasih spike dah nemenin kita" disaat waktu luang,i love you spike

  • Ira Swa

    Ira Swa

    9 hari yang lalu

    Sumpah pas detik detik spike mati gue menagingis liat spike mati padahal spike itu anjing yang baik dan juga semoga spike bisa lebih tenang di sana amin dan untuk kakak maaf aku baru nonton soalnya aku kemarin kamarin tgas ku numpuk baru hape aku di sita dan untuk kakak turut brduka cita😭😭πŸ˜₯

  • Alya

    Alya

    9 hari yang lalu

    Yah baru tau klo spike kritis ga ada paketan buat liat:(

  • wibowo bowo

    wibowo bowo

    9 hari yang lalu

    Bang erzon nangis ya sabar bang walaupun aku muslim tapi aku juga akan bantu doa buat spike semangat spike gilak sedih guar liat nya

  • ibu. gaming esti

    ibu. gaming esti

    10 hari yang lalu

    Spike semoga sembuh saya juga sedih😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • ilham123 ilham adel

    ilham123 ilham adel

    10 hari yang lalu

    sumpah terharu😭😭

  • Ruud Gullit

    Ruud Gullit

    10 hari yang lalu

    Doa kami selalu untuk spike maupun Spike hidup atau mati tetap hidup di hati kami

  • Raisya Zahwa Syahda Naura

    Raisya Zahwa Syahda Naura

    10 hari yang lalu

    Nala semoga gak sedih

  • Raisya Zahwa Syahda Naura

    Raisya Zahwa Syahda Naura

    10 hari yang lalu

    Semoga spike tenang di atas dia sudah nyaman di atas kayak nyah bang terus keadaan istri nyah spike gak papah kan

  • lnyxz Gamer

    lnyxz Gamer

    10 hari yang lalu

    Jadi keinget nya anjing saya

  • lnyxz Gamer

    lnyxz Gamer

    10 hari yang lalu

    Kasian ya bang kehilangan spike ,saya doa 'in semoga berada di alam yang nyaman

  • Doviz Doviz

    Doviz Doviz

    10 hari yang lalu

    Eeeeee😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Doviz Doviz

      Doviz Doviz

      10 hari yang lalu

      Eeeeeee😭😭😭😭😭😭

  • Adrian Bagas

    Adrian Bagas

    10 hari yang lalu

    Semangat bang Ezron πŸ‘πŸ‘spike dah ga sakit lg sekarang.. slamat jalan spikee ❀️

  • V R N

    V R N

    10 hari yang lalu

    πŸ’œ spike..

  • Yahtzee Body

    Yahtzee Body

    11 hari yang lalu

    Pernah makan babi saya pernah makan enak bang

  • Yahtzee Body

    Yahtzee Body

    11 hari yang lalu

    Tuhan ku Yesus sama ki bang Tuhan ta bang Yesus bang

  • Yahtzee Body

    Yahtzee Body

    11 hari yang lalu

    Saya doa πŸ™‡πŸ™ SpikeπŸ˜‡ bang

  • Yahtzee Body

    Yahtzee Body

    11 hari yang lalu

    Aku juga orang keristeng ada ajing ku nama juga ajing 2 anjing ku nama nya spike sama nala tapi ada mi anak anak nya bang

  • Yahtzee Body

    Yahtzee Body

    11 hari yang lalu

    Bang di mana rumah ta bang saya mau kesana bang aku mau lihat ajing ta sama si nala sama anak anak nya bang

  • Yahtzee Body

    Yahtzee Body

    11 hari yang lalu

    Papa

  • Nanda

    Nanda

    11 hari yang lalu

    Cepet sembuh spike banyak fans kamu yang doa in kamu kok😭❀️❀️

  • Yahtzee Body

    Yahtzee Body

    11 hari yang lalu

    Kata spike papa jangan sedih ya kita nanti ketemu di surga nala juga sama anak anak ku ya papa kalo mati ki ketemu ki di surga papa sekarang jangan sedih ya papa

