Drama Komedi - Hamil Diluar Nikah - Eps 22 Serial Masa Kini

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 375 985
68

Kunjungi store denicreatormerchandise
g.page/deni-creator-merchandise-store/review?gm
Online Shop Deni Creator
Shopee
shopee.co.id/denicreatormerchandise
Lazada
www.lazada.co.id/shop/denicreatormerchandise
Tokopedia
www.tokopedia.com/denicreatormerchandise
Jangan Beli di toko online lain selain Deni Creator. Terima Kasih

Deni Creator
Komentar  
  • Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto

    Jam Yang lalu

    Yah... Japri kena toyor wkwkwk

  • INFO PENTING!!

    INFO PENTING!!

    3 jam yang lalu

    Marco wkwkk ngakakk

  • Nana Nurdin

    Nana Nurdin

    3 jam yang lalu

    Keren abis dah deni creator senang nonton walaupun episodex saya nonton yg tinggi hingga ke rendah ttep gk pernah bosan salam buat bang paing,bang nacing,bang ,marko sipreman kampung dan si bang japri yg lucu abis liat wajahx bhahaaa

  • Shofi Rozaq

    Shofi Rozaq

    4 jam yang lalu

    Marni sekrang kok kurusan

  • Dimas Ramadhan

    Dimas Ramadhan

    7 jam yang lalu

    Mantap

  • channel bola

    channel bola

    12 jam yang lalu

    pake boom mic dong bang, sayang banget kualitas audio nya dari dulu jadi pr banget bang

  • Ciput Tv

    Ciput Tv

    16 jam yang lalu

    DC mantap sukses terus ikut belajar Bosque

  • Jona Sibarani

    Jona Sibarani

    Hari Yang lalu

    Hahahah...kan nikmat bg marco🤣🤣

  • happy family Sm

    happy family Sm

    2 hari yang lalu

    Mandang atuh bg lucu bg

  • Indah Lestari

    Indah Lestari

    2 hari yang lalu

    Toko nya di Manh bng?

  • Skow ASR

    Skow ASR

    2 hari yang lalu

    5:28 "Ampas Kopi" 😂

  • Longing Alhafidz

    Longing Alhafidz

    2 hari yang lalu

    Marnii yaa allooh polos😂😂

  • Ahmad Rafael

    Ahmad Rafael

    2 hari yang lalu

    Film nya menghibur banget lucu drama nya bikin ketawa terus mantep sukses terus buat chanel nya

  • LORD INFERNO

    LORD INFERNO

    3 hari yang lalu

    biang kerok si marko beloon mah , parah bener

  • Bimbim Rafaz

    Bimbim Rafaz

    3 hari yang lalu

    Bikin enak merem melek ahhahaha kocak anjay

  • Darno Sudarno

    Darno Sudarno

    3 hari yang lalu

    Sehat slalu DC... terutama bang Marko 👈

  • nurul arifin

    nurul arifin

    3 hari yang lalu

    Bahahahahahahahaa nacing2. Apek bener

  • Daffa Ardhani

    Daffa Ardhani

    3 hari yang lalu

    Marco si biangkerok

  • rizki firmansyah 036

    rizki firmansyah 036

    4 hari yang lalu

    kalo ada marni seru wkwkw.

  • IndoGame afdal

    IndoGame afdal

    4 hari yang lalu

    4:37 kepala japri headshot

  • Rafiq Dendy

    Rafiq Dendy

    4 hari yang lalu

    Hahaha anjim banget kata² si marni

  • Moemoe 212

    Moemoe 212

    6 hari yang lalu

    Paing ada aja kata2 buat ngelekin japri

  • francisco de araujo

    francisco de araujo

    7 hari yang lalu

    Hahahah bang marko biang keroknya tu

  • Diah Matsunami

    Diah Matsunami

    7 hari yang lalu

    Ha,,,ha,,ha,,,,
    Dasar Marko gokil abis

  • Wawan Aje

    Wawan Aje

    7 hari yang lalu

    Bikin nikmat merem melek gitu , exprsi bang Marco lucu ,, wkwkwkkk 5:50

  • Ismail Mail

    Ismail Mail

    7 hari yang lalu

    aNjrit gua ulang" Nonton nya pasti ketawa liat Muka nya Bang Japri 😂😂, Pas bilang Emang Yuli mau ama Nacing, Marni jawab Mau

  • Arsya N

    Arsya N

    7 hari yang lalu

    ngakak banget woii😂🤣

  • Riya comel Riya comel

    Riya comel Riya comel

    7 hari yang lalu

    Semangat bang

  • Zidan ndan

    Zidan ndan

    7 hari yang lalu

    7:15 Paing nangis😭😂

  • Eza Creator88

    Eza Creator88

    7 hari yang lalu

    Mandang atuhh film ini tuh lucu bener😁

  • Simon Jallu

    Simon Jallu

    8 hari yang lalu

    Masyaalloh teh marni ama yuli makin cantik aja, jangan sama si encum....

