"ERAH DAN ERIA BERTENGKAR?" PERSONALAGE eps.7 - MINECRAFT ANIMATION INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2021
Ditonton 1 488 027
801

yang mau donasi bisa klik link saweria di bawah ini :D
: saweria.co/donate/Edwin
===================================================
Akun sosial media saya ^0^
Instagram : @dwinsz

===================================================
For Business : edwinforbusiness@gmail.com
===================================================
Terima Kasih Telah Nonton!(^-^) (^0^)
===================================================
#Personalage
#ANGIN
#AnggotaEdwin

Edwin
Komentar  
  • Edwin

    Edwin

    24 hari yang lalu

    Siapa nih yg udah nunggu-nunggu Animasi ini??
    tembusin 15 ribu like guys, akan ku lanjut Animasi Personalage ini :D

    • Arfa Ikhfa syaputra

      Arfa Ikhfa syaputra

      21 jam yang lalu

      Akuuu

    • halipah mmg

      halipah mmg

      Hari Yang lalu

      Sayaaβœ‹

    • Nabihan Channel

      Nabihan Channel

      2 hari yang lalu

      Saya

    • Nabihan Channel

      Nabihan Channel

      2 hari yang lalu

      Says

    • Wandha MTR WANDHA

      Wandha MTR WANDHA

      3 hari yang lalu

      1nncmf(lrjfkf KB nflg4)4)&(4+3!(;#?4/

  • Akbar Design

    Akbar Design

    2 jam yang lalu

    Anjay kucingnya edam pake kacamata

  • Muhammad S awam sejati

    Muhammad S awam sejati

    5 jam yang lalu

    T=Timmy. O=Ozi. D=dam. Tod

  • Erna Sinaga

    Erna Sinaga

    14 jam yang lalu

    Adu sake adugh

  • Erna Sinaga

    Erna Sinaga

    14 jam yang lalu

    Edam=pendiam erah=pemarah ekut = penakut Eria = ceria ya kan guys

  • Erna Sinaga

    Erna Sinaga

    14 jam yang lalu

    Film attack on Titan pls

  • Naruto and hinata Sasuke and sakura

    Naruto and hinata Sasuke and sakura

    Hari Yang lalu

    Ko aku masih bingung ya ortu mereka di mana bang terus mereka ko bisa kembar misalnya edam ekut Edwin Eria erah katanya tetanggaan terus kenapa yang di flim nama karakter nya harus pake *E* misalnya *E* lto *E* dam *E* kut *E* rah Pak *E* Yo *E* ria *E* dwin *E* num kalo bisa jelasin bang bukan aku sih yang bingung itu adekku :v

  • Mamah Aldan

    Mamah Aldan

    Hari Yang lalu

    Semakin kalian berani pun kalo ayo berani saja boleh ad pun semakin enak aja
    -aldan pranata

  • Arpan azkia

    Arpan azkia

    Hari Yang lalu

    Edwin

  • Muhammad S awam sejati

    Muhammad S awam sejati

    2 hari yang lalu

    Aku jadi terharu

  • Kristina Meiliana

    Kristina Meiliana

    2 hari yang lalu

    Bang bikin episode 8nya bang

  • Wulan Nurajizah

    Wulan Nurajizah

    2 hari yang lalu

    Lucunya

  • Arfan Nuriel

    Arfan Nuriel

    2 hari yang lalu

    Padahal selalu bersama lalu bertengkar

  • Christopher Bernius id

    Christopher Bernius id

    3 hari yang lalu

    Kok GAK BISA SI :yt:

  • Muhammad S awam sejati

    Muhammad S awam sejati

    3 hari yang lalu

    Semakin kamu takut semakin kau berfikir untuk lari "ekut"

  • Muhammad S awam sejati

    Muhammad S awam sejati

    3 hari yang lalu

    Erah=pemarah Edwin=yang baik. Eria=yang ceria. Edam=yang pendiam. Ekut=yang penakut. Elto=penjaga rumah

    • Arpan azkia

      Arpan azkia

      Hari Yang lalu

      Yuuuuuuuuuu

  • Muhammad S awam sejati

    Muhammad S awam sejati

    3 hari yang lalu

    Terkadang kita juga butuh sesuatu untuk menyadarkan kita akan pesatnya perkembangan di dunia ini"edam"

  • Yanti Mulyana

    Yanti Mulyana

    3 hari yang lalu

    HAI SEMUA

  • Yesidonglod nya gimsna Gusmay

    Yesidonglod nya gimsna Gusmay

    3 hari yang lalu

    ekut kenapa?

