Efek Konyol Minum Ciu, Bikin Ngakak Satu Tongkrongan - 86

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2021
Ditonton 2 510 377
12 000

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatama...
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms \u0026 Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu \u0026 Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatama...
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms \u0026 Conditions bit.ly/1jAbOYj

86 & Custom Protection NET
Komentar  
  • Rio Hendra

    Rio Hendra

    5 jam yang lalu

    tindak aja pak . di dlm islam dah dblng haram . minum aja meresahkan warga juga

  • Samsul Maarif

    Samsul Maarif

    6 jam yang lalu

    Ditempat saya ciu itu,pisang yg ditambahin aci atau apa gituu terus dibungkus daun pisang beuuh enak tuh manis hihi

  • Meutia Octavia

    Meutia Octavia

    7 jam yang lalu

    Ngakak 😂😂😂 , minum gituan apa rasanya yaa 😂😂😂 dan apa enaknya 😂😂😂 celeng iya

  • Cmod 775

    Cmod 775

    21 jam yang lalu

    Esek2 Pesing tolong di tertib kan pak

  • embuleee embuleee

    embuleee embuleee

    Hari Yang lalu

    SATUUUUUUUUUUUUUUU😂😂😂

  • Kanda Anantariyanto Alam Tasti

    Kanda Anantariyanto Alam Tasti

    Hari Yang lalu

    11:09
    Pak Polisi : "Ada berapa bulannya?"
    Pelaku : "Satuuuuuuuuuuuu"
    wkwkwkwkw

  • Aldy W

    Aldy W

    Hari Yang lalu

    Malah kayak logatnya Dustin the Zero Logic

  • S4NS GMG

    S4NS GMG

    Hari Yang lalu

    Tempatnya berada di deket jemson

  • PELASTIK HITAM CHANNEL

    PELASTIK HITAM CHANNEL

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/jG76Ni3IyD0

  • Darno Fitrianto1

    Darno Fitrianto1

    2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 karyawan indomart Susilo 3 paling songong.emang jalan punya bpk lu.klo bisa digeber dikupingya pak.motor jangn dilepas.......

  • Tarmini Rastiah

    Tarmini Rastiah

    2 hari yang lalu

    Jamettt wkwk

  • Sudar Ch

    Sudar Ch

    3 hari yang lalu

    Skrang gak bsok lgiii wkwkw

  • Dashcam Indonesia Compilation

    Dashcam Indonesia Compilation

    3 hari yang lalu

    Lihat lah bentuk sampah sampah masyarakat yg bisa berbicara .

  • 11A155_Erizkia Dhara Jelita

    11A155_Erizkia Dhara Jelita

    3 hari yang lalu

    Maap ngakak😭

  • Ipongrio Prasyoga

    Ipongrio Prasyoga

    4 hari yang lalu

    Efek konyol wkwk

  • budi langoste

    budi langoste

    4 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara² liat instagram?

  • AL

    AL

    5 hari yang lalu

    Sampek Mletre

  • Khurin ain

    Khurin ain

    6 hari yang lalu

    Astagfirullah tobat lah kau pra remaja" tobat bentar lagi mati

  • Favian vrna

    Favian vrna

    6 hari yang lalu

    Bintaro g ada tongkrongan emg neng, cakep2 maen bersih ke kalo mao mabok nengneng wkwkwk

  • Soction TV.

    Soction TV.

    8 hari yang lalu

    Yang crewneck item si 😂

  • Gregorius

    Gregorius

    9 hari yang lalu

    Dia hebat, tapi masih belum bisa melampaui kehebatan Dobleh

  • Muhammad Yudhi wardhana

    Muhammad Yudhi wardhana

    10 hari yang lalu

    Humanis ..
    Gak harus bentak2 ..
    Likeeeeeee👍👍👍👍👍

  • Sahara.denok Pajaitan123

    Sahara.denok Pajaitan123

    10 hari yang lalu

    MLS kl.liat polis gentak",,,kl SM Ambarita kl ngomong ga bentak

  • chania lieng

    chania lieng

    10 hari yang lalu

    Ngakak 😁 bapaknya ramah ramah

  • Kasmin Putra

    Kasmin Putra

    10 hari yang lalu

    Ndan itu di daerah mana y soalnya kaya pernah liat itu cwe..

