Double date bareng Rizky Syifa!

Ditonton 710 995
237

Rizkina Nazar
Komentar  
  • MARINI JAYA OFFICIAL

    MARINI JAYA OFFICIAL

    4 jam yang lalu

    Salam sejahtera utk Youtuber semuanya dimanapun berada 😀👍❤️

  • Sela Anjani

    Sela Anjani

    6 jam yang lalu

    Gilaaaa rizky pake jass ky Mau akad kerenn bett😭

  • Fergie Finesia

    Fergie Finesia

    Hari Yang lalu

    Aku malah fokus ke totebag periplus nya. Keren ih selera nya rizky. Cewe suka baca ❤

  • Mardiana Hardila

    Mardiana Hardila

    Hari Yang lalu

    Kakak nya iki jadi nyamuk mulu yaaa

  • Waridi Rasenk89

    Waridi Rasenk89

    2 hari yang lalu

    Bagaimana semua pacar" kak rizky Nazar di mata kak rizky sama skeluarga...aku tahu semuanya looh...jangan nganggap aku sampah ya kak...yg harus di buang...& tak berguna lagi...selamatkan rumah tanggaku kak...kak rizky jga mau menikah & berumah tanggakan...?????

  • Waridi Rasenk89

    Waridi Rasenk89

    2 hari yang lalu

    Semua wanita gk kayak aku...kupingku saja yg didzolimi sadis banget 81.000.000.000 sampk aku minta...jga belum bertobat...skrang aku gk bisa cuci baju lagi...rasanya pegal semua...😭😭😭😭😂😂😂 aku gk bisa masak...aku gk bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tanggaku sendirian...yg masak nunggu ibu...kdang bisa masak kdang" nggk...banyak nggk bisanya dehh...sampk" butuh pembantu / baby sitter skrang suami saya ada di rumah...soalnya nanti nganterin bpk kontrol...ayo tolong aku semuanya...jangan egoisssss dong....

  • Waridi Rasenk89

    Waridi Rasenk89

    2 hari yang lalu

    Ini masalah dunia akhirat kita semua looh...semua yg terjadi padaku adalah semua takdir Allah...& Virus corona se dunia jga semua takdir Allah...kalau gk kita selesaikan semuanya lalu siapa lagi..kak rizky nazar mau kupingku didzolimi terus...terus bagaimana rumah tanggaku selanjutnya...aku gk mau rumah tanggaku berantakan...aku sudah punya suami punya anak...sebentar lagi saya menyekolahkan Arza anak saya dari Mas Beny...kalau sodrun beneran nyata...tanggung jawab dong...sama saya sama Arza...masa kak rizky jadi sodrun cuma di film saja...sampk rela jadi kuli bangunan demi menghidupi istri khadijah...sampai" istrinya gk boleh capek sama sekali malah dicarikan pembantu...kalau aku sudah kewalahan semuanya...sampai gk bisa ngatasin...akhirnya aku yg sakit...sampk gk bisa momong Arza...lagi pula Mas beny cuma kuli bangunan.....sampk skrang aku gk bisa beli lemari baju...apalagi dibelikan Mas Beny....aku bingung...harus bagaimana lagi....😭😭🙉🙉🙉

  • Waridi Rasenk89

    Waridi Rasenk89

    2 hari yang lalu

    Masa' aktor/ artis mentingin cuma kehidupan/kebahagiaan duniawinya saja...bagaimana tanggapan semuanya ya...??????

  • Waridi Rasenk89

    Waridi Rasenk89

    2 hari yang lalu

    Kak Rizky Nazar belum halal sama dek syifa........karena kak rizky nazar belum sayang smpk melindungi aku...81.000.000.000nya kupingku didzolimi belum selamat jga smpk skrang...hanif afandi rizky...masa rizky nazar sejahat gtu sama saya saja...gk mentingin keselamatan dunia akhiratnya...kalau mentingin dua - duanya datang ke rumah aku dong...untuk menyelesaikan semuanya...rumah tanggaku jadi terancam aku gak bisa apa"...rasanya sakit kupingku sakit semuanya...tolong...dong...afandi aktor sudah menikah punya anak kak...sudah gk di hati saya kak...cuma kedatangan kak rizky sekeluarga yg saya harapkan...supaya hilang laki" yg sudah menyakiti saya semuanya itu...& saya bisa merasa aman di depan & di belakang semuanya...pokoknya aku supaya bisa merasa aman lahir batin saya...tdk ada yg medzolimi kuping sama hatiku lagi...Aamiin yaa robbal 'aalamiin.....😂😭😭😭😭😀😃😃😀

