Episode 3. Selesai, bukan berakhir: Sampai bertemu di kisah selanjutnya.

Ditonton 271 803
175

Setelah sekian lama, akhirnya aku memberanikan diri untuk menceritakan perjalanan cintaku. Dan inilah cerita cintaku dengannya, Glenn Fredly.
-
Episode 1 idvision.info/first/video/aYiApZt8oXx7qdY.html
Episode 2 idvision.info/first/video/pZ2Nm7t1fG-ibKg.html

Executive Producer : Bumi Entertainment
In Frame : Mutia Ayu, Feli Sumayku
Creative : Kirana Pitaloka
Video by Matthew Tobias Adinugraha

Mutia Ayu
Komentar  
  • Ni Luh Made Sri Arpini

    Ni Luh Made Sri Arpini

    39 menit yang lalu

    Glenn Fredly bangganya punya istri yg cantik tegar dan baik hati love u Mutia 😘😘😘😘😘

  • Nurul Hamidah

    Nurul Hamidah

    8 jam yang lalu

    dan siti hajar melakukan sa'i dari bukit safa ke marwah, lalu nabi ismail menggerakan kaki nya sampai keluar mata air, dan jd air zamzam. masyaallah.

  • Nurul Hamidah

    Nurul Hamidah

    8 jam yang lalu

    nada ngmongnya sunda bgt, brasa lagi liat diri sndri klo ngmong sma tmn jakarta. hehe. sehat2 teh 😇

  • Maku Lainata

    Maku Lainata

    9 jam yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati Bunda Mutia dan Gewa... Amin...

  • Dedeh Komalasari

    Dedeh Komalasari

    16 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • joice seon

    joice seon

    17 jam yang lalu

    nangis 😭😭😭😭😭

  • Leni Wijayanti

    Leni Wijayanti

    23 jam yang lalu

    Aku nangis liat ini 😭😭😭

  • Yani Askim

    Yani Askim

    Hari Yang lalu

    Klo Mutia khilangan suami trcinta,dmkn jg dgn aku
    Tgl 27 Sept 2021 aku khilangan anak yg sngt mngasihi ku
    Berat n sngt berat Mutia smp saat ini aku tdk bisa brenti menangis
    Aku ikut merasakn kesedihn Mutia krn aku jg mngalami kehilangn anak trkasih
    I LOVE U Mutia

  • Keke Rahma yanti

    Keke Rahma yanti

    Hari Yang lalu

    Rindu kak Glen , gak bisa kebayang gimana jadi kak Mutia 😭😭

  • Laras Company

    Laras Company

    Hari Yang lalu

    Masya Allah, trnyata kak Ayu ngikutin kisahnya siti Hajar dan nabi Ibrahim as. Lanjutan kisah Siti Hajar setelah ditinggalkan di tanah tandus, kini diabadikan dalam ritual ibadah Haji dan Umroh bernama Sa'i 🥺

  • BHS MTV Channel

    BHS MTV Channel

    2 hari yang lalu

    God bless u kak Mutia m fam

  • genoveiva Soumokil

    genoveiva Soumokil

    2 hari yang lalu

    Luar biasa mama Gewa

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    2 hari yang lalu

    Aku sering mewek loh klo liat kk glen dan ndengerin cerita ayu

  • yuliana kafi

    yuliana kafi

    2 hari yang lalu

    Semangatttt...!! ❤️

  • Siven Taek

    Siven Taek

    2 hari yang lalu

    Bahagia di Surga Kk Glend

  • Winz Lyz Winz

    Winz Lyz Winz

    2 hari yang lalu

    Mutia sangat cantik..cantik dalaman dn luaran..lebih beruntung lagi Ayu sudah miliki keselamatan utk jiwa pribadi..Tuhan itu baik sungguh baik sangat baik🙏

  • Ivy F. T

    Ivy F. T

    2 hari yang lalu

    Salam dari sabah, malaysia ka MA .. aku juga salah satu pejuang meningitis .. aku tahu betul rasanya seperti apa, 2 bulanan aku di RS berjuang melawan sakit ini .. tapi Puji Tuhan aku masih diberikan kesempatan untuk sembuh hingga hari ini .. Tuhan memberikan kekuatan untuk ka MA dan Gewa untuk meneruskan kehidupan kedepannya. Amen ❤️

  • Sri Kanti

    Sri Kanti

    2 hari yang lalu

    ""oleh karena mereka

  • Sunny Sun

    Sunny Sun

    2 hari yang lalu

    Semangat mama gewa ❤️

  • Jim Jim

    Jim Jim

    3 hari yang lalu

    You are so strong Mutia Gewa serta semua keluarga yg cinta kalian n orang yg tdk suka Mutia... but Tuhan Jesus kita perkasa penuh kasih tetap melindungimu dr segala rintanfan hidup.. tetap setia pada Tuhan Jesus.

