EKSKLUSIF!! Teddy Syach Ceritakan Kronologi Rina Gunawan Terpapar Hingga Wafat | lifestyleOne

Dipublikasikan tanggal 3 Mar 2021
Ditonton 171 297
118

Jakarta, tvOnenews.com - EKSKLUSIF!! Teddy Syach Ceritakan Kronologi Rina Gunawan Terpapar Hingga Wafat | lifestyleOne
Artis peran Teddy Syach mengungkapkan kronologi kepergian istrinya, Rina Gunawan, pada Selasa (2/3/2021). Teddy mengatakan, sedari awal keseharian Rina Gunawan dipenuhi dengan kesibukan sebagai wedding organizer. Selepas acara, Rina Gunawan beristirahat dan justru setelah menjalani serangkaian protokol kesehatan malah dinyatakan terinfeksi virus corona.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

lifestyleOne
Komentar  
  • Samuel Situmeang

    Samuel Situmeang

    Bulan Yang lalu

    Teringat masa SD dulu, Almarhumah membawakan/Host di acara AMKM di TPI.Selalu nonton setelah pulang sekolah.
    Semoga Keluarga yg ditinggalkan Sabar dan Ikhlas.

  • Nia Nia kurniasih

    Nia Nia kurniasih

    Bulan Yang lalu

    Pksin di percepat supaya tidak ada lagi korban koronah

  • Mas Wahyu

    Mas Wahyu

    Bulan Yang lalu

    KELUARGA BOLEH IKUT NGUBUR DN SOLATIN LAH KITA LIAT KLUARGA KITA YG KENA KORONA BABI MANA BOLEH LIAT SEDEKET ITU. PAKE DUIT JADI GITU

    • NEVERENDLES

      NEVERENDLES

      Bulan Yang lalu

      Namanya juga komedi

  • Surta Mahnatiawan

    Surta Mahnatiawan

    Bulan Yang lalu

    Sedih juga Teddy Syah,harus menjawab pertannyaan2 darivTvone.😭😭😭😭

  • nurmian hasiholan

    nurmian hasiholan

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita yg sedalam dalamnya 🙏🙏

  • Pak Puryanto

    Pak Puryanto

    Bulan Yang lalu

    Mengucapkan belasungkawa buat mbak Rina Gunawan dan kembali di sisiNya, kel. Di beri kekuatan, kesehatan, tabah, dan iklas dan mendapatkan penghiburan dari Tuhan

  • Rumah Makan Seafood

    Rumah Makan Seafood

    Bulan Yang lalu

    La itu ma asma ya itu jadi sesak.sya jg punya

  • Rayleigh The Dark King

    Rayleigh The Dark King

    Bulan Yang lalu

    betul. SAYA aj gak kuat klo pake masker lebih dari 2 jam. HARUS di buka dulu di tempat aman 30 menit baru pakai lagi.

  • cuankie persib

    cuankie persib

    Bulan Yang lalu

    Enggak ngerti gw ada kabar duka tp ada saja yang diss like

  • Bo Bo

    Bo Bo

    Bulan Yang lalu

    Semonga amal ibadanya di terimah di sisih Allah SWT aminn

  • sriharyati satujembangan

    sriharyati satujembangan

    Bulan Yang lalu

    Semoga Teh Rina Gunawan Husnul khotimah,amin yrb

  • yus nia

    yus nia

    Bulan Yang lalu

    smga husnul hotimah

  • Sus Hartini

    Sus Hartini

    Bulan Yang lalu

    Semoga almarhum diampuni segala dosanya n diterima semua amal ibadahnya.

  • Lestari Tari 12

    Lestari Tari 12

    Bulan Yang lalu

    Semoga info dr teddy syah ttg kronologis wafatnya rina menjadi amal...krn jarang sekali saya pribadi mengetahui orang meninggal krn covid19 itu disebabkan apa?kan sdh menjalankan 3M bahkan 5 M...menjadi pelajaran utk yg lain...insyaallah menjadi jalan kemudahan teddy utk ikhlas.