  • KELBINLEES SUPER PRO

    KELBINLEES SUPER PRO

    4 hari yang lalu

    Next personalage part 8 versi mini world

  • Joko Sulistiyono

    Joko Sulistiyono

    4 hari yang lalu

    Episode 8

  • Isa Ayu

    Isa Ayu

    4 hari yang lalu

    🐈🐱 kucing

  • Jayson Aurelio

    Jayson Aurelio

    4 hari yang lalu

    21:30 AMOGUS

  • Ester loisa loyme Ester loisa loyme

    Ester loisa loyme Ester loisa loyme

    4 hari yang lalu

    Hey edwin ed

  • dulhamsyah aisyah

    dulhamsyah aisyah

    4 hari yang lalu

    Fg

  • Glen Eleaser

    Glen Eleaser

    4 hari yang lalu

    Bang eps 0 sama 7 kayak eps 0 sampai 6

  • Endik Karno

    Endik Karno

    5 hari yang lalu

    Namanya dovi

  • Leroy Valery

    Leroy Valery

    5 hari yang lalu

    Part 8

  • Raja Pradipa

    Raja Pradipa

    5 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ‘πŸ‘

  • Abidzar Rizqi

    Abidzar Rizqi

    5 hari yang lalu

    Hahaha Nama kucing nya edam tod pasti singkatan Timmy Dan Ozzy dam jadi tod

  • Mahardika Haydar wafi

    Mahardika Haydar wafi

    6 hari yang lalu

    Upload attack on titan dong

  • Amirullah Menulis

    Amirullah Menulis

    6 hari yang lalu

    Yey aku suka oni

  • bang michael12

    bang michael12

    6 hari yang lalu

    🀭πŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ€—πŸ˜™πŸ˜—πŸ™‚β˜ΊπŸ˜ŠπŸ‘πŸ˜ŽπŸ‘©β€βœŒπŸ€šπŸ€³

  • Saidil Fadila

    Saidil Fadila

    6 hari yang lalu

    Kata2 bikin terharu
    Dan ada lucu2 nya

  • haruno gaming

    haruno gaming

    6 hari yang lalu

    yang like sebanyak sebamyak mungkin maka edwin akan buat amimasi ini ayo gays like sebanyak mungkin

  • Esih Kurnesih

    Esih Kurnesih

    6 hari yang lalu

    Mau nanya dlu yah gan gak bisa dibuka di halaman depan katanya sambil tertawa terbahak-bahak para pemain dari tim kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal kepada istri πŸ˜‚ Dudu kado yang unik dan menarik setiap saat itu yg bikin suasana jadi

  • Menur Kusuma

    Menur Kusuma

    6 hari yang lalu

    Lucu kali tu kut bujank

  • Chcufhfhf N cuchchccufu

    Chcufhfhf N cuchchccufu

    7 hari yang lalu

    Njir tali nya gak gerak"

  • yosep tudang

    yosep tudang

    7 hari yang lalu

    Lucu banget

  • Dwi Mulyani

    Dwi Mulyani

    7 hari yang lalu

    fidione aga keren

  • Dwi Mulyani

    Dwi Mulyani

    7 hari yang lalu

    aku yang nonton dari eps1

  • Dwi Mulyani

    Dwi Mulyani

    7 hari yang lalu

    harus tolol

  • An sinchan

    An sinchan

    7 hari yang lalu

    Erah:pemarah
    Ekut:penakut
    Edam:pendiam
    Eria:cerah
    Elto:penjaga rumah
    Edwin:bikin video

