DPR - MUSIKAL

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2021
Ditonton 5 693 959
304

SkinnyIndonesian24 (Andovi da Lopez & Jovial da Lopez) mempersembahkan karya ke-4 terakhir mereka di IDvision. (Terhitung dari hari ini tinggal 52 hari lagi sampai 24 Juni 2021).
Mawar (Dwynna Win) adalah seorang gadis yang baru saja menjadi anggota DPR yang baru.
Apakah perjalanannya akan mudah?
Apakah dia bisa mengubah Indonesia?
Selamat menikmati!
#DPR #DPRMusikal #SkinnyIndonesian24
Sutradara: Jovial da Lopez
Producer: Da Lopez Entertainment, Jovial da Lopez
Music: Myst Deisanto
Choreographer: Sandy Oey
Story By: SkinnyIndonesian24
Cast: Dwynna Win, Andovi da Lopez, Kezia Aletheia, Axel Christian, Jovial da Lopez
Semua kejadian dalam cerita ini adalah fiktif belaka.
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa.
Opini dan pemikiran di musikal ini sepenuhnya milik para Produser.
Contact us at:
Business Email: dalopezbros@gmail.com
IG: @jovialdalopez @andovidalopez
Follow IG @dprmusikal untuk info lebih lanjut.
This has been a da Lopez Entertainment Productions.
No Copyright infringement intended.

skinnyindonesian24
Komentar  
  • skinnyindonesian24

    skinnyindonesian24

    16 hari yang lalu

    Jangan lupa nonton sampai end credit scene! Latihan Manusia Setengah Dewa https://youtu.be/0_Cvqr_tC1k
    Follow Instagram @dprmusikal untuk info lebih lanjut! Apa yang kalian mau ubah di Indonesia? #DPRMUSIKAL
    Terhitung hari ini tinggal 52 hari lagi sampai 24 Juni 2021. Mari kita menikmati hari hari terakhir SkinnyIndonesian24!

    • studylaz _

      studylaz _

      12 hari yang lalu

      Bismillah belajar yang giat yoo

    • M Ilfan

      M Ilfan

      13 hari yang lalu

      πŸ‘πŸ‘

    • denisa_nesha

      denisa_nesha

      13 hari yang lalu

      Yg aq mau ubah dari indonesia adalah hukum nya karena faktanya hukum kita itu tajam ke bawah dan tumpul ke atas, contoh nya parakoruptor, meski pun sudah merugikan negara miliaran rupiah tapi hukumannya relatif ringan bahkan fasilitas penjaranya saja ada yg seperti hotel, coba bandingkan dengan org yg mncuri ayam sudah di gebukin dihukum berat pula !

    • Riyan GAMING

      Riyan GAMING

      13 hari yang lalu

      Pengen rubah sistem penjara koruptor yg masih mewah.

    • Quby Bear

      Quby Bear

      13 hari yang lalu

      Sedih...

  • Email Kosong

    Email Kosong

    11 menit yang lalu

    Ada yang versi lagunya aja ga sihh, suka banget dengernya:')

  • Flower Love

    Flower Love

    31 menit yang lalu

    *Tepuk tangannn buat skinny indonesia*

  • I'm Solar

    I'm Solar

    54 menit yang lalu

    Besok Drama pns kkn calo

  • Freakzsec

    Freakzsec

    Jam Yang lalu

    Mau sebagus apapun ini konten, kita ga percaya lagi yg namanya DPR (Dewan Penghianat Rakyat), di konten sok bijak padahal aslinya DPR ga guna
    Salam dari saya sebagai rakyat jelata !!

  • Silva Nuraida

    Silva Nuraida

    Jam Yang lalu

    bude claraa jadi angel?

  • dwi putera firmansyah

    dwi putera firmansyah

    Jam Yang lalu

    Salah satu poin di video ini adalah ingin menyinggung oknum DPR yang tidak mementingkan rakyat. Dengan durasi 35 menit, percayalah oknum itu gaakan nonton karena terlalu mengantuk. Sidang aja tidur apalagi nonton video ini.
    Kemudian ada juga hal ingin menyindir masyarakat yang juga fokusnya kepada hal2 gajelas padahal hal genting lagi terjadi di negara tercinta. Sepertinya video ini gaakan sampe ke gadget segelintir masyarakat ini, karena kolom pencariaan googlenya aja pasti ga jauh2 dari berita dan images artis korea. Pembahasan di whatsapp yang masih berdebat entang boleh ga ngucapin hari raya kepada lain agama.
    Kita yang ada disini pun belum tentu lebih baik dari mereka dalam membangun bangsa. Saling mengingatkan, mendukung, dan bergerak bersama itu lebih baik dan akan semakin baik lagi bagi bangsa kita ini. Bersama2 hancurkan yang merusak negeri ini, berhenti saling menjatuhkan, mengolok, menghina, mencaci maki demi tujuan membangun bangsa. Kita Bisa!