  • Danar wismoyo

    Danar wismoyo

    8 hari yang lalu

    Akhirnya tau rumah bang marko

  • Achalele 17

    Achalele 17

    8 hari yang lalu

    Asli keren banget ekting nya ampe berkali2 saya puter adegan marni bilang merem melek marko klojotan 😂😂😂 parah bener gak tau nya rujak 😂😂😂

  • Achalele 17

    Achalele 17

    8 hari yang lalu

    Asli japri ekting nya bagus lucu, yg lain juga keren, mau pesen baju aaah 😁

  • Jonny Sinurat

    Jonny Sinurat

    8 hari yang lalu

    Bang japri lucu bener

  • Aji Pangestu

    Aji Pangestu

    8 hari yang lalu

    Goblog, kocak pisan anjir 😆😆

  • Irawan Febriansyah

    Irawan Febriansyah

    8 hari yang lalu

    Anjenkk wayah gini gw ngakak pas si marni dngn polosnya, ngomong mau ama si nacing, KAN ENAK😂😂😂

  • Ameilda Putri

    Ameilda Putri

    9 hari yang lalu

    ❤👍

  • fauji geming06

    fauji geming06

    9 hari yang lalu

    Merem melek enak

  • Wika Creator

    Wika Creator

    9 hari yang lalu

    Parah bener Marni 🤣

  • MOBILE LEGEND BANG BANG

    MOBILE LEGEND BANG BANG

    9 hari yang lalu

    Marni parah🤣🤣

  • Rofiyudin

    Rofiyudin

    9 hari yang lalu

    Kualitas audio makin buruk aja bang?? 🙏🙏🙏

  • NGOCOK TV

    NGOCOK TV

    9 hari yang lalu

    Mandang Atuh aa

  • Idhul Rantau

    Idhul Rantau

    9 hari yang lalu

    🤣🤣🤣😂😂😂😂😂

  • Idhul Rantau

    Idhul Rantau

    9 hari yang lalu

    Ampas kopi

  • Daffa Hafidz

    Daffa Hafidz

    9 hari yang lalu

    Ko ngomongnya telat ya

  • Reza Zainuri

    Reza Zainuri

    9 hari yang lalu

    6:42 kejadian sebelum pengumuman d masjid

  • Moh Hayat

    Moh Hayat

    9 hari yang lalu

    Ada sesi ngerujak mulu ,,,jadi pengen rujak juga

  • Ainur Rofiq

    Ainur Rofiq

    9 hari yang lalu

    Bikin merem melek gitu🤣

  • jejak petualang ngesot

    jejak petualang ngesot

    9 hari yang lalu

    Mantul

  • Reymond Pow

    Reymond Pow

    9 hari yang lalu

    Jemuran di pos keren keliatan natural nya😁😁😄😄

  • Reymond Pow

    Reymond Pow

    9 hari yang lalu

    Marni kurusan
    Kayanya abis sakit

  • Reymond Pow

    Reymond Pow

    9 hari yang lalu

    Marko nyampe" ngebadokk ayya to petis

  • Reymond Pow

    Reymond Pow

    9 hari yang lalu

    Marni baru Jonggol lg

  • manyu gens

    manyu gens

    9 hari yang lalu

    Bang bikin vidio lagi

  • Nurawkskin7

    Nurawkskin7

    9 hari yang lalu

    Sipaing yang hamilin gua yang diklepakin 🤣

  • SEREBOE TV CHANNEL

    SEREBOE TV CHANNEL

    10 hari yang lalu

    Keren

  • feri fishing

    feri fishing

    10 hari yang lalu

    aduh kasian bangat tu bang nacing

  • Izzat Mobile

    Izzat Mobile

    10 hari yang lalu

    Wkwkwk ngakak4G

  • Ridho Alfaruq

    Ridho Alfaruq

    10 hari yang lalu

    4:47 🤣🤣🤣🤣

  • Adi Isdi

    Adi Isdi

    10 hari yang lalu

    Si fa ing yg hamilin gw yg d kplakin 😆 nasib japri

  • Bagus Gaming

    Bagus Gaming

    10 hari yang lalu

    Buat kalian, kalian dan kalian.
    Ke PURWAKARTA DONG.

  • Safwan Syamsuddin

    Safwan Syamsuddin

    10 hari yang lalu

    Fans DC Sidrap menyapa

  • NAHNONE

    NAHNONE

    10 hari yang lalu

    Hadir mang marko nahnone

  • Icha Skuy Channel

    Icha Skuy Channel

    10 hari yang lalu

    Nikmat.. bikin merem melek , parah bener marni

  • Leon Styvano

    Leon Styvano

    10 hari yang lalu

    Simarni jelek bgt

  • Refly Felix

    Refly Felix

    10 hari yang lalu

    Saran donk buat cerita kyk parah bener

  • musafir 07

    musafir 07

    10 hari yang lalu

    Salam dari maker kostel bang deni

  • komar perdamean

    komar perdamean

    10 hari yang lalu

    Paling lucu kalo japri ditoyor

  • Aris Hunter

    Aris Hunter

    10 hari yang lalu

    Seru film bang Marko😁

  • Ajid sa

    Ajid sa

    10 hari yang lalu

    Mandang atuh . .!