  • fransiska sari

    fransiska sari

    3 hari yang lalu

    Perempuan hebat, seminggu setelah operasi sesar disaat luka masih basah, jalan belum sempurna, rasa sakit masih terasa. Tetapi masih kuat mengurusi pria yg dicintai.

  • Rini Ngole Veronika

    Rini Ngole Veronika

    3 hari yang lalu

    Trimaksih kk Ayu sdh mau sharing ❤️

  • Rini Ngole Veronika

    Rini Ngole Veronika

    3 hari yang lalu

    Kk Bung menjaga n mendoakan dari Surga 😇❤️

  • Rini Ngole Veronika

    Rini Ngole Veronika

    3 hari yang lalu

    Kk Ayu 😭😭😭❤️
    Wanita luar biasa'❤️
    Tuhan senantiasa menguatkan kk Ayu n Gewa 😇🥰

  • Sri Haslinda

    Sri Haslinda

    3 hari yang lalu

    Sambil nonton , sambil nangis...😭😭

  • Susan Kei nicole

    Susan Kei nicole

    3 hari yang lalu

    Super women, sehat slalu bersama Gewa

  • Abdul Badri

    Abdul Badri

    4 hari yang lalu

    Sang maestro musik Indonesia

  • Ana Paula Maria marici Sutu

    Ana Paula Maria marici Sutu

    4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • Yuliati Bkkbn

    Yuliati Bkkbn

    4 hari yang lalu

    Buat film nya dong,salut dengan kebesaran hatinya seorang wanita yang akan ditinggal suaminya.

  • Irma Rahyuda

    Irma Rahyuda

    4 hari yang lalu

    Wow Mbk Ayu❤️km begitu hebat🙏👍😊😇semoga mbk Mutia Ayu dan Gewa sehat selalu dan bahagia🙏😇😊❤️

  • i tem

    i tem

    4 hari yang lalu

    Mutiya ayu tetap semangat dan kuat untk gewa semoga sllu di berkahi sehat dan kemudahan rizki aamin ya robbal'alamin

  • Lia Webi

    Lia Webi

    4 hari yang lalu

    Sangat terharu.apa lgi dg gewa yg gk bisa tumbuh bersama sosok sang ayah.. 😭

  • Sarlov Manu

    Sarlov Manu

    4 hari yang lalu

    Part 3 ini benar2 bikin mewek. Gak bisa bayangin klo aku ada d posisi kak Ayu mungkin aku gak sekuat kak Ayu. Tuhan memberkati kak Ayu dan Gewa selalu 😇

  • bunda Maher gita

    bunda Maher gita

    4 hari yang lalu

    Dilihat lihat mirip aurel

  • silvi muawana123

    silvi muawana123

    4 hari yang lalu

    Pertama tau bunda mutia dari podcastnya ko densu sangat sangat bangga bgt sama bunda mutia, perempuan kuat sesungguhnya, perempuan yg bener2 tulus dan emg relate bgt gimana perempuan yg bener2 tulus tuh kek gimana ya ini bunda mutia. Dari situ cari tau bunda mutia sampe nemu konten ini dan marathon bgt lihatnya dari episode 1 sampai 3 dan lanjut sama konten lainnya. Luvv bunda mutia ❤❤❤

  • Tetty Art.

    Tetty Art.

    5 hari yang lalu

    Jadi sedih dengarnya. Semangat Mutia...Tuhan Memberkatimu.