  • putra sinuhaji

    putra sinuhaji

    Jam Yang lalu

    Gua yakin yang nge dislike kalau ngak anggota keluarga .... atau ngak para anggota pengusaha yang ngak terima akan fakta yang diungkapkan selama ini mereka sembunyikan. Gua jadi ingat pesan ahok "orang miskin jangan melawan orang kaya, orang kaya jangan lawan penguasa (pemerintah)"

  • Gitata

    Gitata

    Jam Yang lalu

    Mantappp

  • Komentar aja

    Komentar aja

    Jam Yang lalu

    Nah harusnya skinnyindonesia yang patut jadi king youtube asia πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Komentar aja

    Komentar aja

    Jam Yang lalu

    Skinnyindonesia emang ga pernah buat konten yg mengecewakanπŸ‘πŸ». Selalu merinding dan terharu bangett liat seniat itu πŸ”₯. Andai youtube bisa ngasih like ribuan atau jutaan, udah aku like teruusπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Stephannus Kwee

    Stephannus Kwee

    2 jam yang lalu

    Semoga yang di Senayan bisa sadar. Trendingkan..!!!

  • Lotta Violeta

    Lotta Violeta

    2 jam yang lalu

    Layak trendingggg

  • NO HB

    NO HB

    2 jam yang lalu

    THE REAL KARYA

  • Muhammad Ainul Fikri

    Muhammad Ainul Fikri

    2 jam yang lalu

    Wajib trendingπŸ”₯

  • R O M L A H

    R O M L A H

    2 jam yang lalu

    Wajah DPR skrng !

  • Fattan Ibrahim

    Fattan Ibrahim

    2 jam yang lalu

    Gak bosen bosennya nonton, DPR kira kira tertampar tidak ya klo nonton

  • Sekizan Takiya

    Sekizan Takiya

    2 jam yang lalu

    Gilaaak gilaaak gilaaaak... Edyan tenan...

  • haha hihi

    haha hihi

    2 jam yang lalu

    yg dislike koruptor2 :D

  • Zibaini Desjani

    Zibaini Desjani

    2 jam yang lalu

    Mantappp

  • Jegos Mamboro

    Jegos Mamboro

    3 jam yang lalu

    yang dislike ada masalah apa hidupnya😒

  • Jegos Mamboro

    Jegos Mamboro

    3 jam yang lalu

    yang dislike ada masalah apa hidupnya😒

  • Rahel Tarigan

    Rahel Tarigan

    3 jam yang lalu

    Yang rindu konten konten lucu Time2one, kemal palevi, skynindo24
    jawan jaman warnet rinduu yahh....
    sekarang gak adalagi kini YouTube dipenuhi dgn konten joged joged
    gak se seru dulu lagi
    yang sependapat gas
    Like

  • Dippoynter

    Dippoynter

    3 jam yang lalu

    21:33

  • Clarissa Angelica

    Clarissa Angelica

    3 jam yang lalu

    Hai kak bela

  • rs medicare

    rs medicare

    3 jam yang lalu

    Sunguh video LUAR BIASA. klo DPR gk tertampar juga,, ntahlah dmna hati dan isi kepalanya

  • Misela Martell

    Misela Martell

    3 jam yang lalu

    Ini gilaa keren bngt wooiii awalnya apaan si ini kok rame bngt liat dri judul jd males nonton munculΒ² mlu JD penasaran. Gilaa gokil bngt nangggiiss

  • elghicia marhasinda

    elghicia marhasinda

    3 jam yang lalu

    CUMA MAU BILANG KEREN BANGET BANGET!!!πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ MERINDING BANGET😭❀️πŸ”₯

  • Kayla Raganesia

    Kayla Raganesia

    3 jam yang lalu

    Terharu sekali dengan video ini. Semoga tokoh mawar benar ada di kehidupan nyata sebagai perwakilan rakyat dan generasi penerus bangsa

  • Adrian putra

    Adrian putra

    3 jam yang lalu

    Sesuai dengan kondisi indonesia saat ini

  • Intan Renita Silvana

    Intan Renita Silvana

    3 jam yang lalu

    Nangis bgt nontonnya :( INI KEREN BANGEETTT

  • Tarub Attarubi

    Tarub Attarubi

    3 jam yang lalu

    Sepanjang nonton video gw terus bilang FAK FAK njirrrrr

  • Gardina Aulia Fajrin

    Gardina Aulia Fajrin

    4 jam yang lalu

    Gila keren banget, smoga pesan dari vidio ini tersampaikan ke para netijen apalagi netijen yang paling tinggi tahtanya di negri ini :v