  • Alif Akbar

    Alif Akbar

    3 hari yang lalu

    Lucu bgt smpe diulang2 nontonnya

  • Nurfirda Desriana

    Nurfirda Desriana

    3 hari yang lalu

    Kak ina kakak iparable bangett

  • ddd

    ddd

    3 hari yang lalu

    Kawal ampe nikah

  • Memelll princess

    Memelll princess

    3 hari yang lalu

    Syifa sibuk bgt dah sama hp nya

  • yoman

    yoman

    3 hari yang lalu

    Bntrn amat si ku butuh yg lama melihat family ini wkwk

  • Garnita Safitri

    Garnita Safitri

    3 hari yang lalu

    ciee tau dari tiktok

  • Deva Eryvio

    Deva Eryvio

    3 hari yang lalu

    SAYANG IH

  • septia cesariana

    septia cesariana

    3 hari yang lalu

    gumussssasssss

  • MARIA ATUNA

    MARIA ATUNA

    3 hari yang lalu

    Cute

  • Mala Cirebon

    Mala Cirebon

    3 hari yang lalu

    Kak ina bikin konten iky dan cifa yg terbaru dong iky dan cifa emang pasangan yg serasi aku dukung

  • Nida AF

    Nida AF

    4 hari yang lalu

    Suka banget liat risky syifaa cocok semoga jodoh, iky jadi gemukan pas sama syifaa

  • hello guys

    hello guys

    4 hari yang lalu

    pas ya duo R pasangannya duo S😍😍

  • Farel biliansyah

    Farel biliansyah

    4 hari yang lalu

    Bahagia selalu kalian semua semoga sllalu bersama Rizky Syifa ka Ina ka Satria..

  • Serlinta Bangun

    Serlinta Bangun

    4 hari yang lalu

    Syifa iky pasangan yang vibes nya positif banget,, semoga berjodoh ya kalian berdua anak baik
    Luv

  • Sri Astuti Vlog

    Sri Astuti Vlog

    4 hari yang lalu

    Nama restonya apa tuh kak Rizkina? Ayce gak kak?

  • Caramel 02

    Caramel 02

    4 hari yang lalu

    Kak ,kapan" kak cipa diprank kak iki dong kak

  • Afril Lee

    Afril Lee

    4 hari yang lalu

    Pasangan yg gaya pacarannya dewasa banget, gak perlu umbar2 kemesraan, semoga segera menikah nggih iky cipaa

  • Tiara Dian

    Tiara Dian

    4 hari yang lalu

    SUKAKKKKKK 🥲

  • Sujarwo Jarwo

    Sujarwo Jarwo

    4 hari yang lalu

    Hayy... Rizkii Aku kadek smoga cpt nikah ya ma syifa pkok nya klian pasangan plg the best... Slm dri Bali..

  • Anggriana Shafira Inelya

    Anggriana Shafira Inelya

    4 hari yang lalu

    Gemoy

  • Kak Adam Official

    Kak Adam Official

    4 hari yang lalu

    KUG 2 kapan rilis? 😁

  • Desfika Ardera

    Desfika Ardera

    4 hari yang lalu

    Yang kek sodara kandung malah kak ina sama cipa ya ga sihhh😭❤️

  • Activity Official

    Activity Official

    4 hari yang lalu

    Ini serius seorang syifa hadju nongkrong dan makan sendiri di mall??

  • DAUN

    DAUN

    5 hari yang lalu

    🙏..
    Mhon maaf 🙏 brngkali ada yg suka cnel kuliner. Trima kasih teman2. 💕Semoga teman2 sukses selalu... . Utk sekedar bertahan hidup & bermanfaat buat sesama. 🙏
    Mhon bntuanya
    ..🙏
    💕.

  • Athiya Aisyina Mahmudah

    Athiya Aisyina Mahmudah

    5 hari yang lalu

    😍🥰

  • Sintya Arifah U

    Sintya Arifah U

    5 hari yang lalu

    Ganteng 😭

  • Putri Hayati

    Putri Hayati

    5 hari yang lalu

    moodbooster bngeettt dah klau liat iki cipa ! sring2 ya kak ina 😍

  • Emi Safitri

    Emi Safitri

    5 hari yang lalu

    Novel yang dibaca Syifa apa judulnya?