  • Secha_Zunya

    Secha_Zunya

    7 hari yang lalu

    Akusuka samakamu kamu siyapa

  • Glen Eleaser

    Glen Eleaser

    7 hari yang lalu

    Semakin kamu takut
    Semakin kau berfikir untuk lari
    -EKUT-

    • Jayson Aurelio

      Jayson Aurelio

      4 hari yang lalu

      *Sfx: AMOGUS DRIP

    • Glen Eleaser

      Glen Eleaser

      7 hari yang lalu

      Eria sih ceria erah sih pemarah edam sih pendiam ekut penakut edwin sih baik elto sih hantu pak eyo sih tua tante karcis sih penjual karcis itu lah perasaan dari animasi ini kuasa mereka itu edam gempa eria daun edwin topan air erah api ekut petir pak eyo solar tante karcis ais elto kegelapan

  • Suryadi 2018

    Suryadi 2018

    7 hari yang lalu

    bang coba kasi tau isi ruang eksperimen edam. kepo aku.ya bang ayolah.kenapa edam pendiam dan jujur terus.kalo eria,erah,ekut,edwin dan elto.eria yang ceria lucu dan pelupa.erah pemarah.ekut penakut dan peduli.edwin pelupa.elto kata katanya diganti lagu

  • Laila Romadhani

    Laila Romadhani

    7 hari yang lalu

    Lucu

  • K Mobilecellular

    K Mobilecellular

    7 hari yang lalu

    Bang buat episode 8

  • zaky minecraft

    zaky minecraft

    7 hari yang lalu

    Aku suka Erah Anjay

  • TUTUS NURYATI

    TUTUS NURYATI

    7 hari yang lalu

    TOD adalah singkatan dari
    T = TIMMY
    O = OZY
    D = DAM
    TOD

  • os. ITAM

    os. ITAM

    7 hari yang lalu

    Ramadhan tiba Ramadhan tiba

  • HIRO school 2020

    HIRO school 2020

    7 hari yang lalu

    🀣🀣 lucu banget 🀣🀣

  • Faiz Azri

    Faiz Azri

    7 hari yang lalu

    Bang 1jt

  • Nur Alya Maisarah

    Nur Alya Maisarah

    7 hari yang lalu

    Iyanya lucu tapi lawak selalu aja mukanya gitu aku terus gelak yg orang itu kata sakit perut tp tipu aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nur Wanti

    Nur Wanti

    7 hari yang lalu

    Bang lajut kan lagi

  • Slamet Tri sugiarto

    Slamet Tri sugiarto

    7 hari yang lalu

    2πŸ₯°πŸ˜ŠπŸ€£πŸ—¨πŸ’―πŸ’’πŸ‘Ή

  • Fadil Fadil Haryono

    Fadil Fadil Haryono

    8 hari yang lalu

    :/ itu emang sapa sih-_-

  • M. Raffa chanel

    M. Raffa chanel

    8 hari yang lalu

    M. Raffa

  • FfAlfian Erlanda

    FfAlfian Erlanda

    8 hari yang lalu

    Lama tidak ketemu

  • zain Zain

    zain Zain

    8 hari yang lalu

    bagus ini weedwin

  • Oppo Atigas

    Oppo Atigas

    8 hari yang lalu

    Ibu mereka di mana

  • alisaputri tercinta

    alisaputri tercinta

    8 hari yang lalu

    jir kok pipis di pohon

  • drim

    drim

    8 hari yang lalu

    Wadaw jalanya mutar kali

  • Shanti Bilkis

    Shanti Bilkis

    8 hari yang lalu

    Ruhydtrnki😍

  • Supinah 45

    Supinah 45

    8 hari yang lalu

    Aksnbaha xgckb h

  • Abdus shomad haq

    Abdus shomad haq

    8 hari yang lalu

    Aku suka banget enam

  • Aiss β€’

    Aiss β€’