  • Pejuang Kuliah

    Pejuang Kuliah

    4 jam yang lalu

    Keren banget asli

  • Muh Ishak AR

    Muh Ishak AR

    4 jam yang lalu

    Keren kak terus berkarya kak agar pemerintahan bisa peka terhadap apa yang menjadi permasalahan di negara kesatuan republik Indonesia

  • CINTA NIRVANA NUGRAS

    CINTA NIRVANA NUGRAS

    4 jam yang lalu

    vibes nya kaya nonton rapunzel omg

  • Arista Dwi K Effendy

    Arista Dwi K Effendy

    4 jam yang lalu

    Keren, Mantab, Tanpa sponsor loh.. pakai alat alat & perlengkapan studio yg gak murah juga loh. Sempet lihat behind the scene nya. Salud deh.. blm bisa bantu DANA. saya sumbang DOA aja yak. Semoga Pemeran dan Tim diberikan perlindungan yang lebih dr Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa. Semoga... apa yg teman teman Lakukan dan Harapkan dari video ini bisa di IJABAHI. amin ya robal 'alamin. Salam yak dari kota PECEL. MAIDON eh MADIUN haa

  • muftifal defri

    muftifal defri

    4 jam yang lalu

    Gila bro, berani sekali. Lanjutkan karyaΒ² bagusnya.

  • Elsa Wandi putri

    Elsa Wandi putri

    4 jam yang lalu

    Wah gokil banget sih, yang gini nih yang kita butuhin bukannya skandal artis mulu yang di bahas ga penting

  • Adam Faiz

    Adam Faiz

    4 jam yang lalu

    wau HAHAHA

  • Welcome to sumbatimur

    Welcome to sumbatimur

    4 jam yang lalu

    Rasanya ingin sperti mawar😊😊😊

  • Welcome to sumbatimur

    Welcome to sumbatimur

    4 jam yang lalu

    Tidak pernah bosan nonton,, πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡

  • Welcome to sumbatimur

    Welcome to sumbatimur

    4 jam yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™Œ

  • Seri Lovegood

    Seri Lovegood

    4 jam yang lalu

    Itu yang dislike kenapa yaa? Karya sebagus ini .

  • Djibril Ananda Nabil Wicaksana

    Djibril Ananda Nabil Wicaksana

    4 jam yang lalu

    7:35 rapat pertama ngapain kerja
    Tapi mending liat dari awal sampe terakhir soalnya keren banget tapi kalo mau denger lagunya doang ya pencet aja biru biru itu πŸ‘πŸ»

    Edit: ( lagu lainya ada di komen komenan ini btw )

    • Djibril Ananda Nabil Wicaksana

      Djibril Ananda Nabil Wicaksana

      4 jam yang lalu

      29:30 lagu terakhir

    • Djibril Ananda Nabil Wicaksana

      Djibril Ananda Nabil Wicaksana

      4 jam yang lalu

      21:32 Dilema

    • Djibril Ananda Nabil Wicaksana

      Djibril Ananda Nabil Wicaksana

      4 jam yang lalu

      15:55 rakyat gaakan tau

  • Arrsy Hakiki Putrawan

    Arrsy Hakiki Putrawan

    4 jam yang lalu

    Hey Government!

  • Matthew

    Matthew

    4 jam yang lalu

    GG

  • rose andriani

    rose andriani

    4 jam yang lalu

    Aq g ngerasa skinny inI nyindir siapapun... Dia hanya menampilkan realita yg ada, baik di kursi pemerintah, media dan rakyat yg memang benar" tjd... Jadi bukan sindiran tapi bentuk nyata yg di ceritakan kembali dalam drama musikal...
    Kalian hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Moureen_ Hanz

    Moureen_ Hanz

    5 jam yang lalu

    Plis gua heran yg kya gn knp g trend di yt and tt biasanya rame plis ini bijak bngt wajib viral plis sedih bngt ga seviral konten lain ayo bngsa indo masa gn an g rame:)

  • reeand ria

    reeand ria

    5 jam yang lalu

    Keren banget ya Allah.