  • Munarti Tobri

    Munarti Tobri

    Bulan Yang lalu

    Manusia siapa saja kalo mereka saling menghormati dan menjaga jangan sampai salah satunya serong insaallah manjang dan saling menghargai seperti belio ini dan ini salah satunya contoh orang baik dan kawan maupun lawan merasa kehilangan

  • woro sukaeksi

    woro sukaeksi

    Bulan Yang lalu

    Beristirahatlah dalam damai.. mbak Rina Gunawan 😔😩😭

  • Lilis Setyowati

    Lilis Setyowati

    Bulan Yang lalu

    Semoga Husnul khotimah....

  • love cooking

    love cooking

    Bulan Yang lalu

    semoga husnul khotimah...dn kluarga ug d tinggalkan sll ikhlas tabah sabar..Aamiin

  • I dewa ayu Sri udaryani

    I dewa ayu Sri udaryani

    Bulan Yang lalu

    Semoga alm di trima amal ibadahnya
    Beliu orang baik

  • Sri Hartini

    Sri Hartini

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah emang ngk bisa besok " itu wawancara ...kasihan bangett baru berduka ...smg mb Rina Husnul khotimah ...bersabar dan ihklas keluarga yg ditinggalkan ...Aamiin.

  • Maryam Mohamad

    Maryam Mohamad

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita semoga husnul khatimah amin yra

  • zidan Brekele

    zidan Brekele

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah

  • Poppy Polapa

    Poppy Polapa

    Bulan Yang lalu

    Semoga almarhumah khusnul khotimah

  • Yanti lee

    Yanti lee

    Bulan Yang lalu

    Bener bener tabah mas teddy

  • Siti Masitoh

    Siti Masitoh

    Bulan Yang lalu

    Inalilahhi winailahi rjn semoga diterima amalibadah nyah Olehalloh subhanawataala Amin Yaaloh yabrobal Alamin🤲🤲🤲

  • Wiji Astuti

    Wiji Astuti

    Bulan Yang lalu

    Semoga Almarhummah Teh Rina diampuni dosanya,diterima amal ibadah nya aamiin

  • Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    Bulan Yang lalu

    Tega bener ya dalam komdisi duka di tanya tanya ... kuat banget mas teddy .. yg sabar ya mas 'insyaallah husnul khotimah teteh rina

  • Djemma Rewu

    Djemma Rewu

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi Wainnailaihi Rajiun.smoga arwah teteh diterima disisi Allah SWT.Amin Ya Rabbal Alamin.slamat jln teteh Rina gunawan.

  • mariam anita nita

    mariam anita nita

    Bulan Yang lalu

    Semoga Almarhuma Husnul Khatimah🙏🙏

  • Dessy Herman

    Dessy Herman

    Bulan Yang lalu

    RIP...😭

  • Kusuma Nurkhayati

    Kusuma Nurkhayati

    Bulan Yang lalu

    Pasangan serasi dan bisa jdi contoh bagi kita
    Innalillahi wainna illaihi rojiun
    Semoga teh rina diterima amal ibadah nya selama hidup
    Keluarga juga ikhlas melepas teh rina.. 🤲🤲🤲

  • enny arti

    enny arti

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka .. semoga almarhumah di terima di sisiNya .. dan tabah kekuarga yg di tinggalkan

  • Mitha Jannah

    Mitha Jannah

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi rojiun..semoga Almarhumah teh Hajah rina gunawan mendapat tempat terbaik di pangkuan Allah SWT dan menjadikan kuburnya itu taman surga..Aamiin..Aamiin yra

  • Kunifah Kunifah

    Kunifah Kunifah

    Bulan Yang lalu

    turut berduka, semoga alm mendapat safaat nabi dan tempat di sisi nya yg terbaik dan lapangkan kuburnya di terima amal ibadahnya dan keluatga yg di tinggalkan di beri kesabaran.

