Duh Indro Dibuat Pusing Sama Tingkah Joko dan Wulan yang Berantem Mulu | Dari Jendela SMP Eps 311

Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2021
Ditonton 504 277
71

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2133242-duh-indro-dibuat-pusing-sama-tingkah-joko-dan-wulan-yang-berantem-mulu-dari-jendela-smp-episode-311
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Dari Jendela SMP Episode 311, tayang 1 Maret 2021. Kasian deh Indro yang dibuat pusing sama tingkahnya Joko dan Wulan yang selalu berantem. Sampai pesan makanan dan minuman pun mereka berdua harus ribut dulu.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 16.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rarensya Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Ratu Sofya, Saskia Chadwick.\
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Aura Ainun Madjid

    Aura Ainun Madjid

    27 menit yang lalu

    Harusnya Wulan bilang sshh🀣

  • Udan Tanges22

    Udan Tanges22

    17 jam yang lalu

    Aduh indro dibuat emosi oleh joko dan wulan

  • Akun Percobaan

    Akun Percobaan

    Hari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • chenel anda

    chenel anda

    2 hari yang lalu

    Pak sutradara banyakin scen indro wulan dn joko dong lucu bngt hihihi

  • ff free fire

    ff free fire

    11 hari yang lalu

    semoga yang baca ini calon orang sukses

  • yusuf afandi

    yusuf afandi

    15 hari yang lalu

    Lucu Banget Joko bilang ke indo 🀣🀣🀣

  • ANZALFA channell

    ANZALFA channell

    16 hari yang lalu

    Yang 1 jam dong

  • Arra -!

    Arra -!

    20 hari yang lalu

    Makanya jangan komplain kalo gk mau di komplain
    -wulan djs

  • Clarisa Gretta

    Clarisa Gretta

    20 hari yang lalu

    Kocak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Manu Hata

    Manu Hata

    24 hari yang lalu

    Wa bagus bangat

  • Aulia dwi Kirani

    Aulia dwi Kirani

    25 hari yang lalu

    Lucu banget sih

  • Muhammad Ahmad

    Muhammad Ahmad

    26 hari yang lalu

    Halo

  • Rita Amira Halimah

    Rita Amira Halimah

    29 hari yang lalu

    Ayam wulan maclengπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Virgo Nita

    Virgo Nita

    29 hari yang lalu

    Sandi muka nya bening

  • Widayat Fnu

    Widayat Fnu

    Bulan Yang lalu

    Lucu tingkah lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • nur Aini

    nur Aini

    Bulan Yang lalu

    OK😁

  • KITRI NUGROHO

    KITRI NUGROHO

    Bulan Yang lalu

    Semangat terus ya djs ceritanya bikin baper bikin sedih bikin marah semua deh 😘😘😘😘😘

  • Junita Maharani

    Junita Maharani

    Bulan Yang lalu

    P

  • Afifah Azizah

    Afifah Azizah

    Bulan Yang lalu

    Hhahahah

  • Griya Naria

    Griya Naria

    Bulan Yang lalu

    Wulan Gemoooyyy.

  • Indah Lestari

    Indah Lestari

    Bulan Yang lalu

    Kok jadi suka ya sama indroπŸ™‚

  • Sandra Rini

    Sandra Rini

    Bulan Yang lalu

    Halo

  • Anggia Triara

    Anggia Triara

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu djs❀️πŸ”₯

  • Alchalif

    Alchalif

    Bulan Yang lalu

    Ngakak lebih suka mereka yang kayak gini wkkwqk kasian indro wkwkwk joko kan gw abang lu kwkwk

  • Ibu Nur

    Ibu Nur

    Bulan Yang lalu

    😊😊

  • driver gojek

    driver gojek

    Bulan Yang lalu

    Kk bikin aqeela sama kk rassya

  • Bela Putri

    Bela Putri

    Bulan Yang lalu

    Joko jangan pake topi dong

  • hafidhoh diniyah

    hafidhoh diniyah

    Bulan Yang lalu

    duh kk Wulan gemess deh klw berantem sama Joko πŸ˜„

  • Ara

    Ara

    Bulan Yang lalu

    Sumpah aku ketawa liat mereka senyumπŸ˜‚

  • FUAD GuNAWAN

    FUAD GuNAWAN

    Bulan Yang lalu

    Kak wulan gk usah deketti

  • egita kusuma windia S.

    egita kusuma windia S.