  • Denok Meinar

    Denok Meinar

    5 jam yang lalu

    Kerennnn:(((

  • Putri Elyana

    Putri Elyana

    5 jam yang lalu

    Keren bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tumbuhan Laut

    Tumbuhan Laut

    5 jam yang lalu

    Pak Juki siapa sih? Aktingnya bagus banget... Sampe pengen suapin tuh mulut pake sepatu kuda... (Ini pujian loh ya... Bukan nyinyiran).

    • Tumbuhan Laut

      Tumbuhan Laut

      4 jam yang lalu

      @Ade Rafli terimakasih... Ini jawaban yang saya ingin tau. Kalo sebutin nama asli bisa saya lihat di akhir video. Hehehee

    • Ade Rafli

      Ade Rafli

      4 jam yang lalu

      Axel Christian, Editornya skinnyindonesia24 (yg ngedit video ini juga)

  • nisrina salsabila

    nisrina salsabila

    5 jam yang lalu

    berasa nonton disney

  • Harini Septarina Hanny

    Harini Septarina Hanny

    5 jam yang lalu

    Moga2 sutradaranya selamat dunia akhirat

  • Nisa Sania

    Nisa Sania

    5 jam yang lalu

    Berharap lebih banyak "Mawar" di Indonesia.

  • ImrOn4646

    ImrOn4646

    5 jam yang lalu

    Kalian percaya ada anggota dpr yg nonton video ini sampe habis??
    Gw sih enggak (emot batu)

  • Nisa Sania

    Nisa Sania

    5 jam yang lalu

    Berharap lebih banyak "Mawar" di Indonesia.

  • Akram Maulana

    Akram Maulana

    6 jam yang lalu

    MENYINGGUNG GAK TUH😹

  • ROBY PRATAMA

    ROBY PRATAMA

    6 jam yang lalu

    majuk tak gentar, membela yang bayar

  • Maida yanti

    Maida yanti

    6 jam yang lalu

    Kerenn bangettt.......

  • Anggi Anggi

    Anggi Anggi

    6 jam yang lalu

    #trending...

  • Aliya Diah

    Aliya Diah

    6 jam yang lalu

    saking bangganya gua, sampe ngulangΒ² trs video ini

  • Melody Faith

    Melody Faith

    6 jam yang lalu

    kereeenπŸ‘

  • Riki Arman

    Riki Arman

    6 jam yang lalu

    Bazer pejabat gak ada yg muncul nih..

  • suwandy mokalu

    suwandy mokalu

    6 jam yang lalu

    Hasil dari dprmusikal = di bidik dewannya, rakyatnya ikut terdidik.

  • Yudhi Prayoga_117

    Yudhi Prayoga_117

    6 jam yang lalu

    Yok trending 1πŸ”₯

  • Siti Bunga Shofiyah

    Siti Bunga Shofiyah

    6 jam yang lalu

    GILAK SII, KEREN PARAH

  • Damar Mukjizat

    Damar Mukjizat

    6 jam yang lalu

    Shopee~ dari rumah~

  • Elyas Maulana

    Elyas Maulana

    6 jam yang lalu

    Sindirannya dapet banget 🀣

  • Black Pearl

    Black Pearl

    6 jam yang lalu

    Kereeeenn bangett

  • Aprisa Putri

    Aprisa Putri

    6 jam yang lalu

    still my fav youtube video.

  • Laurentius Tius

    Laurentius Tius

    6 jam yang lalu

    Yang kudengar setiap lirik memang benar dan sesuai kenyataan. Sulit menjadi mawar bahkan banyak anak muda juga sudah terpengaruh. Apakah bisa menjadi mawar ? Jawabannya bisa asalkan kita bersatu untuk tidak membedakan ras, suku dan agama. Terakhir kita harus lebih pintar mengelola segala sumber informasi yang kita dapatkan dan jangan mudah terpancing oleh jebakan batman πŸ˜„ Thanks Skinny Indonesia atas karyanya. Salut atas kritikannya walaupun beresiko tapi tetap dilakukan πŸ‘πŸ» Apakah DPR tertawa sendiri saat melihat serta mendengar video ini ? 🀣

  • Zainal Muttaqien

    Zainal Muttaqien

    7 jam yang lalu

    Sequel berikut nya: MPR
    ..sadissss

  • nur siva fauziah

    nur siva fauziah

    7 jam yang lalu

    KEREN PARAH!!!