  • Lamria Nainggolan

    Lamria Nainggolan

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita pak,atas meninggalnya teh Rina,semoga keluarga tabah dan iklas

  • juwartik emak

    juwartik emak

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah, terima beliau teh rina disisiMu, terima amal dan ibadahnya , ampuni segala kesalahannya baik yg disengaja maupun tidak, beri kesabaran pd keluarganya, Amiin...Al- fatikhah...

  • nonon Masnon

    nonon Masnon

    Bulan Yang lalu

    Ikut berduka cita semoga husnul hotimah

  • Ade Suryati

    Ade Suryati

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka untuk teh rina alm , alfatihah.

  • Supriyati Yanti

    Supriyati Yanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah
    Aamiin ya robbal alami

  • Iis Rostiati

    Iis Rostiati

    Bulan Yang lalu

    Semoga diampuni dosanya,ditempatkan disisi Allah SWT

  • Saryanti Yanti

    Saryanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah buat ibu Rina Gunawan,aamiin...

  • Wida Gym

    Wida Gym

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi Wainnailaihi Roji'un. Turut berduka cita, semoga Almh. Di tempatkan di Sisi-Nya. dan keluarga yg di tinggal di beri ketabahan dan keIkhlasan

  • Andry Pri

    Andry Pri

    Bulan Yang lalu

    Sedih... kasihan Teddy msh dlm keadaan sangat berduka tp hrs menjwb pertanyaan disana sini, smg diberi kekuatan dan kesabaran 🤲🤲

  • bombardir dir

    bombardir dir

    Bulan Yang lalu

    Semoga arwah nya beristirahat dengan Tenang

  • Rochmah Siti

    Rochmah Siti

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainnalillahi rojion,semoga dilapangkan kuburnya & diterima amal kebaikannya & ditempatkan disisi Allah SWT. Aamiiin yra.

  • lilik nurul amaliyah

    lilik nurul amaliyah

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah menerima amal ibadahx , diluaskan kuburx , dimasukkan kesurgax Aamiin....

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Jh CV

  • UMI KOMPRIATIN

    UMI KOMPRIATIN

    Bulan Yang lalu

    Semoga almathumah, husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran dan keihlasan, aamiin.

  • Ardani Adresyanti

    Ardani Adresyanti

    Bulan Yang lalu

    Tabah dn sabar.
    Kehilangan..wah pasti.
    Sy ditinggal suami th 2003
    Sy blom siap dn anax2 sy sebagean msih kecil.
    Dgn ichlas.sabar.tabah.
    Insyaslloh Alloh sllu melindungi qta..Amin YRA.

    • Nur yasih

      Nur yasih

      Bulan Yang lalu

      Alfatihah untuk teh rina, smg husnul khotimah

  • Berty Sadipun

    Berty Sadipun

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita.

  • Ega Suhenda

    Ega Suhenda

    Bulan Yang lalu

    Semoga almarhummah diterima disisi Allah Swt amal ibadahnya. Amin ya raball alamin.

  • Nanang Hidayat

    Nanang Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rooji'uun semoga almarhumah teh Rina Gunawan husnul khotimah aamiin

  • Suprapti Adv

    Suprapti Adv

    Bulan Yang lalu

    U

  • rdv cell

    rdv cell

    Bulan Yang lalu

    اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎
    Turut berduka cita
    semoga almarhumah husnul khotimah lahul alfatekah...

  • Tiara Dita

    Tiara Dita

    Bulan Yang lalu

    Semoga khusnul khotimah AMIIIN ya robbal alamin

    • Widi Nida & Junior

      Widi Nida & Junior

      Bulan Yang lalu

      AmiinyaRabbalAlamin...

    • Karsinah Robil

      Karsinah Robil

      Bulan Yang lalu

      Innalilahi wainailaihi rojiun semoga amal ibadahnya diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran

  • Ferdinan Samuel

    Ferdinan Samuel

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita,..
    Smoga amal ibadah almarhumah di trima disisi Tuhan yg maha esa,..
    Amin,..