  • Churstansje Watung

    Churstansje Watung

    5 hari yang lalu

    Mbak Mutia Ayu luar biasa,Tuhan Yesus akan jaga selalu bersama Gewa,tetap kuat dan semangat🙏🙏🙏

  • Adah Bjm

    Adah Bjm

    5 hari yang lalu

    Smangat ya, 👍💪💪💪💪💪💪💪

  • jeni_

    jeni_

    5 hari yang lalu

    Beruntung banget Glen akhirnya menemukan cinta sejatinya sebelum menutup mata.Dan Tuhan punya rencana yg indah buat Ayu , meski diawali dengan kesedihan. Didunia mungkin kisah kalian telah terhenti,tapi dengan kesetiaan mu ,kelak disurga kalian pasti dipertemukan .Amin

  • Cancergirl16

    Cancergirl16

    5 hari yang lalu

    Mbak mutia nangis aku ikutan nangis😭😭

  • Febrin Pisces

    Febrin Pisces

    5 hari yang lalu

    Jd nangis n sedih sekali ,yg kuat ya Ayu TYB selalu

  • Nyonyah di rantau

    Nyonyah di rantau

    5 hari yang lalu

    Ga kuat lihat dampe menit ke 9 dah jebol.

  • sarah sarah

    sarah sarah

    5 hari yang lalu

    kak share aj kegiatan gewa sp tau dia jadi generasi penerus kk glan nya...rejeki berkat pasti bakalan berdatangan untuk gewa ...

  • Nenek Yetti

    Nenek Yetti

    5 hari yang lalu

    Speak pless , 😭😭

  • Ernestina Dangur

    Ernestina Dangur

    6 hari yang lalu

    😭😭

  • Eberhard.liunsanda Ely

    Eberhard.liunsanda Ely

    6 hari yang lalu

    Saran aja buat Kaka Ayu klo bisa semua karyanya bung bisa di daftarkan ke HAKI biar menjadi LEGECI utk karya² bung Glend demi masa depan adik Gewa

  • Eberhard.liunsanda Ely

    Eberhard.liunsanda Ely

    6 hari yang lalu

    Ini banyak mengandung bawang Kaka ayu sehat selalu Kaka dan adik gewa TUHAN MEMBERKATI

  • chaca Yunita

    chaca Yunita

    6 hari yang lalu

    Hi mutia ayu ,apa yg kamu rasain aku rasain saat ini ... Iklas kehilangan ayah tapi kaget secepat ini walapun tau ini yang terbaik karena ayahku udah sakit terlalu lama ...dan besok tepat 7hari meninggalnya ayahku 😭

  • Pieter Nenang

    Pieter Nenang

    6 hari yang lalu

    Sedih...

  • Winny

    Winny

    6 hari yang lalu

    TUHAN jaga kak Mutia selalu. Benar2 TUHAN akan jaga. Jangan khawatir kak, Gewa akan tumbuh besar dengan penuh cinta, dimanapun Gewa pergi di Indonesia, dia akan dijaga dan disayang oleh kita semua yang membawa kisah dan cerita Glenn dalam hidup kita. Gewa punya ayah yang luar biasa di surga, dan bunda yang luar biasa di dunia.

  • stefhani citra

    stefhani citra

    6 hari yang lalu

    YaAllah sedihhh bgt 😭😭😭

  • maya nanulaitta

    maya nanulaitta

    6 hari yang lalu

    Tetap semangaaat mami gewa

  • HeyJo!

    HeyJo!

    7 hari yang lalu

    Saya sangat menyukai karya" bung glen cuman sayang belum sempat untuk nonton atau bertemu langsung. Waktu tanggal 22 Séptémber kemaren, gatau kenapa tiba" kangen dan ngetwit *energi yg baik selalu datang dari orang" yg percaya bahwa harapan bukan hanya miliknya sendiri tapi milik banyak orang* sambil masukin foto glen di twit tersebut dan gatau klo sebenernya bung glen ulang tahun tanggal 30 september.
    Selamat jalan bung, terimakasih karya nu sudah menemani ku sampai detik ini❤️❤️❤️❤️

    • HeyJo!

      HeyJo!

      7 hari yang lalu

      Selama gw pakai aplikasi youtube, gak pernah comment sama sekali 😂 thx mba ayu sudah sharing dan ga kerasa tiba" ikutan nangis 😢 😢 😢 😢 😢 😢

  • blck wht

    blck wht

    7 hari yang lalu

    kak mutia, makasih udah sharing..
    Tuhan syg banget sama kk, dengar cerita kk merasa Tuhan sangat menyertai hidup kk, terberkati skali.. semoga sehat selalu ya kak, tetap semangat