  • Clarashinta

    Clarashinta

    11 hari yang lalu

    Mletre mendem asekk

  • Teguh Prasetya

    Teguh Prasetya

    11 hari yang lalu

    Bikinin lah sirkuit pak

  • Brian Dhomain

    Brian Dhomain

    11 hari yang lalu

    Cewek nya di syuting trus😁

  • Muhammad Ervin

    Muhammad Ervin

    11 hari yang lalu

    Mletre 😂😂😂🤣

  • T O D

    T O D

    12 hari yang lalu

    Cupu banget liat mukanya orang yang suka kebut²

  • Lord Okta

    Lord Okta

    12 hari yang lalu

    6:10 Dustin kena grebeg

  • saleh tobing

    saleh tobing

    12 hari yang lalu

    Pak polisi nya terlalu baik...

  • hannafi muhammad

    hannafi muhammad

    13 hari yang lalu

    Sial jaket gua dipake

  • Muhamad Riyan Gunawan

    Muhamad Riyan Gunawan

    13 hari yang lalu

    Fix Saudaranya dobleh!

  • Ojan Anindito

    Ojan Anindito

    13 hari yang lalu

    Ciu Bekonang Dilawan

  • awmerry offical

    awmerry offical

    13 hari yang lalu

    Serius nanya mabok minum , sama mabok mual hamil atau maag kambuh sama ga sih 😭

  • fahri betawi DATSUN'old

    fahri betawi DATSUN'old

    14 hari yang lalu

    KUJUUUUUN kelaguan nya dri orok emang LUCU 😂😂

  • AGE Music Official

    AGE Music Official

    14 hari yang lalu

    Luconannya bikin pak pol tambah semangat kerja, tambah semangat yg nonton 😂

  • San San

    San San

    14 hari yang lalu

    yang cewek sadar sampah juga.. pembalut bekas sama puntung rokok saja disimpen tidak dibuang sembarangan.. sayang kelupaan, wkwkwkwk..

  • Bgiarta_ 11

    Bgiarta_ 11

    14 hari yang lalu

    Minuman berakohol manfaatnya buat angetin tubuh asal diminum secukupnya. Knp minumnya berlebihan mngkin karena keenakan🤣

  • W A N

    W A N

    15 hari yang lalu

    Kujunnnnn

  • Nur Hasim

    Nur Hasim

    15 hari yang lalu

    Antena itu mah

  • Fauziah Siva nurhasanah

    Fauziah Siva nurhasanah

    15 hari yang lalu

    Satuuuuu🤣

  • Tettss 27

    Tettss 27

    15 hari yang lalu

    MAKANYA JANGAN NYERANG PULAU KU#FREEFIREINDOBERSATU

  • Abang Jtd

    Abang Jtd

    15 hari yang lalu

    Itu cewe yg putih udeh mabok .. bukti nya aja mata nya beda ...

  • ikko Riyanto

    ikko Riyanto

    15 hari yang lalu

    Kalo ngomong baik² pak, jgn bentak² itu rakyat pak coba kalo ke pejabat yg korupsi berani kgk pak

  • Nabila Ramadhani

    Nabila Ramadhani

    15 hari yang lalu

    ngakak komuknya yg pake Hoodie putih😭

  • Tia Rahayu

    Tia Rahayu

    15 hari yang lalu

    Maaf pak, saya salah baca judul video ini 😭✌🏻

  • Danu Prasetiawan

    Danu Prasetiawan

    16 hari yang lalu

    Cewenya salah pergaullan, takut knpa" klo udh di lingkaran pemabok

  • rhayya pahlevi

    rhayya pahlevi

    16 hari yang lalu

    DPR KORUPSI tangkep tuh

  • Wira Wiri Ndeso

    Wira Wiri Ndeso

    17 hari yang lalu

    Kerumanan ..,,Bu gubernur Jawatimur malah pesta ulang tahun...tolong tindak lanjut pak polisi ..biar semakin jelas arah hukum negri ini