    8 hari yang lalu

    HO
    B

  • Edrina Ziha

    Edrina Ziha

    8 hari yang lalu

    Mantap kali videonya bantu yang bikin like nya sampai satu juta

  • Usup Muh

    Usup Muh

    8 hari yang lalu

    Seruuuuuuuuuuuuuu banget

  • Catur Wulan

    Catur Wulan

    8 hari yang lalu

    next eps 8 woyyyyyyyyyyy

  • ary gaming

    ary gaming

    8 hari yang lalu

    hai

  • Alby Wavi

    Alby Wavi

    8 hari yang lalu

    Holo

  • Izza _rans

    Izza _rans

    8 hari yang lalu

    Erah dan ekut hai aku ina

  • Izza _rans

    Izza _rans

    8 hari yang lalu

    Cok cok ora sekolah cok

  • Teti Solihat

    Teti Solihat

    8 hari yang lalu

    Edam pendiam ngomong nya kadang kadang

  • Hesty natalia Kuen

    Hesty natalia Kuen

    9 hari yang lalu

    CDCD😍😍😍😍😍

  • Y0utuber2PR0

    Y0utuber2PR0

    9 hari yang lalu

    Ada muka edwin tdi hehe

  • RK FZ

    RK FZ

    9 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘Mantap bg

  • yetty sarimultisarana

    yetty sarimultisarana

    9 hari yang lalu

    Kenapa Ekut kok pingsan gitu aja pingsan si Ekut :D

  • Ariana Ariana

    Ariana Ariana

    9 hari yang lalu

    MoHD

  • syaifullah imam zaim

    syaifullah imam zaim

    9 hari yang lalu

    waduh aku jadi terharu mereka selalu bersama dan bersaudaudara satu sama lain

  • Jembut Mbut

    Jembut Mbut

    9 hari yang lalu

    Fur

  • Qomaruddin QOmaruddin

    Qomaruddin QOmaruddin

    9 hari yang lalu

    Abang Edwin.Erah jangan omong jorok iya. Karena Tuhan kita.Akan menjaga omongang kita semua.Tuhanku adalah Allah Swt. Karena Allah bisa melihat kita semua. Dan Allah bisa mendengar kita semua.Ayo kita sahlat dan mengangji.Karena Allah Swt memberi kita kekuatan terimakasih. wasalam mualikum wahromatuliah wabarokatuπŸ™πŸ™πŸ™

  • Keandra Abang

    Keandra Abang

    9 hari yang lalu

    HEY ANKELABA GOPACI MAU MINUM

  • Keandra Abang

    Keandra Abang

    9 hari yang lalu

    HEY ANKELABA PAKCI GOPA MAU MINUM KOPI BAGO GO

  • Md Cell

    Md Cell

    9 hari yang lalu

    Idud

  • Juliati Sibarani

    Juliati Sibarani

    9 hari yang lalu

    😱😳πŸ₯Ί

  • Kai Rangga

    Kai Rangga

    9 hari yang lalu

    AnehπŸ‘Ž

  • Cahaya Nurani

    Cahaya Nurani

    9 hari yang lalu

    Keren banget😍

  • arummy cahya maulidah

    arummy cahya maulidah

    9 hari yang lalu

    Ok

  • Nafeeza Athaya Fauziah

    Nafeeza Athaya Fauziah

    9 hari yang lalu

    Aku suka kucing itu:)

  • Sin Ta

    Sin Ta

    9 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜Š

  • Nijar Ahmad fadilah

    Nijar Ahmad fadilah

    9 hari yang lalu

    Emang eria ga gerti

  • AHMAD AFIQ DANISH BIN AHMAD HISHAMMUDDIN Moe

    AHMAD AFIQ DANISH BIN AHMAD HISHAMMUDDIN Moe

    9 hari yang lalu

    yews sirrr

  • Eha Ramadani

    Eha Ramadani

    9 hari yang lalu

    SAYAKASiHSKE25

  • dino biru

    dino biru

    9 hari yang lalu

    7:42 harusnya beban hidup

  • Kahfi Nisa

    Kahfi Nisa

    9 hari yang lalu

    hhhhhhhhhaaaaaaa anjir bangat
    sabtu minggu tanggal 2 puasa selasa puasanya mulai sehari
    sampai sebulan mulai
    April sapai Mei 30πŸšŒπŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸƒπŸ˜‚
    Missed a bus!
    ⏰⏰

  • Mono Man

    Mono Man

    9 hari yang lalu

    Erah: Pemarah
    Ekut: Penakut
    Eria: Ceria
    Edam: Pendiam
    Edwin: B aja "ga tau:^"

  • Sofa Latifah

    Sofa Latifah

    9 hari yang lalu

    maugshjk

  • Sofa Latifah

    Sofa Latifah

    9 hari yang lalu

    lnei