    Bulan Yang lalu

    Hi najis gua soalnya wulan sama santi itu gk cantik tambah bodoh santi nya yang bodoh masak sih kaka ratu di putusin sama pacarnya di biarin kak gino sama kak ratu aja kayak serasih kak wulan sih kayak sombong gitu tapi kak wulan tingkah nya lucu sih makan nya aku masih suka he

  • Dimas Dika

    Dimas Dika

    Bulan Yang lalu

    Ulan centk

  • Shahana Filia Ardhi

    Shahana Filia Ardhi

    Bulan Yang lalu

    Wulan plakor

  • Qonita Utami

    Qonita Utami

    Bulan Yang lalu

    Hahahahhahahah ngakak Banget

  • Regina Dwinanda

    Regina Dwinanda

    Bulan Yang lalu

    lucu banget sik.
    ibu warung sampai pusing

  • Mila Rahmawati

    Mila Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Ngakak sih 🀣

  • Ita Rosita

    Ita Rosita

    Bulan Yang lalu

    lucu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hanum Cantik

    Hanum Cantik

    Bulan Yang lalu

    β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ₯°πŸ₯°πŸ’žπŸŽ€πŸŒΉπŸ€—

  • Chelsea Syafa

    Chelsea Syafa

    Bulan Yang lalu

    HahahhahahahahahahaπŸ˜€πŸ˜€

  • haliamah siagian

    haliamah siagian

    Bulan Yang lalu

    Berantem muluk dah

  • Giyanti Yanti

    Giyanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    Haha iya entar skit

  • Nabila Roziqoh

    Nabila Roziqoh

    Bulan Yang lalu

    Roman tis

  • Azka Marwiyah

    Azka Marwiyah

    Bulan Yang lalu

    Ini mh upin ipin ka ros🀣🀣🀣

  • Erick Elnathan Purba

    Erick Elnathan Purba

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/MiYrFN8I2AQ

  • Aisyah siyfa and hani

    Aisyah siyfa and hani

    Bulan Yang lalu

    Kenapa tambah kayak gini aku pengen kayak dulu ,,Rasya sama aqella ,,jadi syaqella bukan jadi syadrina 😭😭😭😭 sedih ,,semagat kak ria πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Anindhita Natasyaputri

    Anindhita Natasyaputri

    Bulan Yang lalu

    Tolong Indro sama ria bersatu

  • Silvina Elifia

    Silvina Elifia

    Bulan Yang lalu

    Knapa si indro gx sma ria lgi kan mreka berdua uwwu

  • Arisha sheril chanel

    Arisha sheril chanel

    Bulan Yang lalu

    Sheril

  • Binti Ismatin

    Binti Ismatin

    Bulan Yang lalu

    Ok

  • Vega Suryanita

    Vega Suryanita

    Bulan Yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️

  • Markini Mujadi

    Markini Mujadi

    Bulan Yang lalu

    Min bikin film versi rassya dunk

  • sahabat kita

    sahabat kita

    Bulan Yang lalu

    Jangan sentuh sentuh tangan lawan jenis bukan mahram

  • Karunia Wulan

    Karunia Wulan

    Bulan Yang lalu

    Mbak

  • Betty M Simanjuntak

    Betty M Simanjuntak

    Bulan Yang lalu

    Masa ribut si❀️❀️❀️

  • Betty M Simanjuntak

    Betty M Simanjuntak

    Bulan Yang lalu

    Wulan marah marah Joko galakβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜€πŸ˜€

  • Betty M Simanjuntak

    Betty M Simanjuntak

    Bulan Yang lalu

    Indro marah marah Mulu😭😭😭

  • Anisa Nurul Hikmah

    Anisa Nurul Hikmah

    Bulan Yang lalu

    Ka Wulan suruh pake lipstik dong dikit aja gapapa biar tambah cantikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Muhammad Nur

    Muhammad Nur

    Bulan Yang lalu

    kok bisa di download

  • Laksmi Dewi

    Laksmi Dewi

    Bulan Yang lalu

    Kesian bgt indro muka nya pasrah bgt
    Ngakak πŸ˜‚

  • Putri salwa slwaa

    Putri salwa slwaa

    Bulan Yang lalu

    SUMPAH 3 HARI GA NNTN INI RUGI BGT😭😭

  • aulahusnal hayati

    aulahusnal hayati

    Bulan Yang lalu

    Tapi Joko sama Wulan lucu kalau berantem ya gak

  • Enjelnisa Butar butar

    Enjelnisa Butar butar

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • amel petra aristo

    amel petra aristo

    Bulan Yang lalu

    Astaga

  • lusyana agustin

    lusyana agustin

    Bulan Yang lalu

    sandrina so pratttty saskia is the best aqeela so biutiful nama nama cuple djs
    jolan:joko wulan
    rosan:roni santi
    rindro:ria indro
    alzen:alya zen
    ginli:gino lili

  • amelia tasya

    amelia tasya

    Bulan Yang lalu

    Lucu bagat pas joko dan wulan bertengkar bikin pusing yg punya warungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fadhil Setyananda

    Fadhil Setyananda

    Bulan Yang lalu

    Min buatin djs the movie dong

  • IMEL Nayla

    IMEL Nayla

    Bulan Yang lalu

    UwwuπŸ˜‚

  • Vivo Y12

    Vivo Y12

    Bulan Yang lalu

    Sabar yg Indro ngadapin tingkah nya Joko sama ulan wkwk

  • Salwa Elyshiana

    Salwa Elyshiana

    Bulan Yang lalu

    Kasian Indro ditarik sana sini tangan nya sama joko dan Wulan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arif Putra