  • Tedi Gunawan

    Tedi Gunawan

    17 hari yang lalu

    DICIDUK NANGESSS

  • Riski 7679

    Riski 7679

    17 hari yang lalu

    Dulu Dobleh sekarang ada temennya 🗿

  • Agung Prasetyo

    Agung Prasetyo

    17 hari yang lalu

    Ciu asli bekonang mah ga ada lawan wkwk😂

  • Dessi Rismawati

    Dessi Rismawati

    17 hari yang lalu

    Udah pasrah aja😂😭

  • Kujun Tama

    Kujun Tama

    18 hari yang lalu

    lucu ga video nya wkekek semoga bisa menghibur anda

  • Kujun Tama

    Kujun Tama

    18 hari yang lalu

    floww @kujunprtama8 ig

  • biki barki

    biki barki

    18 hari yang lalu

    Cewenya cakep" bener neng sayang ntu make up ehh

  • Yoga Adi permana

    Yoga Adi permana

    18 hari yang lalu

    Kenapa hobi kami, selalu di mata polisi?? 😂

  • S K BROOK

    S K BROOK

    18 hari yang lalu

    Mendem mletre asek

  • RG Gaming

    RG Gaming

    18 hari yang lalu

    7:57 mba nya cantik doang pergaulan nya ky gituu

  • ACHMAD SIDIQ RIZALDY

    ACHMAD SIDIQ RIZALDY

    19 hari yang lalu

    Pak tangkap temen saya pak ,kalo naik mobil suka kemabokan muntah di celana saya , kesel saya pak .respect nya tolong🙏🏻

  • Acep Junaedi

    Acep Junaedi

    19 hari yang lalu

    Oknumnya pakai fropil seragam folisi

  • Acep Junaedi

    Acep Junaedi

    19 hari yang lalu

    Banyak yang jdi korban🙏🙏

  • Acep Junaedi

    Acep Junaedi

    19 hari yang lalu

    Tolong pak disergap. Sekarang banyak oknum penipuan pembuatan SIM.🙏🙏🙏

  • dagonmen dagonmen

    dagonmen dagonmen

    19 hari yang lalu

    Saya sudah lama bertobat dari minum meminum Dan merokok, Amin
    9:20 disini mulai kocak nya 🤣

  • Jejak _Langkah

    Jejak _Langkah

    19 hari yang lalu

    Udah pada nambal puasaya yang kmarin pada bolong ngak ni sini kumpul ...

  • Anggi Suprianto

    Anggi Suprianto

    19 hari yang lalu

    Dobleh part 2

  • Brili Kepel

    Brili Kepel

    19 hari yang lalu

    temen gua kalo njamur jadi gayung mandi, tiap ada yg ke toilet maksa ikut

  • Hendz caterpillar

    Hendz caterpillar

    19 hari yang lalu

    Maka nya banyakin bikin sirkuit aja
    Olahraga yg paling di senengi remaja indo ya balap

  • Danda Dharma

    Danda Dharma

    19 hari yang lalu

    tolong ig cewe baju putih hehe

  • RIFAL REZKY14

    RIFAL REZKY14

    20 hari yang lalu

    Padahal cantik mau aja duduk disana akwoakwoka

  • Septiaji Taviv

    Septiaji Taviv

    20 hari yang lalu

    Lucu ya ngerjain ngomong dengan orang mabuk he..he..he,tp yo tetep di tindak tegas

  • dikma Pratama official

    dikma Pratama official

    20 hari yang lalu

    Temen nya pasti bilang , ( besok dia jangan di ajak nongkrong lagi 😂 ) bikin malu