  • Jebul Bul

    Jebul Bul

    10 hari yang lalu

    Salam dari..chnnel (jebul bul)abng.Marco/paing/Jafri/nacing..semoga sehat selalu..semangat terus

  • KABARET 78

    KABARET 78

    10 hari yang lalu

    Abis enak sih bikin merem melek gitu hahha di kira bang marko tuh blesnoy padahal mah ngerujak hahah

  • lukas mustafa

    lukas mustafa

    10 hari yang lalu

    Bang marko, rujak udah di lepein di makan lagi aja 🤣🤣🤣🤣

  • Ari ana ana bae

    Ari ana ana bae

    10 hari yang lalu

    I lov u yuli

  • TeGaR Nusantara

    TeGaR Nusantara

    10 hari yang lalu

    Yuhuu

  • KING TRADER OFFICIAL

    KING TRADER OFFICIAL

    10 hari yang lalu

    Baru nemu chanelnya ini , saya sering nonton di facebook walaupun episodenya kadang ngaco mantap sukses terus buat deni creator #FANSBANGMARKO🔥

  • jones sihombing

    jones sihombing

    10 hari yang lalu

    Blom ada kaosnya "Mandang atuh" di toko pedia👍👍👍

  • antos

    antos

    11 hari yang lalu

    Si Paing yang hamilin gua yang di klepakin😂😂🤣🤣🤣

  • GhusTV

    GhusTV

    11 hari yang lalu

    Tetangga keren

  • om krepos

    om krepos

    11 hari yang lalu

    Kalo bahasa di tempatku hamil di luar nikah itu namanya : Tengik , ada yang sama hehehe

  • boy chan

    boy chan

    11 hari yang lalu

    Bg Marco bikin konten sama bg mael Lee
    Preman terkuat di bumi

  • rw otomotif

    rw otomotif

    11 hari yang lalu

    Marco biang kerok nih

  • BANGHERU

    BANGHERU

    11 hari yang lalu

    Hahahha +62 banget

  • Muhammad Alim Ramadhan

    Muhammad Alim Ramadhan

    11 hari yang lalu

    Mandang atuh 😂

  • Farhan Ade Febrian

    Farhan Ade Febrian

    11 hari yang lalu

    Bang masa kaos yang XL kosong kapan Redy lagi

  • PENCARI-MU, fFAN

    PENCARI-MU, fFAN

    11 hari yang lalu

    Itu kaosnya,bahan kaos partai apa bukn y...bang broder.

  • Empang Sri

    Empang Sri

    11 hari yang lalu

    Bang sala liat abang

  • Empang Sri

    Empang Sri

    11 hari yang lalu

    Bang marko ke serang ya yang ada hajatan ya saya pingir hajatan rumah saya yang ngajak Poto sama abagn yang Poto

  • catur prasetyo

    catur prasetyo

    11 hari yang lalu

    maju terus DC
    dan sering2 APLOD

  • dewa amor

    dewa amor

    11 hari yang lalu

    woy Ampas kopi kkkkk anjaay
    ~Paing~

  • muhmad yasin

    muhmad yasin

    11 hari yang lalu

    Dari sekian banyak konten , yg ini bikin gregetttt 🤣

  • Ichut Ajha

    Ichut Ajha

    11 hari yang lalu

    Hahahaha marni makan rujak .kayaa makan nasi lu wkwkw
    Nacing ..,

  • Rius Ozil

    Rius Ozil

    11 hari yang lalu

    Jadi, encum ama eti kemana nih? Pensiun?

  • matilda matilda

    matilda matilda

    11 hari yang lalu

    karsih nya mana

  • Ahmad Rifadi

    Ahmad Rifadi

    11 hari yang lalu

    Nancing apes mulu

  • Yaw Cuervo

    Yaw Cuervo

    11 hari yang lalu

    tolong adegan marko yg suka numpuk kpala nya agak di ilangin 🙏🙏🙏🙏
    cukup mengganggu maaf ya meski baru nonton skarang sya suka konten ini dan kluhan nya si marko itu duh kna kpala terus kasian anak anak suka nonton contoh ga baik🙏🙏🙏

  • Wasma Wasbut

    Wasma Wasbut

    11 hari yang lalu

    Bikin kaos tulisannya "cueh deh" bang

  • Adit Setiabudi1996

    Adit Setiabudi1996

    11 hari yang lalu

    Tangsel hadir !!! serpong-rawa-bntu... sukses selalu buat anak2 deni creaktor... semoga sehat2 selalu bng... aamiin...

  • Ahmad Khusaeri

    Ahmad Khusaeri

    12 hari yang lalu

    Ufload lgi donk broo😂