  • austienajasmine s

    austienajasmine s

    5 hari yang lalu

    IHH GEMES BGT LIAT IKY CIPA GA GANDENGANNN ADUHH IKY KURG PEKA APA GIMANAA

  • Rahman Man

    Rahman Man

    5 hari yang lalu

    Syifa😘

  • Seffiaa 29

    Seffiaa 29

    5 hari yang lalu

    Syifaaaaa itu pcr gue😭😭😭

  • Aliya Rislika

    Aliya Rislika

    5 hari yang lalu

    Gumush baat iky sama cipaaaa

  • sipazhrrr

    sipazhrrr

    5 hari yang lalu

    ngakakbgt plis seru

  • Indah wijaya

    Indah wijaya

    5 hari yang lalu

    Gk sabar liat iky cipa menikah .. amin makasi kak ina

  • Linda Yuliandari

    Linda Yuliandari

    5 hari yang lalu

    Seru ampe udah 4 kali nonton

  • nur aini

    nur aini

    5 hari yang lalu

    Langgeng teruss double couple😍

  • Hijratul Kurnias

    Hijratul Kurnias

    6 hari yang lalu

    Ka ina : “yang depan ppkm” hahaha nyindiri iki dan cipa

  • Siti Zulaika

    Siti Zulaika

    6 hari yang lalu

    Pasangan fav yg ga prnh umbar hubungan sana sini, sekali kecyduk, netizen yg salting

  • Yasintha Mega Devia

    Yasintha Mega Devia

    6 hari yang lalu

    Ketemu di Social Pot. Selesai makan baru ngehh kalo ada mereka

  • Qudsia Bilqish

    Qudsia Bilqish

    6 hari yang lalu

    AHHHHH SERU BGTTTTTT, SERING SERING BIKIN VLOG SAMA ONTY CIPA SAMA OM IKY YA KA RIZKINA... APALAGI KALAU DOUBLE DATE GITU SERU SEKALII

  • uke syahda Talitha

    uke syahda Talitha

    6 hari yang lalu

    Masyaallah sehat selalu kak ina, kak satria kak iki dan syifa❤

  • Iko Fernandes94

    Iko Fernandes94

    6 hari yang lalu

    Kak Rizky ganteng banget😭

  • Bkl Ajeng chusnul chotimah

    Bkl Ajeng chusnul chotimah

    6 hari yang lalu

    Sering” buat konten sama rizky,syifa kak

  • Desi Rifanawati

    Desi Rifanawati

    6 hari yang lalu

    Lucu bgtzz si mreka tuh;)

  • MAZ EZA 69 Chanel

    MAZ EZA 69 Chanel

    6 hari yang lalu

    Kak rizkina jangan lah ngomong Anji*rr🙏

  • Ani aff Afifah

    Ani aff Afifah

    6 hari yang lalu

    Kak ina rizkinya boleh buat aq aja. . .😀

  • Ryn Ririn

    Ryn Ririn

    6 hari yang lalu

    Sama-sama R&S yah. Rizky Syifa, Rizkina Satria. Bismillah semoga jodoh

  • Cici Anne

    Cici Anne

    6 hari yang lalu

    Watching this vid from Malaysia. Love to see this couple. Cant wait to watch another video from this channel soon

  • Corry Au

    Corry Au

    6 hari yang lalu

    Double RS😍😍😍

  • Nafiza Khofifah

    Nafiza Khofifah

    6 hari yang lalu

    Berasa mall pribadi tau.. Sepi bgt 😂

  • Aluna Mecca

    Aluna Mecca

    6 hari yang lalu

    Yg ditunggu

  • Luthfika Airinnisa

    Luthfika Airinnisa

    7 hari yang lalu

    pas menit 11:24 iky ama cipa lucu amaattt sieee 😩

  • fashli fr

    fashli fr

    7 hari yang lalu

    Semoga sifa dan rijky cepat halal ya

  • Mitha Permatasary

    Mitha Permatasary

    7 hari yang lalu

    Ini restoran namanya apa ??

  • Rayhan Alfamsh

    Rayhan Alfamsh

    7 hari yang lalu

    Risyi #ksd #pantangpulangsebelumsayang #kawalsampaidapat #jangannyerahsebelumsah #couplemahal #rizkysyifalove

  • zzara zain

    zzara zain

    7 hari yang lalu

    Divlog ini ga ada menarik menarik nya selain nazzar sama syifa🤣

  • Ken Arok

    Ken Arok

    7 hari yang lalu

    Menit 11-12 gue puter terus,,biar iki cipa capek

  • nur mila

    nur mila

    7 hari yang lalu

    Gemeshhh

  • Dari kata

    Dari kata

    7 hari yang lalu

    Bismillah sampek halal

  • Tikah Atikah

    Tikah Atikah

    7 hari yang lalu

    Serunya

  • Wahyu Khacunk

    Wahyu Khacunk

    7 hari yang lalu

    Bismillah sampai ke pelaminan ya...... Aku Sampai ketawa** sendiri

  • siti aisyah

    siti aisyah

    7 hari yang lalu

    pasangan cuek mantep

  • tarisa debby

    tarisa debby

    7 hari yang lalu

    tuyul ngondek😭

  • Syafia Sahla

    Syafia Sahla

    7 hari yang lalu

    Syifaa sm iky cocok bgt parah kyk gigi hadid sm zayn malik

  • Bangkok jaya Petshop

    Bangkok jaya Petshop

    7 hari yang lalu

    Yuhuu senangnyaa semoga cpt dihalalin deh sma iky

  • Mawarni Farrel

    Mawarni Farrel

    7 hari yang lalu

    Yg dislike pasti fans tetangga sebelah yg gk bisa move on wkwkwk

  • Siti Rohaeni

    Siti Rohaeni

    7 hari yang lalu

    Kaa ina bikin konten sama kaa michelle lagi dong kangennn😭🙏

  • SW Family

    SW Family

    7 hari yang lalu

    Cipa lagi baca novel "Kisah Untuk Dinda" cover terbaru tuh, xixiii gasabarr taun depann