  • nadput channel

    nadput channel

    11 hari yang lalu

    Gua nangis pertama kali cuma karna hewan😭😭😒 ILoveyou SPIKE

  • enjel sakura

    enjel sakura

    11 hari yang lalu

    Spike semoga cepat sembuh yah kita semua enggak mau kehilangan kamu jadi kamu harus kuat yah ingat kamu masih ada kita jadi kamu jangan sakit sakit lagi yah jangan gigit tikus lagi nanti Spike sakit jadi kita enggak ada yang bikin kita heppy kasian papa erzon nangis yah kMu jangan gigit tikus lagi nanti kamu sakit lagi😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • wal_psj luv

    wal_psj luv

    11 hari yang lalu

    Aslii nangizz spike tetapp good boy :)

  • Megat Prasetya

    Megat Prasetya

    11 hari yang lalu

    Anjing kesukaan gua meninggal gk terimaπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Lena Kumolontang

    Lena Kumolontang

    11 hari yang lalu

    😭

  • Figo Alfiansyah

    Figo Alfiansyah

    12 hari yang lalu

    Semoga spike sembuh aminnn ya allah

  • Maya Kristiana

    Maya Kristiana

    12 hari yang lalu

    Spike sekarang udah tenang di surga walupun aku orang islam tapi aku suka anjing, semoga spike tenang disana ya 😭😭😭😭😭

    • andy sinaga

      andy sinaga

      10 hari yang lalu

      SamaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Salsa Bila

    Salsa Bila

    12 hari yang lalu

    Sedih kata spike dadah papa selamat tinggal nanti kita bisa ketemu di alam sana love you pa

  • Jessyca.A

    Jessyca.A

    12 hari yang lalu

    Bye spike yang tenang yah di sana walaupun spike punya kak ezron tapi kenapa kaya punya aku juga bye spike yang tenang yah

  • Zaskia`Cans

    Zaskia`Cans

    12 hari yang lalu

    Spike 😭 anjing yang pintar :(

  • fitri aningsih

    fitri aningsih

    13 hari yang lalu

    Spike jangan meninggal

  • Jumy Together

    Jumy Together

    13 hari yang lalu

    Nyesek banget 😭,tenang di sana spike😭,secepat ini kau pergi😭

  • FABiAN 1927 wilangan Nganjuk

    FABiAN 1927 wilangan Nganjuk

    13 hari yang lalu

    Mati amin

  • Farkhan Siddiq

    Farkhan Siddiq

    13 hari yang lalu

    Berat Banget Sumpah Deh Gua Yang Kehilangan Ayam Yang Dari Kecil Gua Rawat Aja Sedih Banget Apalagi Kucing Gua Nanti Semoga Gua Dluan Yang Pergi

  • rendi ardian ardian rendi

    rendi ardian ardian rendi

    13 hari yang lalu

    Yang sabar ya ka ezron semoga spike cepet sembuh yang sabarya ka semoga di beri kesehatan buat spike ka semangat☺️

  • Fahira Adha

    Fahira Adha

    13 hari yang lalu

    Kalo boleh tah Spike kenapa tiba2 sakit kk?

  • Onong Jarkasih

    Onong Jarkasih

    13 hari yang lalu

    spaik semoga sembuh yah ka ezor

  • Ustini Tini

    Ustini Tini

    13 hari yang lalu

    Spike

  • CACA ZAHRAH

    CACA ZAHRAH

    13 hari yang lalu

    Kenapa spike harus nyusul spartaπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ😭😭😭😭😭😭😭

  • Ria Inandini

    Ria Inandini

    13 hari yang lalu

    Sedih

  • Mutiara Divani

    Mutiara Divani

    13 hari yang lalu

    Kesian spike 😭😭😭😭😭😭

  • hari koo & gaeun Lee

    hari koo & gaeun Lee

    13 hari yang lalu

    SPIKE kamu lucu selau di DOA in nya SPIKE semoga cepat sembuh ya allah

  • Elfa Calia

    Elfa Calia

    14 hari yang lalu

    Semoga speke tenang di

  • GERALD ID

    GERALD ID

    14 hari yang lalu

    spike kan dah mati πŸ˜”