  • Ana Lusyana

    Ana Lusyana

    7 hari yang lalu

    Nangis nonton Nya, ga terasa air mata netes terus ,

  • MARINI Entertainment

    MARINI Entertainment

    7 hari yang lalu

    Semoga Sukses Selalu Untuk YouTuber semuanya dimanapun berada ❤️

  • kupang x Venom GAMING

    kupang x Venom GAMING

    7 hari yang lalu

    Aduh sedih...😢😢

  • Setyo Irawati

    Setyo Irawati

    7 hari yang lalu

    Cinta sejati 🥰

  • Sini Masak

    Sini Masak

    7 hari yang lalu

    Lihat video ini aku yang malah nangis, mba mutia benar benar wanita kuat makanya Tuhan pilih untuk mendiang, selalu bahagia dan sehat selalu yaa

  • Vera Upik

    Vera Upik

    7 hari yang lalu

    Itu setau saya kisah nabi Ibrahim dan Siti hajar dlm sejarah Islam, mbak Ayu bisa bertanya sama mamanya yg Muslim, jd bukan karangan seseorang

  • Megawati Panjaitan

    Megawati Panjaitan

    7 hari yang lalu

    Seorang janda akan selalu diberkati asal kita selalu berjalan dalam firman-nya 👍

  • Megawati Panjaitan

    Megawati Panjaitan

    7 hari yang lalu

    Hebat Tuhan selalu memberkatimu dengan Gewa sayang

  • Anitha Waka

    Anitha Waka

    7 hari yang lalu

    Smngat bunda syg. Nagissssss

  • Sugiyo Sugiyo

    Sugiyo Sugiyo

    8 hari yang lalu

    Satu kata buat KK Mutia Ayu dia wanita yg hebat cerdas smart dsnn baik hati semoga KK Mutia selalu biberi kekuatan untuk mengurus beby Gehwa sampai dewasa dan semoga KK Glen Fladli di tempatkan di Surga yg terindah Amin ya rohball alamin yakinlah KK Mutia Tuhan selalu bersama KK karna KK orang yg baik dan taat , saya fens nya KK Glen selalu berdoa semoga Mutia selalu bahagia bersama Beby Gehwa amin

  • jdhs dewi fortuna

    jdhs dewi fortuna

    8 hari yang lalu

    D angkat dlm kisah sebuah film dong para sutra dara...dn jgn lupa cri pemain yg is the best pst ok...

  • Indigo Dream

    Indigo Dream

    8 hari yang lalu

    Jadi brubah wajah Mutia. Hidung dan dagunya berbeda. Jadi cantik skrg , modis 👍💜

  • Yulianti Sesilia08

    Yulianti Sesilia08

    8 hari yang lalu

    Ya Tuhan. Mata aq bengkak dgr cerita mbk ayu

  • Lely Ismail

    Lely Ismail

    8 hari yang lalu

    Kak mutia wanita kuat,

  • fitri handayani

    fitri handayani

    8 hari yang lalu

    No debat ...wanita bermutu ini kelas dewa ,smua prinsip nya smua pelajaran nya bkn hanya teori tp prakteknya jg udah goal berhasil.kuat banget diusia muda ,gk bs liat cover dan masalalu seseorang

  • Wuri dwi Sagita

    Wuri dwi Sagita

    8 hari yang lalu

    Sangat suka sekali lagu glen dr jaman SD,lihat video ini sangat2 sedih

  • happy

    happy

    8 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Tamar Zaenal

    Tamar Zaenal

    9 hari yang lalu

    Ya Allah,saya menangis dngar kisah mbak mutia,smg selalu kuat ya

  • Ahudin Dinata

    Ahudin Dinata

    9 hari yang lalu

    🎁🎁🤐🤐

  • El Dani

    El Dani

    10 hari yang lalu

    TUHAN BERKATI KA AYU DAN GEWA 💚💙😇😇😇

  • Go go

    Go go

    11 hari yang lalu

    Sungguh mendegar mama Gewa, penuh terharu dan Sungguh Yesus Kristus memelukmu dan menguatkanmy. Bapa disorga memberaktimu ya ❤️🙌🙌

  • sesw7075

    sesw7075

    11 hari yang lalu

    mbak tanpa makeup tebal2, sdh cantik kok & lebih natural🙂

  • Helena Sianturi

    Helena Sianturi

    11 hari yang lalu

    Tuhan Yesus selalu menyertai dan memberi kekuatan buat bunda dan Gewa,Gewa akan tumbuh kembang dgn baik dalam pemeliharaan Tuhan Yesus,amen

  • Fendy Berau.