  • Ppqchronos Kent

    Ppqchronos Kent

    7 jam yang lalu

    mbak angel cantik

  • Panji Mulkillah

    Panji Mulkillah

    7 jam yang lalu

    video ini akan trending lagi 2024 pas transisi anggota DPR lama ke yg baru

  • Hilda Amalia

    Hilda Amalia

    7 jam yang lalu

    Musik dan liriknya bener2 terngiang ngiang di otak. Berkali kali tonton selalu kagummm

  • Ppqchronos Kent

    Ppqchronos Kent

    7 jam yang lalu

    mending nonton aldi taher

  • 7 -Thalula Khairuniza prasetyo

    7 -Thalula Khairuniza prasetyo

    7 jam yang lalu

    keren banget! salut, terimakasih untuk semua yang terlibat menciptakan karya seindah dan sekeren ini!❀

  • nadindra []

    nadindra []

    7 jam yang lalu

    Keren bat.. GokilπŸ€—πŸ€—

  • Nyanyang Rian

    Nyanyang Rian

    7 jam yang lalu

    Gila sih ini drama keren parah... Smoga ini menjadi tamparan keras buat para bapak ibu terhormat di kursi terhormat dengan mengambil tindakah yang adil huhu

  • Isna Nurliani

    Isna Nurliani

    7 jam yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • Aas Nurlela

    Aas Nurlela

    7 jam yang lalu

    Ga bisa dilewatin sedetikpun ini mah berkualitas bangeet 😊

  • stevanny

    stevanny

    7 jam yang lalu

    Salut bgt ! Sindiran sindiran keras untuk menggretak para "penjunjung pengusaha" yang di verbalkan dengan cara yg kreatif, ada bagian sindiran jd ke masyarakat mengenai bahan obrolan di sosmed. mungkin ga sedikit sosok "mawar" di dpr yang masih bungkam di realita.
    Diluar itu, salut untuk seluruh tim!
    Actor, dancer, scriptwriter, sutradara, makeup artist, decor, choreographer, dan produser musik. Pokoknya KALIAN KEREN !

  • Najla AP

    Najla AP

    7 jam yang lalu

    pokonyaaa iniiiii harusss trendinggg bagus bngt hiks😭

  • Bang Jo

    Bang Jo

    7 jam yang lalu

    Anggota DPR ada yg nonton video ini ga ya?

  • Annisa Ariani

    Annisa Ariani

    7 jam yang lalu

    gila keren banget ini

  • Ari Purnamajaya

    Ari Purnamajaya

    7 jam yang lalu

    Keren parah.πŸ”₯

  • pretty br pelawi

    pretty br pelawi

    8 jam yang lalu

    Tau ni video dari tiktok nya kak Bella Tobing
    Sumpah keren banget

  • 30. Ida Ayu Nila Pradnya Suwari

    30. Ida Ayu Nila Pradnya Suwari

    8 jam yang lalu

    bakal ada di spotify gak nih lagu lagunya?? β˜ΊοΈπŸ™πŸ»

  • Anara Ara

    Anara Ara

    8 jam yang lalu

    Jadi inget psi hehe

  • Nadya Auditaa

    Nadya Auditaa

    8 jam yang lalu

    Semoga trending

  • Riani 00

    Riani 00

    8 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mommyth

    Mommyth

    8 jam yang lalu

    Bagus bangettt...hey anak Indonesia lihatlah realita ini...

  • Mutiara yang Tersimpan

    Mutiara yang Tersimpan

    8 jam yang lalu

    Gatau harus komen apa, tapi sumpah sih ini bikin merinding 😭

  • Syahroel

    Syahroel

    8 jam yang lalu

    Fix yg dislike suka korupsi πŸ˜‚

  • Kurniawan Gaming

    Kurniawan Gaming

    8 jam yang lalu

    2 bulan lagi....

  • Apipp XD

    Apipp XD

    8 jam yang lalu

    Puan : tukang matiin mic
    Branzz : anu...

  • Burhanudin Yusuf Abdullah Ar Ramadhan

    Burhanudin Yusuf Abdullah Ar Ramadhan

    8 jam yang lalu

    Ada beberapa yang setuju dan tidak setuju. Seperti kata persetan, rakyat maupun persetan hak istimewa.
    Menurut saya, persetan rakyat itu juga perlu, karena terkadang rakyat hanya mementingkan diri mereka juga. Maksud saya, terkadang rakyat juga tidak tahu rencana sebenarnya di balik itu. Karena jika hanya mementingkan rakyat bisa jadi sesuatu yang kami (pemerintah) rencanakan sejak awal bisa berhenti ditengah-tengah.
    Persetan hak istimewa itu juga ada salahnya. Jika tidak memilki hak istimewa, maka tidak akan jalan apa yang ingin disuarakan.
    Jadi di sini saya harap semua itu secukupnya aja, ego perlu, peduli juga perlu. Peduli aja tanpa ego maka tidak akan jalan. Ego saja tanpa peduli, hanya menyengsarakan