  • KONOHA

    KONOHA

    20 hari yang lalu

    Jujur saya bukan tidak mendukung polisi. Tpi bapak bapak pili yang terhormat ketika melakukan pemeriksaan hendahlah jangan seperti menggertak ada baiknya di tanyakkan baik baik

  • DENY

    DENY

    20 hari yang lalu

    Pak tolong ni jngn pake masker kuba ya

  • Mulvie Almalik real

    Mulvie Almalik real

    21 hari yang lalu

    Aduhhh kok sy jadi ngakaak ya

  • shhhtmt _

    shhhtmt _

    21 hari yang lalu

    baju putih cakep sayang nya ngumpul nya sama jamet 😭😭

  • Ahmad Syihabbudin

    Ahmad Syihabbudin

    21 hari yang lalu

    kalo mau mabok biar gak meresahkan warga sekitar, mabuk dikuburan/dikolong jembatan. mau ketawa, nyanyi, sekenceng mungkin, gak ganggu warga. paling yang keganggu penunggu tempat situ. wkwk, langsung dibwa ke alamnya, dikira efek mabok, eh nyata wkwk.

  • Ryn Dira

    Ryn Dira

    21 hari yang lalu

    Ngombe ciu mukok mukok, isin isin yo mas... om bapersob - one ciu

  • ahmad ramadhan

    ahmad ramadhan

    21 hari yang lalu

    Maboknya norak.

  • Lah waras TV

    Lah waras TV

    21 hari yang lalu

    Namanya kujun guys

  • Merpati kolong langit

    Merpati kolong langit

    21 hari yang lalu

    Ha ha ah kocak

  • Ali Alqoim bilhaq

    Ali Alqoim bilhaq

    21 hari yang lalu

    Mirisnya cewe ikut nongkrong ,bukan masalah pergaulan tapi gak inget waktu dan tempat.apalagi cuman dua orang ceweknya. Takutnya nanti nangeessss

  • Wilda Yuliana

    Wilda Yuliana

    21 hari yang lalu

    Jgn galak2 pak

  • vikri Maulana

    vikri Maulana

    21 hari yang lalu

    harus arogan bgtu ya?

  • Dalbo

    Dalbo

    21 hari yang lalu

    hahaha kocak

  • Adil Wicaksono

    Adil Wicaksono

    21 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • DIAN GAMING

    DIAN GAMING

    21 hari yang lalu

    Ciu alias cinta ini untuk mu

  • Kandar Is

    Kandar Is

    22 hari yang lalu

    Yang salah tangkap ja pak...

  • Patrick Desing

    Patrick Desing

    22 hari yang lalu

    Minum nya yng mhal dong. Jngn ciu.😂

  • sniper rifle

    sniper rifle

    22 hari yang lalu

    Polisinya asik

  • Bagas Sukma Aditama

    Bagas Sukma Aditama

    22 hari yang lalu

    11.40 malah ngeloby yang cewe pake baju putih wkwkw

  • Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat

    22 hari yang lalu

    Pasrah aja ama bapak ngakak🤣🤣

  • Sifa Fiza

    Sifa Fiza

    22 hari yang lalu

    Ciu itu apa? Obat kah? Bru dengar

  • Zag YT

    Zag YT

    22 hari yang lalu

    Ngomong ama orang mabuk sama kayak ngomong ama dustin cuakd

  • Zein Senpai

    Zein Senpai

    22 hari yang lalu

    Mabuk jadi pelawak

  • rizky ruchfiansyst

    rizky ruchfiansyst

    22 hari yang lalu

    Polisinya nasehatin ciu jgn diminum gak bermanfaat tapi pabriknya knpa terus beroperasi ? mirasnya bisa dijual bebas mudah didapet malahan deket kantor polisi, koramil aja masih nekat ada yg jualan miras tsb aneh banget

  • Naser Kuto

    Naser Kuto

    22 hari yang lalu

    Kesini gara gara fyp tiktok

  • Ricky YeageR

    Ricky YeageR

    22 hari yang lalu

    Dobleh Part 2 :)