    Arif Putra

    Bulan Yang lalu

    suka jd indro di posisi ini aaaa

  • Rinto Hrp

    Rinto Hrp

    Bulan Yang lalu

    Min coba deh tambah pemain ny kek misalnya kak "Alifa Lubis" biar tambah kocak wkwkwj

  • Tedi Landak

    Tedi Landak

    Bulan Yang lalu

    Aa bah joko danwulan indro tu udah lapar

  • Wina Anggi

    Wina Anggi

    Bulan Yang lalu

    Hai

  • yulia yuliyanti

    yulia yuliyanti

    Bulan Yang lalu

    Kya Drakor yah 🀣

  • Siti Nurlaela

    Siti Nurlaela

    Bulan Yang lalu

    Hahah jolan kalo berantem lucu banget πŸ˜‚

  • Sifa Nanda

    Sifa Nanda

    Bulan Yang lalu

    Bagus banget

  • Atar Mari

    Atar Mari

    Bulan Yang lalu

    Eps terfavorit... sayang bgt sma mereka gemeshh!!!!

  • Ardilla dan raja yuski

    Ardilla dan raja yuski

    Bulan Yang lalu

    Kok sekarang jokok sama wulan nggak jodo sih nggak so swet kayak dulu πŸ’”

  • Nur cahaya

    Nur cahaya

    Bulan Yang lalu

    Bengek anjim

  • irma septiani

    irma septiani

    Bulan Yang lalu

    Kasian indro pusing deh kasian banget 😊
    πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Akun Bokingbos

    Akun Bokingbos

    Bulan Yang lalu

    Ibu warung nya ke berisik kan degerin apa kata joko sama wulan

  • Devi Cahaya BLNS

    Devi Cahaya BLNS

    Bulan Yang lalu

    Gemesss

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    Bulan Yang lalu

    #darijendelasmp
    #darijendelasmp

  • Sumarno marno

    Sumarno marno

    Bulan Yang lalu

    Ibu warung nya puyeng gara gara joko dan wulan berantem

  • Apit HAFiDZ

    Apit HAFiDZ

    Bulan Yang lalu

    Kasihan IndroπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Deni Damiri Damiri

    Deni Damiri Damiri

    Bulan Yang lalu

    NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aulia Salim

    Aulia Salim

    Bulan Yang lalu

    Gw, kecewa, sama ibunya wulan, kasian bu inah kalau indro dipengaruhi sama ibunya wulan agar di adopsi oleh ibunya wulan, gw ga Terima banget dh,, udh tau dia salah, harusnya jangan di perpanjang dong,, kan juga demi kebaikan indro. :(

  • Kiara Rahma Khairani

    Kiara Rahma Khairani

    Bulan Yang lalu

    Wulan cantik pake baju itu wkwkwk

  • Merry Merry

    Merry Merry

    Bulan Yang lalu

    sabar nya indo

  • Nata Jhon

    Nata Jhon

    Bulan Yang lalu

    Buk warungnya puyeng dengar joko dan wulan brantem

  • Azza Isfa

    Azza Isfa

    Bulan Yang lalu

    Kangen djs yang dulu☺️😭

  • Zezinho Baptista

    Zezinho Baptista

    Bulan Yang lalu

    Reysan imut😘😘

  • Sheila Arsyah

    Sheila Arsyah

    Bulan Yang lalu

    Joko,wulan ayoo dong baikan kalian seperti dulu lgi jangan ribut mulu..

  • Priyo Adi

    Priyo Adi

    Bulan Yang lalu

    Btw rianya jarang masuk yutub:v

  • Syahira Khamezwara

    Syahira Khamezwara

    Bulan Yang lalu

    TOM&JERRY BERANTEM MULU DAH BIKIN GEMES BANGET MEREKA BERDUA BIKIN KETAWA MALAM MALAM

  • risa yani& dwi official

    risa yani& dwi official

    Bulan Yang lalu

    Bali hadir yuk liburan ke Bali

  • Adriana Humairo

    Adriana Humairo

    Bulan Yang lalu

    Asli djs makin seru meskipun konfliknya makin banyak tp itu yang bikin nagih nontonnya.. nagih kek makan aja Hyung ngakak

  • Justin Rambi

    Justin Rambi

    Bulan Yang lalu

    Indro: kuping saya udh tebel bu abis dipake coating biar tahan lama sama merekaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sri novita sari

    sri novita sari

    Bulan Yang lalu

    Sabar ya dek...
    Indro : cukup sabarr bnget lho udh ini buuk..weka weka
    #darijendelasmp

  • Neneng Neng

    Neneng Neng

    Bulan Yang lalu

    Bener pa Ipan janganjadi nikah sama ibu Ira dan ibu Inah dua dua nya juga jahat dan anak paipan juga lili yang bikinrusuh harus ditata lili dan ria