    Fendy Berau.

    11 hari yang lalu

    Sedih 😥😥😥😥

  • MandJa - Makan dan Jalan

    MandJa - Makan dan Jalan

    12 hari yang lalu

    Kekuatanmu Mutia hanya dari Tuhan.. Keep strong

  • Ita Kylovit

    Ita Kylovit

    12 hari yang lalu

    Tanpa sadar air mata keluar dengar cerita kak ayu... 😭😭🥰🥰🥰

  • Lucia Feliz

    Lucia Feliz

    14 hari yang lalu

    Airmataku jatuh bebas menonton video ini.

  • Dhera A

    Dhera A

    14 hari yang lalu

    Cerita nabi itu mutia bukan artikel..smg Allah selalu memberikan kekuatan utk mutia ayu dan gewa ya.

  • vedre rivan

    vedre rivan

    15 hari yang lalu

    HBD bung Glenn

  • AbahChanel

    AbahChanel

    16 hari yang lalu

    Wanita kuaattt!!!

  • Ni Putu Sutini

    Ni Putu Sutini

    16 hari yang lalu

    Sya percaya adik Gewa akan menjadi musisi yg lebih hebat dri ayahnya di kemudian hri ,GBU 🙏

  • sharleen theresia

    sharleen theresia

    17 hari yang lalu

    Langsung nangisss.... Smngat trs mama gewa ,tuhan slalu memberkati 😭💗

  • Ltl Lmp

    Ltl Lmp

    17 hari yang lalu

    MUTIA AYU.. TUHAN YESUS TAU MUTIA AYU WANITA HEBAT YG SANGAT KUAT.. DAN YAKIN TUHAN PASTI AKAN MEMBERIKAN MASA DEPAN YG INDAH UTK MU...TANGAN TUHAN TAK PERNAH MELEPASKANMU...TETAP PERCAYA PADA NYA.. SEMANGATT YACH.. GOD LOVES YOU..

  • maria wea

    maria wea

    17 hari yang lalu

    Wanita yang luar biasa. Terima kasih inspirasinya mama Gewa sampai ikutan nangis. Tuhan jaga

  • Juniarti Aj

    Juniarti Aj

    18 hari yang lalu

    Semangat y cantik... selalu kuat untuk Gewa... Papa Glenn tersenyum melihat kuat nya Kalian...

  • richard pelamonia

    richard pelamonia

    19 hari yang lalu

    Luar biasa !! Semua karena pertolongan Tuhan, Tuhan Yesus berkati selalu mamanya Gewa dan Gewa jga 😇

  • Hasta Anywarnwi

    Hasta Anywarnwi

    19 hari yang lalu

    Masya allah

  • Elmy Timisela Latuihamallo

    Elmy Timisela Latuihamallo

    19 hari yang lalu

    ☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️

  • elizabeth Ariani

    elizabeth Ariani

    19 hari yang lalu

    Ayu semangat terus bersama Gewa
    Tuhan Yesus menyertai Ayu dan Gewa

  • Okto Okto

    Okto Okto

    20 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati mba Ayu
    Ttp kuat dlm keimanan Kristen nya

  • Erostina Fenat

    Erostina Fenat

    21 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏

  • Rolinda Tl

    Rolinda Tl

    21 hari yang lalu

    Mutia Ayu ... wanita hebat yang pernah dikenal indonesia.
    Tetap smangat menjalani perjalanan iman.

  • Endang Rahayu

    Endang Rahayu

    21 hari yang lalu

    Mutia ayu jamu orang yang sangat baik, hatimu mulia.. Ayo semangat tuhan sll bersamama

  • Juliana Gultom

    Juliana Gultom

    21 hari yang lalu

    So sad, Tuhan akan pakai mama Gewa menjadi berkat, inspirasi bagi banyak orang, Tuhan karuniakan yg terbaik untuk Mom Gewa and Gewa juga ❤️

  • thinadisini

    thinadisini

    22 hari yang lalu

    Nanti pas udah besar c Dede pasti nangis liat video ini 😥😥😥sumpah nangis terharu 😥😥panjang umur yah buat Dede sama ka Mutia..amin amin aminn ya Allah

  • thinadisini

    thinadisini

    22 hari yang lalu

    Sedih banget nonton sampe nangis😥😥sehat selalu yah ka mutia♥️♥️