  • rannyas_

    rannyas_

    7 hari yang lalu

    Suka bgt sm pasangan ini ❤️

  • Leny Andriyani

    Leny Andriyani

    7 hari yang lalu

    Sukaaaaaa

  • Umaiza Plg

    Umaiza Plg

    7 hari yang lalu

    Game nya lucu udah 5 kali nntn aku msh ketawa syifa lucu bgt

  • Sri Supa

    Sri Supa

    7 hari yang lalu

    "apaan aja yang,yang kamu" 😍😁

    • Sri Supa

      Sri Supa

      7 hari yang lalu

      @Salam Jastodd 10.07

    • Salam Jastodd

      Salam Jastodd

      7 hari yang lalu

      Menit brapa

  • salsabila putri

    salsabila putri

    7 hari yang lalu

    Kentang nya syifa sayang banget ga diabisin🥲 klo aku pasti dah ku bawa tu kentang

  • Putra Malwapati

    Putra Malwapati

    7 hari yang lalu

    Met mlm kak

  • Najma Maulida

    Najma Maulida

    7 hari yang lalu

    Bisa gak kak bikin konten bareng kak iky sama cipa 1jam gitu 😂

  • Najma Maulida

    Najma Maulida

    7 hari yang lalu

    Bisa gak kak bikin konten bareng kak iky sama cipa 1jam gitu 😂

  • Istri Haechan

    Istri Haechan

    7 hari yang lalu

    prank ka iky dong ceritanya ka syifa pingsan mau liat reaksinya gmn

  • Dwi Wahyuni

    Dwi Wahyuni

    7 hari yang lalu

    Pacaran jaim banget si

  • Gita Febriyani

    Gita Febriyani

    7 hari yang lalu

    Kak cipa tinggi bgt yaa

  • Muhammad Baehaqi

    Muhammad Baehaqi

    7 hari yang lalu

    Semoga Rizky sama Syifa cepet halal 😍😍❤️❤️🤗🤗

  • Juliaandriyani 31

    Juliaandriyani 31

    7 hari yang lalu

    🥰

  • Ayu Pande

    Ayu Pande

    7 hari yang lalu

    ketek dakjal😭

  • Yaelahveg

    Yaelahveg

    7 hari yang lalu

    Langsuuunggg donnggg cuus nuntuun😍😍

  • Anita Channel

    Anita Channel

    8 hari yang lalu

    Kak..ini vidionya udah dari lama yah,tapi baru di aplod gitu?..

    • Anita Channel

      Anita Channel

      7 hari yang lalu

      @Quiet G ooh..iyaa.. makasih yah☺️

    • Anita Channel

      Anita Channel

      7 hari yang lalu

      @Quiet G ooh..iyaa.. makasih yah☺️

    • Quiet G

      Quiet G

      7 hari yang lalu

      baru bbrp hari yg lalu kok, hari senin kalo ngga salah mereka ke PIM

  • Tita herlinz

    Tita herlinz

    8 hari yang lalu

    Seneng bngt kalo liat pasangan ini 😍Langgeng trus ya buat kalian 🤗

  • History Mocil

    History Mocil

    8 hari yang lalu

    Receh bgt yg cipaa ucapin pas main game ngakak mulu 🤣

  • syarindra farah

    syarindra farah

    8 hari yang lalu

    Ini yg ditunggu2 kakakkk, luvvv bgtt

  • citra permana

    citra permana

    8 hari yang lalu

    Dek Ina adalah Koentji demi melihat keuwuan Iky Cipa ❤❤

  • yanti nurhayati

    yanti nurhayati

    8 hari yang lalu

    Sampe ku puter" terus ni vlog..abisnya kalian gemesshhh bettt, semoga ikyCipa berjodoh aamiin😇😍,, dan makasih buat ka ina selalu meyuguhkan konten" yang ngebuat mood-ku naik..sayaangggg kak ina banyak" pokoknya🤗

  • Emmy Setya

    Emmy Setya

    8 hari yang lalu

    Duo RS

  • tassa Oppo

    tassa Oppo

    8 hari yang lalu

    Idolaku Syifa dan Rizky